AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN


Ingin bertemu dengan orang yang dirindukan namun sudah lama tidak bertemu baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, maka ada amalan untuk bertemu dengan ruhnya di alam astral. Caranya tentu saja tidak dalam keadaan sadar, melainkan saat kita dalam keadaan tertidur yaitu saat kesadaran ruh kita terbangun.

Caranya (1). tulis rajah di telapak tangan kanan di bawah ini menggunakan jari kiri tanpa tinta:

(2). Tidur pada posisi miring menghadap ke barat. Kepala di sebelah utara dan letakkan telapak tangan kanan pada pipi. Pada saat menempelkan pipi pada telapak tangan, baca doa ini tujuh kali sambil membayangkan orang yang dimaksud:

INNI WAJJAHTU WAJHIYA LILLADZI FATHARASSAMAAWATATI WAL ARDHA. HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN. INNA SHALAATI WANUSUKII WAMAHYAAYA WAMAMAATII. LILLAAHI RABBIL ALAMIN. LA SYARIIKA LAHU WABIDZAALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIN.

Selanjutnya hingga tertidur tidak boleh bercakap-cakap dengan siapapun. Insya Allah, ruh Anda akan bertemu dengan ruhnya.

@wongalus,2009

Pos ini dipublikasikan di AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN. Tandai permalink.

143 Balasan ke AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN

  1. clara berkata:

    Sudah saya coba, Ki.. Tapi belum berhasil..
    Dicoba lagi yah… Apa ada hal-hal lain yang harus diperhatikan sebelum mengamalkan amalan ini, Ki? Terima kasih. Salam..

  2. wongalus berkata:

    Falsafah Jawa mengatakan sebagai berikut: “Ilmu iku kalakone kanthi laku.” Kalau ilmunya sudah jelas, maka aspek “laku”nya yang perlu dipersungguh. Bisa niatnya yang belum ditata dengan lurus, bisa batinnya, bisa kepasrahannya pada Yang Maha Kuasa, dan lainnya. Seperti seorang murid belajar matematika, kenapa ada yang nilai rapornya 100, ada yang 80, ada yang 60 bahkan ada yang 0??? itu karena kesungguhan belajar dan lakunya masing-masing. Trims.

  3. Bambang berkata:

    Ki,

    Saat ini karena pekerjaan, saya tinggal terpisah dengan keluarga dan hanya sempat pulang seminggu sekali. Saya merasakan kesulitan berkomunikasi dengan anak saya yang menginjak ABG. Seringkali dia melakukan hal-hal yang menurut nalar orang tua sangat tidak baik bagi masa depannya. Tetapi nasihat apapun yang kita berikan dengan cara apapun selalu tidak mempan. Ibaratnya masuk telinga kiri, keluar telinga kanan. Apalagi dia terpengaruh oleh perkataan teman sepergaulannya.

    Apakah ada amalan untuk bisa berkomunikasi yang baik dengan dia, atau membuat dia mau mendengar dan mengerti harapan dan kekhawatiran saya. Atau kasarnya adakah amalan untuk berbicara dengan “alam bawah sadarnya” sehingga secara perlahan tapi pasti dia mengerti dan menerima nasihat kami.

  4. wong bodo berkata:

    ki aluss itu dijeskan menulisnya tanpa tanpa tinta,,, trurs nulis pake apa, peke pensil, sapu lidi, atau pake jari aja, saya gak ngerti kialus

  5. akhmad berkata:

    Ki Amalan ini bisa digunakan jika sasaran berada di luar negeri misalnya di Singapura?apakah jika benar-benar bertemu sasaran itu, orang itu langsung akan merindukan kita meskipun orang itu gak bisa mengungkapkannya karena tidak boleh telpon dan gak boleh pegang HP?atau hanya kita sekadar bertemu saja? terimakasih

  6. akhmad berkata:

