ASMAK SUNGE RAJEH


“Assalamualaikum. Setelah shalat Isya tadi, hati saya tergerak untuk Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP kepada Kiwongalus dengan mengharap Ridho Allah SWT, terjadilah BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000 x dibaca selama 7 hari.

Tawasul ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”

Paparan di atas adalah SMS dari saudara JR yang sudah saya ringkas, saudara JR ini enggan dituliskan namanya diblog. Bagi saya pribadi, PENGIJAZAHAN ini adalah sebuah penghargaan setinggi-tingginya yang tidak bisa dibeli dengan uang berapapun. Saya yakin seyakin yakinnya saudara JR memberikan ilmu/kawruh kepada saya secara tulus sehingga sangat pantas bila Allah SWT memberikan ridho NYA kepada saudara JR.

Menurut saudara JR yang tinggal di Cirebon, dia menjalankan amanah secara sirri (rahasia), Asmak Sunge Rajeh ini berasal dari Nabi Khidir A.S sehingga jika dia mengijinkan maka ijazahnya akan kita terima atas ijin Allah SWT.

Saya pun mencari tahu tentang, apa fungsi dan manfaat Asmak sunge rajeh ini. Dari berbagai informasi yang terkumpul Asmak Sunge Rajeh ini memiliki daya metafisik yang diantaranya: Pengasihan, Keberanian, Pelarisan usaha, Kewibawaan, Kekuatan pukulan, Tameng senjata, Keselamatan, Menangkal sihir guna-guna, Mengisi kesaktian pada orang lain dan masih banyak lagi.

Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asmak Sunge Rajeh yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora dan lainnya. Untuk versi Madura salah satu versi tersebut terbagi menjadi dua yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk.

Kenapa dinamakan Asmak Sunge? Asmak ini dinamakan begitu konon karena diterima langsung seorang wali di Madura dari Nabi Khidir A.S. di tengah laut atau muara sungai (sunge) yang besar. Wallahu a’lam.

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Saya percaya hal itu sehingga melalui saudara JR, Tuhan telah mengijazahi saya ilmu warisan leluhur tersebut untuk kemudian saya perlu meneruskannya ilmu kepada saudara pembaca sekalian. Atas ijin Allah SWT, semoga ilmu Asmak Sunge Rajeh ini bisa membawa manfaat untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat. Bagi Saudara JR, Tuhan yang akan membalas amal kebaikan Anda di dunia dan akhirat. Wasalamualaikum Wr Wb.

@wongalus,2010

310 thoughts on “ASMAK SUNGE RAJEH

  1. Alhmdulillah…Sprtiny sdra JR tu slh satu kturunan wali dr madura yg mndpt ijzah dr Nabi Khidir a.s,krn setau sy amalan ini hany bs diturunkan oleh kturunannya sja,Allohua’lam…

  2. Mudah2an saudara JR di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat,dan kpd mas wong alus trims sejagat.

  3. Hatur nuhun untuk saudara JR & KI ALUS,semoga para pengamal asma sunge raje mampu membantu memberikan solusi pada yg memerlukanya,AMIN,Dan wabilkhusus pd sdr JR senantiasa ALLOH SWT mencurahkan rahman arrohim-NYA pd sdr JR.

  4. Alhamdulillah Asma Sunge Rajeh bukan asma sembarangan, dia memiliki Sirr (kerahasiaan) yang cukup mumpuni. Termasuk ilmu putih tingkat tinggi. Konon mampu memindahkan hujan sekalipun kemanapun kita inginkan. Namun apakah asma ini boleh kita amalkan kiwongalus. sebab utk pengamalannya butuh pengijazahan dari sang pemilik ilmu dan sanadnya bertalian turun temurun. Mohon ijazahnya dari kiwongalus. Suwun mas

  5. assalamu’alaykum.wr.wb
    maaf pak kyai kalau boleh tau Asmak ini kalau diamalkan apakah memiliki efek yang langsung terasa keajaibannya?Terimakasih ki…

  6. wah ini baru aja dirasani sudah njedul….hihihi….mantep ki…jarang2 yg mau ngijasahin asmak ini secara gratis…. o iya nuwun sewu bukannya rapalan itu adalah rapalan asmak nakaban? ya setahu saya gitu, kalo asmak sunge raja ini malah gak boleh ditulis katanya gitu, kalau saya belum siap keknya menerima asmak ini wong masih suka yg menjadi pantangannya je….hihihihi…..nuwun

  7. salim ki..setahu ane bukan salah satu pantangannya asmak ini ngga bisa ditulis?harus dihapal secara langsung..ini yang tingkat keberapa ki?nuwun..

  8. maaf mau tanya lagi boleh?
    1.Asmak di atas telah ditulis,lalu pak kyai kok menganjurkan untuk lewat sms,apakah ini berarti bacaan diatas gak menghasilkan efek apa2 andai langsung kami praktekkan?

    maaf pak kyai,…maklum orang awam banyak tanya jadinya.Terimakasih.

  9. sebelumnya saya minta maaf ki… disini saya mau menanyakan sama ki., kenapa setiap komen yg dilontarkan sama ki.. yang meminta jawaban,saya baca banyak yang ngak terjawab sama ki.? apakah ki..hanya memberi keterangan saja dalam tulisan itu,dan tidak mau menjawab ketidak tahuan pembaca. Maaf ki.. Saya pun orang bodoh yg masih butuh bimbingan.

  10. KAMI TUNGGU PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJE TINGKAT I,II,III,IV,V UTARA DAN SELATAN SELENGKAPNYA,KI MTR NWN SGET.

  11. Kami tunggu pengijazahan asmak sunge rajeh tgkt I,II,III,IV,V utara dan selatan,smg Allah swt meridloi kita semua.

  12. Yth Poro Sedulur semua khususzon Wongbyoso, Ki Duta Yuda, Yovi, Wong Djowo, Sasmita, Ndableg, Budi Juliono, Mas Tono, LPJ, Njambul, Iwan Marhaen, Ki Koclok sejati dll.. lha saya ini cuma plonga plongo bila anda semua bertanya kepada saya. Terus terang saya tidak tahu apa-apa tentang asma’ ini. Eh, lha kok saya tiba-tiba menerima pengijazahan langsung dari sdr JR. Banyak SMS yang bertanya apakah JR ini adalah sdr A, B, atau C. Namun karena kemarin beliau tidak mau namanya ditulis, saya menjaga amanahnya untuk tidak membalas SMS pertanyaan ini.

    Selanjutnya, saya memohon ijin kepada beliau dan beliau membolehkan saya untuk menuliskannya di blog. Salah satu amalan Asmak Sunge Raje ini yaitu siapapun yang menerima boleh menyebarkan pengijazahannya ke orang lain. Jadi, saya tidak pikir panjang karena amalan memang tidak perlu banyak dipikirkan. Cukup dijalani bila percaya tanpa tolah toleh / melirik ke kiri ke kanan dan bila tidak percaya ya nggak usah diamalkan. Bagi saya pribadi, menerima anugerah Asmak ini harus disalurkan ke para sedulur pembaca semua. Sebab maqom saya hanya menyalurkan alias distributor saja. Saya sendiri tidak punya pengetahuan apa-apa tentang asmak tersebut. Jadi mohon maaf bila saya tidakpaham yang anda maksudkan. Maklum saja, saya ini wong bodo yang hanya bisa sedikit berbagi ketidaktahuan. Kalau dirasa mengganjal dan keliru, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Nuwun. Pamuji Rahayu.

  13. …klo saya, kok gak percaya ama amalan diatas…..apalagi tawasul ama orang yg sdh meninggal,menurut saya, ini jelas jelas salah….klo memang ingin mencari kebaikan, mbok ya sudah, shalat yang khusyuk,berpuasa yang disyariatkan agama islam, menjalankan amalan yang ada dlm Qurn dan Sunnah Rasulullah…lha kok malah neko neko….

  14. askum.wr.wb
    Waduh …saya kok jadi kebulet2 fikiranku toh.
    Sek…sek…meniko genahipun pripun?
    -Tulisan di atas berarti belum diijazahkan kepada kita,pembaca?alias belum afdhol kalau belum diijazahkan oleh ki wong alus?
    -Tulisan di atas sekedar info thok bukan ilmu yang sengaja diturunkan,karena ilmu bagi saya pribadi kurang afdhol tanpa peng-ijazahan,alias charging dari orang yg mampu menguasai sebelumnya/guru.
    Mbuh..lah wallahu a’lam ..

  15. ass wr wb
    untuk saudaraku jr, terimakasih mau berbagi ilmu, sebab semenjak sering wirid alhamdulilla membawa saya ke arah positif
    wa sallam

  16. aslmkm wr.wb.

    salam kenal buat ki wongalus dan sadulur sepuh kabeh…
    1. terimakasih atas kebaikan ki wongalus atas disharenya ASR tsb.
    2. sepanjang yg saya tahu tatalaku amalan ASR ada yg tertulis dan lisan Kesemuanya itu kembali pada bagaimana dia mendapatkan amalan tsb. bisa jadi mas JR mendapatkan amalan tsb secara tertulis dari gurunya…, bahkan guru saya selaku pengamal ASR (secara lisan) pernah mencoba menuliskan amalan tsb. kedalam media kertas dan hasil yg didapat tidak merubah energi dari amalan tsb. jadi saya lebih berpendapat itu semua bergantung pada sugesti sadulur kabeh….
    saya setuju dg ki wongalus kalau sadulur percaya dan mau mengamalkan …monggo, dan bila sadulur tdk percaya maka jgn amalkan…tapi JADI kan saja sebagai referensi guna menambah wawasan kita.
    3. beberapa sesepuh menyarankan klu mau mengamalkan bagusnya dipinggir sungai atau diluar rumah hal ini dikaitkan utk MeNetralisir sifat energi panas berkeringat yg timbul saat awal awal mengamalkan.
    4. perbanyak Bacaan Shalawat utk mengurangi panas badan.

    Matur nuwun dan mohon maaf bila ada salah kata.
    wassalam

  17. nuwun wong alus yan telah mengijasahkan pada saya secara ihlas, tapi untuk saat ini kayaknya saya belum pantas mengamalkan ASR ,karena asma ini merupakan asma yang agung,
    mungkin lain kali saat saya sudah merasa pantas akan saya amalkan, sekali lagi terima kasih yang telah ihlas menijazahkan kepada saya dan semua dulur.

  18. Numpang nimbrung Ki Alus.
    Diskusi Ilmu yang menarik untuk diikuti bersama.
    Bagi pemburu ilmu-ilmu ghaib dan kanuragan siapa sih yang tak kenal dengan ilmu legendaris ini!? ASR, Ilmu kasepuhan yang konon cuma bisa diijasahkan dengan cara lisan, dari mulut ke mulut, yang mempunyai khasiat dahsyat, multifungsi. Karena cuma bisa diijasahkan dengan lisan maka tak heran bila muncul berbagai macam versi bacaan. Disamping perbedaan tiap tingkatannya.
    Saking kondangnya ilmu ini, banyak paranormal & padepokan yang “menjual” dengan harga jutaan. Siapa saja yang ingin jadi paranormal dengan cara kilat, cukup kuasai saja ilmu ini. ASR (Asma Sunge Rajeh)!! Begitu kira-kira slogan mereka.
    Terlepas dari boleh tidaknya ASR ditulis, maka sblm mengamalkan ilmu yang masih terkesan kontroversial pada sebagian orang ini, menarik sekali bila sesepuh khususnya para pemilik ASR juga bersedia berbagi pengetahuannya. Akhirnya ilmu yang katanya disebut Asma Sunge Rajeh ini bisa benar-benar bermanfaat bagi semua pembaca.
    Nuwun,

  19. asskum.wr.wb
    dimana2 asma sunge raja begitu menarik di perbincangkan.Seolah ilmu ini begitu dahsyat.Kami menunggu pengalaman dari para sedulur kalau ada yg tau fungsinya,dan telah di praktekkan.kpda ky wong alus matur nuwun ki,bisa ngangsu kawruh di sini.

  20. Menanggapi dalem ingkang poro sedulur sedoyo saya hanya menambahkan sedikit. Memang asma ASR ini dahulu hanya boleh di turunkan secara lisan, hal ini disebabkan proses pembaiatan atau pengijazahan dalam arti penularan keilmuan secara langsung dari sang pemilik ijazah. Maka dari itu sanad atau history keilmuan tersebut terjaga baik secara rahasianya dan kemakrifatannya dari guru2 sebelumnya. Tanggapan saya boleh2 saja suatu amalan di tulis ini juga menjaga agar tidak terjadi kesalahan dalam pelafalan do’anya secara benar. karena salah sedikit merapalnya efeknya malahan bisa menyebabkan hal yang kurang di inginkan.

    Nah menurut saya perlu di ijazahkan baik secara lisan ataupun tulisan amalan ini, untuk menghormati para guru2 kita terdahulu serta tidak mengurangi daya karomah dari amalan ini. itu saja masukan dari saya wong bodo ini. suwun

  21. Poro sedulur semua, sepakat dg ki umar. Ini amalan ilmu yg mahal. Jutaan rupiah biasanya hrs dimaharkan utk sekedar tahu bgmn amalan ini. Jd yg kita semua perlu bersyukur mendpt kan hibah scr gratis dr sdr JR. Adapun maksud pengijazahan adl agar kami tahu kesiapan mental penerima, usia dan keseriusan utk mengamalkan ASR shg kami ikhlas menyalurkan kawruh tsb. Monggo Dilanjut…

  22. Sepakat ki wongalus btw saya sudah sms ya ki buat ijazahnya kmarin. terima kasih atas ke ikhlasannya dalam pengijazahannya. Mugi mugi gusti Allah kepareng kersa ni rahmat nipun dalem mas ki wong alus. suwun

  23. makasih wongalus bt share ilmunya..biar kan kpd mereka yg cuma rasa dirinnya pandai tapi sebnarnya masih ngga ngerti apa2..cuma pandai berbicara tp ngga tau erti ilmunya apa..seharusnya saudara semua sepakat dan belajar bkn hanya mengkritik.ilmu itu maha luas..tiada yg terjadi tanpa ijinNya..

  24. Assalamualaikum wr. wb.
    Terimakasih ki, ijazahannya telah saya terima. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya buat diri pribadi dan yang lainnya.
    Semoga Allah membalas dengan nilai yang lebih besar buat Ki Wongalus
    Sukses selalu
    Salam.

  25. mas, ki wong alus saya… mau tanya tentang cara menghindari.. penyerapan ilmu ghaib saya… saya .. suka berteman dengan bangsa jin dan saya diberi ilmu.. tapi kadang2 ilmu saya disedot orang lain…
    Mohon balasannya… ke email saya juga boleh,…

  26. sugeng rahayu kang………
    matur nuwun ijazahx……..
    trs pantangannya apa saja kang…….mohon dijelaskan…….supaya tdk terjadi hal hal yg tdk diinginkan…………….

  27. nuwun sewu poro sepuh sdoyo. kulo nembe moco niki ASR.wah ga so omong alus rek, mklum yo kang..
    q mung arep takon, po ki wong alus ngerti bedane beringin raje karo ASR ki..?
    matur nuwun.

  28. asalamualaikum..kialaus saya minta ijasahnya/izin dr kialus/saudara jr..untuk mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH.semoga allah swt mengijinkan maksud saya ini…dan saudara jr/kialus semoga oleh allah di balas atas kebaikannya.

  29. Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki apakah manusia se usia saya ini(14thn} boleh mengamalkan asmak ini

  30. kialus dan saudara jr semoga oleh allah di balas atas kebaikannya.karena telah mengijasahkan ASMAK SUNGE RAJEH
    kepada saya….

  31. @sdr dirja: belum perlu. rajin belajar agama dan laksanakan ibadah wajib dan sunnah. kreativitas olah rasa belum sampai ke tahap mengamalkan ilmu-ilmu berat seperti ASR dll. terima kasih dik.

  32. benar kata @ki wongalus,dibutuhkan OLAH RASA utk bisa merasakan lezatnya karunia ALLAH SWT dlm bentuk ASR.
    Bila Gusti Maha Agung berkehendak mungkin bisa saya bagi Asma Lathahtil yg memiliki olah rasa bersifat dingin.. segala kita serahkan dan menunggu kehendak dari Sang Pengasih.

    salam rahayu ki

  33. Assalamualaikum.Wr.Wb.Terima kasih ki atas pemberi tahuannya lantas apakah saya tidak boleh mengamalkan amalan yang ada di blog ki (hizib cahaya,doa nurbuat.Dan aji2 kanuragan yg ada)

  34. Sdr bolosewu:assalamualaikum.Wr.Wb.Silahkan ijazahkan apabila ingin memberi insya allah amanah dan apabila tidak.Itu sesuata yg tertunda bagi saya.

