DOA NURBUWAT


NURBUWAT

“Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dhisshulthanil adziim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.”

*********

(“Ya Allah robb yang memiliki kekuatan yang agung, yang memiliki kemauan yang abadi dan yang memiliki wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia. Dan ketika orang-orang kafir akan menggelincirkan kamu dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan lalu mereka berkata-kata, sesungguhnya ia adalah gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang memiliki singgasana yang agung, yang dapat berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua manusia kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan pertentangan dari diriku dari semua anak cucu adam a.s. Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah datang yang haq dan telah sirnalah yang bathil karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian.”)

@ 2009, Wong Alus

About these ads

159 comments

  1. saya pernah membaca buku kecil kelas kaki lima yang mengatakan bahwa ada hadits nabi yg menyebutkan bahwa kalau kita menanam kunyit dan dibacakan doa nurbuat maka akan menjadi emas tapi dengan syarat tidak boleh diceritakan kepada siapapun….gak tahu juga hadits nya asli apa palsu, mungkin perlu dicoba ki…heheheheheh….

    o ya ki kok artikel dibawah ini dihapus yah….apa karena komeng saya yg kurang berkenan, wah nyuwun ngapunten sanget ki, itu cuman candaan belaka……..nuwun

  2. Mboten punapa kok ki. Kulo malah remen nek panjenengan sampun paring komen punopo kemawon. Mung alasan artikel doa nurbuwat meniko raosipun luwih migunani kemawon tinimbang artikel lama puisi. Lha koment dengan terpaksa dihidden dulu. Nuwun ki, dilanjut.

  3. Nuwun sewu sanget Ki
    Doa menika sayektosipun wonten lelakunipun kagem nggayuh sedaya gegayuhan *panyuwunan*. Lakunipun patigeni 7 dinten namung ngagem busana kain putih. Dipunsajeni woh2an 7 rupa kalih pisang raja salirang.
    Mbah Mangli Grabag malah tapa salebeting alas dibungkus lawon putih miridaken Nurbuwat menika ngantos saged nggadahi Jin Maghribi lan saged madeg Tiyang Sepuh ing perengipun Redi Merbabu
    Nyuwun pangapunten mboten wonten maksud menapa-menapa namung atur kawigatosan kemawon

  4. Menawi mboten klentu atinipun Doa menika inggih : ‘man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqa’
    Inggih menika ingkang kedah kita amini tinimbang nyenyuwun ingkang macem-macem, ‘nadyanta wonten barang batal sakgunung anakan bakal lebur dening ingkang haq’

  5. Yth Kimas Tomy, matur nuwun sanget tambahan informasinya. Mugio ndadosaken manfaat kagem kulo lan sedaya kadang ingkang sregep ngangsu kawruh. Rahayu ki..

  6. Apakah doa nurbuwat itu btl2 bs dipakai untuk menarik barang pusaka dari alam gaib?klaw ada yg tau caranya tolong dong diberitahu!…

  7. Assalamualikum

    Andaikan saja huruf arab (tek asli arab) jelas jelas terbaca sungguh indah rasanya.
    setahuku doa ini belum tahu untuk narik benda ghoib.
    kalu hizib maghrobi mungkin, tapi aku belum nyoba.
    wassalam

  8. @palem: terima kasih tambahannya. Pengalaman beberapa teman, doa nurbuwat bisa untuk menarik benda-benda bertuah. Caranya dengan membaca doa nurbuwat dan dilanjutkan dengan meriwid Ar Rahman Ar Rahim sebanyak-banyaknya… benda-benda tersebut akan tampak sehingga bisa ditangkap/diambil.

  9. bacaan wirid arahman arahim nya gmn ya…
    saya baru tahu kalo doa nurbuat bisa ambil barang bertuah sebab yg saya tahu bisa memperlancar rejeki dan bisa ketemu dgn ratu jin (dibaca 100 x)
    suwun

  10. saya pernah membaca doa nurbuwat hampir 3 tahun lamanya tapi doa tersebut terbakar , karena saya dahulu ada masalah ! BAGAIMANA CARA MENGANTI DOA YANG DAH TERBAKAR TANPA D SEGAJA…………….. TERIMA KASIH

