MAK EROT: PAHLAWAN PARA PRIA


Sudah diberi yang normal, tetap pengen yang abnormal. Itulah watak dasar nafsu dan keinginan manusia yang tidak puas dengan apa yang dimiliki. Soal kelamin juga. Sudah ukurannya panjang, pengen yang lebih panjang dan besar lagi. Dasar lelaki!

MAK EROT

FOTO: SAEPULOH, PEWARIS ILMU MAK EROT

“Saya ya untuk kawin lagi, pengen ngeseks terus. Nggak cukup bila cuma satu perempuan,” ujar Wak Jo, penjual sepeda di pasar tradisional. Wak Jo adalah pasien Mak Erot yang akhirnya memutuskan menikah lagi setelah membesarkan sang burung.

Pria 45 tahun ini menceriterakan pengalaman seksnya yang membahagiakan setelah si burung miliknya semakin mantap kepada nara sumber saya. “Tiga empat jam ngeseks nggak terasa loyo. Isteri saya yang keteteran… Saya kasihan bila dia sendiri yang ngadepi saya. Mending saya kawin lagi. Sekarang sudah lumayan ada dua musuh tanding (perempuan yang melayani hasrat seks, maksudnya).

Wah..wah… mungkin enak kali ya, hidup seperti Wak Jo. Enteng dan bisa melampiaskan hasrat seksual sesuai keinginan/karep.

Ya, tidak ada nama yang lebih kondang untuk urusan pembesaran alat vital pria ini dibandingkan Mak Erot. Di pinggir-pinggir jalan berbagai papan yang menyebut namanya dipajang. Tidak sedikit yang mengaku sebagai pewaris ilmu metafisis klinis khusus untuk pria tersebut.

Teknik pengobatan alternatif yang dipakai Mak Erot secara sederhana bisa dijelaskan sebagai berikut:  Pertama, pasien yang datang untuk mengungkapkan keinginannya membesarkan alat vital. Mak Erot menyetujui dan kemudian  menawarkan berapa besar ukuran yang diinginkan pasien dengan bambu. Misalnya, ada bambu ada yang berukuran 2,5 cm x 23 cm, ada pula bambu yang berukuran 3 cm x 26 cm dan seterusnya.

Bila pasien sudah menentukan pilihan besarnya kelamin yang diinginkan, maka mulai dilakukan prosesi ritual. Bambu tersebut dimasuki lontong (makanan empuk dari nasi) dan kemudian pasien diminta untuk lontong yang sudah diberi jampi-jampi dan mantra pembesar alat vital yang hanya dimiliki Mak Erot.

Pasien tidak boleh berhubungan seks dan menggunakan alat vitalnya selama tiga hari. Dan setelah tiga hari tersebut, maka si burung akan membesar seperti yang diharapkan pasien. Di hari keempat, pasien sudah boleh test drive kemampuan burungnya untuk bertempur habis habisan.

Nah, apa ada upaya medis kedokteran bisa melakukan pembesaran si burung yang tanpa operasi? Di dunia medis manapun, teknik pengobatan ala Mak Erot ini tidak ditemukan. Kecuali di dunia gaib.

Tentu saja Mak Erot menggunakan kemampuan supranatural. Jampi-jampi dan mantra diolah untuk menyedot energi dari luar diri pasien yaitu energi dari makhluk lain. Ingin membuktikan kehebatan kesaktian ilmu Mak Erot?

Yang jelas, banyak pasien yang sudah terbantu oleh ilmu bikinan Mak Erot. Dari komentar di media dan dengar-dengar dari cerita teman di warung kopi, sudah banyak yang membuktikan keampuhannya. Bahkan, si pasien yang burungnya sudah membesar ini akan kuat dan tahan lama berhubungan seks dengan isterinya.

Siapa sebenarnya Mak Erot? Wanita ini aslinya warga Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Konon, hingga meninggal pada tahun 2008 kemaren usianya lebih dari 130 tahun lalu. Dia adalah anak dari pasangan Boi dan Layi.