  35. Ass…….. teruntuk bolosewu Mohon segera di Up Load agar semua dapat manfaatnya Wass……..

  36. salam utk sesepuh semua, biarlah asmak latahtil dijelaskan belakangan saja sehub dg sudah adanya asr cirebonan…. monggo sesepuh semua menyimak indahnya getaran dari asmak tsb.

    salam rahayu.

  37. @sdr bolosewu: Terima kasih. Kita santai dulu untuk nyeruput kopi hangat dan menghayati ASR Cirebonan yang penuh arti sekaligus misterius ini. Pamuji rahayu.

  38. @sdr Dirja: tetap boleh mengamalkan hizib, doa-doa yang sesuai dengan akidah kita. Sebab energinya pasti selaras dengan ASR. trims.

  39. @sdr Bolosewu: Lha silahkan disharring asma lathahtil-nya. Nanti kita upload di artikel depan biar bisa dinikmati seluruh pembaca agar hidupnya selaras dan serasi dengan garis sangkan paraning dumadi, jejeg, jejer dan sinkron dengan Tauhid Ilallah. Salam.

  40. Asslamualaikum
    saya azis destian
    mohon minta ijazahnya asmak ini &mohon ijin tuk ngmalin terimakasih

  41. Assalamualaikum wr. wb.
    Mas, mohon ijin mengamalkan asma sunge rajeh ini,
    lebih afdhol nya saya minta ijazahannya sama mas…
    semoga berkah dunia dan akhirat…

  42. Terimakasih kepada JR & Ki Alus yg sudah rela memberikan ASR Utara secara gratis,saya sudah wiridkan ,saya coba pakai untuk menolak hujan dan berhasil sdh 3x saya mencobanya. Tapi saya mau tanya bagaimana cara penggunaannya kalau di pakai buat pelarisan. makasih semoga JR atau Ki Alus berkenan berbagi cara pengguanaan ASR. alfatihah.

  43. @sdr Achykus: Sukur alhamdulillah. Cara penggunaan untuk penglarisan, silahkan berkreasi sendiri saja.

  44. salam @ki wongalus,
    benar kata aki wongalus utk penglarisan dan sebagainya silahkan berkreasi sendiri.
    sedikit share dari saya utk memindahkan hujan/memisahkan orang berantem/pengobatan/berhadapan dg org jahat biasanya dilakukan dg cara Affirmasi(niat) trs tahan napas kemudian baca asr7x trs tiup/salurkan ke telapak tangan kemudian tembakkan.
    utk pengobatan/penglarisan biasanya saya ambil air putih segelas/garam/gula kemudian Affirmasi(niat) tahan napas dan baca asr 7x kemudian tiupkan.

    demikian share saya mohon maaf bila ada yg salah.
    wassalam.

  45. assalammualaikum,
    sebelumnya ma’af, menurutku semua asma ALLAH hampir sama khasiatnya. tergantung niat orang itu. pilih saja satu asma dan amalin trus sampai dapaet khodamnya.
    dan menurut aku semua ilmu sama, tak ada yang hitam dan putih. itukan semua tergantung niat orang digunakan untuk apa, walaupun ilmu putih, tapi digunakan untuk melukai orang kan sama saja salah. mohon ma’af yang sebesar besarnya. tolong kritik dan saran

  46. apa ngak tetep yang pertama mengucap 2 kalimat syahadad dan sholawat nabi.

    aku juga gunakan untuk minta hujan tadi. batam panas terus.

    dan trimakasih untuk khi wong alus, trimakasih postingannya

  47. aSsalamu’alaikum ki ….
    saya ingin mengamalkan asmak ini,
    saya akan pergunakan di jlan yg di ridhoi allah …
    apakah ki mngijinkan ?

  48. Assalamualaikum Ki Wongalus,saya mohon izin untuk mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH,semuga Allah swt merahmatai Ki dan saudara JR,Amin

  49. Asalamualaikum
    Bismillahirahmanirahim
    mohon ijazahnya untuk mengamalkan asmak sunge raja ini.
    Buat saudara jr dan aki saya ucapkan terima kasih moga ilmunya bertambah dan berkah amin.Al fatekhah

  50. asalamu’alaikum.ki wong alus saya mohon pengijazahan ASR,makasih ats keikhlasannya.smg amal ibdhnya diterima allah amin

  51. ass.wr.wb…dgn memohon Ridho Allah, saya minta ijin diijazahkan ASR dan utk mengamalkannya…Amiin.

  52. assalamua’alaikum wt.wb…
    bissmillahirrahmannirrrahim…

    sebelumnya salam kenal ki wong alus….
    puten ki…
    kulo nyuwun pengijazahan asmak sungu rajeh saking cirebon…

    bade tangled ki…
    saudara jatirasa/bolosewo asli cirebon….
    klo boleh tau cirebonnya d daerah mana ki…??
    kesuwun….

    ttd.nandar cirebon

  53. Asma Sunge Rajeh. kira kira 4 tahun lalu hamba pernah diberi oleh seseorang kiyai yang tinggal di Magelang . ada tiga tingkat yang diberikan dan itu tidak boleh ditulis. hanya dihapalkan saja . tetapi ini kok di tulis ya mas .

  54. @sdr wong alit. Jaman telah berubah .Ilmu yang ditularkan melalui lisan terbukti tidak akan mampu bertahan lama. Kitab suci juga perlu ditulis dan dibukukan karena lebih abadi dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya secara sosial. Trims.

  55. Bila guru yang mengijasahkan ilmu tsb tlh melarang untuk menulisnya maka ikuti saja perintah beliau. Jangan ditulis.
    Bila guru yang mengijasahkan ilmu kepada anda tak melarangnya, malah memberikan ilmu secara tertulis maka itu artinya ilmu yang berasal darinya itu boleh ditulis.
    Tak perlu bingung dan tetaplah yakin dengan apa yang telah anda amalkan selama ini (selama tdk menyimpang dari aturan yg diberikan guru). InsyaAllah ilmu tsb akan tetap mujarab dan berkhasiat.
    Setiap Guru memiliki cara sendiri-sendiri dalam mengajarkan ilmunya. Seorang guru yang mumpuni pasti memberikan yang terbaik bagi muridnya. Karena beliau lbh tahu kualitas diri dari sang murid, maka beliau akan memilihkan cara yang paling tepat dalam menularkan ilmu-ilmunya.

  56. Assalamualaikum.. Sedulur smua..
    Setau saya NAKABAN hanya nama lain ASR”
    Yg pnting kalimatnya sudah hafal,itu ibarat membuat satu titik yang bila diamalkan lbh dlam akn smkin besar titik tsb.. Sy sndri punya 5 lvl tpi tak pernah mengamalkanya barang satupun..
    Tpi sudah beberapa pengalaman sy dg ASR, Alhamdulillah,sgt bermanfaat..
    Saran dri sy sesama pengamal ASR,, Niatkan ASR utk kebaikan, jgn sering berbhong, jgn bicra kasar, jauhkan hal2 yg tidak baik sekecil apapun sekalipun hanya sebatang rokok..INSYA ALLOH Yg qt ingnkan bsa terkabul.. Yang lbh pnting adl ISTIKOMAH
    Semoga sm2 bsa membri manfaat.
    Trims,,

  57. assalamualaikum ki, mau tanya setelah kita mengamalkan sesuai peraturan, lalu kalau kita mau menggunakan caranya gimana ki?
    aku belum tahu caranya ki. tulung ya ki

  58. Asslmu’alaikum…Lgsg sj ki wong alus..Mohon izin,kpd sdr JR/ki wong alus utk bs m’izajahkan ASR kpd sy,utk sy amalkan..Salam Hormat dr sy..Wassalamu’alaikum..

  59. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Mohon ijin dan ijazanya untuk pengamalan Asma Sunge Raje, semoga ijabah dan manfaat fiddini wadun-ya wal akhirat…Allohumma Amin…

  60. assalamualaikum ki, kalau saya mau bagi-bagi ilmu hikmah kepada sedulur-sedulur kabeh apakah boleh ki? aku punya amalan mengusir jin dengan media garam dengan asma’ pelindung ayat kursi. kirimnya ke email mana ki? salam kagem sedulur-sedulur kampus wong alus kabeh. mari kita persatukan negri ini dengan damai dan cinta kasih.

