CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA LENGKAP


Semua amalan harus diawali dengan niat. Maka lakukan niat untuk mendapatkan karomah Asmak Sunge Rajeh ini di dalam hati atau boleh juga dengan membaca: SAYA BERNIAT UNTUK MENDAPATKAN KAROMAH ASMAK SUNGE RAJEH ATAS IJIN ALLAH SWT. Silahkan membuat sendiri kalimat-kalimat niat yang  Anda yakini.

Selanjutnya, lakukan tawasul di bawah ini. Tawasul ini sudah direvisi atas saran sdr JR:

Membaca ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH yang disampaikan kepada:

“Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,

Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,

Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,

Syekh Abdul Qodir Jailani,

Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,

Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,

Syekh Syarif Hidayatullah,

Sunan Gunung Jati,

Pangeran Cakrabuana,

Man Ajazani.”

Selanjutnya lakukan wirid di bawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 x setiap hari dan dibaca selama 7 hari).

Doa ini lebih afdol dilakukan pada malam hari.

Karena amalannya sepanjang yang kami ketahui hanya seperti itu, ya tidak usah ditambah-tambahi lagi dengan misalnya apakah harus dengan laku puasa dan sebagainya. Bila Allah SWT sudah menghendaki kita mendapatkan karomah asmak sunge rajeh, maka DIA akan memperlihatkan tanda-tanda bila asmak sunge rajeh ini sudah manjing (masuk) di badan kita. Misalnya, bermimpi bertemu dengan Nabi Khidir atau waliyullah lain atau tiba-tiba saat kita mewirid merasa ada yang menepuk punggung kita dari belakang dan sebagainya. Itu adalah semacam “petunjuk” bahwa amalan kita sudah diijabahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

PENGUMUMAN UNTUK SAHABATKU SEMUA!!!

Bila sebelumnya, PENGIJAZAHAN ASMAK INI melalui cara siiri (rahasia) dengan mengirim SMS kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan bahwa PENGIJAZAHAN asmak ini tidak perlu lagi SMS kepada kami. Silahkan diamalkan saja sesuai ketentuan yang sudah disebutkan di atas dan Atas ijin Allah SWT, semoga ilmu Asmak Sunge Rajeh ini bisa membawa manfaat untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat. Bagi Saudara JR, Tuhan yang akan membalas amal kebaikan Anda di dunia dan akhirat. Kurang lebihnya saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada yang kurang berkenan. Wasalamualaikum Wr Wb.

@wongalus,2010

685 thoughts on “CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA LENGKAP

  1. Maaf terlambat, mau ikut sms sama ki Wong Alus sudah ditutup, saya nderek ngalab berkah mau ikut mengamalkan, dan mohon doanya Wong Alus semoga diijabah,,,,,,,

  2. Maaf mw tny Ki,apakah Syekh Syarif Hidayatulloh itu bukan Syarif Hidayatulloh yg merupakan nma dr Sunan Gunung Djati?krn setau sy nma Sunan Gunung Djati sbnarny adalah Syarif Hidayatulloh…satu lg Ki,klo sy mw mengamalkan wirid untuk calon paranormal apa ada efek negatifny Ki?dn apa perlu ada tawasul atau tdk Ki?mtrnwun..

  3. ki mau tanya, kalo mengamalkan ASR apakah boleh didalam rumah? karena ada informasi lain yang menyatakan amalan tersebut tidak boleh dilakukan di dalam rumah ato kendaraan, bisa berbahaya ato mengakibatkan rusak kendaraannya, mohon pencerahannya ki….

  4. Kule bade nyuwun dipun kersa ni, ngamalaken ASR. Dalem ki Wongalus kulo nyuwun restu ne njih mugi mugi amalan nipun manfaat dunya lan akhirat amiin. suwun

  5. @sdr polos: kalau mulai mengamalkan ya pasti harus serius untuk menyatukan diri dengan kekuatan wirid, dzikir dan doa tersebut. sehingga tidak mungkin berada di dalam kendaraan dsb. Konsetrasi kita kepada yang ada di sekitarnya akan melemah sehingga perlu hati-hati. terima kasih.

  6. @wongbyoso: kalau tidak keliru syarif hidayatulloh yang ada di ASR adalah sunan gunung jati. Kalau sedang mengamalkan wirid calon paranormal ya cukup satu itu dulu, nanti kapan-kapan diamalkan lagi yang lain. Semuanya perlu bertahap dan berproses secara alamiah dan matang. Terima kasih.

  7. @sdr bagus samiaji: tidak apa-apa mas. Langsung saja diamalkan, semoga Allah SWT memberi apa yang Anda ikhtiarkan. Semoga juga mendukung keyakinan kita pada Kemahabesaran-NYA. amin.

  8. @mas Yon: silahkan langsung saja mengamalkan ASR mas. Semoga membawa kemanfaatan dunia dan akhirat. salam

  9. Teriring salam dan syahdunya alfatiha utk @ki wongalus atas ke arifan dan sumbangsih keilmuan nya kepada kita semua sehingga kita bisa ikut menikmati lezatnya ilmu ilmu Allah SWT…. alfatiha sent

  10. Ki makasih? Saya mau tanya kalo sudah diamalkan bagaimana cara penggunaannya? Terus spesifik dari amalan ini (kalau ngga salah dari utara) gunanya untuk apa? Sudah kelar mewiridnya, sehari-hari kita amalan juga? dan berapa kali. Terimakasih

  11. @sdr bolosewu: Alfatihah yang dikirimkan ini akan kembali memantul ke Anda. Terima kasih.

  12. untuk sohibul ijasah beserta sanad2nya semoga yg penjenengan lakukan mendapatkan balasan kebaikan dari ALLAH 1000*lipat

  13. @alan: tidak usah ikut-ikutan mengamalkan ASR. Ini belum saatnya untuk kamu miliki. Rajin belajar, berdoa, beribadah, membantu teman-temanmu yang butuh pertolongan serta membantu orang tua saja. Pasti hidupmu akan sukses meraih cita-cita.

  14. Ki izin ngmalin umur sya 22 mudah2an brmanfaat bwat sya amin alfatihah sent untuk ki&jR

  15. Ass………. mohon keterangan eang sy ngamalkan ASR dalam kamar 3 hari en kamar jadinya banyak sarang laba-laba ga seperti biasanya, tapi ga ada laba-laba di situ nohon pencerahan

  16. nuwun ki wongalus, ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH itu bacaannya apa sama dengan Alfatihah biasa?
    Mohon balasannya Ki Wongalus yang kewaskitaannya adalah tidak waskita…

  17. Bacaan Al Fatihah sama dan tidak boleh diubah-ubah mas. Itu surat langsung dari Langit. Trims.

  18. Ass…wr.wb ki,ywdh sya rla tdk mngmlkn ASR. Tp,jka sya ingin mngamlkn wirid calon paranormal apakah bleh? Jka bleh sya mhon ijin mngamalkn yha ki,please. Wass…wr.wb

  19. asslmuallaikum ki…
    saya mohon ijin mengamalkan asma sunge rajeh..
    terima kasih ki,,,
    wasslmallaikum…

  20. assalamu’alaikum ki …
    saya mohon ijin mengamalkan asma sunge rajeh,
    terima kasih ki ….
    wassalamu’alaikum

  21. @sdr ALAN, SUGENG dan DICKY silahkan mengamalkan. Smg membawa manfaat dan mendapat ridho-NYA. Amin ya robbal alamin.

  22. setelah membaca cerita kodok sakti,saya jadi takut untuk mengamalkan asmak sunge rajeh persi madura utara ki alus,karena tidak boleh di amalkan dekat wanita hamil,karena si jabang bayi bisa meninggal ,sedangkan istri saya sekarang sedang hamil ,apa benar ki…?

  23. assalamu’alaikum ki …
    saya Mohon izin ngamalin ASMAK SUNGE RAJEH
    semoga bisa bermanfaat buat diri saya, keluarga, dan lingkungan
    Mohon izinnya ki
    wassalamu’alaikum

  24. Ass Ki..
    Mohon Izinkan saya mengamalkan Asma sunge rajeh
    smoga bermanfaat buat saya dan usaha serta keluarga saya

    Wassalam

    Zamsul

  25. mas @jajat, saya sarankan mas TUNDA dulu mengamalkan asr ini yah.. saya punya pengalaman sewaktu mengamalkan asr & hm dan itu terjadi krn temenku baru 2bln hamil… walahualam hanya ALLAH yg tahu segalamnya

  26. atur nuhun bolosewu atas sarannya,kialus bagaimana kalau asr saya amalkan beda ruangan/kamar dengan istri saya ,
    di karenakan istriku sedang hamil .

  27. Nuwunsewu.
    Mungkin sudah kita ketahui bersama bahwa Ilmu Asma Sunge Rajeh ini memiliki tatacara dan kaidah yang harus ditepati. Semua itu demi kesempurnaan ilmu, bukan hanya sekedar seremonial ritual ilmu.
    Konon, Asma’ Ilmu BATIN ini (ASR) dibisikan oleh Nabi Khidir as kepada waliAllah disuatu tempat diatas air yang besar (bisa berarti sungai atau lautan). Maka disebut Asma’ Sunge Rajeh. Artinya Sunge Rajeh (Bahasa Madura) dalam bahasa Indonesia adalah Sungai yang Besar.
    Coba kita pahami, didalam Al Quran digambarkan, Allah SWT berkata kepada Musa as, bila ingin bertemu dengan Nabi Khidir maka tempatnya ada di pertemuan 2 lautan (Majma’al Bahroin) ditandai dengan Batu Besar (Shokhro) yang didekatnya ada Sumber Air Kehidupan (Maul Hayat).
    Majma’al Bahroin adalah tempat pertemuan dua lautan, dimana kedua air laut itu tidak saling bercampur. Diantara dua laut itu seolah-olah ada pembatas yang transparan, keduanya tidak saling melampoi.
    Jadi hakekat dari Majma’al Bahroin adalah apabila kita ingin mencapai kehidupan yang benar-benar beruntung disisi Allah SWT, sesuai tujuan manusia hidup maka mesti mempertemukan dua lautan ILMU. Yang kedua ilmu itu sangat jelas batas-batasnya. Yaitu Ilmu tata lahir (Ilmu Syariat) dan Ilmu tata Batin (Ilmu Hakikat). Dengan menggabungkan kedua ilmu itu dalam hidup kita maka kita akan menjadi benar-benar hidup. Hidup yang hakiki. Hidup Sejati.
    Inilah sesungguhnya simbol Nabi Musa as sebagai Ahli Ilmu tata lahir, dan Nabi Khidir as sebagai simbol Ahli Ilmu Bathin, Ilmu Hakikat, Ilmu yang tersembunyi. Yang mewarisi ilmu mereka; ilmu Nabi Musa as adalah para ulama ahli syariat, dan ilmu Nabi Khidir adalah Ulama Ahli Hakikat.
    Untuk bisa bertemu dengan Nabi Khidir as, tidak mudah bagi Musa as. Majma’al Bahroin adalah suatu tempat yang tidak dikenalnya. Allah SWT hanya memberi patokan yaitu Shokhro dan Maul Hayat. Namun meski begitu asing, Musa as tidak menyerah, ia berkata: “aku tidak akan berhenti berjalan, sebelum sampai ke Majma’al Bahroin atau aku akan berjalan sampai bertahun-tahun” (QS Kahfi:60). Dalam ayat tersebut Nabi Musa as dan muridnya bertekad untuk berjalan meskipun bertahun-tahun menyuri pantai. Kata bertahun-tahun (hukubaan) dalam ayat tersebut berarti lebih dari 80 tahun.
    Beranjak dari kisah Nabi Musa as itulah orang berpendapat bila ingin menuntut ilmu Batin kepada Nabi Khidir maka disarankan lelaku dipesisir lautan atau sungai.
    Menurut cerita dari para sesepuh, Asma’ Sunge Rajeh dikenal versi pesisir Utara dan Selatan. Semuanya bertempat dekat lautan. Maka ada semacam hubungan benang merah antara tempat lahirnya Ilmu Batin Asma’ Sunge Rajeh dengan keberadaan Nabi Khidir as.
    Maka dengan melakukan pendekatan laku ritual inilah diharapkan suatu ilmu dapat sempurna dikuasai. Jadi, amalkanlah ilmu batin ini di luar rumah, paling afdol dipinggir sungai besar. Tidak beratap apapun dan tidak dibawah pohon. Ini tidak main-main, serius. Jangan dikira jika ASR diwirid didalam rumah cuma akan bikin retak tembok ruangan rumah saja, tapi sebenarnya efek ASR lebih keras dari itu, bisa mempengaruhi benda mati dan makhluk hidup disekitarnya.
    Ilmu Batin ini juga mempunyai pantangan tertentu, salah satunya bila mempunyai istri atau ada wanita serumah yang sedang hamil sebaiknya tunda dulu untuk mengamalkan ilmu batin ini. Jadi selama tirakat ilmu ASR ini DILARANG KERAS berdekatan dengan wanita hamil. Walau anda tidak sedang membacanya sekalipun. Karena pancaran dan getaran ilmu ASR tidak hanya berefek ketika dibaca (diwirid) saja. Getarannya selalu timbul meski orang yang bersangkutan tidak sedang membacanya. Dikhawatirkan terjadi keguguran, pendarahan, kelamin janin dan kelainan mental pada calon bayi kelak (naudzubillah..). Taukah anda bahwa ada segolongan orang yang sengaja menggunakan ilmu ini untuk KB ghaib??
    Janganlah seperti itu, belajar ilmu itu ada masa, ada waktunya, lahirkan sikap sabar. Barang siapa yang menghormati waktu & sabar, maka niscaya orang tersebut tidak akan berada dalam kerugian. Mari kita contoh tekad nabi Musa as untuk bertemu ingin menuntut ilmu Batin kepada Nabi Khidir as, tidak akan berhenti meski harus berjalan bertahun-tahun (sabar).
    Patuhilah pakem ilmu. Para sesepuh melahirkan ilmu ini dengan segala kaidah dan pantangan demi kebaikan dan keselamatan pengamalnya. Bukan untuk diutak-atik menurut keinginan ego pribadi. Semua bertujuan mulia, agar tidak terjadi malapetaka, dan akhirnya ilmu benar-benar menjadi suatu rahmat bagi kehidupan orang mengamalkannya.
    Bagi saya pribadi, Asma’ Sunge Rajeh adalah simbol dari tekad mencari MAUL HAYAT, air kehidupan. Air yang menghidupkan qolb, jiwa kita. Untuk bisa menemukan Maul Hayat itu harus berjalan kembali dan harus mengikuti jejak sendiri, dengan begitu akan bertemu Majma’al Bahroin tempatnya Maul Hayat. Untuk mendapatkan Maul Hayat mestilah bertemu dengan orang yang mendapat rahmat khusus dari Allah swt, yang disebut ALIL BASSHOR (contohnya Bu’nya putra Malkan bin Amir putra Sholikh putra Arfkhsyad putra dari Syam bin Nabi Nuh as, yang digelari “KHIDIR”).
    Orang-orang yang sudah menyadari untuk mencari Maul Hayat, mesti faham etika, tata caranya belajar ilmu khusus untuk mendapatkan Maul Hayat. Berbeda dengan etika, tatacara belajar ilmu umum, tata lahir.
    NB. Pantangan ilmu Batin ini juga berlaku untuk pengamal Ilmu Batin Asma’ Suryani dan Asma’ Maghrobi atau Hizib Maghrobi (HM).
    Nuwun,

  28. asslm ki….. saya ingin brtanya… tentg ASR, setelah di amalkan selama 7 hari, lalu bagai mana y cara mengamalkan nya setelah it. dan cara menggunakan-y.. maaf ki jika pertanyaan saya mengganggu.. maklum saya orang awam… waslm.

