AJI JARAN GOYANG


Ini jenis ajian pelet pengasihan yang terkenal dan banyak dipergunakan paranormal untuk membantu kliennya. Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada Jumat pahing. Bila akan menjalankan ajian maka caranya yaitu sebelum tidur mantra dibaca sambil membayangkan wajah orang yang akan dipelet sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi bila memegang barang/benda-benda pribadi yang akan dipelet.

Mantranya sebagai berikut:

“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

@wongalus,2010

132 thoughts on “AJI JARAN GOYANG

  1. NiCeguy 10 Februari 2010 / 15:53

    Mbah sya mau tanya, ada ga mantra/ajian buat menghilangkan pelet seseorang.
    Tolong ya mbah?, karna ibu saya spertinya di pelet, hingga membuat kluarga sya brantakan. Sampai ayah sya meninggal dia mash brhubungan dengan-nya. Klo ada tolong. Mbah

  2. Celetukan Segar 11 Februari 2010 / 03:19

    @wongalus
    Ganti theme, kaya’ punyanya blog alang-alang kumitir!

    Kapan nih mampir blogku, udah lama nggak mampir?

    Kebetulan aku posting hal yang sama. Lihat ini Ajian Pelet Yang Nasionalis
    Jangan-jangan kita satu ilmu, satu guru wwuakakakk! Cuma versi sedikit beda!

    @NiCeguy
    Di sini Ajian Pelet Yang Nasionalis ada penangkalnya!

  3. MMS Hascaryo 16 Februari 2010 / 14:58

    Sugeng ndalu,

    Mugi-mugi kawulo saged nampi elmu puniko, amrih saged bantu poro ponakan ingkang nbetahaken.

    Nuwun

  4. OSMON 22 Februari 2010 / 00:21

    SALAM KI WONG ALUS YG TERHORMAT. APAKAH ANDA BISA MENGISI TUBUH SY DENGAN AJIAN JARAN GOYANG JARAK JAUH,KARENA SAYA TIDAK KUAT MNJALANI PUASA. DAN BERAPA KIRA2 MAHARNYA.
    TERIMA KASIH
    MOHON DIBALAS

  5. eha 22 Februari 2010 / 02:16

    Salam buat wong alus.
    mau nanya nih,AJI JARAN GOYANG itu untuk melet laki” atau perempuan yah???…terus mantranya sama ga yah atau ada bedanya????
    Trima kasih atas jawabannya

  6. dave not 1 April 2010 / 05:29

    aji jaran guyang itu efek.x apa???

    apakah org yg di pelet akan tergila-gila

    dan tdk akan bisa sembuh???

  7. ugie 21 April 2010 / 15:31

    ass.wr.wb Ki Wongalus manstap…

  8. Aji_Assalam2008 21 April 2010 / 18:14

    Izin copas buat forum ane yah, bro …

  9. iwan 21 April 2010 / 18:23

    mbah aku kenal wanita tapi tdk bisa d taklukan iya sombong buanget gmna caranya

  10. ugie 22 April 2010 / 02:47

    Ki sy knal ma cwk, tp ntah cwk tu skrng da dimana mf ya Ki adakah amalan untuk mengetahui keberadaan si cwk tsb ?

  11. arie 23 Juni 2010 / 05:56

    maaf ki ni d a yg d lebih/kurang ga ya ki, soal ny aga2 beda ma yg sy pernah dengar,soal ny wkt itu kg boleh d tulis hanya lisan aja, benar ga ya ki?…soalny sy mau pelajari klu dah k pepet. trims

  12. ventho siahaan 10 Juli 2010 / 06:05

    ass wr wb. apakah ajian ini berlaku untuk yang muslim saja

  13. fay 11 Juli 2010 / 23:12

    Apakah ajian ini bisa menyebabkan target menjadi gila bila tidak direspon cintanya? Gila yg saya maksud gila yg sesungguhnya dan sifatnya permanen alias tdk bisa disembuhkan? Thanks

  14. gila gila 30 Juli 2010 / 12:48

    mhn izin diamalkan dan ijazahnya, terima kasih, al Fatihah…..

  15. kuncoro 30 Juli 2010 / 15:56

    Ki apa ada penangkalnya kalau sampai perempuan itu bener sudah mencintai kita tapi kita sudah tidak cocok lagi ingin memisahkannya bagaimana?
    Saya pernah pakai tapi ajian yang lain dari leluhur saya dan itu manjur terus si perempuan gila akhirnya dia sembuh tapi bukan saya yang menyembuhkan tapi paranormal lain baru ia sembuh dan sampai sekarang kami masih bisa bertemu dan kalo kamu menikah katanya salah satu dari kami akan mati,,,,tolong ya ki pencerahannya …trims

  16. vento siahaan BII 0816 766 301 3 Agustus 2010 / 07:00

    maharnya berapa

  17. tiyang jawi 9 Agustus 2010 / 05:11

    mhn ijin untk mengamalkan & ijazahnya…matur nuwun sanget

  18. serikat merah 15 Agustus 2010 / 21:17

    Aslmwbkt.Ki ak pengen ilmu jarang goyang nya tp ak gx sangup puasa nya mungkin aki bs bantuin aku untk pelet cewk yg angku sombong di kampung ku .alpatiha sen..

  19. M4UN6 S4NC4N6 31 Agustus 2010 / 07:03

    mohon ijin mengamalkan dan ijazah na, terima kasih

  20. yocky prima 2 September 2010 / 20:13

    ki…
    saya butuh amalannya..
    apa bisa dtransfer jarak jauh ki?
    tanpa puasa?
    naharnya berapa ki..
    saya memakai untuk hubungan yang serius ki..
    mohon dibalas ke email saya

  21. ahmad 4 September 2010 / 11:48

    cara mengamalkannya&syaratnya/ritulnya apa aja

  22. Ari 14 September 2010 / 09:41

    ki sya ingn ktmu dg and dlam mimp shg bs blajar lgsg aji jaran goyang n semar mesem, trims

  23. solihin 20 September 2010 / 16:15

    mhon izin untuk mengamalkanya y ki..
    Alfatihah..

  24. Azumi 12 Oktober 2010 / 20:58

    Salam kenal buat reken2 wong Alus,,saya pernah nyoba aji ini n Al hasil sukses,,,, tapi pusanya gak mutih dan di tambah amalan jangan tidur sebelum jam 12 malam,, tepat jam 12 lebih baca mantra sambil visualisasikan ketarget,,dan buat pengasuh wong alus moga sukses

  25. rendi 21 Oktober 2010 / 06:57

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.i

  26. rendi 21 Oktober 2010 / 06:58

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  27. endang 30 Oktober 2010 / 01:03

    @ azumi…gk pke puasa mutih n patigeni…??? tp ttp melakoni puasa spt pada umumnya…? mohon penjelasannya…krn sy utk melakoni puasa mutih smp & hr & mlm dn patigeni tdk sanggup….sy ucapkan terimakasih sebelumnya….

  28. bambang suryadi 22 Desember 2010 / 23:20

    ak juga penganut ilmu gaib tapi ak belum bisa menguasai ilmu jaran goyang ak keturunan keraton gimana ak bisa memilikinya dan anak ku yang kedua juga punya kelebihan bisa melihat barang halus

  29. bambang suryadi 22 Desember 2010 / 23:22

    oyah mbah kalau tanteku penganut nyiroro kidul pasienya banyak sekali……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. orgbaru 23 Desember 2010 / 23:48

    mohon izin ngamalin ya ki. makasih

  31. rangga dadi 29 Desember 2010 / 08:25

    Mantra saia beda ama yg di atas….kalo ga kuat puasa mutih bisa 3 or 4 hari kalo kuat 7 hari..

  32. Inge 30 Desember 2010 / 15:00

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  33. SANTOS 2 Januari 2011 / 11:03

    MANTRA AJI JARAN GOYANG NYA NGACO BOS,,BELAJAR DULU SAMA GW

  34. agix 3 Januari 2011 / 17:04

    nguawurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    jaran goyang yo ra ngeniku sing asli iku soko banyuwangi

  35. deri 11 Januari 2011 / 22:49

    ajiannya dibaca berapa kali??? masa cuma sekali ki??

