AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH


Ini amalan mabuk cinta dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengan kita.

Caranya:
Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:

NERANJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.

Perhatian: Selama puasa tidak boleh kencing berdiri.
@wongalus,2009

Pos ini dipublikasikan di AMALAN MABUK CINTA. Tandai permalink.

92 Balasan ke AMALAN MABUK CINTA DARI ACEH

  1. leonard_samu berkata:

    NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (APA DI SINI)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

    Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah

  2. apa dibalik10rb berkata:

    matur suwun ki Alus..

  3. kheling berkata:

    punten ki amalan ini dasarnya dari mana???
    punten aq hanya ingin tahu saja…

  4. wongalus berkata:

    Sumbernya dari pengalaman kaum waskita/dukun/paranormal yang ada di serambi mekah yang diinformasikan kepada kita semua.

  5. dicky berkata:

    apakah benar ini dari aceh ki ?
    saya orang aceh ….

    kalok boleh tau dari aceh mana ya ki ?

  6. adjie berkata:

    mau tanya…titik2 yang terakhir di isi apa ki..?

  7. Bayu pamungkas berkata:

    Ada pelet yg asli jawa kuno gak ki?

  8. boys berkata:

    ki saya mau tanya ?
    ki gimana cara niat puasanya?
    kan saya takut salah?

  9. adithya yunus generasi jaya berkata:

    iya ki gimana cara niat puasax trus jenis puasax apa puasa besar kayak puasa bln ramadhan atau puasa mutih…?
    Tolong penjelasanx ki , slx mau dicobah nich amalanx ?

  10. jaenal arifin berkata:

    ki saya minta amalan biar disayang ma boss

  11. suhardi berkata:

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  12. Hendrik Aditia berkata:

    aslmkm,,,,,saya mhon ijazahnya ki……..

  13. meidy berkata:

    aslmkm, amalannya kalau untuk pria boleh gak ki, skrang kan lagi puasa nih, boleh di lakonin gak nanti malam.

    Matur nuwun ki.

  14. sandi berkata:

    bagaimana niat untuk puasanya ki??? dan pantangan apa saja yang tidak boleh dilakukan

  15. hamzah berkata:

    salam sejahtera bwt ki wong alus.
    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  16. remy berkata:

    kalo nggak salah amalan ini dari tanah melayu ki… namun banyak dipakai di negeri aceh……………… maaf kalo salah ki, sekedar ungkapan sayang dari serambi makkah

  17. Arfi berkata:

    Maaf ya ki
    saya cuma ingin tau gimana niat puasanya ki

  18. fathan berkata:

    apakah boleh diamalkan

  19. salam kenal dari muhammadkhoirulhuda dari malang

  20. mbahraden berkata:

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  21. fitri si cantik berkata:

    izin mengamalkan. saya ingin calon suami saya tergila-gila kepada saya. tidak menoleh ke kiri dan ke kanan. hatinya hanya untuk saya seorang

  22. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  23. Tuhan bisa mimpi juga nih… jjjjjeeeeeeeeeeggggggggggggeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr

  24. muhammad khilmi berkata:

    kalo rumahnya jauh…????
    mohon di sen ke no.087837185889
    nderek ngamalaken lan nyuwun ijasahnya

  25. alunk berkata:

    ijn mencoba

  26. muhlis berkata:

    mhon ijin untuk diamalkan, trims..

  27. akbar berkata:

    mhon ijin mengamalkanya,
    saya ingin coba…

  28. TIYOK berkata:

    mohon iji n mengamalkan ya ki

  29. bonus uang berkata:

    baru tau nich ki… ijin nyimak ya ki… trims

  30. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  31. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    ki assalamulaikum ki ijin kam untuk amal kan nya… jogja

  32. a.e berkata:

    assalamulaikum ki

    mohon izin mengamalkan amalan mabuk cinta dari aceh

  33. jalalbahri berkata:

    qobiltu amalan nya ki al fatihah……

  34. andi berkata:

    Qolbitu, ijin mengamalkan.

  35. cute berkata:

    macamana ingin mengamalkan amalan mabuk cinta ini???sy tidak faham la cre melakukannya.ada sesiapa yg boleh terangkan????jika d izin mahu mengamalkan

  36. cute berkata:

    nk sgt ni thu

  37. Hasan berkata:

    Qobiltu ki

  38. ameer berkata:

    saya ingin daftar anggota keluarga kampung wong alus

    saya dari selangor malaysia

    tel no +6016 2037638

    ameer

  39. Zul Kapan berkata:

    Indah bahasa manteranya. .Gaya sastera gitu. .