  29. @sdr bassbayu: silahkan dibaca comment-nya saudara-saudara disini tentang asma sunge rajeh. Khususnya sdr kibolosewu yang telah mengamalkan dan mengijazahkan ASR kepada semua sedulur disini. salam.

  30. Matur nuwun ki umar. Pencerahan yang sangat bermanfaat bagi para pengamal ASR. Pamuji rahayu ki..

  31. Ass wr wb
    Ki saya mau tanya? Ketika mewiridkan ASR di hari ketiga, saya merasakan ada yang dihadir dibelakang saya tapi wujud kasarnya ngga ada yang saya rasakan kehadirannya itu hawa dingin atau sejuk dan karena seolah-olah menepuk punggung saya, apa artinya ki?
    Wa sallam terimasih ki?

  32. Assalamualaikum Ki, syukron jazakumulloh atas ijazah gratisnya. Mohon doa restunya, syukron…

  33. asslkm..ngapunten ki knp sms sy blum d jawb,d ijini pa nggak neh..?pa ga nunggu d bls,trus jlni aja…ngapunten lho ki wsslm

  34. asalamu’alaikum.ki wong alus saya suma dr indramay,mhn ijazah utk mengamalkan ASR,dan tempatnya diruangan atau diluar.smg wong alus dan JR mendptkan pahala dr allah swt,yg tlh mmbrkn scr grts.amin

  35. asalamu’alaikum,ki saya suma diindramayu mhn ijin untk mngamlkn ASR,Smg allah mmbls sgl kbaekan wong alus yg tlh mengijajahkn scra gratis

  36. Askum,kulo nuwon ki?Nyuwon pangestunipun ajeng nderek sinau lan bermanfaat ingkang sae kagem kulo

  37. Askum ki…sy eko d gresik mw tnya,sy mnt ijin jg utk amalin Asr nya,kl untuk hadiah fatihah’a ckup d baca 1x aj wktu pertama amalin,ap stiap mlm slama 7 hr ki?trs ap artinya man ajazani?mohon pencerahan’a…sy masih awam.trma ksh bnyk ki…wass.

  38. Askum ki…sy eko d gresik mw tnya,sy mnt ijin jg utk amalin Asr nya,kl untuk hadiah fatihah’a ckup d baca 1x aj wktu pertama amalin,ap stiap mlm slama 7 hr ki?trs ap artinya man ajazani?mohon pencerahan’a…sy masih awam.trma ksh bnyk ki,semoga sll mendapatkan perlindungan ALLAH SWT…wass.

  39. Assalamu alaikum wr.wb sya imron rosadi mohon ijin dan pengijajahan nya untuk sya mempelajari ASR dan mohon bimbingan nya dari seorang guru seperti ki wong alus agar sempurna ilmu yg sya akan pelajari ini klo memang di ijinkan..wasalamu alaikum wr.wb.

  40. ASMAK SUNGE RAJEH tidak boleh ditulis, jika ditulis ilmux hilang. .
    Mengamalkan dgn bacaan/membaca = kosong. .
    Kenapa ki brani menulisx ?
    Karena berdasarkan pengalaman,
    saat sy mengijazahkan lewat hp, hp saya rusak berat. .
    Saat kirim lewat email, komputer saya tiba2 mati, begitu seterusx. .
    Saat saya hendak menulis di kertas, semua pen yg sy gunakan mati, ttp tidak jg menuliskan kalimat smbarang. .
    Tp berhasil ketika saya mengijazahkan lewat telepon. . .
    Saat itu saya mengijazahkan ASR versi jatim tgkat 5

  41. salam.
    menurut sepengetauan saya yg lemah ilmu ini,kalau asma sunge rajeh versi utara madura seperti diatas dapat/boleh ditulis.. varian utara ini insya’allah untuk kejadugan dan gak ada versi lanjutan(tersendiri cuma 1 versi)
    berbeda dgn halnya varian selatan madura yg gak boleh diapa2in kecuali via suara langsung dan ada beberapa versinya(lanjutan).
    wassalam.

  42. ass.wt.wb Ki mau ikut mengamalkan dan mohon ridhonya moga-moga tetap dlm lindungan Allah SWT Tapi mhn tanya KI apa ada batasan umur Ki Wass

    triyonodiroen

  43. Assalamualaikum wr. wb.

    Salam sejahtera bagi semuanya, saya hentikan menyelesaikan wirid asr madura utara ini pada hari ke-3 sebab anak saya jadi rewel. Tapi hasilnya masih sangat luar biasa. Saya coba untuk mengusir mendung dan Alhamdulillah berhasil bahkan setelah dilakukan beberapa kali hasilnya sungguh luar biasa entah itu kebetulan atau kuasa ALLAH SWT, mendung pecah atau bergeser kearah yang saya inginkan. Beberapa teknik saya coba, salah satunya adalah ucapkan asr dengan menahan nafas sebanyak 3 kali, kemudian tembakan ke arah mendung disertai doa “Ya Allah aku memohon dengan asma sunge rajeh ini untuk dapat memecah/mengalihkan mendung ke….”, pandangi mendung tersebut, dan yakin akan kekuatan ALLAH SWT.
    Terimakasih kepada Ki Wong Alus dan Ki Jati Raga atas ijazahannya, semoga kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan selalu menyertai Ki Wong Alus dan Ki Jati Raga. Amin…….
    DI tunggu Ijazahan ASR Madura yang lengkap (ASR MADURA UTARA dan SELATAN beserta Kata Kunci Penghubungnya……), saya sangat tertarik dengan ilmu pengobatan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dijalan ALLAH SWT.

  44. Asslm wb wbr
    terimakasih untuk ms JR, ki wongalus dan semuanya.
    saat ini sudah mulai menghafalkan kalimatnya. dan belum dilakukan wiridan maupun tawasulan.insya allah saya akan mengamalkan asr pada bulan Juli/Agustus, karena saat ini istri saya lagi mengandung dan di pertengahan Juni insya allah melahirkan.
    ada beberapa hal yang mau saya tanyakan:
    dalam pengaplikasian nya apa berbahaya jika dilakukan d dalam rumah (misal membaca asr pada segelas air buat ngobatin, mbacanya ini di dalam kamar si pasien), dan dekat wanita hamil (misal: menyingkirkan mendung pas ada acara hajatan, nah diantara undangan ada wanita hamil.)
    Wassalam wr wbr

  45. Salam @ki agung, teriring doa dan alfatifa utk aki dan istri semoga dimudahkan utk melahirkan serta diberikan buah hati yg sholeh…amin :)

  46. Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Salam kenal kepada Ki Alus dan JR, Terima kasih yang sebesar-besarnya atas Informasi ASMAK SUNGE RAJEH yang telah Ki Alus Jelaskan, Saya menDo,akan Mudah-mudahan budi Baik dan keihlasan Ki Alus dan JR mendapatkan pahala dari ALLOH SWT, Amin Ya Robal Alamin. Ki Alus dan JR saya Mohon ijin dan Ijazahnya untuk dapat mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH tersebut, Umur saya saat ini 28 Tahun, Trima Kasih, Wassalam.

  47. Assalamu alaikum, baru saja sy mendapati blog ini, dan sy rasa penuh syart bermakna, mhn jgn dihapus. Apakah setiap pembaca blog ini boleh langsung mengamalkan ilmu tanpa pamit dateng njenengan ki? apakh boleh menyebar luaskannya tanpa izin njenengan? rencana mo sy kasihkan orang yang betul2 membutuhkan dan mereka tidak tahu menahu soal komputer, apalagi internet. trims

  48. @jatiraga: saya belum pantas dapet sebutan ‘ki’. masih sangat jauh sekali. tapi terimakasih atas doanya.

    o iya. sempat beberapa hari kemaren baca-2 arsip di sebuah forum mengenai asr, ternyata untuk yang di dalam ruangan itu bisa (maksudnya mengobati orang di dalem kamar) namun belum nemu untuk yang terhadap ibu hamil (kasus yang menyingkirkan mendung pas ada acara hajatan, nah diantara undangan ada wanita hamil)

  49. Assalamu’alaikum wr. wb, Ki.., saya deni suryana , asal dari Bandung, umur 37 tahun, mau ngamalkan ASR mohon ijin untuk diizasahin, terima kasih Ki

  50. Pengalaman saya mengamalkan ASR.Satu ketika hari sangat panas kekeringan, saya berdoa minta hujan dan wiridkan ASR secara sirr. Tidak berapa lama awan mendung dan hujan lebat. Lama sudah hujan turun, takut banjir, saya doa minta hujan berhenti dan sirrkan ASR. Tidak lama kemudian hujan berhenti! Alhamdulillah, hebat ASR.

    Nah saya cuba lagi, malam nya saya berniat untuk bertemu teman yang dirindui yang kini berada di England. Saya duduk meditasi dan sirrkan ASR, dalam meditasi saya dapat gambaran sidia. Esoknya saya SMS dan kabarkan baju dan perbuatannya dalam gambara meditasi itu. BETUL ! jawapanya. Alhamdulillah.

    Lagi di test, pasukan bola saya bermain dengan pasukan lawan. Malam sebelumnya saya berdoa untuk menang dan wiridkan ASR. Esok nya , MENANG!! Alhamdulillah

    Hmmmm … akan ada akhir bulan ini perlawanan bola Champions League Final di antara Bayern Munich face vs Inter Milan di Estadio Santiago Bernabeu stadium, Spain. Sokongan saya pada Inter Milan. …. hehehehehehe … sebelum perlawanan, malam nya ASR lagi kot!

    Final Piala badminto Thomas Cup di Malaysia, diantara Indonesia dengan China. …… heheheheheh … tewas China gamak nya.

  51. Mas Kamari, waduh .. hebat ya tapi nakal!

    mas Kamari, ASR kan untuk Inter Milan, saya ASR kan untuk Bayern Munich. hahahahah …

  52. assallamuallaikum,ki.saya randy andrea 25 thn, di bukittinggi,sumbar.
    mohon diikhlaskan mengijazahkan ASR untuk saya..terimakasih ki…wassallam…

  53. Assalamualaikum . . .
    Ki Alus & Sodara JR saya mohon izin dan ijazahnya untk mengamalkan ilmu Allah yg maha dasyat ini, smga dgan mengamalkan ini saya bisa lebih mendekatkan diri pada Gusti Allah & bermanfaat buat hidup saya dan orang lain.
    Smga Allah SWT membalas kebaikan sodara JR & Ki Alus . . .
    Wassalam . . .

  54. Salam @ki kalma dan @poro sedulur, silahkan amalkan asr madura utara ini. Jgn lupa awali dulu dg :shalat taubah, shalat hajat, bc syahadat 3x, bc shalawat nabi 3x, bc alfatiha 3x, bc ayat kursi 7x Baru bc tawasul dan bc asr setelah selesai bc al fatiha 1x tanda syukur .

  55. Salam @ki_jatirogo. Saya sudah mengamalkan dapat dua malam. Tapi saya baru tahu klo harus shalat taubah, shalat hajat, bc syahadat 3x, bc shalawat nabi 3x, bc alfatiha 3x, bc ayat kursi 7x Baru bc tawasul dan bc asr setelah selesai bc al fatiha 1x.
    Selama ini saya hanya sholat hajat & tawasul saja. Apa harus di ulang dari pertama lagi KI?
    Terimakasih

  56. Salam @ki wong adoh, teruskan saja kang yg penting Yakin, Ikhlas dan tetap Istiqomah. Wassalam

  57. assalamualaikum ki, smoga dirahmati allah swt, saya mohon ijin untuk mengamalkan asr madura utaranya, smoga bermanfaat untuk saya dan orang lain amin…. Terima kasih sebelumnya

  58. oh ya ki ada yg mau saya tanyakan….setelah selesai mengamalkan asr 1000 x selama 7 malam selanjutnya apakah harus diwiridkan juga asrnya setiap hari? jika iya bagaimana caranya ki… terus apakah asr ini jika saya amalkan akan bentrok/berlawanan dengan ilmu yg sudah saya miliki mohon penjelasannya ki…terima kasih banyak ki….

  59. salam pamuji rahayu @ki aries,
    silahkan diwiridkan 33x atau lebih setelah salat fardhu.
    menurut saya klu itu elmu hikmah maka tdk ada masalah,

    wassalam

  60. Asalammualaikum,
    ki ,kl ak mau mengamalkan ASR kan,apa amalannya cuma itu saja,apa nga ditambahin amalan2 yg lain.
    Wasalam.

  61. @ki Jatiraga: terimakasih bwt ijazahnya smga Allah membalas amal kebaikan anda . . .
    Krna sya tlh mendaptkn ijin dr ki Jatiraga mka insyaalah sya akan sgera mengamalkanya, mohon restunya!