  36. deri 15 Januari 2011 / 14:46

    izin mengamalkannya…

  37. danu anjas wibowo 15 Januari 2011 / 14:49

    takut lah kamu ke pada allah
    jgn kotori agamamu dengan yg berbau mistik
    allah kita 1
    ucapkan lah 2 kalimat syahadat dan mohon ampun kepadanya , karna kita tidak tau kapan kita meninggal sodara2ku

    by:mujahid

  38. Heartbroke 16 Januari 2011 / 03:53

    Ki, skrng ini saya ud mnjalani puasa mutih s/d hr k3. T’hitung dr jum’at pahing kmrn. Alhamdulillah saya msh kuat ngejalaniny. Smoga efekny b’jalan dgn baik. Karna saya memakai ajian jaran goyang ini bkn untk mainin perasaanny cew ki, tp untk menikahiny.
    Doakan saya ki..
    Trima kasih

  39. amin 16 Januari 2011 / 18:38

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  40. prabu99 20 Januari 2011 / 17:50

    aslmkm., ki wong alus saya sering membaca nasehat ,wejangan dan amalan dari ki wong alus.,mohon ijin dan restunya..,smoaga kita semua mendapat ridho ALLAH SWT ,amien…matur nuhun ki..!!

  41. Anonim 27 Januari 2011 / 15:18

    amalkan ajiannya 7x setelah sholat fardhu, dan 100x setelah sholat hajat selama menjalankan ritual puasa, insya Allah bila lulus menjalankan semuanya maka Ajian Jaran Goyang akan dapat dikuasai

  42. Sebul sejati 4 Februari 2011 / 14:06

    Qabiltu ,Abah ane minta ijin untk mengamalkanya,mudah2n bermanfa’an dan dpt barakahnya

  43. Sebul sejati 4 Februari 2011 / 14:09

    Uluh salah ngtk,sungguh terlaluh. Maksudnya bermanfa’at *suntangan

  44. alex 10 Februari 2011 / 20:15

    mohon izin mengamalkannya KI….

  45. Abdul ghoniy 15 Februari 2011 / 10:34

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  46. deri 18 Maret 2011 / 17:15

    izin mengalaknnya

  47. achmad yani 2 Mei 2011 / 01:05

    assalamualaikum…. punten saya pembaca baru dan langsung berminat dengan blog wong alus,.. mohon ijin klo saya mau mengamalkan salah satu ilmu hasus mulai dari mana dulu.. karena saya maaf baru pemula dengan yang seperti ini… punten dan terimakasih lagi mohon di bantu..

  48. cheska 3 Mei 2011 / 12:54

    mbah kalo gag bisa pati geni gmn? coz saya kerja trus.,.,.

  49. yuki 17 Mei 2011 / 15:24

    haduh…

  50. deddy 2 Juni 2011 / 20:29

    sedikit ikut menimbrung…..saya mau menawarkan jodoh dari aji jaran goyang yakni mustika sodho lanang yang saya dapat dari mimpi,dia bercirikan jika di masukan ke air lidinya tidak mengapung tapi berdiri dan berputar,.saya malas merawatnya,..siapa yang kiranya berminat,??serius

  51. muhit 8 Juni 2011 / 10:55

    mohn ijin ngamalin ki,,salm..

  52. somad 19 Juni 2011 / 05:53

    mw nanya ne,kl ajin condo birowo i2 yg kyk gmana?????

  53. anonim 23 Juni 2011 / 07:31

    izin mengamalkan

  54. Asippu Barkhia 23 Juni 2011 / 14:11

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  55. alam kubur 30 Juni 2011 / 00:47

    wes jan yo nginiki sing nggarai bubrah tatanan
    lha kok teko pasar barang ki opo arep dasar

  56. banyu 23 Juli 2011 / 14:11

    om, ada nggak yah ilmu pelet buat kaum homo,, soalnya saya homo om dan pengen mendapatkan cowok idaman saya,, mohon saya di ajari donk om.. terimakasih..

