AJI KULHU GENI


Ajian untuk membinasakan makhluk halus yang dirasa mengganggu kita. Saat kita mengamalkan ajian ini, mereka akan lari ketakutan. Bila ada yang masih bertahan dekat dengan kita, maka tangan, leher dan tubuh mereka akan hancur dan musnah.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU GENI, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRU ABADA ABADA

@wongalus,2009

139 thoughts on “AJI KULHU GENI

  1. Adi 21 Desember 2009 / 03:29

    cara dibacanya berapa kali terus cara mengamalkannya gimana?

  2. denny 25 Desember 2009 / 07:59

    dibacanaya diwktu sholat atu di wktu berbuka puasa trz cara mengunakannya gmana

  3. wongalus 25 Desember 2009 / 15:04

    Yth Mas Adi & Mas Dennny. Saat puasa, mantra dibaca sekali saja saat akan berbuka saja, boleh juga dibaca setelah selesai melaksanakan sholat fardhu. Setelah membaca ditiupkan ke telapak tangan satu kali dan diusapkan di seluruh tubuh. Untuk matek aji, mantra dibaca saat kita merasa di sebuah tempat ada makhluk halusnya. Atau saat makhluk halus tersebut merasuki tubuh seseorang yang tidak sadar. nwn

  4. ki surepto 18 Januari 2010 / 14:45

    wongalus, saya mnta tolong, carikan aji atau amalan yang prinsipnya sama dengan kulhu geni, tapi cara mempelajarinya yang mudah, seperti puasa mutih. terima kasih, saya tunggu postinganya !

  5. karim1986 30 Januari 2010 / 16:57

    assalamualaikum.. saya nak tanya.. puasa pati geni tu macam mana,3 hari 3 malam puasa..? ada kah siang puasa, malam pun puasa,, berbuka suasa pada hari ke3 puasa ke? batu lah kami dengan jelas

  6. karim1986 30 Januari 2010 / 17:46

    mahluk halus tak bersifat balas demdam ke .. jika anak jin musnah akibat ajian kulhu geni,, tidak kah bapak jin akan tutut pembalasan kerana anak nya mati… maaf maksud ayat di atas,,[cara beramal] cara puasa dengan jelas,,3 hari 3 malam puasa beturut turut ke?

    bantu lah kami. beri penjelasan yng lebih mendalam,, supaya kami tidak tersalah cara amalan nya,, kami harap sangat jasa baik tuan balas mesej kami dengan secepat mungking,, wassalam muu…

  7. karim1986 30 Januari 2010 / 17:47

    tolong kami

  8. wongalus 31 Januari 2010 / 04:15

    @karim: Kalau bisa makhluk halus tidak dibunuh namun ditemani saja. Bila sudah sangat terpaksa menggunakan ajian ini maka efeknya adalah makhluk halus akan terbunuh. Tidak perlu takut balas dendam asalkan semuanya diniatkan untuk kebaikan. Sama dengan kita membunuh ular atau binatang-binatang berbahaya.

    Puasa pati geni: puasa tidak menggunakan api (listrik) apapun juga. Berada di dalam kamar yang gelap. Puasa ini setiap hari tetap berbuka satu kali pada tengah malam.

  9. Cah Ngelmu 1 Februari 2010 / 21:58

    nuwun ki, kalo puasa pati geni, apakah tdk boleh keluar kamar. dan kalau mau wudlu bagaimana ya? dan apakah bukanya bebas makan apa saja?

  10. karim1986 2 Februari 2010 / 14:04

    assalamualaikum… saat beramal ajian ini.. ayat ini perlu di baca ketika malam sahaja atau pada siang hari pun kena baca..? wongalus mengatakan ajian ini di baca ketika akan berbuka puasa,hanya sekali baca sahaja..
    tetapa,, pada waktu malam di dalam bilik yng gelap.. tujuan nya adakah untuk bacaan ajian kulhu geni,, berapa banyak perlu di baca..? adakah sampai pagi perlu di baca ajian ini..? dan bagai mana saya nak tahu ayat ajian ini sudah bekesan dan sudah berja saya miliki..?

  11. wongalus 4 Februari 2010 / 06:41

    @Karina: mantra ini dibaca sebanyak-banyaknya yang Anda mampu. Termasuk saat akan berbuka puasa mantra dibaca sekali. Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Puasanya puasa biasa namun tidak boleh menyalakan api dan sedapat mungkin berada di tempat yang gelap. Terima kasih

  12. Celetukan Segar 9 Februari 2010 / 00:40

    Yang pernah saya dapat abada-nya cukup sekali!

  13. karim1986 25 Februari 2010 / 08:36

    3 hari 3malam hari kena berada dalam gelap. ke..? ada kah 3hari berbuka puasa di maksud pati geni?. dalam bahasa melayu.. 3hari 3malam puasa, ialah,, 3hari 3 malam tidak perlu makan,, betul kah macam tu..? atau 1 hari puasa,dan berbuka,, pada malam tu,duduk di tempat gelaP.. dan besok nya puasa, dan berbuka lusa pun puasa dan berbuka..3 malam di tempat gelap,, 3 hari ada berbuka puasa.. betul tak,,,?