  11. pengalaman saya tentang doa ini, saya dulu antusias sekali karena saya mendengar dari kyai bisa di amalkan untuk hajad yang terdesak, lalu saya menghafalkannya 2 minggu sy dah hafal lancar.
    kemudian saya amalkan uantuk hajad saya melamar kerja…eh gak lolos.ya udah saya tetap mengamlkannya, dan tanpa sengaja waktu itu saya jalan sama kenalan cewek tiba2 hujan derasnya minta ampun,lalu saya teringat bahwa doa ini bisa meredakan hujan.saya baca dengan khusyuk ikhlas belu lima menit hujan berhenti total tanpa ada gerimis sedikit pun(Wew keren doa ini. bathin saya), dan beberapa kalipun kalo hujan saya baca doa ini paling lama 5 menit hujan langsung reda.
    waktu itu juga saya banyak jerawat, muka kelihatan kacau kayak orang hoby minum, padahal kalau boleh tahu saya cuma anak petani yang berpanas2 tiap hari. lalu saya teringat pula kalau doa ini di amalkan malem rabu muka bisa ganteng.benar juga, saya amalkan tiap2 malem rabu 100x, benar juga baru mengamalkan 8 minggu muka saya sudah bersih dan kayak orang kantoran aja..sampai ada temen bilang “kemana jerawatmu”?? (wew sekali lagi keren nih doa ini, mengalahkan krim yang katanya berharga jutaan rupiah)
    demikian pengalaman pribadi yang benar2 saya alami hanya sebagai tambahan akan keampuhan doa ini.bagi pribadi lain mungkin akan sedikit berbeda pengalamannya…

  12. Doa nurbuwat dah srng sy amalin tp tnp ijasah, qobiltu ijasahnya ki..biar barokah dunia akherat, trimksh teriring Alfatehah tuk aki..Apa doa ini ada jg puasanya ki?

  13. bagi para sedulur yang ingin mengamalkan ilmu ASMA HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH untuk berbagai hajat.bagi yang berminat hubungi 085310145625

  14. bagi para sedulur yang ingin mengamalkan ilmu ASMA HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH untuk berbagai hajat.bagi yang berminat akan saya ijazahkan hubungi 085310145625

  15. doa nurbuat sebaiknya di baca brp kali Ki, lalu apa ada puasanya saja atau bagaimana.. mohon di tuntun Ki. Matur Suwun

  16. asslm’alaikum aki..

    apakah aki bisa ngasih tulisan arabnya?
    soalnya kalo ditulis pake bahasa indo gini, takutnya ad yg baca dengan pelafalan yg salah, dan menyebabkan arti yg salah juga karena saya juga tertarik buat ngehafal doa ini…

    request aj aki,terimakasih :)

  17. Assalamualaikum Wong Alus,

    Saya terima ijazahnya doa ini darisdr Wong Alus. Mohon ijin utk ngamalkan dlm kehidupan seharian.

    Wassalam.

    Irwan
    Kuala Lumpur

  18. bismillah qobiltu.. kayaknya tulisan Arab di atas jelas bgt, koq org2 pada bilang nggak jelas ya..??

  19. @tomy Says:
    12 October 2009 at 07:30

    Nuwun sewu sanget Ki
    Doa menika sayektosipun wonten lelakunipun kagem nggayuh sedaya gegayuhan *panyuwunan*. Lakunipun patigeni 7 dinten namung ngagem busana kain putih. Dipunsajeni woh2an 7 rupa kalih pisang raja salirang.
    Mbah Mangli Grabag malah tapa salebeting alas dibungkus lawon putih miridaken Nurbuwat menika ngantos saged nggadahi Jin Maghribi lan saged madeg Tiyang Sepuh ing perengipun Redi Merbabu
    Nyuwun pangapunten mboten wonten maksud menapa-menapa namung atur kawigatosan kemawon

    ==============================================
    saya sendiri yang org grabag deket kampunya Mbah mangkli malah durung nate krunggu ceritane…heheh ( kalo menurut cerita org tua saya mbah mangkli itu ya walliulloh ) ya mungkin semua kelebihanya ngak usah pake tirakat dah datang dg sendirinya. itu menurut cerita loch. sekian.

  20. Assalamu alaikum, pada kalimat ”man
    kaana hayya wa
    yahiqqal baathilu innal
    baathila kaana
    zahuuqaa” apa memang seperti itu bunyi kalimatnya atau ”man kana hayyaw wa yahiqqal qoulu alal kafiriin. Waqul ja al haqqu wa zahaqqal bathilu inal bathila kaana zahuqqa”. Mhn maaf jk kami salah, wassalamu alaikum wr wb.

