ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)


Ilmu pelet pengasihan warisan para leluhur Jawa ini  sangat kuat dan meyakinkan. Nama ilmu pelet ini adalah Ajian Wijaya Kusuma. Berikut amalannya:

Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Tapa pati Geni selama 2 malam
Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca 3x sambil menahan nafas) dan langsung lihat mata dan beradu pandangan mata dengan perempuan/laki-laki yang diinginkan.
Rapalnya yang diucapkan di dalam sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen
Soko kersaning Allah

@wongalus,2009

Pos ini dipublikasikan di ILMU PELET PENGASIHAN. Tandai permalink.

48 Balasan ke ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)

  1. farel berkata:

    AKU NGGAK NGERTI MAKSUD ANDA;SETELAH ANDA KASIH TAU ILMU TUNGGENG BALIK;SEKARANG ANDA NGASIH TAU TAU CARA MEMBUKA GEMBOK UNTUK MALING;BENUN AKU

  2. ventho siahaan berkata:

    harusnya ada translatenya dalam bahasa indonesia

  3. kura berkata:

    qobiltu ki

  4. Hendy "Mihawk" berkata:

    Saya terima ijazahnya,amin

  5. rudi berkata:

    anda punya hutang?pusing memikirkan hutang yg bunganya tipa hari semakin menumpuk,belum ada jalan keluar?
    saya bisa bantu bg sandara yg punya masalah hutang
    baik solusi gaib atau nyata
    aman mudah dan tidak pke tumballllll
    mahar gratisssss
    elixsukoco@yahoo.co.id

  6. Icank berkata:

    Amalan membuka gembok nya gmn.ksh tw donk

  7. darno berkata:

    pelet dari JEPANG,AMERIKA.ITALI………….ITU LEBIH AMAT SAKTI…………GAK PERCAYA……….BOLEH COBA YANG LAIN………….JADI SENIMAN TERKENAL KAYA ARIEL….P……………..PASTI…….MAU MODEL BAGAIMANA ENTE PASTI DPT…………..

    HHOJHIHIJHLKIJJYKYJOJ/JGMHFFNKJ

  8. erecksanjaya berkata:

    ilmu pengasihan ni bener yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  9. hamba ALLAH SWT berkata:

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  10. R. Bagoes berkata:

    Qobilyu ki…. Rahayu….

  11. R. Bagoes berkata:

    ma’af .. Qobiltu…. hehehehe

  12. fitri si cantik berkata:

    berat ya ngamalinnya. tapi kalau keberhasilannya 100% ga apa-apa dech

  13. a.e berkata:

    assalamualaikum ki,mohon izin mengamalkanya..

  14. sg arme berkata:

    assalamualaikum ki sya mohon izin mengamal nya ilmu ini

  15. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    assalamualaikum ki sya mintak izin kan ijazah nya… jogja

  16. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    terimakasih ya…

  17. KuNi sMc berkata:

    huh huuu . .
    Kalau pelet ini sudah bkrja apakah cewe x6 kita tUjU akan ter6!La 6iLa . . Atau tdk trlalu tr6ila 6ila . . . . . . . . . . . . . ,

  18. gretongan berkata:

    qobiltu ki alus,nuwun

  19. adhie berkata:

    Ki boleh tnya tapa ngebleng itu kya gmn y…?????
    Mhon pnjelasn dan izin ijazahnya…

    Hatur nuhun…

  20. banyu putih berkata:

    orang dahulu memang luar biasa. setiap saat selalu mengukir ilmu yang belum pernah ada sebelumnya

  21. Suga Mustofa berkata:

    Assalamu’alaikum Ki…..saya (Agus Mustofa) minta ijin untuk mengamalkan…jazakumullah khoiron

  22. ef berkata:

    berserah diri pada allah swt…

  23. MANTRA PELET berkata:

    Salam…….Mohon ijin untuk nyimak

  24. alwan berkata:

    ki mohon ma’af mau nanya pati geni sama ngebleng itu apa ya ki

  25. ariezstt vanhottend berkata:

    numpang nyedot ilmunya ya mbah,
    he,he

  26. HDp PNh Dosa berkata:

    ass…..ki

    mhn izin nya ki saya mau mengamalkan ajaian dari ki ……!!

    mksh sblumnya ki …….!!

  27. syaeful berkata:

    ikutan ni…y ki

  28. dewi berkata:

    Pingin bisa cepet

  29. kanjeng ray berkata:

    bisa gak anda melet orang agar cinta sama saya?

  30. Ilmu Pelet Ampuh berkata:

    Salam Kenal.Kunjungan Perdana….)

  31. Juwita berkata:

    Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam+foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  32. eno berkata:

    mohin izinya ijazahnya… mas

  33. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..

  34. pitak bau berkata:

    cius mi apa ?

  35. pitak bau berkata:

    wijaya kusuma bego , berantem yuk ?

  36. pitak bau berkata:

    Wijaya Kusuma barantem yuk ?

  37. Miswanto Sh berkata:

    lahaulawalakuataillabillahil’aliyulaziiim…..ALLAH jauh tidak berjarak dan dekat tidak berantara…sadarlah manusia….semua itu sudah ada dalam dirimu…

  38. isep berkata:

    nyuhunkeun ijaszah nyo yo ki !

  39. al-assror berkata:

    hatur nuhun

  40. iwanck berkata:

    saya ingen sekali ilmu ini cma saya tidak tau apa arti dari ganti geni dan ngebleng

  41. Aji wijaya berkata:

    Kunci dari semua ilmu ada pada diri kita sendiri,yaitu (SAWIJI)dengan puasa aja tidak akan berhasil jija tidak bisa sawiji!

  42. Aji wijaya berkata:

    Kunci dari semua ilmu ada pada diri kita sendiri,yaitu (SAWIJI)dengan puasa aja tidak akan berhasil jika tidak bisa sawiji!

  43. iwan berkata:

    klo ilmu wijaya yg saya plajari bkn seperti itu…ilmu ini lgsung saya plajari dri murid iyang papa…ilmu wijaya kusuma bsa dsebut juga servic rogo..rapalannya ada 15 sifat…dri rong perkoro sampai dgn jinangkung mareng gusti ALLAH..untuk wudhu n mandinya ilmu ini jga ada…y tpi mungkin beda2….minta pndat KWA…mtur suwun

  44. Anak dewa berkata:

    Qobiltu atas ilmu’a.mohon ijin and pengijazah’n dr sesepuh.

  45. Mariani berkata:

    Kok susah ya mo jadi anggota kwa

  46. Mariani berkata:

    Ikit mengamalkan tapi maunya yg gratis

  47. Mariani berkata:

    .Ilmu pelet asmorondono jos kali yee

  48. fahmi ali berkata:

    qobiltu..mohon ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s