CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS


Dari sekian banyak cara melihat makhluk halus, cara ini tergolong mudah. Semoga dengan bisanya kita melihat makhluk halus,  keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Gaib semakin bertambah.  Jadi kita tidak hanya percaya tanpa mampu membuktikan  keberadaan makhluk gaib.

Sediakan bahan di bawah ini:
Empedu rase
Empedu ayam jantan cemani (hitam mulus)
Batu celak (penghitam pelupuk mata)
Keempat bahan itu dicampur kemudian pakailah untuk bercelak (menghitamkan pelupuk mata kita).

Pakailah celak tersebut dan carilah tempat-tempat yang dirasa sering ada penampakan makhluk halus. Misalnya rumah tua yang tidak berpenghuni, kuburan, tanah kosong yang ada pohon tua, atau tempat/kamar  yang terasa angker. Insya allah kita bisa melihat makhluk halus dengan mudah.

@wongalus,2009

Categories: CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS | 51 Komentar

Navigasi pos

51 thoughts on “CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS

  1. donitg

    bos ini bisa dipertanggung jawabkan gak?tlng kasih tata caranya yg jelas,terutama sebab dan akibatnya,trims.

  2. donitg

    bos ini beneran gak?kalau beneran kasih dong sebab akibatnya,trims

  3. wongalus

    Silahkan dicoba dan kita baru tahu akibatnya. Terima kasih.

  4. bagus satrio

    yang di maksud dengan empedu rase itu apa ya ki…mohon penjelasan nya
    nuwun

  5. wongalus

    Silahkan ditanyakan ke para penjual daging di pasar tradisional mas. Mereka sudah sangat paham empedu2 binatang. Terima kasih.

  6. kerasakti

    bohong

  7. ibnu

    kalau kasi info tu yg lengkap n jlas donk trus bsa di pertanggung jawabkan. ok

  8. namanyaaja makhluk halus kak dapat dilihat yang bener aja om

  9. jREng....

    msa sich kog cRanx bgituan…. yg tatacara dgn ayat alQur’an da gag….?

  10. Anonim

    klw batu celak yang gimana ki…trim

  11. wawan dharmawan

    sebelumnya salam kenal dari saya, tlg di koreksi bila saya yang salah.
    diatas di sebutkan ada 4 bahan dicampur semua dan di pakai celak.
    tapi di situ koq cuma tertulis ada 3 bahan,yaitu
    1 empedu rase
    2 empedu cemani ( ayam jantan )
    3 batu celak.
    trus yang satunya apa. tolong ki wong alus sebutkan.
    sak derenge kulo matur nuwun dateng panjenengan,
    menawi saget panjenengan semauri dateng email kulo kemawon ,nuwun

  12. buxaplenty

    sebenarnya gak enak juga bisa liat begituan, aq ja risih. aq punya bwaan dari kecil ja merasa gak nyaman. mending gak usah deh.kalo kita tiba2 ja dapat meihat bakal kaget setengah mati.cz mereka ada dimana2 gak hanya ditempat2 mistik. di syukiri aja yang ada

  13. Cagak Alam

    Mohon pengertian ja semua mungkin itu carea cepat yang pasti bener apa yang BUXAPLENTY katakan ya kalau kita buka mata batin aja ada kok di dalam pikiran bawah sadar……….

  14. Gk ada cra mudah selain yg itu y?? Jujur aku kepingin b9t tapi aku msih tkut tkut…

  15. wongalus

    @sdr putri: Cara lainnya sbb silahkan puasa biasa 5 hari mulai hari Jumat. Selanjutnya, silahkan berjalan mengelilingi desa 3 kali. Yang pertama posisi berputar. Kedua dan ketiga posisi menyilang atau diagonal.

  16. abdrahman

    ki, ada cara lain lagi ya ki? misalnya ayat2 dari alquran yg klo dibaca dan diamal bisa melihat terus makhluk halus. saya dengaren dari teman2 ada ayat alquran sesudah dibaca lalu disapukan ke muka udah bisa melihat alam ghaib ki..

  17. akhalib

    KONGSI NI..

    AMBIL ZAKAR BIAWAK, KERINGKAN DAN SIMPAN DALAM SAKU/DOMPET…semakin lama anda menyimpan semakin cepat anda bisa melihat alam ghoib

  18. DADANG NURUL

    Ki tlg kasih tau cara yang lain dong ki ?

  19. Mr.ojjos

    hati2 mas keblinger, ada unsur syirik

  20. dimazt

    hahahahaha cara itu dah gak manjur bos…..hantu2 sekarng lbh modern….
    tnpa hrus gt aku dah bisa meliat sendiri kok bos….

  21. wongmagakagamanya

    kira2 habis dipakai celakan… apa bukan kita yang dikira makluk yg sudah diayak (halus) oleh orang lain…..??
    kita khan kelihatan serem…..

  22. kevin

    repot amad caranya ,..

  23. adit

    yang bisa melihat mahluk halus tuh orang yang udah deket ama tuhannya,ato bawaan dari lahir…!!!

  24. Nasrudin

    Salam untuk Ki Wongalus, ada saya temui amalan untuk menguasai segala jenis rohani dgn mengamalkan solawat 100x dan zikir Allah,Allah,Allah……….4,362x dan disudahi dgn sedikit doa, moga Ki dapat berikan penjelasan apa sebenar yg dimaksudkan dapat menguasai segala jenis rohani tu atau amalan ini lebih detil, sebab cuma ada terbaca dlm sebuah buku/kitab, terima kasih, wassalam.

  25. Toriv ariansyah

    Ki , ap iya dengan cra bgitu bisa melihat mhluk halus ? Sebenernya saya penasaran pengen nyoba tp msih ag takut. . . .Satu prtnyaan lg ki, lah mslnya dengan cra bgitu sudah bisa melihat mahluk halus, cara untuk menghilangkan penglihatan terhadap mahluk halus itu gimana ki ?

  26. basri

    Bismillahirahmanirrahim
    Ass wr wb
    ki tlg amalan tuk menyembuh sakit krn brg halus dan santet

  27. boby

    asskum.wr.wb
    sayah bsah kesurupan. dan anggota kudah lumping jgah.dan sayah msih ada keturunan2 dri nenek moyang. ka2k say bsa ngeliat ruh halus tpi say ngk akur mah ka2k sayh.g mnah mau blajar mah dia. tpi kok sayah ngk bsa ngeliat dunia lir knapah yah KI. padahal say dari kecil udah ada yg ikutin saya trus umur 7 thun dan sring komunikasi lwat mimpi. knapah yah ki say ngk bsa ngelihat ruh halus. tolong ajarin yah KI.
    wasskum.wr.wb

  28. angger

    lah MAHAAAALLL!! mending kalo mang niat nonton setan. nongkrong aja di kuburan.

  29. boby

    asskum.wr.wb

    saya sangat berterimah kasih dgn Mas Bayu dgn ajaran artikel nya..?
    saya ckrg udah tau gmanah jin itu. dan dunia jin itu gmna……?

    dan frend ku yg pengen liat kyak gituan mending ngk usa deh….?
    ngk usah……..ngk usah……ngk usah……?
    kalo uda liat yg kyak be gituan. aduh…..
    ngk bsa di oof……?
    tiap malem pasti ada yg ngikutin…
    dan nunjukin diri trusss…?
    nton tv jah dah yg nemenin…?

    tpi allhamdulillah saya sanggup…..?
    saya sangat berterimah kasih bnget dgn Mas bayu..?
    NUWUN…………….?

    wasskum.wr.wb

  30. wow……seram…..
    hi…..

  31. Abdi dalem

    Hi sobat semua kalau memang ingin sekali bisa melihat hal semacam itu atau buka indra ke 6, dan tidak perlu repot datang ke suhu Ki Puger saja dalam hitungan detik bisa langsung melihat tapi ingat jangan untuk coba-coba dan syirik suhu hanyalah lantaran dari Alloh SWT.

  32. dead man

    @ abdi dalem,,,,,,, ki puger spa???