  21. asslmlkm….salam kenal & hormat dr sy,mdh2an sy dpt mengambil ilmu dan pelajaran dari KWA yg dgn tulus ikhlas menngajarkan dan mengijazahkan ilmu kpd sesama.mdh2an Allah slalu mrahmati antum smua,amiin…..

  22. me review & mohon doa restu agar saya mudah menghapal doa ini dan mengambil manfaat lillahi ta’ala.amin……..

  23. Assalamu’alaikum Wong Alus? O ya mohon ijazahnya ya wong alus amalan do’a Nurbuat tersebut, agar saya dapat mengamalkannya dengan niat yang baik, benar & ikhlas…, karena semua amalan itu kebanyakan harus ada silsilahnya lewat ijazahan, hatur nuwun moga di izinkan…. jazakumullah khoirol biahsanal jazaa…. :-)

  24. saya terima Doa Nurbuat dari Sesepuh KWA semoga jadi ilmu yang manfaat dunia hingga akherat amiin

  25. qobiltu..
    ijin mengamalkan semampunya Ki…
    mdh2an sy dpt mengambil ilmu dan pelajaran dari KWA yg dgn tulus ikhlas menngajarkan dan mengijazahkan ilmu kpd sesama. mdh2an ALLAH slalu mrahmati kita.. amin.

  26. bismillah…
    qobiltu…
    ki… saya izin mengamalkannya. semoga barokah…
    amin…

  27. yang bener langsung bathilu gitu atau ada kafirinnya? karena terjemahannya kok ada orang-orang kafir?

  28. ,,ibarat kita menanam pohon jati jangan mengharap untuk segera memanen nya,krn pada saat nya nanti kita juga dpt hasil nya,,

  29. Kunci mengamalkan do’a adalah sabar dan ikhtiar…
    Semata-mata memohon ridho dan keikhlasan Gusti Alloh Ta’ala…
    Smoga bermanfaat dan menambah keimanan kita kepada Alloh SWT…
    Amin…

  30. amalkan aja tuk niat ibadah kpd alloh swt, ga usah mikir tuk ini tuk itu, mengharapkan khasiat amalan atau atau mengharapkan ridho alloh swt, karna pd hakikatnya doa tdk mempunyai kekuatan, kecuali kekuatan dri alloh swt, jangan bergantung pd doa nurbuat bergantunglah pd alloh swr

  31. berdoa dengan penuh kerendahan hati adalah kunci ijabah,jangan lupa hadiah kepada para nabi dan sahabat,kedua orang tua,para ulama sebelum kita mengamalkan.Cepat atau lambat Tuhan telah menentukan kadarnya bagi kita.Saya sudah 30 tahun mewirid do’a ini.

  32. assalamualaikum…………ki…doa ini sudah lama saya tau, sejak 1990 saat masih SMP……….saya hanya membacanya….dan saya bisa menghapalnya….hanya saja saya belum pernah diizahi..ki…tapi mohon izin ki klu gak salah inilah kalimat yang benar dari makana hayyaw wa yahiqqal qoulu alal kafiriin. Waqul ja al haqqu wa zahaqqal bathilu inal bathila kaana zahuqqa”.
    karena itu saya mohon izin mengamalkannya …ila hadrotin nabiyy MUhammad s aw …alfateha…..

  33. السلام عليكم
    قبلت
    saya terima ijazahannya, mohon ijin ijazahannya dan mohon ijin ngamalkan Ki

  34. doa nubuwat ini sdh terbukti utk melancarkan segala urusan misalnya utk melamar kerjaan atau hajad yg berhubungan dng uang,sudah pernah di coba waktu dulu saudara sy pernah terpuruk economi nya dan mengamalkan doa ini dlm selang brapa bulan mendapat jodoh dan d trima bekerja di perusahaan besar sesuai dng ilmunya

  35. doa niku salah sijine pernah ingsun Woco teng banyu butek(belumbang kados peceran)langsung kulu damu mawon banyu butek niku ,sing banyu keno sebul geh langsung tawar bening sakbunderan mawon ing belumbang, trus kulo pendet mawon kangge telapak tangan trus kulo ombe banyu sing sekedik pun bening tur rasane sami banyu godokan.
    Kaping kaleh kulo buktekne teng untu gih syarate diwoco enten kiambak dino wengine.Kawat dicokot saget putus.