    Sy mw tanya ki, yg sya tau ASR tdk bleh di baca d dalam ruangan (kamar) ap benar ki???
    trus kata aki stelah sholat fardu di baca 33x atw lebih, kn sholatnya di dalam kamar ap boleh di baca ki? Mhon pencerahanya.
    Maaf merepotkan . . .
    Wassalam :)

  62. Ass kum…@ki jati raga, izin mngamalkn ASR madura utara, sekalian mau nanya ki….apa sih perbadaan asr versi madura dg yg versi cirebon? trs kalau di ukur energinya kuat yg mana? utk saya yg msh awam ini sebaiknya mngamlkn yg mana? wss….wr.wb

  63. Trima kasih ki atas penjelasannya, smoga @ki jatiraga dan ki alus slalu diberikan kesehatan oleh allah swt amin……

  64. ki mohon izin untuk mengamalkan asr versi madurannya kalo boleh saya minta doanya agar cepat berhasil mengamalkannya..teriring alfateha untuk aki jatiraga..terima kasih..wassalamualaikum wr wb

  65. qobiltu sy trima ijazah ASR UTARA dengan utuh sempurna dr ki wongalus
    alfatekah sent
    smga menjdi yg manfaat dunia akherat.

  66. kl sy gak sanggup pake ni asr utara…belum di wirid atawa msh dihafal aja bawaan nya panasan terus,mau nya marah2,tidur gak pernah pake baju (sebelumnya pasti pilek) padahal habis hujan apa sy gak cocok ya…?

  67. mohon do’a restu,izin untk mengmlkn asr.sy pmbc br yg awam mhn izinya.htr nuhun…!smg aki dan pr sspuh.smg sll d rhmati alloh.

  68. asswrwb…
    qabiltu!ki jatiraga,kibolosrewu jg ki wong alus…mhn ijazah&ijin u/mengamalkn asma sunge rajeh versi madura utara,scr baek,bnr,sempurna&haq.
    trmksh.

  69. Ass.wrb..salam hormat,mohon ijin ki untuk mengamalkan asma sunge rajeh ini terimakasih ki wasalam….

  70. Assalamualaikum Aki bolehkah saya ikut mengamalkan asmak ini untuk benteng saya dan rumah tangga saya kembali suami saya juga kembali kumpul dengan saya lagi

  71. assalamua’laikum wr.wb

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki…….
    matur sembah nuwun….

  72. Ya suadaraku saya mohon ijzazahnya karena Allah segala bentuk dzikir dan ilmu yg saudara cantumkan di web ini……………….

  73. mohon iklas untuk ijazah mengamalkan trima kasih smoga menjadi ilmu yg bermanfaat dunia akhirat

  74. Assalaamu’alaikum Wr Wb. Sesungguhnya Allah adalah pemilik dari segala ilmu. Sebulan belakangan ini saya berusaha mencari Ilmu Sunge Rajeh. Dan saya mencari ilmu yg benar2 orang itu ikhlas untuk diturunkan kepada orang lain tanpa pamrih. Saya berdo’a sambil berikhtiar kepada Allah untuk ditunjukkan dan dibukakan menuju kesana. Allah selalu menjawab do’a dan ikhtiar hamba-Nya. Iyyaa kana buduu wa iyyaa kanastain… Itulah yg wajib di imani oleh setiap manusia. Semuanya berprinsip hanya Allah-lah yang Maha Segalanya.

    Tadi pagi seperti ada yang membimbing saya untuk menulis Sunge Rajeh di google. Sebelumnya saya selalu menulis Ilmu Sungai Raja. Yg ketemu justru pelatihan dengan mahar. Saya cari berkali2 belum ketemu. Sungguh Allah telah menuntun saya kepada Anda yg rela dengan ikhlas hati mau memberi ilmunya untuk orang banyak. Hukum memberi sama dengan menerima, asalkan memberinya dengan Ikhlas. Semoga kebaikan Anda dibalas-Nya berkali-kali lipat. Amin…

    Terima Kasih, Wassalaamu’alaikum Wr Wb.

    (Steven Westony)

  75. @steven, benar apa yg akang uraikan ttg pencarian ilmu… krn kalau sudah waktunya tiba maka tidak ada segala sesuatu pun yg menghalanginya

  76. Mohon ijazahnya ki, semoga bermanfaat didunia dan aklhirat. Al fatiha utk ki jati raga dan wong alus

  77. @Ki Jatirogo Mohon Ijazah dan mengamalkan asma sunge rajeh madura utara semoga bermanfaat bagi saya keluarga dan banyak orang di jlan yg diridloi ALLAH.SWT amin…

  78. ki mohon izin ngamalin asr madura utara nya?saya mau tanya saya tawasul saja trus mengamalkan nya slama
    7 malam sdh bener blum cara nya ki

  79. Assalamualaikum Aki bolehkah saya ikut mengamalkan asmak ini untuk
    mohon do’a restu,izin untk mengmlkn asr.sy pmbc br yg awam mhn izinya.htr nuhun…!smg aki dan pr sspuh.smg sll d rhmati alloh.

  80. Asalamu’alaikum,…

    Mohon ijin untuk mengamalkan, smoga Allah senantiasa mebalas keikhlasan aki, serta selalu memberikan keberkahan atas umur serta riski aki, Amin….

  81. Ijin mngamalkan ki saya eric umur 26thn,semoga Allah membalas kebaikan pengijasah ASR ini AMIIIN.

  82. SYA PENGAMAL ASR MDRA DARI UMUR 16 TH.SYA KEANPUHANYA MEMANG LUAR BIASAH. STELAH ITU GURU SYA MENINGGAL DAN DI MENGATAKAN KEPDA SYA KALIMAT (DZATFANDI NAFSILLAHI AJABAN) APA KEGUNAAN KALIMAT ITU.
    KYANYA ADA SANGKUTAN DNGAN ASR YG SYA PELAJARI. SKRAN UMUR SYA DAH 29 TH MHON PENJELASANYA MATUR SUWON. WSALAM

  83. Bismillahirrahmannirrahim
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    @ki jatiraga @ki wongalus mohon doa restu dan ijazahnya untuk dapat mengamalkan ilmu ASR Madura Utara yang sesepuh berikan.
    semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat, Amin

  84. ass.saudara2smua.sesepuh kiwongalus,kijt raga salam kenal,saya arif 11(tambhn aza 11,banyak nama arif sih)saya jg pengamal ASR & pernah jg menyampaikan testimoni diBlog ini,untuk saudara2 yg sdh mengamalkan ASR ckp dibc 3x stlh sholat subuh & maghrib.klo untuk ketenangan btn tiap sholat fardhu dibc 3x.salam persaudaraan.wassalam

  85. ASLAMUALAIKM.MAAF ADA TMBAHAN PERTANYAAN NIH. SELAIN KALIMAT (DZATFANDI NAFSILLAHI AJABAN) TRUS DIA BILANG KALIMAT( ROJAAILUNA ROOILUNA YA BURHANU) KEGUNAAN DRI KLIMAT ITU APA? UNTUK KMPUS WONGALUS KLO ADA YANG TAU. SYA MINTA PENCERAHANYA UNTUK DI BEBERKAN DUA KALIMAT TRSBUT.TRIM WSALAM.

  86. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahanny Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  87. Assalamu’alaikum………
    sebelumnya Salam kenal saya pendatang baru
    yg ingin ngangsuh kaweruh
    pada para sesepuh…….
    izin ikut mengamalkan ….semoga mmbawa manfaat baik di dunia maupun di akhirat
    salam….

  88. salam…ki,sy pendatang baru di ruangan ini yg ingin syir.mohon kebenaran dan mohon maaf dan ampun dari ki.tidak ada apa yg sy tanyakan disini,cuma ingin nanyakan bagaimana hendak masuk di kampus WONG ALUS.Utk nanyakan pembelajaran{pengajian],pengijazahan,pengisian,tentang keilmuan2 yg di ajar di kampus Wong Alus.diharap ki dapat memberi contack nomber yg lengkap utk saya.tq.. ini email saya keflee75@yahoo.com

  89. Assalamu’alaikum wr wb
    mohon ijazah serta mohon do’a dan ridhonya dari seluruh saudara di blog ini umumnya dan kepada ki jatiraga n ki wongalus khususnya dalam untuk mengamalkan ilmu2 di blog ini di jalan ALLAH.
    semoga ALLAH Yang MAHA BERKUASA diatas segala sesuatu memberkahi kita semua.
    amiiiiiiiiiiiiin…….

  90. Assllm.wr.wb salam kenal ki,sy mulyono dr sumedang umr 32th mhn ijazah asr nya,smga amal kebaikan ki wongalus dn ki jaga raga di bls olh allah swt,dn diberi kesehatan slalu srta dimdhkn rejekinya dn sgla urusanya amin..

  91. Aslm.wr.wr salam kenal buat ki wongalus dn ki jaga raga,sy dr sumedang umr 32th mhn izin dn ridhonya untk diijazasahkn asr nya,smga aml kebaiknya dibls olh allah swt amin..

  92. assalamualaikum ki JR, smoga dirahmati allah swt, saya & Teman Saya mohon ijin untuk mengamalkan asr madura utaranya, smoga bermanfaat untuk Saya, keluarga, saudara & orang lain, Amiien
    Al-Fatehah Sent……..
    WSS. WR. WB

  93. Assalamualaikum Ki Wong Alus,Ki Jati Raga,dan semuanya.sy adalah pndtg baru.mohon ijin mengamalkan ASR.mg bermanfaat utk kita semua dan smoga amal panjenengan diterima Alloh SWT.amin3x. wassalamualaikum.

  94. Assalam… Wr wb ki,saya mhon ijazah dan pengamalan ASR versi madura utara smoga brmanfaat dunia akherat amin..

  95. Ass wr wb ki jatiraga mhon ijasah n ijin mengamalkan ASR madura utara moga berguna dunia akherat

  96. Qobiltu,saya terima ASR madura utara secara lengkap dan sempurna. semoga ki wong alus dan saudara JR,mendapat pahala dan kebaikan dunia dan akherat. amin 3x ya robbal’alamin.

  97. Assalamu’alaikum wr.wb!
    ASR Madura utara,pertama kali saya amalkan di dalam kamar kontrakan, begitu selesai (antara percaya dan tdk percaya) dinding tembok yg ada dibelakang saya waktu wirid, retak sekitar 60 cm. itu br hari pertama,trimksh atas ijazahnya moga slesai buat ke 7 hari saya, mohon do’a… ALLAHU AKBAR 3X

  98. Assalamualaikum..
    Mohon izin untuk mengamalkan ASR ini ya ki. Terima kasih sebelumnya. Wassalam

  99. Assalamualaikum..
    Mohon izin untuk mengamalkan ASR ini ya ki. Terima kasih sebelumnya. Wassalam..

  100. Aslm wr.wb
    saya minta izin&ijazahny tuk bisa mengamalkan..smoga pengijazah&yg pny blog drahmati Allah swt..trims

  101. Ass..Pembimbing mulia dikampus wongalus, sy ingin sekali memiliki amalan untuk mempercepat/memudahkan dlm hal menjual rumah..apakah panjenengan sklian bersedia membimbing sy…terima kasih dan semoga ALLAH SWA..membalas budi baiknya…wass-ferry/081218182718.

  102. Oh ya..amalan tersebut akan sy manfaatkan utk ikhtiar sy mencari nafkah…sebagai marketing property…salam.

  103. Oh ya..amalan tersebut akan sy manfaatkan utk ikhtiar sy mencari nafkah…sebagai marketing property…sy sangat berharap kesediaanya..panjenengan semua menerima permohonan sy…wass.

  104. ASALLAMU”ALLAIKUM.ki kulo tiang awam ,bade panyuwun restunipun ki wongalus lan ki.JR.kulo nderek ngamalaken ASR. sageto kulo nglampai kagem mengobatin penyakit tiang lintu.s’moga keluarga wongalus diberkahi alloh yg maha besar.wasalm.

  105. terimakasih atas ijazah nya.. semoga Allah SWT membalas kebaikan kyai…
    semoga Asma’ ini bermanfaat untuk saya dan smuanya…

  106. pak saya sdh mengamalkan asr madura utaranya 7 malam ?lalu diwirid hbs sholat 5 wkt 7x blh gak kalu istri lg hamil saya baca nya dlm rumah

  107. assalamu@laik
    salaman ta’dzhiman wa rahmtan barokatan bir ridho syafa’ah 4ll wa rosuuli ilaik ya shohibal karomah al khodim qampus wong alus wa saairil masyayikhina

    qobiltu ajazaha asma’ sunge rajeh doa ul karomah min syaikhina khodim qampus wong alus ma’al ikhlasul qulubi dhohiron wa bathinan haalan

    nyuwun ridho pangestu nipun syaikh bade ngelampahi ngamal aken asma doa ul karomah asma sunge rajeh
    mugi saget ndados aken manfa’at kangge kemaslahatan umat amiin
    wassalamu@laik

  108. askum.. k wongalus n sesepuh KWA.saya insan awam mau daftar anggota baru di KwA.
    nama : wahyudin insan awam
    alamat: BATANG – JAWATENGAH
    no hp : 085640246279
    email : ryubadranaya@gmail.com
    trimz tuk kiwongalus n smuanya..waskum.

  109. assalammualaikm wr.wb.
    Mohon perkenan ijazah amalannya *smg amal ibadah dibalesNya brlipat2 ganda,Allahuma amin
    maturnuwun sanget

  110. Qobiltu,saya terima ASR MADURA UTARA secara lengkap dan sempurna. semoga ki wong alus dan saudara JR, diberikan pahala yang berlimpah oleh ALLAH. Semoga bermanfaat dunia akhirat….Amin

  111. Assalamu’alaikum Wr Wb,
    Mohon izin untuk untuk bisa mengamalkan & menerima ijazahnya Ki…
    Terima kasih
    Salam

  112. Saat ini saya sudah 2 hari mewiridkn ASR Madura Utara ini. Badan saya, saya rasakan panas terus. Apa ini reaksi normal? Diteruskan atw tidak?
    2. Saya mengamalkan ASRnya diruangan keluarga tempat nonton TV. Sebaiknya zikir ASRnya diruangan seperti apa? Krn ada pendpt ASR dibaca diluar rumah.
    3. Biasanya setelah sy selesai zikir, sy baca ayat kursi, dari blog Kwa. Ayat kursi bisa menetralisir ruangan tempat membaca ASR.
    Mohon penjelasannya dgn detail.
    Sy terima ijazah dan ijin tuk mengamalkan ASRnya.