  33. Hamba allah

    asskum……?

    yg pngen lihat hantu mending kta liat jah tmen kita yg paling jelekkkkkk.? hampir mirip aq ksiah tau yah yg pengen liat kyak gitu ngk usah deh.?

    mending ktah jauh dri hantu? dan selaluh ingat allah.?

    wasskum.?

  34. adri

    ki mohon ke pengijasahan asr nya.nama saya adri.nama ibu dahniar.lahir 2 juli 1971

  35. ar

    salam kalian,

    Empedu Rase tu apa maknanya ya? saya dari malaysia tidak faham apa makna Rase.. Haiwan apa ya? Rusa?

  36. Joss

    rase itu binatang liar yg suka makan ayam milik org kampung.

  37. bajak laut

    G usah susah2 nyari empedu atau ayam cemani, Langsung saja datang kekuburan atau t4 angker jam.12 mlm, pasti Liat mahluk GaiB apa laGi sendirian

  38. petir

    hahaha kalau ga , bisikan dikubran sambil bkar menyan arab,
    coba katakan pelan perlahan. . Hai ahlil gaib, hai kuntilanak dan para dedemit hadirlah kau hadir2. . .
    Asalamualaikum ya ahlil gaib, ya batinu ya batinu 1000x
    lari aja yuk. .
    Sambil nepuk2 kuburan dan lemparin pake batu, dijamin lo bakalan stres

  39. maaf ki ini pertayaanya agak menyimpang mohon jawabanya saya seorang anak yang lahir terakhir di keluarga saya(ragil) tapi kamar saya ada di belakang sendiri sedang ortu saya ada d atas saya kalau menurut orang jawa itu baik ngak bwt rejeki atau kehidupan saya ..sekian terima kasih……….

  40. kl q seh mudah cukup baca surat al jin 1000 x stlh tahajud, tengah mlm tp hrs tdr dulu, yakin dlm ht ia dtg g mpe seribu, tp jgn deh, q yakin yg prtm pst merinding, eh jgn lupa salam dulu loh.

  41. Mashuri

    Aq pun pingin bisa melihat mahluk halus.karna nabipun bisa

  42. Gmna carax tu?

  43. jay's

    Salam….
    ki saya mau nanya maapsebelumnya…..
    tlng mnta pnjlsannya yang sjelas-jlsnya….
    dan klo ada mnta yang dari ayat-ayat al qur’an yang pas udah di bacain trus di usapin ke muka bis langsung kelihat alam goib nya….dan bacaan untuk mengembalikan ke pengelihatan normal lagi….
    sekian terimakasih
    assalamualaikum wr.wb

  44. himawanjoko

    kalau mau kasih tau yang lengkap mas.

  45. mohon ijin untuk mengamalkannya..!! moga menjadi barokah… amin.!!

  46. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  47. iman jacky

    aku dulu pernah memanggil jin pekarangan lewat kertas yang diasapi menyan bakar dtambah sajen kembang setaman dan minyak duyung setengah botal .tp sekarang kok lupa mantra dan tata caranya mhn to kalo ada yg ngerti bisa diberi tahu .tanks

  48. guspur

    pengijazahan akbar ilmu haq hijab mujizah ilahiyah untuk berbagai keperluan,hubungi 085310145625

  49. ma enok

    cara melihat sangat gampang, tp so pst km g kn kuat liatnya… (lari)
    mendingan lewat mimpi aj…, gni caranya:

    – gelapkan kmr tdr sblm tdr.
    – sediakan sesuguh (segelas kopi & telur ayam kmpg) di sudut kmr arah selatan
    – nyalakan obat nyamuk (pengganti kmenyan)

    udah itu semua, niatkan dlm ht tuk dimimpikan ktmu….,
    …nah skrg tidurlah (jangan membaca do’a) sblm tdr.

    semoga bermimpi…. n ketemu mhlk hls.

  50. Bumi Dirja

    Qobiltu Ki

  51. Kohar

    Asalmualikum wr,wb mhn sharing Cara mengamalkan kuntilanak dan tata cara menjadi manusia gimanah penjelasannya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: