AJI COCAK IJO GAIB


Ini jenis aji pengasihan yang akan membuat pemiliknya memiliki aura bersinar. Diri kita akan memiliki daya tarik yang mampu menyedot perhatian orang lain di satu komunitas. Wajah fisik yang menurut orang lain biasa-biasa saja akan memiliki daya tarik luar biasa karena kecantikan sebenarnya berasal dari kepribadian.

Kita sering mengenal orang lain yang wajahnya biasa, penampilannya pun biasa namun memiliki kepribadian yang menarik dan disukai banyak orang. Kenapa? Sebab dia memiliki perilaku yang baik. Sifat suka menolong dan penuh welas asih merupakan daya tarik bagi mereka yang mengedepankan rasa di atas logika. Mereka yang mampu mengedepankan rasa di atas logika inilah yang tidak salah memilih teman dan pasangan hidup.

Untuk mengupgrade kepribadian kita yang merupakan cerminan diri sejati yang selalu dekat dengan keindahan sejati-Nya, orang Jawa kuno baik laki-laki maupun perempuan memiliki aji pengasihan AJI COCAK IJO GAIB. Mereka yang memiliki ajian ini akan memiliki daya tarik dan daya pikat yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Pantangan yang perlu dihindari adalah tidak berkata jorok, kasar dan menggunjing orang lain.

Lakunya mudah dan sederhana, yaitu selalu membaca mantra di bawah ini setiap malam. Mantranya sebagai berikut:

RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT KUMARANE RATU SEJAGAD, YA INGSUN KUMARANING RATU SEJAGAD (3 X)
SANG RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT, RATUNING DZATULLAH, YA INGSUN RATUNE DZATULLAH (3 X)
AKU TURU ANA GAIBKU (3 X)
AKU MELEK ANA GAIBKU (3 X)
AKU NGADEG ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUNGGUH ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUMAKU ANA GAIBKU (3 X)
YA INGSUN CAHYA ALLAH, TINURUNAN GAIB MARANG GUSTI KANG AGUNG.

@wongalus,2010

Iklan

150 Comments Add yours

  1. Cah Ngelmu berkata:

    nuwun ki, apakah ada laku khusus untuk melakoninya. . .

  2. masudin berkata:

    salam sejahtera to ki wong alus.
    aku ucapkan bnyk trima ksh ats jawbn email saya kemrn.
    ki apakah melakukan lelaku ilmu2 sampeyan tdk apa? mslnya kt orang2 lelaku seperti ini (lewat internet/tanpa tatap muka dgn si guru ktnya berbahya krn tdk ada kontrol betulkh itu ki ?

  3. wongalus berkata:

    @masudin: Kunci berhasil tidaknya laku amalan apapun tidak tergantung pada ada tidaknya guru/pembimbing. Kuncinya tergantung pada ijin Tuhan serta kesungguhan kita untuk menjalani tirakat dan niat.

  4. wongalus berkata:

    @cah ngelmu: laku lain tidak ada. kecuali membaca mantra saja.

  5. Joko Satrio berkata:

    Aslm ki,aji cucak ijo dibaca tiap malam,jam brp? apa perlu shalat malam/hajat dulu? Kalau kita melanggar pantangan,sengaja atau tdk,apakah bs diulang lagi?

  6. wongalus berkata:

    @joko satrio: tengah malam lebih baik. Bila ingin dimulai sholat hajat dulu juga monggo. Kalau melanggar pantangannya, maka energinya akan mengecil dan perlu dicharger dengan mewirid mantra sebanyak-banyaknya.

  7. Cah Ngelmu berkata:

    Puji rahayu ki wong alus. trim sudah menjawab pertanyaan saya yg aneh2. apakah dalam mengamalkan ilmu2 dapat terkena efek negatif seperti susah meninggal dunia? matur nuwun

  8. wongalus berkata:

    @cah ngelmu: Semua orang akan berat menghadapi sakaratul maut, kecuali orang-orang yang ikhlas. Gampangnya ilmu -ilmu supranatural itu sama seperti ilmu geografi, matematika, dll.. kok. Bukan karena ilmunya orang susah untuk mati, tapi karena apa dia mampu menanggalkan kemelekatan terhadap dunia atau mampu mengikhlaskan semua yang dimilikinya.

