AJI COCAK IJO GAIB


Ini jenis aji pengasihan yang akan membuat pemiliknya memiliki aura bersinar. Diri kita akan memiliki daya tarik yang mampu menyedot perhatian orang lain di satu komunitas. Wajah fisik yang menurut orang lain biasa-biasa saja akan memiliki daya tarik luar biasa karena kecantikan sebenarnya berasal dari kepribadian.

Kita sering mengenal orang lain yang wajahnya biasa, penampilannya pun biasa namun memiliki kepribadian yang menarik dan disukai banyak orang. Kenapa? Sebab dia memiliki perilaku yang baik. Sifat suka menolong dan penuh welas asih merupakan daya tarik bagi mereka yang mengedepankan rasa di atas logika. Mereka yang mampu mengedepankan rasa di atas logika inilah yang tidak salah memilih teman dan pasangan hidup.

Untuk mengupgrade kepribadian kita yang merupakan cerminan diri sejati yang selalu dekat dengan keindahan sejati-Nya, orang Jawa kuno baik laki-laki maupun perempuan memiliki aji pengasihan AJI COCAK IJO GAIB. Mereka yang memiliki ajian ini akan memiliki daya tarik dan daya pikat yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Pantangan yang perlu dihindari adalah tidak berkata jorok, kasar dan menggunjing orang lain.

Lakunya mudah dan sederhana, yaitu selalu membaca mantra di bawah ini setiap malam. Mantranya sebagai berikut:

RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT KUMARANE RATU SEJAGAD, YA INGSUN KUMARANING RATU SEJAGAD (3 X)
SANG RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT, RATUNING DZATULLAH, YA INGSUN RATUNE DZATULLAH (3 X)
AKU TURU ANA GAIBKU (3 X)
AKU MELEK ANA GAIBKU (3 X)
AKU NGADEG ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUNGGUH ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUMAKU ANA GAIBKU (3 X)
YA INGSUN CAHYA ALLAH, TINURUNAN GAIB MARANG GUSTI KANG AGUNG.

@wongalus,2010

About these ads
Categories: AJI COCAK IJO GAIB | 131 Komentar

Navigasi tulisan

131 gagasan untuk “AJI COCAK IJO GAIB

  1. nuwun ki, apakah ada laku khusus untuk melakoninya. . .

  2. salam sejahtera to ki wong alus.
    aku ucapkan bnyk trima ksh ats jawbn email saya kemrn.
    ki apakah melakukan lelaku ilmu2 sampeyan tdk apa? mslnya kt orang2 lelaku seperti ini (lewat internet/tanpa tatap muka dgn si guru ktnya berbahya krn tdk ada kontrol betulkh itu ki ?

  3. wongalus

    @masudin: Kunci berhasil tidaknya laku amalan apapun tidak tergantung pada ada tidaknya guru/pembimbing. Kuncinya tergantung pada ijin Tuhan serta kesungguhan kita untuk menjalani tirakat dan niat.

  4. wongalus

    @cah ngelmu: laku lain tidak ada. kecuali membaca mantra saja.

  5. Joko Satrio

    Aslm ki,aji cucak ijo dibaca tiap malam,jam brp? apa perlu shalat malam/hajat dulu? Kalau kita melanggar pantangan,sengaja atau tdk,apakah bs diulang lagi?

  6. wongalus

    @joko satrio: tengah malam lebih baik. Bila ingin dimulai sholat hajat dulu juga monggo. Kalau melanggar pantangannya, maka energinya akan mengecil dan perlu dicharger dengan mewirid mantra sebanyak-banyaknya.

  7. Puji rahayu ki wong alus. trim sudah menjawab pertanyaan saya yg aneh2. apakah dalam mengamalkan ilmu2 dapat terkena efek negatif seperti susah meninggal dunia? matur nuwun

  8. wongalus

    @cah ngelmu: Semua orang akan berat menghadapi sakaratul maut, kecuali orang-orang yang ikhlas. Gampangnya ilmu -ilmu supranatural itu sama seperti ilmu geografi, matematika, dll.. kok. Bukan karena ilmunya orang susah untuk mati, tapi karena apa dia mampu menanggalkan kemelekatan terhadap dunia atau mampu mengikhlaskan semua yang dimilikinya.

  9. romo parasu

    Matur nuwun ki, salut buat njenengan yang masih setia nguri-uri kabudayaan jawa. Nanti kapan-kapan di-share sama punya saya ya ki??

    Sugeng rahayu tansah pinaringan wilujeng lan berkah dalem Gusti.

  10. wongalus

    Yth Romo Parasu: Matur nuwun kagem panjenengan sami. Monggo share romo. Pamuji rahayu saking kersaning Hyang Widi.

  11. ahmad nur kholis

    assalamualaikum.wr.wb

    q mw tny,mantra yg ampuh dan syaratx gag terlalu berat ada gag ya???coz q ska ma cewek yg q cintai,tp q d toloak terus

  12. Ali

    Mohon ijin untuk mengamal kan ajian ini ya ki,
    nuwun

  13. putra

    mhn ijazah ilmunya mas ….!!!! dan doa ini pake bismilah nggk sebelumnya

  14. harsa

    assalam Ki ..mhon ijin mengamalkan maaf mau tanya apakah amalan ini ada khodamnya..
    dan amalan apa yg utk berkomunikasi dg khodam kita ya Ki..
    mohon penjenengan kerso maringi jawaban matur nuwun sanget..

  15. ikut ngamaliny aki alus salam buat semuanya

  16. Suprat

    Mohon ijin untuk Mengamalkan Ajian ini Ki, Nuwun

  17. eka wahyudi

    mohon ijin untuk mengamalkan ajian ini ki.matur numun..

  18. suhardi

    salam

    mohon izin menerima ilmunya

  19. suhardi

    salam

    mohon izin makai ya

  20. ismailzack

    salam sahabat,aku amal kan ilmu ini,tapi tak ada wanita yang datang pada aku,tapi pontianak yang datang di rumah ku,di main-main nya air ditandas ku,aneh ilmu ini.

  21. salaam

    mohon ijin untuk mengamalkan ki…

  22. wongsabarsentosa

    assalamualaikum Ki, mohon ijin mengamalkan.ajian ini sangat menarik perhatian saya.tapi sbelumnya saya ada beberapa pertanyaan mohon Aki sudi menjawab,
    1.berapa lama biasanya ilmu ini ber-efek?
    2.saya akui saya bejad, apakah dengan ilmu ini bisa mengupgrade sifat2 saya Ki?
    3.apakah ada batasan waktu untuk menguasai ilmu ini, misalkn 7hari/40 hari atau harus di rapal seumur hidup??
    demikian uneg2 dari saya Ki,

  23. susanto

    ki saya MOHON IZIN NGAMALIN YA KI

  24. yuss macan

    Salam,

    Kang wongalus, ingin nanya, knapa bila diamalin ada yang aneh berlaku. bangkit tidur untuk seketika lihat cermin wajah jadi menyerupa haiwan yang kurang elok. dan bila di baca zikirnya waktu malam seperti ada sesuatu yang datang menggangu.

  25. Skitar 5 tahun yang lalu, sy telah mengamalkan Aji Cocak ijo Ghaib ini.. Tetapi kini sdh sy tinggalkan. Wkt itu sy belum benar2 mengerti apa keguna’annya.. Saya wirid aja tiap malam. Tetapi kira2 dpt sebulan.. Seringkali sy kbingungan melihat kelebat yg aneh2.. Dan akhirnya sy tinggalkan. Sy msh hafal betul di luar kepala.. Dan kini sy mengerti keguna’annya. Oleh krn itu.. Akan sy amalkan lagi.. Trimakasih Ki Wong Alus atas pnjelasannya yg bgtu gamblang..

  26. shankai69

    salam ki wongalus.mau nanya ap sih kegunaan ilmu ini.harap ki beri penjelasan

  27. WONGSABARSENTOSA

    , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

  28. WONGSABARSENTOSA

    , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

    0h ya Ki, dari coment2 di atas setelah merapal amalan ini muncul penampakan2, itu langkah selanjutnya bagaimana Ki? Apkh akan ada efek rejeki seret, hidup susah dSb?? Karena sepertinya ilmu ini mengundang Ghaib dlm kehidupn kita..,bagaimana Ki, mohon penjelasan

  29. ki sy mau nanya di bacanya di depan ruma ya ki

  30. mhn ijazahnya ki,trm kasih.

  31. orgbaru

    mhn ijazahnya ki.makasih

  32. shang jalak jiwo

    sya memiliki aji cucak ijo hampir sama dengan penjelasan d atas hanya saja dpatrap sewaktu kita mandi selama 7 jum’ad pahing do’anya seperti ini ” Sun metek ajiku si cucak ijo badan kencana sukmaq cahyane rosul” dibaca 3x setelah itu dbuat mandi monggo silahkan mencoba

  33. Ki Tanggul

    Assalamu’alaikum wr wb

    Ngapunten Ki…kawulo lare saking kaki gng tanggul, badhe tumut tumut ngunduh kamuktenipun Aji Ijo Gaib

    Mugi Alloh Subkhanahu Wata’alah ngijabahi..

    Nuwun..!

  34. Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon sebelum meng-copy amalan ini, saya mohon sebagai orang yang bodoh dan tidk memiliki ilmu ap untuk kang mas mengijazahkan amalan ini sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas pertolongan dan izin Allah SWT

  35. hilmi

    nderek ngamalaken lan pengijasahan nipun

  36. a.e

    assalamualaikum Ki, mohon izin untk mengamalkan aji cocak ijo gaib..

  37. M. khilmi

    qobiltu
    izin ngamalken
    lan ijahah aken … matur suwun saderenge

  38. azis

    mohon ijin mengamalkan

  39. minta ijin pengamalan, suwun mas.

  40. zul

    a.kum ki.saya mau bertanya kalau kita mengamalkan ajicocak ijo gaib ini….jika trelanggar pantang larangnya……maka apa yang terjadi pada pengamalnya….?

  41. zul

    maaf ki……saya minta ijin ki pengamalan aji cocok ijo gaib ni….

  42. David Noviandi

    maaf ki, ijin ngamalkan

  43. muchammad setyo budi utomo

    ijin.ngamalin ki.sem0ga bermanfaat amin.

  44. ajian cucak ijo merupakan ajian tingkat tinggi ismu pengasihan di bawah 3 gabungan semar mesem,S’kuning dan jaran goyang

  45. Qobiltuna Al Ijazah.. al faithah

  46. Mohon ijin utk mengamalkanya,,ki

  47. Herman

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin sebelum amalan meng-copy untuk si save dulu, pada saatnya kalau sudah siap lahir bathin baru di-amalkan sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas petunjuk dan izin Allah SWT. Amin

    pe-merhati

  48. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki Wongalus. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  49. wahyu

    qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  50. wong lemah

    Assalamualaikumwr.wb. Ki wongalus, izin mengamalkan & mudah2an bermanfaat dan kita dalam lindungan ALLAH SWT dunia akhirat, Alfateha

  51. milari ridhona

    ki saya mohon izin untuk mengamalkanya….!!!

  52. qobiltu ya ki, tukdi amalkan suatu saat izin save dulu.

  53. fikri

    Assalamualaikum

    ki saya meminta izin untuk pengijasahanya

    trim

  54. erna

    ki…minta izin ngamalaken ajian cocak ijo ngge.
    nyuwon keridhoanipun.

  55. wong edan

    qobiltu,nuwun

  56. noval

    ki saya mnta izin ngamalin ajian cocak ijo gaibnya
    dh ijazahnya y ki

  57. damai

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  58. FANJI ULUNG AL-MAHERA

    ma’af ki, sy CAH ANGON pengen nanya sekitar AJI CUCAK IJO.
    dalam mengamalkan aji ini, di baca berapa kali ya ki ?

  59. Asswrbr..mohon ijin ki..ngamalkan cocak ijo plus plus ijasahnya ki..asswrbr..

  60. cara lain..

  61. hari

    mohon izin mengamalkan ya ki

  62. Boy alfarras subing

    mhon izin mengamalkannya….trims.

  63. Ki, mohon ijazahnya Ki . . .
    Smoga bermanfaat dunia akhirat . . .
    Amiinn . . .

  64. Dewandaru

    Semangat sore…salam rahayu @ki wong alus n para sedulur smuanya..,mnrt eyang leluhurku aji cocak ijo mpkn slh satu ilmu yg di miliki oleh kanjeng sultan agung senopati mataram,mcm ragamnya aji cocak ijo yg di miliki beliau,di antaranya ada aji cocak ijo gaib,aji cocak ijo teguh ayu,aji cocak ijo pengasihan,aji cocak ijo njero,aji cocak ijo keraton. smoga para sedulur yg mau mengamalkan aji cocak ijo gaib yg tlh di postingkan oleh @ki wong alus,bs bermanfaat dunia n akhrt,smuanya atas ijin n ridhonya Allah swt.amin

  65. selvia

    Ass Wr.Wb..ma’af Ki, dari komentar2 yg sy baca, setelah menjalankan amalan2 AJI COCAK IJO GAIB, mereka seperti melihat sekelebatan bayangan/yg aneh2. Apakah itu qorin atau makhluk semacam jin lainnya yg mau mengganggu. Apa efeknya bagi kita, bahaya atau tidak ? Mohon penjelasannya, terima kasih. Wslm Wr.Wb.

  66. Ki wong Alus,
    apa binar bila kita mengamalkan amalan ini,
    Bisa melihat penampakan?

  67. kumbara

    qobiltu ki ijin mengamalkan bila saatnya

  68. ryu

    klo d amalkan gk da efek jelek e mbah yai?…matur nuwun

  69. MR JACK

    ijin mengamalkan ki….aji cocak ijo gaib

  70. MR JACK

    maaaf ki mau tanya bagaimana cara menggunakan aji cocak ijo,… apa secara otomatis berjalan dengan sendiirnya atau bagaimana mohon pencerahannya….

  71. anaz

    ijin ngamalin y qy. . .

  72. Qobiltu KI,mohon ijin untuk mengamalkan nya dan terimakasih banyak mudah-mudahan bermanfaat.

  73. anas_on

    ass . .
    bsmlah . .qobiltu . . saya mohon ijin mengamalkanya ya ki

  74. fendik

    mohon ijin untuk mengamalkan ki

  75. ghulam cb

    MOHON IJIN MENGAAMALKAN KI TERIMA KASIH

  76. hidayatarsali

    izin mengamalkannya ki

  77. Mohd Shah

    ki,
    izin ngamal ye..
    halal dunia akhirat
    Shah

  78. mus

    Ass,saya mohon izin untuk melakoni ilmu ini,semoga diridho’i Alloh S W T

  79. zasaaa

    izin untuk melakoni ilmu ini ki

  80. boy

    mohon izin mengamalkan ki hehe mksh

  81. aziz

    Izin mengalkan ki

  82. mas edan wong edan

    kulo derek mawon………….ki………

  83. Asalamu alaikum….
    maaf ki saya masih belajar
    kalo di baca setiap shalat 5 wktu gmana ki..?
    mohon di jawab
    insya allah saya akan mengamalkan nya

  84. Anto

    Mksih.., ats pengijazahannya mhon izin mngmalkan

  85. wongdeso

    qobiltu

  86. Pita

    Qobiltu, ijin mengamalkan…

  87. dhanu whar wher ajg (ajian juru gaib)

    mohon mengamal kan nya

  88. dhanu whar wher ajg

    pusa tingal dikit lg
    kie apha bleh puasa mbaca cocak ijo

  89. kejawen

    askum,,
    ki bisakah saya belajar?

  90. nano

    numpang baca…..skalian qobiltu

  91. dhenocg

    kabara persenduluran kabeh

  92. sisca

    asslmlkm…. sy seorang wanita ingin memiliki “pegangan” untuk memikat lawan jenis apa bs dibantu? mohon keterangan ke email sy di sisca_andinie@yahoo.co.id tks

  93. Iman santosa

    Asmlkum Mohon ijin ngmalkan ilmunya suatu saat kalaw sudah siap ki

  94. adi 2303

    ki mohon izin mengamalkan ki

  95. Seno Wardoyo

    ada sumber lain klo aji cocak ijo harus di baca di tempat terbuka, bukan di dalam rumah?
    apa benar ki?

  96. Assalamualaikum

    mohon di ijazahkan amalan ini

    AL-FATIHAH

  97. bugi

    maaf sblmnya….maw nanya kalow cra ngilangin ajian ini bagaimana ya!!sprtinya kakek saya pnya ajian ini….suwun

  98. dayang

    qobiltu,terima kasih

  99. arza

    qobiltu

  100. dmy2

    ki…mohon restu dan ijin dari panjenengan buat amalan ilmu ini.matursembahnuwun.

  101. wong edan

    qobulti…………….cak ijo……………..nwn…………..atas ilmu,amalan nya …..nwn

  102. assalamu’alaikum wr wb
    …mohon ijin untuk mengamalkannya..
    semoga bermanfaat..amin

  103. Hardiansyah Putra

    Assalamu’alaikum.

    Qabiltu,Saya Terima Ijazah “Aji Cocak Ijo Ghaib” Dengan Lengkap Dan Sempurna.
    Mudah2an Bermanfaat untuk saya amin….

    Izinkan Saya Mengamalkannya Ya Ki.

    Wassalam.

  104. ananda

    ass. Ki mohon ijin tuk mengamalkan’a….! Dan mohon doa’a ki….! Trimakasi bnyak ki wasalam.

  105. hayat

    Assalamualaikum
    ki saya mohon ijin untuk mngamalKan ajin cocak ijo ya ki…

    cara mengamalKAn ya di baca setiap mlam ya ki
    makasih
    ba_ hayat

  106. ijin mengamalkan ki

  107. khoir

    ijin ngamalkan ya ki

  108. hari herlambang

    salam paseduluran

  109. Salam

  110. mantap surantap mbaah

  111. ibas

    qobiltu ki, moga bermanfaat dunia akhirat…

    maaf ki’ mau nanya, apakah ada kejadian-kejadian aneh setelah kita mengamalkan cocak ijo gaib ini ki’

    mohon pencerahannya ki’..

  112. Musyafir

    Qobiltu…

  113. wahyu aji

    dibaca 3x tu dari rat rat atau ya ingsun

  114. Purnomo

    Q0biltU..
    Mh0n izin mengamlkan&bimbingannya..

  115. maulana

    qobiltu ki.. izin mengamalkannya

  116. Mohon izin mengamalkannya ki..

  117. qobiltu ki…
    ki mau nanya,, di baca beraps kali y
    a ki??

  118. maulana

    qobiltu ki…izin mengamalkan. terimakasih

  119. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki besar wong alus, al-fatihah sent

  120. mohon izin untuk mengamalkannya

  121. Siswanto

    QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  122. Ghoni

    Qobiltu

  123. razak

    mohon izin untk amalin

  124. sony99

    qobiltu ijazaka

  125. fajar synyster gates

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  126. Abdul Haris

    qobiltu ijazahtaka ki

  127. Wong Ganteng

    qobiltu

  128. QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  129. Ijin mengamalkan kan nya ki…hatur nuhun
    semoga barokah dengan ijinNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: