AMALAN MELUNASI HUTANG


Untuk dapat segera melunasi hutang yang menumpuk, kita membiasakan sesudah sholat Isya untuk membaca:

Surat Al fatihan 300 X dilanjutkan dengan membaca LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ALIYYIL AZHIIM (41 x).

Dengan ijin Allah SWT, rezeki akan datang dan hutang akan terbayarkan.

@wongalus,2009

Pos ini dipublikasikan di AMALAN MELUNASI HUTANG. Tandai permalink.

278 Balasan ke AMALAN MELUNASI HUTANG

  1. Joko Satrio berkata:

    Ki adakah amalan/doa lainnya untuk melunasi hutang selain amalan diatas?

  2. yuril berkata:

    trima kasih KI

  3. Roy Mustang berkata:

    Izin copas sekalian ijazahannya yah …

  4. Gerandong berkata:

    Maaf ki kira2 sampai berapa hari amalannya??? Dan kira2 nunggu berapa hari tujuan itu akan tercapai??? Mksh

  5. rudy berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki……trmaksih

  6. suhardi berkata:

    salam ki,

    mohon mengamalkanya..

  7. shanna berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki….karna saat ini saya sedang dililit hutang yang begitu banyak…

  8. azmi berkata:

    mohon untuk mengamalkan

  9. Rustam efendi berkata:

    Ass…Sy mhn izin utk sy amlkn ki…!!
    Wass…

  10. edipoer berkata:

    Assalamu alaikum wr wb

    Mohon ijin mengamalkan

    wassalam

  11. Ivan berkata:

    Ass…

    Mohon ijin mengamalkan

    Wass

  12. arek pendalungan berkata:

    Ass…

    Mohon ijin mengamalkan

    Wass

  13. subhan basri berkata:

    Yaa Allah! Jadikanlah Aku Diantara Orang-Orang Yang Memohon Ampunan,
    Dan Jadikanlah Aku Sebagai Hamba-Mu Yang Sholeh
    Dan Setia Serta Jadikanlah Aku Diantara Auliya’-Mu Yang Dekat Disisi-Mu,
    Dengan Kelembutan-Mu, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih Di Antara Semua Pengasih.

  14. Sayid Agus DA berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki……trmaksih

  15. santri_lokal berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannnya:), trim’s

  16. Dengan tdk mengurangi hormat saya sama sesepuh perkenalkan nama saya : Raden Rendi Diningrat wong cirebon ! Mhn maaf bkn maksud hati merasa paling hebat tapi ini tugas saya yg dimandat kan sama sesepuh cirebon utk menolong ke sesama tanpa mengharap apapun karna saya tdk membutuhkan MAHAR walau serupiah pun dan yang merasa punya hutang banyak silahkan tlp atau sms dinomer ini 082127141456 – 087821229456 insyallah dlm waktu kurang dlm 1 bln LUNAS

  17. manowan berkata:

    maafkan saya betanya apa kah itu surat AL FATHIN KIRANYA SUDI TUNJUK AJAR

  18. manowan berkata:

    maafkan saya betanya apa kah itu surat AL FATIHAN KIRANYA SUDI TUNJUK AJAR

  19. syafii berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya ki…

  20. ki mangku berkata:

    ijin untuk membantu yang terlilit hutang hub. 082140240021

  21. aa yan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan, syukron…

  22. sweet lily berkata:

    assalamualaikum Ki…mhn ijin tuk mengamalkannya krn saat ini suami bnyk hutang, mhn doa restunya semoga Allah memberkahi hajat saya ini, trm ksh wassalam……

  23. assalamu’alaikum. afwan, hanya untuk berbagi..,

    sebagai tambahan aja.., baca ayat 1000 dinar 300x,alfatihah 300x dan shalawat nariyah 300x. slawat nariyah bisa di ganti denagn surat al am nasyroh.
    Insyah Allah…
    wassallam.

  24. assalamu’alaikum. afwan, hanya untuk berbagi..,

    sebagai tambahan aja.., baca ayat 1000 dinar 300x,alfatihah 300x dan shalawat nariyah 300x. slawat nariyah bisa di ganti denagn surat al am nasyroh.
    Insyah Allah…
    wassallam.

  25. miftahul huda berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ijazahnya ki

  26. Erik berkata:

    Mohon Ijin

  27. wongbjng berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki, semoga saya segera bebas dari hutang yang buuuuaaannnyyyaaaakkkk. amin

    mohon bagi siapa saja yang bisa membantu saya dalam menyelesaikan hutang saya. bisa hubungi saya di sanghyangwisnu@yahoo.co.id

    Terima kasih kwa

  28. abah hikam berkata:

    qobiltu…………….

  29. Deddy Ferdiansyah berkata:

    asswrwb ki,…..saya termasuk anak yg banyak hutangnya sampe2 hrs berapa kali berurusan mslh perkara tersebut……mohon kiranya izin ijazah amalan di atas tersebut……..dgn banyak harapan dan niat karena Allah ki smoga terkabul….amiiin…

  30. yanto berkata:

    ki mhn ijin mengamalkannnya……

  31. murid baru berkata:

    mas raden mohon bantuan seikhlasnya…sy lg terlilit hutang puluhan juta. terima kasih mudah”an allah membalas kebaikannya.

  32. murid baru berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan.

  33. abdi berkata:

    Ass.wr.wb
    mohon di beri keikhlasan untuk mengamalkan;

  34. dandhang kuning berkata:

    assalamualaikum wr wb…. izin mengamalkanny ki
    semoga terkabulkn

  35. mukti berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya

  36. soni berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya.. dan mohon do’anya semua lancar

  37. royana berkata:

    mohon ijazahnya ki..

  38. lego berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya…

  39. lego berkata:

    ki..mohon ijin untuk mengamalkannya…

  40. achmad yani berkata:

    assalamualikum.. mohon ijin mengamalkan ki.. moga di berikan keberkahan dari allah swt..

  41. Rahmad berkata:

    Ass. wr.wb, maaf ki.., mohon ijin utk mengamallannya, serta bantuannya doa agar saya dan keluarga saya bs sgera terbebas dari hutang yg melilit..amiiin

  42. dynhamzah berkata:

    assalamualaikum Ki…mohon izin untuk mengamalkannya kerana saat ini saya banyak hutang, mohon doa restunya semoga Allah memberkahi hajat saya ini, terima kasih wassalam……

    kwa 2693

  43. Hadiriyadi berkata:

    Assalamualaikum. Barangkali dari saudara saudara ku ada yg membutuhkan nomer mas raden rendi diningrat ini nomer hp nya 085316349822.

  44. tade berkata:

    mohon izin mengamalkannya…terimakasih.

  45. hamba1 berkata:

    mohon izin amalkannya ya ki.makasih.wassalam

  46. JAKA berkata:

    assalamu’alaikum…
    mohon izin mengamalkannya…al-fatihah..

  47. Jarkoni berkata:

    Trimah kasih mas raden dgn amalan yg panjenengan berihkan kini hutang saya lunas dan saya lg merintis usaha lagi mohon do’a nya raden mas agar usaha saya maju pesat

  48. Hamid kalbar berkata:

    Ass.wr.wb. Mas raden rendi kami ucapkan trimahkasih atas do’a nya karena semua permasalahan perkawinan kami terselamatkan dan istri saya tlah minta maaf menyadari semua kesalahan nya. Kini istri juga sdh hamil mudah dapat satu bulan. Trimakasih banyak mas raden karena di muka bumi ini tdk ada orang pintar yg seperti mas raden yg tdk perna memandang apa apa slalu iklas utk menolong sesama saudara… Saya berharap diantara saudara saudara kami tdk salah minta tolong saya canangkan hanya mas raden rendi diningrat tempat yg tepat utk berbagai hajat saya tla buktikan sendiri ke dahsyatan dari amalan belio

  49. ki Menggolo berkata:

    Salam buat Mas Raden Rendi saya mau mohon bantuannya .
    Terima kasih

  50. Anita@yahoo.com berkata:

    Assalamualaikum…
    Subkhanallah alkhamdulillah engkau telah mengirim raden rendi sehingga hutang saya lunas atas pinjaman bank ghaib belio saya dapat kan pinjaman nya dalam tempo yg relatif singkat 2 hari dana sudah dikirim kerumah saya di magelang
    saya ucapkan trimahkasih untuk belio insyallah hari minggu kami silaturrokhim ke raden. (ibu anita magelang)

  51. doni berkata:

    bohong, gak mungkin htg bisa lunas dlm jangka 2 hr.