  61. maaf ki kenapa amalannya
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000X SELAMA 7 HARI
    bukannya
    INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABAN KABANA TABANA 1000X SELAMA 3 HARI

    mohon penjelasannya

  62. Assalaamualaikum wrwb.
    Ki,Mhon izinnya utk ijazah dan mhon izin juga utk saya amalkan ASR utk saya pribadi n yg membuthkan.
    Smg manfaat dunia akhrat.Terimakasih buat panjenengan dan sdr JR
    Wslmkum wrwb.

  63. maaf ki…saya mau tanya..katanya ASR ini tidak boleh dibaca didalam rumah, jadi bila kita mau menggunakan untuk pengobatan apakah..kita membacanya juga hharus diluar….dan Alhmdllh…saya uda pernah gunakan untuk tolak hujan…dimana waktu itu ad,..acar pesta(hajatan) di tempat temen saya kebetulan cuaca sangat tidak memungkinkan(mendung sangat gelkap sekali) konon kata pawang hujannya..ini ada..ulah orang jahil…
    terus pawang hujan it menyuruh temen saya untuk minta bantuan kepada saya…agr bantu doa untuk tolak..hujan sementara temen saya juga bingung apa dia bisa (memang saya selama in merahasiakan jati diri saya)..dia terus memaksa saya…sampai dia mengancam klau kamu tidak mau bantu ya uda ndak usah lagi anggap aku temen..wah saya jadi bingung..ya uda akhirnya saya bantu Ki dengan menggunakan ASR tingkat 1 & 2 alhmdllh seketika itu juga hujan tak jadi turun….walaupun diawali dengan suaru ledakan….yang menghebohkan..

    wassalam

  64. maturnwun ki wong alus dan ki bolo sewu serta para sesepuh di blog ini smua yg sudi berbagi keilmuan smg membawa manfaat dunia akhirat dgn niat serta ketulusannya smg gusti Maha suci mmberikan rahmat dan hidayahNya….mohon izin utk mengamalkan keilmuan yg manfaat ini semata-mata mencari ilmu Allah utk kebaikan manusia..amiin..trmksh.

  65. ass’wr.wb.mohon izin ijazah ASR maduranya ki.mdh2an ilmu ini bermanfaat bg kt smua.mengenai tata caranya,apa sama dg ASR 4,sholat taubat,hajat khusus n’tawasul.

  66. ki wong alus memang hebat!!!bru kali ini ada orang linuwih ky aki.JAYA SELALU KI…!

  67. Assalamu Alaikum Wr. Wb …Salam kenal kpd Ki Alus dan JR, trima kasih atas informasi Asmak Sunge Rajeh yg telah Ki Alus Jelaskan, saya bermaksud untuk mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut, jadi saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk dapat mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut. Semoga Amal dan Budi baik Ki Alus dan JR mendapatkan Pahala dr Alloh SWT, Amin ya robbal alamin ….

  68. Salam KI,
    Saya yang serba kekurangan ilmu phon ijazah untuk mengamalkan ASR . Semoga Allah mencucuri Rahmat dan keredhan kepada ki dan Jr.
    Sama-sama sedulur-sedulur tebarkan pengetahuan dan kebajikan keseluruh pelusuk alam. Amin….

  69. Assalamu Alaikum Wr. Wb … Ki Alus saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk dapat Mengamalkan Asmak Sunge Rajeh yg telah Ki Alus Jelaskan, umur saya sekarang 28 tahun, atas kemurahan Ki Alus saya ucapkan trima kasih dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah kpd Alloh SWT, Amin ya robbal alamin. Wassalam.

  70. asalamualaikum ki wongalus dan kibolosewu nyuwun ijazahipun,mugi asr meniko saget manfaat

  71. Asslmualaikum,,
    Qobiltu ijazah nya ASR cirebn ny dr ki alus dan JR,, mhön ijazhny ya ki! Sy mw mengamal kan,ny

  72. Assalamualaikum wr. wb.
    Terimakasih ki, ijazahannya telah saya terima & sya mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya buat diri pribadi dan yang lainnya.
    Semoga Allah membalas dengan nilai yang lebih besar buat Ki Wongalus & Para Sesepuh2 lainnya di Kampus wong alus yg telah dgn ikhlas membagi keilmuannya..Sukses selalu & Salam hormat..

  73. Qobiltu…saya terima ijazahnya,dan semoga yg mengijazahkan d terima amal ibadahnya,amien ya robbal ‘alamin,dan sya mohon doa dan RIDHONYA.

  74. asalamualaikum ki wong alus,mohon spesifikasi bacaan alfatekha asma sunge raja,apakah bacaan alfatekha biasa/ditambahi bacaan nakaban,trs wiridnya apakah spt yg tertulis diatas? matur nuwun

  75. aslm’@laikm
    ki mhn izin tuk ngmlinASR smg alloh sll mmbrkn rhmtnya pd aki/jr.qobiltu ijazataka…
    Wslm..
    Dari wong sumudang

  76. ass..
    mohon ijazah ASRnya ki,,, mudah2an ki wongalus & JR selalu dirahmati Allah,,,
    Oy, ki mau tanya, apakah semua keilmuan ini sudah di ijazahkan utk umum? jadi saya bisa langsung mengamalkannya,,
    trims

  77. Assalamulaikum Wr Wb aki. bagaiman caranya saya bisa mendapatkan Asmak Sunge Raja. saya ingin mengamalkan asmak tersebut untuk membantu keluarga saya dan diri saya. saya ingin rumah tangga saya kembali dan suami tercinta ada dan selalu disamping saya suka maupun duka

  78. AssalamualaikumWr Wb aki
    saya mohon bantuannya bagaimana caranya saya dapat dan bisa mengamalkan asma sunge raja.

  79. ASSALAMUALAIKUM

    mohon izin mengamalkan dan mnerima ijazahan ki,semoga bisa digunakan dijalan kebaikan,al fatehah

    wassalam

  80. asssalamualaikum…
    salam hormat buat sesepuh semua yg ada disini
    khususnya ki wong alus dan ki JR,
    sudi kiranya ki wong alus meng ijazahkan ASR kpd sy,
    insya allah akan sy amalkan dan semoga bermanfaat bagi sy dan sesama
    amin.

  81. ki bagaimana cara magerin badan pake asr. soalnya beberapa kali punggung saya terkena serangan ilmu dengan luka seperti orang terbakar warna merah dan saya rasakan kulit sakit kalo disentuh. semoga pengijazahan dari aki bermanfaat untuk kami, hatur nuhun, wassalam

  82. Assalammualaikum para sesepuh,terutama ki wongalus,saya mohon idzin utk mengamalkan ASR versi Madura trsbt,mudah2an Mas JR yg sdh berbaik hati membagi ilmunya di berkati Allah Amien

  83. Salam @all, silahkan diamalkan langsung bagi sedulurku yg membutuhkan asr krn sdh saya niatkan utk ijasahan umum.. Dan percayalah walau sy tdk selalu balas koment tapi sy selalu membaca koment sedulur semua setiap hari dan memberikan ijin pengamalan walau cuma lewat hati ini.. Semoga asr ini bisa menjadi berkah bagi kita semua..amin
    :)

  84. Aslm.wr.wb
    qobiltu, saya terima pengijazahan ASR madura(utara) dr Ki Jatiraga untuk diri saya secara utuh dan sempurna dg ridho Allah SWT, amien…

  85. salam.saya khairul dari malaysia ingin mempelajari ilmu warisan ini,untuk menjagadiri,keluarga,bangsa danyang penting untuk agama islam tercinta.dari itu dari mana saya harus mencarinya dan di mana saya dapat mempelajarinya.sila jawap melalui email saya.salam

  86. salam,buat pengetahuan tuan,saya berkerja dalam kerajaan tetapi sukar untuk menjalankan tugas sebab di sini ramai yang mengamal pelbagai ikmu hingga sukar kita menjalankan tugas.maksudnya ilmu penunduk dan pelbagai lagi.

  87. salam tuan.saya mohon tuan ajarkan saya ilmu pengobatan untuk sihir dan gangguan jin.tuan apakah ayat untuk membinasakan jin yang jahat,atau cara untuk melawanya.tolong ajarkansaya.

  88. Asalamualaikum..

    qobiltu, saya terima pengijazahan ASR madura(utara) dr Ki Jatiraga.semoga bermanfaat bagi saya dan allah SWT meridhoinya..Amien

    Wasalam

  89. assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima pengijasahan ASR madura utara dari Ki JR ,mohon Ijin mengamalkan semoga jadi barokah dunia wal akhirat

  90. Assalamulaikum ki jatiraga dan ki wongalus saya mohon ijazah asr madura utara mga2 bs brmanfaat bgi agama negara dan sesama khususon sohibul ijazah alfatiha sent…

  91. bismillah….nyuwun pangapunten dalem nderek komentar, kadose katah ingkang tanglet ingkang intine instans seketika dados kadigdayan amalan, sederek2 sedoyo asline awit awal mpun diterangaken panjang lebar kali ki wong alus,.amalan punopo saget digdoyo mbotene niku ingkang penting niat panjenengan..umpami niatipun suci karena ALLAH SWT,INSYA ALLAH DIGDOYO saget dados amal…amalan,rajah tetek mbengek niku lak lantaran..tapi nak kito yakin sedoyo punopo ingkang saget ndigdayaaken ALLAH SWT..nggih digdoyo,wong ingkang nyiptaaken sedoyo niko ALLAH SWT..

  92. Mohon ijin’ ki JR..
    Jare asale sing Cerbon tah ki,,,isun geh Pada bae ki…yo wis lah pda bae wong dweke,,ksuwun ya ki….. ;-) KOPI irenge kang!hehe

  93. KI ALUS DAN MAS JR KULO NYUWUN RESTU PANJENENGAN SUPADOS IKHLAS MENGIJASAHKAN ILMU ASR. MUGI2 SAGE T MANFAATI KAGEM KELUARGO KULO KHUSUSIPUN LAN MASYARAKAT UMUM IPUN AMIAN. KI KULO MATUR SUWUN SANGET SAGET KETEMU KAMPUNG WONG ALUS SEBAB MENOPO KULO PADOS ILMU SANGKING PERGURUAN2 TAPI HASILNYA NOL NOPO MALIH NGEDALNO UANG JUTAAN. SAMPUN 10 THN KULO DALAMI NGELMU TAPI KE KECEWAAN MAWON KULO TAMPI BOTEN WONTEN ASILE. MUGI MUGI KI INGGIH ASR KULO AMAL AKEN SAGETO MANTEP WONTEN MANAH AMIN . SEMBAH NUWUN KI NGGIH .

  94. ass.wr.wb

    salam kenal ki mohon numpang nyimak dan minta ijin mengamalkan….smoga Allah membalas kebaikan ki wong alus.wassalam

  95. Asslm wr.wb.

    Mdh2an Allah swt meridhoi ki jati raga n ki wong Alus dgn bnyknya saudara2 yg mengamalkan ilmu ini mdh2an di gunakan di jln Allah swt.mhn izin nya jga mengamalkn nya di suatu hari nanti….terima ksh wasslm….

  96. AsSalamualaikum kepada semua sesepuh. Saya peminat kampus wongalus dr malaysia. Boleh saya terima ijazah keilmuan dari para sedulur semua. Dan bagaimana saya boleh menelefon para sesepuh yang ada di laman ini. Terima kasih. Wassalam

  97. Bismillahirrahmanirrahiim..trimksh ijasahnya ki,ijinkan sy mngmlknnya, smg Allah meridhai dan memberikan kbrkhn ats ASRnya dan dri Aki dan ki JR.

  98. @khairul anwar:salam kenal.bgni mas.keinginan anda berlebih2an.siapa sih kita ini?malaikat jibril tdk berani ngantar Nabi SAW menghadap Alloh SWT waktu isro mi’roj krn sdh bkn maqomnx katanx.Nabi Musa AS wkt bercakap2 dgn Alloh SWT di gunung thursina sdh dibekali jutaan kuping,telinga,dan lidah.shg beliau bisa.kaumnx (israel)ngeyel kpingin ketemu ALLOH SWT.Akhrnx Nabi Musa AS Munajat kpd ALLOH bhw kaumnx mnt ktemu.jwb ALLOH,kalo gunung itu diam dtempatnx maka kaummu bs ktmu.akhrnx gunung bergoncang hebat.semuanx pd kelenger.jadi,mas jgn minta yg bkn2.sadar diri.kelas kita jauh dibawah para RASUL.selain itu,pd masa skrg ini kayaknx blm ada yg pantas ktm Alloh Swt.maafkn sy.

  99. Ki, saya terima ijazah ASR dengan sempurna. semoga bermanfaat. saya telat menulisnya disini. saya saat ini sedang ngamalin ASRnya. mohon doa dari Ki Wong Alus.
    Oh iya, bagaimana cara mengetahui kalau ASR yg saya amalkan telah berhasil atau telah menyatu dengan saya?
    terima kasih

  100. assalamualaikum.sy mau tggpi coment mas abdurrohman. Guru sy pernah dawuh.jangan kait2kan ilmu dgn syariat.kalo pemahaman qt krg bs rancu. Kanjeng nabi sj dawuh agar qt cari ilmu walau ke negri cina. Selama ilmu msh sejalan dgn grs2 agama insyaAllah mboten dados nopo.menawi njenengan krg prayogi,monggo dipun tilar mawon.ngapunten menawi krg mrahanani ing penggalih. Wassalam

  101. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma sunge raja versi madura utara dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat

  102. Qobiltu Lillahi ta ala…
    saya terima ijazah asma sunge rajeh versi madura utara secara lengkap dan sempurna,semoga bermanfaat dunia akhirat.

  103. Asskum.wr.wb

    Dengan HOrmat,
    Tolong Izasahkan ASR kepada saya ki. Saya ingin menguasai / bisa memakai ASR ini.

    Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda Ki.

  104. Ass.saya kepingin mengamakan asma ASR ini tapi saya tidak tahu sama sekali pantangannya,mohon para sedulur dpt memberi keterang buat saya,lebih kurang saya ucpkn mhn maaf dn trima kasih

  105. Ass.saya kepingin mengamakan asma ASR ini tapi saya tidak tahu sama sekali pantangannya,mohon para sedulur dpt memberi keterang buat saya,lebih kurang saya ucpkn mhn maaf dn trima kasih,

  106. Salam Kenal Ki JR dan Ki Wongalus…
    Qobiltu…saya terima ijazah ASR ini dan Mohon izin untuk mengamalkan..mohon do’anya agar Allah memberikan manfaat yang maslahat dari ASR ini…Amin..

  107. As-Salamu’alaikum Wr.Wb.
    Saya mau tanya Ki, boleh atau tidak ASR diamalkan di dalam rumah. Dan mohon ijazahnya Ki, terima kasih Jazakallah Khoiron Katsiro

  108. ki.. mohon restu dan doanya untuk mengamalkan ASR ini.semoga bermanfaat dunia akhirat.salam persaudaraan

  109. assalamu alaikum wr.wb

    saya terima pengijasahan ASR madura utara dari Ki JR ,mohon Ijin mengamalkan semoga jadi barokah dunia wal akhirat.. mOHON MASUKAN CARA PENGGUNAAN DAN JUGA PANTANGANYA. TK, WASSALAM..

  110. @urang banjar: anda salah euy..Justru saat kejadian sampit orang madura bnyk yg melawan gunakan asr.Bahkan kehebatan asr 1 orang bisa kalahkan ratusan orang dayak pernah masuk tabloid gugat.Cuman masalahnya kalah banyak jumlah misal orang madura 100 orang vs 10 rb dayak+melayu dan diserang terus dan gak setiap orang madura punya asr.

  111. Subhanallah walhamdulillah wala ilahailallah wallahuakbar wallahu’alam
    Qobiltu Lillahi ta ala…
    saya terima ijazah asma sunge rajeh versi madura utara secara lengkap dan sempurna,semoga bermanfaat dunia akhirat.

  112. assalamualaikum wr.wb
    Subhanallah walhamdulillah wala ilahailallah wallahuakbar
    sungguh Maha Agung Engkau ya ALLAH…yang memiliki semua
    zat yg Maha dahsyat…….
    slam sejahtera saya haturkan untuk ki Wongalus,ki Bolosewu,lan sedoyo poro pini sepuh ingkang dados panutan kulo lan poro sedulur se iman wonten blog meniko.
    maaf poro sedulur…..saya orang awam yg tertarik dengan ASR ,karena setelah saya baca,saya renungkan menurut saya yg bodoh ini…..ASR adalah ilmu yg luar biasa,dengan berbagai kelebihannya, ternyata ilmu ASR mempunyai daya tarik yg sangat kuat bagi para pembaca blog posting ini,khususnya bg poro sedulur yg baru menemukan blog post ini,dan ini merupakan salah satu kelebihan ilmu ASR.
    Mengapa sy sebut ini adalah merupakan salah satu kelebihan dari ilmu ASR……?
    jelas!!!! ini adalah salah satu kelebihannya, contohnya sy sendiri,begitu sy menemukan posting ini,sy mulai membaca tentang ilmu ASR,semakin lama sy membaca dari semua posting yg ada,saya semakin ykn klau ilmu ASR ini sangat luar biasa,karena siapapun yg akan mengamalkan ilmu ini haruslah menjalankan perintahNYA dan menjauhi dari segala laranganNYA….belum lg kt hsr menjalankan tawasul yg di tujukan kepada nabi besar kita MUHAMAD ROSULULLAH SAW,dan keluarganya serta sahabatnya,dan para wali dan pr orang2 sakti yg telah mendahului kt. belum lag dengan segala kelebihan ilmu ASR yg kesemuanya bs untuk berbuat kebaikan (atas ijin ALLAH tentunya).
    berarti ilmu ASR ini tdk melenceng dari agama islam.jd kalau orang yg tdnya sholatnya msh bolong2 mau2 ga mau harus mulai rutin dlm menjalankan sholat,apalgi tawasulan,biasanya tawasulan di lakukan kalau kt di undang tetangga yg mempunyai hajat, ya kaaann?..tp dgn mengamalkan ASR ini kt akan sering ber tawasulan sndiri di rumah,cb proro sedulur bayangkan,seandainya 50 % saja orang yg mengaku beragama islam sering bertawasulan saya yakin negri yg kt cintai ini tdk akan separah ini. jd menurut sy yg bodoh ini sebaiknya kalau kt mengamalkan ilmu ASR ini hrs bnr2 ihklas dan berserah diri kepada ALLAH SWT.
    karena sy yakin INSYAALLAH barang siap yg mengamalkan ilmu ASR ini pasti akan mendapatkan sesuatu dr ALLAH SWT. amin. maafkan klau ada kt2 sy yg salah dan lancang.
    sy mohon minta ijinnya ki Bolo sewu lan ki Wongalus untuk mengamalkan ilmu ASR yg telah aki ijasahkan . matur nuwun.

  113. @tohar, bagus betul tuh berpikir positif.
    @ahmad rock, kok tau orang madura lawan dayak pake asr? emangnya dia bilang? kalau berita yang saya tau, orang madura banyak yang mengungsi kembali dan banyak korban berjatuhan. Maaf bukan bermaksud menyinggung slah satu dari kedua belah pihak ya, cuma klarifikasi.

  114. qobiltu sya terima ijazahnya mga bermanfaat dunia. mohon ijin mengamalkannya ki jati raga n ki wong alus, alfatihah..

  115. ass wr wb,qobiltu. . .lillahi ta’ala. . .
    Sy trma ijazah’y dgn lgkp & smprna,bt ki wongalus n ki jati raga mho ijin asr’y untuk sy amalkn. . .
    Trm ksh bnyk sblm’y. . .
    Send al fatihah 3x. . .

  116. ass, Ki wong alus, semoga Allah SWT ridho dan melimpahkan rahmat Nya kpd sdr JR dan Ki Wong Alus, saya mohon izin untuk mengamalkannya

  117. ASLKM
    ki.. mohon restu dan doanya untuk mengamalkan ASR ini.semoga bermanfaat dunia akhirat.salam persaudaraan

  118. Ass, ki wong alus tksh atas pengijazahannya, smg sdr JR dan ki wong alus mendapat limpahan rahmat dr Allah SWT, izin mengamalkannya

  119. Assalamu’alaikum Wr,Wb
    Ki JR,Ki bolosewu, Ki wong Alus,KiMaghrobi , Ki M tofik,Ki Nurjati, Ki Dagoel dan para sesepuh KWA semua
    Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan rahmat serta memberkahi semua amal kebaikannya Amin 3X Al- Fatehah Sent…
    Mohon Do,a restunya untuk sedang mengamalkan ASR
    Wassalam
    Salam paseduluran

  120. Ass. Perkenalkan saya andrian lesmana. Mohon izin untuk bergabung dgn KWA dan mengamalkan ilmu batin asma Sunge Rajeh versi MAdura Utara. Alfatihah,,,,,,,,, !!!!
    mohon maaf sekedar bertanya dan mohon di jawab dan komentar dari semua. apa benar ilmu ini dapat di ijazahkan via internet tanpa harus bertemu muka terlebih dahulu. lalu jika di kemudia hari terjadi kesesatan, siapa yang akan bertanggung jawab ??? maaf,,,, !!! apakah kadar keilmuaannya sama dengan pengijazahan langsung,,,, ???

  121. ki ikt mengamalkan ya ki.saya cuman pengn bs menyembuhkan orang n membatu orang makash ya ki ni no saya kalau ada syarat apalg ki 085229888564 makash ki anda d berbagi ilmu kalau blh tau q pengn mengenal aki kalau bs ya pengn d aki jd guru saya makasih mg2 saya dapat ridho allah n aki mg2 dpt limpahan rahmat.untk blok wong alus semoga jaya amin wassalam

  122. assalamualaikum wr wb. dengan menghrap ridho alloh swt, qobiltu asr madura utara secra lengkap dan sempurna.

  123. Ki Wong Alus, mohon ijin mengamalkan ASRnya semoga berkah buat semua umat didunia dan juga buat pemberi ijasah yg tulus ikhlas ini.
    Amin

  124. bismillahirrohmanirrohim,assalamualaikum para sesepuh WONGALUS sy mohon izin untuk mengamalkan asmak sunge rajeh yg amat sangat ruar biasa ini smoga bermanfaat bagi sesama

  125. Asswrwb… Mohon maaf sebelumnya, saya baru pertama kalimasuk ke milis wong alus>>
    Saya tertarik sekali dengan ilmu ASR meski saya belum berhasil meski pernah mendapat ijasah..
    Barangkali ada saran? Terima kasih n Wassalam

  126. bissmillahirrahmannirrahim,,saya terima ijazahnya dengan kengkap dan sempurna.qobiltu ki,,smoga brmanfaat dunia akhirat

  127. Assalamu’alaikum WR.WB

    Mohon maaf…kepada semua bolo wong alus sing pinter-pinter

    Saya wong bodoh lan fakir cuma mo ngasih saran..

    kalau sholat itu semata-mata hanya karena Allah SWT bukan karena ngelmu

    Sesuai dengan Kutipan Do’a Iftitah Sbb : ” Innas Sholati Wa Nusuki Wa Mahyaya Wa Mamati Lillaahi Robbil ‘aalamin”

    Jadi Insya Allaah kita berlepas diri dari halusnya Syirik….

    Terima kasih Mohon maaf lahir dan bathin

    Wassalamu’alaikum WR.WB

  128. saya terima ijazahnya ki wong alus
    semoga bermanfaat qobiltu min ajazani
    min barokatil kalimat jazakallah khoiron katsiron ki

  129. saya mohon ijin untuk mengamalkan asr nya akiiii,tapi setahu ku asr ini g boleh d baca senbarg tmpt,bnr pa ngk aki,mengamalkan nya di dalam rumah boleh ngk, apa di tanah lapang,mohon penjelasan nya aki,wasalam.

  130. assalamialaikum…saya wong cerbon, minta ijin ngamalaken ?? ki mohon petunjuknya.
    .

  131. Assalamu Alaikum Wr. Wb …Salam kenal kpd Ki Alus dan JR, trima kasih atas informasi Asmak Sunge Rajeh yg telah Ki Alus Jelaskan, saya bermaksud untuk mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut, jadi saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk dapat mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut. Semoga Amal dan Budi baik Ki Alus dan JR mendapatkan Pahala dr Alloh SWT, Amin ya robbal alamin ….

  132. KWA Tolong penjelasan masallah : amalan , hizib , asma,asmak,kodam , haekal, jimat dLL guna fungsi manfaatnya demikian terima Kasih.

  133. Ass. wr.wb
    saya terima ijazahnya ki wong alus
    semoga bermanfaat qobiltu min ajazani
    min barokatil kalimat jazakallah khoiron katsiron ki..

  134. Mari kita buang jauh-jauh sifat yang bisa mengotori hati kita, membuat hati menjadi mengeras, hitam legam, hidup ini menjadi terasa berat, tidak disukai Allah dan dijauhi oleh manusia.
    Namun bila kita melembutkan hati dengan penuh kasih sayang, rendah hati dan bersabar, sungguh mulia dimata Allah & juga mulia dimata manusia.
    ‘Dan sesungguhnya akan Kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan.
    Dan berikanlah berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan ‘inna lillaahi wa inna ilaihi roojiuun’
    (Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepadaNya kami kembali).
    Mereka itulah yang mendapat keberkahan yang sempurna & rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapatkan petunjuk.’
    (QS. al-Baqarah : 155-157)
    Syalam Hormat ane buat Ki Wong Alus.

  135. Assalamu alaikum wr.wb.

    Salam kenal Ki Wongalus. Qobiltu..saya terima ijazah dan ilmu Asmak Sunge Rajehnya, akan saya amalkan semoga bermanfaat dunia -akhirat.
    Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ki Wongalus dan Sdr JR.
    Semoga Ki Wongalus dan Sdr. JR tetap dirahmati Allah.

    Wassalam

  136. Assalamu alaikum wr.wb.

    Salam Ki Wongalus. Qobiltu..saya terima ijazah dan ilmu Asmak Sunge Rajehnya, semoga bermanfaat dunia -akhirat.

  137. Salam KI,
    Saya yang serba kekurangan ilmu phon ijazah untuk mengamalkan ASR . Semoga Allah mencucuri Rahmat dan keredhan kepada ki dan Jr.
    Sama-sama sedulur-sedulur tebarkan pengetahuan dan kebajikan keseluruh pelusuk alam. Amin….

  138. ijinkan saya tuk mengamalkan asma ini insya alloh yang mengijasahkan amalan ini mendapatkan pahala dari sang maha kuasa amin ya robbal alamin dan kepada saudara jr semoga dilimpahkan rahmat dan hidayahnya amin.

  139. assalamu’alaikum wr.wb…mohon ijazah ASR ki JR dan Ki wong alus..smoga anda berkah atas amalan ijazah ilmunya..amin

  140. Ki Wong Alus, mohon ijin mengamalkan ASR nya semoga berkah buat semua dan juga mohon di ijasahkan kepada saya ki ASR NYA

  141. Assalamualaikum wr.wb..salam kenal kepada saudara di member Ki Wong Alus..Alhamdullilah bahwasanya ulasan dan komentar mengenai suatu keilmuan sangat membantu bagi kita semua dalam menjalankan suatu ilmu :
    Saya akan sedikit membagi setetes embun komentar ke saudaraku ..semoga dimaafkan bila belum memuaskan …
    Untuk yang akan mengamalkan ilmu yang sudah diajarkan memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar dapat mencapai dan dirasakan utamanya terkait ilmu tingkat tinggi seperti Asma Sunge Rajeh ini misalnya:

    1. Sebaiknya diamalkan setelah memperoleh izasah dari guru atau yang sudah pernah mengamalkan ilmu tersebut..hal ini penting untuk menambah motivasi dan dapat memperoleh bimbingan dalam melaksanakan amalannya..yah supaya ngak nyasar deh..sehingga hasilnya akan lebih maksimal.
    2. Dilaksanakan dengan keyakinan dan tekun serta ikhlas
    3. Ikuti saja zikir dan amalannya sesuai petunjuk yang ada dan fokus saja …mengenai hasilnya serahkan saja pada Alloh.
    4. Amalan sebaiknya dikerjakan secara rutin dan ajek sebagai bukti bahwa kita memang serius dan akan menambah power suatu ilmu, karena semakin sering/rutin InsyaAlloh akan semakin bermanfaat.
    Sebagai referensi sayapun sdh mengamalkan ASR Tingkat….dan melalui izasah dari guru ..puji syukur banyak manfaat yang saya rasakan ( bukan untuk kesombongan ) utamanya :
    # Menyembuhkan orang kesurupan
    # Netralisir tempat tinggal yang wingit
    # Pagaran badan dan rumah
    # Kewibawaan dan disegani dalam pergaulan
    # Kerezekian dan kemakmuran
    # Keselamatan dalam perjalanan baik darat,laut dan udara
    # Dapat Menghalau /memindahkan hujan
    # Dan masih banyak manfaat yg ada seiring niat dan kebutuhan yang kita inginkan..selama dalam kebaikan .
    Sekian dulu mohon maaf apabila kurang berkenan ..semoga bermanfaat..amin

  142. SAYA TERIMA IJAZAH “ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA” YANG DIIJAZAHKAN OLEH GURU JR MELALUI KI WONG ALUS SECARA UTUH,PENUH,LENGKAP DAN SEMPURNA,SEMOGA BAROKAH DAN MANFA’AT FIDDUNYA,FIDDIIN HATTAL AAKHIROH DENGAN MAHAR ALFAATIHAH UNTUK GURU JR DAN KI WONG ALUS!

  143. Assalamu Alaikum Wr. Wb …Salam kenal kpd Ki Alus dan JR, trima kasih atas informasi Asmak Sunge Rajeh yg telah Ki Alus Jelaskan, saya bermaksud untuk mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut, jadi saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk dapat mengamalkan Asmak Sunge Rajeh tersebut. Semoga Amal dan Budi baik Ki Alus dan JR mendapatkan Pahala dr Alloh SWT, Amin ya robbal alamin ….

  144. Assalaamualaikum..Kii Wong Alus dan Sdr. JR
    Bismillah saya trima ijazah ASR Madura Utara Lengkap
    moga berkah….Amin
    Alfatikha…3x
    send to
    @ki Wong Alus & Sdr JR

  145. qobiltu…..saya terima denga lengkap dan sempurna ijasah asma sunge rajeh dari ki alus dan ki jatiraga…..
    semoga Alloh ta’ala meridhoi dan memberikan aliran pahala dunia akhirat kepada sohibul ijazah….amin….al fatehah sent…..

  146. Assalamu’alaikum…Ki JR dan Ki Wong Alus
    Terimakasih buat sohibul ijazah, Bismillah… sy terima ijazah Asma Sunge Rajeh dg sempurna dari Ki JR dan Ki Wong Alus…selanjutnya mohon izin untuk mengamalkannya n smg ilmu ini menjadi berkah dunia dan akhirat….

  147. ass.wr.wb
    ki wong alus sy mhon pengijazahan ASR ini untuk sy ..
    Smga amalan dan pengizahan yg telah ki wong alus brikan untk sy dpt berguna untk sy pribdi umumnya untk keluarga dan masyarakat .sy mhon pengizahan nya dgn bls melalui email sy ya ki ?krna tnp pengijasahan dr yg empuny ASR ini, tdk akan afdol .mhn bls scptnya y ki .wasalam .htr nuhun

  148. Assalamuaalikum Wr Wb

    Ki mohon izin untuk mengamalkan beserta teman saya
    ( Imam budianto ) semoga bermanfaat dunia akhirat

    Untuk KI JR & KWA
    Al fatihah …

    Hormat saya

    Agus

  149. bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ilmu ASMAK SUNGE RAJEH dari saudara JR,Qobiltu Lillahita’ala..
    semoga ilmu ini di ridhoi Allah ta’ala..
    dan mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…
    syukhron ya akhi…

  150. kpda ki wong alus sya mohn bantuanya di ijazahi khodam penyembuhan untuk mngobati derita saya yg sudah bertahun -tahun sya derita mohon d dengar keluhanku
    trimaksh
    wass

  151. Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  152. Salam kenal ki, saya sungguh penasaran dg asr ini, bolehkah saya minta nomor hpnya, krn banyak hal yg ingin saya ketahui, trimsh

  153. Bismillahirahmani rahim…
    saya terima pengijasahan Asmak sunge raja dri ki JR melalui ki wong alus secara lengkap,utuh dan sempurna..
    semoga barokah dan bermanfaat untuk semua umat manusia….amiiinnn…..

  154. Saya terima ijasah asma sungai raje madura utara dengan sempurna .iklas dan lengkap Mohon ijin mengamalkan Asma Sungai raje madura utara .smoga ki jatiraga dan ki wong alus slalu mendapat barokah dunia dan aherat dr allah swt.amin.
    Terima kasih.

  155. Assalamualaikum wr.wb. Sy ucapkan trima kasih pd ki jati raga dan ki wong alus atas ijasahnya . Bismillahirohman nirrohim … Qobiltu …..sy terima ijasahnya asma sungai raja madura utara secara lengkap dengan sempurna dan iklas dari ki jatiraga dan ki wong alus .selanjutnya mohon ijin untuk mengamalkannya .smoga ki jatiraga dan ki wong alus slalu mendapat barokah dan rahmatnya serta hidayah allah s.w.t . Amin.

  156. QOBILTU,……

    BAROKALLOHU FIDDINI DUNNYA WAL AKHIROH,……

    JAZA KUMULLOH KHOIRON KATSIR,…..

  157. ass wr wb.
    kagem ki alus dan ki jr ( jati raga), sy mohon pangestune ngamalaken ASR yg di ijazahaken panjenengan.
    semoga berkah dunia akhirat. amin
    nuwun

  158. Assalamu’alaikum…Ki JR dan Ki Wong Alus
    Terimakasih buat sohibul ijazah, Bismillah… sy terima ijazah Asma Sunge Rajeh dg sempurna dari Ki JR dan Ki Wong Alus…selanjutnya mohon izin untuk mengamalkannya n smg ilmu ini menjadi berkah dunia dan akhirat….

  159. Assalamu’alaikum…Ki JR dan Ki Wong Alus
    Terimakasih buat sohibul ijazah, Bismillah… sy terima ijazah Asma Sunge Rajeh dg sempurna dari Ki JR dan Ki Wong Alus…selanjutnya mohon izin untuk mengamalkannya n smg ilmu ini menjadi berkah dunia dan akhirat…

  160. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini

    terima kasih ;)

  161. Bismillahirahmani rahim…
    Qobiltu, saya terima pengijasahan Asmak sunge raja dri ki JR melalui ki wong alus secara lengkap,utuh dan sempurna..
    semoga barokah dan bermanfaat untuk semua umat manusia….amiiinnn

  162. Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Madura Selatan lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Wongalus beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  163. Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Madura Utara lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Wongalus beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  164. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  165. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini,,,,, krna saya sdh mengamalkannya tp tdk brfungsi… maaf ada yg kasih saran bt saya monggo….??

  166. qobiltu
    kpd saudara jr mdh2n di berikan kebahagiaan dunia akhirat,mohon ijin mengamalkan,,
    mohon do’anya untuk kawan semua

  167. assallamualaikum
    ki wong alus ijinkan lah saya ikut mengamalan rajeh sunge ini untuk mencapai kebahagian dunia wal akherat
    facebook hitam putihnya mas eko maaf email yang itu rusak

  168. Assalamu’alaikum wr wb..
    Kepada ki Wong alus dan jr, saya terima izazah ASR ini..

    Dan saya minta do’a restu dan minta ijin izazah untuk mengamal kan nya..
    Alfateha sent 100* untuk sohibul izazah
    wassalam….

  169. sugeng siang kagem sesepuh kalih bolo alus .saya afan banjar 34th. Mohon ijin mengamalkan ilmu2 yg di posting .boleh kan ki ? Terima kasih.

  170. Asalamualaikum..

    qobiltu, saya terima pengijazahan ASR madura(utara) dr Ki Jatiraga.semoga bermanfaat bagi saya dan allah SWT meridhoinya..Amien

    Wasalam

  171. ass…ki wong alus dan ki jr…untuk lebih meresapi setiap amalan yang kita baca, kiranya pengijazah amalan menyertakan arti dari kalimat asma di maksud, trmkasih dan mohon maaf bila ada kata yang salah.

  172. @masHar,,bgmana cara mempraktekkan khasiat2 ASR?
    @allSesepuhmumpuni,,mhn pencerahan dalam tata cara mengaplikasikan ASR sesuai manfaat yg diinginkan?
    @all,,mhn maaf lahir bathin, salam :)

  173. mohon ijazahnya dan saya terima izajahnya , saya ucapakan terimakasih kepada ki wong alus kepada JR dan pengirim ijazah.

  174. qobiltu dengan sempurna asma sunge rajeh madura utara dengan sempurna dari saudara JR melalui ki wong alus dengan sempurna moga manfaat bagi saya dan orang lain.

  175. Salam Kenal Ki JR dan Ki Wongalus…
    Qobiltu…saya terima ijazah ASR ini dan Mohon izin untuk mengamalkan sepenuh hati ..mohon do’anya agar Allah memberikan manfaat yang maslahat dunia-akherat dari ASR ini…Amin..

  176. qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan,suatu saat bila saya dan kluarga saya membutuhkan,smoga jd berkah dunia akherat..Amin.

  177. qobiltu dengan sempurna asma sunge rajeh madura utara dengan sempurna dari saudara JR melalui ki wong alus dengan sempurna moga manfaat bagi saya dan orang lain.

  178. Ass. Ki mohon dgn sangat diijazahkan ASR.kami akan pergunakan utk mengobati isteri yg sudah hampir setahun sakit,kadang2 kepala terasa pusing terasa penuh meletus bahkan kadang kakinya kesemutan.hasil lab baik semua.matur nuwun sanget

  179. askum,,,ki,,mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat ,amin,,makasih,,qobiltu,,,,

  180. Terimakasih saudara JR dan wong alus atas penyampaian ilmu asr ini,,,dan saya terima amalan tersebut semoga saudara JR & KWA dpt rahmat dr allah swt amin3x

  181. Ass.wr.wb.salam sejahtera buat sesepuh KWA khususnya Ki Wong alus dan JR serta saudara saudara semua.saya Tedi Setiadi dari Tasikmalaya Jabar mohon ijin dan Pengijazahannya utk mengamalkan ASR ini,semoga diberkati Alla Swt.amin

  182. Assalamu alaikum. Ki Wong Alus dan JR…terimaksih ijazah ASR nya. Saya terima dan mohon ijin mengamalkan. Semoga limpahan rahmat utk anda semua..amiien.

  183. assalamualaikum.. ki wong alus & ki jati raga saya harap dengan keridhoan allah swt serta karomah dari asr. saya bisa menjauhkan diri dari perbuatan” yg dilarang oleh agama, & saya harap para sepuh di kwa bisa dengan ikhlas mengijazahkan kpd saya asr. agar bisa bermanfaat dunia & akherat.. aamiin qobiltu.

  184. Assalamu allaikum wr.wb
    Ki Wong alus & JR,sy Eko Supriadi mohon ijin mengamalkan pengijazahan ASR diatas,atas keikhlasannya smga Alloh melimpahkan Berkah & Rahmatnya kpd anda sekalian.Amin

  185. Qobiltu, Saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJEH dgn lengkap dan sempurna dari saudara JR via Ki WONG ALUS Semoga bermanfa’at bagi kita semua. Aminn

  186. mohon ijazahY asmak madura utara agar bs brmanfaat buat sy n sy padukan dgn asma syhadat rajeh yg udh lama sy amalkan agar lbih maju kualitas ibadah sy amiin….

  187. Weleh weleh weleh…..

    Ini artikel sdh berumur 4 th
    Kok masihhhhhh dikomentari saja
    Hehehehehehehehe

  188. Rahayu ki @aldi
    Bila menyimak makna artikel diatas, insya Alloh @ki wongalus sudah memberikan ijin / ijazahan umum utk diamalkan semua sedulur kwa yg membutuhkan…. nuwun

  189. assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima pengijazahan ASR madura utara dari sdr JR. Izinkan saya mengamalkan semoga memperoleh barokah dunia dan akhirat.

  190. Assalamualaikum wr.wb
    Nyuwun sewu..hehe
    buat para pembaca..
    Adab blajar =
    Diam,mendengarkan,fahami,jalani
    Kata mbah yai kholil bisri..
    ketika di turuni ilmu banyak2lah bersyukur..dan hindari banyak tanya
    Keihlasan guru sangatlah penting
    Jangan sampai ki wong alus nggak jadi ihlas karna ente banyak tanya dan koment..maaf..hehe
    Lakukan saja sengerti dan sebisa anda
    Allah yang mengabulkan..haqqul yakin..!
    Sekian dan izin lihat2 utk ki wong alus

  191. Assalamualikum Wr. Wb
    Salam kenal Buat Ki Wongalus Dan Ki Jatiraga
    Saya terima Ijazah ASR nya dan mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Semogo bermanfaat untuk dunia dan akhirat….amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s