  40. Face the fact berkata:

    Assalamu’alaikum Ki..mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  41. AL,INSAN berkata:

    Assalamu’alaikum….

    Qobiltu.
    Mohon ijin tuk mengamalkanx,n trimakasih banyak atas ilmunya.

    Wassallam”

  42. akamaru no ikki berkata:

    assalamu’alaikum

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  43. ropi berkata:

    qobiltuj ijazahnya mohn ijin mengamalkannya

  44. isa berkata:

    ki sya mohon ijazahnya, saya ingin mengamalkannya karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    trima kasih.

  45. ansori berkata:

    izin mengamalkan’nya ki,
    di suatu saat nanti_ thanks

  46. dodi berkata:

    nanti jatuh sirik lho,,,
    kalian sudah tidak percaya dengan allah
    ketahuilah ada 3 jens cinta yaitu, cinta/jodo jin cinta setan da cinta allah.
    cinta jin orang yang kita pelet mengnkan ilmu gaib,cinta setan kita mencintai sebatas nafsu saja,bistu kecelakaan, dAN cinta Allah apa bila kalian melihat wanita bagi peria da wanita melihat peria, jatuh cinta, datang dari hati atas dasar suka sama suka lalu menikah..
    insyaallah akan kekal,,
    klo pake yg kayak gini ki nanti jatuh sesat dan tidak kekal rumah tangga

  47. ary berkata:

    ijin mengamalkan ki….
    salam sejahtera untuk saudara semua

  48. Hendra berkata:

    ki wong alus bleh minta amalan agar kuat ?
    klo bisa kirimkan amalannya ke no Hp saya : 085336164526

  49. andri berkata:

    NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
    SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. (disini di isi apa ki)BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

  50. hanep berkata:

    iya yang datanglah ruh …. berkat doa
    titik2 diisi apa??

  51. Yudie kelana berkata:

    Naga api: Astaqfirullah!! sampean ini.

  52. ai berkata:

    semoga do’a ini bisa membantu setiap hamba allah yg sedang hancur

  53. Fajar berkata:

    ijin amalanya, semogfa ini benar2 terbukti… saya msh syg ama dia…. smoga baik2 saja amin

  54. farihin berkata:

    ilmu mabuk cinta kalau dibaca habis sholat fardhu dan shunah berapa kali ki ?????

  55. Syamsul berkata:

    Mhon ijin mengamalkan..

  56. ibnu sabil berkata:

    izin mengamalkan ki

  57. wong bodo berkata:

    assalamualaikum…sedoyo kulo nyuwun izin geh menawi wonten sakeng blog niki engkang kulo amalaken sedoyonipun suwun.^_^

  58. @naga api
    sepertinya anak SD yang baru puber,tapi klw dewasa mungkin dia akan kena laknat sama allah swt,sbb memakai kalimat air zamzam yang suci..
    mudah mudahan engkau di maafkan sama allah
    @dodi
    kemudian dodi,ingat kamu dodi setiap ilmu itu datang dari allah baik yang putih maupun yang hitam>(melalui setan dan ini atas izin allah)tanpa allah tidak akan terjadi semua yang ada di semesta ini termasuk jodoh ilmu begitupun ilmu pelet dan lain sebagainya,.itu tergantung kita mengamalkannya klw meminta terhadap setan maka kafirlah ia(kekal dalam neraka dan inilah yang di sebut syirik) coba lihat kalimat pelet di atas apakah kita meminta terhadap setan ? itu adalah doa kita terhadap allah,apabila berhasil maka allah mengabulkannya dan begitupun sebaliknya insyaallah
    klw masalah jodoh emang allahlah yang mengatur,
    coba kamu pikirkan kenapa ilmu seperti ini ada/allah mengabulkannya terhadap kita?>di karenakan untuk pria/wanita yang memiliki wajah/harta/masalah lain yang kurang dan itu sebagai syarat untuk memiliki gadis/cowok yang dia cintai di lubuk hatinya dan tidak ada penggantinya,maka inilah jala yang di pakai orang tersebut,akhirnya hati gadis tersebut batu beruba menjadi air yang mengalir dan di terimanya cowok tersebut akhirnya mereka menikah<kenapa menikah karna itu jalan yang di berikan oleh allah jalan menggapai jodohnya,klw masalh kekalan dalam rumah tangga itu allahlah yang mengatur yang penting kita selalu berusaha dan allahlah yang memberikan hasilnya ^_^

    mohon maaf kata yang salah/menyinggung sbb hamba ini orang yang bodoh dengan ilmu dan masih mencari ilmu,klw ada yang salah saya minta maaf aslkm wr.wb

  59. meckan berkata:

    izin mngamalkan nya…htur nhun buat sang guru..