  36. dulu aku pernah ngamalin do,a nur buawah ini, memang do,a serbaguna, yg ingin saya tanyakan sekarang gak pernah di baca, jadi gak ampuh lagi, apakah harus mulai dari awal lagi mohon pencerahan

  37. salm knal
    mau ngash info hangat

    tentang tata cara ngamalin dan dapatkan rahasia asli doa nurbuat
    berbagai kemampuan apapun bisa anda dapatkan
    lengkap dengan cara laku dan ijazah resmi dari keturunan waliyullah sunan kalijaga

    bisa mengumpulkan uang ghaib didalam dus/kotak
    bisa mengambil barang ghaib apapun dengan jarak puluhan kilometer tanpa waktu yang lama
    bisa merubah kertas jadi uang asli
    bisa memecah raga menjadi 7
    bisa berbagai macam hajat
    juga bisa untuk melunasi hutang tanpa susah payah
    dengan bi aunillah dan bi idznillah
    disertai kesungguhan dalm melaksanakannya
    asli dari sang ahli

    hub.085718880737
    privat number tidak akn kami layani

  38. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mengenai DO’A NURBUWAT, berdasarkan pengalaman saya yang sudah bertahun-tahun dalam pengamalannya, memang terdapat berbagai faedah, seperti mengenai hujan yang berhenti. Itu hanya salah satunya. Saya ga ingin untuk mengungkapkan faedah yg lainnya dikarenakan khawatir, sedulur semua dalam mengamalkannya tidak murni ikhlas karena Allah, tetapi karena berbagai faedah tersebut.
    Amalkanlah Do’a tersebut seikhlas-ikhlasnya berharap ridho dari Allah, Allah akan memberikan yg terbaik menurut Allah kepada sedulur semua, Amiiin.
    Tidak ada lelaku apapun dalam mengamalkan do’a ini, berdo’alah seperti biasanya yg telah diajarkan menurut Islam dalam tata cara berdo’a. Bisa dalam hati, sambil berjalan, berkendara, setelah selesai shalat, kapanpun dan dimanapun, tentunya pada tempat yg baik alias tidak di wc dan semacamnya misalnya (ma’af).
    Menurut saya tidak diperlukan puasa apapun dalam mengamalkan do’a ini, menurut syariat Islam. Tetapi jika sedulur sedang berpuasa, lantas membaca do’a ini, mungkin saja derajatnya lebih baik, apalagi jika dalam bulan Ramadhan.
    Sekali lagi ini adalah berdasarkan pengalaman saya yg sudah mengamalkannya, bisa dibilang bagaikan membaca Basmalah dalam kegiatan keseharian. Dan juga berdasarkan pemahaman saya tentang Do’a ini yang berlandaskan ajaran Islam.
    Sekian dari saya untuk sedulur semua, berharap kita semua mendapatkan Ridho dari Allah Ta’ala. Bukan faedah yg kita kejar, tapi Ridho dan Rahmat dari Allah tujuan kita.
    Mohon ma’af jika ada penulisan yg salah atau menyinggung sedulur semua. Saya hanya menyampaikan pesan yg diterima oleh hati untuk diungkapkan dalam forum ini dan khusus mengenai Do’a Nurbuwat.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  39. Sy jg pngamal nurbuwah, mmng stlh mngmlkn doa ini aura kta jd kinclong, wjh jadi brcahaya gtu loh… Wktu wirid nurbuwah jg dingin semriwing manknyuss…ada jg org yg terawang ktnya auranya brupa cahaya putih, dan energinya lumayan besar…

  40. Dlu Lg awal2 bca do’a ini badan trsa berat, panas ga enak … Bentrok kali yee sma energi negatif yg ada di badan ane, … Trus ane jg dpt ujian tiba2 ada cewe yg naksir brt sma ane pdhl blm prnh ktmuan…tnyt dy pcr sohibku, sohib ane org spiritual, dy dikawal gaib yg punya pasukan pula….prshbtnku jd hncr brntkn…entahlah apakah ini jg trmsk ujian dlm mngmlkn do’a ini…mhn sesepuh beri masukan, trims.