  113. Saat ini saya sudah 2 hari mewiridkn ASR Madura Utara ini. Badan saya, saya rasakan panas terus. Apa ini reaksi normal? Diteruskan atw tidak?
    2. Saya mengamalkan ASRnya diruangan keluarga tempat nonton TV. Sebaiknya zikir ASRnya diruangan seperti apa? Krn ada pendpt ASR dibaca diluar rumah. Klo diluar ruangan sy agak kesulitan.
    3. Biasanya setelah sy selesai zikir, sy baca ayat kursi, dari blog Kwa. Ayat kursi bisa menetralisir ruangan tempat membaca ASR.
    Mohon penjelasannya dgn detail.
    Sy terima ijazah dan ijin tuk mengamalkan ASRnya.

  114. Saat ini saya sudah 2 hari mewiridkn ASR Madura Utara ini. Badan saya, saya rasakan panas terus. Apa ini reaksi normal? Diteruskan atw tidak?
    2. Saya mengamalkan ASRnya diruangan keluarga tempat nonton TV. Sebaiknya zikir ASRnya diruangan seperti apa? Krn ada pendpt ASR dibaca diluar rumah. Klo diluar ruangan sy agak kesulitan.
    3. Biasanya setelah sy selesai zikir, sy baca ayat kursi, dari blog Kwa. Ayat kursi bisa menetralisir ruangan tempat membaca ASR.
    Mohon penjelasannya dgn detail.
    Sy terima ijazah dan ijin tuk mengamalkan ASRnya.

  115. Mas pri, maaf kalo sy kash sedikit saran, dulu pertama kali mengamalkan ASR madura utara sy jg merasakan tubuh sy panas terus,hampir semingguan gitu. Tidur sy hrs di lantai, krn kalo di kasur gak bs tdr…gerah:-) Tp alhamdulillah ada beberapa sesepuh di sini memberi saran agar sy perbanyak bc shalawat utk meredam efek panas dr ASR. Sampai saat ini sy msh mendawamkan Shalawat nuuridzati setiap hbs shalat, dan sekarang rasanya udah normal2 aja :-)
    Semoga ada manfaat nya mas…

  116. @ki.wongalus:assalammualaikum.wr.wb…salam sehat sejahterah untuk ki.wongalus..mohon ijin ridho mengambil mengamalkan amalan ASR versi madura utara lengkap…semoga bermanfaat bagi diri saya keluarga dan masyarakat yang membutuhkan….semoga diridhoi ALLAH SWT..amiin…

  117. Assalamu’alaikum wr wb
    QOBILTU SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASR MADURA UTARA SECARA LENGKAP KARNA ALLAH SWT SMOGA BERMANFAAT UNTUK DUNIA DAN AKHIRAT..UNTUK KI WONG ALUS DN SAUDARA JR TERIMA KASIH ATAS IZAJAHNYA SMGA ALLAH MEMBALASA KBAIKAN ANDA BERDUA. ALFATIHAH SEND

  118. ASSALAMMUALAIKUM,,
    secara tidak sengaja saya ter bukak blog ini dan ber minat
    untuk belajar ASR,,dapat d izin kn sy untuk belajar ilmu ini..
    saya ad kemuskilan tentang bacaan NATAH..
    iea ny d sebut NAT AH @ NA TAH???

    d harap saudara dapat menjawab soalan sy..

    email: shah8382@gmail.com

  119. Assalamualaikum Wr. Wb.

    @Ki Wongalus & Ki Jatiraga,

    Mohon izin untuk mengamalkan ASR versi Madura utara lengkap. Semoga kebaikan anda berdua mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT. Amin

    Matur nuwun. Wassalam..

  120. Assalammualaikum….

    Salam kenal dari saya di Gresik kepada semua penghuni KWA ini, terutama Ki Wong Alus dan Ki Jati Raga.
    Saya juga mohon ijin untuk mengamalkan ASR versi Madura utara ini. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan kelurga saya, dan semoga pahala dari Allah SWT menyertai kebaikan sesepuh berdua atas pengijazahan ilmu ASR versi Madura utara ini.

    Matur nuwun. Wassalam

  121. Teriring Al-Fatehah U/ Ki Jatiraga, saya mohon ijazah Asr Sunge rajeh versi madura utara ini sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  122. QOBILTU.. saya trima ijazah ASR versi madura dngan jelas
    mahon ijin mengamalkannya..
    alfatihah…. send

  123. Assalamu’alaikum, Qobiltu kulo trimo izajah Asma sunge rajeh versih madura Ruhi filjasadi Ki Jatiraga Ki Wongalus Alfatiha
    mhn bimbinganny Ki

  124. poro sesepuh kulo nyuwun ijin lan ijhasahipun,mugo mugo Alloh tansah paringan pitulung damel kawulo sedanten…amin….
    al fatehah….send….

  125. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima pengijazahan Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga secara lengkap dan sempurna.
    Mudah2 an jadi ilmu yang bermanfaat, amin

  126. Saya terima ijazah ASR dr Ki Jatiraga dan Ki Wongalus,dgn lengkap dan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  127. ki saya mau tanya, menurut dari informasi katanya ASR tidak boleh ditulis,mohon dijawab ki, karena sya kurang pham tentang ASR
    dan apakah energi/khasiat ASR madura Utara di atas tetap terasa bila kita amalkan?
    mohon dijawab ya ki
    tirma kasih

  128. saya mohon ijin mengamalkan ASR madura selatan,
    mohon doa restu para sesepuh di blog ini.amin

    Qobiltu ASR Madura Utara.

    insya allah bermanfaat bagi saya dan smua orang.
    dan sdr Jr smoga diberi pahala yg sepantasnya dari ALLAH SWT.amin
    untuk sdr Jr, Al-Fatehah…

  129. saya mohon ijin mengamalkan ASR madura selatan,
    mohon doa restu para sesepuh di blog ini.amin

    Qobiltu ASR Madura Utara.

    insya allah bermanfaat bagi saya dan smua orang.
    dan sdr Jr smoga diberi pahala yg sepantasnya dari ALLAH SWT.amin
    untuk sdr Jr, Al-Fatehah…

  130. ass para sepuh,
    saya mohon ijin mengamalkan ASR madura utara,insya allah bermanfaat bagi saya dan smua orang.
    smoga ki JR diberi pahala yg berlimpah dari ALLAH SWT.amin
    mohon doa restu para sesepuh di blog ini..

  131. ASS..para sesepuh..mau nanya saya skr lagi mengamalkan asr ini..tapi yang saya rasakan bila sedang mengamalkan..kapala terasa hangat n berat…trimakasih atas jawabannya..dan …salam sejahtera bagi ki wongalus n para sesepuh smua…satu lagi ki kalo tidak berturut2..apa harus diulang..jadi hari pertyama lagi..maaf ya ki banyak nanya…makasih..wassalam

  132. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Utara dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin….

  133. ass. Ki Jr mohon izin utk ngamalin dn ijazah asma asr versi ceribon dn madura utara dan selatan cara sempurna. Mhn di ijazah kn smoga bermanfaat dunia akhirat amin. suhaimi dr Singapore. Wasalam. ki Jr smoga selalu di berkahi Allah.

  134. ass. Wr.wb. Mksh infonya to ki wong alus n sdr JR yang telah membeberkan asr, mhn maaf +- sy akan mencoba utk mengamalkannya, mudah2an bermaanfaat utk qta semua,…amin. Al-fatiha utk ki wong alus n soudara JR, 1X LG TERIMAH KASIH

  135. Qobiltu man ajataka…
    Saya trima ijazah”ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA” dari:wong alus dan para sesepuh ilmu secara lengkap dan sempurna
    serta mohon izin bimbingan dan mengamalkannya..
    Smoga brmanfaat dunia akhirat dan mardhotillah,Amin Hu ya robbal alamin.
    Al Fatihah 1x send.

  136. qoboltu,saya meminta ijin untuk ikut mengamalkan ASR madura utara,dan untuk kijatiraga dan kiwong alus saya ucapkan jazakumullah khoiron katsiron

  137. jangankan bwt diwirid panjang.. br 1,2 kali bc saja sudah panas…. itulah kehebatan ASR.. hehehehe
    salam takzim ki….

  138. Ass.maaf ki wong alus saya mau taya di amalkan 1000 x dari bismilah apa cuma dari ina kuwatih nakaban natah kitaban natah?terima kasih

  139. assalamualaikum…… ki wongalus
    ki saya ijin mengamalkan ASR….
    moga atas kebaikannya menjadikan ki dimulyakan ALLAH amin.

  140. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala Saya terima ijazahan Asmak Sunge Rajeh versi Madura Utara Ki Alus trimakasih moga manfaat dunia akhirat..send Fatihah 3x hkususan buat KI..dan semua sesepuh diKWA ini ….

  141. ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka

  142. Mohon maaf, saya sangat mengagumi segala ilmu aliran sunge/tasik rajeh versi apapun. Namun, sepengetahuan saya Pengijazahan Asma Sunge Rajeh itu tidak boleh ditulis, karena, menurut seorang Kyai yang pernah mengijazahi saya, jika ditulis maka akan mengakibatkan hilangnya khasiat. Tetapi, kenapa di blog ini pengijazahan secara umum dilakukan dengan cara ditulis? Apa tidak melanggar pakem?
    Mohon penjelasannya!

  143. Qobiltu,, ki saya mhon ijin mengamalkan kan asma sunge raja nya ya ki,,
    alhamduliilah,,terimakasih yang sebesar besar ny ki,, smg ki wong alus senantiasa selalu dalam lindungan alah swt,,amin

  144. Asaalamu Alaikum Wr. Wb.
    Mohon saya diterima menjadi keluarga KWA dan mohon diperkenankan mengamalkan amalan-amalan yang ada di blok ini, khususnya ASMA RAJEH PAMUNGKAS (S.Attaubah ayat 128 dan 129) yang sudah saya amalkan sejak 40 tahun yang lalu, diajarkan oleh ibu saya, cuma saya tidak tahu namanya dan hanya sedikit tahu manfaatnya.
    Terimakasih, wassalam.

  145. Qobiltu,.. Kpd ki JR dan Ki WA mohon ijin utk mengamalken, smg Alloh memblz smua kebaikan ki JR dan Ki WA. Amien

  146. askum ki

    doa wirid 1000x itu dilakukan hanyua sekali proses ato beleh
    bertahap dan baiknya dilakukan jm berapa?
    nuhun

    wassallamuallaikum

  147. @deinney : monggo mas diterima ijasahnya ” OOOOOOOOOOOOOOOOOOOO”

    Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  148. @muh waidhul ma’ruf : monggo mas diterima Niat ambil ijasahnya ”
    OOOOOOOOOOO”
    Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  149. Assalamu’alaikum

    saya trima ki ijazah mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat dan sekalian saya mintak ijazahnya asr cirbon ya ki utk saya amalkan dan bolehkah utk saya turunkan ke anak cucu atau orang lain,mohon pencerahan dari ki jatiraga.

    trimakasih.

  150. ki saya mohon restu pengijazahanya saya akan mengamalkanya klo boleh tau apa saja manfaat dari asma sange rajeh madura utara ini matur suwon smoga Allah slalu melimpahkan rahmatnya Amiien.

  151. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala Saya terima ijazahan Asmak Sunge Rajeh versi Madura Utara Ki Alus trimakasih moga manfaat dunia akhirat..

  152. Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.
    Salam Ki Wong Alus… dengan menyebut Asma Allah Bismillahirrahmanirrahim, dengan dgn niat Qabiltu lillahi ta’ala Saya terima ijazahan Asmak Sunge Rajeh versi Madura Utara dari syareat-Mu (Ki WongAlus) semoga menjadi kebarokah buat sy pribadi didunia dan akhirat.

    Wassalam

  153. Salam Ki Wong alus,
    Saya Terima Ijazah Ilmu Sunge Rajeh versi madura Utara,Semoga ilmu tersebut bermanfaat untuk dunia dan akhirat.Terima kasih

  154. Qobiltu sy trma ijazah asr dgn utuh dan smprna mdh2 jd barokah amin.beribu2 trmksh alfth to ki wong alus and jati raga.SENT….

  155. Assalaamualaikum. saya minta ijinnya kepada yang berhak menurunkan asr ini, untuk saya amalkan. nampi elmuna, nyanggakeun doa na mudah mudahan anjeun salamet

  156. qobiltu ki jatiraga…dengan segala kerendahan hati dan keiklasan hati ijinkan saya mengamalkan sunge rajeh madura utara..semoga bermanfaat buat diri saya pribadi,keluarga dan bangsa…teriring kususon alfatihah 3x sent…..

  157. assalamu’alaikum ki …
    saya Mohon izin ngamalin ASMAK SUNGE RAJEH
    semoga bisa bermanfaat buat diri saya, keluarga, dan lingkungan
    Mohon izinnya ki
    wassalamu’alaikum

  158. bismillahirrahmanirrahim.. Asyhaduallailahaillah wa asyhaduanna muhammadur rosulullah.. qobiltu saya terima ijazahx asmak sunge rajeh versi madura utara dri ki wong alus smga bermanfaat dunia akhirat..alfatihah

  159. assalamualaikum.

    salam kenal,saya pendatang baru diblok ini.mohon ijin untuk ngamalin ngamalin asr

    salam.

  160. QOBILTU…dengan hormat ijin mengamalkan ASR ne u/ dunia wal akhirat.
    Alfatehah man ajasani..TQ

  161. ass wr wb,qobiltu sy trima ijazah ASR madura utara scra lgkp & sempurna,mg brmnfaat dunia akhrt amiin. . .
    Bt ki JR & ki wongalus send al fatihah 1x. . . .
    Mksh bnyk ki. . .

  162. Qobiltu Lillahi Ta’ala ajengan.. Ijinkan Saya Mengamalkannya,
    Saya seorang santri..
    Mohon anda Berkenan Jadi guru Dari Sunge Rajeh ini, Smoga Allah Memulyakan Anda ajengan. Karawang – Jawa Barat

  163. saya terima ijazahx asmak sunge rajeh versi madura utara dri ki wong alus seadaanya tanpa ditambah olah smga bermanfaat dunia akhirat..alfatihah

  164. asalamualaikum
    Bismilahirohmanirohimm
    saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR mudah2an bermanfaat Aminn

  165. qobiltu ki..
    semoga ilmunya bermanfaat dlm tugas saya..
    dan yg mengijazahkan diberikan pahala yg berlimpah dari Allah SWT..

  166. assalamualaikum ki wong alus mohon ijin mengamalkan asma sunge dirajah semoga dapat barokah dan qaromah nya amin

  167. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Mohon do’a restunya Ki Jatiraga, Ki Bolosewu,Ki Wongalus,dan para sesepuh KWA
    Saya sedang mengamalkan asma’ sunge rajeh madura utara ,semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia & akhirat amin 3X.
    Untuk Ki Jatiraga, Ki Bolosewu,Ki Wongalus,dan para sesepuh KWA teriring khususon alfatihah 3x sent…..
    Salam Takzim & persaudaraan

  168. Dengan izin Allah,,,,aq terima ilmu ASR versi madura Utara karena Allah Ta’ala!aq mohon ridho dan doa kepada para sesepuh KWA untuk bisa mengamalkan ilmu ini. semga ilmu ini membawa manfaat dari dunia maupun diakhirat dan bisa digunakan dalam hal kebaikan!amin,,amin,,,ya robbal alamin!

  169. qobiltu ki..
    semoga ilmunya bermanfaat dlm tugas saya..
    dan yg mengijazahkan diberikan pahala yg berlimpah dari Allah SWT…….

  170. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    bismillahhirrohmannirrohiim qobiltu, mohon izin mengamalkannya…

  171. Assalamu’alaikum.. Qobiltu ki jatiraga.,mohon ijazah n ijin utk mengamalkn ASR madura utara
    ya..

  172. Assalamuallam wr.wb
    salam takzim..salam paseduluran untuk sedulur smua
    dg rendah diri mohon penjelasan kepada ki wongalus,untuk pengamalan/wirid ASMA SUNGE RAJEH sebenarny wiridny boleh didalam rumah nggak.
    mhon pemahamanny,saya ucapkn terimakasih..wassalamua’allaikum wr.wb

  173. ass. ki saya ahmad .darmansyah mohon ijin mengamalkanya dan terimakasi atas pengijasahan geratisnya eriring alfateha untuk aki jatiraga..terima kasih..wassalamualaikum wr wb

  174. assalamualaikum,,para sesepuh yang saya muliakan…@.Ki jati raga mohon izin ngamalin asma sunge rajeh madura utara….ya Ki,,,,moga2 bisa berguna dunia akhirat…

  175. Bismillah..
    qobiltu.. saya trima ijasahnya asmak-sunge-rajeh-versi-madura-utara-lengkap dengan ikhlas, utuh, lengkap dan sempurna dari SAUDARA KI JATIGARA serta mohon doa restunya dan izin mengamalkannya… smga bermnfaat dunia wal akhirat amin….

  176. QOBILTU SY TERIMA IJAZAHNYA KI JATI RAGA SEMOGA KEBAIKAN AKI DIBALAS ALLAH SWT.. DAN SEMOGA ALLAH MENGIJINKAN SY MENGUASAI ASR INI…AMIN

  177. Qobiltu ki,ijazah asr madura utaranya dg lngkap dan sempurna,ijin mngamalkn suatu saat.sxukran

  178. Ass. Perkenalkan saya andrian lesmana. Mohon izin untuk bergabung dgn KWA dan mengamalkan ilmu batin asma Sunge Rajeh versi MAdura Utara. Alfatihah,,,,,,,,, !!!!
    mohon maaf sekedar bertanya dan mohon di jawab dan komentar dari semua. apa benar ilmu ini dapat di ijazahkan via internet tanpa harus bertemu muka terlebih dahulu. lalu jika di kemudia hari terjadi kesesatan, siapa yang akan bertanggung jawab ??? maaf,,,, !!! apakah kadar keilmuaannya sama dengan pengijazahan langsung,,,, ???

  179. Abdullah bin Mas’ud berkata, “Nabi saw bersabda, Tidak boleh iri hati kecuali pada dua hal, yaitu seorang laki-laki yang diberi harta oleh Allah lalu harta itu dikuasakan penggunaannya dalam kebenaran, dan seorang laki-laki diberi hikmah oleh Allah di mana ia memutuskan perkara dan mengajar dengannya.
    (Bukhari)

  180. Sesungguhnya Allah tidak menahan ilmu dari manusia dengan cara merenggut tetapi dengan mewafatkan para ulama sehingga tidak lagi tersisa seorang alim.
    Dengan demikian orang-orang mengangkat pemimpin-pemimpin yang dungu lalu ditanya dan dia memberi fatwa tanpa ilmu pengetahuan. Mereka sesat dan menyesatkan.

    (Mutafaq’alaih)

  181. assalamu alaikum
    Ki Jatiraga saya minta izin dn ijazah utk amalkan ASR MADURA UTARA
    Trimakasih

  182. as.wr.wb.mhon ijin mencatat ny ki.
    Inya allah kalo mental saya sudah siap. Saya akn Mengamakan nya.
    Mhn doa dan ijinnya ki.trimah kasi.

  183. Qobiltu, izin mencatat dan Insya Allah mengamalkannya jika sudah siap ki. Terima Kasih, Al Fatihah Sent..

  184. assalamualaikum wr wb,
    mohon ijin mengamalkan ASR mudah2an manfaat dunia akhirat dan terima kasih atas keikhlasan ki jati raga mengijazahkan ASR ini mudah2an dibalas oleh ALLAH SWT,,,amin asalamualaikum wr wb

  185. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu izin ngamalin ASR Versi Madura Utara khusushon kepada pengijazah ku kirimkan alfatehah….
    barokallahu amin

  186. Assalamu’alaikum, wr-wb . . .
    Mohon Izin untuk mencatat atau mengchopynya Ki, jika siap Mental Saya juga Mohon Izin untuk Mengamalkannya, . . .

  187. assalamuálaikum,wr,wb…
    bismillah….
    qobiltu izin ngamalin ASRnya ki,mdh2n brmanfa’at fiddunya wal akhirot,amin…sent al-fatehah bwt ki pengizajah smw………..

  188. assalamu’alaikum,KIWONG ALUS,KI JATIRAGA & PARA SESEPUH di KWA mohon izin untuk mengamalkan asmak ASR ini smoga bermanfaat bagi sesama,amiin.jika memang amalan ini bisa dilakukan di dlm ruangan insyaALLOH sy akan cb untuk mengamalkannya mohon izin>..wassalam

  189. Assalamualaikum, Mohon Izin dan doanya Ki JR. sy mau mengamalkan Asma Sunge Rajeh ini,.. Alfatihah….

  190. Assalamu’alaikum wr.wb

    Ki saya orang bodoh mau bertanya bagaimana cara membaca ALFATIHAH ASMAK

    SUNGE RAJEH yang disampaikan kepada:

    “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,

    Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,

    Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,

    Syekh Abdul Qodir Jailani,

    Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,

    Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,

    Syekh Syarif Hidayatullah,

    Sunan Gunung Jati,

    Pangeran Cakrabuana,

    Man Ajazani.”

    Sekian dan terima kasih, Wassalam wr.wb

  191. Bismilllahirrohmanirrohim…
    qobiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma sungai rajeh versi madura utara dengan lengkap. semoga berkah & bermanfaat dunia akhirat. amin…

  192. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR Versi madura Utara dari Ki Jati Raga dengan lengkap dan sempurna semoga bermampaat untuk dunia dan akhirat

  193. Assalam…@Ki Jati Raga …saya qobiltu ASR nya Ki…moga manfaat dunya wal akhiroh…amin….amin…ya robbal alamin….

  194. ass,utk ki wong alus dan ki jati raga al fatehah…. Saya trm ijasah asma sunge rajeh madura utara scr lgkp.ki sy mau tny utk asma ni ada pnyelarasan energi y ngk?

  195. ASS.WR.WB
    SAYA TERIMA IJAZAH ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP DAN GAMBLANG OLEH KI JATI ROGO,,INSYAALLAH AKAN SYA AMALKAN JIKA SUDAH CUKUP UMUR DAN KEBERSIHAN HATI. . .SMG MENJADI AMALAN YG BERMANFA’AN FIDDUNYA WALLAKHIRAH AMIN YAAROBBAL ALAMIIN. . . . . . .

  196. Saya trm ijasah y asma sunge rajeh madura utara scr lgkp dan smpurna.mhon ijin ngmlin

  197. As.Wr.Wb.
    Bismillaahirrahmaanirrahiim..
    Qobiltu, mohon ijin dan restunya untuk menerima dan mengamalkan ijazah asma sungei rajeh madura utara dengan lengkap dan sempurna. Mudah2an bermanfaat lahir batin dunia akhirat dgn ridho Allah SWT. Amin.
    Trmksh kpd pemberi ijazah, semoga sukses dan Allah membalas kebaikan Saudara. Amin.

  198. aslm..ki mohon izin dan ijazahnya..karena saya insya allah akan menjalankan dan mengamalkanya…wslm

  199. Qobiltu…saya terima ijazah keilmuan asmak sunge rajeh madura utara.terima kasih kpda saudara JR dan ki wong alus.insya allah kalau ada wktu dan kesempatan saya akan mnjalankan dan mengamalkanya..mhon doa dan restunya..smoga brmanfaat dunia dan akhirat..amin

  200. Assalamu’alaikum ki …
    saya mohon ijin mengamalkan asma sunge rajeh,
    terima kasih ki ….
    wassalamu’alaikum

  201. Teriring salam dan syahdunya alfatiha utk Ki Jatirasa @ki wongalus atas ke arifan dan sumbangsih keilmuan nya kepada kita semua sehingga kita bisa ikut menikmati lezatnya ilmu ilmu Allah SWT…. alfatiha sent

    Qobiltu, sy terima ijazah ASR Madura Utara dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkan ASR Madura Utara ini

  202. assallamuallaikum ki Jatiraga saya terima ijazahnya ki izin mengamalkan, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ki jatiraga…amin…

  203. Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima ijazah dan izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Wong Alus. Terima kasih Ki Wong Alus dan Ki JR, semoga Allah membalas kebaikan Ki dengan berlipat ganda kebajikan.

    Ki Wong Alus, saya mohon penjelasan dari Ki, karena saya masih awam, yaitu :
    1. Pada Wirid Asma nya..Basmalah nya apakah diawal saja, atau terus ikut pada wirid pengulangannya.
    2. Setelah selesai diamalkan yang 7 hari berturut, bagaimana untuk amalan rutinnya, dan apakah untuk amalan rutinnya masih memakai Tawasul

    Mohon dengan sangat jawaban dari Ki Wong Alus.

    Wassalam

  204. Assalamualaikum Wr Wb,mohon izin ki untuk mengamalkan Asmak Sunge Rajeh..semoga Allah SWT selalu meridhoinya..Amiin 3x,AL-Fatihah wabil khusus untuk yang telah mengizahkan ilmu ini..Wassalamualaikum Wr Wb

  205. Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima ijazah dan izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Wong Alus. Terima kasih Ki Wong Alus dan Ki JR, semoga Allah membalas kebaikan Ki dengan berlipat ganda kebajikan
    wassalamu’alaikum wr wb.AL Fateha…

  206. qobiltu.. saya trima ijasahnya asmak-sunge-rajeh-versi-madura-utara-lengkap dengan ikhlas, utuh, lengkap dan sempurna dari SAUDARA KI JATIGARA serta mohon doa restunya dan izin mengamalkannya… smga bermnfaat dunia wal akhirat amin….

  207. Asslmkum wr wb………..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahanny Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga secara lengkap dan sempurna.
    send buat ki jatiraga & ki wong alus.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin

  208. Bismillah…

    Saya terima ijazah Asma Sungai Rajeh versi Madura Utara dari Shohibul ijazah Ki Jati Raga dan man ajaazani Ki Wong Alus dengan sempurna…kepada Ki Jati Raga dan Ki Wong Alus Al Fatihah…
    Matur Nuwun Sanget Ki …

    ( Muhammad Nur Salim, usia 35 Tahun )

  209. saya terima ijazah asr ini dgn lngkap dan sempurna. Izin mengamalkan. Al_fatihah buat pemberi ijazah.

  210. assalamualaikum.para sesepuh semua terutama ki wongalus,dan kijati raga sebagai pengijazah asr madura utara…mohon saya diizinka untuk mengamalkan asr madura utra,,Alfatihah Sent.rencananya nanti malam mau saya amalkan,mohon doa restunya. Amien.

  211. assalamualaikum.para sesepuh semua terutama ki wongalus,dan kijati raga sebagai pengijazah asr madura utara…Qobiltu saya terima ijazah dg sempurna….mohon saya diizinka untuk mengamalkan asr madura utra,,Alfatihah Sent.rencananya nanti malam mau saya amalkan,mohon doa restunya. Amien.

  212. Assalamu’alaikum,KIWONG ALUS,KI JATIRAGA & PARA SESEPUH di KWA mohon izin untuk mengamalkan asmak ASR ini smoga bermanfaat bagi sesama,amiin

  213. Qobiltu alhamdulillah,saya terima ijazah ASR ini dengan lengkap dan sempurna.Izin untuk mengamalkannya.Semoga berkah dunia akhirat.Al fatihah…..

  214. assalamualaikum,
    Qobiltu Ki…
    Apa ki tanda nya kalo ASR ini sudah menerap di tubuh kita?
    mohon doa dan bimbingan nya dari Ki Jatiraga dan Ki wong Alus
    Alfatihah………

    wassalam.

  215. Bismillahirrohmanirrohim

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahannya Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga dan Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    al fatehah sent…

    terimakasih

  216. wah ini dia yang ku cari selama ini,,,berhari-hari mencarinya….ktemunya pas bulan puasa….
    di cari di pencarian yang ada versi madura selatan.,,
    kepada “man ajazani” saya ucapkan terima kasih banyak karena telah “men-share” amalan ASR versi madura utara terlengkap disini….
    Semoga kebaikannya dibalas 1000X….

  217. mohon izin mengamalkannya,……..sedangkan umur sAya baru 17 kurang 14 hari,………apakah sya boleh mengamalkannya ki,……
    mohon pencerahannya,………
    nuwun,.

  218. “QOBILTU” SAYA TERIMA IJAZAH ASMAK SUNGE RAJEH versi madura utara secara lengkap,semoga dapat berguna di alam mayapada ini….. dan mohon penjelasan tentang pantangannya

  219. Assalamualaikum W.W.
    Qobiltu. Saya terima Ijazah Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara secara langkap dan sempurna, dan mohon izin untuk mengamalkannya, mohon do’a restunya ki,…

  220. bismillahirrohmanirrohim..ki jatiraga,ki wong alus saya terima ijajahnya ki,,,mohon doa restunya untuk di amalkan smoga kebaikannya di balas oleh Alloh mnjadi keberkahan di dunia n akherat.amin

  221. Trima kasih bwat ki w0ng alus,
    qob!ltU ki asma sunge rajah,
    sb4gai kenang2an dari aki,dan agar saya slalu ingat dengan kampus kita yang trcinta ini,

    barakallah…

  222. ass.wr.wb. salam hormat ki,… saya edhy trisno bin kemirin, mohon izin untuk ikut makmum dibelakang ki untuk ikut mengamalkan asmak sunge rajeh ini. puji syukur kepada Allah, solawat dan salam untuk baginda rasulullah, semoga ki sekeluarga selalu dilimpahkan cucuran rahmat dari Allah atas kebaikan ini. Mohon saya di doa kan agar dimudahkan dalam pelaksanaan ilmu ini.

  223. Qobiltu…Karena Allah SWT.Saya terima Asma Sunge Rajeh Madura Utara dari Ki Jatiraga dgn lengkap dan sempurna.Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat.Amin.

  224. mohon izin mau mengamalkan ASR Madura Utara,
    Qobiltu..

    Buat yg ngijazahin Ki sodara JR smoga Tuhan yg bls atas kebaikan anda. Amin

  225. maaf mas
    saya kan baru berumur 12 thn tp saya ingin sekali mendapatkan ilmu asr ini tp yg saya gk kuatnya wiridtan 1000 kali per hari
    Itu wiridtannya klu menjadi 111 kali atau 333 kali per hari itu beresiko apa ya??? atau gk blh???

  226. maaf mau tanya ki Jatiraga, untuk mengamalkan berati hrs sholat taubat dan sholat hajat selama 7 malam ya?
    Setelah selesai, ASR setiap habis sholat fardlu diwirid 3 X atau 33 X . terima kasih

  227. KI mau tanya:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  228. saya mau tanya:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  229. Assalamualaikum W.W.
    Qobiltu. Saya terima Ijazah Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara secara utuh dan mohon izin untuk mengamalkannya serta mohon do’a restunya ki,…

  230. Assalamu alaikum Wr Wb

    Ki mohon izin untuk mengamalkan asma sunge rajeh versi
    madura utara bersama teman saya ( Imam Budianto )
    mudah-mudahan bermanfaat bagi saya , keluarga , dan masyarakat

    untuk Ki JR & KWA kami ucapkan ala hadzihinniyyah wa a’la kulli niyatin solihah al fatihah ………

    Hormat Saya

    Agus Al andalusy

  231. qobiltu lillahita’allah..
    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini dan saya juga mohon doa restunya,biar ilmu ini bermanfaat dunia akhirat..
    al fatihah.. (sent)
    eh ya ki,itu tawasulnya satu satu atau semuanya langsung jadi satu??
    matur nuwun…

  232. qobilti…..saya terima ijazah secara sempurna…izin untuk mengamalkan dan mohon doa agar saya di mudahkan mendapat barokahNYA

  233. Assalamu’alaikum…
    Kpd ki wong alus, ki jatiraga, dan semuanya salam kenal…
    Ki wong alus saya ijin mengamalkan ASR ini dan minta doanya

  234. Alhamdulillah, yg sy cari2 dan tunggu2 akhirnya datang jg. mohon ijinnya Ki Wong Alus untuk sy amalkan ASRnya. Smoga dpt lebih meningkatkan ketaqwaan sy. Amiin,,

  235. Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  236. Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridoinya. amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkannya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, berkah dan lindungan Nya kepada pengijasah beserta keluarganya. amien.

  237. Assalamualaikum wrwb ki JR, ki Wong Alus dan semua sesepuh,ijin mengamalkan ASR,semoga bermanfaat untuk sesama….amin Ya Roob

    #matur nembah nuwun#

  238. Amalan asmak sungai raja utara benar tak asmaknya ini- INNA QUWATI KATABANATA KITABANATA DAN INNA QUWATI KATABA QUWATA KITABA QUWATI.

  239. Amalan asmak sungai raja ceribon = INNA QUWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH DAN INNA QUWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH.

  240. Saya mohd razali bin mat rani ,ini no phone saya tuan master wong alus ,mahu ijazah ya=0133484947; MINTA SMS SAYA TUAN GURU MASTER WONG ALUS YA= NANTI SAYA CALL BALIK KEMBALI YA.

  241. assallamualaikum.wrb,mohon izin mengamal kan ki,semoga bermanfaat untk keluarga dan kaum muslimin,terima ksh,wassallam.

  242. mohon ijin dan do’a restunya untuk mengamalkan asma sunge rajeh semoga keluarga besar kampus wong alus dalam lindungan Alloh Swt

  243. Mhn maaf saya ingin tahu mengenai amalan asma’ sunge rajeh madura utara yg di muat di blog KWA ini nama pengijazahnya siapa? mohon di sbtkan nama orangnya yg jelas yg scr sah mengijazahkan amalan ASR madura utara tsb utk bs diamalkan oleh semua pengunjung di blog KWA ini. Agar dlm membaca tawasulan/hadiah alfatikhah khususnya pd saat bacaan illa rukhiman ajazani… ataupun wa illa shohibul ijazah khususon…. disini bs menyebutkan nama orang yg mengijazahkan ASR scr sah kpd kita. maksud dari nama sang pemberi ijazah amalan asma’ yg diturunkan kpd kita agar amalan asma’ tsb jelas silsillahnya. Mhn maaf hal ini kelihatanya sepele tp sangat penting dlm penentuan keberhasilan, jgn sampai energi khodamnya masuk tp tdk berfungsi atau tdk bs difungsikan sesuai harapan… Skali lg mhn maaf, saya hanya bermksd sekedar memberi pencerahan ala kadarnya saja, terima kasih.

  244. Asmak sungai raja di raja no 2 paling atas ,no satu asmak sungai raja maharaja ayat mantra nya= INNA JAHARO HUJAHUNA LIKATA BASHARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI. AMALKAN 3003 X, SELAMA 3 HARI BERTURUT TURUT….NAK LAGI SEBATI 70000 X.KHATAM SETIAP MANA MANA AYAT ATAU KATA KATA SARANAN MINDA ATAU AYAT AYAT SUCI. LAGI MENYUCIKAN. NAK IJAZAH CALL SAYA : 0133484947

  245. assalamualaikum…semoga ALLAH swt meridhoi yg terhormat saudaraku JR,Teriring doa dan kerelaan hati semoga ALLAH membalas Amal ibadah saudara JR,dan semua warga kampung WONG ALUS tetap lestari Bi IDZINNILLAH, AMIIIN YA ROBBAL ALAMIN…dan mohon doa restunya utk mengamalkannya.QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAH ASMA SUNGE RAJEH DG SEMPURNA DARI SAUDARA JR,semoga bermanfaat dunia dan akherat Amiiin

  246. Bismillahirohmanirohim, mohon ijin dan do’a restunya untuk mengamalkan asma sunge rajeh semoga keluarga besar kampus wong alus dalam lindungan Alloh Swt

  247. askm..kami ingn msk dlm kluarga besar KWA.. gmn cara nya,krna pngn skali masuk baiat ASR..WSLM

  248. saya Maryono bin Maksum/Bpk Rumaila saya terima ijasah Asmak sunge rajeh Madura Utara lemgkap dan sempurna.
    bagi i Jatiraga semoga mendapat Rahmat Allah Amin

  249. assalamualaikum..qobiltu, mhn izin mengamalkan..
    alfatihah khususson ki wong alus & ki jati raga sent..

  250. saya terima ijazah asr ini dgn lngkap dan sempurna. Izin mengamalkan. Al_fatihah buat pemberi ijazah…. Tp saya amalkan 1000x abis sholat isya,,,,piye?? tp g ada reaksinya walau sdh 7 hari,, apa saya lupa krna ga dibaca jg abis sholat…??

  251. Mohon ijin ki saya mau mengamalkan amalan wirid asr agar mendapat ridho alloh swt selamat dunia akhirat,
    terima kasih
    wassalam

  252. mohon iji amalin ki,,,
    semoga allah membalas kebaikan aki,,,,,amin
    alfatiha 1cx send,,,,,,,,,,,,,,,,

  253. Ijin nyimak ki… sambil belajar membersihkan diri dulu sebelum mohon ijin untuk mengamalkan ASR, maturnuwun

  254. Assalamu alaikum wr wb!…salam salim kpd ki wong alus dan ki jr,sy pemula dan awam sy mohon ijin untuk mengamalkan dan mohon doa restu,a mudah2an dikabulkan oleh Allah SWA,amin!

  255. bismilahirohmanirohim..qobiltu untuk mengamalkan asr dengan sempurna,semoga allah meridoi
    alfatehah sent..trimakasih ki

  256. alhamdulilah setelah kemarin membaca yg di poskan di sini malamnya langsung saya amalkan di kamar kosan yg berukuran 3×5 meter..setelah wirid asr di atas 1000x reaksi langsung kontan dEERRRRR tembok kosan retak semua subhanallah.malam nanti saya akan lanjutkan lagi mohon bimbingannya ki.dan setelah mendapat karomah asr ini didaptkan kegunaannya untuk apa ajah ki?trimakasih

  257. asslmualaikum wr.wb salam hormat kpd KWA sy mnta ijin utk mengamalkan asma sunge rajeh versi madura utara smga atas ridho dan keikhlasan KWA mndpat karomah dri apa yg pelajari ini smga utk kluarga besar KWA mndpatkan pahala sisinya…amin.wassalam.

  258. Aslmkm Wr Wb…. saya minta izin untuk mengamalkan Asma’ Sunge Rajeh Ki…. semoga KWA maupun Ki Jati Rogo mendapat limpahan rohmat dari Allah SWT

  259. assalamualaikum ki ijin ngamalkan mohon doa restunya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhorat ?

  260. assalamualaikum ki ijin ngamalkan mohon doa restunya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat ?

  261. saya sudah mengamalkan selama 7 hari dan lewat beberapa minggu saya coba mengamalkannya lagi tampa di hitung di niatkan untuk mencari keridoan allah dan petunjuknya.dan setelah zikir paginya badan saya malah panas ki sudah 3 hari kepala pusing.panas dingin ki yg menyebabkan semua penyakit datang seperti pilek.batuk.dll
    apakah gara2 mewiridkan asmanya tanpa di hitung apa karna paktor lain ki.trimakasih

  262. assalamu’alaikum ki wong alus ,ki jati raga mohon ijin untuk mengamalkannya mohon doa restu dari ki jati raga ,ki wong alus mudah mudahan saya mampu mengamalkannya dengan penuh ketulusan dan keiklasan semata mata hanya untuk mencari ridhoNya,,,alfatihah(sent)

  263. asskumwrwb qobiltu ki ijin ngamalkan semoga aki mengijinkan dan menjadi ilmu yang bermanfaat amien?

  264. Asalamu alikum…..

    Qobiltu Saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin ya robal alamin.

    wasalam..

  265. Bismillahirrohmaanirrohiim..
    Saya terima Ijazah nya Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara. Mohon ijin mengamalkan. Alfaethah sent untuk Ki Wong ALus dan Ki Jatiraga.

    Alfatehah.

  266. Qobiltu asr madura utara dr ki jatiraga scr smprna, mhn ijin mngmlkannya suatu saat nanti, barokah..amin,sent al fatehah

  267. assalamualaikum Bismillahirrohmannirrohim saya terima ijazahnyn Asmak Sunge Rajeh versi Madura Utara/ mohon izin mengamalkannya,Alfatehah utk Ki Wong Alus dan Ki Jatiraga. Alfatehah…

  268. qobiltu tuan guru

    doakan bisa menyatu dengan tubuhku bila suatu saat kuamalkan, aamiin..!!

  269. asalamualaikum perkenalkan nama saya saiful bin kuat mohon ijin tuk mengamalkan asr ny semoga berkah dan bermanfaat didunia dan akhirat

  270. ass, mohon ijazah asma sunge rajehnya, semoga ALLAH SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua…AL-FATIHA sent….

  271. assalamu’alaikum ki …
    saya Mohon izin ngamalin ASMAK SUNGE RAJEH

    moga bermanfaat bagai saya.. keluarga dan semuanya.

    wassalam ki

  272. Qobiltu atas ijazah ASR Madura Utara dari Ki Jati Raga dan Ki Wong Alus dgn lengkap,”SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT..!”
    mhn ijin mengamalkan ilmunya za Ki berdua,dan semoga Allah swt merahmati anda berdua
    Al-Fatihah tuk anda berdua,sent
    terimakasih

  273. Asw.. qobiltu…. mohon ijin untuk ASR Madura Utara nya, sebelumnya saya ucapkan jadzakallohu khoiron katsir..

  274. Saya terima izazah nya Mohon do’a restu untuk mengamal kan ASR Madura utara.. Semoga anda ber dua ada dlm lindungan Allah SWT Sent Alfatehah 100* untuk shohibul izazah..

  275. ki saya dan keluarga yg membutuhkan mohon izin untuk mengamakan dan mohon ridho serta keihlasannya, terimakasih.

  276. asslmualaikum,
    Ijin ngamalin ki jati raga,semoga amal kebaikan anda diterima disii Allah,
    Amiin..

  277. asslmualaikum,
    Ijin ngamalin ki jati raga,semoga amal kebaikan anda diterima disii Allah,
    Amiin….

  278. Assalamu Alaikum
    minta izin kepada ki alau kalau sewaktu saat bisa ngamalin ASR nya ,

    Wassalam
    Masnian

  279. Assalamu’alaikum wr wb

    QOBILTU SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASR MADURA UTARA SECARA LENGKAP KARNA ALLAH SWT SMOGA BERMANFAAT UNTUK DUNIA DAN AKHIRAT..UNTUK KI WONG ALUS DN SAUDARA JR TERIMA KASIH ATAS IZAJAHNYA SMGA ALLAH MEMBALASA KBAIKAN ANDA BERDUA. ALFATIHAH SEND

  280. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon izin untuk mengamalkanya,dan saya terima ijazahnya dengan sempurna
    semoga menjadi barokah salam hormat buat Ki Guru smoga diberi limpahan rahmat dan barokah dari Alloh SWT..aamiin YRA
    Wassalam.

  281. Bismilahhirohman nirohim, Qobiltu Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang banyak, terkirim alfatiha tuk KWA dan ki Jati raga.

  282. Assalamu’alaikum wr.wb.
    ki mohon ijin untuk mengamalkannya…..semoga ki diberikan limpahan rezki dan barokah dari Allah SWT. amin…..

  283. Bismilahhirohman nirohim, Qobiltu Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang banyak, terkirim alfatiha tuk KWA dan ki Jati raga

  284. Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Salam kenal kepada Ki Alus dan JR, Terima kasih yang sebesar-besarnya atas Informasi ASMAK SUNGE RAJEH yang telah Ki Alus Jelaskan, Saya menDo,akan Mudah-mudahan budi Baik dan keihlasan Ki Alus dan JR mendapatkan pahala dari ALLOH SWT, Amin Ya Robal Alamin. Ki Alus dan JR saya Mohon ijin dan Ijazahnya untuk dapat mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH tersebut, Umur saya saat ini 28 Tahun, Trima Kasih, Wassalam.

  285. QOBILTU SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASR MADURA UTARA SECARA LENGKAP KARNA ALLAH SWT SMOGA BERMANFAAT UNTUK DUNIA DAN AKHIRAT..UNTUK KI WONG ALUS DN SAUDARA JR TERIMA KASIH ATAS IZAJAHNYA SMGA ALLAH MEMBALASA KBAIKAN ANDA BERDUA. ALFATIHAH

  286. terimakasih kepada ki Wong Alus dan saudara JR yang sudah berkenan untuk memberikan tata cara pengamalan asma sunge rajeh,,untuk itu saya terima ijasahnya dan moho ijin dan do’a nya untuk mengamalkan,,,terimaksih

  287. Ass.walaupun terlambat saya mohon izin tuk mengamalkn semua ilmu yg ada diblog ini termasuk asr dll.

  288. Assalamualaikum wr wb.. Walaupun sangat terlambat, sy Mohon ijin untuk mengamalkan serta pengizasahan ASR Madura Utara ini dri Ki Jatiraga dan ki Wong Alus semoga bisa membantu Orang Bnyak & Bermamfaat Dunia Akhirat. Semoga Allah Swt sllu memberikan Rahmat, Hidayah kepada Aki berdua. Amien. Send Alfatiha..

  289. WONG ALUS UDAH GAK ADA,,,,DIA UDAH PINDAH KE KOREA JADI TKI….JADI JANGAN TANYA SAMA WONG ALUS,,,,PERCUMA

  290. WONG ALUS UDAH GAK ADA,,,,DIA UDAH PINDAH KE KOREA JADI TKI….JADI JANGAN TANYA SAMA WONG ALUS,,,,PERCUMA

  291. qobiltu ijazah ASR madura dengan lengkap semogga saya mendapat karomah Asma Sunga Rajeh Madura Utara dengan lengkap dari Ki Jatiraga..alfatihah…

  292. Ass. wwr wb..
    Waduh hati hati dengan amalan amalan asma yang di berikan allah kepada nabi dan wali2 nya, bener2 kacau jangan ucapin sembarangan.

    Pengalaman saya :
    pada waktu itu hari kamis sekitar jam 14.30 wib cuaca sangat panasss tiada hujan sama sekali.
    dan waktu itu saya sedang berada di masjid setelah selesai melakukan shalat dzuhur.
    keinginan saya adalah hujan yang sangat deras ditambah angin yg sangat kencang
    biar menghilangkan panasnya sinar matahari.dan saya pikir saya mau coba mengasah keilmuan saya, yaitu ilmu dengan Haq-Nya Basmalah, Asma Sirrul Jibril dan Asma Sunge Rajeh. Saya gabungkan semua ilmu tersebut dengan memohon kepada Allah agar hujan sangat deras dan angin kencang biar gak panas. saya beristirahat sejenak di masjid.. Al hasil, kurang dari 25 menit, dari cuaca yg sangat2 panass langsung menjadi awan sangat hitam dan angin yang sangat kencang terdengarlah petir yg sangat keras sekali, saya pikir dikabulkan keinginan saya. ternyata hujan tersebut hampir berkisar 6 jam tidak berhenti sama sekali. akhirnya saya tidak bisa pulang dr masjid setelah itu saya shalat ashar, maghrib dan isya di masjid sekalian tahlilan karena malam jumat. setelah saya selesai tahlilan sekitar jam 20.45 ada seseorang ustadz wajahnya melebihi dr sinar matahari datang menghampiri saya, dan berkata ” Jangan kamu coba2 ilmu kamu tersebut karena ilmu yg kamu gunakan sakti dan saya tau kamu memakai ilmu apa saja, ilmu itu baru sedikit dari kepunyaan Allah Yang Maha Kuasa ” dan Jawab saya ” Maafkan saya Pak” sambil menunduk ke Ustadz tersebut. Ga lama kemudian setelah saya jawab dan mengangkat kepala saya, Ustadz tersebut langsung menghilang. langsung saya mengucap astagfirullah laa illaha illallah subhanallah wabihamdi subhanallah hill azim, laa hawla walaquwatta illah billah aliyyil adzhim.. setelah itu saya pulang kerumah dan sampai saat ini akhirnya saya tidak pernah mengamalkan ilmu tersebut karena TAKUT akan Kekuasaan Allah..

  293. Asalamu alikum…..

    Qobiltu Saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin ya robbal alamin.

  294. Assalamu’alaikum Wr Wb ….. Bismilahirahmanirrohim … Semoga Rahmat Taufik dan Hidayah-Nya utk kita semua khususnya Ki Wong Alus & Ki Jati Raga serta tim! Mohon Ijazah ASR ini utk kebaikan dunia-akhirat tks, …. Aamiin YRA

  295. Assalaamualaikum…ki wong halus :qobiltuh dan saya mohon ijin mau mengamalkan ASR madura utara ini dan mohon doanya supaya mamfaat,barokah,selamat fitdunya wal ahiroh…AMiiiin

  296. assalamualaikum ki..qobiltu..mohon izin untuk mengamalkannya ki,mohon doa untuk keberhasilannya…sent al-fatihah buat ki wong alus dan ki jatiraga…amiin..

  297. waalaikumsalam wr.wb.

    @kang CURRAHEE : sumonggo diamalkan semoga jadi barokah…..amin
    @ALL SEDULUR ku : bagi yang mau mengamalkan sumonggo silahkan semoga menjadi barokah adanya……. amin

    wassalam Jati Raga

  298. Wa alaikumussalam wa rohmatullohi wa barokatuh.
    Qobiltu, saya terima ijazahnya Ki, semoga Diridhoi oleh Alloh. Semoga bermanfaat, insya Alloh. Aaamiiin ya Alloh.

  299. Assalamualaikum..
    Sya mo tanya.
    Klo d diamalkan dlam masjid boleh pa tidak..??
    Soalnya stau saya ASR tidak boleh d baca dlam rumah..!!

  300. asslamu,alaikum wb
    bismillahirrahmanirrahim
    saya terima ijazah asr madura utara lengkap sempurna dari ki jati raga semoga ki jati raga di beri rahmad sama allah dunia dan akhirat , alfatihah buat ki jati raga . aamiiiin.

  301. Mohon ijin bwt ngamalinya suatu saat Ki tunggu wktu yg tepat Qobiltu sy ucapkan smoga bermanfaat dan berkah serta trima kasih utk ki wongalus dan ki jatiraga sent alfateha.

  302. matur nuhun ki,mohon ijin mengarsipkanya sekaligus mengamalkanya suatu hari nanti.setelah saya siap secara lahir maupun batin memikul ilmu Allah agar tidak di gunakan secara sembrono.semoga panjenegan selalu dalam limpahan rahmad Allah SWT.Amin..

  303. assalamu’alaikum,KIWONG ALUS,KI JATIRAGA & PARA SESEPUH di KWA mohon izin untuk mengamalkan asmak ASR ini smoga bermanfaat bagi sesama,amiin.jika memang amalan ini bisa dilakukan di dlm ruangan insyaALLOH sy akan cb untuk mengamalkannya mohon izin>..wassalam
    alfatehah to man ajani.

  304. Assalamu’alaikum Ki wong Alus dan Ki Jatirogo. Salam takzim..
    Qibiltu Asma’ Sunge Rajeh Versi Madura Utara dengan lengkap dan sempurna atas izin Allah. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.
    Lahumul Alfatihah..

  305. saya mengamal kan bukan di dlm rumah, ataw di pnggir kali
    tp di atas pohon.
    Krna udh 2tahun + saya tidur di atas pohon
    apkah asma ass di atas bisa manjing??
    M0hon pnjelasan nya mbah. . .

  306. ASSLAM’ KUM KI
    MOHON IJIN SAYA MAU MENGAMALKAN ASR
    KI SAYA MAU NANYA ISTRI KU LAGI HAMIL (4 BULAN)
    APA BOLEH SAYA MENGAMALKAN ASR
    MOHON PENJELASAN
    WASSALAM

  307. Mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat buat orang banyak dan diri sendiri terimakasih buat @ki-@ki semua

  308. Qobiltu……
    Dgn sgala krendahan ht ini…. Alfatihah send… Izin ngamalin ki wong alus… Matur nuwon very much….

  309. Qobiltu.
    Saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dunia akhirat.
    Aamiin.

  310. Assalammualaikum…
    Aku mohon izin ijzahnya..
    Qobiltu.
    Saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi Madura Utara dari Ki Jatiraga secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat baik didunia dan diakherat..
    Aamiin.

  311. Asslm ki mohon ijazh nya ASR madura utara lengkap qobiltu insyaALLOH mngmlkan suatu saat tuk ki wongalus dan ki jati raga smoga diberkahi ALLOH.amiin

  312. assalamu’alaikum wr wb
    ijin mngamalkan ki JatiRaga,
    smoga mnjadi ilmu yg brmanfaat didunia dan akhirat,,amin

  313. asslamualaikum
    Sy orang yang awam dan beru masuk jd anggota kwa
    Dan ingin mengamalkan asr persi madura utara ini,,,
    Mohon ijin

  314. asslm……………….ki,,mohon,,,,untuk,,,,mengamalkan,,,,ilmunya,,,,moga bermamfaat dunia dan akherat amiiiin,,,wassslm,,,

  315. trims dulur sudah dengan ikhlas memberikan amalan atau pengetahuan ilmu asr ini, trims sekali dulur moga Alloh membalasmu Amin.

  316. Assalamuaikum.. Ijin mengamalkansuatu hari nanti insya allah jika tiba waktunya.. Alfatekha tuk semua warga kwa.. Moga selalu dlm lindungan allah.. Amin

  317. Assalamu’alaikum…
    Ijin mengamalkan,qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA…
    MAN AJAZANI ILAL MUNTAHA ALFATIHAH…
    Aamiin…

  318. Assalam..Wr.Wb.
    Ki, saya pendatang baru ki memohon izin utk mengamalkan ASR ni ki.
    Semoga berkah ya ki.. ​​آمِّينَ y اَللّهُ

  319. assalmuallaikum..
    puji tasakur saya panjatkan kehadirat illahi robbi atas nikmat lahir dan bathin, sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada baginda besar nabi muhhamad saw yg telah membawa kita dari alam kegelapan jahiliah ke alam terang benderang, kepada keluarga sahabat dan umat’y yang insyaallah termasuk kita semua sampai akhir zaman amien…
    yang terhormat ki wong alus yang mudah2n selalu mendapat kemulian dari allah swt dan mudah2n selalu mendapat hidayah dan inayahNya, saya yang fakir ini mhon ijin untuk mengamalkan beberapa keilmuan yang ada di blog ini dan saya mohon ijin juga untuk mengamalkan ASR ini, tiada lain itu semua dan semata untuk mengharap dan lebih mendekatkan diri kepada allah swt dan mudah2n saya bisa bermanfaat untuk menolong dan membantu yang membutuhkn dan yg kesusahan, nama saya Agus Muchlis Al-Banthani (25th), thanks. semoga allah swt terus melipat gandakan amal kebaikan dan nikmat keikhlasa ki wong alus… al-fateha…

  320. Assalamualaikum…..
    Qobiltu
    saya mohon izin untuk mengamalkannya Ki.semoga bermanfaat di dunia dan akhirat.
    Mohon doa restunya Ki
    wassalamualaikum.

  321. Sedikit share…

    Sebenarnya amalan sunge rajeh di dunia ada 7 versi sampai saat ini. Di tanah jawa ada 3 versi. Versi yg terakhir benar2 beda & masih menjd sebuah rahasia ( bagi yg Benar – benar mengetahui hal tsb ).

    Anda boleh mengamalkan nya tp hrs tahu bahwa ilmu tsb bkn main2. Efek kalo perbuatan anda melenceng atau tidak baik spt miras & zina, tubuh anda akan dg sendiri nya membusuk. Jd byk yg tdk menyadari akan hal ini. Pengen jd org Lurus ya lurus, pengen baik skalian jd yg baik. Jgn setengah2…

    wass…..

  322. assalamu’alaikum wr wb….mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan asmak sunge rajeh ki…
    nama :bachtari,umur 40thn…trima ksh smoga brmanfa’at dunia & akhirat amin

  323. assalamualaikum..Qobiltu mohon ijin mengamalkan asr versi madura utara, semoga bermanfaat dunia akhirat.kpd ki jati raga dn ki wong halus al fatihah.

  324. Assalamualaikum wr wb, Mohon .mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan asmak sunge rajeh utara ki…
    nama :Dwi wicaksono,umur 47thn…trima ksh smoga brmanfa’at dunia & akhirat amin

  325. assalamualaikum ki wongalus, izin untuk ijazahnya ya ki. untuk bisa saya amalkan dan saya kuasai, trimakasih banyak atas ilmunya ki. wassalam

  326. qobiltu minta ijin ngamaiken ki wong alus …moga aja mndpatken berkah dan bermanfaat
    matur suwun ki atas ASRya…

  327. mohon ijin mengamalkan asma sungei rajhnya muda2an bermanpaat buat sesama dan mendapat ridho allah swt aamiiin.

  328. ass wr wb,,,yg ane tau ASR itu jgn ditulis,,,trus sblum wirid harus solat taubat,,slat hajat khusus,,baru tawasul,,,sahadat istigfar solawat,,,baru wirid

  329. assalamualaikum…..
    qobiltu, saya mohon izin ijazahnya untuk mengamalkan ASR tersebut, mudah mudahan bermanfaat untuk sesama dan mendapat ridho allah swt aamiiin.
    terima kasih atas kemurahan ki wong alus,

    akhol wahani

  330. Ass…
    Salam saudara
    Salut buat ki umar,,ats pncrahannya,,
    Pakem ilmu…,hargai dan patuhi ilmu yg dibrikan dang guru,,,jagn mengotak atik bacaan,mantra yg awal nya memang bgitu,,jgn mrevisi apapun tntang doanya,bacaannya,,,bisa ta kena mlah bisa brbahaaya…
    Biasakan awali amalan dgn sahadat,solawt,lahaula……,itu kita bersaksi hanya padanya kita memnta,,dan kita slaku umatnya,,agar tida sirik,musrik…
    Niat awal minta ridhonya agar dijabah ilmu,amaln kita,insa allah tiada yg sia2 apa yg kita amalkn..
    Tutup amaln pun bgitu. Baca lg shadat,dolawat dan lahaula….nya.
    Tempat dimanapun tidk masalah slama bersih suci,,makanya lebih bagus didalam mesjid,
    Wassalam

  331. assalamualaikum ki mohon ijin mengamalinya….mudah2 ALLAH SWTselalu memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita amiin dan terima kasih sudah diijasahkan ASR ini Gratis terima kasih yaa kii salam

  332. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, MOHON IJIN MENYIMPAN DAN MENGAMALKAN KI, DENGAN SEMPURNA. TERIMA KASIH

  333. mohon solusinya saya mau tanya “apa boleh saya mengalakan asma sunge rajeh tapi saya juga mengamalkan asma joko tingkir”….mohon jawabanya trimakasih

  334. walaupn terlambat jauh,tapi saya minta ijin ijazahkan ilmu ini ASR ini utk saya. sejatinya kekuatan itu hanyalah Milik Allah.swt. semoga Allah meridhoi saya utk mengamalkanya. dan myg mengijazahkan smga mndpt pahala yg berlipat ganda. Amiin ….. Alfatihah …. (sent)

  335. as…salam paseduluran buat ki alus,ki jr dan ki bolosewu.qobiltu mohon izin serta restu tuk mas…salam paseduluran buat ki alus,ki jr dan ki bolosewu.qobiltu mohon izin serta restu tuk mengamal kan nya moga ber manfaat dunia hingga akhirat.amin…send 7 kali khususon surotil fatehah buat ki alus,ki jr & ki bolosewu.

  336. saya penyimak baru di KWA, mohon ijin kepada sesulur sepuh untuk bimbingan dan pengarahannya. terima kasih.

  337. Assalamu’alaikum,

    QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAH DENGAN SEMPURNA ASR MADURA UTARA SECARA LENGKAP KARNA ALLAH SWT, InsyaAllah akan saya amalkan sebagi bekal berdakwah lillahi ta’ala. Amiin

    Wassalam…

  338. salamalaikom salam … Mohon maaf ki wg alus jg sesepuh kwa semua , saya telat jd anggota … Mohon diperkenankan mengamalkan ASR MADURA UTARA sebagai jalan tuk mndekatkan diri kpd allah , bekal ibadah agar selamat dunya akhirat ki
    qobiltu ngamalkan asr madura utara secara sempurna ki … alfatekah tuk ki jati raga …

  339. assalamu’alaikum,KIWONG ALUS,KI JATIRAGA & PARA SESEPUH di KWA mohon izin untuk mengamalkan asmak ASR ini smoga bermanfaat bagi sesama,amiin wassalam
    alfatehah to man ajani.

  340. Qobiltu man ajataka…
    Saya trima ijazah”ASMAK SUNGE RAJEH
    VERSI MADURA UTARA” dari:wong alus dan ki jatiraga secara lengkap dan
    sempurna

  341. Selamat siang saudaraku semua,bagi yang memiliki asma sunge rajeh dan sudah menerapkannya,mohon sharing – sharing ke kami yang masih awam ini dong.selain menambah wawasan dan kemantapan hati juga dapat menambah tali silahturahmi hehe.Salam sesama pengamal asma sunge rajeh,terutama asma sunge rajeh alas loyang madura selatan. Dan bagi rekan-rakan yang tinggal di daerah banten dan sekitarnya silahkan mampir kerumah saya,oh ya bagi yang ingin belajar secara langsung di daerah rangkasbitung ada seorang alim yang bisa mengijazahkannya secara langsung,dan insyaAllah gratis.bila ingin tau tempatnya hub saya di email yogi.kusumajaya@yahoo.com

  342. Qobiltu.. ki walaupun telat.. mohon inin mengamalkan semoga bermanfaat.. sebelumnya saya mengamalkan asr blora ki..
    semoga bermanfaat
    wasalam…

  343. salam ki.dan smuanya. Ki saya mhn izin mengamalkannya . jazakallah khaoron katsiro.

  344. Assalamu’alaikum Warohmatullah wabarokatuh.
    Permisi Ki Wongalus selaku guru dan tuan rumah di blog KWA ini, permisi kepada guru2, sesepuh dan teman2ku sekalian, saya orang baru di sini mau meminta izin kepada semuanya terutama kepada yang mengijazahkan Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara ini untuk saya amalkan, saya berharap guru2, sesepuh dan teman2ku sekalian yang berada di blog ini dapat mengizinkan saya dan membimbing saya dalam mengamalkan Asma Sunge Rajeh ini.

    Qobiltu, saya terima Ijazah Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jati Raga dan Ki Wong Alus dengan lengkap, semoga apa yang saya terima mendapatkan keridhoan Allah SWT selaku yang mempunyai ilmu dari segala ilmu, semoga apa yang saya terima mendapatkan keridhoan Allah SWT untuk saya bisa lebih mendekatkan diri kepadaNya dengan wirid Asma Sunge Rajeh ini.
    Dan semoga guru yang telah mengijazahi Ilmu Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara Ki Jati Raga dan Ki Wong Alus di berikan keberkahan di dunia dan akhirat. Syaiulillahum Al-Fatihah

  345. Bismillaahirrohmaanirohiim…

    Biridho’illah Qobiltu Ijazatak…

    Saya terima Asmak Sunge Rajeh dari Ki JR melalui Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna…

    Mohon ijin mengamalkan dan mohon do’a restu dan bimbingannya…

    Maturnuwun…

    Alfatikhah….

  346. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Utara dengan lengkap dan sempurna, dan mengaharap ridho Alloh swt. Matur nuwun Ki..

  347. Assalamualaikum, saya trima ijazahnya ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA ,mojon ijin mengamalkannya,smoga bermfaat dan berkah srta mendpt redha Allah..smoga brmnfaat,sgala kekuatan,prtolongan dtg dari Allah

  348. assalaamualaikum ki Wong Alus & ki Jati Raga..
    Qobiltu…saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi madura utara dari ki Jati Raga dgn lengkap dan sempurna, semoga banyak memberikan manfaat dan kebaikan…amiin.

  349. aslmualaikum..salam hormat buat ki jr..yg dg ihlas hati tlh mengijazahkan asr utk kta smua..dan mudah2an amalan ini memberikan manfaat kpd kita di dunia dan ahirat.aamin waqobiltu ijazahx.

  350. asalamualaikum ki Wong Alus semoga rohmat Allah bersama Kang Mas .. saya dari Brunei ingin bertanya lebih lanjut ijazah lewat hp .. bolih minta number hp utk perhubungan saya kang mas .. untuk pengetahuan kang mas ki wong saya baru mengamalkan ASR ini .. apa yg terjadi di tengah malam sedang saya masih tidur terasa berdiri suatu lembaga berpakaian jubah putih yg lengkap lilit kepala diri nya mempunyai chaya yg luar biasa Kang Mas ..soalan saya apa kah ini suatu tanda saya di terima sebagai murid ASR atau atas maksud lain kang mas .. muhon di terawang kang mas .. maaf sepuloh jari saya susun mengharap tunjuk ajar kang mas .. terima kasih

  351. assalaamualaikum ki Wong Alus & ki Jati Raga..
    Qobiltu…saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi madura utara dari ki Jati Raga dgn lengkap dan sempurna, semoga banyak memberikan manfaat dan kebaikan…amiin.

  352. AssKum,

    Qobiltu,
    Mohon izin mengamalkan Asma ASR Versi
    Madura Utara, semoga barokah.
    sent Alfatiqah ke Shohibul Ijazah. Amin ya Robb.

  353. Bismillaahirrahmaanirrahiim..
    Qobiltu, mohon ijin dan restunya untuk menerima dan mengamalkan ijazah asma sungei rajeh madura utara dengan lengkap dan sempurna. Mudah2an bermanfaat lahir batin dunia akhirat dgn ridho Allah SWT. Amin.

  354. Assalammualaikum
    wr wb
    Qobiltu ki alus
    sya terima ijazahx ilmu ASMA SUNGEH RAJA versi MADURA UTARA
    scara Lengkap baik n sempurna
    bila saatny nanti ijizinkn sya mngamalkn ilmu ini
    semoga kebaikan anda d blz brlipat lipat
    Amiiiiiiinnn

  355. Assalammualaikum
    wr wb
    Qobiltu ki alus
    sya terima ijazahx ilmu ASMA SUNGEH RAJA versi MADURA UTARA
    scara Lengkap baik n sempurna
    bila saatny nanti ijizinkn sya mngamalkn ilmu ini

  356. Ass,kulonuwun..maaf para sesepuh saya yg miskin ilmu mau share pengalaman saya mengamalkan asma nakaban…saya selalu wirid diruangan..utk mengantisipasi hal2 yg tidak kita inginkan..setelah tawasul saya uluk salam dan kemudian saya baca alfateah 3x,lalu saya keluarkan napas atau meniup sambil baca sholalohu’alamuhammad 3x. Tujuannya untuk netralisir lingkungan sekitar.
    Trus saya baca syahadat 3x tujuannya untuk keselamatan dan membuat wadah serts menempatkan ilmu ini.
    Trus baru baca amalan ini, ditutup innama amruhu dst..sampai pada lafal KUN saya berhenti utk taffakur mohon kemudahan,ridloNya dan kesempurnaan ilmu,baru diteruskan FAYAKUN.
    TRUS saya ambil napas Sambil wirid HU keluar napas bsca ALLOH sebsnyak 3x sirkulasi.
    Lalu ditutup baca sholalohu’allamuhammad 11x utk netralisir ditubuh.kemudian saya baca.
    Memang saya pernah mengalami hal yg luar biasa utk mengendalikan ilmu ini,sampai dada dan ulu hati rasa nyeri…dan Alhamdulillah setelah kirim tawassul utk P.Cakrabuana..saya seolah olah ada yg datang dan menetralisir atau menyelaraskan energi ilmu ini dg tubuh dan ilmu saya yg lain.
    Ini hanya sekedar share pengalaman..

  357. kobiltu hazihil ijazah dri abdul hadi samarinda kaltim mohon izin mengamalkan semoga manfaat dn sy pegang nasab ilmu ini dn ijazah ilmu ini dri sampean semoga berkah barokAH

  358. Amir Dauly

    Assalamu ‘alaikum.wr.wb… ki wongalus n sesepuh KWA. saya mohon menjadi anggota baru di KwA.
    nama : Amir Dauly
    alamat: Tanjung Kab. Tabalong – KALSEL
    no hp : 081251217418
    email : d4uly@yahoo.co.id
    terima kasih buat kiwongalus n smuanya.

    Qobiltu.
    assalaamualaikum ki Wong Alus & ki Jati Raga..
    Qobiltu…saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi madura utara dari ki Jati Raga dgn lengkap dan sempurna, semoga banyak memberikan manfaat dan kebaikan…amiin.

  359. Qobiltu…. Mohon ijin ki wong alus dan ki jati raga insyaallah saya akan mengamalkan ASR MADURA UTARA… Mohon doa restunya… semoga bermanfaat.. amin

  360. asw. @ki jatiraga, salam kenal, insya Allah saya akan amalkan. Semoga ilmu ini membawa manfaat dunia akhirat. Utamanya bagi diri sendiri, keluarga dan sesama. dan menjadikan hati ini selalu ridha atas pemberian dan kodrat-Nya. wasalam. ni email saya suksestioso@gmail.com

  361. asslm saya berminat mengamalkan asma sr qabiltu semoga bermamfaat dunia dan ahirat alfatiha

  362. Assalamu’alaikum Yaa Shohibal ijazah…
    mohon izin mengamalkan ASR yg tertera…
    minta ridhonya…
    minta halalnya…
    minta berkahnya…

    Syukron Katsiron Wa Jaziilaa…
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb…

  363. @fadhilah99….

    Maaaaaannnnnnnttttttttttttttaaaaaaaaaaaaffffffffffffffffffp tenan…..memang…untuk menapaki laku lampah ASR itu harus cerdas, ikhlas, sabar dan istiqomah….salam……itu semua adalah harga mati untuk bisa menguasainya dengan sempurna…..

  364. Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ . Amin ila ruh waljasadi ki wong alus bin Fulan alfatihah sent

  365. Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki wongalus dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ . Amin ila ruh waljasadi ki wong alus bin Fulan alfatihah sent

  366. ki saya . mau tanya sahadat alus yg sya punya bisa gk bwt tarik pusaka?
    sya jg bljar hijib syekh abdul qodir zailani bs gk bat narik pusaka?

  367. Bismillahirrohmanirrohim. Mohon ijin mengamalkan ASR. Saya nick: Eka Widjaya usia 54 th. Alamat : Rembang Jawa Tengah. Terimakasih atas diperkenankannya semoga mendatangkan keselamatan bagi kehidupan saya didunia dan akherat, amin.

  368. Assalamualaikum. Semoga ada yang berkenan memberi penjelasan tentang hal sbb:
    1. Yang dimaksud dengan Al Fatehah Asmak Sungai Rajeh.
    2. Awal kirim Al Fatehah nya menggunakan ila khadroti ……, apa khususon ila ruhi….? Maturnuwun, kulo berada di: 085727669262.

  369. Alfatihah….
    qobiltu,
    asr ver. Madura utara Ki wong alus dan para guru di KWA,sy mohn ijin mengamalkn dan menitipkannya utk anak,cucu sy kapanpun dan di manapun
    trmksh

  370. Al-fatihah…
    terkirim utk KI JATI RAGA dan KI WONGALUS
    qobiltu…ijazah ASR VR MADURA UTARARA secara lengkap dan sempurna, mohon ijin utk mengamalkan semoga bermanfaat dunia-akhirat amiin
    trimaksh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s