    Ki Alus yang baik dan suka menolong…saya mau tanya jika kita mau tirakat dan riyadoh dengan cara ngebleng untuk amalan tertentu boleh ga kita bermain internet atau komputer biar kuat jaga dan melek. Yang ke 2 Benar gak Ki orang yang melakukan amalan mahabbah untuk wanita lain (janda 2 anak) itu gak akan mempan jika kita sudah berumah tangga karena terhijab oleh isteri dan anak kita, meskipun kita mencintai wanita itu? Yang ke 3 Benar ga ki kalo amalan Mahabbah yang ditujukan pada seseorang tidak akan mempan kalo sasaran kita berada melewati laut atau di Luar negeri? Ada cara ga Ki agar bisa menerawang orang yang kita rindukan secara langsung tanpa mimpi dan tanpa harus melalui proses penarawangan alam Ghaib? karena saya takut ketemu jin, dan saya kawatir gak kuat dan akhirnya gila.

  7. wongalus berkata:

    @sdr ahmad: alam astral tempat dimana ruh kita berada, ruang dan waktunya tidak lagi seperti di bumi. Ruang dan waktu bisa panjang pendek tergantung niat kita, sehingga dimanapun kita berada sebenarnya tidak jadi soal termasuk kepada siapa kita ingin bertemu, apakah itu di Singapura, Inggris atau di Irak.
    Untuk tirakat/riyadhoh amalan apapun agar berhasil kuncinya adalah konsentrasi penuh pikiran, jiwa dan ruh untuk NGESTI sehingga disarankan untuk tidak melakukan apa-apa. Terkait dengan NGESTI (ini silahkan baca artikel tentang ngesti), yaitu memfokuskan pada satu tujuan tunggal.
    Untuk mahabbah, tentu saja sangat tergantung pada beragam hijab metafisik yang ada di diri anda dan juga sasaran anda tersebut. Hijab anda adalah keluarga dan lain-lain, hijab sasaran adalah orang-orang yang berpengaruh pada batinnya. Mahabbah tidak tergantung pada sasaran dimanapun tempatnya karena batin mengatasi ruang dan waktu. Salam.

  8. sawe berkata:

    Ki Alus maafya saya ingin bertanya yang dimaksud nulis di jari gak pake tinta gimana ?

  9. sawe berkata:

    Ki maaf saya mau nanya yang dimaksud nulis gak pake tunta itu gimana?syukron.

  10. imam dudi turmudi berkata:

    ASS wr wb.alhamdulilah begitu sy coba langsung bisa ki.trima ksh ki.trima ksh YA ALLAH.

  11. khairol azman berkata:

    salam. kiwongalus

    maaf. mohon ijazah ilmu seperti diatas

    terimakasih

  12. wan salman berkata:

    assalammualalikum wbt.mohon pengijazahannya pak…

  13. sandika berkata:

    qobiltu ki, ijazahny,..

  14. suhardi berkata:

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..amin

  15. Singo luedro berkata:

    qobyltu.mhn ijazah dan keihklasannya ki.sy mau mengmlknya.nuwun

  16. Waysulam berkata:

    Ass.mohon ijin untuk mengamalkannya Ki wong alus ..

  17. Waysulam berkata:

    Ass.wr.wb.Ki wong alus ijin untuk Daftar menjadi anggota KWA.Nama : AL KHOLIL ———Palembang,OKU Selatan,SUM-SEL ——– 081317227022 ——– E-mail : Wonx_dayo@yahoo.co.id

  18. wong kalem berkata:

    ijin untuk mengamalkannya ya

  19. Raden Anom berkata:

    Ass,.
    sekedar sharing ki untuk hal itu yang di sebut rajah ghoib ki ,.. putarannya harus terbuka ,.
    wassalam

  20. rendi berkata:

    sy ingn tya ap arti rajh yg anda tuls d ats?kta sya to g d arti y sprti shincn j

  21. Alim berkata:

    ki izinkN ya………….sy mw mngamalkn ilmu’a byr sy bz ktm m org yg qk6Eni………….N sblum mengmalkn ada wasilhnya atau tidak?klu ada pd syp Z ki…………………….sblum n ssudhNya trims ya ki…………….