Pengobatan tradisional pembesaran dan pemanjangan alat vital sudah dilakukan Mak Erot sejak zaman penjajahan Jepang. Saat itu, jasanya juga dipakai oleh para serdadu Jepang yang doyan perempuan.

Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan ala Mak Erot adalah murni tradisional, yaitu melalui terapi mantra dan doa. Pengobatannya diklaim tidak mengakibatkan efek samping.

Maraknya pengobatan yang mengatasnamakan Mak Erot membuat keluarga Mak Erot tergugah untuk menggarisbawahi bahwa hanya ada satu Mak Erot dengan satu pewaris tunggal kemampuannya, yaitu H Saepulloh.

Salah satu pemikiran Mak Erot soal pentingnya membuat alat vital pria menjadi sehat adalah karena seks merupakan kebutuhan yang tidak bisa digantikan, kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati memiliki pasangan hidup.

Walau banyak orang yang malu mengaku pernah berobat atau bahkan yang mengolok-olok, pengobatan Mak Erot secara faktual banyak yang sudah membuktikan keampuhannya. Jasanya juga dipakai beragam kalangan mulai warga biasa, pejabat negara hingga kaum selebritis.

Bagaimana dengan meninggalnya pahlawan bagi para pria ini? Anda tidak perlu cemas bila sekarang Mak Erot sudah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, ilmunya telah diwariskan kepada H Saepulloh. Dia inilah adalah pewaris tunggal Mak Erot yang dipercaya mampu mendapatkan daya linuwih Mak Erot.

Terlepas boleh- tidak boleh, halal – haram…Jujur saja, siapa ingin  “jimat” nya berubah sekuat besi, sebesar bambu dan selincah emprit?

wongalus

Categories: MAK EROT | 37 Komentar

Navigasi tulisan

37 gagasan untuk “MAK EROT: PAHLAWAN PARA PRIA

  1. PAMUJI RAHAYU..

    hehehe…., wah bisa seperti wesi gligen x ya ki… waaaahhh.. laki laki .. maunya lebih …, jadi bangga dan bisa diganduli kelapa.. hehehe..,
    hebatnya sebuah mantra dan ramuan tradisional.. sampai ndak bisa ditemukan dalam penelitian ilmiah..oleh dunia medis… hehehe.. , hebat hebat.. warisan leluhur… mantra dan herbal bisa merubah keadaan sesuai keinginan.., tentunya dengan ijin sang pembuat yang utama. namun tentunya karena tuntutan juga kepuasan dari kedua belah pihak…sehingga terdorong untuk merubah ukuran… puas sih sudah .. cuma mungkin kepingin seperti apa kalu ukurannya lebih.., hehehe.., mungkin ya Ki…, mohon ngapunten… bilih kirang mrenah atur kula..,
    matur sembah nuwun
    salam sihkatresnan
    rahayu..,

  2. Rahayu juga ki….. hihi saya mesam mesem sendiri baca komen panjenengan ki. Pengennya ketawa ngakak namun kok nggak pantes ya. Lha ada anak isteri, nanti dikira bapaknya sudah gendeng..lak ciloko hehe…

    Ya itulah warisan mak erot setelah olah batin sehingga mendapat kekuatan mistis. Kalau kebetulan dulu saya yang mendapat ilmu itu, tentu sampai sekarang saya sudah kaya hehe… Tapi ternyata, justeru seorang perempuan yang lugu, polos dan dari desa yang memilikinya.

    Mengenai ukuran si burung, saya kira nikmat tidaknya kan tergantung pada sistem syarafnya kedua pasangan. Normal nggak syaraf tersebut. Jadi besar kecilnya si burung saya kira kok nggak jadi soal. Ya, akhirnya berpulang pada pribadi masing-masing. Kebanggaan punya burung gede mungkin setara dengan bentuk egoisme kaum pria yang ingin mengeksploitasi kaum hawa.

