PENAMPAKAN HARIMAU GAIB DI LANGIT SURABAYA


Panasnya udara kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Madura dan sekitarnya belakangan sangat menyengat. Padahal, akhir tahun ini harusnya musim hujan dan dingin. Perubahan struktur alam semesta mengakibatkan musim (mangsa) berubah-ubah. Kini pergerakan dan perubahan yang ada di alam semakin sulit diprediksi. Psikis dan emosi  masyarakat tidak tenang, merasakan resah yang luar biasa.

Kiamat adalah berkurangnya unsur-unsur penciptaan. Semakin hari situasi semakin memburuk hingga suatu saat alam semesta ini benar-benar hancur dan rusak. Maka, sekarang ini kita sudah memasuki babak kiamat yang kesekian kalinya. Kita bisa mempercepat kehancuran alam semesta namun juga bisa menunda terjadinya kiamat alam semesta dengan bertindak yang pro alam semesta. Tidak berbuat kerusakan lingkungan di muka bumi ini. Jangan buang sampah (batin, psikis, emosi) dan sampah (fisik) sembarangan. Masukkan sampah pada tempat sampah.

Di saat yang tidak menentu ini, beberapa saat yang lalu terjadi peristiwa alam yang luar biasa. PENAMPAKAN HARIMAU GAIB. Bagi saya, ini adalah bentuk semakin kerasnya Tuhan memberi peringatan kepada manusia agar awas, eling dan waspada. Kita diminta secara langsung (dan kasar) untuk membaca tanda-tanda alam semesta yang marah pada kita. Bila sebelumnya Tuhan memberi kita tanda-tanda dalam bentuk simbol-simbol yang agak susah diterjemahkan oleh awam, kini alam semesta sepertinya langsung menghardik kita dengan peringatan keras: MANUSIA, KEMBALILAH KEPADA TUHAN, ATAU KAU AKAN MENJADI MAKHLUK YANG AKAN TERLEMPAR DARI KOSMOS INI DALAM KEADAAN HINA!!!

Tidak main-main, Tuhan tidak lagi mengutus malaikat agar memberi ilham dan wahyu yang halus untuk menyadarkan manusia. Sebab pada kenyataannya manusia sekarang buta dan tuli mata hatinya. Sehingga datangnya ilham itu tidak bisa dibaca dan ditafsirkan secara benar. Ya, kita semua semakin tolol saja dari hari ke hari. Hati dan perasaan kita semakin mengeras seperti batu. Maka Tuhan pun mengutus HARIMAU GAIB untuk mengingatkan kita agar kembali ke jalan yang lurus. Juga agar manusia sadar bahwa dirinya sekarang berada di dalam kesesatan yang nyata . ***

@wongalus,2009

Iklan

11 Comments Add yours

  1. m4stono berkata:

    wah bagus sekali potonya ki….keknya itu mungkin salah satu khodam dari pusaka paku bumi yg menampakkan diri…..seperti kita tahu pusaka2 paku bumi byk dijarah orang utk koleksi, padahal itu adalah salah satu alat canggih sebagai penangkal bencana…..semoga ndak terjadi apa2 disekitar surabaya……

  2. wongalus berkata:

    Tambahan wacana penafsiran metafisis yang bermanfaat. Matur nuwun ki. Semoga kita semua slamet…slamet….slamet….Rahayu.

  3. herni berkata:

    beberapa waktu yg lalu saya juga melihat konfigurasi awan berbentuk gunung besar sekali yg mengeluarkan asap diarah barat sedikit condong ke barat daya persis spt penampakan gunung yg nyata….ach semoga mjd gunung kebaikan ki..

  4. Ribut berkata:

    Mungkin itu adlah suatu peringatan pada masyarakat sekitarnya karena manungso wis ora eling marang kang kuwoso lan lali marang adate wong jowo.

  5. ardi ariyan berkata:

    Wahai manusia…sadarlah kalian..kembali ke jalan Allah yang maha kuasa..

  6. TiwulNggunung berkata:

    kebetulan ki wong alus,,maaf sebelumnya mohon bantuannya,mnrut Almrhm kakek saya kluarga keturunan kami(sampai 7 turunan) dijaga siluman harimau dan itu perjanjian dari leluhur kami,setiap mlm tertentu harimau tersebut lewat samping rumah(niliki) n berujud harimau ASLI(slma ini sya memang blm mlihat lngsung)…sekedar pngen tau aja ki..suwun

  7. ki loreng kencana berkata:

    Wahai manusia serakah,,kembalilah kamu ke jalan yg benar
    janganlah engkau menuhankan sesuatu darinya,, niscaya kau akan selamat,,bumi kita ini sudah banyak dilandai musibah,gunung2 sudah banyak yang meletus,gempa bumi banyak yang melanda bumi ini,,apakah kamu berfikir???

  8. boy sukses berkata:

    :):):)

  9. Ricjan nola berkata:

    ceritanya keren,,,

  10. nanang urang cisarua bogor berkata:

    gambar itu asli atau ga ya ki kalau asli tanda apa ya ? kalu kita liat kaya hariamau lagi marah bermakna ada sesuatu yang perlu kita kaji lebih jauh hubungan antar kita,alam, dan penciptanya. ma’af ki ikut komen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s