HIZBUL BARQI = HIJIB HALILINTAR


Para pejuang kemerdekaan kita dulu memiliki semangat bertempur yang luar biasa. Mereka sangat percaya diri maju ke medan laga tanpa takut mati. Bila memang sudah tiba saatnya takdir dari Tuhan menjemput, saat tidur di kasur empuk pun orang pasti akan menemui ajal.

Pasrah dan ikhlas atas menerima apa yang terjadi memang sebuah keharusan. Namun ini tidak boleh diartikan kita pasif dan kehilangan jati diri. Ya, pada kasus-kasus yang khusus jangan lupakan ikhtiar untuk “mempertahankan diri”. Sebab mempertahankan diri dari serangan adalah sebuah perintah Tuhan juga. Kita ingat bagaimana Rasulullah, Muhammad SAW dulu harus berdarah-darah di medan perjuangan menegakkan kebenaran Tuhan. Bahkan, tidak ada satu pun utusan Tuhan yang bisa hidup melenggang tanpa ada rintangan. Perjalanan hidup mereka tidak seperti melaju di jalan tol yang lurus dan lempang. Tapi berliku dan penuh aral yang melintang.

Kita bisa memaklumi, kenapa dulu para shaolin, siswa vihara Budha harus melatih dirinya dengan berbagai ilmu perang agar bisa mempertahankan diri dari serangan para ninja. Padahal kita tahu, ajaran Budha sangat menonjolkan perdamaian dan menekankan kebersatuan dan harmoni dengan alam (tao).

Selain raga yang terlatih, para pejuang gigih membekali diri dengan olah batin/olah rasa dengan tingkat kedisiplinan yang luar biasa. Hasilnya pasti berbeda bila mereka tidak membekali diri dengan latihan olah batin. Yang gigih mengolah batin dengan amalan khusus akan selamat, dan tidak pernah mengolah batinnya akan celaka.

Salah satu contoh, dalam latihan olah batin Jawa diajarkan bagaimana menghilang dari kejaran musuh dengan amalan khusus yaitu Aji Panglimunan, atau mampu berlari dengan sangat cepat tanpa bisa terkejar musuh dengan amalan Aji Bayu Bajra, Ajian Kulhu Sungsang untuk menolak tenung, ajian Welut Putih untuk berkelit dari kepungan dan sebagainya. Bila pejuang tersebut tidak memiliki dua amalan ampuh ini, dengan mudah mereka tertangkap dan dihukum mati. Ya, hukum alam pasti berlaku. Maka, mereka yang akan maju perang harus bersiap dengan ilmu-ilmu kesaktian.

Bagaimana di jaman sekarang? Apakah masih relevan memiliki amalan-amalan khusus seperti ini? Jawabannya masih. Kenapa? Untuk menjawab pertanyaan ini, saya menggunakan kacamata awam saja. Bahwa kejahatan ada dimana-mana. Setiap hari, perampokan, penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, kekerasan ada di sekeliling kita. Kita tidak pernah menduga, kejahatan itu ada begitu dekat dengan keseharian kita. Kalau pun kita sudah “selamat” dari kejahatan jalanan tersebut, kita masih belum benar-benar “aman” dari kejahatan yang dilakukan para koruptor, para makelar kasus, para pemimpin (sejatinya penjahat) yang berkedok pejuang rakyat.

Saya memiliki banyak pengalaman. Dulu, hampir setiap saat menginvestigasi para penjahat jalanan ini. Tidak untuk saya gebuki, namun untuk saya wawancarai agar mengetahui motivasi apa mereka melakukan kejahatan. Saya juga memiliki pengalaman bergaul dengan para pejabat. Hampir setiap saat, saya melihat bagaimana pencurian-pencurian uang negara dan penyalahgunaan wewenang mereka lakukan. Keduanya sama-sama merugikan orang lain untuk memenuhi hasrat/nafsu/egonya pribadi. Tidak ada kata “saya terpaksa melakukan kejahatan”. Sebab pilihan lain yang tanpa kejahatan pasti ada.

Kalau suatu hari perut saya lapar, saya tidak perlu mencuri uang tetangga karena ini kejahatan. Saya bisa mencari makan dengan ikut mencuci piring tetangga, teman, sahabat, atau orang lain yang punya rumah makan. Sehingga akhirnya muncul rasa belas kasihan mereka sehingga saya diberi makan. Jadi tidak ada alasan kita harus melakukan kejahatan dengan mencuri uang. Kalau suatu hari saya butuh mobil maka saya tidak boleh merampok bank untuk membeli mobil. Kenapa? Sebab selalu ada alternatif yang bisa kita pilih agar kita tidak melakukan kejahatan.

Nah, ada situasi yang benar-benar khusus yang mengakibatkan kita tidak punya pilihan selain melakukan “pertahanan diri” atau bahkan diperbolehkan “menyerang”. Daripada jauh-jauh mengambil contoh, saya mencontohkan apa yang pernah saya lakukan saja. Menceriterakan hal telah saya alami, tujuan saya tidak untuk menyombongkan diri namun sekedar berbagi untuk kawan-kawan muda agar tetap termotivasi untuk berjuang menegakkan apa yang diyakini benar menurut hati nurani.

Kejadian ini di tahun 2004. Korupsi gila-gilaan terjadi di sebuah lembaga legislatif lokal. Tercatat sebanyak 21 milyard uang rakyat dikorupsi dengan dalih dana tersebut untuk Pengembangan SDM (jumlah wakil rakyat ada 45 orang).

Saya mencari data akurat korupsi mereka sehingga saya akhirnya bisa melakukan tindakan strategis yaitu melakukan “penyerangan.” Mulailah saya lakukan sebuah operasi intelijen: pertama, mendirikan LSM untuk menggempur kejahatan sistemik itu. Kedua, saya mengkoordinasikan gerakan di tingkat grass root, termasuk menggandeng media-media massa agar demonstrasi kami diliput, hingga menekan kejaksaan aan banyak langkah lain. Hasilnya, seluruh anggota legislatif periode itu masuk bui termasuk Ketua dan Wakil Ketua.

Masih banyak contoh lainnya tindakan saya yang aneh, seperti membongkar kasus KKN para pejabat yang menjijikkan dll.. yang memaksa saya untuk memposisikan diri sebagai penjahatnya penjahat atau malingnya para maling.

Saya termasuk orang yang tidak bisa tinggal diam melihat kebobrokan moral yang dilakukan kaum “atas” yang ada di depan mata. Saya begitu heran, kenapa justeru saya yang bukan dari kalangan agamawan (yang merupakan benteng moral masyarakat) dan bukan dari kalangan aparat penegak hukum yang terpanggil untuk membela kaum yang lemah. Terus terang melihat kejahatan, dosa rasanya bila saya tidak “nyentil” atau mengingatkan mereka.

Pada saat keadaan yang sangat terpaksa saya harus tetap berpikir jernih untuk mengambil keputusan-keputusan penting untuk hajat hidup orang lain. Saya lebih memilih untuk menjadi “iblis” yang banyak dikambing hitamkan manusia karena dianggap sumber kejahatan. Padahal, perilaku manusialah sendirilah yang sesungguhnya jahat. Keberadaan Iblis, bukankah justeru menjadi tetenger agar manusia selalu awas eling dan waspada terhadap perilaku yang tidak berlandaskan garis ketetapan-Nya? Nanti, pada pengadilan akhir Jaman, Tuhan bisa jadi akan berkata seperti ini: Terima kasih, hai Iblis. Kau makhlukku paling konsisten untuk melaksanakan tugas. Sehingga ganjarannya silahkan kamu masuk surga yang pertama kali.

Sebagai penutup artikel ini ijinkan kami untuk memaparkan sebuah amalan olah batin khusus untuk “menyerang” yaitu AMALAN HIZBUL BARQI atau HIJIB HALILINTAR. Khasiat Hijib ini antara lain bisa membutakan musuh, menulikan dan membungkan mulut mereka sehingga menghalangi agar mereka tidak berbuat kejahatan. Lafal hijib tersebut adalah:

ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAHU. WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAHI. NARUDDU BIKAL ADAA A MINKULLI WIJHATIN, WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU’DI BISY SYATAAT FA ANTA RAJAA II YA ILAAHII WASAYYIDII, FAFARRIQ LAMIIMAL JAYSYI IN RAMAA BII GHALAT

“Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Dengan nama-Mu kami menolak musuh musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh agar tercerai berai. Engkau adalah tempat aku berharap, Ya Tuhanku dan Tuanku, maka ceraiberaikanlah persatuan musuh, bila mereka bermaksud jahat padaku, maka didihkanlah mereka.”

Cara mengamalkannya: Puasa ngrowot (tidak makan nasi, telur dan daging) selama 7 hari. Selama puasa baca rijib ini rutin setelah sholat maghrib dan subuh 77 kali. @@

@wongalus,2009

Categories: HIZBUL BARQI | 92 Komentar

Navigasi pos

92 thoughts on “HIZBUL BARQI = HIJIB HALILINTAR

  1. kursono

    mas kalau Puasa ngrowot itu kaya gimana caranya??? apakah seperti puasa ramadhan tapi bukanya ga makan nasi,telur dan daging??? mohon penjelasan????

  2. Sudah ada di naskah terbaru “Laku dan Mantra”, mas. Monggo diwaos. Nuwun.

  3. kursono

    makan berasal dari makanan yang berasal dari tanah dan harus tawar. kurang paham ki???? contoh makananannya apa??? tlong di jelaskan lebih detail ki???

  4. Umbi-umbian mas, bengkoang dll.

  5. panji aja

    cara pemakainya gmna ki,,,apakah saya boleh mengamalkanya

  6. ANDRI.MAULANA

    Saya mohon di beri izin untuk mengamalkan hijib ini.

  7. Yth sdr Panji, cara mengamalkannya sebagaimana amalan dan ajian yang lain. yaitu hijib dibaca saat dirasa ada keadaan mendesak.

    Sdr Andri Maulana, silahkan mengamalkannya.

  8. palem

    Selama bertahun tahun kalu di perjalanan sering say wirid amalan ini
    Saya tahu artinya jadi aku menyenanginya.
    Tapi saya tak tahu nama amalan apa hzib apa, pokoknya baca aja,
    Setelah shalat fardu isya. Kuwirid hanya sekali aja 1000 x.
    Seterusnya ya semampunya dan lihat lhat situasi.
    Tapi untuk pemula sedikit sedikt aja deh untuk awal wirid,
    Bayi juga kalu makan sesendok kecil bubur pula.
    Nabi juga pertama sekali terima ayat qur an sedikit sedikit.

    Ya sebaiknya jika ada amalan arab tulis juga tek arabnya ,agar tak keliru cara bacanya.
    Seperti kita ketahui huruf arab tak ada yang dibaca pa tapi fa, tak ada baca ra tapi yang benar ro
    Takutnya mau dapat untung malah buntung

    Kalu boleh koreksi , ini saya juga dapat dari buku, tulisan sbb

    MUHAMMADARRASULULLAHI. NARUDDU BIKAL ADAA A MINKULLI
    Apakah bukan
    MUHAMMADARRASULULLAHI. NARUDDU BIKAL A`DAA A MINKULLI seperti tek arab di bawah ini

    نَرُدُّبِكَ اْ لاَعْدَءَ مِنْكُلِّ

    Terimakasih mohon maaf jika saya yang keliru.
    wassalam.

  9. ericsagita

    izin mengamalkan om. semoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang banyak terima kasih banyak.

  10. AGUNG

    Mohon izin untuk mngamalkan hijib ini..

  11. betul yang mas palem koreksi benar..tapi bukan ada’a tapi ada’i, maaf bila saya beri komen tentang tata bahasa dibukunya tidak sesuai dengaan hakat dan arti sesungguhnya yang berdasarakan manuscriptnya di jaljalut kubro dari kitab syamsul ma’arif….silahkan kembali kepada sumber awalnya di syamsul ma’arif …makasih sebelumnya

  12. mohon ijin saya untuk menggamalkanya

  13. Mohon iizn untuk copas sekalian pengijazahannya yah … Terimakasih …

  14. semoga

    jika berkenan, mohon di babar hizb barqi versi lengkap nya,…
    ijazahannya juga.hehe

  15. bodokeremezken

    Salam manis ki ,tumut ngansu kaweroh ,oya ki..denger2 hizb barqi ada jurus2nya kalo klu bener mohon dibabar sekalian tatalakunya.maturnuwun .monggo dilanjut sambil nyekel gawean

  16. ranger1

    ki saya mohon ijin untuk mengamalkannya….

  17. riza

    ki..niat puasa’a gmna ? ? ? pantangan’a apa sja ? ? ? ?
    saya boleh ngamalin’a ga ? ? ? ?

  18. sianipar

    Hehehe hizb ini mengingatkanku pd zaman muda dulu ;p

  19. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia

    Assalamualaikum Wr wb Ki Alus
    mohon ijin saya untuk menggamalkanya
    semoga bermanfaat di dunina Dan Akhirat
    amien … Ya Robbal alamin

  20. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat ALLAH kami dari keluarga kala cakra membuka ilmu pengobatan secara umum
    baik bersifat jasmani maupun rohani baik di guna guna orang(santet)ataupun penyakit yg sudah lama belum sembuh
    insyaallah kami siap membantu
    silahkan buktikan sendiri
    kami juga melayani pengambilan pusaka dan masalah gaib lainnya
    silahkan hub kala cakra
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    PELAYANAN KAMI TERDEPAN DAN MENGUTAMAKAN BUKTI

  21. Anonymous

    kurang Bro Hizb Barqy’nya…
    ijazah dari mana tuh??
    setahuku dimulai dengan kata “Wa Ashmim wa Abkim tsumma A’mi ‘Aduwwana” dech,

  22. ndelik

    qobiltu, ijin mengamalkan ki.
    semoga ibadah njenengan di ridloi allah swt, amien.

  23. khokho cobara

    mohon partisipasi nya kii..?

  24. lowosotodo

    ijin nyimak..

  25. apakah saya boleh mengamalkan’a
    bagaimana cara memakai’a

  26. qobiltu…. izin mengamakan mas… apa ga ada syarat khusus..

  27. SANTANU

    Mohon maaf..
    Saya agak sedikit sangtsi dengan tulisannya, Kalau boleh tau sebenarnya itu kalimat “Adaa-a” atau adaada, sepertinya ada makna yang berbeda.
    Terimakasih.

  28. ibrahimkhalidy

    Ijin nyimak ki…Mohon ijazah hizb barqinya…Syukron

  29. ki mohon ijazah dan mengamalkan Hizib Barqi.

  30. asskum…..saya cma mau tanya ni apa beda nya kodam malaikat ma kodam nurudu/jin…..? maaf baru newbi(belum skolah)

  31. ryan

    kalau ijazahan itu harus bertemu langsung ..
    Hizib bukan ilmu main main saya ingatkan..
    Hisbul falah , hisbul barqi, hijib nasr ,,
    jika ingin mengamalkan sangat dianjurkan didampingi orang yg mengerti
    karena khodaam dlm do’a trsebut memiliki energi yg sangat besar dan kadang sulit terkontrol

  32. ryan

    kalau ijazahan itu harus bertemu langsung ..
    Hizib bukan ilmu main main saya ingatkan..
    Hisbul falah , hisbul barqi, hijib nasr ,,
    jika ingin mengamalkan sangat dianjurkan didampingi orang yg mengerti
    karena khodaam dlm do’a trsebut memiliki energi yg sangat besar dan kadang sulit terkontr
    ol jika masih penasaran hub 085743354331 bersama ustadz mahfudz

  33. Aswin

    Qobiltu..mohon ijin utk mengamalknnya.

  34. Aswin

    assamualaikum,QOBILTU..mohon ijin utk mengamalkannya.

  35. waWAN (WaNDA kusWANda)

    qobiltu ….mohon ijazah….semoga bermanfaat.amin

  36. ngibul kali…………….
    mng ga da kerja’an nulis gitu’an di intrnet………………….
    mng loe ga pnya dwit yampe jual amalan di intrnet…………..
    klau loe ga dwit w ksih dwit 1000 ja jgan yampe ja loe jual amalan…….

  37. lukman sumedang

    Qobiltu ki izin mengamalkan

  38. lukman sumedang

    Qobiltu ki izin mengamalkan suatu saat

  39. mas kenther pamungkas jaga alus

    ijizin kan qobulti…….

  40. karma

    ma’af sebelumnya,tulisannya ada yang keliru yang benar ;narudduu bikal a’daa,a bukan adaa,a.pula pakai RO,bukan RA.tolong juga di tulis tawassulnya kepada siapa saja.karna hizib ini karangan almagfirullah syech abul hasan assyadeli ,qodesallahu sirrohul aziz

  41. salam buat wong alus dan para sesepuh,salam pada smua yang mau belajar dan mengamalkan ilmu,dan ingat ilmu akan berkembang apabila di ajarkan,ittabi’u man la yasalukum ajron wahum muhtadun,
    saya nambahi hizb barqinya yang telah di ijazahkan dari para guru2 saya

    naruddu bikal a’da min kulli wijhatin-wabil ismi narmihim minal bu’di bissyatat
    wa asmim wa abkim tsumma a’mi ‘aduwwana_wa ahrishum ya dzal jalali bihausamat
    fa anta rojai ilahi wa sayyidi_fafariq lamimal jaisi in roma bi golat

    selain mencari ridho allah manfaat insya allah pembungkeman dll msh byk lg,sedikit cerita dari saya waktu saya ziarah ke ampel saya dan teman2 beli bakso pas mau bayar teman saya di tengkik alias harusnya 2000 jaman dulu itu 10000,saya sebul alias bungkem aja penjual itu,saya kasih 10000 dia kembalikan 20000,jaman dulu 20000 bisa buat sebulan di pondok,dulu sering saya gunakan klu di bis,saya bawa uang tapi ga di tarik ongkos,dari jatim sampe kudus gratis aja he he,pas saya sekarang baru sadar,kasian,merasa berdosa….semoga di ampuni ya robb
    untuk hizib di atas puasa 7 hari wirid nya bila adadin alias sebanyak2nya waktu amalin,abis sholat malam/maktubah,klu udah pernah puasa tinggal dawam aja bis solat 7xtawasulnya kanjeng nabi syech abdul godir jaelani ,kh agus abdul hamid ,man ajazani musalsalina ilaih,
    pada intinya
    al istiqomah khoirun min alfi karomah,mohon maaf kepada smua,

  42. lafadz a’da a mungkin jadi maf’ulnya,syukron lakum

  43. minta ijin dan doa restunya

  44. Kujang

    mohon ijin ngamalin

  45. Assalamualaikum

    WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  46. Saya pak Nugroho,38 tahun,minta ijin dan restu untuk mengamalkannya! Terima kasih!

  47. hadi

    mohon izin utk mengamalkan

  48. ijin mengamalkan! umur saya 38 tahun! mohon restunya!

  49. askum.qobiltu,ijin mengamalkan hizib barqi. wong alus,saya daftar jadi anggota kwa ya bolehkan?

  50. askum. siapa nama asli dari nick name ki martabak mesir ini?

  51. qobiltu dan ijin mengamalkan hizib barqi dari ki martabak mesir moga berkah dan manfaat

  52. salam. maaf susulan, qobiltu untuk asmak singa rajeh dari ki magrobi ijin untuk diamalkan, untuk ki wong alus terimaksi

  53. mohom ijin untuk mNgamalkan’y…!!!

  54. Riboet KenArok

    Qobiltu ijazaataka.
    Nderek ngamalaken Ki Alus..sembah nuwun

  55. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ijazah Ki wong alus

  56. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  57. setyabudi

    mohon ijin mengamalkannya

  58. ijin mengamalkan

  59. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  60. sang musafir

    qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya, mdh2an brmanfaat.

  61. melati

    Qobiltu. mohon izin untuk mengamalkannya , semoga bermanfaat

  62. Qobiltu… Izin untuk ngamalin.

  63. kanjeng brebes

    memang amalan khijib barq karomah’a sungguh luar biasa saya sudach pernah merasakan’a sendiri, cuman ada perbedaan dengan amalan’a dan zikir’a, apa mungkin beda guru beda pelajaran ttpi tujuan sama

  64. Qobiltu… Izin untuk mengamalkanya

  65. alam

    Sy pernah mngamalkan hijib ini, luar biasa hasilnya

  66. cak somat

    Saya dulu pernah di ijazahi guru saya…wktu muda sering saya amalkan…tapi sekarang tidak sama sekali…apa ada cara utk mengetahui apa masih ada ilmu tersebut ato hilang sama sekali…makasih

  67. basri

    Ilahi anta maksudi.. waridhoka matlubi..a’tni mahabbataka wama’rifataka… qobiltu ustad..
    saya terima ijazahnya ilmu yang anda ijazahkan dengan sempurna…semoga berkah dan bermanfaat..

  68. Salam Ki minta diizinkan pakai amalannya…

  69. babay nur embay

    mohon ij
    azah ki

  70. babay nur embay

    mohon ijazah ki qobiltu

  71. Rizky speed njungkel

    Assalamualaikum,aku mau tanya apakah puasa ngrowot boleh diganti dengan puasa yang lain…….?

  72. Agustian

    Daftar jadi anggota kwa. Nama: agustian alamat: bengkulu_utara

  73. Santri Depok

    Izin mengamalkan nya ki, saya dari santri depok Ki, Qobiltu saya terima dgn sempurna

  74. fairuz

    Qibiltu
    Izin mengamalkan

  75. jaka gludux

    Bismilah…asalamu alaikum wr wb,puja dan puji syukur kehadirat allah swt yg telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya pda kita semua,solawat dan salam sya haturkan pda junjungan kita nabi besar mesar mukhamad saw.al fatehah,salam hormat dan trimakasih pda ki wong alus al fatehah tdk lupa sys haturkan,smoga makin di tinggikan ilmunya,makin di tinggikan derajatnya,makin banyak rezekinya dan diterima amal ibadahnya

  76. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHAKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QABILTU USTAZD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  77. salam kenal sedulur… Guru, mohon ijin mengamalkannya, trima kasih.

  78. rustam marzuki

    assalam… ki mohon izin mengamalkan hijib barqi
    semoga manfaat dunia akhirat.
    amin ..qobiltu.

  79. yogi orang mewat

    qobiltu

  80. salam semua kel.kwa, mohon izajah nya semoga bermanfaat, sent buat ki waong alus, wassalam

  81. RomLi

    Qobultu…utk Bang Martabak Mesir. Sy tertarik Khizib Barqi VERSI Anda…Sy make jg cuman terPisah…

  82. RomLi

    Jika berKenan Saudara MARTABAK MESIR, Sy ingin tau Nama Asli Anda…mksih…

  83. Respati Bratajaya

    Qobiltu ,semoga bermanfaat dunia akhirat… Aamiin
    Salam untuk semua bolo wongalus…

  84. Respati Bratajaya

    Qobiltu..
    Salam untuk semua bolo wongalus…

  85. Hamba Allah

    Bismillah
    Qobiltu mas martabak mesir amalan hizib maghrobi nya, barokallah fidduniya wal akherat Aamiin..

  86. Arie

    Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh.
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya hizb barqi dari ki wong alus dan ki martabak mesiri secara lengkap n sempurna. Smg ilmu dpt bermanfaat dunia akherat.

  87. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN MENCARI SUMBER AIR tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN MENCARI SUMBER AIR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

  88. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya HIZIB BARQI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB BARQI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

  89. Fauzi Baqi

    qobiltu alhamdulillah, mohon izin mengamalkan kang martabak mesir…

  90. Mansur

    Bismillaah
    Qobiltu…Terimakasih untuk ijazahnya

  91. Qobiltu Ijazatuka.

  92. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) saya terima ke ikhlasan ijazah HIZBUL BARQI = HIJIB HALILINTAR dgn lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan dan menggunakannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Wassalamualaikum wr,wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: