AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH


Ini amalan mabuk cinta dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengan kita.

Caranya:
Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:

NERANJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.

Perhatian: Selama puasa tidak boleh kencing berdiri.
@wongalus,2009

Iklan

94 pemikiran pada “AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH

  1. NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (APA DI SINI)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

    Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah

  2. Sumbernya dari pengalaman kaum waskita/dukun/paranormal yang ada di serambi mekah yang diinformasikan kepada kita semua.

  3. iya ki gimana cara niat puasax trus jenis puasax apa puasa besar kayak puasa bln ramadhan atau puasa mutih…?
    Tolong penjelasanx ki , slx mau dicobah nich amalanx ?

  4. aslmkm, amalannya kalau untuk pria boleh gak ki, skrang kan lagi puasa nih, boleh di lakonin gak nanti malam.

    Matur nuwun ki.

  5. salam sejahtera bwt ki wong alus.
    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  6. kalo nggak salah amalan ini dari tanah melayu ki… namun banyak dipakai di negeri aceh……………… maaf kalo salah ki, sekedar ungkapan sayang dari serambi makkah

  7. izin mengamalkan. saya ingin calon suami saya tergila-gila kepada saya. tidak menoleh ke kiri dan ke kanan. hatinya hanya untuk saya seorang

  8. Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  9. kalo rumahnya jauh…????
    mohon di sen ke no.087837185889
    nderek ngamalaken lan nyuwun ijasahnya

  10. macamana ingin mengamalkan amalan mabuk cinta ini???sy tidak faham la cre melakukannya.ada sesiapa yg boleh terangkan????jika d izin mahu mengamalkan

  11. saya ingin daftar anggota keluarga kampung wong alus

    saya dari selangor malaysia

    tel no +6016 2037638

    ameer

  12. nanti jatuh sirik lho,,,
    kalian sudah tidak percaya dengan allah
    ketahuilah ada 3 jens cinta yaitu, cinta/jodo jin cinta setan da cinta allah.
    cinta jin orang yang kita pelet mengnkan ilmu gaib,cinta setan kita mencintai sebatas nafsu saja,bistu kecelakaan, dAN cinta Allah apa bila kalian melihat wanita bagi peria da wanita melihat peria, jatuh cinta, datang dari hati atas dasar suka sama suka lalu menikah..
    insyaallah akan kekal,,
    klo pake yg kayak gini ki nanti jatuh sesat dan tidak kekal rumah tangga

  13. NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (disini di isi apa ki)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

  14. assalamualaikum…sedoyo kulo nyuwun izin geh menawi wonten sakeng blog niki engkang kulo amalaken sedoyonipun suwun.^_^

  15. @naga api
    sepertinya anak SD yang baru puber,tapi klw dewasa mungkin dia akan kena laknat sama allah swt,sbb memakai kalimat air zamzam yang suci..
    mudah mudahan engkau di maafkan sama allah
    @dodi
    kemudian dodi,ingat kamu dodi setiap ilmu itu datang dari allah baik yang putih maupun yang hitam>(melalui setan dan ini atas izin allah)tanpa allah tidak akan terjadi semua yang ada di semesta ini termasuk jodoh ilmu begitupun ilmu pelet dan lain sebagainya,.itu tergantung kita mengamalkannya klw meminta terhadap setan maka kafirlah ia(kekal dalam neraka dan inilah yang di sebut syirik) coba lihat kalimat pelet di atas apakah kita meminta terhadap setan ? itu adalah doa kita terhadap allah,apabila berhasil maka allah mengabulkannya dan begitupun sebaliknya insyaallah
    klw masalah jodoh emang allahlah yang mengatur,
    coba kamu pikirkan kenapa ilmu seperti ini ada/allah mengabulkannya terhadap kita?>di karenakan untuk pria/wanita yang memiliki wajah/harta/masalah lain yang kurang dan itu sebagai syarat untuk memiliki gadis/cowok yang dia cintai di lubuk hatinya dan tidak ada penggantinya,maka inilah jala yang di pakai orang tersebut,akhirnya hati gadis tersebut batu beruba menjadi air yang mengalir dan di terimanya cowok tersebut akhirnya mereka menikah<kenapa menikah karna itu jalan yang di berikan oleh allah jalan menggapai jodohnya,klw masalh kekalan dalam rumah tangga itu allahlah yang mengatur yang penting kita selalu berusaha dan allahlah yang memberikan hasilnya ^_^

    mohon maaf kata yang salah/menyinggung sbb hamba ini orang yang bodoh dengan ilmu dan masih mencari ilmu,klw ada yang salah saya minta maaf aslkm wr.wb

  16. Maaf sebelumnya,mungkin saya salah..saya juga pernah dapat mantra yg di atas sewaktu merantau ke Sirah pulau padang(kayu agung,sumsel)nama mantranya doa semimpi allah,,dan di gunakan di saat kit mau tidur.. persis sama dgn yg aki tulus di atas,cuma beda sedikit..
    Isinya ..bismillah..
    Pucuk alam tar aji alam.terhempas di batang nyiur..sampaikan doaku di hari malam kepada roh si(….) binti si(…)
    Kalau dia tidur suruh die bangun..kalau die bangun suruh die duduk. Kalau die duduk suruh die berdiri..kalau die berdiri suruh die berjalan kalau die berjalan suruh dia terjun tiade bertangge..mabuk gile,gile bercinte roh si(…)kepadaku..berkat aku memakai doa semimpi allah..doa mimpi doa rosulallah..berkah kalimah laillahailallah wa’ashaduanna muhammadar rasul allah…kira2 begitu ki..sekali lagi maaf bila lancang atau ada kesalahan dari saya..

  17. Aslkm..izin daptar anggota ki nma.bambang herawan alamat semendu darat ulu kec.semendo darat ulu kab.muara enim prov.sum-sel palembang hp085380157972

  18. Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya amalan mabuk cinta dari Aceh versi Ki Alus & Ki bhonkko, Al Fatihah sent

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s