  41. saya dengar doa nur buwah di kalimat awal dan akhir nya ada yg disembunyikan,apa benar begitu mas? disembunyikan oleh para wali terdahulu,apa kah ad yang tahu?trims

  42. assalamualaikum ki saya pernah baca dalam bacaan doa nurbuwat pada kalimat lukmanul hakim, itu di ganti quranil adzim, terus gi mana yang bener ki, tolong penjelasanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  43. Qobiltu……..
    Mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya, semoga bermanfaat dunia dan akherat

  44. assalamualaikum
    Qobiltu ki …trimakasih atas doax
    SUdah lama hapal tp blum ngamalkan
    Insya Allah kedepanx sudah bisa murid aplikasikan dlm kehidupan
    Alfatehah sent
    Wassalam

  45. Assalamualaikum, saya mau sharing aja sudah lama juga saya wirid ini. Pengalaman yang saya alami :
    1. Waktu sore itu saya mau pergi awan udah mendung dan jelas sebentar lagi mau ujan, saya lalu baca Nurbuat abis itu doa mudah2an ujannya ditunda dulu turunnya setelah saya sampai tujuan. Alhamdulillah ujan baru turun setelah saya sampai di tujuan. Kejadian seperti ini beberapa kali saya alami.
    2. Suatu malam saya wirid doa ini sampai ketiduran, pagi saya masih tidur tapi entah kenapa saya walau saya tidur seakan-akan saya bisa melihat semua situasi rumah si mbok pagi itu lagi masak, adik juga lagi liat tv keliatan semua, padahal saya masih tidur.
    Demikian pengalaman saya dari membaca Doa Nurbuat, mudah2an bisa bermanfaat bagi diri saya dan rekan-rekan sekalian

  46. TOLONG PADA SIAPAPUN JANGAN DIBUAT SEMBARANGAN DO’A DI ATAS,, silakan diamalkan tpi tlng banget jangan di buat sembarangan,

  47. QOBILTU… mohon izin mengamalkan Ki smoga bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri… Aamiin..

  48. السلا م عليكم….
    قبلت …….با رك الله في الدنيا والاخرة امين

  49. Tahun 80-han akhir saya pernah mengamalkan doa ini tanpa ijazah,karena ada perintah boss pagi harus berlayar kembali ke Jakarta dari pulau Satu kep. Seribu sedangkan tengah malam itu badai laut sangat besar pada jam 2 pagi di kapal kecil itu saya shalat hajat membaca doa nurbuat terus menerus emudian angin besar berhenti, jam 3 pagi badai mulai menurun secara bertahap, waktu subuh badai sudah berhenti dan jam 6 pagi matahari bersinar cerah dan laut seperti danau kemudian jam 7 pagi saya membawa kapal seperti diatas danau.
    Doa tersebut sangat luar biasa mamfaatnya dan saya ingin mengamalkannya lagi.
    Mohon izin mengamalkan dan mohon Ijazahnya Ki..

  50. Permisi numpang lewat semua,,,
    Doa Nurbuat memang bisa menarik, mewujudkan benda n uang,
    tetapi dibalik Nurbuat banyak lg yg harus kita lakukan.

  51. asalamuallaikum,doa nurbuat memang ampuh dan dahsyat keajaibanya.jika diamalkan dg ikhlas sungguh luar biasa.apa lagi jika diimbangi puasa senin,kamis.sy bicara seperti ini karna sudah mengamalkan dan hasilnya sangat nyata dan terbukti..trimakasi ki salam persaudaraan.

  52. Dgn banjirnya jakarta,saatnya bagi org2 sakti di sini buktikan ilmunya utk memberhentikan hujan

  53. Qobiltu
    ki mohon doa restu dan ijin ngamlin nya..
    Moga” di berkahi alloh di dunia dan akherat amiinn.

  54. para sesepuh-pinisepuh & Sederek ingkang kawula takzimi,,,
    Wilujeng ndalu, sugeng sumunaring chandra ing madyaning ratri,…
    Mugi tansah ikhlas ugi RidLo ngamal’akeun donga mustajab puniko,…
    kersani’pun pikantuk berkah ingkang migunani dhateng kito panjenengan sami,… dunia dan akherat aamiin.

  55. doa nurun nubuwah ini, jika diibaratkan wadah, adalah toples …. sedangkan tutupnya adalah doa akasah.

    artinya….. akan semakin dahsyat kalau keduanya diamalkan

    salam……

  56. Assallamuala ikum Wr. Wb. Salam kenal kepada para sesepuh semua mohon ijin utk jadi anggota agar bisa belajar bersama. terima kasih wassallamuallaikum wr. wb.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s