AJIAN SENGGORO MACAN


Ini adalah ajian pelengkap berbagai ajian kesaktian yang dimiliki oleh kalangan pendekar. Ajian ini tidak akan dikeluarkan bila kita tidak terdesak dan tidak dalam kondisi sangat terpaksa.

Sebab bila ajian ini dikeluarkan, maka dengan sekali gertakan maka nyali lawan akan langsung ciut, bertekuk lutut tidak berdaya. Apapun yang kita perintahkan padanya akan menurut seperti kerbau yang sudah dicocok hidungnya.

Untuk memiliki ajian ini, syaratnya adalah puasa mutih 3 hari 3 malam dan patigeni semalam. Puasa dimulai pada hari Jum’at Pahing. Untuk matek aji caranya mudah: baca mantra di bawah ini diucapkan dalam hati. Mantranya sebagai berikut:

ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, MACAN SEWU ING MRIPATKU, MACAN PUTIH ING DHADHAKU, GELAP NGAMPAR SUWARAKU, DURGO MENDHAK KOLO MENDHAK TEKO KEDHEP TEKO WEDI, TEKO ASIH MUNGSUHKU, KODHENG MADHEP MANUT SAKAREPKU, SOKO KERSANING ALLAH.

@wongalus,2009

Pos ini dipublikasikan di AJI SENGGORO MACAN. Tandai permalink.

79 Balasan ke AJIAN SENGGORO MACAN

  1. Ben Syam berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Ki Wong Alus yang waskita, tadi sepulang sholat Jum’at saya menyaksikan seorang mahasiswi sedang kerasukan, bicaranya nyerocos tidak beraturan kadang menangis dan teriak-teriak, banyak orang berupaya memberikan pertolongan semampunya tapi si pasien belum juga kunjung sembuh/sadar hingga di panggilah orang “pintar” yang konon bisa menyembuhkan, sementara saya sendiri tidak terus mengikuti peristiwa tadi hingga selesai.
    Ki yang saya mau tanyakan, kenapa fenomena kesurupan saat ini menjadi marak dan kebanyakan terjadi pada siswi-siswi SMP dan SMA sangat jarang terjadi pada siswa ataupun mahasiswa?
    Melihat kejadian diatas kalau bisa pinginnya saya mau menolong tapi sayang untuk hal semacam ini saya awam sekali Ki. Nah mohon wejangannya Ki tentang kiat-kiat menolong orang yang kesurupan dengan mudah dan tidak berisiko tinggi.
    Terimakasih Ki atas kawigatosannya.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  2. Sastro berkata:

    Yth ki alus,tolong di ulas berbagai macam jenis susuk dan penangkalnya,soalnya begini ki sy dulu pernah pasang susuk la baru bulan kemarin mau saya lepas ternyata yg memasang sudah wafat ki trus saya makan pantangannya langsung jatuh sakit saya ki panas dingin stlh agak sembuh susuk tsb tak keluar malah pecah2 mjd kecil2 ini sy ketahui krn masih terasa gerak2 di punggung perlu diketahui saya pasang susuk samber lilen demikian ki mohon bantuannya sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih

  3. Brian berkata:

    Assalamuallaikum.wr.wb.

    Sblm sya praktikan tentang senggoro macan ini sya bertrimakasih skali dan sya minta pangesti dari eank menyediakan N’ serta mengetahuinya. Do’a khan agr saya berhasil zaw ki!!!
    Wassallamualaikum.wr.wb.

  4. wahyudi berkata:

    pak saya ingin meminta penangkal atau pagar gaib agar orang yang syirik sama saya dlm hal usaha dagang saya tidak bisa dikerjain oleh orang yang akan jahat,dengan warung saya.dan apabila itu telah terjadi bagaimana cara membersihkannya terimakasih salam hormat dari saya orang awam yang tak tau hal-hal demikian.

  5. wongalus berkata:

    @mas Wahyudi, monggo dipilih salah satu amalan yang sudah ditulis di blog. Bukan jenis amalannya yang penting, tapi niat ketulusan dan kesungguhan kita dalam berusaha mencari rizki yang halal yang harus didahulukan. Tuhan pasti memberi kita jalan kesuksesan. Selamat berusaha. kalau boleh, saya menyarankan warungnya dicat warna hijau muda yang terang mas. nwn.

  6. Celetukan Segar berkata:

    @wongalus
    Beli catnya dimana kang?
    Perlu disuwukkan njenengan, nggak?:)

  7. Deni K berkata:

    niat ingsun ngewatek aji singa putih
    singa putih manggone ning mata ku
    singa lodaya manggone ning cangkem ku
    singa barong manggone ning dada ku
    lisa lisu petetk tumane
    asal kula pes.. pes.. pes..

  8. m.kurtusi berkata:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    sebelumnya saya sangat berterima kasih sekali kepada eank, tapi saya enggak ngerti apa aja pantangan dari ajian segoro macan ini kalo ada pantangannya tolong kasih tahu saya, dan mutihnya itu pas malemnya doang atau siang juga dan saya ingin di izazahi sama eank supaya lebih afdol.
    terima kasih
    wassalam

  9. bangkit berkata:

    asssalamualaikum..boleh kah saya memperlajari nya dalam bahasa melayu?puasa mutih?mkn segumpal nasi?puasa dari sebelum subuh hingga masuknya waktu maghrib?bagaimanakah cara amalannya?

  10. Ruddi berkata:

    Ass. ki sy bingung dgn mantra ajian SENGGORO MACAN
    Yaitu
    ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, yg pernah sy ketahui seperti ini mantra nya ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG ALAT-ALAT,
    jd sy mohon penjelasannya ki mana yg benar dan apa artinya awang-awang dlm bahasa indonesia ……
    trims wasalam ………..

  11. Ruddi berkata:

    KEPADA SEMUA SESEPUH WONGALUS SAYA MOHON PENJELASANNYA SEGERA MENGENAI MANTRA SENGGORO MACAN YG TEPAT ……TERIMA KASIH
    WASALAM……….

  12. DHYCOE berkata:

    MOHON IZIN BUAT AMALKAN SENGGORO MACAN NYA………/????

  13. engga berkata:

    asalamualaikum..saya mau tanya…saya sudah di kasih oleh mbah saya macan putih tapi saya belom tau amalanya..apakah bisa memakai amalanya yang di atas saya mohon bantuanya..

  14. azie berkata:

    ingin punya ilmu macan putih………..

  15. abi manyue berkata:

    saya punya amalan istigfar3x,shadat3x,sholawat3xlahaulla3x coba deh puasa weton anda trus malemnya mandi kalau bisa air panas bc amalan tuh asal kita yakin gak kn panas dan akan terjadi keanehan

  16. suhardi berkata:

    salam

    ki mohon izin mengamalkanya..amin

  17. kambang berkata:

    sy mhon izin tuk amalannya

  18. arek pendalungan berkata:

    sy mhon izin tuk amalannya

  19. Bryan Supriyadi berkata:

    ini saya kasih amalan singo barong sing paling ampuh
    niat ingsun matek ajiku singo barong
    macan putih nang gegerku
    nago liman nang iringanku
    singo barong nan dadaku
    yo aku iki singo barong ….yahu allah 3X
    sambil menghentakan kaki ke tanah.

  20. jhon berkata:

    ki saya mau nanya ,,gimana kalau orang yang bukan agama islam,,apakah bisa dipelajari,,mohon di jawab ,,

    terimakasih

  21. Hary berkata:

    Qobiltu

  22. rendi berkata:

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  23. ki loreng kencana berkata:

    Bos,, ga perlu pake amalan segala,, pake SHIO MACAN aja ,, itu musuh2 kita tunduk,, apa lagi kalo kita gertak musuh kita pada diam / sujud…nuhun…

  24. paidjo berkata:

    Ass wr wb

    amalan itu banyak fersinya tp tujuannya sama

    Bs
    Gajah macan singo barong
    dadaku macan galak netroku putih
    raiku ulonogo lan kukuku kilat
    kedepku gelap ngampar
    suaraku lah yo ingsun lanange jagat
    aku ngadek saktengae jagat
    wong lanang wadon
    1 lanang 1 wadon idep marep mareng ingsun
    yabuallah saking kersaning allah.

  25. ki… puasa mutih itu yg bgaimna?
    tlong beri sya p’tnjuk……

  26. erdianda berkata:

    ki saya mw tanya…
    bagaimna cara menangkal ajian singo barong,cz kakak saya dibuat ama org ampe gila ga karuan kurang lebih 12tahun lamanya.katanya yg masuk dalam tubuh kakak saya adalah singo barong.mohon pertolonganya

  27. Asep Rizqi berkata:

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  28. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  29. baim berkata:

    askum ki saya terima ijazahannya semogo ki sehat selalu

  30. hadi berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Saya terima ijazahnya dan saya mohon doa semoga ajian tersebut bermanfaat buat saya.
    saya masih belum faham tentang puasanya, untuk mendapatkan ajian senggoro macan adalah puasa mutih 3 hari 3 malam dan pati geni semalam, yang ingin saya tanyakan adalah :
    1. pada saat mutih apa pada saat siang hari boleh makan tapi hanya makan makanan tertentu (yang diperbolehkan saja)?
    2. untuk pati geni apakah dilakukan pada hari ke 3 puasa mutih ( kalau puasa dimulai jumat kliwon) apakah berarti hari minggu sudah melakukan pati geni dan selesai di hari senin pagi?
    3. Apakah pada saat pati geni boleh keluar rumah?

    Wassalam.
    Terima kasih

  31. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu Ki Wongalus…

    Izin menyimak…

  32. bagussandy berkata:

    izin nyemak ki

  33. Bagusatrio berkata:

    mohon copy paste keilmuan nya
    nuwun

  34. sutand berkata:

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Ass..
    Mudah2an urang sadaya aya dina rohmat Gusti اَللّهُ ..

  35. putra lawu berkata:

    mnggo sdlur d amlaken smoga brmnfaat

  36. hengki berkata:

    asalamuallaikum.wr.wb
    ki saya kepingin mabok singa barong…
    tapi saya belum hafal ajian nya…
    mohon bantu saya ki

  37. kikibahar berkata:

    pategini nya semalam doang

  38. Inux Bonex Anker berkata:

    assalamualaikum wr.wb

    pak kulo mintak dungone ndadi ben iso ndadi

  39. Fadholi berkata:

    Hmmm ea ea ea makasih infonya smoga tetep berjaya dalam kekemenangan diri

  40. saya minta ijazahnya, apakah langsung bisa di amalkan????

  41. anas_on berkata:

    qobiltu . . .

    ijin ngamalin ya ki

  42. naga taksaka berkata:

    salam
    ki,sya dr malaysia.sya trima smua ijazahnya,sdah lama sya ikuti KWA ni tp gak prnh komen,

  43. naga taksaka berkata:

    ki ibu saya ada memberi sdikit pada saya tp gak tau mksud nya apa,ibu sya dlu di bagi sama ktrunan sunan sendang,bgini kalimatny;sesuk yen wis wayahe ono tamu uluk salam nanging ora katon jawabane ngene;assalamualaikum?[dhalem katuran]kowe anake sopo?

    [kulo anake mbok emas sejati]kowe di tilari opo?[badan sak kujur]papanmu opo?[epek kulo]
    tulismu opo[sumudoh kulo]lha mangsimu opo?[idhu kulo]
    meniko mksud ipun kados pundi ki?suwun,,,,,

    nb;buyut kulo pareng asmo raden padhang trunojoyo,mhon petunjuk KI,

  44. sapurante berkata:

    mohon ijazah keilmuan di atas
    suwun

  45. J0ko sedeng berkata:

    Bar m0c0 tul!san kug kebelet ng!seng y0w

  46. heri berkata:

    cara mengeluarkan ajian ini bagaimana ki?
    saya sudah dapat ijasah amalan ini…
    adakah cara cepat memenggil khodam ini?
    kemaren waktu marah di atas motorm hampir keluar khodam ini cm lawan saya ad di luar kota…
    tapi setelah ketemu, aku ga bisa memnggil khodamnya dan malah nada suaraku menjadi tinggi…

    dan apa kelemahannya…
    mohn bimbingan dari sesepuh sedoyo…

  47. Azhar berkata:

    ajian untuk mancing ikan bagaimana yaaa?

  48. budi berkata:

    mohon ijin mengamalkan……………..

  49. Mas.rican berkata:

    Ki aq tu plng tkut ma mcan,,ada gk ajian senggoro anjing. Coz kl anjing bnyk,,ki didsaku jdny aq gk tkut..

  50. arza berkata:

    Qobiltu

  51. darma putra berkata:

    Izin menagamalkan ustad

  52. Zamiel Hidayat berkata:

    Assalamu’alaikum,,,
    Saya pgn pnya ilmu ini, ap ttp akn msk dlm bdan sya hnya dngn mngikuti tuntunan dlm blog ini??? Bgmn cra’y sya mngtes ilmu ini msk atw tdk k bdn sya ???

  53. darma putra berkata:

    Izin mengamalkan ỵ̣̥̍̍̊åä͡ãª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊˚° ki

  54. tris berkata:

    Sugeng ndalu ki. Sy mas tris mau konSultasi. Kenapa setiap mau tidur perasaan sy slalu berubah wujud menjadi macan hitam ya ki apa rebreban atau bagai mana ki. Sebab sejak sy dititipkan kuku atau taring macan dari bapak sy yang juga beliau di beri pada saat bapak sy masih muda di kemayoran. Mhon petunjuk ki

  55. gilang berkata:

    ijin mgamalkn senggoro macanx ki

  56. mannk berkata:

    pantigeni tu ap y?mklum dri agama lain

  57. wiseno putro berkata:

    salam setahtera bagi kta semua. Mhn maaf, numpang komentar ki. Sy mau tny, asal kta yakin kepada Allah dan diri kta sendiri, dan tujuan kta baik sy yakin apa pun amalan pasti berhasil. Sy mau mengamal kan ajian ini, klu sy mau pasti sy bisa ki. Mhn doa dan restu ny.

  58. Dimas A berkata:

    mohon ijazahnya / ijin menggunakan ilmunya terima kasih.

  59. Mujiyono berkata:

    Saya mau tanya setelah mempunyai ajian macan ini. Dan bagaimana cara menggunakannya saat keadaan sedang di keroyok banyak orang.
    Mohon solusinya pak.

  60. ryanto berkata:

    tenan tora ngunuku

  61. ki buntut berkata:

    salam…
    ijin mengamalkan ki semoga mendapat pelajaran berharga dari amalan saya….QOBILTU

  62. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk kir wong alus, al-fatihah sent

  63. Daydi Afandi berkata:

    assalamu’alaikum
    mohon ijin untuk mengamalkannya

  64. Assalamu’alaikum
    mohon izin untuk mengamalkan bah, mohon do’a nya

  65. moch syahidi berkata:

    Assalamuallaikum.wr.wb.

    Sebelum saya praktikan tentang senggoro macan ini, saya mohon ijin dan ridhonya, saya berterimakasih dan sya minta pangesti dari eank menyediakan dan serta mengetahuinya.
    saya mohon Do’a dr qi eang agar saya bisa mengamalkan ilmu ini..i!!!
    Wassallamualaikum.wr.wb.

  66. kivandanu berkata:

    sugeng ndalu… ki tolong posting ilmu tau aji atau mantra ajian macan putih… saya ingin mengamalkan. terima kasih.

  67. fery berkata:

    assalamualaikum
    mbh kulo pen gedeken rogo kepriwe carane mbah

  68. as. mualaikum.wr

    mbh saya mau nanyak bagaimana caranya pumnya endang macan putih
    untuk mabok jaran kepang….
    sekian dari saya

    wasalam mualaikum

  69. qobiltu saya trima ijasahnya dengan sempurna

  70. satrio berkata:

    atas izin allah.. saya izin mengamalkan ilmu segoro macan ini.. smoga brmanfaat.. amin

  71. catur h berkata:

    ajian ajian di kwa ini saya pernah punya bukunya waktu smp,beli dipasar. terus dibabar disini apa kwa sendiri sudah menguasai?….atau hanya share saja?..thanks

  72. Riefkie Alfianto berkata:

    Kang,, Hapunten,, Ai Ilmu Nukituteh Ti Umur Sabaraha,, Tulung Dijawab Kang

  73. ach vijai berkata:

    sepurane nyuwon sewu kulo wes due tapi kulo boten isok ndadi cara ndadi niku kyk nopo? mator suwon sanget

  74. asep ruhiat berkata:

    qobiltu. mohon ijin pengamalannya, terimakasih

  75. segah22 berkata:

    Kulo gadah mustika sngobrong. Kulo dereng pernh ndadi cz kulo geh boten prnh enten mslah kaleh tiang. Nanging stiap kulo tilem mustika e kulo deleh ing ngisor bantal. Msti kulo ngipi ing jero ngipi . Kulo niku tarung kaleh tiang. Kulo jotosi tiang . Kulo di keroyok tiang katah nanging kulo saget ngatasi. Nopo niku artie ki sepuh wong alus. Kulo nyuwun penjelasane. Cz stiap kulo tilem lan watu mustikae kulo deleh ing ngisor batal . Mesti kulo ngipi kyo mau

  76. zacka berkata:

    ki saya punya perewangan yg di berikan oleh teman saya tp saya tidak bsa memasukkan perewangan tersebut ke tubuh saya. ktika saya mau bertanya pada teman saya yg memberikan tetapi tman saya sudah pergi jauh.
    bagaimana caranya ki agar perewangan di tubuh sya bsa masuk k tubuh saya ?

  77. RIAN berkata:

    qobiltu saya trima ijasahnya dengan sempurna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s