  22. widodo berkata:

    blm tau banget masih org baru nih…..mau belajar gimana yah caranya…..mohon bantuanya…..

  23. lier kabeh berkata:

    asyk dong kalo bisa ketemu fredy mercury

  24. ahmad zamroni berkata:

    assalamu’alaikum ki

    qqobiltu..
    izin mengamalkannya dan copy paste
    moga alloh meridoi
    amiin

  25. goal berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  26. orgbaru berkata:

    mohon izin ngamalin ki. makasih

  27. JEMI ARIFIN berkata:

    Ass. mohon menjadi anggota KWA
    Nama : Jemi Arifin
    T4/tgl lahir ; Mks. 19 Februari 1975
    almat skrg : jayapura

  28. Wong7ulu berkata:

    Salam,
    Mohon izin mengamalkan ki,

    Wasalam

  29. harmoko berkata:

    alam ki

    mohon izin mengamalkanya..amin

  30. harmoko berkata:

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..amin

  31. Faqieh berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    Ki Wong alus,, mohon izin daftar menjadi anggota KWA..
    NAMA: Faqieh Wong bodho
    ALAMAT: Kota MALANG JAWATIMUR..
    NO HP: 083834665927

    EMAIL: faqiehganteng@yahoo.co.id

  32. Solojati berkata:

    Mhon izin m’amalkan ki . . .
    Smoga b’manfaat

  33. rendra berkata:

    kwa riau apa udh kebentuk ki?soal nya saya di riau,tolong klo ada kbri lwt email saya ki.java_rendra@yahoo.com

  34. Fendy berkata:

    ki qw mo ketemu kakek qw tp qw blm prnh liat wjhnya jd gmn bayanginnya foto jg g’ pny??? kasih solusi ki

  35. anker07 berkata:

    minta ijin mengamalkan ki makasih

  36. teguh sms berkata:

    KI mohon ijazah untuk mengamalkan doakan berhasil

  37. teguh sms berkata:

    ki gimana caranya daftar jadi anggota KWA
    Nama: Teguh Santosa Muh Sopyan

    Teguhsms@yahoo.com

  38. bcah remuck berkata:

    tulung kuingin bertemu dg ibuku disana,yg tlh meninglknku. ku rindu skali.pdhl ku masih butuh kasih syang

  39. chikal berkata:

    KI mhon ijin mengamalkan

  40. alex munandar berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki

  41. masreno berkata:

    qobiltu ki,,,, ijazahnya,..

  42. ianodzuke berkata:

    map ki buka padepokan dmn?

  43. ianodzuke berkata:

    map ki buka padepokan dmn?salam

  44. Bayu Agni berkata:

    Izin mengamalkan….

  45. wahyu berkata:

    Qobiltu

  46. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  47. Astaniziuz berkata:

    Ki jadi nulisnya pake apa kalau bukan pake tinta…????

  48. Astaniziuz berkata:

    Ternyata Manjur juga ya ki…
    Thank’s ea ki….

  49. kinjeng mas berkata:

    qobiltu

  50. indra berkata:

    QOBILTU KI

  51. wahab berkata:

    mohon izin mengamalkan

  52. santoso berkata:

    Ass.mohon ijin untuk mengamalkannya Ki wong alus ..

  53. Sadulur berkata:

    Ass ..
    Salam ghaib Para Sesepuh Wongalus ,.
    Para Sesepuh Maupun Pembaca setia di KWA Wongalus Apbla Ad yg berniat Meminta Ijazahi ilmu Pelet “SI KUCING GILE” ilmu pelet yg d cri2 para kyai , dukun , dan semua orang silahkan Hub sya ust.fandy hp.085266454142 sya akn mengjzahkanNya ,
    keutam2n ilmu ini sangat luar biasa dan sangat-sangat langsa dan powernya sangat luar biasa jdi tak heran kalw semua orang mencri’y ,
    .pda suatu hri ad org yg dtg kpda sya dy ingn memiliki’y & sya akn di ksih (1 mobil APV) nya tpi Sya tdak mengijazahkannya, nah ini sya beri kesempatan kpda w0ngalus & pembCa setia nya kLw ingn memilikinya ,
    pesan:
    tpi jgn untuk dipergunakan sembrangan . , terimakash

  54. tonni berkata:

    WAHAI MANUSIA…JANGANLAH KALIAN SEMAKIN JAUH DARI RAHMAT ALLAH, HATI HATI DENGAN SEGALA TIPU DAYA SYAITHON

  55. Basty berkata:

    Aku ingin ketemu sma ruh yg aku rindukan.
    Aku krang paham yg no.1 nulis rajah tnpa tinta trus pake apa dong. Ki?
    Tlng dijelaskan.

  56. azaqi berkata:

    kulo pengen ngamalaken ki nywun rdone kalh ijzhne

  57. azaqi berkata:

    qobiltu

  58. gunawan berkata:

    ass ki, saya sangat ingin ketemu dan mengetahui keberadaan kedua orang tua kandung saya. dimana dari saya bayi saya tidak mengenal mereka. apakah ada amalan atau cara supaya saya bisa ketemu sama mereka. saya berharap ki bisa membantu saya. terimakasih ki

  59. afiq berkata:

    qobiltu

  60. maharani padusi berkata:

    mungkin yg di maksud ki wong alus itu menulis tampa pakai tinta yaitu anda tulis rajah tsb di tangan tp tidak usah di klik pulpenya biar gak keluar tintanya,sy sudah mencoba tapi blm berhasil jd hrs mencoba lg,trimakasih ilmunya ki:)

  61. iskandar berkata:

    izin mengamalkan ki..

  62. Thian Al Bantam berkata:

    mohon izin utk mengamalkannya ki…

  63. ndos berkata:

    izin mengamalkan ki

  64. boyxjhani berkata:

    assalaamualaikum. ki mohon ijin mengamalkan

  65. hidayat berkata:

    assalamu’alaikum ki!!mohon ijin ngamalin ya ki..

  66. oet036... berkata:

    sy wong anyar ki…mhn maaf,ikut mnyimak y ki…!

  67. salam persaudaraan
    mohon izin ikut menyimak dan ngaji
    maturnuwun buat Mas Ki Wong Alus
    menambah motivasi sya dalam sinau dan ngaji.
    maturnuwun nggih Kang..

  68. Empu sendok berkata:

    Mohon izin mengamalkannya KI, terima kasih…..
    (Mau buat keris lagi ach)..

  69. khoohyoko berkata:

    mohon ijin Ki ikut nyimak

  70. Ahmad robi berkata:

    ass ki mohon pengijazahanya

  71. Insa”allah kula coba ,…”
    Matur nuwun mbah,…?

  72. ughi berkata:

    qobitul ki ilmu nya

  73. Mas Syechu berkata:

    Assalamu alaikum…
    Semalam saya melakukan amalan tsb, dan atas izin Allah saya bs brtmu dg orng yg saya tuju. Tetapi sayangnya saya tdk mngajak bicara, hanya menyapa dan memandang. Meski dlm mmpi ada bbrpa tmpt yg saya temui bbrpa kali dg dia. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ lain kali saya akan mncoba lg dan brharap bs mengajak bicara.

    Terimakasih wong alus…
    Wassalam

  74. laskar sriwijaya berkata:

    izin menyimak dan mohon izin gabung di KWA Ki Wong alus

  75. Novita berkata:

    Aneh! Bukanya mimpiin sidia tp malah mimpi dicepok wong alus

  76. rierie04 berkata:

    Qobiltu bang

  77. wong pegagan palembang berkata:

    BAgi yang merasa punya ilmu si pelet kucing gile, share aj disini…buat tambahan koleksi para sedulur…tadi barusan saya telepon ust fandy, gk aktif nomornya, atau bisa minta alamat emailnya???kyknya dari bahasanya itu se daerah sama saya??saya asli palembang..
    salam kenal (anggota kwa No. 3718)

  78. wiwin berkata:

    aslkm
    mohon ijin mencoba n mengamalkan ki,smoga dg ijin Allah bs berhasil.amin.trimakasih

  79. r4denm4s berkata:

    Qobiltu Ki..Saya ingin mencoba dan mengamalkannya semoga diijinkan Allah swt.Amin

  80. telik_sandi berkata:

    maaf seblumnya Ki..sedikit koreksi…sepertinya ada sedikit slh ketik.. “HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN” ..insyaalloh seharusnya “HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MUSRIKIN”…mohon maaf bila menyinggung

  81. Gun_a_One berkata:

    Assalamu’alaikum..
    mohon ijin copas dan doa restu utk mengamalkannya, Ki..
    nuwun.

  82. mohon ijin untuk mengamalkan

  83. Zuhri berkata:

    ki, ane orang baru disini, aku lagi kangen pada mertua ane, jadi ijin untuk mengamalkannya,, kangen tingkat nasional
    kumohon,

  84. ekko berkata:

    qobiltu.
    nyuwn izin ngamalaken.
    matur suwun

  85. Iwan berkata:

    qabilto ijasahnya ki

  86. 333.awang uwung berkata:

    Salam rahayu kagem sesepuh ugi pinisepuh KWA.

  87. Hito asor berkata:

    Qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkan.

  88. yuli somantri berkata:

    qolbitu trimakasih ki ALLOH yg akan membalas ke baikan aki

  89. a_bowo berkata:

    Mohon ijin jadi anggota KWA dan mohon ijin mengamalkanya

  90. byrahmat berkata:

    mohon izin mengamalkan doa bertemu ruh seseorang

  91. Assalamu’alaikum, izin ngamalaken ki,,nyuwun pangestu panjenengan . mugi-mugi lancar. Amiin:)

  92. ABDUL GHANI MUHAMMAD JAUHARI berkata:

    ghobiltu

  93. aankertajana berkata:

    Alhamdulillah ketemu tulisan ini.. D blogku juga ada tulisan jelek mohon yang berkenan sudi mampir d aankertajana

  94. Anak'e mbah gareng berkata:

    suksess,,,maturr suwun..

  95. aryanto berkata:

    minta izin untuk mengamalkan

  96. ary berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya juga menyalinnya

  97. Ajie kasyf berkata:

    Qobiltu ..alfatehah.

  98. BHIMA berkata:

    Trimksh.
    Mohon ijin untk mengmalknya juga ki. .
    Smoga menjdi amal soleh.
    amin

  99. Santri Anyar berkata:

    Qobiltu,….Alfatehah
    Mohon ijin untuk mengamalkannya Q.
    salam buat semua sedulur KWA.

  100. Arafat berkata:

    Assalamu A’laikum…Para Sesepuh KWA

    Mohon izin mengamalkan ilmu diatas karena LILLAHI TA’ALA..

    Salam Paseduluran…

  101. Arafat berkata:

    Assalamu A’laikum…Para Sesepuh KWA

    Mohon izin mengamalkan ilmu diatas, Qabiltu karena LILLAHI TA’ALA..

    Salam Paseduluran…

  102. hari berkata:

    Assalammualaikum….
    mohon ijin mengamalkannya dan copy paste Ki….Wassalam

  103. koala berkata:

    izin mengamalkan:)

  104. Bambangw81 berkata:

    Ki. Mohon ijin ijazah nya. Thaks.

  105. Bambangw81 berkata:

    Ki. Mohon ijin ijazah nya. Thaks..

  106. zehdi berkata:

    qobiltu ki,, atas ilmunya

  107. supriyadi berkata:

    qobiltu…, itu berlaku juga kalo pingin ketemu ruh nya para nabi atau waliyuallah?

  108. Ijin mengamalkan.
    Karena rindu 3th blm ketemu

  109. Q U B I L T U ki wong alus
    ijin mengamalkan

  110. iwan67 berkata:

    Izin mengamalkannya ki

  111. Dodo Carda berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Ki Wong Alus, mhn izin daftar jd anggota KWA
    Nama: Dodo Carda
    Ttl: Ciamis 12 Sept 1974

  112. arly berkata:

    assalamu alaikum guru..qobiltu..amin..

  113. Jawareh berkata:

    qobiltu

  114. ahmad berkata:

    Qobiltu Ki…

  115. taufik belajar berkata:

    qobiltu….sy ingn jumpa dengan alm.bpk sy sudah sejak umur 2th tdk ktemu bliau…

  116. hadid berkata:

    ijin ngamalkan ki sekaligus mendaftar jadi anggota KWA
    nama:hadid aljabbar

  117. dasebla berkata:

    ijinkan mngmlkan

  118. Nor Aslinda Mohamed Isa berkata:

    Assalamualaikum, Saya minta izin mengamalkan ilmu di atas.
    Terima Kasih.

  119. didi berkata:

    bismillah..Qobiltu ki wong alus, mohon ijin mengamalkannya. nuwun

  120. Erik berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkanya,,,,, karena sesuatu hal,,,,,,
    trima kasih,,,,,,,,,,,,

  121. Khairol Azman berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkanya, makasih ki,

  122. ahmad nasron berkata:

    Qobiltu ustadz minta izin untuk mengamalkan.

  123. ryan berkata:

    mohon ijin mengamalkan nya ki semoga saya bisa dan berhasil amin

  124. wisnu berkata:

    orang yang ingin kita temui itu tapi masih hidup apa bisa ki?? orang yang kita temui itu apa juga bermimpi bertemu saya?

  125. Sur berkata:

    Assalamualaikum.
    Qobiltu. Ki, Mohon ijin untuk Di Amal’kan.
    Smoga bermanfa’at. Amien.

  126. hasmini berkata:

    minta izin mngamalkanx ki

  127. nur sejati berkata:

    semoga semuanya berhasi mengamalkannya

  128. Pendatang berkata:

    Assalamualaikum. wr. wb

    maaf jika kedatangan pesan saya terlambat pada waktu yang sudah postingkan, saya berharap blog ini masih berpenghuni dan aktif ditahun ini hingga tahun berikutnya.

    saya ingin menanyakan jika benar ini bisa terjadi dan bertemu dengan ruh yang saya rindukan, apakah dia bertemu dengan saya juga? Lalu bisakah dia berkomunikasi langsung dengan saya? Atau hanya bertemu dan melihat dengan keadaan dirinya terdiam? Mohon penjelasannya. trima kasih.

  129. galih berkata:

    Assalamualaikum ki untuk penulisan tanpa tinta itu bagaimana caranya? Dan tulisam rajahnya seperti apa? Maaf saya masih awam

  130. Pxx berkata:

    Qobiltu ki izin amalin

  131. kurniawan berkata:

    Qobiltu mhn izin mngamalkan.

  132. erick berkata:

    Qobiltu, izin ngamalin

  133. Abahh iwenk berkata:

    Assalamualaikum ki,

    Saya mohon izin untuk mengamalkn nya

    Terima kasih.

  134. NURHALIMAH berkata:

    Ass…………pa ustad mohon di ijinkan untuk mengamalkanya ya

  135. ferry berkata:

    mohon ijinnya tuk mengamalkan nya…sy ferry di jakarta

  136. dadan berkata:

    qobiltu ki

  137. pemirsa berkata:

    qobiltu ijazah.. izin mengamalkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s