MENGHILANGKAN KEKUATAN PELET


Telah dipaparkan pada kesempatan terdahulu bagaimana amalan dan cara memiliki ilmu pelet pengasihan. Tidak arif rasanya bila kita tidak memaparkan pula amalan untuk menolak dan menawarkan pengaruh ilmu pelet.

Senin malam (2/11) sekitar pukul 23. 00 WIB, dalam sebuah olah rasa, Tuhan telah mempertemukan saya dengan seorang guru spiritual yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak hal yang diajarkannya adalah bertahan dari serangan ilmu sihir . Bisa dipraktekkan untuk menyembuhkan DIRI SENDIRI dan ORANG LAIN yang terkena pelet/guna-guna. Inilah caranya:

POSISI: Duduk meditasi. Buka Mata. Tangan kanan diturunkan. Tangan kiri di depan dada, telapak tangan menghadap keluar dan lurus mengarah ke depan.

VISUALISASI: Tubuh berubah menjadi gunung besar yang duduk tenang kokoh di atas bumi

MANTRA: Om Erna-Erna Peina Nanshiya Suara (7 x)

Latihan 7 hari di depan cermin yang menggambarkan bahwa DIRI KITA SEKOKOH GUNUNG BESAR DI BUMI. Para dukun akan tahu, bahwa dia telah berhadapan dengan seorang ahli esoterik. Ilmu sihir akan kehilangan kekutannya.

@wongalus, 2009

51 thoughts on “MENGHILANGKAN KEKUATAN PELET

  1. Darmo 8 November 2009 / 17:48

    mas do’ane kok om om ngono mas,koyok wong bali pas sembahyang ae
    ga opo2 ta iku?

  2. Darmo 19 November 2009 / 18:42

    saya mendapatkan artikel ini dari anda,dan saya berharap anda dapat memberi alasan mengapa harus menggunakan kalimat “Om Erna-Erna Peina Nanshiya Suara”
    kok gorong djawab iki y,apakah pertanyaan saya tidak selayaknya dpertanyakan?

  3. wongalus 20 November 2009 / 09:05

    Yth Mas Darmo, tidak salah kita belajar ilmu apapun dari peradaban manapun. Bukankah kita diminta untuk terus belajar hingga ke “negeri Cina?” termasuk belajar ilmu dari Tibet beserta mantranya yang berbunyi “Om Erna-Erna Peina Nanshiya Suara”. Terima kasih.

  4. Celetukan Segar 9 Februari 2010 / 04:08

    Do’a ini berhubungan dengan Agama India!

    Jadi jelas Agama lain tidak bisa mengikuti!

  5. rara 14 Maret 2010 / 08:26

    aku bingung kkQ lagi kna Pelet….dia pergi dari rumah &taakluk anget ma cewek itu.. sampe apa yang dimintanya diturutin… apalagi kalo di telphon pasti lansung datang… wajarnya sebuah hubungan ga mungkin se nururt itu… karena dia j pnya kesibukan sendiri…Tlg Kasih masukan ke Email saya… ata mungkin ada orng pinter dari banyuwangi unruk direkomendasikan… CZ kk saya sdah brani ke orng tua juga..
    email saya: black.surferbee@gmai.com.

  6. rara 14 Maret 2010 / 08:28

    tolong kasih masukan langsung ke mail saya ya..???
    saya ucapkan trimaksih bagi siapa saja yang mau membantu saya…

  7. wongalus 14 Maret 2010 / 10:24

    sdr Rara: baca wirid ya Allah, ya Fattah sebanyak-banyaknya dalam hati. Insya allah, beberapa hari setelah anda amalkan anda diberi petunjuk-NYA apa yang harus anda lakukan agar bila ada pengaruh pelet kakak anda bisa segera dimusnahkan. nwn.

  8. dwi nurhadian 28 Juni 2010 / 07:11

    tolong bantu saya kok saya seperti terpelet oleh seorana wanita padahal telah banyak teman mengatakan untuk apa kamu nkejar wanita itu yang sudah menghina kamu tapi denagan kata kata itu rasa syang saya semakin besar pula kepada sang wanita yang juga mantan oacar saya

  9. suhardi 20 Juli 2010 / 15:42

    salam

    mohon izin mengamalkanya..

  10. '_'0825_Raden Abhie Cakra buana 8 Oktober 2010 / 18:45

    Hmh. .kalo saya blm prnah . .kna atow melt org. .he2
    alhmdlh. .
    La wong gmana mw melet saya. .ganteng aj kagag. .wajah pas-pasan. .haha:-)

    @ki alus= sbenernya melet wanita it dosa gag ya ki?
    Tolong jwbny dkrm ke email saya ki alus. .:-)

    abied90@yahoo.com

  11. Raden Abhie Cakra buana 8 Oktober 2010 / 18:46

    Qobilt ijzhx anti plet dgn lpkp resmi dan sempurna ki. .:-)

  12. Raden Abhie Cakra buana_KWA."0825" 8 Oktober 2010 / 18:50

    Salam pramji rahayu. .
    Atw sesepuh ada yg mw hibah ilmu pelet ampuh n penawarny . .kepada saya. .
    Saya akn trma dgn ikhlas dan mgucpkn trmksh byk plus dksh pulsa 10.000. .sbg ugkpn trmksh sya..
    Wslm
    org bodo_butuh ilmu..

  13. aswiralodra 9 Oktober 2010 / 10:02

    Say thanks to this article….
    Tadi ada yg bertanya apakah pelet itu dosa, (maaf, bukannya menggurui!)jawabannya jelas sangat berdosa! Bukankah tak seharusnya kita bersekutu dgn jin? Silahkan tanyakan pada ulama kalo kurang percaya! Selama kita berhubungan semua terasa manis, tp setelah kita menikah semua berbeda 180 derajat. Sudah ada didaerah saya yg seperti itu! Kalo seseorang cinta karena dipelet, jelas itu bukan cinta.
    Cinta kok pake pelet, berarti kita pacaran ama jin dong. Kan si do’i dipengaruhi jin, ya ga? Wkwkwk……. :-D
    maaf, bukannya menggurui, thanks buat artikelnya. Pelet emang harus di tangkal!

  14. guspur 29 Oktober 2010 / 20:20

    bagi yang ingin menguasai isatu ilmu untuk berbbagai tujuan,akan saya ijazahkan ilmu haq hijab mujizah ilahiyah untuk berbagai tujuan,bagi yang berminat hubungi 085310145625

  15. a.e 22 Februari 2011 / 20:36

    assalamualaikum ki..
    mohon izin mengamalkanya..

  16. Rachmat Wijaya 18 Maret 2011 / 17:45

    Laa ilahaaillallaah MUhammadurrasulullaah

  17. asif 12 Juli 2011 / 09:27

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  18. renny 24 Oktober 2011 / 11:18

    assalamu’alaikum,
    tlong bantu sya,
    rmah tangga orang tua ku sdang di landa masalah, ayahku selingkuh dgn wanita lain slama 6 tahun, slama ini mrka mngaku hanya sbatas tman kerja, tapi di tahun ini ayah ku mengakui klo dy sudah menikah dgn wanita tersebut dan wanita itu tlah hmil dan skrg anaknya tlah lahir,, ibuku sok dgn kjadian itu, kami menduga wanita itu menggunakan pelet dan susuk karna sikap ayah saya berubah 100%, dia mengabaikan keluarga dia lebih nurut dan mementingkan urusan wanita tersebut dan dia sering berkelakuan kasar terhadap ibuku,
    tolong bantu kami tuk menyadarkan ayah saya dan menjauhi wanita tersebut dari ayah saya,
    terimakasih..
    wasalam

  19. santoso 28 Oktober 2011 / 19:28

    Qobilt ijzhx anti plet dgn lpkp resmi dan sempurna ki. .:-)

  20. andre 26 Februari 2012 / 15:59

    aku bingung dengan teman aku dia lagi kna Pelet….dia pergi dari rumah & taakluk anget ma cewek itu.. sampe apa yang dimintanya diturutin… apalagi kalo di telphon pasti lansung datang… wajarnya sebuah hubungan ga mungkin se nururt itu… karena dia j pnya kesibukan sendiri…Tlg Kasih masukan ke Email saya… ata mungkin ada orng pinter dari banyuwangi unruk direkomendasikan… CZ teman saya sdah brani ke orng tua juga..
    email saya: noto.susanto99@gmail.com

  21. elvianelsye 13 Maret 2012 / 19:19

    apakah bnr bla seorang suami kna pelet cewk .. lupa sama anak – istri. nuruti kemauan cewek it. walau sudah jelas ketauan ga betul kelakuanx.. ringan tangan sama istri. . mnta cerai terus.. pdhl sbelumx syg n setia bnget sama istri… gimana cara menghilangln pengaruh itu n rumah tngga bisa utuh ga sampe cerai

  22. andres 23 Maret 2012 / 09:13

    maaf sebelum nya… saya mau tanya, kalo orng tua gk setuju, trs ank nya di bikin lupa sm cwe nya lalu ank nya itu di jodohin sm cwe pilihan org tua nya.. apakah itu juga nama nya di pelet??

