MANTRA PELARIS DAGANGAN


Puasa diusahakan rutin setiap hari Senin dan Kamis, mantranya dibaca saat akan membuka kios/toko sebagai berikut:

SEMAR DAHAR, GARENG NGENENG, PETRUK CELUK-CELUK, SRIKANDI KANG NDODOLI, JANAKA KANG NUKONI, LARIS LARIS DAGANGANKU

@wongalus,2010

Iklan

43 Comments Add yours

  1. tomy berkata:

    Nuwun Sewu Ki, ingkang leres menika Semar Dasar …mbuka dagangan… menapa Semara dahar?
    nyuwun ngapunten menawi kula lepat

  2. wongalus berkata:

    Leres ki yang benar panjenengan yaitu SEMAR DASAR, BUKAN SEMAR DAHAR… demikian koreksi yang benar dari Ki Tomy. pamuji rahayu.

  3. ki sanapi berkata:

    ada yang lengkap lagi versinya, itu mantra aji semar kuning dari kitab jayabaya
    kalau menginginkan saya bersedia mengijazahkan.

    para pedagang di daerah Dampit kota Malang memakai ilmu ini dan terbukti laris

    perlu diketahui, sesuai dengan efek kitab jayabaya bagi siapapun yang mendapatkan amalan ini mau atau tidak mau sekali dalam seumur hidup harus menjalani riyadoh-nya bila tidak pasti akan terjadi sesuatu yang tidak bisa kita bicarakan disini karena inti dari setiap doa adalah janji untuk menjalani (sesuai petuah abah yang mengijazahi saya ilmu ini)

    silahkan hubungi 085 259 590 243

  4. nurohim berkata:

    ki kalau gak pakai puasa bsa gak ki.atur nuwun

  5. Jontor's Blog berkata:

    Nuwun Sewu Ki, ingkang leres menika Semar Dasar …mbuka dagangan… menapa Semara dahar?
    nyuwun ngapunten menawi kula lepat

  6. tole12363 berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki al fatihah untuk ki wongalus

  7. darsono.mz berkata:

    ass.ki ,saya darsono dibandar lampung usaha saya dagang saya minat dgn mantra yang ki tulis diatas,tapi saya kurang jelas dengan kita harus menjalani riyadoh nyA.Mohon penjelasannya Wss.Hormat saya

    DARSONO.MZ

  8. sukarto berkata:

    maaf ki .kalau usaha saya buka 24 jam gimana ? suwun.

  9. Wong kidul berkata:

    mohon ijin ngamalkan nya ki

  10. vicky berkata:

    salam Pak Pak Yg Terhormat

    Nama saya Vicky dari Malaysia keturunan India. saya amat meminati bidang ini. kalau boleh tolong berikan website yang berkaitan. Sekian

  11. adi berkata:

    mho sy mengamalkannya ki sy asli suku bugis mho penjelasan yg berkaitan ki.

  12. yudi berkata:

    ki,,, kpiye coro ngamalke ilmu iki,,,,,
    eneng resikoe ora ki!! stres iki ki ,, dagangan ora lares2
    mohon petunjuk ki yo,,, matur nuwon

  13. dimas dharmo berkata:

    ajian ini emang terbukti
    mbh saya dulu pernah mengamalkannya dan udah terbukti laris manis dagangannya

  14. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu Ya Ki, Tukdiamalkan Suatu Saat Insya Allah Manfaat Dunia Akhirot Amiiin.

  15. Widodo kemping berkata:

    Mantep..

  16. ogie wajo berkata:

    Assalaamu alaikum wr.wb,
    mohon ijin ki mengamalkan
    al fatihah……sent.

  17. hendra sang pencerah berkata:

    ki saya dan teman mohon ijin mengamalkannya. semoga kita diridhoi sang yang widi. AMIN

  18. cah boro berkata:

    mohon izin mengamalkan ki gar dagangan saya laku

  19. wong cilacap berkata:

    mohon izin amalkan,,, laris laris larissss…

  20. Atombuik berkata:

    Seblumnya saya minta ma’f: so’al rezeki Hanya ALLAH SWT yg maha mengetahui,kita hanya bisa berihktiar dan berdo’a dan brsyukur dgn apa yg kita dapat.sperti yg kita ketahui ALLAH SWT,akan menambah nikmatnya pada orang2 yg br syukur,serta brdoa dn brihktiar,jgnlah kita brgantung pada mantra,.

  21. machmiko demak berkata:

    Derek nyimak lan ngamalaken nggih ki wong alus…..suwun

  22. rahmat santoso berkata:

    sya pernah dikasih nenek saya yg semar dasar…………asio marang daganganku amin, pa kah perlu riyadoh jg?

  23. dadang.bdg berkata:

    ki,sy pndtang bru,mhon ijin,mengamalkan ! !alfatehah….untuk ki wongalus.

  24. ajaq berkata:

    mohon ijinnya ki

  25. ajaq berkata:

    mohon ijinnya ki..

  26. mhd ikhsan berkata:

    ass ki saya buka usaha di banda aceh mohon doa jg ijinnya ki

  27. syam berkata:

    assalamualaikum,,
    qobiltu,., izin mengamalkan agar warung saya jd rame n laris

  28. kanthong bolong berkata:

    qobiltu ki….mhon ijazah untuk ngamalkan….matur sembah nuwun…

  29. aditia berkata:

    aku jg mau hafal ki tp apa pantngnx

  30. glanter bt berkata:

    mohon ijinnya ki

  31. purwonegoro berkata:

    Pak ardy baru lps dr bui gara2 jualan togel kena 7 bln,ternyata blm insyaf juga mlh skrg mau jual ramalan palsu pula,nanti kutangkap lagi kau baru nyahok,,,!?

  32. gita berkata:

    salam hormat bolehkah sy mengamalkannya?website anda?bisakah sy menghubungi anda n dimana?

  33. dedi berkata:

    pak saya ingin dagangan saya laris bagai mana pak

  34. ericool berkata:

    bismmillah…
    mhon izin untuk mengamalmal kan.

  35. aben saputra berkata:

    mohon ijazahnya, ijin ngamalkan ki.

  36. deny berkata:

    ki nawawi mahanani penipu, aku sdh transfer bukannya brg dikirim tapi hpnya sdh di matikan

  37. mahendra berkata:

    eh ketemu si deny oot kaskus,deny deny kok msih sja jelek2in orang..dlu orang KWA kmu tduh penipu,,mbah moen zubair juga kau tuduh..kau ini sebenarnya dukun ato apa,.
    kta bang rhoma “Terlalu”

  38. deny berkata:

    @Mahendra gue hanya orang biasa dan saya mohon takjim ats ki nawawi,hanya kesalahpahaman antara saya dengan kurir ekspedisi..
    Salam Takjim ki Nawawi..maaf telah berburuk sangka.

  39. rio berkata:

    trimakash untuk amalanya,,,,semoga bermanfaat,,,,,saya ijin Ki untuk mengamalkan

  40. abdul jalil berkata:

    bismillah.qobiltu

  41. wong kismin berkata:

    Qobiltu….
    Ijin ngamal & share smga bermanfaat & berkah…
    Sent alfatihah khususon ki wong alus…

  42. Sultan berkata:

    Ilmu semulajadi pemanis wajah yang kuat membangkitkan sex appeal(aura seksual) di wajah. Manfaat dan kegunaan ilmu pemanis tsb, agar orang orang yang memandang merasa kagum dan terpesona, di senangi dalam pergaulan, mudah mencari jodoh, selalu awet muda dan dan untuk pelaris agar disenangi pembeli.

    Ini lah petikan mantera semula jadinya : ” MINYAK AKU SIKINANG KINANG, AKU KINANG DI TAPAK TANGAN, BARANG SIAPA YANG MEMANDANG …, DST.

  43. moh zarkasih berkata:

    qobiltu ki.. mohon izin mengamalkannya smoga berkah dunia akhirat dan dagangan saya laris manis… AAMIIN..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s