AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN


Ingin bertemu dengan orang yang dirindukan namun sudah lama tidak bertemu baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, maka ada amalan untuk bertemu dengan ruhnya di alam astral. Caranya tentu saja tidak dalam keadaan sadar, melainkan saat kita dalam keadaan tertidur yaitu saat kesadaran ruh kita terbangun.

Caranya (1). tulis rajah di telapak tangan kanan di bawah ini menggunakan jari kiri tanpa tinta:

(2). Tidur pada posisi miring menghadap ke barat. Kepala di sebelah utara dan letakkan telapak tangan kanan pada pipi. Pada saat menempelkan pipi pada telapak tangan, baca doa ini tujuh kali sambil membayangkan orang yang dimaksud:

INNI WAJJAHTU WAJHIYA LILLADZI FATHARASSAMAAWATATI WAL ARDHA. HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN. INNA SHALAATI WANUSUKII WAMAHYAAYA WAMAMAATII. LILLAAHI RABBIL ALAMIN. LA SYARIIKA LAHU WABIDZAALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIN.

Selanjutnya hingga tertidur tidak boleh bercakap-cakap dengan siapapun. Insya Allah, ruh Anda akan bertemu dengan ruhnya.

@wongalus,2009

142 thoughts on “AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN

  1. Sudah saya coba, Ki.. Tapi belum berhasil..
    Dicoba lagi yah… Apa ada hal-hal lain yang harus diperhatikan sebelum mengamalkan amalan ini, Ki? Terima kasih. Salam..

  2. Falsafah Jawa mengatakan sebagai berikut: “Ilmu iku kalakone kanthi laku.” Kalau ilmunya sudah jelas, maka aspek “laku”nya yang perlu dipersungguh. Bisa niatnya yang belum ditata dengan lurus, bisa batinnya, bisa kepasrahannya pada Yang Maha Kuasa, dan lainnya. Seperti seorang murid belajar matematika, kenapa ada yang nilai rapornya 100, ada yang 80, ada yang 60 bahkan ada yang 0??? itu karena kesungguhan belajar dan lakunya masing-masing. Trims.

  3. Ki,

    Saat ini karena pekerjaan, saya tinggal terpisah dengan keluarga dan hanya sempat pulang seminggu sekali. Saya merasakan kesulitan berkomunikasi dengan anak saya yang menginjak ABG. Seringkali dia melakukan hal-hal yang menurut nalar orang tua sangat tidak baik bagi masa depannya. Tetapi nasihat apapun yang kita berikan dengan cara apapun selalu tidak mempan. Ibaratnya masuk telinga kiri, keluar telinga kanan. Apalagi dia terpengaruh oleh perkataan teman sepergaulannya.

    Apakah ada amalan untuk bisa berkomunikasi yang baik dengan dia, atau membuat dia mau mendengar dan mengerti harapan dan kekhawatiran saya. Atau kasarnya adakah amalan untuk berbicara dengan “alam bawah sadarnya” sehingga secara perlahan tapi pasti dia mengerti dan menerima nasihat kami.

  4. ki aluss itu dijeskan menulisnya tanpa tanpa tinta,,, trurs nulis pake apa, peke pensil, sapu lidi, atau pake jari aja, saya gak ngerti kialus

  5. Ki Amalan ini bisa digunakan jika sasaran berada di luar negeri misalnya di Singapura?apakah jika benar-benar bertemu sasaran itu, orang itu langsung akan merindukan kita meskipun orang itu gak bisa mengungkapkannya karena tidak boleh telpon dan gak boleh pegang HP?atau hanya kita sekadar bertemu saja? terimakasih

  6. Ki Alus yang baik dan suka menolong…saya mau tanya jika kita mau tirakat dan riyadoh dengan cara ngebleng untuk amalan tertentu boleh ga kita bermain internet atau komputer biar kuat jaga dan melek. Yang ke 2 Benar gak Ki orang yang melakukan amalan mahabbah untuk wanita lain (janda 2 anak) itu gak akan mempan jika kita sudah berumah tangga karena terhijab oleh isteri dan anak kita, meskipun kita mencintai wanita itu? Yang ke 3 Benar ga ki kalo amalan Mahabbah yang ditujukan pada seseorang tidak akan mempan kalo sasaran kita berada melewati laut atau di Luar negeri? Ada cara ga Ki agar bisa menerawang orang yang kita rindukan secara langsung tanpa mimpi dan tanpa harus melalui proses penarawangan alam Ghaib? karena saya takut ketemu jin, dan saya kawatir gak kuat dan akhirnya gila.

  7. @sdr ahmad: alam astral tempat dimana ruh kita berada, ruang dan waktunya tidak lagi seperti di bumi. Ruang dan waktu bisa panjang pendek tergantung niat kita, sehingga dimanapun kita berada sebenarnya tidak jadi soal termasuk kepada siapa kita ingin bertemu, apakah itu di Singapura, Inggris atau di Irak.
    Untuk tirakat/riyadhoh amalan apapun agar berhasil kuncinya adalah konsentrasi penuh pikiran, jiwa dan ruh untuk NGESTI sehingga disarankan untuk tidak melakukan apa-apa. Terkait dengan NGESTI (ini silahkan baca artikel tentang ngesti), yaitu memfokuskan pada satu tujuan tunggal.
    Untuk mahabbah, tentu saja sangat tergantung pada beragam hijab metafisik yang ada di diri anda dan juga sasaran anda tersebut. Hijab anda adalah keluarga dan lain-lain, hijab sasaran adalah orang-orang yang berpengaruh pada batinnya. Mahabbah tidak tergantung pada sasaran dimanapun tempatnya karena batin mengatasi ruang dan waktu. Salam.

  8. ASS wr wb.alhamdulilah begitu sy coba langsung bisa ki.trima ksh ki.trima ksh YA ALLAH.

  9. Ass,.
    sekedar sharing ki untuk hal itu yang di sebut rajah ghoib ki ,.. putarannya harus terbuka ,.
    wassalam

  10. ki izinkN ya………….sy mw mngamalkn ilmu’a byr sy bz ktm m org yg qk6Eni………….N sblum mengmalkn ada wasilhnya atau tidak?klu ada pd syp Z ki…………………….sblum n ssudhNya trims ya ki…………….

  11. assalamu’alaikum ki

    qqobiltu..
    izin mengamalkannya dan copy paste
    moga alloh meridoi
    amiin

  12. Ass. mohon menjadi anggota KWA
    Nama : Jemi Arifin
    T4/tgl lahir ; Mks. 19 Februari 1975
    almat skrg : jayapura

  13. ki qw mo ketemu kakek qw tp qw blm prnh liat wjhnya jd gmn bayanginnya foto jg g’ pny??? kasih solusi ki

  14. Ass ..
    Salam ghaib Para Sesepuh Wongalus ,.
    Para Sesepuh Maupun Pembaca setia di KWA Wongalus Apbla Ad yg berniat Meminta Ijazahi ilmu Pelet “SI KUCING GILE” ilmu pelet yg d cri2 para kyai , dukun , dan semua orang silahkan Hub sya ust.fandy hp.085266454142 sya akn mengjzahkanNya ,
    keutam2n ilmu ini sangat luar biasa dan sangat-sangat langsa dan powernya sangat luar biasa jdi tak heran kalw semua orang mencri’y ,
    .pda suatu hri ad org yg dtg kpda sya dy ingn memiliki’y & sya akn di ksih (1 mobil APV) nya tpi Sya tdak mengijazahkannya, nah ini sya beri kesempatan kpda w0ngalus & pembCa setia nya kLw ingn memilikinya ,
    pesan:
    tpi jgn untuk dipergunakan sembrangan . , terimakash

  15. WAHAI MANUSIA…JANGANLAH KALIAN SEMAKIN JAUH DARI RAHMAT ALLAH, HATI HATI DENGAN SEGALA TIPU DAYA SYAITHON

  16. Aku ingin ketemu sma ruh yg aku rindukan.
    Aku krang paham yg no.1 nulis rajah tnpa tinta trus pake apa dong. Ki?
    Tlng dijelaskan.

  17. ass ki, saya sangat ingin ketemu dan mengetahui keberadaan kedua orang tua kandung saya. dimana dari saya bayi saya tidak mengenal mereka. apakah ada amalan atau cara supaya saya bisa ketemu sama mereka. saya berharap ki bisa membantu saya. terimakasih ki

  18. mungkin yg di maksud ki wong alus itu menulis tampa pakai tinta yaitu anda tulis rajah tsb di tangan tp tidak usah di klik pulpenya biar gak keluar tintanya,sy sudah mencoba tapi blm berhasil jd hrs mencoba lg,trimakasih ilmunya ki :)

  19. Assalamu alaikum…
    Semalam saya melakukan amalan tsb, dan atas izin Allah saya bs brtmu dg orng yg saya tuju. Tetapi sayangnya saya tdk mngajak bicara, hanya menyapa dan memandang. Meski dlm mmpi ada bbrpa tmpt yg saya temui bbrpa kali dg dia. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ lain kali saya akan mncoba lg dan brharap bs mengajak bicara.

    Terimakasih wong alus…
    Wassalam

  20. BAgi yang merasa punya ilmu si pelet kucing gile, share aj disini…buat tambahan koleksi para sedulur…tadi barusan saya telepon ust fandy, gk aktif nomornya, atau bisa minta alamat emailnya???kyknya dari bahasanya itu se daerah sama saya??saya asli palembang..
    salam kenal (anggota kwa No. 3718)

  21. aslkm
    mohon ijin mencoba n mengamalkan ki,smoga dg ijin Allah bs berhasil.amin.trimakasih

  22. maaf seblumnya Ki..sedikit koreksi…sepertinya ada sedikit slh ketik.. “HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN” ..insyaalloh seharusnya “HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MUSRIKIN”…mohon maaf bila menyinggung

  23. ki, ane orang baru disini, aku lagi kangen pada mertua ane, jadi ijin untuk mengamalkannya,, kangen tingkat nasional
    kumohon,

  24. Assalamu A’laikum…Para Sesepuh KWA

    Mohon izin mengamalkan ilmu diatas karena LILLAHI TA’ALA..

    Salam Paseduluran…

  25. Assalamu A’laikum…Para Sesepuh KWA

    Mohon izin mengamalkan ilmu diatas, Qabiltu karena LILLAHI TA’ALA..

    Salam Paseduluran…

  26. Assalamu’alaikum…
    Ki Wong Alus, mhn izin daftar jd anggota KWA
    Nama: Dodo Carda
    Ttl: Ciamis 12 Sept 1974

  27. orang yang ingin kita temui itu tapi masih hidup apa bisa ki?? orang yang kita temui itu apa juga bermimpi bertemu saya?

  28. Assalamualaikum. wr. wb

    maaf jika kedatangan pesan saya terlambat pada waktu yang sudah postingkan, saya berharap blog ini masih berpenghuni dan aktif ditahun ini hingga tahun berikutnya.

    saya ingin menanyakan jika benar ini bisa terjadi dan bertemu dengan ruh yang saya rindukan, apakah dia bertemu dengan saya juga? Lalu bisakah dia berkomunikasi langsung dengan saya? Atau hanya bertemu dan melihat dengan keadaan dirinya terdiam? Mohon penjelasannya. trima kasih.

  29. Assalamualaikum ki untuk penulisan tanpa tinta itu bagaimana caranya? Dan tulisam rajahnya seperti apa? Maaf saya masih awam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s