  14. bobmarianto 13 Maret 2010 / 04:58

    wahai kampus wong halus kenapa bacaan manteranya banyak di potong/di tinggal kalo kasih ilmu yang lengkap dong…

  15. bangkit 19 Maret 2010 / 08:04

    assalamualaikum..bolehkah saya mempelajarinya….?

  16. superjenar 26 Maret 2010 / 04:29

    Kayaknya bacaan ini kudu dibaca dengan aturan nafas tertentu deh

    Salam

  17. chibaku 4 April 2010 / 08:11

    tlg perbanyak poto -poto pain masa gini doang

  18. bagas 13 April 2010 / 18:01

    percuma melakukan semua itu kalo gag dapet isian saripati kulhu geni dari orang yang benar2 menguasainya(bukan orang sembarangan)!!!!!!!!!!soalnya orang yang punya kulhu geni yang benar2 kulhu geni itu bisa dihitung dengan hitungan jari di indonesia…….!!!!!!jadi kalo cuma puasa patigeni 3 hari 3 malam itu gag da gunanya….!!!!!menyiksa diri saja…!!!!!ok itu kuncinya…….

  19. quntet 27 April 2010 / 17:55

    mas bagas ada disini juga to ?
    dasar makhluk halus kau
    demit demit . . . .
    digoleki darpo kae :p
    wkowkowkwk

    smua ilmu bisa dipelajari walaupun memank tidak semua orang mampu mendapatkannya namun tidak ada batasan buat seseorang mencoba karena Tuhan pun telah berfirman jika hambaNya mau berusaha insya Allah Ia akan mengabulkannya

    tidak ada yang tidak mungkin jika ada niat dan usaha

  20. bagas 30 April 2010 / 20:48

    ya silahkan dicoba aja kalo gag percaya…….!!!!!monggo………????

  21. Dian 27 Mei 2010 / 01:45

    adakahyang mau membimbing saya,, Saya Orang yang sangat awam…sangat ingin sekali belajar tentang ilmu ini…..ajarkan lah saya tentang ilmu khodam..trima kasih

  22. Fariz B.Hj Ahmad 19 Juli 2010 / 08:03

    Saya amat berminat dengan ajian kulhu geni ini cuma saya mahu pastikan bacaannya yang tepat dan betul takut nanti tidak menjadi kerana bacaan seseorang itu agak berbeda-beda…?

  23. suhardi 20 Juli 2010 / 11:25

    salam

    mohon izin mengamalkanya

  24. Bibit 20 Juli 2010 / 18:37

    saya mohon ridho ikhlasnya ntuk mengamalkannya matur sembah nuwun

  25. yuska 17 September 2010 / 03:22

    kbtulan bokap gw paranormal langsung di kasih sm sodara sejati’ny dari papat kalima pancer, kulhu geni’ny ko da yg beda sich sm punya kang mas!!!

  26. yuska 17 September 2010 / 03:24

    kbtulan bokap gw paranormal, di kasih langsung bacaan kulhu geni sm sodara sejati’ny dari papat kalima pancer, kulhu geni’ny ko da yg beda sich sm punya kang mas!!!

  27. yuska 17 September 2010 / 03:29

    coba gw pngn tau bacaan KULHU DARGA sama KULHU SUNGSANG nya jgn2 beda jg??? Emng klo beda dikit hasyatny ttp sama gk???

  28. ibra_um 24 September 2010 / 08:27

    assalamualaikum…izinkan kami untuk mengamalkannya

  29. Hafiz 2 Oktober 2010 / 05:21

    Assalamualaikum.Berguru dgn guru sejati.ayat kulhu geni ini tidak lengkap…awas mengamalkannya.

  30. raden arto 19 Oktober 2010 / 21:14

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  31. rendi 21 Oktober 2010 / 06:59

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  32. memet THE LegenD 25 Desember 2010 / 13:16

    Reka rekan saya salah satu yang mengamalkan amalan Kulhu Geni ini ,ada sedikit perbedaan dikit karena lain guru lain ilmu akan tetapi tujuannya sama Yaitu menghancurkan Jin jahat yg mau mengggangu !!!
    selama saya mengamalkan ini memang benar berfungsi secara maksimal ,tdk ada satupun Jin jahat yg berani mendekat malah mereka berlari menjauhi karena pancaran aura amalan ini panas bagi jin jahat tersebut..,jika ada yg coba coba yg mendekat toh mereka tdk berani menyentuh, berdasarkan pengalaman saya beberapa kali ritual penarian benda pusaka dimakam keramat.
    guru saya hanya mengajarkan bacalah setiap habis solat fardu magrib 3 atau 7 kali dgn iklash ,jgn memikirkan fungsi…wassalam

  33. tilung 27 Desember 2010 / 13:17

    minta ijin nyimak.
    ngga ada jasahnya ya?

