AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB


Bagi para leluhur Jawa yang waskita, memiliki kemampuan melihat alam gaib adalah suatu keharusan.

Para leluhur yang waskita ini adalah mereka yang menggunakan seluruh potensi yang sudah dimiliki sejak awal. Potensi itu berupa rasio/akal, budi, rasa/batin hingga kesadaran ruh. Dengan menggunakan seluruh potensi yang tersedia, maka kita tidak hanya memiliki kecerdasan akal, kecerdasan mental/emosi namun juga kecerdasan spiritual. Semuanya terangkum dalam kata; menjadi orang yang Bijaksana atau Wicaksana.

Di Jawa, kita mengenal sebuah ajian yang sangat langka untuk melihat alam gaib yang dihuni oleh makhluk halus gendruwo, buto ijo dan teman-temannya. Nama ajian itu Aji Suket Kalanjana. Ajian ini adalah untuk mengoptimalkan potensi rasa pangrasa/batin hingga bisa “melihat” apa yang tidak bisa “dilihat” oleh orang lain.

Untuk memiliki ajian ini maka orang harus menjalani laku yang berat yaitu puasa 40 hari, patigeni sehari semalam mulai hari Kamis Kliwon. Mantra dibaca setiap jam 12 malam selama menjalani puasa dan patigeni.

Mantranya sebagai berikut:
“Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah”

Cara matek aji kalanjana: mantra dibaca dalam hati.  Tangan kanan ditempelkan di ulu hati dan tangan kiri diusapkan ke mata 3 x.

@wongalus,2009

46 thoughts on “AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB

  1. ki saya mau sekali mempelajari ilmu ini
    karena saya ingin sekali melindungi keluarga saya dari ancaman hal hal jahat dilingkungan rumah saya semoga dengan mempelajari ilmu ini saya bisa lebih menjaga keluarga dan kerabat saya dari mahluk mahluk gaib yang ingin mencelakai saya serta keluarga saya dan yang saya mau tanya ada ngga efek buruknya ajian ini ……….?
    syaratxx nya bisa tidak dimaharkan atau diganti dengan yang lain
    mohon saran dan restunya untuk mengamalkan ajian ini

  2. ki… mohon saya diberi pengarahan untuk mendapatkan isi tenaga dalam.caranya gimana? atau saya menghubungi siapa/alamat peguruannya dimana/…

  3. q pngin bgt bs mlihat ghoib lgi, yg sudah lma ini aq khilangan kmampuan utk mlihat alam ghoib tnp mantra.,—-
    mhon bantuany yg mampu untuk membuka ajna cakra yg trtutup atow mgkn hilang.,,, buat pra sesepuh yg pny kmampuan ASR dan ilmu tmbus pandang, mohon bimbingan dan ijazahny utk mngamalkan AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB….

    ugho_mdlx@yahoo.com

  4. punten apa sama denegn ajian ku.. bismillahirrahmanirrahim..
    niat isun amatek aji ajiku suket kalanjana..
    aji pangawasan saka sang hyang pramana byar pet….
    peteng dadi padang padang trwangan ..
    sekabehening sifat katon …
    soko kersane allah …

    tata cara sama.. cuma ada tambahan untuk trawangan kalau yang dia atas hanya unuk membuka mata bhatin..
    mohon koreksi

    ki rogo petir

  5. Bismilah’ ilahum
    ya alloh’ hu
    ya alloh’ hu
    ya alloh
    ya muhamad
    ya muhamad
    ya muhamad

    aku ingin mendalami ilmu
    mohon pengarah’n dan bimbingan nya

  6. Setiap amalan yg kita amalkan dgn mengharap ridho allah psti berhasil,dan bagi yg awam bila mempelajari suatu keilmuan hrap perlu bimbingan dri yg sdh mumpuni keilmuannya,karena bnyk yg terkecoh dan linglung bila sdh melihat alam ghaib..
    ~ wassalam ~

  7. mirip rapal ko nggone romo ku? ki rapale
    cing waling pang pang walaeho niat ingsun matek aji-ajiku suket grinting kolonjono padang byar jumelang paningalku saking pangawasan syang hyang brahmono yoiku ajiku suket grinting kalanjono manjing motoku selawase kiwo tengen padang byar jagad tak ongak katon saking kersaning Alloh

  8. Koq banyak versinya ya barusan aku dapat ijasahan dari jawa puasanya cuma 7 hari.tapi belum hafal ntar kalo sudah hssil insyaalloh saya balik sini.buat coment meneh.

  9. Wah yang main qobiltu apa serius tuh sanggup jalanin lelaku 40 hari.jangan asal bunyi aja nanti kena sengkala kalo gak diamalkan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s