  57. bujang tua 13 Agustus 2011 / 13:49

    kalau ada sesepuh yang bisa transfer ilmu ini atau penyelarasan jarak jauh mohon info HP nya saya siap beri mahar asal ada jaminnannya tanpa puasa pati geni

  58. Jak Omo 16 Agustus 2011 / 18:15

    mohon ijin ngamalin

  59. tana 5 September 2011 / 03:54

    ki apa sih yg di namain patigeni

  60. Afha 28 September 2011 / 06:55

    A

  61. Afha 28 September 2011 / 07:07

    Salam buat sesepuh wongalus yg tlah bersedia tuk membagi ilmux.
    Untuk saudara sy yg bernama RANGGA DADI tolong doNk dikirim alamat emailx tuk sy…
    Alamat emailQ :
    iduladha12@ovi.com
    Krn sy sgt mmbutuhkan skali bantuan dari anda.
    thaNkz

  62. Agus Susilo Al Qorni 1 November 2011 / 13:54

    dimaharkan keris semar mesem, batu mustika, tongkat, sabuk, rajah, dll..
    bagi yang berminat, sms ke 085718319153

  63. yudi 10 November 2011 / 02:36

    as. Wr wb
    ini maksudnya apa ki..
    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”
    Itu di baca n nama siapa ki?

  64. yudi 10 November 2011 / 02:37

    as. Wr wb
    ini maksudnya apa ki..
    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”
    Itu di baca n nama siapa ki?
    Mohon izajahnya ki.. m mhon izin mengamalkan.
    Tanks

  65. Gepet aterpala 13 November 2011 / 17:55

    WAH bukanya sekarang udh jamannya pelet jepang.?
    Alias nija RR.
    Just kiding

  66. Hidayah 30 November 2011 / 17:32

    Mohon izin amal ya Ki. Tp, minta izin tanya..ini apa ya maknanya?

    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

    Itu di baca n nama siapa ki?

  67. Arek Lumajang 5 Desember 2011 / 17:29

    ASS.WR.WB
    poro dulur saya ingin jadi anggota KWA tolong pencerahannya donk

  68. adams 8 Desember 2011 / 23:19

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  69. agus 9 Desember 2011 / 21:45

    sesungguhnya orang orang yang dengan menyebut selain asma’ allah adalah sesat…………???????????

  70. damai 23 Desember 2011 / 17:18

    ki…klo tanpa pati geni dan mutih isa

  71. stevent 14 Januari 2012 / 09:24

    Ajian ky gini jgn mengatasnamakan Allah donk…..jelas2 ilmu setan kok diatasnamakan Allah….ingat wahai saudaraku, kembalilah ama ajaran agama Allah,

  72. Diarromantics 29 Januari 2012 / 14:32

    ought ini.pake basa jawa .
    ora ngartos..xhixhi..

  73. kiageng mangel 11 Februari 2012 / 09:47

    ada ngak ki rapalan buat menangkal orang yang sudah terkena ajian jaran goyang ini ? suwon.

  74. mbah 18 Februari 2012 / 01:18

    yaaaaa……….. iki salah siji maceme ndunyooo…….. ono ono ae.
    Semangatlah untuk meraih sukses dengan kemampuan jiwa dan raga anda. jangan cuma berhayal namun berbuatlah, Insya’allah semua akan terwujud.

  75. widhi 28 Februari 2012 / 17:25

    aji jaran goyang sebenar.nya boleh di gunakan wanita gak ki . .makasih. tak tunggu balasan.nya

  76. cah ndeso 3 Maret 2012 / 07:54

    he3x……………………………. qabiltu. absen pagi.

  77. gus zan 12 Maret 2012 / 21:16

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  78. ki gede 18 Maret 2012 / 02:13

    ,,Qubiltu ki…..salam hormat N persaudaraan,,

  79. Supeno warnadi 29 Maret 2012 / 06:01

    Mohon ijin mengamalkannya,

  80. incu n'de ibok 1 April 2012 / 17:29

    mohon ijin mengamalkannya

  81. Randy 12 April 2012 / 12:26

    Assalamu alaikum Ki Wong Alus!
    Saya mau tanya apabila mengamalkan pengasihan apa tidak ada resikonya?

  82. jebeng sayyid 13 April 2012 / 21:35

    Salamualaikum.
    Saia punya pengasihan jaran goyang..ilmu turun temurun dr keluarga..tp beda bacaan amalan nya.
    Tapi ada satu hal yg tidak saia sukai dr pengasian jaran goyang ini..saat amalan ini lupa diamalkan sipengamal akan buang2 air terus alias mencret..hehe.
    Jaran goyang memang bagus buat pengasihan..tp tidak untuk digunakan untuk mengumbar nafsu.

  83. awam23 29 April 2012 / 17:26

    Mohon pencerahan…
    Yang dimaksud puasa 7 hari 7 malam itu bagaimana ki?
    Apakah slama 7 hari itu kita tidak makan atau seperti puasa biasanya?

  84. Gulang Gulang 14 Mei 2012 / 02:26

    Salam buat semua. Maaf saya baru menemukan blog ini beberapa hari yg lalu. Saya cukup tertarik terutama dg post yg berhbng dg ilmu2 yg sama atau yg pernah dijalankan laku tirakatnya. Untk itu saya coba berbagi pengalaman dg Aji Jaran Goyang ini. Akhir tahun 2008, tepatnya bulan Zulhizah. Saya melakukan tirakat ini, namun gagal di hari ke 4 karena terlalu banyak godaan nya. Ilmu ini saya terima dari turunan langsung Sesepuh di desa Gamel, Plered Cirebon. Di antara godaan yg sy alami sbb :

    1. Hari pertama, tembok depan untk tempat pintu masuk komplex makam (maaf tempat tirakatnya sy rahasiakan) runtuh dg suara gemuruh yg mengagetkan. Kejadiannya siang.
    Hari ke 2 ada wanita aneh mendekati dan mau mengajak berzinah namun sy tolak dan dia pergi sendiri, Hari ke 3 hujan besar disertai angin topan melanda lokasi tirakat . Dan hari ke 4 seluruh badan serasa terbakar, ini yg membuat saya tidak bisa bertahan. Setelah sy membatalkan tirakat, 1 hari setelahnya saya sakit selama 3 hari. Namun akhirnya sembuh dan normal kembali. Alhamdulillah. Pesan saya, dalam menjalankan tirakat harus siap fisik , mental, pengetahuan akan hal2 gaib dan info tempat2 tertentu. Sekian saja dan Salam . GULANG GULANG

  85. Muhammad iseh 1 Juni 2012 / 13:52

    Wih. . . ? Miriz. . . .

  86. Ratizon 17 Juni 2012 / 10:39

    sekedar tambahan.

    Untuk menetralisir ajian pengasihan, agar pengaruhnya bisa hilang dengan cara mengamalkan abjad CARAKA BALIK (urutan abjad dari Jawa yang dibaca dari belakang)……..silahkan mencoba dan amalkan

  87. rizky 21 Juni 2012 / 15:55

    mohon ijin dan mohon ijasahnya ya ki

  88. rizky 21 Juni 2012 / 15:58

    ki mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan ajian jaran goyang ya ki. tmksh

  89. 336336kk 26 Juni 2012 / 18:55

    ajian jaran goyang palsu ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  90. esdi 30 Juni 2012 / 15:50

    lam kenal : dan skalian mo tanya kalo puasanya cuma 1 ataw 2 hari dan ga pake pati geni bisa pa ga ya,trmksh

  91. kayu menangis 21 Juli 2012 / 01:26

    Assalammualaikum..
    ki mau nanya.. pati geni itu apa ya..
    hehehe.. maklum saya org awam jd gk tau.. mohon bantuannya ya ki.. terima kasih

  92. trio 7 Agustus 2012 / 19:11

    ki aq punya ajian ini soalnya saya mndalami pngasian apapun,tapi saya masih ragu apa bener manjur jaran goyang ini jika dlakukan dngan puasa,tp kok beda mantranya dngan yang aq punya

  93. alfian 28 Agustus 2012 / 12:01

    Ki kalo kita ngamaln itu semua harus ada gurunya ap Ϟƍƍαќ ya,soalnya saya taku ntr kalo saya ngamalin itu semua saya bisa kenapa” Ϟƍƍαќ kalo Ϟƍƍαќ ada gurunya,,,
    Matur swoon ki :)

  94. pasha 11 September 2012 / 23:09

    Assalamualaikum, wrwb..mohon bantuan ijin serta ijazahnya.
    Apabila berkenan apakah dapat dilakukan secara instan dan jarak jauh pengijazahannya.
    Tks.

  95. Yopi SS. 3 Oktober 2012 / 01:44

    Assalamu’alaikum wr.wb. Saya mohon izin + ijazahnya utk mengamalkan ajian jaran goyang dgn sempurna utk kebaikan di dunia & akhirat. Al-Fatihah.

  96. amy 8 Oktober 2012 / 00:25

    Mohon bantuan dan bimbingannya.. Sy tidak kuat puasanya, apakah bisa dibantu. Mhn dapat dituntun pengijasahannya. Mhn selanjutnya apa yg hrs sy lakukan dapat dibantu. Sy tunggu email balasan Kyai.. Trmksh.

  97. robi 11 Oktober 2012 / 10:30

    ki sy suka seseorang tp dia tdk kenal sy gmn cr nya agar aq dapetin cintanya..?

  98. dmy2 25 Oktober 2012 / 13:06

    sugeng siang ki….saya mohon ijin dan ijasahnya utk amaln ilmu ajian jaran goyang ini ya ki…matursembahnuwun

  99. Rehan 5 November 2012 / 20:10

    Ajian ini ampuh 100%,
    Saudara sya pake ini, 3hr setelah lelak0n, langsung nikah.
    Ilmu ini tdk bsa d,transfr jarak jauh, Dan harus kita sendri yg lelak0n… Harus ada sang guru yg membimbg.
    Karna akan bnyak Goda,an saat Lelakon.
    Tks…… Salam buat Sedulur semua

  100. arya samudrya 19 November 2012 / 23:30

    ajian jaran goyang
    sun amatek ajiku ajian jaran goyang
    tak goyang ing tengahing latar
    cemetiku sodo lanang
    sun tak sabetake gunung jugruk, segoro asat,
    watu gempur, lemah bengkah
    sun tak sabetake si jabang bayine.,., bin.,.
    mugo-mugo welas asih marang sliraku
    orak edan sido buyeng, ora byunge sido ngengkleng
    ora mari yen aku seng nambani
    lailahailallah…,.
    puasa sunah= 40 hari
    puasa mutih= 40 hari
    puasa ngepel= 7 hari
    puasa pati geni= 3 hari

  101. sandiandri 1 Desember 2012 / 17:03

    Tolong kasi kita artikel tentang Pelet Kayu Menangis dong. Sekedar informasi bagi kita semua aja. Saya tertarik dengan pengasihan kayu menangis ini. Tapi sangat sedikit informasi yang saya daparkan. Terimakasih atas bantuannya.

  102. ahmad 12 Desember 2012 / 08:20

    mohon izin untuk mengamalkannya,alfateha

  103. duwi 12 Desember 2012 / 19:49

    mbah saya minta izinya saya mau mengamalkan ilmu ini

  104. irphan 13 Desember 2012 / 16:16

    izin mengamalkan ajian jaran goyang ki

  105. risca 17 Desember 2012 / 16:56

    Ass,ki..saya minta restunya ya untuk mengamalkan amalannya ki…trima ksh.

  106. wiwid 17 Desember 2012 / 17:21

    wew ilmu langkah nyimak ah dulu ki yg gak kuat pati geni nya doang

  107. dony 4 Januari 2013 / 10:00

    pelet kuwi opo .q njalok jare lor dulor.

  108. dony 6 Januari 2013 / 23:48

    d gae pakan iwak kenek gak pelet’e .q njok jare ge pakan iwak q hehehehe

  109. LL SIDIK 9 Januari 2013 / 23:02

    ass… ki sy mohon ijin utk di bantu dari ilmu apapun ki asalkan istriku kembali membaik seperti sebelumnya, dia orangnya sangat setia baik hanya saja agak sedikit keras hati tapi cepet bagus itu sebelumnya dan skrg skrg ini drastis berubah dia spertiy sangat benci dgn kehadiranku dan berkalia2 minta utk dicerai tapi sy masih sgat kangen ama dia dan anak juga baru satu yg sngt buth kasih sayang, ahir ahir ini dia selalu pulang krumah ortunya. ki mhn bantuany smg yg kuasa membalas kebaikan…. ki

  110. jalil 27 Januari 2013 / 21:11

    Assalamualaikum ki sy mohon untuk izajah ilmu yang ada d blok ini semoga amalan yang sy amalkan bermamfaat,terutama asiah jarang goyang,ajian pengasih wanita.mksh ki wasalam

  111. dhika 7 Februari 2013 / 12:22

    Izin menyimak dan mengamalkan..

  112. wahyudin el-wahyu 25 Februari 2013 / 23:02

    sukron jadzillan…………..semoga bisa bermanfaat bagi saya………….!!!@#$%

  113. ikpil ubad 2 Maret 2013 / 15:25

    mbah saya mohon panduan lbih jlasnya,,
    soalnya saya dihina sama seorang prempuan,
    saya ingin dia jatuh cinta sama saya mbah,,
    krna ALLAH..

  114. novel 6 April 2013 / 02:26

    yes

  115. khaerul umam 1 Juni 2013 / 11:07

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus, al-fatihah sent

  116. Adit 13 Juni 2013 / 07:16

    Nuwun sewu,
    ingkang mboten nglampahaken patigeni, saged mboten?

  117. milikmuseorang 6 September 2013 / 23:26

    Qobiltu ki wong alus…
    mohon untuk mengamalkan…
    gimana kalau cuma puasa mutih aja ki?

  118. ahmadalwybagas 7 Februari 2014 / 01:40

    qobiltu ki wong alus mohon ijin untuk prakteknya ya ki

  119. Geusan Ulun 22 Maret 2014 / 07:28

    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan terimakasih,alfatihah……

  120. bakhtar 8 April 2014 / 18:20

    asww ki…mohon izin dan ijazah utk mengamalkannya…tksh

  121. bhekti 21 April 2014 / 04:07

    mohon ijin untuk mengamalkan nya KI, matur suwun

  122. ruimanuel123 23 Mei 2014 / 00:16

    ijin mengamalkan nya mohon ijazahnya…

  123. Prima 26 September 2014 / 23:19

    assalamualaikum
    mohon ijin dan mohon ijazah nya ki

  124. Al Muhtadie Billah 30 September 2014 / 11:03

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  125. Robby kurniawan 1 November 2014 / 23:54

    mohon izin untuk mengamalkannya semga bermanfaat..untuk yang empunya ilmu qobiltu dan saya krim alfateha 7x

  126. opik 19 Februari 2015 / 19:39

    dear untuk para penulis ilmu,, tolong kasih ilmu yg sudah di amalkan dan sukses serta ritual yg tidak memberatkan,, jaman sekarang berbeda dengan jaman dulu,, ilmu jaran goyang bisa di kuasai dengan puasa biasa, 3 senen dan 3 kamis thnk

  127. mandala gunawan 9 Mei 2015 / 17:55

    Kok semua pertanyaan dan tanggapan gak ada balasan ya ki ? Kemanaaaa yang posting???

  128. Kiyai Rogo Runting 18 Juni 2015 / 16:57

    Ngunduh wohing pakarti …………..segala perIlaku kita terhadap sesama ….akan balik ke diri kita sendiri , jika serius untuk dikawinin …….lakukan , jangan memainkan sesama………..salam rahayu ……..rahayu ……….rahayu untuk semua sedulur wong alus .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s