AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH


Ini amalan mabuk cinta dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengan kita.

Caranya:
Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:

NERANJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.

Perhatian: Selama puasa tidak boleh kencing berdiri.
@wongalus,2009

90 thoughts on “AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH

  1. leonard_samu 25 November 2009 / 16:24

    NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (APA DI SINI)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

    Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah

  2. kheling 5 Maret 2010 / 03:40

    punten ki amalan ini dasarnya dari mana???
    punten aq hanya ingin tahu saja…

  3. wongalus 5 Maret 2010 / 17:33

    Sumbernya dari pengalaman kaum waskita/dukun/paranormal yang ada di serambi mekah yang diinformasikan kepada kita semua.

  4. dicky 17 Maret 2010 / 17:59

    apakah benar ini dari aceh ki ?
    saya orang aceh ….

    kalok boleh tau dari aceh mana ya ki ?

  5. adjie 20 Maret 2010 / 13:23

    mau tanya…titik2 yang terakhir di isi apa ki..?

  6. Bayu pamungkas 25 April 2010 / 09:45

    Ada pelet yg asli jawa kuno gak ki?

  7. boys 4 Juni 2010 / 02:32

    ki saya mau tanya ?
    ki gimana cara niat puasanya?
    kan saya takut salah?

  8. adithya yunus generasi jaya 4 Juni 2010 / 05:58

    iya ki gimana cara niat puasax trus jenis puasax apa puasa besar kayak puasa bln ramadhan atau puasa mutih…?
    Tolong penjelasanx ki , slx mau dicobah nich amalanx ?

  9. jaenal arifin 11 Juni 2010 / 09:24

    ki saya minta amalan biar disayang ma boss

  10. suhardi 21 Juli 2010 / 11:48

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  11. Hendrik Aditia 29 Juli 2010 / 08:03

    aslmkm,,,,,saya mhon ijazahnya ki……..

  12. meidy 2 September 2010 / 02:32

    aslmkm, amalannya kalau untuk pria boleh gak ki, skrang kan lagi puasa nih, boleh di lakonin gak nanti malam.

    Matur nuwun ki.

  13. sandi 3 September 2010 / 01:18

    bagaimana niat untuk puasanya ki??? dan pantangan apa saja yang tidak boleh dilakukan

  14. hamzah 14 September 2010 / 15:17

    salam sejahtera bwt ki wong alus.
    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  15. remy 16 September 2010 / 15:09

    kalo nggak salah amalan ini dari tanah melayu ki… namun banyak dipakai di negeri aceh……………… maaf kalo salah ki, sekedar ungkapan sayang dari serambi makkah

  16. Arfi 17 September 2010 / 18:23

    Maaf ya ki
    saya cuma ingin tau gimana niat puasanya ki

  17. fathan 18 Desember 2010 / 14:52

    apakah boleh diamalkan

  18. rizki maulana gas 20 Desember 2010 / 17:19

    salam kenal dari muhammadkhoirulhuda dari malang

  19. mbahraden 2 Januari 2011 / 02:45

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  20. fitri si cantik 11 Februari 2011 / 13:57

    izin mengamalkan. saya ingin calon suami saya tergila-gila kepada saya. tidak menoleh ke kiri dan ke kanan. hatinya hanya untuk saya seorang

  21. Abdul ghoniy 20 Februari 2011 / 14:02

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  22. pemegang geledek...thor 20 Februari 2011 / 14:14

    Tuhan bisa mimpi juga nih… jjjjjeeeeeeeeeeggggggggggggeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr

  23. muhammad khilmi 26 Maret 2011 / 10:27

    kalo rumahnya jauh…????
    mohon di sen ke no.087837185889
    nderek ngamalaken lan nyuwun ijasahnya

  24. alunk 13 April 2011 / 14:16

    ijn mencoba

  25. muhlis 13 April 2011 / 22:18

    mhon ijin untuk diamalkan, trims..