  60. Riyana berkata:

    Ki Mohon Ijazahnya. Terima kasih

  61. sonnyson berkata:

    ki mohon ijin mengamalkan ,matur tahnk you

  62. Endang berkata:

    Ma’ap saya mau tanya klo pas mlm yang ketiga terakhir nya pa itu harus nyambung puasa nya sampai pagi?

  63. ihda berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya. semoga barokah, Aamiin

  64. acep berkata:

    Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  65. acep berkata:

    assalamualaikum wr wb
    Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  66. naryo berkata:

    bagus bgt

  67. wong sawah berkata:

    Mau tanya apa gak ya…??
    yang tanya udah banyak, tp yg di jawab cuma satu. adminnya cuma mlototin duank..
    Semoga bermanfaat.. Amiin

  68. eka sakti berkata:

    Qobltu..ijin mengamalkan Amalan Pengasihan dari aceh dengan sempurna…

  69. widwid berkata:

    qulbitu

  70. syakirin berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  71. Hizib berkata:

    Qobiltu ki amalan mabuk cinta dari aceh moga manfaat buat saya.

  72. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus….

  73. subki berkata:

    mikum sya bingung nh kalo sya mengamalkanya di bulan suci ramhadan gimana yha ??

  74. imel berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  75. dendy berkata:

    qobiltu

  76. Sultanzaky berkata:

    Ijin mengamalkan ki.

  77. Setyo nugroho berkata:

    Suwun tuk tambahan pengalamannya ki

  78. yuzka berkata:

    qobiltu ki
    mohon ijin mengamalkan

  79. Ery Lestary berkata:

    ijin mengamalknnya ki

  80. ridwan berkata:

    ki saya minta ijasah mengamalkanya
    qolbitu qalbitu qolbitu

  81. fidya berkata:

    pertnyaany gkd yg di bles

  82. selanang jagad berkata:

    qobiltu ki
    moga manfaat

  83. Banyu bodas berkata:

    qobiltu ki,saya tdrima ijazahnya dgn lengkap sempurn a smoga manfaat buat saya saudara dan teman yg bnar2mmbutuhkan.

  84. nerah wiranta kusuma berkata:

    mohon ijazahnya

  85. ariyono berkata:

    ass wr wb berikan ijin sya mngamal kan..

  86. lodayawungu berkata:

    qobiltu tuan guru.. iJin amalkan suatu saat diperlukan

  87. bhonkko berkata:

    Maaf sebelumnya,mungkin saya salah..saya juga pernah dapat mantra yg di atas sewaktu merantau ke Sirah pulau padang(kayu agung,sumsel)nama mantranya doa semimpi allah,,dan di gunakan di saat kit mau tidur.. persis sama dgn yg aki tulus di atas,cuma beda sedikit..
    Isinya ..bismillah..
    Pucuk alam tar aji alam.terhempas di batang nyiur..sampaikan doaku di hari malam kepada roh si(….) binti si(…)
    Kalau dia tidur suruh die bangun..kalau die bangun suruh die duduk. Kalau die duduk suruh die berdiri..kalau die berdiri suruh die berjalan kalau die berjalan suruh dia terjun tiade bertangge..mabuk gile,gile bercinte roh si(…)kepadaku..berkat aku memakai doa semimpi allah..doa mimpi doa rosulallah..berkah kalimah laillahailallah wa’ashaduanna muhammadar rasul allah…kira2 begitu ki..sekali lagi maaf bila lancang atau ada kesalahan dari saya..

  88. Bambang herawan berkata:

    Aslkm..izin daptar anggota ki nma.bambang herawan alamat semendu darat ulu kec.semendo darat ulu kab.muara enim prov.sum-sel palembang hp085380157972

  89. inakirana berkata:

    assalamu’alaikum.. qobiltu ijazah.. mohon izin mengamalkan.. terimakasih.. semoga terwujud, amin ya rabb..

  90. setiadikiwijaya berkata:

    mohon ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s