  23. yoNo 23 Maret 2012 / 09:38

    qobiltu…ki W.A
    alfateha sent

  24. dyan 7 April 2012 / 20:40

    tlg bantu saya, suami saya di pelet sama perempuan malam, bagaimana cara nya agar suami saya bisa lepas dari pelet itu. saya sempat cari info kl sebenarnya perempuan itu perna beberapa kali kasar pada suami saya tapi dia sll memaafkannya, padahal kl dgn saya atau siapapun termasuk ortu bicara dengan nada tinggi sedikitpun dia sdh tidak suka. maka nya saya yakin benar kl suami saya sudah dipelet. mohon email ke saya : dyan.veronika@yahoo.com
    terimakasih

  25. anas_on 12 April 2012 / 16:30

    itu apa langsung bereaksi mas ?

  26. ariewilly 6 Mei 2012 / 23:42

    saya punya pacar yang kena pelet, terkadang dia sadar bahwa dia mencintai saya, terkadang dia berubah 180 derajat…. mohon bantuannya dikirim ke email saya.
    ariewilly_1990@yahoo.com
    saya mencintainya, tapi jangan begini caranya… yang punya nasihat atau solusi mohon kirim ke email saya… thanks

  27. ariel 28 Mei 2012 / 00:23

    assalamualaikum
    mau nanya nii bagaimana amalan agar istri kita tidak bisa di pelet orang…..
    mohon jawabannya

  28. widya 3 Juni 2012 / 04:26

    Katanya dlm sebuah ilmu pelet ada pantangan2 yg ga boleh dilanggar krn akan menghilangkan kemampuan utk melakukan ilmu pelet..pantangan apa aja ya yg ga boleh dilanggar?

  29. Aji bae ya 5 Juli 2012 / 22:55

    ijin mengamalkan ya ki…..

  30. Ichsan 30 Agustus 2012 / 17:44

    pake pelet mah rugi,selaen cintanya karna terpaksa yg melet juga dosa,,cm org2 yg g laku aja yg sk maen pelet,,bukannya ALLAH udh nyiapin jodoh bgi tiap hambanya..

  31. Ichsan 30 Agustus 2012 / 17:48

    Buat Ariel.. gampang banget biar istri g di pelet org,,kl anda seorang muslim,banyak2 mendekatkan diri pada ALLAH sbgai kpla rmh tangga anda ajaklah istri anda U/slalu shalat 5 waktu,perbanyak dzikir n baca al qur an hehe

  32. ai 16 September 2012 / 22:51

    ki,itu tangan kiri didepan dada arah telapak tanganya kemana? dalam posisi duduk bersila, tangan kanan boleh berpangku di lutut kaki dengan arah telapak tangan kanan
    menghadap kedepan ya ki? terima kasih ki, saya rasa ilmu ini bermanfaat

  33. meckan 25 September 2012 / 22:44

    kalo buat nyembuhin org lain gmn ki?

  34. denasir 8 Desember 2012 / 10:21

    asalamualaikum ki……qobiltu
    mohon ijin ngamalkan, termasuk yag Ki ajarkan ke mbak Rara

  35. ade chandra 18 Februari 2013 / 23:52

    asalamualaikum ki……qobiltu

    mohon ijin ngamalkan, termasuk yag Ki ajarkan ke mbak Rara

  36. khaerul umam 2 Juni 2013 / 20:43

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  37. khaerul umam 2 Juni 2013 / 20:46

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus,al-fatihah sent

  38. Pace 4 Juli 2013 / 11:16

    kalau ada saya minta ilmu asli dari tanah papua, dikarenakan saya keturunan papua yang menetap di sumatera. tolong dikirimkan ke xxxx

  39. http://goo.gl/XTEYs 12 Juli 2013 / 10:06

    Apalah cara ini sudah terbukti efektif, ada testimoninya gak gan ?

  40. Bontolo 17 Oktober 2013 / 11:06

    Kalo setiap laper berat trus slalu keinget dia,, kira-kira apa itu dipelet jugaa ???

  41. naja 27 Januari 2014 / 20:57

    Ass,wr,wb.
    Ki, sy lg bingung kk sy lg kena pelet…si perempuan memakai susuk. Wkt dl alm. Ayah yg dia ganggu, namun krn tdk berhasil skrg kk sy yg dia pelet dg susuknya. Sampai2 kk sdh menikah dg si perempuan ini. Krn kl tdk dinikahkan kk ancem akan bunuh diri. Mohon ddibantu ki bagaimana cara menyadarkan kk spy pelet susuk yg dipakai perempuan itu hlg seketika tidak mempengaruhi kk lg. Apa yg hrs sy lakuin ki, sy kasihan dg kk sepertinya kk terlihat lelah dr wajahnya krn kk sdh spt robot skl, spt nurut bgt sm si perempuan itu. Mohon bantuannya ki? Terima kasih. Wass,wr,wb

  42. sukma dewi 5 Februari 2014 / 18:27

    asllamualaikum..minta bantuan’y bwt siapa aja.saya ibu rumah tangga dengan 1 anak dan skg saya sdang hamil anak k.2 baru 7bln sya mengandung.tpi suami saya sudah tak pernah pulang nafkahi jg tidak…mnurut ulama mata batin’y d tutup sm istri pertama.bahkan mnurut pnuturan beliau suami saya d pelet semenjak bujangan oleh istri pertama.saya stress luar biasa tdk tau hrs bagaimana.komunikasi udah ga bisa sya hubungi.bahkan suami saya tak peduli sama sekali dengan keadaan sy yg sdang hamil.mohon bantuanya agar suami saya bsa adil kembali sampai sya melahirkan.ini email saya. dewi.duka25@gmail.com

  43. Adi Jayadianto 13 Februari 2014 / 14:29

    Minta tolong, ayah saya mendadak sikapnya berubah saat ini lebih suka marah-marah dan dia suka smsan sama wanita lain, apakah ayah saya ini kena pelet atau memang sedang mengalami pubertas kedua, karena sudah sering di nasehatin oleh ibu saya tapi dia tetap berkomunikasi dengan wanita ini bahwakan sepertinya sangat menggebu2, tolong masukannya yah email di ajayaida99@gmail.com

  44. tri setyo wargo 17 Februari 2014 / 09:38

    Wong aluz…saya mohon bantuan pacar saya kena pelet ilmu sunda,keliatannya ilmu hitam.posisi saya jauh dari dia apa ada solusi…mohon segera di bantu.atau minta nmr yg bisa di hubungi…tolng kirim..setyotri69@gmail.com

  45. Kalo mau masuk neraka ga usah ajak ajak 16 April 2014 / 22:02

    bagi yang muslim jangan sekali-kali mencoba hal ini , astagfirullah , ini murni praktek SYIRIK !!!!!

  46. purwo 3 Juni 2014 / 15:54

    ki istri saya bingung 3hari ini linglung,apakah istri sayakena pelet ki??padahal saya sangat mencintai istri saya ki tolong ki…saya gk bisa hidup tanpa istri saya ki…apa dia di pelet orang yg gk bertanggung jwb ya ki???

  47. dwi 10 Juli 2014 / 11:16

    ki rumah tangga sy lgi goncang,dkrnkan ada yg menginginkan rmah tangga kita bubar,dan sy & istri sring diteror lwat telp, gimana cara menggagalkan cara mereka

  48. Sajojo 21 Oktober 2014 / 06:49

    Ass, saya mau tanya apa di kampus wong alus ada jasa mksdnya bantu utk merukunkan suami istri spaya tambah sayang, mengembalikan suami dari Wil, puter giling utk memanggil suami yg lupa istri, mebuat burung suami loyo dan tdk bergairah saat mau bercinta dll kalo para sesepuh bisa membuka jasademikian dan saya pun tau ada mahar yg di sepakati bersama.. Tolong info nya. Terima kasih dan wassalam..

  49. jaka 14 September 2015 / 03:26

    assalammualaikum ki
    begini ki saya da masalah disaat mau lamaran calon istri saya sudah siap mau menikah, tp disaat mau melamar tiba2 langsung dia berubah total dan mutusin hubungan kita begitu ja tanpa sebab, dan termasuk kluarganya, padahal selama ini yang saya tau calon istri saya tu sangat sopan sama orng tua,penurut, g pernah sama sekali ngebentak pa lg marah2 sm orang tu, jd gimana tu ki caranya untuk mengembalikan ini semua saya takutnya calon istri saya dipelet orang, mohon bantuannya ki, tolong konfirmasinya ki di bbm 5457CA4F saya atau di email saya jakaricharyanto@gmail.com

  50. jaka 14 September 2015 / 03:29

    saya harap ki mau bantu saya, masalahnya ini benar2 parah sifatnya sudah keterlaluan sama orang tua

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s