  9. romo parasu berkata:

    Matur nuwun ki, salut buat njenengan yang masih setia nguri-uri kabudayaan jawa. Nanti kapan-kapan di-share sama punya saya ya ki??

    Sugeng rahayu tansah pinaringan wilujeng lan berkah dalem Gusti.

  10. wongalus berkata:

    Yth Romo Parasu: Matur nuwun kagem panjenengan sami. Monggo share romo. Pamuji rahayu saking kersaning Hyang Widi.

  11. ahmad nur kholis berkata:

    assalamualaikum.wr.wb

    q mw tny,mantra yg ampuh dan syaratx gag terlalu berat ada gag ya???coz q ska ma cewek yg q cintai,tp q d toloak terus

  12. Ali berkata:

    Mohon ijin untuk mengamal kan ajian ini ya ki,
    nuwun

  13. putra berkata:

    mhn ijazah ilmunya mas ….!!!! dan doa ini pake bismilah nggk sebelumnya

  14. harsa berkata:

    assalam Ki ..mhon ijin mengamalkan maaf mau tanya apakah amalan ini ada khodamnya..
    dan amalan apa yg utk berkomunikasi dg khodam kita ya Ki..
    mohon penjenengan kerso maringi jawaban matur nuwun sanget..

  15. rahmatwiguna84 berkata:

    ikut ngamaliny aki alus salam buat semuanya

  16. Suprat berkata:

    Mohon ijin untuk Mengamalkan Ajian ini Ki, Nuwun

  17. eka wahyudi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ajian ini ki.matur numun..

  18. suhardi berkata:

    salam

    mohon izin menerima ilmunya

  19. suhardi berkata:

    salam

    mohon izin makai ya

  20. ismailzack berkata:

    salam sahabat,aku amal kan ilmu ini,tapi tak ada wanita yang datang pada aku,tapi pontianak yang datang di rumah ku,di main-main nya air ditandas ku,aneh ilmu ini.

  21. salaam berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki…

  22. wongsabarsentosa berkata:

    assalamualaikum Ki, mohon ijin mengamalkan.ajian ini sangat menarik perhatian saya.tapi sbelumnya saya ada beberapa pertanyaan mohon Aki sudi menjawab,
    1.berapa lama biasanya ilmu ini ber-efek?
    2.saya akui saya bejad, apakah dengan ilmu ini bisa mengupgrade sifat2 saya Ki?
    3.apakah ada batasan waktu untuk menguasai ilmu ini, misalkn 7hari/40 hari atau harus di rapal seumur hidup??
    demikian uneg2 dari saya Ki,

  23. susanto berkata:

    ki saya MOHON IZIN NGAMALIN YA KI

  24. yuss macan berkata:

    Salam,

    Kang wongalus, ingin nanya, knapa bila diamalin ada yang aneh berlaku. bangkit tidur untuk seketika lihat cermin wajah jadi menyerupa haiwan yang kurang elok. dan bila di baca zikirnya waktu malam seperti ada sesuatu yang datang menggangu.

  25. Mahmudi berkata:

    Skitar 5 tahun yang lalu, sy telah mengamalkan Aji Cocak ijo Ghaib ini.. Tetapi kini sdh sy tinggalkan. Wkt itu sy belum benar2 mengerti apa keguna’annya.. Saya wirid aja tiap malam. Tetapi kira2 dpt sebulan.. Seringkali sy kbingungan melihat kelebat yg aneh2.. Dan akhirnya sy tinggalkan. Sy msh hafal betul di luar kepala.. Dan kini sy mengerti keguna’annya. Oleh krn itu.. Akan sy amalkan lagi.. Trimakasih Ki Wong Alus atas pnjelasannya yg bgtu gamblang..

  26. shankai69 berkata:

    salam ki wongalus.mau nanya ap sih kegunaan ilmu ini.harap ki beri penjelasan

  27. WONGSABARSENTOSA berkata:

    , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

  28. WONGSABARSENTOSA berkata:

    , ki Wongalus m0hon penjelasan/ Arti dr kt ;
    “kumarane”..
    “tinurunan Ghaib marang Gusti kang Agung”..

    0h ya Ki, dari coment2 di atas setelah merapal amalan ini muncul penampakan2, itu langkah selanjutnya bagaimana Ki? Apkh akan ada efek rejeki seret, hidup susah dSb?? Karena sepertinya ilmu ini mengundang Ghaib dlm kehidupn kita..,bagaimana Ki, mohon penjelasan

  29. muamar husain berkata:

    ki sy mau nanya di bacanya di depan ruma ya ki

  30. M.haris berkata:

    mhn ijazahnya ki,trm kasih.

  31. orgbaru berkata:

    mhn ijazahnya ki.makasih

  32. shang jalak jiwo berkata:

    sya memiliki aji cucak ijo hampir sama dengan penjelasan d atas hanya saja dpatrap sewaktu kita mandi selama 7 jum’ad pahing do’anya seperti ini ” Sun metek ajiku si cucak ijo badan kencana sukmaq cahyane rosul” dibaca 3x setelah itu dbuat mandi monggo silahkan mencoba

  33. Ki Tanggul berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Ngapunten Ki…kawulo lare saking kaki gng tanggul, badhe tumut tumut ngunduh kamuktenipun Aji Ijo Gaib

    Mugi Alloh Subkhanahu Wata’alah ngijabahi..

    Nuwun..!

  34. alifwahyudi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon sebelum meng-copy amalan ini, saya mohon sebagai orang yang bodoh dan tidk memiliki ilmu ap untuk kang mas mengijazahkan amalan ini sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas pertolongan dan izin Allah SWT

  35. hilmi berkata:

    nderek ngamalaken lan pengijasahan nipun

  36. a.e berkata:

    assalamualaikum Ki, mohon izin untk mengamalkan aji cocak ijo gaib..

  37. M. khilmi berkata:

    qobiltu
    izin ngamalken
    lan ijahah aken … matur suwun saderenge

  38. azis berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  39. Aliff berkata:

    minta ijin pengamalan, suwun mas.

  40. zul berkata:

    a.kum ki.saya mau bertanya kalau kita mengamalkan ajicocak ijo gaib ini….jika trelanggar pantang larangnya……maka apa yang terjadi pada pengamalnya….?

  41. zul berkata:

    maaf ki……saya minta ijin ki pengamalan aji cocok ijo gaib ni….

  42. David Noviandi berkata:

    maaf ki, ijin ngamalkan

  43. muchammad setyo budi utomo berkata:

    ijin.ngamalin ki.sem0ga bermanfaat amin.

  44. mama jaksa berkata:

    ajian cucak ijo merupakan ajian tingkat tinggi ismu pengasihan di bawah 3 gabungan semar mesem,S’kuning dan jaran goyang

  45. alifwahyudi berkata:

    Qobiltuna Al Ijazah.. al faithah

  46. Raul berkata:

    Mohon ijin utk mengamalkanya,,ki

  47. Herman berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin sebelum amalan meng-copy untuk si save dulu, pada saatnya kalau sudah siap lahir bathin baru di-amalkan sepenuhnya agar apa yang di inginkan berjalan lancar atas petunjuk dan izin Allah SWT. Amin

    pe-merhati

  48. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum Ki Wongalus. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  49. wahyu berkata:

    qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  50. wong lemah berkata:

    Assalamualaikumwr.wb. Ki wongalus, izin mengamalkan & mudah2an bermanfaat dan kita dalam lindungan ALLAH SWT dunia akhirat, Alfateha

  51. milari ridhona berkata:

    ki saya mohon izin untuk mengamalkanya….!!!

  52. Edo Ramadhan berkata:

    qobiltu ya ki, tukdi amalkan suatu saat izin save dulu.

  53. fikri berkata:

    Assalamualaikum

    ki saya meminta izin untuk pengijasahanya

    trim

  54. erna berkata:

    ki…minta izin ngamalaken ajian cocak ijo ngge.
    nyuwon keridhoanipun.

  55. wong edan berkata:

    qobiltu,nuwun

  56. noval berkata:

    ki saya mnta izin ngamalin ajian cocak ijo gaibnya
    dh ijazahnya y ki

  57. damai berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  58. FANJI ULUNG AL-MAHERA berkata:

    ma’af ki, sy CAH ANGON pengen nanya sekitar AJI CUCAK IJO.
    dalam mengamalkan aji ini, di baca berapa kali ya ki ?

  59. Marsu berkata:

    Asswrbr..mohon ijin ki..ngamalkan cocak ijo plus plus ijasahnya ki..asswrbr..

  60. hari berkata:

    mohon izin mengamalkan ya ki

  61. Boy alfarras subing berkata:

    mhon izin mengamalkannya….trims.

  62. Ki, mohon ijazahnya Ki . . .
    Smoga bermanfaat dunia akhirat . . .
    Amiinn . . .

  63. Dewandaru berkata:

    Semangat sore…salam rahayu @ki wong alus n para sedulur smuanya..,mnrt eyang leluhurku aji cocak ijo mpkn slh satu ilmu yg di miliki oleh kanjeng sultan agung senopati mataram,mcm ragamnya aji cocak ijo yg di miliki beliau,di antaranya ada aji cocak ijo gaib,aji cocak ijo teguh ayu,aji cocak ijo pengasihan,aji cocak ijo njero,aji cocak ijo keraton. smoga para sedulur yg mau mengamalkan aji cocak ijo gaib yg tlh di postingkan oleh @ki wong alus,bs bermanfaat dunia n akhrt,smuanya atas ijin n ridhonya Allah swt.amin

  64. selvia berkata:

    Ass Wr.Wb..ma’af Ki, dari komentar2 yg sy baca, setelah menjalankan amalan2 AJI COCAK IJO GAIB, mereka seperti melihat sekelebatan bayangan/yg aneh2. Apakah itu qorin atau makhluk semacam jin lainnya yg mau mengganggu. Apa efeknya bagi kita, bahaya atau tidak ? Mohon penjelasannya, terima kasih. Wslm Wr.Wb.

  65. Praditya Ajuz berkata:

    Ki wong Alus,
    apa binar bila kita mengamalkan amalan ini,
    Bisa melihat penampakan?

  66. kumbara berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan bila saatnya

  67. ryu berkata:

    klo d amalkan gk da efek jelek e mbah yai?…matur nuwun

  68. MR JACK berkata:

    ijin mengamalkan ki….aji cocak ijo gaib

  69. MR JACK berkata:

    maaaf ki mau tanya bagaimana cara menggunakan aji cocak ijo,… apa secara otomatis berjalan dengan sendiirnya atau bagaimana mohon pencerahannya….

  70. anaz berkata:

    ijin ngamalin y qy. . .

  71. syarief hidayat berkata:

    Qobiltu KI,mohon ijin untuk mengamalkan nya dan terimakasih banyak mudah-mudahan bermanfaat.

  72. anas_on berkata:

    ass . .
    bsmlah . .qobiltu . . saya mohon ijin mengamalkanya ya ki

  73. fendik berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki

  74. ghulam cb berkata:

    MOHON IJIN MENGAAMALKAN KI TERIMA KASIH

  75. hidayatarsali berkata:

    izin mengamalkannya ki

  76. Mohd Shah berkata:

    ki,
    izin ngamal ye..
    halal dunia akhirat
    Shah

  77. mus berkata:

    Ass,saya mohon izin untuk melakoni ilmu ini,semoga diridho’i Alloh S W T

  78. zasaaa berkata:

    izin untuk melakoni ilmu ini ki

  79. boy berkata:

    mohon izin mengamalkan ki hehe mksh

  80. aziz berkata:

    Izin mengalkan ki

  81. mas edan wong edan berkata:

    kulo derek mawon………….ki………

  82. EUweeh Aran-a berkata:

    Asalamu alaikum….
    maaf ki saya masih belajar
    kalo di baca setiap shalat 5 wktu gmana ki..?
    mohon di jawab
    insya allah saya akan mengamalkan nya

  83. Anto berkata:

    Mksih.., ats pengijazahannya mhon izin mngmalkan

  84. wongdeso berkata:

    qobiltu

  85. Pita berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan…

  86. dhanu whar wher ajg (ajian juru gaib) berkata:

    mohon mengamal kan nya

  87. dhanu whar wher ajg berkata:

    pusa tingal dikit lg
    kie apha bleh puasa mbaca cocak ijo

  88. kejawen berkata:

    askum,,
    ki bisakah saya belajar?

  89. nano berkata:

    numpang baca…..skalian qobiltu

  90. dhenocg berkata:

    kabara persenduluran kabeh

  91. sisca berkata:

    asslmlkm…. sy seorang wanita ingin memiliki “pegangan” untuk memikat lawan jenis apa bs dibantu? mohon keterangan ke email sy di sisca_andinie@yahoo.co.id tks

  92. Iman santosa berkata:

    Asmlkum Mohon ijin ngmalkan ilmunya suatu saat kalaw sudah siap ki

  93. adi 2303 berkata:

    ki mohon izin mengamalkan ki

  94. Seno Wardoyo berkata:

    ada sumber lain klo aji cocak ijo harus di baca di tempat terbuka, bukan di dalam rumah?
    apa benar ki?

  95. Assalamualaikum

    mohon di ijazahkan amalan ini

    AL-FATIHAH

  96. bugi berkata:

    maaf sblmnya….maw nanya kalow cra ngilangin ajian ini bagaimana ya!!sprtinya kakek saya pnya ajian ini….suwun

  97. dayang berkata:

    qobiltu,terima kasih

  98. arza berkata:

    qobiltu

  99. dmy2 berkata:

    ki…mohon restu dan ijin dari panjenengan buat amalan ilmu ini.matursembahnuwun.

  100. wong edan berkata:

    qobulti…………….cak ijo……………..nwn…………..atas ilmu,amalan nya …..nwn

  101. dikayudis berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    …mohon ijin untuk mengamalkannya..
    semoga bermanfaat..amin

  102. Hardiansyah Putra berkata:

    Assalamu’alaikum.

    Qabiltu,Saya Terima Ijazah “Aji Cocak Ijo Ghaib” Dengan Lengkap Dan Sempurna.
    Mudah2an Bermanfaat untuk saya amin….

    Izinkan Saya Mengamalkannya Ya Ki.

    Wassalam.

  103. ananda berkata:

    ass. Ki mohon ijin tuk mengamalkan’a….! Dan mohon doa’a ki….! Trimakasi bnyak ki wasalam.

  104. hayat berkata:

    Assalamualaikum
    ki saya mohon ijin untuk mngamalKan ajin cocak ijo ya ki…

    cara mengamalKAn ya di baca setiap mlam ya ki
    makasih
    ba_ hayat

  105. khoir berkata:

    ijin ngamalkan ya ki

  106. hari herlambang berkata:

    salam paseduluran

  107. Dicky Chandra berkata:

    mantap surantap mbaah

  108. ibas berkata:

    qobiltu ki, moga bermanfaat dunia akhirat…

    maaf ki’ mau nanya, apakah ada kejadian-kejadian aneh setelah kita mengamalkan cocak ijo gaib ini ki’

    mohon pencerahannya ki’..

  109. Musyafir berkata:

    Qobiltu…

  110. wahyu aji berkata:

    dibaca 3x tu dari rat rat atau ya ingsun

  111. Purnomo berkata:

    Q0biltU..
    Mh0n izin mengamlkan&bimbingannya..

  112. maulana berkata:

    qobiltu ki.. izin mengamalkannya

  113. kramat3 berkata:

    Mohon izin mengamalkannya ki..

  114. abdul masruri berkata:

    qobiltu ki…
    ki mau nanya,, di baca beraps kali y
    a ki??

  115. maulana berkata:

    qobiltu ki…izin mengamalkan. terimakasih

  116. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki besar wong alus, al-fatihah sent

  117. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  118. Siswanto berkata:

    QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  119. Ghoni berkata:

    Qobiltu

  120. razak berkata:

    mohon izin untk amalin

  121. sony99 berkata:

    qobiltu ijazaka

  122. fajar synyster gates berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  123. Abdul Haris berkata:

    qobiltu ijazahtaka ki

  124. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  125. Pudjo Priyohadi berkata:

    QOBILTU KI MOHON IZIN MENGAMALKAN

  126. Ijin mengamalkan kan nya ki…hatur nuhun
    semoga barokah dengan ijinNYA

  127. satrio piningit berkata:

    qobiltu ki

  128. huda berkata:

    saya samsul huda dengan alamat lamongan mohon izin mengamalkan

  129. dede berkata:

    qobiltu

  130. makual berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki, dan ijazah ny…

    Al fatihah sent

  131. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  132. radenbagus berkata:

    asslmaikm,, qobiltu,,,izin dan doanya agar bermanpaat,,aaminn,,

  133. devii berkata:

    Bagaimna cara melunturkan ilmu pengasihan cocak ijo,

  134. lana berkata:

    sy prnah mengamalkan aji cucok ijo goib ini 10 tahun lalu,ketika mengamalkan trasa ada yg memperhatikan di skliling saya,tp sy lanjutkan walau ada prasaan takut,saya merapalnya tengah malam,atau ketika akan tidur,jamnya tak tentu,yg penting ketika akan tidur,sambil berbaring dan sembunyi di balik selimut karena ada rasa takut,saya merapal tanpa hitungan,pokoknya semampu saya..
    dan hasilnya luar biasa,di manapun sy berada sudah di pastikan saya akan menjadi pusat perhatian,walau banyak yg lebih cantik dari saya,namun semua mata trtuju pada saya.
    mohon maaf tanpa bermaksud sombong atau takabur,hanya berbagi pengalaman,tp skarng sdh lama sy tidak mengamalkannya lagi..
    Alfatihah sent kepada ki wong alus dan para sesepuh di padepokan KWA…
    dan terima kasih kepada ki wong alus yg telah membantu saya dari ikatan pelet yg sanggat kuat,walau dari jarak jauh namun sanggat mumpuni hasilnya,semoga ALLAH membalas kebaikan para sesepuh yg dengan iklas membantu dan menolong sesama tanpa pamrih…
    salam rahayu

  135. Ly saja berkata:

    Selamat siang Ki…. ,mhon izin mengamalka dan bimbingananya serta Ijaza dan Doanya agar bermanfaat…. ,salam sukses Ki …. ,Wassalam…

  136. Dautsanusi Modor berkata:

    OBILTU mohon izin untuk mengamal kannya.

  137. triyanto berkata:

    turut mengamalkan ki..

  138. syahrul berkata:

    Ki ijinkan sya menerima ijajahny ki…alhamdulillah, alpateha 3x send…..

  139. Hengki Saputra berkata:

    Ki saya mau bertanya tentang niat puasa mutih untuk ilmu sperti apa niatnya ???

  140. Dyah berkata:

    Ijin mengmlkan ki

  141. BAYU BROJOMUSTI berkata:

    Aji Cocak Ijo Gaib dibaca setiap tengah malam dihalaman rumah,selain Aji Cocak Ijo Gaib msih ada Aji Cocak Ijo Jero,Aji Cocak Ijo Teguh Ayu,Aji Cocak Ijo Pengasihan dan Aji Cocak Ijo Keraton,,

  142. ad fadli berkata:

    qobiltu wa ijazataka al fatihah

  143. hambali berkata:

    Assalamualaikum ki saya punya amalan cocak ijo sama cocak merah dari orangtua saya,ada beberapa pertanyaan ki. 1.apa karamah cocak merah 2.waktu saya ngamalin cocak merah badan saya kaya kesetrum merinding.mohon dijawab ki.

  144. risky berkata:

    Ki apakah cucak ijo boleh untuk islam ato musyrik mohon penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s