    Ehm, tapi bila ada Pembaca yang sudah menggunakan jasa mak erot saya hanya bisa mengucapkan selamat deh… semoga membawa manfaat dalam dunia yang fana ini…

    Nuwun ki. salam apa saja yang baik. Sungkem saya buat panjenengan…

  3. wah nyesel sekali saya sampai Mak erot wafat belum sempat sowan :cry:
    Jujur saja, saya ingin ”jimat” saya berubah sekuat besi, sebesar bambu dan selincah emprit :mrgreen:

    tapi setelah itu pasti pengin neko-neko sekedar pamer
    karena seperti juga kelamin pria, nafsu itu modot molor
    kalau sudah tercapai modot pengin yang lebih lagi

    Nuwun Ki. salam segala yang baik

  4. abu amili

    Baru sebatas cerita dari obrolan dan pengalaman teman yg sudah ke Ma’Rot..
    penuturannya hampir persis ki…..tapi yg heboh burungnya setelah dipergunakan masih mampu memikul beban ember kecil yg diisi air…..samson juga burungnya…..he…he…he… kasihan untuk para isteri2..yg suaminya pakai jasa ma’eroot. jadi lucu ki….apakah ki tulis artikel ini …jangan2 sudah ke Ma;eroot atau daya dan kekuatan burungnya sama dg kemampuan maerrot… ha..haaa…haaa.,mudah2an tidak sekedar ceritaan aja.

    monggo dilanjut ki, salam alus sejati.

  5. mak erot namanya terkenal tapi ilmunya jaramg org yg tau,kalau tau pasti banyak orang yg takut,dan kodam apa yg digunakan,maaf sy tidak dapat menjelaskan di depan publik,sebenrnya ada ilmu yg lebih ilmiah dan alamiah tidak menggunakan khodam,tapi sy belum mempublikasinya….maaf.

    maturnuwun

  6. Bagus Samiaji

    Itu yang kita tunggu ki Mulyo!!!! kalau dapat anugrah Allah berupa ilmu yang manfaati sesama, kenapa tidak dibabar saja biar bisa lebih barokah….

    Tapi ki untuk jenis terapi mak erot ini ada gak sih konsekuensinya kelak. Menurut Wong Alus, apakah ini tidak mungkin satu bentuk istidrot dari Allah yang hasur kita pertanggungjawabkan kelak????

    Apa benar sih apa yang Allah anugerahkan untuk kita masih kurang sempurna?????

  7. Yth Mas Bagus Samiaji dan Mas Mulyono, matur nuwun. Semoga kita semua selalu mampu bersyukur atas semua pemberian-Nya yang sudah lengkap dan sempurna ini. Bila kita bersyukur maka nikmat hidup kita akan bertambah. Salam.

  8. Salam…..

    Kalo semua yg komentar mungkin belum membuktikan sendiri, tapi terus terang saya malah sudah en ketipu……..!!!!!!!!
    Ceritanya beberapa tahun yg lalu, sesuai iklan yg ada di koran, saya datang ke tempat praktek yg katanya masih keturunan mak erot ( bahkan orang perempuan yg mirip di foto dalam artikel ini juga ada disana dan saya sempat sungkem sama beliau ).
    Seperti cerita diatas, proses pengobatanpun hampir sama, bahkan saya menerima langsung ramuan2nya dari yg namanya mak erot yg kebetulan ada ditempat praktek tsb.
    Hasil yg saya peroleh justru kecewa, karena setelah nunggu sesuai aturan bahkan rela sampai 2 minggu nganggur, hasilnya NOL BESAR !!!
    Tapi saya puas, paling tidak saya sudah berani nyoba, bukan katanya doang…

  9. itu mak erot palsu nduk?hehehe:D

  10. wongmagakagamanya

    ini sih tulisan numpang ngiklan namanya….. masak ada sih penjabaran sampai ke penyebutan ahli waris segala and pola pola serta proses pengobatannya….
    saya sih sering dengar masalah Mak Erot ini, tapi cerita dari teman ke kanca. Gak pernah ketemu orang yang benar2 telah membuktikannya sendiri dan berhasil!!!
    Saya juga pernah tertipu oleh berita adanya pengobatan Mak Erot ini.
    Ceritanya, ada iklan di koran lokal Surabaya, saya datengi.. pada bagian “terima tamu” saya disuruh bayar dulu… terus masuk.. memang ada nenek sedang duduk nonton tv yang wajah serta umurnya sama dg Mak Erot… yang nangani saya sih katanya muridnya, Mak Erot nanti tinggal “finishing”nya saja… setelah diurut urut dg minyak entah apa itu namanya… saya ditawari “yang model standar, cepat, super cepat” hasil yg akan diperoleh… tentu saja si “operator” pasang tarif lagi di ruangan praktek tsb… saya bilang aja yng standar karena tak keluar uang lagi…
    setelah itu diperlihatkan potongan bambu dg berbagai macam ukuran yang nanti menjadi ukuran dari hasil yang akan diperoleh….. wow punya “batangan” segede gitu jadi apa nanti… saya pilih yg nggak besar2 amat… terus pindah ruangan dan diberi bambu dg ukuran sama spt yang saya maksud sblmnya… bambu tsb didalamnya ada “ketan hitam” yg sudah matang dan harus dimakan habis dg sambil mengunyah terong bulat kecil (saya gak tahu itu terong apa, tapi saya tahu persis kalau itu terong)… sesudah itu ya sudah .. saya pulang dengan dibekali air mineral botol sedang……………………………………… selang beberapa hari baru saya sadar bahwa TELAH MEMBELI SEDIKIT KETAN HITAM + TERONG + AIR MINERAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MAHAL…… alias saya telah tertipu…….. yang ingin tertipu sprt saya silakang membuktikannya…….
    Kini saya pun sadar bahwa Allah telah memberikan kepada apa yng terbaik bagi saya … Maha Besar Allah…….

  11. agus

    Kalau bicara tentang Mak Erot yang baru beberapa tahun ini meninggal saya sih enggak percaya. Cerita singkatnya begini:
    Soalnya waktu saya masih bujangan saya kerja sebagai crew film layar lebar…., waktu itu shooting di Sukabumi ada seorang camat (lupa namanya) menawarkan jalan2 ke Mak Erot ( di lokasi yang sama.. inf)dan sampai disana, Boss menawarkan siapa saja yang mau berobat ke Mak Erot dan kami semua menjawab …. nanti dulu ahh… akhirnya si Boss sendirilah yang berobat/pasien Mak Erot. Cama bertanya sama salah satu cucu (laki-laki masih kecil) Mak Erot … Kamana Mak Erot ?…. Ti kebun.. jawabnya sambil berlari menjemput Mak Erot ( maklum camat yang nanya)
    tak lama kemudian datanglah Mak Erot berambut putih yang bungkuk dan bertongkat berjalan pelan sekali ditangannya kanannya membawa beberapa terong digandeng cucunya. BANDINGKAN DENGAN MAK EROT YANG ANDA LIHAT DI JAKARTA.
    Caranya kerja sih sama .. bambu berbagai ukuran + ketan hitam + terong (hutan) dan air putih dll. dan ceritanya sama persis.
    Hasilnya , sampai di hotel pagi2 sekali .. gempar.. setiap pintu kamar crew digedor2 oleh si Boss yang memperlihatkan burungnya yang tadinya si emprit sekarang jadi garuda … sambil ngeledek nyesel enggak lo … liat punya gua , sambil ketawa ngakak.
    Itulah yang saya lihat dengan mata kepala sendiri kurang lebih tahun 1977-78.

  12. kancil/mulyono

    wah nama saya mulyono juga, ya udah aku ganti kancil/mulyono

  13. BURHAN

    saya ingin berobat juga gimana caranya

  14. MBAH JENGGOT

    kalo mak erot aq blm buktiin,tapi kalo opeasi medis aq penah ngantar bahkan sbg penerjemahnya di roman hospital korea. biayanya 1500.000 wonatau 12.jt rp. bisa besar hingga 50 inchi dan panjang.tapi ini permanen.dan bisa tahan berjam jam dlm olah badan.

  15. wa-wah..sebelumnya ada niat ke mak erot.. tapi setelah bca n pikir_pikir lagi, trnyta ada benernya juga ya tentang ilmu supranatural n kekuatan di luar diri manusia.. permisi.. heheheheheh

  16. zali

    macam mana nak jumpa mak erot,,,,,saya berminat ni!!!!!!

  17. yadzhu

    sy jd pengen belajar ilmu itu……!!!!! klw tdk ilmu nya cara utk it tp jgnlh terll mahal ad kh tdk

  18. raden mas

    bagi yang tau alamatnya mak erot tolong dong kasih tau

  19. persoalan: adakah mak erot mengamalkan ilmu hitam? ada siapa yang bisa bantu?

  20. PUSPO ROGO

    Ada cara lain untuk memperbesar emprit, tapi ya harus sabar, caranya sbb: 1. Lintah 3, 5 atau 7 ekor. masukan kedlm botol yg telah di isi minyak goreng, tutup botol rapat-rapat jangan sampai lintahnya keluar. 2. Kemudian panaskan botol itu setiap hari, agar lintah yang ada didalamnya menjadi hancur lumur. 3. Setelah itu oleskan minyak lintah itu pada batang emprit secara rutin. Maka insya Allah lama-lama si emprit akan membesar sesuai yg di inginkan. Selamat mencoba. Tapi sy blm mempraktekannya lho…. krn sy sdh merasa bersyukur dgn anugrahNYA yg telah diberikan kepada sy.

  21. Erick

    huh … pada gak jelas semua … samar itu dosa lho …

  22. ada siapa yang boleh bantu??? saya ingin sekali membesarkan alat sulit saya,minyak lintah udah di cuba,pum vacuum dah dicuba tapi keberhasilannya tidak ada yang mujarab.harap bantu,dong.

  23. Kita harus percaya akan adanya hal hal yang Gaib, kalau mau dijuruskan ke jurusan urusan mak Erot pasti bisa..asal usaha dan syaratnya dipenuhi, pasti bisa.

  24. alamat nya di mana yaaaaa jadi pengen hehehe

  25. riky

    Dmana alamtnya ki..

  26. pandya

    salam kenal…mau berbagi pengalaman..kebetulan sy lagi terapi memperbesar tanpa pantangan di jamin seumur hidup…cuma puasa ga berhubungan badan 1 bulan…sy tertarik karena lihat teman yang selama ini untuk berhubungan suami istri ada ganjalan dari awal nikah hingga setahun yang lalu…setelah beliau memberanikan diri..ternyata berhasil…ternyata bukan mak erot aja yg bisa bikin besar..

  27. antok

    ki pandya ,,gk jelas.klw mau berbagi pengalaman yg jelas gt lho…mksdnya gmna mf ki sy gk ngrti..mohon yg lebih jelas lg.mksh.

  28. pujasuma wae

    pandya@tolong d perjelasbgaimana dan d mana itu bsa d temukan tempat d mana anda menjalani terapi itu.nuwun sewu

  29. aziz

    to: zali: aku tahu alamatnya, kalau serius nih email aku :bujanglapuk2010@yahoo.co.id

  30. Hernawa

    Maaf boleh minta alamat H. Saepulloh gak, kalo boleh kirim ke email saya..

  31. Tawang sugandhi

    apa itu

  32. inilah hebatnya orang Indonesia,doa nya bikin emprit jadi garuda,mantap.
    di lanjut ki

  33. Butuh pencerahan yang niat bantu dengan Ikhlas :
    Email Mohon ” carokcs@ymail.com

  34. imolovery

    Pengeeeeen panjang juga nich

    Kpan bisa ke kalimantan pak H. Saepullah….???

  35. arianto

    Saya tertarik akan pengalaman orang yg pernah berobat ke mak erot..! Mhn alamat jelas h.saefulloh! Saya ingin juga mengokohkan penis sy!

  36. Manusia bodoh

    Asalamuaikum ,
    saya rasa itu hukum ny mkruh …. Hehehe ..karna da kpntingan tuk knikmatan istri jdi ambil hikmah ny jha

    ??maap lau salah sesepuh ,saya nak baru

  37. Aries Cherbond

    Pada g jls, alamat HSaepulloh di mana? Babarkan dong…

Tinggalkan Balasan

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