  26. akbar 17 April 2011 / 10:25

    mhon ijin mengamalkanya,
    saya ingin coba…

  27. TIYOK 6 Mei 2011 / 21:49

    mohon iji n mengamalkan ya ki

  28. bonus uang 22 Juni 2011 / 01:27

    baru tau nich ki… ijin nyimak ya ki… trims

  29. asif 12 Juli 2011 / 10:07

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  30. mas kenter pamukas jagat alus 16 Juli 2011 / 14:15

    ki assalamulaikum ki ijin kam untuk amal kan nya… jogja

  31. a.e 22 September 2011 / 18:31

    assalamulaikum ki

    mohon izin mengamalkan amalan mabuk cinta dari aceh

  32. jalalbahri 26 Oktober 2011 / 19:52

    qobiltu amalan nya ki al fatihah……

  33. andi 28 November 2011 / 18:43

    Qolbitu, ijin mengamalkan.

  34. cute 3 Desember 2011 / 20:37

    macamana ingin mengamalkan amalan mabuk cinta ini???sy tidak faham la cre melakukannya.ada sesiapa yg boleh terangkan????jika d izin mahu mengamalkan

  35. cute 3 Desember 2011 / 20:39

    nk sgt ni thu

  36. Hasan 18 Desember 2011 / 19:31

    Qobiltu ki

  37. ameer 6 Januari 2012 / 00:31

    saya ingin daftar anggota keluarga kampung wong alus

    saya dari selangor malaysia

    tel no +6016 2037638

    ameer

  38. Zul Kapan 28 Januari 2012 / 00:52

    Indah bahasa manteranya. .Gaya sastera gitu. .

  39. Face the fact 30 Januari 2012 / 23:46

    Assalamu’alaikum Ki..mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  40. AL,INSAN 8 Februari 2012 / 09:10

    Assalamu’alaikum….

    Qobiltu.
    Mohon ijin tuk mengamalkanx,n trimakasih banyak atas ilmunya.

    Wassallam”

  41. akamaru no ikki 8 Februari 2012 / 21:15

    assalamu’alaikum

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  42. ropi 14 Maret 2012 / 20:44

    qobiltuj ijazahnya mohn ijin mengamalkannya

  43. isa 16 Maret 2012 / 13:22

    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  44. ansori 31 Maret 2012 / 06:39

    izin mengamalkan’nya ki,
    di suatu saat nanti_ thanks

  45. dodi 3 April 2012 / 02:07

    nanti jatuh sirik lho,,,
    kalian sudah tidak percaya dengan allah
    ketahuilah ada 3 jens cinta yaitu, cinta/jodo jin cinta setan da cinta allah.
    cinta jin orang yang kita pelet mengnkan ilmu gaib,cinta setan kita mencintai sebatas nafsu saja,bistu kecelakaan, dAN cinta Allah apa bila kalian melihat wanita bagi peria da wanita melihat peria, jatuh cinta, datang dari hati atas dasar suka sama suka lalu menikah..
    insyaallah akan kekal,,
    klo pake yg kayak gini ki nanti jatuh sesat dan tidak kekal rumah tangga

  46. ary 4 April 2012 / 21:19

    ijin mengamalkan ki….
    salam sejahtera untuk saudara semua

  47. Hendra 25 April 2012 / 12:19

    ki wong alus bleh minta amalan agar kuat ?
    klo bisa kirimkan amalannya ke no Hp saya : 085336164526

  48. andri 20 Mei 2012 / 20:56

    NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (disini di isi apa ki)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

  49. hanep 7 Juni 2012 / 13:03

    iya yang datanglah ruh …. berkat doa
    titik2 diisi apa??

  50. Yudie kelana 11 Juni 2012 / 19:43

    Naga api: Astaqfirullah!! sampean ini.

  51. ai 14 Juni 2012 / 19:05

    semoga do’a ini bisa membantu setiap hamba allah yg sedang hancur

  52. Fajar 17 Juni 2012 / 02:11

    ijin amalanya, semogfa ini benar2 terbukti… saya msh syg ama dia…. smoga baik2 saja amin

  53. farihin 19 Juni 2012 / 15:01

    ilmu mabuk cinta kalau dibaca habis sholat fardhu dan shunah berapa kali ki ?????

  54. Syamsul 30 Juli 2012 / 20:00

    Mhon ijin mengamalkan..

  55. ibnu sabil 1 Agustus 2012 / 13:33

    izin mengamalkan ki

  56. wong bodo 3 Agustus 2012 / 17:30

    assalamualaikum…sedoyo kulo nyuwun izin geh menawi wonten sakeng blog niki engkang kulo amalaken sedoyonipun suwun.^_^

  57. hamba yang berdosa 19 Agustus 2012 / 01:39

    @naga api
    sepertinya anak SD yang baru puber,tapi klw dewasa mungkin dia akan kena laknat sama allah swt,sbb memakai kalimat air zamzam yang suci..
    mudah mudahan engkau di maafkan sama allah
    @dodi
    kemudian dodi,ingat kamu dodi setiap ilmu itu datang dari allah baik yang putih maupun yang hitam>(melalui setan dan ini atas izin allah)tanpa allah tidak akan terjadi semua yang ada di semesta ini termasuk jodoh ilmu begitupun ilmu pelet dan lain sebagainya,.itu tergantung kita mengamalkannya klw meminta terhadap setan maka kafirlah ia(kekal dalam neraka dan inilah yang di sebut syirik) coba lihat kalimat pelet di atas apakah kita meminta terhadap setan ? itu adalah doa kita terhadap allah,apabila berhasil maka allah mengabulkannya dan begitupun sebaliknya insyaallah
    klw masalah jodoh emang allahlah yang mengatur,
    coba kamu pikirkan kenapa ilmu seperti ini ada/allah mengabulkannya terhadap kita?>di karenakan untuk pria/wanita yang memiliki wajah/harta/masalah lain yang kurang dan itu sebagai syarat untuk memiliki gadis/cowok yang dia cintai di lubuk hatinya dan tidak ada penggantinya,maka inilah jala yang di pakai orang tersebut,akhirnya hati gadis tersebut batu beruba menjadi air yang mengalir dan di terimanya cowok tersebut akhirnya mereka menikah<kenapa menikah karna itu jalan yang di berikan oleh allah jalan menggapai jodohnya,klw masalh kekalan dalam rumah tangga itu allahlah yang mengatur yang penting kita selalu berusaha dan allahlah yang memberikan hasilnya ^_^

    mohon maaf kata yang salah/menyinggung sbb hamba ini orang yang bodoh dengan ilmu dan masih mencari ilmu,klw ada yang salah saya minta maaf aslkm wr.wb

  58. meckan 25 September 2012 / 21:45

    izin mngamalkan nya…htur nhun buat sang guru..

  59. Riyana 15 Oktober 2012 / 10:10

    Ki Mohon Ijazahnya. Terima kasih

  60. sonnyson 29 Oktober 2012 / 12:37

    ki mohon ijin mengamalkan ,matur tahnk you

  61. Endang 17 November 2012 / 01:36

    Ma’ap saya mau tanya klo pas mlm yang ketiga terakhir nya pa itu harus nyambung puasa nya sampai pagi?

  62. ihda 23 November 2012 / 22:21

    mohon izin untuk mengamalkannya. semoga barokah, Aamiin

  63. acep 23 November 2012 / 23:04

    Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  64. acep 23 November 2012 / 23:07

    assalamualaikum wr wb
    Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  65. naryo 23 November 2012 / 23:30

    bagus bgt

  66. wong sawah 27 November 2012 / 11:49

    Mau tanya apa gak ya…??
    yang tanya udah banyak, tp yg di jawab cuma satu. adminnya cuma mlototin duank..
    Semoga bermanfaat.. Amiin

  67. SAPARI 9 Desember 2012 / 18:33

    qobiltu

  68. eka sakti 9 Desember 2012 / 19:13

    Qobltu..ijin mengamalkan Amalan Pengasihan dari aceh dengan sempurna…

  69. widwid 11 Desember 2012 / 10:34

    qulbitu

  70. syakirin 20 Januari 2013 / 09:57

    mohon izin mengamalkannya

  71. Hizib 20 Juni 2013 / 22:06

    Qobiltu ki amalan mabuk cinta dari aceh moga manfaat buat saya.

  72. Hizib 20 Juni 2013 / 22:13

    Qobiltu ki alus….

  73. subki 1 Juli 2013 / 05:50

    mikum sya bingung nh kalo sya mengamalkanya di bulan suci ramhadan gimana yha ??

  74. imel 11 Agustus 2013 / 14:30

    mohon ijin untuk mengamalkan

  75. dendy 5 September 2013 / 22:10

    qobiltu

  76. Sultanzaky 6 September 2013 / 03:37

    Ijin mengamalkan ki.

  77. Setyo nugroho 6 September 2013 / 03:53

    Suwun tuk tambahan pengalamannya ki

  78. yuzka 14 Januari 2014 / 10:06

    qobiltu ki
    mohon ijin mengamalkan

  79. Ery Lestary 2 Februari 2014 / 10:42

    ijin mengamalknnya ki

  80. ridwan 3 Juli 2014 / 22:22

    ki saya minta ijasah mengamalkanya
    qolbitu qalbitu qolbitu

  81. fidya 17 Agustus 2014 / 12:13

    pertnyaany gkd yg di bles

  82. selanang jagad 8 Oktober 2014 / 14:26

    qobiltu ki
    moga manfaat

  83. Banyu bodas 8 Oktober 2014 / 21:34

    qobiltu ki,saya tdrima ijazahnya dgn lengkap sempurn a smoga manfaat buat saya saudara dan teman yg bnar2mmbutuhkan.

  84. nerah wiranta kusuma 25 Oktober 2014 / 11:25

    mohon ijazahnya

  85. ariyono 19 Februari 2015 / 23:48

    ass wr wb berikan ijin sya mngamal kan..

  86. lodayawungu 8 Mei 2015 / 13:16

    qobiltu tuan guru.. iJin amalkan suatu saat diperlukan

  87. bhonkko 6 September 2015 / 06:58

    Maaf sebelumnya,mungkin saya salah..saya juga pernah dapat mantra yg di atas sewaktu merantau ke Sirah pulau padang(kayu agung,sumsel)nama mantranya doa semimpi allah,,dan di gunakan di saat kit mau tidur.. persis sama dgn yg aki tulus di atas,cuma beda sedikit..
    Isinya ..bismillah..
    Pucuk alam tar aji alam.terhempas di batang nyiur..sampaikan doaku di hari malam kepada roh si(….) binti si(…)
    Kalau dia tidur suruh die bangun..kalau die bangun suruh die duduk. Kalau die duduk suruh die berdiri..kalau die berdiri suruh die berjalan kalau die berjalan suruh dia terjun tiade bertangge..mabuk gile,gile bercinte roh si(…)kepadaku..berkat aku memakai doa semimpi allah..doa mimpi doa rosulallah..berkah kalimah laillahailallah wa’ashaduanna muhammadar rasul allah…kira2 begitu ki..sekali lagi maaf bila lancang atau ada kesalahan dari saya..

  88. Bambang herawan 6 September 2015 / 09:30

    Aslkm..izin daptar anggota ki nma.bambang herawan alamat semendu darat ulu kec.semendo darat ulu kab.muara enim prov.sum-sel palembang hp085380157972

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s