AJI COCAK IJO GAIB


Ini jenis aji pengasihan yang akan membuat pemiliknya memiliki aura bersinar. Diri kita akan memiliki daya tarik yang mampu menyedot perhatian orang lain di satu komunitas. Wajah fisik yang menurut orang lain biasa-biasa saja akan memiliki daya tarik luar biasa karena kecantikan sebenarnya berasal dari kepribadian.

Kita sering mengenal orang lain yang wajahnya biasa, penampilannya pun biasa namun memiliki kepribadian yang menarik dan disukai banyak orang. Kenapa? Sebab dia memiliki perilaku yang baik. Sifat suka menolong dan penuh welas asih merupakan daya tarik bagi mereka yang mengedepankan rasa di atas logika. Mereka yang mampu mengedepankan rasa di atas logika inilah yang tidak salah memilih teman dan pasangan hidup.

Untuk mengupgrade kepribadian kita yang merupakan cerminan diri sejati yang selalu dekat dengan keindahan sejati-Nya, orang Jawa kuno baik laki-laki maupun perempuan memiliki aji pengasihan AJI COCAK IJO GAIB. Mereka yang memiliki ajian ini akan memiliki daya tarik dan daya pikat yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Pantangan yang perlu dihindari adalah tidak berkata jorok, kasar dan menggunjing orang lain.

Lakunya mudah dan sederhana, yaitu selalu membaca mantra di bawah ini setiap malam. Mantranya sebagai berikut:

RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT KUMARANE RATU SEJAGAD, YA INGSUN KUMARANING RATU SEJAGAD (3 X)
SANG RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT, RATUNING DZATULLAH, YA INGSUN RATUNE DZATULLAH (3 X)
AKU TURU ANA GAIBKU (3 X)
AKU MELEK ANA GAIBKU (3 X)
AKU NGADEG ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUNGGUH ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUMAKU ANA GAIBKU (3 X)
YA INGSUN CAHYA ALLAH, TINURUNAN GAIB MARANG GUSTI KANG AGUNG.

@wongalus,2010

About these ads

135 comments

  1. salam sejahtera to ki wong alus.
    aku ucapkan bnyk trima ksh ats jawbn email saya kemrn.
    ki apakah melakukan lelaku ilmu2 sampeyan tdk apa? mslnya kt orang2 lelaku seperti ini (lewat internet/tanpa tatap muka dgn si guru ktnya berbahya krn tdk ada kontrol betulkh itu ki ?

  2. @masudin: Kunci berhasil tidaknya laku amalan apapun tidak tergantung pada ada tidaknya guru/pembimbing. Kuncinya tergantung pada ijin Tuhan serta kesungguhan kita untuk menjalani tirakat dan niat.

  3. Aslm ki,aji cucak ijo dibaca tiap malam,jam brp? apa perlu shalat malam/hajat dulu? Kalau kita melanggar pantangan,sengaja atau tdk,apakah bs diulang lagi?

  4. @joko satrio: tengah malam lebih baik. Bila ingin dimulai sholat hajat dulu juga monggo. Kalau melanggar pantangannya, maka energinya akan mengecil dan perlu dicharger dengan mewirid mantra sebanyak-banyaknya.

  5. Puji rahayu ki wong alus. trim sudah menjawab pertanyaan saya yg aneh2. apakah dalam mengamalkan ilmu2 dapat terkena efek negatif seperti susah meninggal dunia? matur nuwun

  6. @cah ngelmu: Semua orang akan berat menghadapi sakaratul maut, kecuali orang-orang yang ikhlas. Gampangnya ilmu -ilmu supranatural itu sama seperti ilmu geografi, matematika, dll.. kok. Bukan karena ilmunya orang susah untuk mati, tapi karena apa dia mampu menanggalkan kemelekatan terhadap dunia atau mampu mengikhlaskan semua yang dimilikinya.

  7. Matur nuwun ki, salut buat njenengan yang masih setia nguri-uri kabudayaan jawa. Nanti kapan-kapan di-share sama punya saya ya ki??

    Sugeng rahayu tansah pinaringan wilujeng lan berkah dalem Gusti.

  8. Yth Romo Parasu: Matur nuwun kagem panjenengan sami. Monggo share romo. Pamuji rahayu saking kersaning Hyang Widi.

  9. assalamualaikum.wr.wb

    q mw tny,mantra yg ampuh dan syaratx gag terlalu berat ada gag ya???coz q ska ma cewek yg q cintai,tp q d toloak terus

  10. assalam Ki ..mhon ijin mengamalkan maaf mau tanya apakah amalan ini ada khodamnya..
    dan amalan apa yg utk berkomunikasi dg khodam kita ya Ki..
    mohon penjenengan kerso maringi jawaban matur nuwun sanget..

  11. salam sahabat,aku amal kan ilmu ini,tapi tak ada wanita yang datang pada aku,tapi pontianak yang datang di rumah ku,di main-main nya air ditandas ku,aneh ilmu ini.

  12. assalamualaikum Ki, mohon ijin mengamalkan.ajian ini sangat menarik perhatian saya.tapi sbelumnya saya ada beberapa pertanyaan mohon Aki sudi menjawab,
    1.berapa lama biasanya ilmu ini ber-efek?
    2.saya akui saya bejad, apakah dengan ilmu ini bisa mengupgrade sifat2 saya Ki?
    3.apakah ada batasan waktu untuk menguasai ilmu ini, misalkn 7hari/40 hari atau harus di rapal seumur hidup??
    demikian uneg2 dari saya Ki,

  13. Salam,

    Kang wongalus, ingin nanya, knapa bila diamalin ada yang aneh berlaku. bangkit tidur untuk seketika lihat cermin wajah jadi menyerupa haiwan yang kurang elok. dan bila di baca zikirnya waktu malam seperti ada sesuatu yang datang menggangu.

  14. Skitar 5 tahun yang lalu, sy telah mengamalkan Aji Cocak ijo Ghaib ini.. Tetapi kini sdh sy tinggalkan. Wkt itu sy belum benar2 mengerti apa keguna’annya.. Saya wirid aja tiap malam. Tetapi kira2 dpt sebulan.. Seringkali sy kbingungan melihat kelebat yg aneh2.. Dan akhirnya sy tinggalkan. Sy msh hafal betul di luar kepala.. Dan kini sy mengerti keguna’annya. Oleh krn itu.. Akan sy amalkan lagi.. Trimakasih Ki Wong Alus atas pnjelasannya yg bgtu gamblang..

  15. , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

  16. , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

    0h ya Ki, dari coment2 di atas setelah merapal amalan ini muncul penampakan2, itu langkah selanjutnya bagaimana Ki? Apkh akan ada efek rejeki seret, hidup susah dSb?? Karena sepertinya ilmu ini mengundang Ghaib dlm kehidupn kita..,bagaimana Ki, mohon penjelasan

  17. sya memiliki aji cucak ijo hampir sama dengan penjelasan d atas hanya saja dpatrap sewaktu kita mandi selama 7 jum’ad pahing do’anya seperti ini ” Sun metek ajiku si cucak ijo badan kencana sukmaq cahyane rosul” dibaca 3x setelah itu dbuat mandi monggo silahkan mencoba

  18. Assalamu’alaikum wr wb

    Ngapunten Ki…kawulo lare saking kaki gng tanggul, badhe tumut tumut ngunduh kamuktenipun Aji Ijo Gaib

    Mugi Alloh Subkhanahu Wata’alah ngijabahi..

    Nuwun..!

  19. Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon sebelum meng-copy amalan ini, saya mohon sebagai orang yang bodoh dan tidk memiliki ilmu ap untuk kang mas mengijazahkan amalan ini sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas pertolongan dan izin Allah SWT

  20. a.kum ki.saya mau bertanya kalau kita mengamalkan ajicocak ijo gaib ini….jika trelanggar pantang larangnya……maka apa yang terjadi pada pengamalnya….?

  21. Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin sebelum amalan meng-copy untuk si save dulu, pada saatnya kalau sudah siap lahir bathin baru di-amalkan sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas petunjuk dan izin Allah SWT. Amin

    pe-merhati

  22. Assalamualaikum Ki Wongalus. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  23. Assalamualaikumwr.wb. Ki wongalus, izin mengamalkan & mudah2an bermanfaat dan kita dalam lindungan ALLAH SWT dunia akhirat, Alfateha

  24. ma’af ki, sy CAH ANGON pengen nanya sekitar AJI CUCAK IJO.
    dalam mengamalkan aji ini, di baca berapa kali ya ki ?

  25. Semangat sore…salam rahayu @ki wong alus n para sedulur smuanya..,mnrt eyang leluhurku aji cocak ijo mpkn slh satu ilmu yg di miliki oleh kanjeng sultan agung senopati mataram,mcm ragamnya aji cocak ijo yg di miliki beliau,di antaranya ada aji cocak ijo gaib,aji cocak ijo teguh ayu,aji cocak ijo pengasihan,aji cocak ijo njero,aji cocak ijo keraton. smoga para sedulur yg mau mengamalkan aji cocak ijo gaib yg tlh di postingkan oleh @ki wong alus,bs bermanfaat dunia n akhrt,smuanya atas ijin n ridhonya Allah swt.amin

  26. Ass Wr.Wb..ma’af Ki, dari komentar2 yg sy baca, setelah menjalankan amalan2 AJI COCAK IJO GAIB, mereka seperti melihat sekelebatan bayangan/yg aneh2. Apakah itu qorin atau makhluk semacam jin lainnya yg mau mengganggu. Apa efeknya bagi kita, bahaya atau tidak ? Mohon penjelasannya, terima kasih. Wslm Wr.Wb.

  27. maaaf ki mau tanya bagaimana cara menggunakan aji cocak ijo,… apa secara otomatis berjalan dengan sendiirnya atau bagaimana mohon pencerahannya….

  28. Asalamu alaikum….
    maaf ki saya masih belajar
    kalo di baca setiap shalat 5 wktu gmana ki..?
    mohon di jawab
    insya allah saya akan mengamalkan nya

  29. ada sumber lain klo aji cocak ijo harus di baca di tempat terbuka, bukan di dalam rumah?
    apa benar ki?

  30. maaf sblmnya….maw nanya kalow cra ngilangin ajian ini bagaimana ya!!sprtinya kakek saya pnya ajian ini….suwun

  31. qobulti…………….cak ijo……………..nwn…………..atas ilmu,amalan nya …..nwn

  32. Assalamu’alaikum.

    Qabiltu,Saya Terima Ijazah “Aji Cocak Ijo Ghaib” Dengan Lengkap Dan Sempurna.
    Mudah2an Bermanfaat untuk saya amin….

    Izinkan Saya Mengamalkannya Ya Ki.

    Wassalam.

  33. Assalamualaikum
    ki saya mohon ijin untuk mngamalKan ajin cocak ijo ya ki…

    cara mengamalKAn ya di baca setiap mlam ya ki
    makasih
    ba_ hayat

  34. qobiltu ki, moga bermanfaat dunia akhirat…

    maaf ki’ mau nanya, apakah ada kejadian-kejadian aneh setelah kita mengamalkan cocak ijo gaib ini ki’

    mohon pencerahannya ki’..

  35. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki besar wong alus, al-fatihah sent

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s