  52. Arie berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki……matursuwun…

  53. aki berkata:

    ass. abah! tuk amalan melunasi hutang, klu sy amalkan, sedangkan saya dah mengamalkan amalan tuntas hutang, bisa ga? mohon petunjuknya.makasih

  54. atep nazar berkata:

    Assalamualaikum………..Mohon ijin Ki……..untuk mengamalkannya

  55. mozand berkata:

    qobiltu…izin mengamalkan….

  56. AKU berkata:

    mohon ijin untuk mengamalinnya,

  57. muji_ono berkata:

    assalamu’alaikum wr… wb…
    mohon ijin ntuk mengamalkan
    tks
    wassalaamu’alaikum wr… wb…

  58. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  59. Tono Hidayat berkata:

    Assalamualaikum,..
    saya mohon izin untuk mengamalkannya…

    Wassalamualaikum…

  60. junai berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.

    Ki, saya mohon izin untuk mengamalkannya, terimakasih

    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  61. putra pasundan berkata:

    Qobiltu ijin nyimak dan mengamalkan

  62. Ded Lee berkata:

    QOBILTU ijin mengamalkan.

  63. semoga berkata:

    banyak amalan utk cepat melunasi hutang…

    ada ga amalan agar orang cepat utk melunasi hutangnya ke kita??
    jika ada, sudi kiranya di share…
    makasiihhh:)

  64. eric winandar berkata:

    salam ki.., mohon izin untuk mengamalkan amalan nya
    sebelum nya sy ucapkan terima kasih

  65. se_dayu berkata:

    Hati-hati komen dari ms raden rendy diningrat,karena da yang aneh dari orang – orang yang testimoni…..coba saudara baca baik2 dari testimoni tersebut….cari kata ” belio “( testimoni hamid kalbar dan anita) ada yang janggal..seprtinya satu orang atau satu sekolah ya…..mohon hati2….saudara……

  66. ayu kuntilanak berkata:

    setuju @se dayu itu satu jari dua nama…kata”x jg mngagungkn ki rendi lbhin TUHAN,..Qyakin dia sendiri yg nulis..persis iklan dimajalah liberty..byk bhongx,,ikhls ga ada mahar,,ntr ujung”x uang utk beli ubo rampe.miyak apel jin de el el…capek deeecch

  67. faridwardi berkata:

    qobiltu… saya minta izin untuk mengamalkannya, insya’allah. terima kasih

  68. edhie fery th. berkata:

    Ass.wr.wb
    Mohon maaf baru sekarang menyampaikan permintaan ijin mengamalkan karena saya udah memulai amalan kurang lebih seminggu. maaf.
    saya lagi terlilit hutang

  69. makhluk kecil berkata:

    Anda ingin membuktikan? Ambil Kredit Motor/Mobil di Perusahaan Leasing.Setelah itu,anda mohon bantuan & mengamalkan selama 2 bulan berturut-turut sambil Bersabar menunggu kedatangan Colector External datang ke rumah anda! MASIH BELUM PERCAYA JUGA ??? PERHATIKAN TESIMONI MAS RADEN RENDY ! BANDINGKAN DENGAN TESTIMONI” YANG LEBIH DARI 100 KARAKTER ! SUDAH KETEMU??? SEMUANYA TANPA PEMENGGALAN KALIMAT (Titik / Koma) ALIAS KALIMAT PANJANG BAK KERETA API MENDORONG KERETA API. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…Bohong tuh Komentator & Testimoninyaaaa…….

  70. dynhamzah berkata:

    Assalamualikum , mohon ijin mengamalkannya ki….karna saat ini saya sedang dililit hutang yang begitu banyak

  71. purnomo berkata:

    Mohon ijin menhamalkannya, pak kyai…

  72. Aenal berkata:

    Assalamualaikum Wtr…Wb… Ki.
    Mohon Ijin Untuk mengamalkan. semoga Allah SWT memudahkan sy dalam menyelesaikan hutang2 yg menumpuk. matur nuwun ki

    Wassaalamualaikum …. Wr….Wb….

  73. RobinHood Pandey berkata:

    Qobiltu.. mohon ijin ngamalnya ki….:)

  74. muhammad azmi berkata:

    Mohon ijin mngamalnya

  75. andra berkata:

    qobiltu ki

  76. agus berkata:

    qobiltu ki,,,,mohon ijin mengamalkannya,,,

  77. drag o berkata:

    nderek ijin ngamalaken

  78. perapatan ke2 berkata:

    wa ana..qobiltu ngamalaki…salam

  79. yudhi berkata:

    mohon izinya.. saya berniat mengamalkan.

  80. lina berkata:

    mohon bantuannya pa raden rendi diningat, saya bingung mengadapi hutang yang melilit dan tidak tahu lagi cara melunasinya yang makin hari makin bertambah

  81. lina herlina tasikmalaya berkata:

    mohon ijin ki untuk mengamalkannya semoga saya bisa secepatnya melunasi hutang hutang saya mohon do’a restunya dan sya bisa membantu bapa yang lagi sakit

  82. Sri Mulya Sudjadi berkata:

    Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

    Ki, Sy Mohon Izin Untuk mengamalkan. semoga Allah SWT memudahkan sy dalam menyelesaikan hutang-hutang sy. Terima kasih Ki

    Wassaalamualaikum …. Wr….Wb….

  83. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum mohon ijin Ki ijazahnya untuk mengamalkan… wassalam.

  84. ajikromo berkata:

    alhamdulillah…….trims ya ki.ternyata ada juga amalannya.saya butuh banget tu….ijin ngamalin ya ki.

  85. dwi berkata:

    ijin ikut mengamalkan,semoga bermanfaat.amin

  86. rizqi berkata:

    asalamualaikum, ki sy ijin mengamalkan,salam sedulur KWA.

  87. wongmelas berkata:

    Mohon ijin ikut mengamalkan ki, semoga hutang2 saya cepet lunas

  88. BURHAN berkata:

    ASSALAMU ‘ALAIKUM WR WB
    MOHON IJIN MEGAMALKAN “TERLILIT HUTANG ” KI
    MAKASIH BANYAK
    ASSALAMU ‘ALAIKUM WR WB

  89. BURHAN berkata:

    ASSALAMU ‘ALAIKUM WR WB
    MOHON IJIN MEGAMALKAN “MELUASI HUTANG ” KI
    MAKASIH BANYAK
    ASSALAMU ‘ALAIKUM WR WB

  90. imam berkata:

    ga usah pake amalan ….
    smua itu bsa dislesaikan..dngan cra..;
    introfeksi diri..knpa qta bsa utang…dan untuk apa qta utang.
    jngan bros dlam hdup
    hnya sma allah mohon. ngapain mhon sma ginian.

  91. sang pengelana berkata:

    qobiltu mbaahh…

  92. rere berkata:

    ass… mohon ijin kami mau mengamalkan yah… semoga bermanfaat..aminnn….

  93. syla berkata:

    Ass.wrwb. mohon ijin saya bersama suami mengamalkannya ki…trims.

  94. ki asep berkata:

    mhon ijin untuk mengamalkan amalan untuk melunasi utang alpatihah 300x dan lahaola 41x

  95. kampret berkata:

    eh imam kampret loh , mang lo ga prnah pnya utang, kaya banget loe ye…. mang ad org mo punya mslah… sialan loh

  96. mawardi berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga bermanfaat buat saya dan orang banyak

  97. eko berkata:

    mhn izin untk mengamalkan ki..t.kasih.

  98. dsp berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya,semoga barokah, terima kasih

  99. mawardi67 berkata:

    mohon ijazahnya ki saya sedang menjalankan amalan tersebut,semoga bermanfaat buat saya dan orang banyak amiiiiin

  100. tohari berkata:

    maaf saudara2 aku juga sedang dikejar2 hutang , buat raden rendi diningrat, tolonglah dengan ikhlas agar hutang2ku lunas.

  101. tohari berkata:

    ki mohon ijinnya, untuk mengamalkan tuntas hutang . semoga Alloh membalas kebaikan Aki

  102. abu farhan berkata:

    Qobiltu.

  103. aafarhan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  104. Makluktuhan berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya….
    O..iya saya hub. no. raden rendy kok gak aktif ya
    bagi saudara-saudaraku yang tau no. yg aktif tolong di share

  105. Mohd Shah berkata:

    Salam Tuan,
    Mohon izin dan ijazah memgamalkan nya..ye!
    Terima kasih

    60 0133008588

  106. kamajaya berkata:

    assalamualaikum

  107. nurlight berkata:

    qobiltu ki

  108. Danu akmal berkata:

    Yaa Rabb perkenankan para hamba mu yg engkau lebihkan ilmunya untuk membantu sesama…salam untuk smua
    no yang terpampang diatas nggak ada yg aktif mohon tanpa tipu2 kesian kitanya mohon pakai lah hati nurani ya para orang linuweh

  109. JEFRYCOTO berkata:

    izin ngamalkn ki ass..ww.aku punya utang dh rentenir pinjam mas thn 2000 tuk sewa tempat usaha sampai kini tambah banyak usaha cukur bangkrut akudidesak trus tlong trawang aku slalusial uang gapernahkumpul utang yg tambah pateha 7Xwat ki

  110. cecepalirohman berkata:

    assalamualikum ki saya izin tuk mengamalkannya ,karena saya sedang terlilit hutang yang begitu besar dan bikin pusing setiap hari,mudah2 ada jalan petunjuk dan perubahannya amin y robal alamin ,terimakasih banyak ki atas amalannya moga menjadi manfaat buat kita semuanya ,amin,wassalamualikum wr wb

  111. kamajaya berkata:

    tes

  112. kamajaya berkata:

    absen pagi lansung kabur

  113. edi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    ki..mhn ijin tuk mengamalkan..
    terimakasih..

  114. ismaelsalim berkata:

    qobiltu….mohun iziznnya wasssalam

  115. Ashraaff Khan berkata:

    Assalamu’alaikum Wa RohmatULLAH Ki Wong Alus &
    Para Sepuh Serta Para Sedulur Di Blog KWA ..

    Saya Mohon Di Ijinkan Untuk Membantu Pada Para Sedulur Yg Sedang Mendapatkan Cobaan Dalam Kehidupan Ini, Ijin Saya Untuk Membimbing & Membantu Anda Untuk Mengatasi Permasalahan Yg Anda Hadapi Khususnya Masalah Cinta, Kejantanan, Kewanitaan & Kerejekian Saat Ini Dengan Ijin ALLAH.

    Silahkan Menghubungi Ke 081344522342 Mulai Jam 08:30 Pagi s/d 15:00 Saptu s/d Kamis.

    Saya Siap Membantu Khusus Bagi Yg Serius & Maaf Tdk Melayani Sms.

    JazakumULLAH Khoiron Katsiroh Saya Ucapkan Untuk Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Sedulur Semua.

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH.

    .

  116. buana crevos berkata:

    salam ki.. mohon di ijazahkan ya.. thanks..:)

  117. budi herlan felani berkata:

    ass,aki mohon ijin dan doa restunya unuk mngamalkan amalan melunasi hutang,mudah2an bisa jadi solusi atas maslah sy, amin

  118. Mohon ijin untuk mengamalkannya, Syaikh..

  119. 28011994 berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya karena saya terlilit utang ratusan juta.

  120. jhony berkata:

    suwun kimoga berkah

  121. M. Saptori ridho berkata:

    mhn ijin ki untuk mengamalkannya ya,.semoga setelah saya amalkan hutang saya bisa segera lunas dan saya bisa mendapatkan rejeki yg tak terduga2 supaya bisa menolong orang yg kesusahan.Amin

  122. jal berkata:

    salam izin megamalkanya yah ki……

  123. Efrilia berkata:

    Kalau lihat yg coment di sini jadi inget aku dulu yg terjerat utang milyaran tapi untungnya aku ditolong ma Ki Sumoningrat. Coba aja kunjungi Blog http://kikalamwandi.wordpress.com/ semoga semua saudaraku bisa tertolong seperti aku.

  124. WongJowo berkata:

    Amalan dibaca sampe’ jidat kalian item,kalo kalian sndiri gak mau kerja mana dapat duit buat bayar tu utang,…

  125. berry berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki. Tks

  126. qobiltu…ijin ki… Atas IjinNya hutangku ada 300 jt an……

  127. Rido berkata:

    Bener ane setuju ma wongjowo ampe jidat item gak bakalan utang lu pade lunas coba aja liat ada yg testi berhasil dari awal sampai w nulis coment ni. Kagak ada khan…. Coba aja gw yg dah berhasil http://kikalamwandi.wordpress.com/ gak bakalan ada cerita gagal. Karena gw dah buktiin.

  128. Gino ndeso berkata:

    Asalamualaikum ki, mhn ijin mengamalkan

  129. SAPAR berkata:

    assalamualaikum…..buat saudara rido@bs ngak krm email km ke aku,ada yg mau aku tanyakan…

  130. ai berkata:

    ass…. trimaksih mas atas ijazah nya.. Dngan izin allh saya akan mncoba mngamalkan apa yg mas ungkapkan. Smoga berkah dan ilmu mas bertambah berkah

  131. nezs67 berkata:

    Assalalmu’alaikum Wr. Wb.
    mohon ijin untuk mengamalkannya Ki..dan sekaligus kalau ada amalan yang bisa orang segera melunasi utangnya pada saya, akan sangat berterima kasih
    Sekiranya ada amalan mohon ikhlasnya ke yansumirat@gmail.com
    Wasalamu’alaikum.

  132. hardi berkata:

    nuwun sewu, kalau amalan agar piutang segera dibayari kalih sing ngampil pripun nggih, lha wis ditemuni, disurati, di-sms-i………………….kok taksih mbegegeg ugek-ugek……matur nuwun

  133. haho88 berkata:

    semua ini udah di ijazahin lom??

  134. Alexs berkata:

    Ass.
    mohon ijin mengamalkan ki !

  135. giyanto berkata:

    mhn ijin utk mengamalkan ki

  136. aulia berkata:

    mohon minta no hp ki sumoningrat bagi yg telah berhasil…..saya mau pinjamg dr bank gaib nya…terima kasih

  137. andri berkata:

    mohon ijinnya

  138. rian berkata:

    mohon izinya ki

  139. Tomo berkata:

    mohon izin ngamalin ki… moga manfaat.

  140. obed berkata:

    mohon ijin ki

  141. ali berkata:

    @rido dan @efrilia saya sudah kunjungi web http://kikalamwandi.wordpress.com dan alhamdulilah saya sedang di tolong ki sumoningrat tapi belum berhasil. kita lagi nunggu nyampe tanggal 7 juni ini. doakan moga2 berhasil.

  142. agus r berkata:

    ass mohon ijin&doa untuk mengamalkanya wslm

  143. rini berkata:

    ki saya sebelumnya dapat print situs ini dari ibu
    saya sudah amalkan 3x tapi belum berhasil
    tolong saya ki
    saya terdesak sekali, hutang saya banyak

  144. Adhin Busro berkata:

    Berdoa dengan dengan apa yang sudah di tunjukkan Nabi SAW. Jangan sampai ada yang berbau sirik. Berdasarkan pengalaman saya, dimana 1 tahun sebelumnya bukan siapa-siapa, kemudian siapa sangka hidup berubah, nasib berubah

    Ada 3 hal sangat rahasia yang sudah saya amalkan, dan saya yakin juga bekerja untuk anda

    #1. Ilmu Pembuka Rezeki

    Anda akan mengetahui dan memahami ilmunya kemudian merasa yakin akan bekerja untuk anda. Akan saya jelaskan formulanya beserta data dan fakta sampai anda merasa sangat yakin.

    #2. Cara Pengamalan

    6 langkah pengamalan Rahasia Kunci Sukses untuk anda praktekkan selama minimal 40 hari untuk membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya.

    #3. Zikir, Mantra dan Doa

    Akan saya berikan rahasia puluhan Zikir, Mantra dan Doa pembuka rezeki untuk anda

    Kunjungi blog saya, untuk detail

  145. korban kisumoningrat berkata:

    hati2 terhadap blog http://kikalamwandi.wordpress.com saya salah satu korban penipuan blog tersebut. modusnya sebagai berikut:
    kisumoningrat dan kikamwandi dan asistennya (1 komplotan) menjaring korbannya dengan modus membeli minyak wangi yang harganya skitar 2jtaan untuk 1M dan berlaku kelipatannya, untuk mereka yang tidak bisa membeli minyak tersebut kisumoningrat memberikan jalan untuk menitipkan buku rekening + ATM bank untuk dirituali dan stelah beberapa minggu akan ada saldo sesuai keinginan pasien. padahal rekening tersebut dimanfaatkan untuk menipu pasien (korban) guna transfer uang untuk merreka yang mau membeli minyak tersebut. dan setelah transfer ganti lah nomer kisumoningrat dan asistennya. sedangkan kalo kita lacak rekening bank pun gak akan bisa soalnya rekeningnya punya korban yang lain juga.

    setelah saya selidiki kisumoningrat bukan menetap dibatam tapi disurabaya dan sekitarnya ATM dan rekening saya dimanfaatkan kisumoningrat untuk mnerima transfer sjumlah dana sebesar 4jt rupiah, saya tau kisumo menetap daerah jatim karena saya telp BCA untuk memblokir atm saya dan transaksi terakir pengambilan di daerah malang jatim.
    kisumoningrat ngaku diblog tersebut merupakan anggota penasehaT IKATAN PARANORMAL INDONESIA. setelah saya telusuri saya menemukan nama KI AGENG DEWANTARA beliu mantan artis tahun 90an yang pernah menjabt ketua IKATAN PARANORMAL INDONESIA tahun 2009 yang sekarang aktif sebagai guru besar IKATAN PARANORMAL INDONESIA beliau menetap di denpasar bali dan membuka tempat untuk penyembuhan penyakit kanker dan HIV aids dengan metode supranatural saya dapat nomer telp dari blognya tersebut. saya telp beliau dan menanyakan kenal tidak nya dengan kisumoningrat dan beliau menjawab dengan tegas bahwa beliau tidak kenal dengan kisumoningrat. dan dia bilang ke saya itu smua 100 % penipuan.
    kronologinya sebagai berikut

  146. korban kisumoningrat berkata:

    Sekitar bulan mei minggu pertama saya tertarik untuk membuka blog tersebut dan nulis comment tentang permasalahan saya karena hutang. sehari kemudian saya di kirim email oleh moderator kikalamwandi, dia bilang yang hanya bisa menolong saya cuma kisumoningrat dengan bantuan dana hibah dari bank gaib, saya menanyakan nomer hp yang bisa dihubungi. setelah saya hubungi nomer kisumoningrat saya menceritakan permasalahan saya, dia bilang bisa bantu dengan dana hibah dari bank gaib, saya dijanjikan dapat uang 1M dengan syarat mencari 2 minyak yaitu minyak apel jin govindar dan minyak mawar kazanlak, memang diblog tersebut menekankan untuk mencari sendiri minyak tersbut untuk menunjukan kesungguhan, saya bingung mencari dimana minyk tersbut dan saya menanyakan minyk tersbut nyari dimana ke kisumoningrat dia langsung jawab untuk tanya ke orang yang telah memberikan nomer hp nya, saya langsung hubungi kikalamwandi melalui email, saya tanyakan tentang minyak tersebut dia balas dengan memberikan nomer hp asistennya kisumoningrat. saya sms asistennya tntang minyak tersbut dia bisa mendapatkan minyak tersebut dengan harga 2jt untuk 2mnyk tersbut dan untuk dana hibah 1M. karena harganya 2jt saya tidak ada dana dan saya cerita ke kisumoningrat bahwa untuk masalah dana saya tidak bisa. dia langsung memberikan jalan ke 2 yaitu menitipkan buku rekening + ATM yang kosong saldonya ke asistennya. dalam 2 minggu kedepan dia menjanjikan untuk menarik dana hibah sebesar 2M. dan selidik punya selidik ternyata ATM dan rekening saya dimanfaatkan untuk menrima transfer sejumlah dana dari pasien lain yang mau membeli minyak tersebut. modusnya sangat halus dan rapi (tidak menyangka akan ditipu) saya salut dengan modus penipuan tersbut karena baegitu rapi. kita lanjutkan ceritanya
    setelah saya menitipkan buku rekening + ATM ke asistennya dalam 2 minggu saya lancar komunikasi via sms dengan kisumoningrat, di minggu ke dua kisumoningrat sms saya, dia bilang akan mencoba rekening saya untuk menarik dana sekitar 8.000.000 dan menanyakan PIN atm saya. dan berhasil di hari berikutnya ada kredit masuk sebesar 8jt rupiah, waktu itu saya yakin akan berhasil karena begitu dia bilang akan dicoba penarikan dana hibah sehari kemudian terbukti ada uang masuk di rekening saya. (selidik punya selidik ternyata uang tersbut hasil penipuan, mereka yang mau membeli minyak tersbut transfer ke rek saya pada waktu bersamaan). setelah dicoba rekening saya dia menjanjikan akan menarik dana hibah sebesar 1M 3hari kemudian. dalam 3 hari kemudian, nomer kisumoningrat dan nomer asistennya tidak aktif sampai sekarang.
    saya menanyakan tentang kisumoningrat ke blog kikalmwandi di http://kikalamwandi.wordpress.com dia tidak membalas email saya. dari situ saya sudah curiga kisumoningrat memanfaatkan rekening + ATM saya untuk menipu korban lain guna transaksi minyak bagi korban (pasien) yang mau membeli minyak tersbut.
    saya seaching di google kode nomer hp kisumoningrat (axis) dan ternyata nomer kisumoningrat dan asistennya nomer surabaya malang (jawatimur)padahal ngakunya kisumoningrat tinggal di batam di Jl.engku putri nomer 3. saya seacing di google alamat tersbut merupakan gedung perkantoran PLN batam dan gedung imigrasi batam (batam center). dari situ saya curiga dan saya memblokir ATM saya dengan telpon call center Bank rekening saya untuk dibantu memblokir atm saya, saya menanyakan transaksi terakir terjadi penarikan tunai di ATM dikota malang jawa timur. padahal dihari yang sama kisumoningrat mengaku berada di batam. dari situ saya sudah yakin 100% bahwa smua ini penipuan, dia menipu orang yang mau membeli minyak dengan transfer sejumlah dana dan menipu pasien yang lain dengan memanfaatkan ATM + rekening bank, dengan begitu dia bersih dari semua tuduhan peniuan, bila ada pasien (korban ) yang melacak nomer rekening otomatis yang kena pasien lain juga yang memberikan ATM +rekening nya.
    saya seacing di google tentang IKATAN PARANORMAL INDONESIA karena diblog http://kikalamwandi.wordpress.com kisumoningrat merupakan anggota dewan penasehat ikatan paranormal indonesia, ketemulah saya dengan info tentang KI AGENG DEWANTARA yang merupakan artis tahun 90an (info dari http://www.kapanlagi.com) dan pernah menjabat sebagai ketua IKATAN PARANORMAL INDONESIA tahun 2009, saya dapat nomer telpon ki ageng dari website resminya, ki ageng dewantara membuka praktek pengobatan supranatural untuk mengatasi penyakit HIV aids, prakteknya di denpasar bali. di website nya saya menemukan nomer telpon beliau, saya tanyakan tntang kisumoningrat dan beliau dengan tegas menjawab TIDaK KENAL. beliau sekarang menjadi guru besar IKATAN PARANORMAL INDONESIA. dari situ saya tambah yakin smua ini penipuan belaka.
    saya berpesan kepada yang membaca comment saya ini, untuk berhati hati karena modus penipuan ini sangat sangat halus dan rapi….
    semoga bermanfaat.

  147. Alfredo berkata:

    Qobiltu

  148. Alfredo berkata:

    Terima kasih amalannya Ki. Saya akan coba mengamalkan.

  149. Mubarok berkata:

    Terima kasih amalannya. Saya akan coba mengamalkan. Qobiltu.

  150. johan jibran berkata:

    mohon ijin saya mengamalkan ki

  151. Ilman berkata:

    Mohon ijin ngamalin Ki. moga manfaat buat saya.
    Qobiltu

  152. Fajaris berkata:

    Ass..untuk melunasi hutang2 secepatnya ada nggak? karena saya benar2 butuh bantuan.

  153. Lola M berkata:

    Apakah amalan ini di laksanakan setiap hari? atau pada saat2 tertentu saja?
    Mohon ijin untuk mengamalkan.

  154. Lola M berkata:

    Qobiltu….

  155. Ratizon berkata:

    Permisi ya Ki…….

    sekedar tambahan referensi amalan untuk tuntas hutang.

    Amalan ini berasal dari Kyai yang waskito dari Malang Jawa Timur. Banyak manfaatnya dan semoga berguna untuk semuanya. Amin

    Amalannya :
    Setiap malam lakukan Sholat malam, setelah sholat malam melakukan amalan :

    Membaca Basmallah 7 X
    Membaca Hamdallah 7 X
    Membaca Ya Allah Ya Rohman 7 X
    Membaca Ya Allah Ya Rohim 7 X
    Membaca assalamualaika ya rosulullah assalamualika ya habibbullah 7 X
    Membaca sugesti diri : “REJEKIKU LANCAR DAN HUTANGKU LUNAS BERKAH ALLAH YA RAHMAN YA ROHIM” 7 X.

    Insya Allah tuntas tas tas tas. Amin ya Robb

  156. Adhi Agung Wijaya berkata:

    makasih amalannya mas Ratizon, semoga jodoh saya utk amalan ini.

  157. wong saru berkata:

    @korban ki kusumoningrat

    mungkin yang anda maksud itu ki kusumoningrat yang ad di iklan majalah misteri itu bukan ya karena dri kesamaan nama ga ada yang beda , kalo mmg anda pernah liat orgnya alamatnya ada tuh di majalah misteri di daerah mampang prapatan, waktu itu ane jg mau ke jebak ama die tapi saat ane mo dtg ke t4 dia ane dzikir terus sama ALLAH agar di tunjukkan benar gak ni t4 utk menyelesaikan masalah, e….. setelah ane smpe ke t4 dia waduhh mmg rumhnya kaya istana bro, tapi di situ ane terlintas dlm hati ad keraguan yg amat besar yg yg memang sll ane mnta dr ALLAH supaya di tunjukkan jalan yang benar, jd selamatlah uang ane yg boleh ngutang utk buat mahar ke t4 dia yg , jd intinya sebenarnya ALLAH itu maha tau apa yang sedang kita pikir saat ini, dan apa yg sdg kita buthuhkan saat ini namun kenapa ALLAH ga segera memberikannya,…. krn kita sdg di uji kali ya bro atau mngkin memang ALLAH sdg menjewer kuping kita agar jgn bertindak yang melebihi batas kewajaran, jd mungkin sebaiknya kt introspeksi diri tentang kesalahan kita selama ini, banyak baiknya atau banyak salahnya, kalo bnyk baiknya berarti kita sdg di uji, n klo bnyak salahnya berarti kita di suruh kembali ke jln yang benar,
    jd mungkin bagi yang saat ini banyak hutang, bg yang merasa banyak dosa dan salah ada satu solusi buat kita sekalian , berhubung kita doanya kepada ALLAH itu gak makbul, ya cb saja bg sdr2 cari org saleh di sekitar anda PASTI ADA !!! di lingkungan anda minta doanya, yaitu syaratnya jgn putus untuk sholat berjamaah di masjid dan sll minta petunjuk sama ALLAh agar di tunjukkan yang mana orgnya, krn org yg seprti itu mmg ga mdh kita cari
    mngkin hnya itu sumbangsih dr sya
    wassalam

  158. Man in black berkata:

    Assalam..
    Sy mohon ijin tuk ngamal kan ny Ki..wass..

  159. Abdul Karim berkata:

    Assalamu’alaikum… semua sedulur di KWA…
    Kepada Pemilik Blog mohon izin numpang pesan…
    bagi sedulur2 yg membutuhkan minyak-minyak hikmah untuk bergai ritual dan hajat, saya akan memaharkan beberapa minyak-minyak hikmah simpanan yang saya miliki kepada sedulur-sedulur yang membutuhkan untuk hajat dan ritual.

    NAMA – NAMA MINYAK TSB :

    1. MINYAK PONIBASALWA TURKI Ukuran besar, dg panjang 110cm Jumlah 1 Buah

    2. MINYAK PONIBASALWA TURKI Ukuran Kecil, dg Panjang 20cm ( Jumlah 1 Buah )

    3. Minyak APEL JIN DAUN 9 ( Jumlah 2 Buah )

    4. MINYAK SUJUL ASWAD TURKI ( Jumlah 1 Buah )

    Bagi yg berminat silahkan Hubungi No. saya ABDULKARIM di 085853736499

    MAHAR BISA NEGO

    atas perhatian sedulur-sedulur di KWA dan pemilik Blog saya haturkan terima kasih

  160. Muhamad solihin berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon saya diijinkan mengamalkannya, karena saat ini hutang kami lumayan banyak ki,

  161. andy hidayat berkata:

    qobiltu,ki mohon ijazah& ijin utk mngamalkannya.

  162. melejit berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon saya diijinkan mengamalkannya Ki..

  163. rohman berkata:

    Ass..Wr.Wb.. Salam kenal ki.. Mohon izin mengamalkanya, trimz. Wass

  164. fathur berkata:

    Ass..Wr.Wb,,, slam kenal ki, saya mohon izin mengamalkanya, trimz WASSaLam

  165. Nova berkata:

    Ass.wr.wb….salam kenal…mohon ijin dan ke ikhlasannya untuk saya mengamalkannya….terima kasih

  166. kapten76 berkata:

    Ass.wr.wb….salam kenal…mohon ijin untuk saya mengamalkannya….terima kasih sebelum dan sesudah nya

  167. supriatin berkata:

    Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

    Ki, Sy Mohon Izin Untuk mengamalkan. semoga Allah SWT memudahkan sy dalam menyelesaikan hutang-hutang sy. Terima kasih Ki

    Wassaalamualaikum …. Wr….Wb….

  168. cah lembut berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Ki saya mohon ijin untuk mengamalkan doa tsb. Dan saya mohon restu dan doa dari panjenengan ki wong alus dan sadulur kwa sedoyo. Semoga masalah yg sedang melilit saya sgera dpt terselesaikan. Dan smoga barokan dr Alloh untuk saya panjenengan sedoyo. Trimakasih wasalamualaikum.

  169. Papay berkata:

    Insya allh akan ku coba..hatur nuhun..ijn tuk mengamalkan..!

  170. akhmad soenarwi berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga mendapat ridhoNya,amin

  171. rbya berkata:

    Saudara Ratizon,
    Tolong izinkan saya mengamalkan ilmunya.

  172. khamim berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya,,,matur nuwun KWA

  173. Cakra Buana berkata:

    Assalamu’alaikum Wa RohmatULLAH Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Sy Mohon Di Ijinkan & Permisi Untuk Berbagi Akan Ilmu Sy Yg Sedikit Ini Untuk Anda Yg Membutuhkan Solusi Masalah Keuangan Yg Cepat & Insya’ALLAH Tidak Akan Mendatangkan Mudharat Untuk Anda Di Dunia Serta Akhirat..

    AlhamdulILLAH Amalan Ini Walaupun Saya Dapatkan Terlambat Dari Salah Seorang Guru Saya (Sayyid Fadhillah Akbar Khan) Yg Sudah Mewakafkan Diri Beliau Untuk Dakwah & Jihad, Saat Ini Beliau Sedang Berada Di Suriah Bersama Beberapa Orang Murid Beliau Untuk Memberikan bantuan Baik Berupa Bantuan Fisik & materi..
    Dan Amalan Ini Sudah Sy Serta Beberapa Orang Kenalan Sy Buktikan Sendiri Akan Khasiatnya & hasilnya SubhanALLAH Luar Biasa Saat Kami Gunakan Waktu Kepepet Masalah Keuangan..

    Adapun Tata Caranya Sebagai Berikut :

    1. Niat & Bersungguh-Sungguh Untuk Taubatan Nasuha Dari Segala Kesalahan Yg Telah Anda Perbuat selama Ini.

    2. Ikhlaskan Hati Dari Segala Rasa Yg Buruk Serta Yakin 100% ALLAH Akan Mengabulkan Do’a Anda..

    3. Luruskan Niat Hanya Mengharap Pertolongan ALLAH AL HAQ..

    4. Bersedekah Semampunya Di Waktu Pagi Hari Pd Anak Yatim / Orang Fakir..

    5. Menjaga Sholat 5 Waktu Di Tambah Sholat Sunnah Qablia & Ba’da Sholat Fardhu + Sholat Dhuha, Taubat & Hajat..

    6. Puasa Hajat Selama Anda Mengamalkannya Di Mulai Hari Jum’at Pagi Amalan Ini Tetap Di Amalkan Hingga Nanti Datang Seseorang Dalam Wujud Manusia Memberikan Sebuah Bingkisan Pada Anda Namun Sebelum Itu Dia Akan Meminta Sedekah Pada Anda Senilai Jumlah Semua Uang Yg Anda Miliki Saat Itu..

    7. Selama Mengamalkan Amalan Ini Hendaknya Menjaga Nafsu Amarah Ragawi & Wajib UNtuk Menjaga Agar Whudu Anda Tidak Batal (Bila Batal Segera Berwhudu Kembali)..

    8. Setiap Malam Jam 23:00 Sholat Hajat Empat Raka’at 2 X Salam Pada Setiap Raka’at Membaca Surat Al-Ikhlas,10 x Pd Raka’at Ke 1, 20 x Pd Rekaat Ke 2, 30 x Pd Reka’at Ke 3 & 40 x Raka’at Ke 4 Setelah Membaca Al-Fatihah..

    9. Setelah Selesai Salam Kemudian Membaca Istighfar 100 x Kemudian Membaca Induk Istighfar “ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHALAQTANII WA ANAA ABDUKA WA ANAA ALAA AHDIKA MASTATHA’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRIMAA SANA’TU.
    ABUU U LAKA NI’MATIKA ‘ALAIYYA WA ABUU U BIDZANBII FAGHFIRLII FAINNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA..” 3 x Kemudian Diam Sejenak Ambil Nafas Pelan2 Sebanyak 7 x Dgn Tujuan Agar Perasaan Menjadi Tenang Lebih Dulu Sebelum Membaca Wirit Amalan Ini..

    10. Kemudian Membaca Tawasul Khususnya (Untuk Tawasul Khusus Akan Sy Krmkan Kepada Siapa Sj Yg Berminat Mengamalkannya Dgn Sms Terlebih Dahulu Ke No Hp Sy Sebelum Menelpon Sy Untuk Ijazahan Lansung Dr Sy Sebagai Satu-Satu Pewaris Amalan Ini) Serta Tidak Lupa Dengan Mengirimkan Pulsa senilai Rp 10.000 untuk Di Indonesia & Rp 50.000 Untuk Luar Negeri Namun Maaf Sy Hanya Menerima Sms data Diri Anda saja Kemudian Bila Sy Memberikan Sms Balasannya Maka Silahkan Menelpon langsung Ke No Hp Yg Sy cantumkan Di atas Atau No Hp Yg Akan Sy Berikan Untuk Anda Hubungi..

    11. Ini Wiritnya..
    ALLAHhumma Sholli Aala Sayyidina Muhammadinil Aali Fiil Ma’lufi Ujburni Hajati Ya ALLAH Di Wiritkan 5001 X Setiap Malam Setiap Malam..

    Kemudian Di sambung Dzikir Asma’ul Husna :
    Ya ALLAH Ya RAHMAN Ya RAHIM Ya FATTAH Ya ALIIM Ya ROZAK Ya GHONIY Ya WAHABB Tanpa Hitungan Sampai Tiba Azan Subuh..

    Selain Anda Mendapatkan Bantuan Secara Ghaib Untik Masalah Keuangan Anda Insya’ALLAH Dengan Mengamalkan Amalan Ini Secara Otomatis Akan Menjadi Asbab Diri Lebih Berkharisma, Berwibawa Serta Di Sayangi Di Mata Pasangan, Keluarga & Masyarakat Serta Kemajuan Segala Jenis Usaha Yg Tengah Di jalani Dengan Hasil Yg Insya’ALLAH Berlimpah Serta Berkah..

    Pantangannya

    Pantangannya Tdk Boleh Menggunakan Hasil Yg Di dapatkan Nanti Untuk Berzinah, Miras, Judi & Bertentangan Dengan Ajaran Agama Islam Serta wajib Untuk Bersedekah Setiap Bulannya senilai 5% s/d 10% Dari Keuntungan Bersih Bulanan Usaha anda Pada Fakir Miskin & Anak-Anak Yatim Piatu.

    Untuk Bolo Alus Yg Berminat Mendapatkan Ijazahan Langsung Dr Sy Silahkan Krm Sms Data Diri Anda : Nama, Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua Serta Alamat Tempat Tinggal,
    Sebelum Menelpon Sy Di 085344578588
    A/N
    Cakra Buana..

    Insya’ALLAH Sy Siap Membantu & Memberikan Amalan-Amalan Kerejekian Yg Sy Miliki Guna Menjadi Asbab Untuk Membantu Masalah Keuangan Anda Dengan Asbab Amalan-Amalan Yg Sy Miliki Sampai saat Ini.

    Untuk Ki Wong Alus & Para Sepuh Dari Lubuk Hati Yg Paling Dalam Sy Ucapkan Salam Takdzim Dari Sy & Banyak-Banyak Terima Kasih Telah Menyediakan Wadah Untuk Berbagi Ilmu & Saling Memberikan Bantuan Pada Sesama..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

  174. aa berkata:

    ass…izin mengamalkan ki

  175. yudi berkata:

    assalamualaikum war.web.
    mohon ijin untuk mengamalkannya.
    karena saya sangat butuh untuk melunasi hutang ke bank.

  176. rbya berkata:

    Saya menanggung hutang yang banyak. Sering mengganggu fikiran dan tidak dapat menumpukan tugas harian. Saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini.

  177. Mohamad Salleh Abdullah Albanjari berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam

  178. Dudie Herdiana berkata:

    Izin untuk mengamalkan nya, semoga bermanfaat. terima kasih

  179. poelmill berkata:

    Mohon izin mengamalkan amalan utk melunasi hutang. Al Fatehah sent.

  180. habib berkata:

    Qobiltu ,izin mengamalkan

  181. sulaeman berkata:

    asalam’mualaikum.terimakasih.amalannya.mudah2 d kabul niatnya.

  182. yus berkata:

    banyak penipuan, tidak ada yg benar2 murni membantu.

  183. radhit berkata:

    anda perlu sharre cara mengatasi hutang hub saya di 087856203902
    sy ada pengalaman………..

  184. syuhadak berkata:

    assalamu alaikum
    Qobiltu, izin mengamalkannya

  185. Kidang Kencono berkata:

    Futuuhul ghaib : Risalah 7 # Syeikh Abdul Qadir Jailani # : Keluarlah dari kedirian, jauhilah dia, dan pasrahkanlah segala sesuatu kepada Allah, jadilah penjaga pintu hatimu, patuhilah senantiasa perintah-perintah-Nya, hormatilah larangan-larangan-Nya, dengan menjauhkan segala yg diharamkan-Nya. Jangan biarkan kedirianmu masuk ke dalam hatimu, setelah keterbuanganmu. Mengusir kedirian dari hati, haruslah disertai pertahanan trhadapnya, dan menolak pematuhan kepadanya dalam segala keadaan. Mengizinkan ia masuk ke dalam hati, bererti rela mengabdi kepadanya, dan berintim dengannya. Maka, jangan menghendaki segala yang bukan kehendak Allah. Segala kehendak yang bukan kehendak Allah, adalah kedirian, yang adalah rimba kejahilan, dan hal itu membinasakanmu, dan penyebab keterasingan dari-Nya. Kerana itu, jagalah perintah Allah, jauhilah larangan-Nya, berpasrahlah selalu kepada-Nya dalam segala yang telah ditetapkan-Nya, dan jangan sekutukan Dia dengan sesuatu pun. Jangan berkehendak diri, agar tak tergolong orang-orang musyrik. Allah berfirman: “Barang siapa mengharap penjumpaan (liqa’) dengan Tuhannya, maka hendaklah mengerjakan amal saleh dan tidak menyekutukanNya.” (QS 18.Al Kahfi: 110)

    Kesyirikan tak hanya penyembahan berhala. Pemanjaan nafsu jasmani, dan menyamakan segala yang ada di dunia dan akhirat dengan Allah, juga syirik. Sebab selain Allah adalah bukan Tuhan. Bila kau tenggelamkan dalam sesuatu selain Allah bererti kau menyekutukan-Nya. Oleh sebab itu, waspadalah, jangan terlena. Maka dengan menyendiri, akan diperolehi keamanan. Jangan menganggap dan mengklaim segala kemaujudan atau maqam-mu, berkat kau sendiri. Maka, bila kau berkedudukan, atau dalam keadaan tertentu, jangan membicarakan hal itu kepada orang lain. Sebab dalam perubahan nasib yang terjadi dari hari ke hari, keagungan Allah mewujud, dan Allah mengantarai hamba-hambaNya dan hati-hati mereka. Bisa-bisa yang kau percakapkan, sirna darimu, dan yang kau anggap abadi, berubah, hingga kau dimalukan di hadapan yang kau ajak bicara. Simpanlah pengetahuan ini dalam lubuk hatimu, dan jangan perbincangkan dengan orang lain. Maka jika hal itu terus maujud, maka hal itu akan membawa kemajuan dalam pengetahuan, nur, kesedaran dan pandangan. Allah berfirman: “Segala yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan terlupakan, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya, atau yang sepertinya. Tidakkah kamu ketahui bahawa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS 2.Al Baqarah: 106)

    Jangan menganggap Allah tak berdaya dalam sesuatu hal, jangan menganggap ketetapan-Nya tak sempurna, dan jangan sedikit pun ragu akan janji-Nya. Dalam hal ini ada sebuah contoh luhur dalam Nabi Allah. Ayat-ayat dan surah-surah yang diturunkan kepadanya, dan yang dipraktikkan, dikumandangkan di masjid-masjid, dan termaktub di dalam kitab-kitab. Mengenai hikmah dan keadaan rohani yang dimilikinya, ia sering mengatakan bahawa hatinya sering tertutup awan, dan ia berlindung kepada Allah tujuh puluh kali sehari. Diriwayatkan pula, bahawa dalam sehari ia dibawa dari satu hal ke hal lain sebanyak seratus kali, sampai ia berada pada maqam tertinggi dalam kedekatan dengan Allah. Ia diperintahkan untuk meminta perlindungan kepada Allah, kerana sebaik-baik seorang hamba iaitu berlindung dan berpaling kepada Allah. Kerana, dengan begini, ada pengakuan akan dosa dan kesalahannya, dan inilah dua macam mutu yang terdapat pada seorang hamba, dalam segala keadaan kehidupan, dan yang dimilikinya sebagai pusaka dari Adam as., ‘bapak’ manusia, dan pilihan Allah.

    Berkatalah Adam a.s.: “Wahai Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tak mengampuni kami, dan merahmati kami, niscaya kami akan termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. 7.Al-A’raaf: 23). Maka turunlah kepadanya cahaya petunjuk dan pengetahuan tentang taubat, akibat dan tentang hikmah di balik peristiwa ini, yang takkan terungkap tanpa ini; lalu Allah berpaling kepada mereka dengan penuh kasih sayang, sehingga mereka bisa bertaubat.

    Dan Allah mengembalikannya ke hal semua, dan beradalah ia pada peringkat wilayat yang lebih tinggi, dan ia dikurniai maqam di dunia dan akhirat. Maka menjadilah dunia ini tempat kehidupannya dan keturunannya, sedang akhirat sebagai tempat kembali dan tempat peristirehatan abadi mereka. Maka, ikutilah Nabi Muhammad Saw., kekasih dan pilihan Allah, dan nenek moyangnya, Adam, pilihan-Nya – keduanya adalah kekasih Allah – dalam hal mengakui kesalahan dan berlindung kepada-Nya dari dosa-dosa, dan dalam hal bertawadhu’ dalam segala keadaan kehidupan

  186. Michael Mandang berkata:

    Sesungguhnya, semua ini telah kuperhatikan, semua ini telah kuperiksa, yakni bahwa orang-orang yang benar dan orang-orang yang berhikmat dan perbuatan-perbuatan mereka, baik kasih maupun kebencian, ada di tangan Allah; manusia tidak mengetahui apapun yang dihadapinya.
    Segala sesuatu sama bagi sekalian; nasib orang sama: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
    Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

    Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
    Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka sudah lenyap.
    Baik kasih mereka, maupun kebencian dan kecemburuan mereka sudah lama hilang, dan untuk selama-lamanya tak ada lagi bahagian mereka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari.
    Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
    Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
    Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.
    Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
    Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
    Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.

  187. Bersabarlah berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb dengan pertolongan alloh swt saya ingin mengijazasahkan amalan ayat 1000 dinar ilmu ini khusus untuk dulur2 21 tahun keatas yg mau mengamalkannya,sebelumnya saya mohon ijin kepada yg terhormat ki wong alus,ilmu ini sy dapatkan dari sesepuh yg sangat disegani para preman jakarta utara beliau mendapatkannya dari kiyai dari aceh, sesepuh ini menceritakan kisah ayat 1000 dinar kpd saya menurut versinya (wollohu a’lam) mungkin berbeda kisahnya dng dulur2/sesepuh kampus wongalus.

    Jaman dahulu ada seorang ulama yg menyiarkan agama islam dlm menyiarkan tsb mendapatkan tentangan dari masyarakat/sekelompok orang yg tdk menyukai kehadirannya, si ulama itu akhirnya lari dlm pelarian itu dia bertemu dng penjual ayat si ulama bertanya tentang khasiat ayat ini sipenjual ayat mengungkapkap khasiatnya ayat ini untuk menundukan musuh,keselamatan,dimudahkan rizki,kekebalan,diberi jalan keluar dari permasalahan dll…si ulama bertanya berapa maharnya jawab sipenjual 1000 dinar akhirnya siulama mengumpul kan uang 1000 dinar ini ayatnya :

    BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMAYYATAKILLAHA YAJ’ALLAHU MAHROJA WAYARZUKHU MIN HAISU LAYAHTASIB WAMAYYATAWAKKAL ‘ALLOHU PAHUWA HASBUH INALLOHA BALIGHU AMRIHI QOD JA’ALLOHU LIKULLI SYAI-ING QODRO (AT-THALAQ 2-3)

    akhirnya dijalani semua persyaratannya dan dia yakin dengan keistimewan ayat 1000 dinar dilawannya/ditundukkan orang yg mengejarnya/menentangnya bagi dulur2 yg mau menjalani persyaratannya caranya: ayatnya dibaca pada malam jum’at kliwon jam 12 malam sampai adzan shubuh bila berhasil pagi harinya membeli seperangkat alat sholat untuk disedekahkan kepada seorang anak yatim piatu sbg gantinya mahar1000 dinar sambil meminta sianak untuk berdo’a agar ilmunya manjur sesudah itu langsung ditest !

    Cara Menggunakannya/sdh sholat dibaca 3x kalau menurut sisesepuh kalau mau menundukan/pengasihan dll.. tambahkan kalimat ini dia buta dia tuli dia bisu si…..berkat kalimah lailahaillalloh muhammadurrosululloh saw 1x Mohon maaf bl ada kata2/tulisannya yg salah harap dimaafkan

  188. ristiyowati berkata:

    Mohon ijin ikut mengamalkan Ki..

  189. Teguh Wibowo berkata:

    mohon ijin mengamalkan …..Ki..

  190. zaki berkata:

    @bersabarlah;qobiltu

  191. dwiana hy berkata:

    mohon ijin mengamalkanx.smoga sukses dg ijin Allah

  192. wardoyo sapu jagag berkata:

    apakah bener tuh………

  193. Ass,mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini..wassalam

  194. orang baru berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya. Terima kasih

  195. mifta berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  196. bian berkata:

    mohon izin mengamalkannya,.,.

  197. achmad sukarno berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb…Ki matur suwun amalanya,apa emang ada yg sudah terbukti.mohon izin Ki..semoga ALLOH SWT.meluruskan Ridho-NYA.amiin

  198. Stp berkata:

    Ijin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat dan terkabul

  199. bakti berkata:

    mohon untuk mengamalkan ki….

  200. raden sukmajati berkata:

    Assalamu’alaikum ki….sy mnta izin untk di brikan kpd sodara saya….dia lg terlilit hutang….trimakasih….

  201. BHIMASENA berkata:

    Asslkum ki wong alus. . .
    mohon ijin untuk mengamalknya.

    Semoga ALLOH SWT MrridhoiNYA. Amin

  202. lilik pujiono berkata:

    Mohon ijin mengamalkan.

  203. Enny berkata:

    Mohon ijin ikut mengamalkan ki, sy sdng terjerat hutang yg sngt banyak

  204. runi berkata:

    Ass ki mohon ijin mengamalkannya

  205. si emprit berkata:

    qobiltu

  206. Dhamik Good berkata:

    mohon ijin mengamalkanya

  207. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  208. muklas cepu berkata:

    assalamualaikum.
    qobiltu ijazahny. mohon doa baroqahnya. Al-Fatihah….Amiin.

  209. nurul a berkata:

    qobiltu, saya trima ilmu yg diberikan ki Wong Alus.. Smga bermanfaat bg saya, keluarga, dan agama Islam karena Allah ta’ala. Khusus kagem Ki Wong Alus, Al Fatihah…

  210. hary wijaya berkata:

    Assalaamu’alaikum Ki Wong Alus
    saya minta izin untuk mengamalkannya.sy sdg terlilit mslh hutang yang sangat rumit.mohon doanya agar diijabah.Al fatihah … amiin.

  211. HESTY WAHYUNINGRUM berkata:

    ass. mhn izin untuk mengamalkannya semoga diijabah dan masalah utang kami terlunasi. AMIN..

  212. Ary berkata:

    mohon ijin mau amalkan ki

  213. dean74 berkata:

    Assalamualaikum . .
    Ki. Qobiltu…
    Mohon restu dan mohon ijin utk mengamalkan -amalan bayar hutang.
    Semoga ki dan semua di berkahi Allah. Amin.

