AJIAN SIREP BEGANANDA


Ini ilmu para maling  atau pencuri  saat  akan melakukan aksi masuk rumah korban pada malam hari tanpa diketahui karena seluruh penghuni rumah tidak akan mampu bangun karena terlelap tidur.  Ya, para pencuri memiliki ajian ampuh yang bernama AJI SIREP BEGANANDA.

Untuk memiliki ajian hebat ini, mereka harus puasa mutih 21 hari atau 40 hari dan meneruskan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang dimulai dengan hari Rabu Pon.

Mantra Aji Begananda sebagai berikut:

Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas racun daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

Saat membaca aji, pencuri berdiri di depan rumah yang akan disirep, setelah membaca mantra, dia menunggu sesaat sambil  mengundang turunnya khodam sirep tersebut.

Untuk mengundang khodam, baca:

hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi

sambil menjejakkan kaki ke tanah tiga kali tanpa bernafas.

Ingin mempraktekkan  ajian ini? Sabar dulu… sebab jangan-jangan sang penghuni rumah sudah memiliki ajian penawar ajian sirep begananda yang bernama Aji Dipa.

Salam. Rahayu.

@wongalus, 2009

Pos ini dipublikasikan di AJIAN SIREP BEGANANDA. Tandai permalink.

36 Balasan ke AJIAN SIREP BEGANANDA

  1. Sastro berkata:

    Salam rahayu ki,mau tanya ki kok banyak versi mantranya ya? Yg asli mana ya ki! Ada yg begini mantranya: matek ajiku sirep megananda njogeti mreiem jumlegur tanpa tangi turunè si joko siblung ojo pisan2 tangi yen durung ono geni soko langit sapitu.Begitu kira2 ki mohon penjelasan terima kasih sebelumnya

  2. wongalus berkata:

    Yth Mas Sastro. Perlu diketahui bahwa mantra itu sama fungsinya dng kunci untuk membuka koneksi dengan alam gaib. Mantra juga yang memunculkan kekuatan supranatural. Jadi mantra memang bisa banyak macamnya. Asli atau palsu sebuah mantra, tidak jadi soal asalkan Manjur. Manjur atau atau tidak mantra tersebut, tentu tergantung pada: genturnya laku dan niat orang yang ingin memiliki ilmu. Tentu laku dan niat yang tulus untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Perkasa agar ilmu yang dikehendaki bisa turun kepada pemohonnya. Nuwun.

  3. maszen berkata:

    ki kalau ga usah pake puasa gimana ki. hanya doa dan mantra aja…he he he he maunya instan ya ki…?

  4. bagus satrio berkata:

    salam rahayu
    saya sudah lama mendengar akan ilmu sirep begananda…
    namun baru hari ini aku bisa membaca artikel ini…
    apakah ilmu ini bisa di lakoni dan kemanjuran nya boleh di percaya…tanpa adanya guru pembimbing….
    nuwun..

  5. Celetukan Segar berkata:

    Ajian Dipa-nya sudah diposting belum?

  6. suhardi berkata:

    salam

    mohon izin mengamalkanyan\

  7. bayu waskito berkata:

    mohon ijin untuk mengcopy’nya ki,…
    untuk plengkap pengetahuan sy ki.
    trima kasih

  8. Hary berkata:

    Izin mengamalkan ki

  9. dedy berkata:

    ILMU YANG GAK ADA GUNANYA, SIRIK LO SEMUA

  10. dedy berkata:

    belajar matematika, belajar111111111111, gua mau beli sntd

  11. anwar berkata:

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  12. raden arto berkata:

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  13. Si Bandel berkata:

    dulur @anwar dan dulur @radenarto, ente berdua nanti dimarahin pak rektor dan ki admin kalo iklan disini low

  14. rasikitz berkata:

    numpang nanya ki

  15. rasikitz berkata:

    aki rumahnya dimana? saya mau datang kesana sewktu waktu karena masih kurang lengkap informasinya (saya masih binggung)

  16. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum Ki Wongalus. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  17. didik berkata:

    ilmu maling kok diamalkan, emang kalian semua temannya setan

  18. sikayadosa berkata:

    qobiltu

  19. tonni berkata:

    BACA MANTRA, PUASA PATI GENI SEGALA KOK DIBILANG TERGANTUNG GENTURNYA LAKU DAN NIAT MEMOHON KEPADA TUHAN YANG MAHA PERKASA, SEJUJURNYA MENURUT PANJENENGAN ITU MOHON KEPADA SIAPA, DAN DARIMANA DATANGNYA KEKUATAN ITU, DARI TUHAN, SYETAN, JIN, PAREWANGAN ATAU DARIMANA

  20. mbah kopo berkata:

    malinge hebat pisan,he.e.e

  21. By:vino g sbastians berkata:

    Ilmu kaya gitu B0H0NG. . .
    aku gak percaya. . . lebih percaya 100% KEBESARAN ALLAH. . . .

