AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET


Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka Anda dapat melakukan ritual pembersihan dengan cara sebagai berikut ini:

Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.

Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke tubuh penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di tubuh penderita sudah bersih dari benda santet.

Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi.

Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda bisa menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR.
Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah tempat “lintang ngalih” yang membentuk huruf alif. Tunggu sampai dapat 3 atau 7 lingtang ngalih.

Pagi harinya baru ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati bila sudah bisa menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata pemberian dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

@wongalus,2009

About these ads

46 comments

  1. Mas wong alus, saya mau tanya arti “INNAHU” dan apa bedanya dengan “INNALLOHA”.
    Trims Mas . . .

  2. Nyuwun sewu Kang Aluz, sekedar nderek njawab dumateng wong gêrink eh, garink… :)

    @wong garink
    Artosipun sami mas. Essentially sami mawon. Hanya saja, yg ke2 menggunakan kata ganti org ketiga alias isim dhomir (dhomir hu). Sedoyo merujuk kepada ALL0H SUBHANAHU WA TA’ALA.

    Menawi pingin belajar bhs arab lan kitab kuning, monggo kentun email maring kulo, hehehe, bagi2 ilmu mekaten..

  3. Saya mau tanya wong alus.
    Suami saya sekarang dalam pengaruh voo doo afrika dari temannya.
    Saya sudah berusaha menghilangkan dengan doa dan amalan islam, tapi sampai sekarang keliahatannya belum berhasil justru makin parah karena dia lari dan lupa dengan anak istri.
    Saya minta tolong untuk dibantu menghilangkan ini, supaya keluarga saya kembali bdaik menjadi bersama seperti dulu lagi.
    Terima kasih

  4. Saya sudah berkali kali coba e-mail di alamat e-mail yg ditulis di situs ini,tapi selalu saja e-mail itu kembali ke saya dan tidak terkirim.
    Apakah ada alamat e-mail yang lain atau solusi yang lain untuk menyampaikan masalah ini?
    Terima kasih

  5. ki punten bade tomaros sakedik ……
    aki mantra2 yang aki berikan di blog ini asli ya ki…….?

  6. @sdr Anonymous: Bukan. Ini semua bukan karya asli dari saya. Saya hanya mengumpulkan apa yang berserak di Jagad besar dan Jagad kecil, kitab garing dan kitab teles. Saya ini orang bodoh, nggak mungkin bisa mengarang sendiri ilmu-ilmu hebat semacam ini. Terima kasih.

  7. ki kulo niki tiyang kebumen, nopo kulo diijinaken bade ngamalaken ajian sampean, saderenge matur suwun???

  8. assalamu alaikum,KWA, aq sangt brtrma ksh krn sampean tlah membagikan ilmu2 alloh,KWA aq mhon ijin untk mengamalkan nya,mdah2an ilmu in bsa menjdi pelantara penyembuhan,bgi yg tlah ter aniaya oleh setan. Assalamu alaikum KWA

  9. assalamu’alaikum….
    Mau tanya, gemana caranya bersihkan benda2 santet/sihir yg ada di tubuh diri sendiri ?… Mhon solusiny.. Salam sejahtra smua.

  10. aslmkm.
    Yth Sepuh2 dan sdra2 KWA,saya minta ijin untuk mengamalkan nya,mudah2n dngn ridho allah smua amalan dan ilmu2 yg ada d blog ini bermanfaat.Amin..
    Wslm.

  11. Aslmlkm.
    maaf ki KWA saya mau tnya apa “Amalan mmbersihkn benda sihir dan santet” ini memakai puasa.
    Trima kasih sblm’y.
    Wasalam.

  12. Assalamualaikum wbt. Qobiltu ki wongalus. Mohon ijazah dan izin mengamalkan ilmunya buat membantu mengobati sesiapa sahaja yg teraniaya disihir/disantet. Semoga dimakbulkan Allah SWT. Amiin.. Terima kasih ki. AlFatihah buat ki, keluarga dan guru ki..

  13. Ass. wr.wb. Qobiltu ki. wongalus, saya terima ijazahnya, moga bermanfaat untuk sesama, Alfatehah send..

  14. Ass. wr.wb. Qobiltu ki. wongalus, saya terima ijazahnya, moga bermanfaat untuk sesama, Alfatehah send..

  15. Ass. Qobiltu Ki,,,nyuwun izin mengamalkan, mohon doa restunya……… makasih

  16. Trimakasih..pa haji semoga ilmu yg diberikan sangat bermanfat buat qt semua…amin…insah allah saya tdk lupa saya akan kirim alfatiha kepada anda dan bonda hajah Rafeah binti haji yusup.

  17. gimana ki kalo misalnya saya membantu tante saya dan berhasil membersihkannya,,,tapi saya takutnya malah nanti jin ,genderuwo dll malah menyerang saya…nntinya bukan mengobati malah di balik nyerang ki,,mohon jawabannya

  18. bisa enggak membantu saya …..
    badan saya sakitan aja enggak bisa buat apa2 merasi kesakita bisa bisa urat…

  19. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  20. Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  21. assalamualaikum… saya terima izasahnya ki, insya allah saya ingin menggunakanya untuk mengobati ayah saya yg sedang dalam pengaruh jahat orang

  22. asww Ki WA…salam sedulur dari padang…izin utk mengamalkan…alfatehah sent…

  23. Qobiltu, .saya terima ijazah y smoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, .Aamiin
    Alfatihah,.

  24. Qobiltu.sya terimah ijasahnya.dan smoga bermanfaat bwt sya..
    Ki mohon doanya sya mw gunakan ilmu ini untuk menyembuhkan sdra sya…mohon bantuan doanya ki agar sdra sya lekas smbuh.amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s