  214. Al Rizky berkata:

    Assalamualaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan, ALLAH merahmati aki, terimakasih

  215. widodo berkata:

    Assalamualaikum wr wb.
    Saya seorang pegawai pemerintah, menurut penilaian orang awam/ umum tidak mungkin kalau saya memiliki hutang yang cukup banyak. Namun kenyataannya tidak demikian, saya banyak memilki hutang. dan entah kenapa cobaan selalu datang sehingga setiap cobaan datang pasti saya memperbarui hutang dan sudah pasti lebih besar, hingga saya mearasa berdosa karena hampir menterlantarkan anak dan isteri karena gaji yang saya terima hampir habis karena potongan hutang, belum lagi hutang di luar yang juga harus di angsur dan atau dibayar setiap bulannya.
    Mohon petunjuk dan bimbingannya jalan dan amalan apa yang harus saya jalani.
    Terima kasih atas petunjuk dan bimbingannya.
    Wassallamualaikum wr wb.
    Hamba Allah

  216. joy berkata:

    mohon ijin untk mengamalkan

  217. yanto berkata:

    izin tuk mengamalkan

  218. handoko berkata:

    izin untuk mengamalkan

  219. Chontenk wwj berkata:

    ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ
    Ki Mohon ijin mengamalkan’y ya

  220. Hamba Allah berkata:

    Ki Mohon ijin mengamalkan’y ya

  221. iman berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkannya

  222. chaerul berkata:

    mohon untuk mengamalkannya

  223. fahri berkata:

    qobiltu, kepada ki wong alus,Mhon di ijaahkan amalan melunasi hutang,smoga barokah,Aamiin.al-fatihah.

  224. Wiwin s berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Mohon bantuannya, dibulan ini saya harus wajib membanyar hutang 29JT kalo tidak, mungkin jjeruji besi akan menjadi tempat persinggahan ku, mohon bantuan saudara ku yg budiman dan pemurah. hp y 085322226769
    Wassalam

  225. ambang permana berkata:

    mohon ijin utk mngamalkanya..trmksh

  226. Aira berkata:

    Ijin mengamalkan

  227. masjho berkata:

    bismillahi rohmani rohim mohon ijin untuk mengamalkan

  228. Nasrawi Zainie berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  229. abah yudi berkata:

    ass. mhn ijin amalanya wass.

  230. Ahmad berkata:

    Assalamu’alaikum nyuwun izin nipun damel ngamalaken, maturnuwun….

  231. banyuaji berkata:

    Asalamu’alaikum.wr.wb
    Mohon untuk mengamalkan
    Wasalam

  232. Afif berkata:

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,Mohon izin untk mengamalkan semoga manfaat
    Amin amin amin yarobbal’alamin

  233. gunawan berkata:

    ki…mohon ijin untuk mengamalkan untuk hutang spy cepat terbayar lunas

    aminn…

  234. cari jalan berkata:

    ass.
    ijin nyimak ki
    orang baru

  235. Jebat Derhaka berkata:

    mohon untuk mengamalkan

  236. imam santoso Bin Djumani Ibni Djumadi Bin Mursinto Ibni Karijo berkata:

    mohon barokah doanya moga barukah mengamalkannya… mendapat Ridho-NYA.. Amin…

  237. Zainal Arofiq berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan semoga Alloh meridhoi amin

  238. Yudhi Kusmayadi berkata:

    Ass ! mohon idzin untuk mengamalkannya..Semoga dijabah oleh Allah SWT

  239. frans harahap berkata:

    Assalamu’alaikum ki, saya mohon izin untuk mengamalkannya. mohon doa restunya

  240. afu02 berkata:

    assalamualiakum..qobiltu

  241. maula berkata:

    wong alus dan ki ratizon mohon ijin mengamalkan. qobituu

  242. Arrahman berkata:

    Asslmkm, bagus klo dipostingkan amalan melunasi utang. Mtr nwn sanget..wslmkm

  243. lini malini berkata:

    mohon ijin mengamalkan,,,,karna hari ini saya terlilit hutang banyak sekali….mudah2an bisa lunas semua utang2ku amiiiin

  244. fajar Ramadhan berkata:

    mohon ijin untuk bisa jadi anggota kwa
    nama :fajar romadhan
    alamat :jl.let.jend sutoyo no20B waru -sidoarjo
    tlpn :+6282140781248
    email :noerani92.ramadhan86@gmail.com

  245. marno berkata:

    mohon ijin ngamalke…..

  246. three berkata:

    mohon ijin opy save dan amalin ya.trim

  247. baron berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  248. rino berkata:

    mohon do’a nya ……

  249. INDRA MURDIANTO berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  250. inu berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan

  251. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin untuk mengamalkan ilmu2 Ÿª♌ğ tlah dibabarkan diatas. Maksaih buat semuanya, semga barokah

  252. hakam berkata:

    mohon ijin ngamalin

  253. vishnoe berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan

  254. bubuy berkata:

    mohon ijin mengamalkan nya

  255. assalamu’alaikum…
    mohon izin mengamalkannya…al-fatihah..pak

  256. Muh. Taslim BH berkata:

    Mohon izin mengamalkannya…
    al-fatihah..pak
    semoga berkah

  257. Rudy St berkata:

    Subkhanalloh, akan sy Coba, smg Alloh membalas jasa Jenengan

  258. Arif fh berkata:

    Qobiltu Ki Wong Alus…
    ijin mengamalkannya…
    khushushon ki wong alus al-fatihah …….

  259. juniara permana berkata:

    Mohon izin mengamalkan Ki….

  260. Roni hdy berkata:

    Mohon ijin mengamalkan n save

  261. mamat agus jafar berkata:

    Mohon ijin Ki buat mengamalkannya,isya alloh berkah…dunia akhirat…amin

  262. bintang langit berkata:

    Mohon izin mengamalkannya ki wong alus alfatekhah

  263. Kaffah berkata:

    mas rendi diningrat sy sms nomernya sudah gak aktif gmn, sy menghubungi anda trimakasih

  264. mohon ijin mengamalkanya

  265. Al Faqir berkata:

    Qobiltu KWA mohon ijin mengamalkannya sebelum dan sesudahnya terima kasih semoga bermanfaat untuk semua pembaca blog KWA amin.

  266. adminpesugihan berkata:

    amalan ini pasti banyak yang nyari,,

    Batu Junjung Derajat

  267. Mr David Mutuku berkata:

    Adakah anda memerlukan pinjaman?
    Adakah anda ingin membayar bil-bil anda?
    Adakah anda ingin memiliki kewangan yang stabil?
    Apa yang anda perlu lakukan adalah untuk menghubungi kami untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan
    bermula dan mendapatkan pinjaman yang anda inginkan.
    Tawaran ini adalah terbuka kepada semua yang akan dapat membayar balik kembali dalam masa yang sewajarnya.
    Nota-jangka masa pembayaran balik boleh dirunding dan pada kadar faedah
    3%.

    Anda perlu memaklumkan kepada kami jumlah pinjaman yang diminta tepat bagi
    membolehkan kami menyediakan anda dengan Terma dan Syarat Pinjaman. jika anda
    berminat untuk mendapatkan pinjaman dari syarikat kami.
    Sila, jangan melengkapkan borang permohonan pendek seperti di bawah dan kami
    berjanji untuk membantu anda dalam mana-mana keperluan kewangan anda berada dalam
    BORANG PERMOHONAN PINJAMAN {BORANG ONLINE}

    1) NAMA ANDA ……………….
    2) NEGARA ANDA …………….
    3) PEKERJAAN ANDA ………….
    4) STATUS PERKAHWINAN ANDA ………
    5) NOMBOR TELEFON …………….
    6) PENDAPATAN BULANAN ………… ..
    7) ALAMAT …………………
    8) TUJUAN PINJAMAN ………….
    9) PINJAMAN PERMINTAAN …………….
    10) TEMPOH PINJAMAN ………………

    Hubungi E-mel: david.mutukufinance60@yahoo.com

    LINK KEWANGAN LIMITED
    THANKS,
    Encik David Mutuku

  268. Beni Rostaman berkata:

    اسلم اليكم. Mohon izin untk mengamalkannya.

    Qobiltu
    Wassalam wr/wb

  269. Ida Diah berkata:

    kyai saya minta doa untuk supaya hutang hutang saya cepat terbayar

  270. ahmad berkata:

    Qobiltu, mhn ijin untuk mengamalkan

  271. Ucu Saprudin berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  272. suprapto berkata:

    qobiltu…mhn ijin mengamalkan…

  273. three berkata:

    mohon ijin mengamalkannya,trimakasih banyak

  274. gondo berkata:

    qobiltu

  275. JUMANTO berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,MOHON IJIN MENGAMALKAN

  276. dadung amukso berkata:

    Qobiltu………mohon ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s