  22. hermawan berkata:

    nah ini dia ajian begananda yang sama percis dengan apa yang ayah saya punya. terimak kasih ki sudah mempostingnya, karena saya sudah hilang bukunya jadi lupa lagi akan ajian ini. trim’s

  23. Liski berkata:

    Kenapa artikel ilmu ajian sirep diatas diadakan? Itu hanya membuat orang ingin melakukan kejahatan seperti itu. Saya dan keluarga dirumah telah menjadi korban ilmu itu..kalo dihitung hitung sudah hampir 3 jutaan uang kami hilang karena nya!

  24. Ki Guna berkata:

    Salam untuk sedulur semua. Kami akan berbagi ajian yang sama. Namun berbeda versi atau mantra (redaksi). Fungsi sama untuk membuat ngantuk hingga pules orang yang kita maksud baik yang terlihat maupun di dalam bangunan.

    Ajian Sirep Begananda ini warisan dari sesepuh Tanah Karawang yang di ijazahkan kepada salah satu muridnya di Cirebon dan diteruskan sama turunannya namun kini sudah tidak jalan lagi padepokan nya karena alasan kesibukan proyek di luar.

    Berikut Aji Begananda Versi Cirebon . Mohon digunakan dijalan yang benar, jangan untuk kejahatan. Semoga bermanfaat menambah wawasan.

    Isun Matek Ajiku Sirep Begananda, jumegur mriem muni ora tangi turune si Jaka Siblung. Aja tangi yen durung ana geni saka langit sungsun pitu. Lailaha Ilallah Muhammad Rosulullah.

    Puasa Lepas 3 hari tanpa sahur dan buka mulai hari nya bebas.

    Gunakan media asap rokok atau kemenyan ke target sasaran untuk fokus. Sugesti ke khodam nya yaitu Jaka Siblung (ghaib sejenis mahluk astral) tunggu sampai target diperkirakan terlelap.

    Demikian. Mohon maaf atas kekurangan. Ki Guna

  25. m hartawan berkata:

    Bgus mas ilmu sirepnya saya suka

  26. m.jamaludin berkata:

    astagfirulloh hal”adhim kita ini hidup akan menghadap Alloh dengan bekal pertanggungan jawab masing masing ,untuk menuju alam yang kekal Surga atau NEraka,nangudhubillahimindhalik

  27. hamka berkata:

    Ikut nyimak

  28. Ki Guna….

    Saya minta Donk Ijazah Tuk Ilmu Sirep Yg tanpa Puasa…..

    Soalnya Saya Ingin Yg instan….

    Heheheheheheh

  29. Shodiq kumbo berkata:

    T’ semudah thu kali ki,

  30. agung berkata:

    wah masih panjang lagi tu baca’anya ,,
    aku pun punya bukunya dari buku bintang jemur

  31. peter ingemar berkata:

    Sirep berganda paling baru
    Dung dung pret, dung dung pret, anak kodok dikira kampret.saat merapal mata harus merem sebelah.
    Tekan napas keperut sampai terdengar suara halus dari lubang dubur.
    Nah anak2 siapa2 yg mau mengcopy dan mengamalkan mantra ini silakan.
    Nb: sirep ini kalau mau instan dipakai caranya sambil merapal makan mie instan, getho lho

  32. Aldy berkata:

    “Assalamualaikum.wr.wb? saudaraku smua yg namanya amalan/doa itu semua baik, tinggal kita sndri bagaimana cara menyikapi & menggunakan amalan itu pda jalan yg benar atau salah, toh jga amalan itu bkn dri org biasa, dri sesepuh yg sdh mumpuni ilmunya, afwan

  33. gburg berkata:

    Qobiltu ki

  34. Nanang S Dudu berkata:

    Ass, ki adakah sirep yg model lain yg medianya cukup menyebut namanya terus yg di maksud lelap tertidur mati. Sekitar sejam tdk bangun walau di cubit yg bersangkutan tsb……..mohon petunjuk Ki. …….. Dari kalsel

  35. Nanang S Dudu berkata:

    Ass, ki mohon penjelasan hal tadi semoga afa jawaan nya. Amiiiin tolong di beri info secepat nya Ki. Makasih….

  36. handoyo dwi berkata:

    Ngebleng itu gimna y. Masih kurang nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s