  34. dimas 23 Januari 2011 / 13:08

    emang aji kulhu geni bs buat aji cangceng ga………………??????

  35. buto ijo 24 Januari 2011 / 13:09

    ana maning bae setan kluyuran bnyebar kemusrikan…hahahaha

  36. Feri aji ramdhani 29 Januari 2011 / 11:12

    Ki wong alus..sya Ijin mengamalkan. @ menurt sya,kalo iklas dan ridho mengamalkanya,insyaAllah..diterima,walau pn toh amalanya beda @ terimakash

  37. paogah 22 Februari 2011 / 23:33

    assalamu’alaikum wr.wb….
    @ki wong alus : saya sekedar ingin memberimasukan, klo yang saya tau bacaannya sama persis yg pernah d berikan salah 1 guru saya, cuma ada sedikit perbedaan pada beberapa akhir kata.

    @bagas : masa sih kang, kayanya ga ada sesuatu hal yg PERCUMA dgn niad baik, tawakal & ikhlas kpda ALLAH SWT. apakah ada yg Lebih menguasai dari pada ALLAH ? apakah ada yg lebih maha guru dari ALLAH ? semua keilmuan HIKMAH berasal dari ridho ALLAH, klo ALLAH tdk ridho 1jt% pasti tdk akan menguasai/salah jalan/melenceng.
    guru di dunia itu cuma sekedar memberi materi, mengajarkan, membimbimbing supaya tidak salah jalan/arah.selebihnya bagaimana diri kita sndri…

    @yuska : bisa berikan masukan dmana perbedaannya ki. monggo silahkan dikeluarkan dari gudang keilmuannya ttg Kulhu Darga balik nya, u/ jadi tambahan wawasan & pengetahuan yg bermanfaat buat org bnyk.

    @memet THE LegenD : mantab ki penjelasannya, cara yang sama dengan ane…mudah2an dgn bacaaan / lafadz yg sama pula…

    mohon maaf klo ada salah kata… Jazakumulloh khoiron katsiron, wassalam…

    “GARUDA DI DADA KU, ISLAM DI HATI KU”

  38. Propolis MURAH 17 Maret 2011 / 19:36

    Ass.wr.wb Kalo saya dapat dari Almarhum kakek saya begini bunyinya: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM,KULHU GENI, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRON ABADAN ABADA
    Kira2 sama nggak…?

  39. paogah 18 Maret 2011 / 01:29

    assalamu’alaikum wr.wb…

    @propolis murah : setubuh dan stuju….. Almarhum kakek kangmas tidak salah memberikan pegangan dgn lafadz yg bnr buat kangmas…

    salam hormat dr ane

  40. Propolis MURAH 18 Maret 2011 / 14:32

    assalamu’alaikum wr.wb…
    @ paogah terima kasih salam dan do’a

  41. haryo 15 Mei 2011 / 14:48

    MHN IJAZAHNYA….QOBILTU.

  42. Romi remistael 21 Mei 2011 / 23:18

    Ass.wr.wb Kalo saya dapat dari guru saya begini bunyinya: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM,KULHUWA GENI, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRON ABADAN ABADAN
    begitulah yg saya dapat.jadi mana yg benar ni mas?

  43. Uler Cengkeh Xlii 15 Juni 2011 / 15:32

    berguru marang guru sejati….sopo tow guru sejati iku???
    guru sejati iku yo atimu…yen kowe mantep insya allah ora ono sing ora mungkin…..
    intine kuwi nak yo nenuwun marang gusti allah tow….yen allah ridho yow bakalan dadi tp yen ora ridho yo bakalan gagal….kabeh mau bali marang atine dewe yo marang ridhone gusti allah….

  44. LIAN 17 Juni 2011 / 20:15

    assalam mualaikum…
    wahai tman2 musliman n muslimin,,BantuLah Saya,, Tolong Bacakan Al-fatihah Untuk Saya, Muhammad Tri Gafilian Bin Supni…..
    n Jg Do’a2 Yg bermanfaat Untk Saya,,, X Lg Saya Mohon Bantuan Kalian..
    saya Sedang Sakit… N penyakit it berasal dari Alam Gaib n tak tahu pa obat nya,,,,,,
    wassalam,,,

  45. Asippu Barkhia 23 Juni 2011 / 14:18

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  46. Gusmad Abdulhanan-al Mannan 5 Juli 2011 / 11:27

    salaamm,, saya sdh lama memakai amalan ini sejak bertahun2…sudah sy coba ijazahkan jarak jauh bagi yg butuh, hasilnya kinerjanya nyata dan memuaskan….dulu saya puasa 2hari mutih 1hari ngebleng,slm puasa dibaca sebanyak2nya…mhn maaf sekedar ikut sharing saja

  47. Mohd Shahbudin 27 Juli 2011 / 10:23

    assalamualaikum ki…Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

  48. ahmad 4 September 2011 / 08:21

    mohon maaf sebelumnya. saya berkunjung bukan untuk berkomentar, tapi karena sedang mencari ini, hanya kemudian tergerak untuk ingin sharing. puasa yang disyariatkan dalam Islam harus berbuka begitu masuk waktu magrib. seandainya tidak makan semenjak terbit fajar dan diniati puasa walau diniati setelah terbit fazar, insya Allah termasuk puasa dan harus berbuka pas magrib. Karena itu, jika akan puasa seharian, dalam pandangan saya hendaknya makan/minum setelah masuk waktu subuh. Wallahu a’lam.

  49. dimas dharmo 9 September 2011 / 18:24

    adjian ini memeng dasyat brow,,,
    saya sendiri udah mengamalkannya tiap hari
    dasyat juga ntuk pagar rmh,dan penyembuhan
    alhmdlh sudah teruji

  50. Donny Rayya Rabbani 18 September 2011 / 13:02

    ajian ini adalah api yg sesungguhnya …………. untuk pertahanan diri dari ghaib2 jahat ….

  51. ali 22 September 2011 / 15:48

    salam buat ki wongalus..saya mahu tahu ya ki puasa geni itu puasa yg bagaimana ya ki.saya kurang faham maksudnya….saya dari malaysia.

  52. luxmen 27 September 2011 / 08:35

    saya kemaren d kasih ma family sy
    memang untuk mengusir Qodam d rumah sy…
    tp bacaannya agak berbeda…

  53. musafir 27 September 2011 / 17:19

    Assalammualaikum

    Sekedar sharing aja, Saya pengguna kulhu geni jg, amalan dengan membaca Ayat Kursi. Energinya insyaAllah dapat membakar makhluk halus yang bathil.

  54. Edi Bulecms TitikTanpakoma 19 November 2011 / 10:36

    asallamualaikum ngiring nyimak njih dan semoga bermampaat ….
    salam ta’zim buat para bolo dan sesepuh ..kwa …terimakasih .

  55. m yaqub 30 November 2011 / 17:41

    izin untuk menyimak. .
    dan tlong ijazahnya

  56. inter 3 Desember 2011 / 00:26

    mohon menyimakpuh….
    ijin mengamalkan….

  57. harianto 18 Desember 2011 / 09:36

    yg bener yg mana om?

  58. rudi 26 Desember 2011 / 11:48

    assalamualaikum , ki sy mau tanya , bisa apakah sy ini ?

  59. MBAH ARIFYANTO 29 Februari 2012 / 12:31

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  60. Rahman Jampang 1 Maret 2012 / 16:06

    Aslamualiku Qobiltu para sadulur semua saya sering mimpi didatangi makhluk halus dan ketia dekat saya selalu merapalka aji kulhu geni ini di dalam mimpi tersebut ajian ini tidak mempan sampai saya teriak” sambil ketakutan mimpi ini sering mencul setelah saya mendapat ijajah kulhu geni dari salah seorang guru di jampang kidul tahun 2000an mulai tahun 2000an sampai sekarang saya sering mimpi seperti itu dan didalamnya ajian ini tidak berpungsi mohon maaf sebelumnya kepada sesepuh apa sebenarnya mimpi saya ini karena sering datang dan terkadang membuat saya was-was juga………… saya mohon penjelasnya terimakasih sebelumnya saya rahman kwa2980

  61. norick 8 Maret 2012 / 10:34

    permisi kang,bisa gak saya mahari aja,saya gaak kuat kalo harus puasa patigeni karena saya bekerja..

  62. ar_van 11 Maret 2012 / 17:04

    rahmanjampang@itu bukan jin melainkan leluhur di jaman kerajan terus pelajari itu dan terima petunjuk dari eyangmu krna sampean penerus eyangmu,,bisa di sebur masih ada garis keturunan bangsawan,,

  63. ar_van 11 Maret 2012 / 17:06

    norick@kulhu geni bisa di pelajari smua orang asal orang itu yakin dan tulus menjalankan engak perlu puasa pati geni pun bisa yg penting yakin manusia lbh sempurna dari bangsa jin,sepurane lor nek aku lancang

  64. gus zan 12 Maret 2012 / 21:14

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  65. ropi 13 Maret 2012 / 17:09

    assalamualaikum…qobiltu mohn ijin mengamalkn

  66. Exzan 17 Maret 2012 / 06:54

    Assalamualaikum…qobiltu Mohon ijin mngamalkannya ki,trima kasih

  67. feki_sugianto 30 Maret 2012 / 22:49

    Assalamualaikum…qobiltu Mohon ijin mngamalkannya ki,trima kasih

  68. petualang 5 April 2012 / 19:13

    kalau asmak ini sy pernah mengamalkannya.alhamdulilah gede manfaatnya, apalagi untuk menangkis dan melumpuhkan jin tw setan. pernah swaktu sy bertemu jin kafir sy baca kalimat itu satu kali dan tangan si jin pun putus,saya baca dua kali kaki si jin pun putus, dan swaktu sy bca tiga kali tubuh si jin pun terbakar. smg yg da niat mngamalkannya dgn ikhlas hati diridhoi Alloh SWT Amiiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

  69. Gulang Gulang 14 Mei 2012 / 10:21

    Salam khusus buat Ki Wong Alus
    Salam buat para sesepuh dan para aktifis di blog ini
    Kulhu Geni yang saya punya hampir sama dengan yang ini. Namun ada bacaan Jawa nya yang bermakna “membunuh” pelaku pembuat energi negatif tersebut. Saya sering mencobanya berkali kali dan Alhamdulillah selalu berhasil. Mungkin KULHU GENI yang versi ki Wong alus juga kehebatannya sama atau bahkan lebih hanya beda bacaan yang saya kira arti dan tujuannya sama yaitu untuk perlindungan dan penyerangan ( senjata ). Berikut yang udah saya miliki :

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
    KULHU GENI
    BISMILLAHI
    JIN MARA JIN MATI SETAN MARA SETAN MATI IBLIS MARA IBLIS MATI DEMIT MARA DEMIT MATI KUNTI MARA KUNTI MATI
    WA QUTILLU TAQTIILA
    KUN FAYA KUN MASYA ALLAH

    Mohon pencerahan, Terimakasih

  70. padma 12 Juni 2012 / 23:57

    ajian kulhu geni yang saya miliki memang sama seperti yang ki wong alus katakan, hanya saja ada tambahan kata yaitu
    tambah SEK GUNUNG jika ingin apinya sebesar gunung, atau di terakhirnya bisa di tambah kata “AKU JALUK GENI SEK GUNUNG, ROH JAHAT YANG MENGGANGGU KU APAPUN BENTUKNYA LEBUR MUSNAH DADI AWU”

    Share sedikit tentang ajian SANTEK, sama seperti KULHU GENI tapi ini bisa buat lain dari pada bangsa jin, pernah saya coba, saya tempelkan di garasi ajian ini terdengar suara seperti batu besar jatuh, mungkin Leak di daerah saya mau manjat. berikut ajiannya, maaf saya potong dikit

    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM
    SANTEK MOYO SANTEK JATI
    YE MOYO AJI DIPE
    AJI NE WIBISONO MURUP COHYO
    COKROKU APIKU …..
    GENI KU SEGUNUNG …………
    ROH JAHAT YANG MENGGANGGUKU LEBUR MUSNAH DADI AWU
    KANGJUMENENG MARING TANGAN KU KIWE TENGEN, bait yang KE 6 bisa di ubah tergantung keinginan, Ajian ini jangan di Saluk atau di pakai, karena akan berakibat panas, dan jika kita mendapati serangan maka tangan yang kita isikan SANTEK akan terasa panas, untuk menyerang balik cukup katakan (LEPAS)

    untuk mendapatkan berbagai ajian saya tidak perlu melakukan puasa dan lain sebagainya cukup diturunkan oleh guru, tp akan lebih bagus lagi jika berpuasa akan membuat ajian yang dikuasai duduk dalam diri. artikel di blog ini sangat bermanfaat
    SALAM DARI BALI

  71. padma 12 Juni 2012 / 23:59

    MAAF ADA YANG SALAH DALAM MANTRANYA SILAHKAN BACA ULANG
    ajian kulhu geni yang saya miliki memang sama seperti yang ki wong alus katakan, hanya saja ada tambahan kata yaitu
    tambah SEK GUNUNG jika ingin apinya sebesar gunung, atau di terakhirnya bisa di tambah kata “AKU JALUK GENI SEK GUNUNG, ROH JAHAT YANG MENGGANGGU KU APAPUN BENTUKNYA LEBUR MUSNAH DADI AWU”

    Share sedikit tentang ajian SANTEK, sama seperti KULHU GENI tapi ini bisa buat lain dari pada bangsa jin, pernah saya coba, saya tempelkan di garasi ajian ini terdengar suara seperti batu besar jatuh, mungkin Leak di daerah saya mau manjat. berikut ajiannya, maaf saya potong dikit

    BISMILLAAH HIRROHMAAN HIRROHIM
    SANTEK MOYO SANTEK JATI
    YE MOYO AJI DIPE
    AJI NE WIBISONO MURUP COHYO
    COKROKU APIKU …..
    GENI KU SEGUNUNG …………
    ROH JAHAT YANG MENGGANGGUKU LEBUR MUSNAH DADI AWU
    KANGJUMENENG MARING TANGAN KU KIWE TENGEN, bait yang KE 6 bisa di ubah tergantung keinginan, Ajian ini jangan di Saluk atau di pakai, karena akan berakibat panas, dan jika kita mendapati serangan maka tangan yang kita isikan SANTEK akan terasa panas, untuk menyerang balik cukup katakan (LEPAS)

    untuk mendapatkan berbagai ajian saya tidak perlu melakukan puasa dan lain sebagainya cukup diturunkan oleh guru, tp akan lebih bagus lagi jika berpuasa akan membuat ajian yang dikuasai duduk dalam diri. artikel di blog ini sangat bermanfaat
    SALAM DARI BALI

  72. abza 7 Juli 2012 / 18:31

    qobiltu, alfatihah

  73. vidi 18 Juli 2012 / 11:32

    assalamualaikum
    qobiltu…

  74. budie eidub 22 Juli 2012 / 16:55

    qobilto
    mohon izin dan doanya

  75. dwi prabowo 28 Juli 2012 / 05:41

    mohon ijin nya ki,untuk mengamalkan smua ilmu nya..mohon ijazahnya..moga manfaat buat smua nya..maksh

  76. rendi 29 Juli 2012 / 22:05

    assalammualaiikum ,
    aku ingin bertanya . aku sangat percaya dengan ajian ini. seadai nya ada temen dekat kita yang mempunyai pegangan setan , trus ada ksalahan yang kita buat kepada mereka , trus teman kita menyurug setan nya untuk mengganggu kita . apakah kita harus membaca kan ajian ini kpada teman kita itu .
    wasalam.

  77. muslim 27 Agustus 2012 / 01:42

    Qobiltu, Al-fatehah….amin

  78. pen,dosa 5 September 2012 / 11:44

    qobiltu..ijin mengamalkan smuanya

  79. afizan bin Rahmat 7 September 2012 / 09:21

    Assalamualaikum

    mohon ijazahkan amalan ini

    AL-FATIHAH

  80. myputra 15 September 2012 / 00:38

    Salam..harap di ijazah amalan ini

  81. raff 26 September 2012 / 21:41

    salah guna ilmu ini susah cari rejeki sobat

  82. zulkifli 4 Oktober 2012 / 11:04

    hu waa…….qulhegheni…dirga agong, balik & sonsang,…….

  83. adib 8 Oktober 2012 / 11:31

    pati geni tu gamana kang..????
    apa makan nasi putih ja dan malm trakhir gk tidur …
    apa sprti tu…????

  84. zulbb 12 Oktober 2012 / 11:37

    SALAM..IZINKAN ZUL MENYEMAK N MENGAMALKANNYA…

  85. jalu4503 31 Oktober 2012 / 17:48

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmu dr para sesepuh..

  86. matbpyp 31 Oktober 2012 / 21:10

    tq…, info

  87. denhy indramayu rezpector 10 November 2012 / 09:06

    ini ilmu apa ga ada pantrangannya yaaa
    perasaan semua nya ga ada yg di tulis pantrangannya.
    AJIAN INI AJIAN ITU DI LIAT SEMUANYA PADA GA ADA PANTRANGANNYA,
    perasaan SEMUA ILMU ADA PANTRANGANNYA

  88. abloha 18 November 2012 / 07:49

    qobiltu lillahi ta ala. ijin ngamalkan.

  89. surawisesa 23 November 2012 / 14:09

    mohon ijazah n ingin mengamalkannya

  90. surawisesa 23 November 2012 / 14:11

    mohon ijazah n ingin mengamalkan dari para sesepuh kwa

  91. gunadi 9 Januari 2013 / 22:14

    Semoga, rekan barumu ini bisa mengamalkanya
    Minta izin guru

  92. ridzal 12 Januari 2013 / 16:29

    puasa pati geni nya bsa di gnti pake puasa mutih ga !

  93. iyan 21 Januari 2013 / 03:15

    izin ngamalin ki, smga manfaat amin.

  94. andimualif 9 Februari 2013 / 12:19

    semoga saya bisa mengamalkannya..

  95. Ki angin 26 Februari 2013 / 23:40

    Asslm..
    Nderek nyimak
    ijin amalkan
    qobiltu..alfateha

  96. Khoiron arif 7 Maret 2013 / 16:34

    Kl yg biasa sy amalkan berbeda sedikit.

    BISMILLAHI MASYAALLAH KUN FA YAAKUN QULHUALLAHU AHAD QODIRRUN ABADAN ABADAN ALLAHU AKBAR

  97. khaerul umam 1 Juni 2013 / 11:30

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus, al-fatihah sent

  98. R. Rio Ramadhanis 10 Juni 2013 / 23:57

    Terimakasih Atas Amalannya ..
    Mohon Izin Mengamalkannya yaahh ki Aji Kulhu Geni ..
    ^_^

  99. eno rayner 6 Juli 2013 / 16:42

    jadi bingung mana yang benar amalannya…masing2 punya amalan yang berbeda..mohon arahannya ki wong alus

  100. Dagdo 15 Juli 2013 / 03:29

    mohon ijin nengamalkannya ki, semoga bermanfaat untuk semua umat. matur nuwun

  101. BLACK 15 Juli 2013 / 13:28

    iJIN nGAMALIN

  102. paijo wijaya 22 Juli 2013 / 22:17

    Nyumun ijin, nderek nyimak

  103. M. Amin 15 Agustus 2013 / 09:02

    Qobiltu Ki

  104. agoek 30 Agustus 2013 / 12:17

    assalamu’alaikum…
    salam buat para sesepuh dan keluarga kampus wong alus… mohon ijin untuk bergabung.
    rahayu..

  105. tuturusiman333 1 September 2013 / 04:17

    Yang ini versi Yg saya Amalin…
    (KULHU GENI)
    Bissmillahirahhmannirahim Kulhu Allah Geni,Bissmillahirahmanirahim Kulhu Allah Akadun,Kunfayakun Masya Allah Khodiran Abadan Abada

    (KULHU SUNGSANG)
    Bissmillahirahmanirahim Rajah Imane Kudungku Malaikat Jibril Tekan Tulang Nuntun Nabi Muhammad Lla Ilaha Illalah Muhammadu rassullulah

    (KULHU BALIK)
    Bissmillahirahmanirahim Allahuma Kulhu Tuji Balik Jin Moro Jin Mati,Setan Moro Setan Mati,Jalmo moro Jalmo Mati,Boga Moro Boga Mati Saking Kersane Allah

    (KULHU DERGA)
    Bissmillahirahmanirahim Sato Moro Sato Mati,Jalmo Moro Jalmo Mati,Setan Moro Setan Mati,Buto Moro Buto Mati,Iblis Moro Iblis Mati,Maling Moro Maling Mati,Sejo Ala Mati,Saking Pitulungane Allah Lla Illaha Illallah Muhammadurassullulah…

    Sok Di Anggo Di Jalan Bener,Sakabeh Elmu Kumaha Niat Di Diri Silaing,..Tah Amalan Nu Di Duwur Sing Manfaat Dunya Sinareng Akherat…

    Fery Di Bogor…

  106. nerah wiranta kusuma 1 September 2013 / 15:38

    mohon ijazahnya ki ..haturnuhun, to ki tuturusiman mohon jiazahnya dan mohon diperjelas riyadohnya..

  107. mas walid 16 September 2013 / 19:49

    saya pernah diberi pitutur dari nenek saya, tapi masih bingung , apakah kulhu geni itu sama dengan Gumbolo geni ?? masalahnya bacaannya hampir sama, dan yang membuat saya lebih bingung, apakah bacaan tersebut hanya diamalkan dengan cara membaca atau harus ada persyaratan yang lain. Mohon pencerahannya sedulur semuanya (terutama sedulur tuturusiman333), karena bacaan yang nenek saya ajarkan hampir sama dengan yang di tulis di sini. sebelum dan sesudahnya saya menghaturkan beribu terimakasih. salam

  108. alif 26 September 2013 / 16:25

    absen lurrr…
    tiyang nem nderek langkung…

    kog sama wiridnya hehehe,,,kaya yang dikasih sama orang purworejo
    cuma ane ga disuruh puasa,,dikasih kaya candu trus ditelan…trus suruh amalin wirid nya

    prakteknya saya belum pernah mbakar jin ngiprit…saya pun ga tau apa itu ilmu ada bener masuk ke dalam badan ane…

  109. ochongguntur@rocketmail.com 4 Desember 2013 / 14:13

    boleh gk q mngmlknya

  110. tree andiawan 2 Januari 2014 / 22:11

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    misal Ğåķ pake puasa langsung dibaca/buat wiridan Ъϊśå Ğåķ ….

  111. Mars 4 Februari 2014 / 00:27

    Aji ini dah ku amalin sejak msih kecil…pengalamann pribadi pernah terbangun tengah malam dan sekujur tubuh merinding…pas aku baca ayatnya aku dengar suara kayak laki” menangis kesakitan dibawah rumah tepat dibawah kamarku kebetulan rumahku rumah panggung…

  112. Asep bro 4 Februari 2014 / 02:51

    punten,, mohon ijazah nya ki? terima kasihh

  113. ananda 14 Februari 2014 / 18:25

    punten mas mohon ijin dan restu untuk mengamalkannya…!

  114. jahidin 7 Maret 2014 / 10:36

    apakah amalan in i sah untuk d amalkan apkh perlu izazah tau tidak dan yg mengamalkan apakah akan gila?

  115. achmad 24 Maret 2014 / 00:11

    saya gini bang
    Bismilahirahmanirrohim kulhu geni
    Bismilahirahmanirrahim kulhu allahu ahad
    Kunfayakun masya’alloh
    Kadiran Abadan abada alloh

  116. Abu Arkan 24 Maret 2014 / 14:36

    Apakah benar arti kulhu geni adalah katakan “Allah” itu Geni (Api), padahal api disembah oleh orang-orang majusi,………. maaf Ki…baru belajar ini…..

  117. m.ganti 29 April 2014 / 01:21

    assalamualaikum,w,w.ikut gabung…Saya menggunakan kulhu geni mulai dari th75 sampai sekarang,dan saya gunakan untuk pengobatan yang berhubungan dengan iblis,dan sangat tokcer.dan ada rahasia penggunaannya ada yang pakai air putih,ada yang pakai bawang merah,adajuga yang pakai salaman dll,tetapi bacaannya sedikit berbeda,seperti BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,QULHU GENI QULHU AHAD,QULHUALLAHU AHAD,KUN FAYAKUN MASYAI’U QODIRULILLAH TA’ALA,ABADAN ABADAN ABADAN.demi Allah sampai sekarang masih tetap saya pakai dan hasilnya memang oke.
    Mohon maaf saya tidak bermaksud menggurui,tapi hanya untuk saling berbagi pengalaman. jika kita satu tujuan silahkan bergabung pada facebook saya “muhamadganti@yahoo.co,id”

  118. sutriyantosnouck@gmail.com 1 Mei 2014 / 09:53

    kalau untuk menguasai ajian kulhu geni kira2 harus berumur berapa tahun supaya bisa menguasai ilmu tsb secara sempurna??
    tolong beri penjelasan bagi para ahli ajian

  119. Zifa Anggoro 3 Mei 2014 / 07:11

    mohon ijazah buat saya… trims…

  120. rinto 31 Mei 2014 / 01:21

    qobiltu ki mhn ijazahnya,wslm

  121. SURAKHMAN 2 Juni 2014 / 15:32

    qobiltu ki mhn ijazahnya,wslm

  122. ايسس 14 Juni 2014 / 15:34

    Qobiltu ki kwa mhn ijazahnya dari sesepuh kwa al fatihah

  123. ayepsumirat@gmail.com 14 Agustus 2014 / 18:14

    Ass.. Wr. Wb..
    Salam hormat.. Mohon ijin mengamalkan.. dan
    atas kebaikan nya saya ucapkan
    terima kasih

  124. Khikhay Sii Khikhay 2 November 2014 / 20:02

    ass…wr.wb.
    apakan bisa jika di amalkan dengan solat fardhu
    dan tidak dengan berpuasa.

  125. Khikhay Sii Khikhay 2 November 2014 / 20:03

    saya mohon ijazah nya..
    semoga kami di masukkan kedalam surga firdaus.amin

  126. Faiz zairafi 28 November 2014 / 15:50

    Assalamualaikum wr.wb

    Ki mohon ijasahnya untuk mengamalkannya

    Terima kasih
    Wasalam

  127. Putra_pantura 27 Januari 2015 / 23:46

    qobitu ki
    ne ilmu mank dah lma bngt sya denger tp
    saking banyaknya versi yg bredar
    hingga mmbwt sya ragu dlm mnjalanknya
    mulai dr proses riayadoh sm mantranya it brbeda beda

  128. Putra_pantura 27 Januari 2015 / 23:49

    qobitu ki
    ne ilmu mank dah lma bngt sya denger tp
    saking banyaknya versi yg bredar
    hingga mmbwt sya ragu dlm mnjalankn/mengamalkanya
    mulai dr proses riayadoh sm mantranya it brbeda beda

  129. abdulmanap1000 28 Februari 2015 / 22:28

    Qobiltu ki,,
    Niat abdi ngamalkeun iyeu amalan, kanggo nyuhunkeun ridhona gusti Alloh Ta’aalaa..!
    matur nuwun ..!

  130. Ilman Barkah 23 Maret 2015 / 11:33

    qobiltu, ilmunya mohon izin untuk mengamalkan

  131. Mr Zulqornaen 24 Agustus 2015 / 19:19

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan dari semua yang share ilmunya di page ini. barokallahu lakum..

  132. ahmad 26 Agustus 2015 / 07:17

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  133. Eka 25 November 2015 / 11:55

    Mohon izin untuk mengamalkan ki wong alus…

  134. aidha 10 Desember 2015 / 22:40

    saya baru dapat amalan itu tp bacaanya sedikit beda… dan saya baru baca sekali luar biasa langsung brasa energinya… begini bacaannya ”qulhuwallohuahadun kun fayakun masyaaAllohu qodiirun abadan abadan abadan… abadannya 3kali… bener gak ya…. mohon dikasih tau

  135. Widi 10 Desember 2015 / 22:57

    Saya Pingin Belajar ilmu supranatural tapi jaraknya yang jauh
    Meskipun umur saya masih 15 Thn saya ingin mendalami sebuah Keimanan
    dan saya ingin Belajar Dan Mengetahui cerita cerita dari sebuah desa maupun kota yang amat angker

    Qobiltu Izin Nyimak :D

  136. Widi 10 Desember 2015 / 22:59

    memang semua Ilmu supranatural harus didasari puasa ???
    Apa alasannya ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s