ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON


Baru saja saya menerima pengijasahan langsung Asma Sunge Raje Cirebon dari saudara/sahabat/sedulur saya JR yang berhati mulia.  Beliau membolehkan saya untuk mengupload ilmu langka warisan leluhur hingga tingkat satu. Untuk tingkat dua, tiga dan empat beliau mengijazahkan khusus untuk saya pribadi. Jadi mohon pembaca memaklumi hal ini.

Amalan Asma Sunge Rajeh Cirebon ini diawali dengan membaca Tawasul: ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada:

1. Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,
2. Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
3. Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,
4. Syekh Abdul Qodir Jailani,
5. Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
6. Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
7. Syekh Syarif Hidayatullah,
8. Sunan Gunung Jati,
9. Pangeran Cakrabuana, man Ajazani.

Selanjutnya adalah membaca:

INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari.

Setelah tiga hari sudah akan terasa fungsinya dan kita sudah mampu memfungsikan Asma Sunge Raje ini untuk berbagai keperluan yang sesuai dengan hajat dan niat kita. Kepada saudaraku JR, Al Fatihah saya kirim untuk Anda.

@Wongalus,2010

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON | 224 Komentar

Navigasi pos

224 thoughts on “ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON

  1. mbah gendeng

    makasih ki,,,
    pamit ngamalno,,,

  2. wongalus

    @mbah gendeng: monggo mbah. mugi dadosaken manfaat kagem anak putu. nuwun.

  3. Ratu suci

    Assalamu alaikum wr.wb

    Ki… apakah seorang wanita juga bisa mengamalkan ASR ini, dan apa reaksinya kalo amalan ini berhasil

    usia saya 37 thn

  4. assalamu’alaykum.wr.wb

    Alhamdulillah ada guru2 yg berhati mulia,yg meng_gratiskan asmak ini.Dalam benak saya cuma ada satu hal saat ini yaitu semakin banyak pengamal asmak ini,semakin kuat pula benteng pertahanan negeri ini guna membendung energy jahat yg hendak menghancurkan negeri ini lahir dan batin.

  5. Ndablek

    om jr memang top.ditunggu asr versi selanjutnya nya.

  6. bolosewu

    salam rahayu,
    utk @ratu suci, saya percaya asmak ini utk seluruh umat manusia lakilaki /perempuan asal khusyu dan iklas serta istiqomah, TENTUNYA HARUS dalam kondisi SUCI & TIDAK hamil.
    kasus yg pernah terjadi pada perempuan adalah cepat terasa energi panasssnya utk menetralisirnya Baca SHALAWAT sebanyaknya.

  7. wongalus

    @sdr bolosewu: terima kasih. terima kasih. terima kasih. Ini informasi yang cukup penting untuk para sahabat yang mengamalkan Asmak Sunge Rajeh: UNTUK MENETRALISIR ENERGI PANAS SAAT MENGAMALKAN ASR, BACA SHOLAWAT SEBANYAK-BANYAKNYA. Insya Allah, diri kita tetap selaras dengan alam. Nuwun.

  8. jatiraga

    wahhh ada @ki wongalus salim dulu ki

    jadi malu saya kebanyakan kasih koment ^_^ … Hanya sekedar share saja kok berdasarkan perjalanan yg penah kaki ini tempuh ki.

    Justru saya banyak terimakasih.terimakasih.terimakasih pada @aki atas dibuatnya blog ini yg sarat akan ilmu dan wawasan.

    Salam rahayu selalu.

  9. bolosewu

    wahhh ada @ki wongalus salim dulu ki

    jadi malu saya kebanyakan kasih koment ^_^ … Hanya sekedar share saja kok berdasarkan perjalanan yg penah kaki ini tempuh ki.

    Justru saya banyak terimakasih.terimakasih.terimakasih pada @aki atas dibuatnya blog ini yg sarat akan ilmu dan wawasan.

    Salam rahayu selalu.

  10. @ki jatigara alias kibolosewu: monggo para sedulur semua, kita ucapkan salam. Beliau ini adalah ki JR yang sudah dibeber kawruhnya di forum ini. Kami tunggu kawruhnya yang lain agar nusa bangsa ini memiliki mental yang kuat dan tangguh menghadapi tantangan dan hambatan apa saja.

  11. assalamu’alaykum.wr.wb

    wah,…kepada semua master asmak sunge rajeh mohon bimbingan
    1.Apa perasaan,sensasi,atau rasa yg menjadi tanda bhwa ilmu itu telah berhasil dikuasai.
    2.Dari sekian banyak fungsi yg disbutkan,apa fungsi yg berhasil Anda buktikan.

    Trims,mhon maaf bla bhsnya tdk sopan.

  12. ki duta yudha

    asslmu alaikum,ki saya hanya ingin share saja saya sdh mengamalkan asr hari ke 5,dan saya belum merasakn sensasi apapun. bagaimana ya,ki…?

  13. Ass…wr.wb ki,apakh saya bleh mengamlkn?

    Usia saya 13 thun

  14. ki gmna toh pke asr’y aq masih lum ngerti.
    hehehehehe..
    Tawasul itu apa ?
    al fatihah asmak sunge’y bacaan’y gmna ?
    heheheheh…
    Terima kasih Ki.

  15. Azis destian

    Duh pak ustad gmana dpet ijazahnya nih ?Cra2nya gmana T.T

  16. Cagak Alam

    Ass…… slm hrmt mohon mintkan ijin guru agar saya dapat ijajah nya Wass…

  17. sasmita

    Ki bolehkah saya bertanya?
    untuk tinggkatan 2 atau lebih apakah fungsinya ki?
    apakah level nya lebih kuat atau gimana?
    suwun.

  18. Cagak Alam

    Ass………. salam hormat ki wong alus saya mohon info tawasul untuk daerah kuningan tepatnya linggarjati ins All sya kamis besok kesana dan mohon petujujk tempat yang asik buat medit Wass……….

  19. wongalus

    @sdr Cagak Alam: mungkin pembaca lain punya info yang dibutuhkan sdr cagak alam?

  20. Assalamu ‘alaikum Wong Alus,,,
    Mohon maaf jika sapaan ini membuat aki merasa terganggu.sekali lagi saya sampaikan salam sejahtera buat aki dan para sahabat yang lain,Boleh kan ki ,,,,?jika saya punya pertanyaan dan ini sebetulnya merupakan sebuah cerita dalam mimpi saya dan mohon diterawang mengenai hal ini ada baiknya buat saya sperti apa?dan jika ada buruknya buat saya ,saya harus bagaimana untuk lebih baiknya?Mohon penjelasan dan jawaban nya,terima kasih atas segala perhatian dan balasannya,Wasssalmu ‘alaikum
    “*dalam sebuah mimpi nya:saya diajak seorang PUTRI lengkap dengan mahkota layaknya PUTRI / RATU”isi ajakannya :NO ANGGER KOWE PENGEN MULYA URIPE NANG ALAM DUNIA LAN AHIRAT AYO MELU AKU,nah dalm ajakannya itu saya digandeng dengan tangan kananNYA kemudian saya berjalan kesuatu tempat yang TINGGI tidak terasa perjalann tersebut sampailah saya di puncak gunung Kemudian saya disuruh DUDUK seperti duduknya antara dua sujud dalam sholat setelah DUDUK saya disuruh SUJUD sambil memejam kan MATA setelah bangun dari SUJUD saya duduk menghadap kedepan suasana jadi berubah menjadi HAMPARAN AIR yang BENING padahal tadinya yang saya lihat itu hanya perbukitan dan lembah ta[pi setelah saya bangun dari SUJUD semua jadi berubah jadi HAMPARAN AIR YANG BENING DI SEKELILING GUNUNG yang saya duduki dipuncaknya tersebut.Mohon penjelasan atau penapsiranNYA
    Nano Karsono

  21. Assalamu ‘alaikum Wong Alus,,,
    Mohon maaf jika sapaan ini membuat aki merasa terganggu.sekali lagi saya sampaikan salam sejahtera buat aki dan para sahabat yang lain,Boleh kan ki ,,,,?jika saya punya pertanyaan dan ini sebetulnya merupakan sebuah cerita dalam mimpi saya dan mohon diterawang mengenai hal ini ada baiknya buat saya sperti apa?dan jika ada buruknya buat saya ,saya harus bagaimana untuk lebih baiknya?Mohon penjelasan dan jawaban nya,terima kasih atas segala perhatian dan balasannya,Wasssalmu ‘alaikum
    “*dalam sebuah mimpi nya:saya diajak seorang PUTRI lengkap dengan mahkota layaknya PUTRI / RATU”isi ajakannya :NO ANGGER KOWE PENGEN MULYA URIPE NANG ALAM DUNIA LAN AHIRAT AYO MELU AKU,nah dalm ajakannya itu saya digandeng dengan tangan kananNYA kemudian saya berjalan kesuatu tempat yang TINGGI tidak terasa perjalann tersebut sampailah saya di puncak gunung Kemudian saya disuruh DUDUK seperti duduknya antara dua sujud dalam sholat setelah DUDUK saya disuruh SUJUD sambil memejam kan MATA setelah bangun dari SUJUD saya duduk menghadap kedepan suasana jadi berubah menjadi HAMPARAN AIR yang BENING padahal tadinya yang saya lihat itu hanya perbukitan dan lembah ta[pi setelah saya bangun dari SUJUD semua jadi berubah jadi HAMPARAN AIR YANG BENING DI SEKELILING GUNUNG yang saya duduki dipuncaknya tersebut.Mohon penjelasan atau penapsiranNYA
    Nano Karsono

  22. achykus

    ass. Ki JR & Ki Wongalus minta ijin ngamalkan Asmak Sunge Rajeh Cirebon level 1 Alfatihah buat Ki Jr & Ki Wongalus.

  23. saya minta ijin ki alus dan saudara jr,untuk mengamalkan asmak sunge rajeh versi cirebon .

  24. dicky

    assalamu’alaikum ki …

    saya mau minta ijin untuk mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON,
    untuk saya pergunakan di jlan yg bnar ….

    al-fatihah saya kirimkan buat ki Jr & ki Wongalus

  25. silver moon

    assalamu alaikum,ki wong alus saya mohon dengan sangat aga ilmu asmak sunge rajeh nya dibabar semua hingga tahap 4.

  26. E.Zaenudin Chaerudin

    Ass Wr Wb. Salam kenal ki wong alus.Mohon maaf sblmnya,perkenalkan sy dr Cirebon,dan kebetulan tau sdkt sejarah.Di sini sy hanya ingin meluruskan bahwa Syekh Syarif Hidayatullah itu sama dng Sunan Gunung Jati.Kebetulan sy keturunan langsng beliau yg ke 13.

  27. Joko Satrio

    aslm ki..tolong dong utk asr cirebon tingkat 1-4 jgn diproteksi.Saya kan gak tau passwordnya.

  28. bolosewu

    salam kenal @ki E.zaenudin Chaerudin ,
    1. Sudilah kiranya ki zaenudin memberikan tambahan wawasan kepada kami ttg ASR ini.
    2. Bila berkenan bolehkan saya tahu alamat aki utk bersilahturahmi. dan tdk menutup kemungkinan sedulur disini suatu saat ingin bersilahturahmi ke aki zaenudin serta ke Sunan Gn Jati.

    wassalam

  29. wong bodo

    maaf ki alus, bagaimana cara tes kalau asr sudah menyatu dengan diri kita,, maklum ki saya penasaran dengan khasiat asr yang begitu banyak, maklum saya ini wong bodo supaya akeh kaweruhane.
    nuwun ki

  30. sufi

    Assalamualaikum ki,,,saya ikut ngamalkan ya ki………
    mau tanya ki untuk membuka indra ke enam , pengasihan dan pelarisan cara pake ASR gimanaya ki.
    mohon maaf kalo saya tanya,,,,,,,,,

  31. E.Zaenudin Chaerudin

    Salam kenal juga buat aki bolosewu dan semua yg disini.Mengenai amalan itu sy hanya wong bodo ki,jd mungkn kiranya akan lbh jls kl kita bahas bila bertemu,takut kesalahan.Monggo aki semua lngsng kontak sy zaenudin_didin@yahoo.co.id,untk bs kt bersilaturahmi.Nuwun….

  32. MUSHOCHIB ALI

    salam kenal buat Ustad WongAlus, pertama saya ucapkan banyak terimakasih yg mana saya telah mendapat info mengenai ASR dari 1-4 tapi Ustad yang nomer 1 dan 4 koq lain ya dengan apa yang tlah saya dapatkan dari seseorang, dan menurut si penijazah tidak boleh di tulis kenapa sekarang dibeberkan? mohon sarannya, trims.

  33. Hamba Allah

    Assalamualaikum Ki, minta ijin untuk mengamalkan asmak sunge rajeh Cirebon, syukron jazakumulloh…

  34. muhammad mizan

    assalamualaikum wr.wb ki saya minta izin untuk mengamalin sama sunge rajeh versi cirebon. oh ya ki kapan aki mengijazahkan ASR cirebon versi 2,3 dan 4 .

  35. bolosewu

    == Salam sejahtera utk sedulur dan sesepuh semua, dg hati terbuka dan kelapangan dada saya mempersilahkan sedulur utk ikut menikmati Karunia Allah SWT dlm asmak sunge rajeh.

  36. yon

    Minta izin ki? Ngiwiridkan ASR versi Cirebon, terimakasih ki?

  37. ozmone

    mohon ijin ki ngamalkan ASR nya, trimakasih, moga bermanfaat buat sendiri n orang lain, amien

  38. antobwok

    ass.wr.wb…dgn memohon ridho Allah, ijinkan saya mendapat ijazah dan mengamalkan ASR versi Cirebon…smoga RahmatNya slalu menyertai kita semua…Amiin.

  39. @poro sedulur semua: silahkan lgs diamalkan. Smg membawa manfaat fiddunya wal akhirah. Nwn.

  40. Sukma Rahayu

    Ass.wr.wb…
    Dengan mengharap Ridho allah SWT kiranya Mohon Ijazah dan Mengamalkan ASR supaya lebih afdhol dan khusu Mohon Pula Do’a Restunya Agar membawa manfaat disaat mengamalkan dan sesudahnya…

    Semoga Shalawat terlimpah kepada junjungan nabi kita Muhamad SAW dan smoga Karunia dan rahmatnya selalu membimbing kita kepada kebaikan serta kebenaran…Amiiin.

  41. KiNaga

    salam ki..mau nanya kalo bisa tau maksud kesemua ASR diatas..agar pengamalannya lebih sebati ama diri..matur nuwun..

  42. mail

    salam kenal ama ki naga, saudara bisa tinggalkan no hp…. sy akan membeberkan & mengupas tentang asr. sy minta maaf bukan nya sy sok pintar. tapi sy tau betul mengenai asr . salam

  43. KiNaga

    salam mas mail..ini email ane..white.devilz@yahoo.com

  44. mohon ijin mengamalkan asrnya… sama mau tanya,kl mau ambil tingkat selanjutnya gimana caranya?

  45. jaya

    Ass ki wong alus..sy tertarik dg ASR ini,sdh wari-wiri browsing di jagat maya untuk cari tau mengenai ASR ini ..sy belum pnya ASR tapi apakah dengan Energi yang kuat akan berpengaruh thd org di sekitar kita,contohnya
    anak kecil atau bayi
    terima ksh ki mohon jawabannya krn msh awam hi.hi

  46. jaya

    Ass.ki..mohon kiranya saya dapat no telp ki wong alus agar bisa menghubungi secara lsg via telp,bisa di bls lewat Email saya.hatur nuhun…

  47. ahmad fachrizal

    assalamualaikum ki,, kepada ki wong alus dan sodara JR saya mohon izin mengamalkannya,, salam kenal buat sodara JR,, semoga kita semua mendapat berkah,, rahmat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. amiiin

  48. harsa126

    ass.wr.wb Ki Wong Alus mohon ijazah untuk mengamalkan smoga bermanfaat bagi saya kluarga dan banyak org. amin

  49. ridwan_srng

    Assalmu’alaikum…, mohon ijin ki untuk mengamalkan ASR. Waslm

  50. asda al garuty

    assalamualaikum wr wb….mohon maap ki kalau saya lancang…menurut guru saya asma sunge raja pantangannya tdk boleh ditulis harus dihapalkan kalau ditulis kekuatannya akan melemah semua versi baik itu versi cirebon,grobogan,blora maupun versi madura … mohon penjelasan ki ….

  51. laban521

    assalamualaikum wr. wb,

    salam kenal untuk sesepuh semua..khususnya ki wongalus dan ki JR, saya mohon ijin utk mengamalkan ASR.
    Semoga budi baik ki wongalus dan ki JR yg mengijazahkan ASR bisa menjadikan ladang pahala.
    Amiin, wassalam.

  52. arif

    ass. ki untuk mengamalkan ASR ini kalau di dalam rumah boleh ga…

  53. muhammad nabil

    mohon mengamalkan ASR ini mas wongalus…

    mas bisa kah mengamalkan ASR dalam tulisan…bkan pantangan

  54. bukitharapan

    Mohon doa dan ijazah ASR dari Ki Wong alus dan segenap shohibul ijazah kpd saya,,,terimakasih

  55. rahmat

    mohon ijinnya tuk mengamalkan ASR semoga berguna tuk kebaikan selalu…trimakasih

  56. Ahmad

    Assalmu’alaikum…, mohon ijin ki untuk mengamalkan ASR. Waslm

  57. Ade

    Mohon bagi yang tahu tentang bacaan asma suryani mohon di cek apakah benar ini adalah asma suryani mohon bagi saudara2 yg tahu mohon di bantu.terimakasih
    bismillahirrohmanirrohim.
    wamangkana wainnahu ….kausi
    wama kana rosulihi….tintusi

  58. yudi

    Ass.wr.wb…
    Dengan mengharap Ridho allah SWT kiranya Mohon Ijazah dan Mengamalkan ASR supaya lebih afdhol dan khusu Mohon Pula Do’a Restunya Agar membawa manfaat disaat mengamalkan dan sesudahnya…

    Semoga Shalawat terlimpah kepada junjungan nabi kita Muhamad SAW dan smoga Karunia dan rahmatnya selalu membimbing kita kepada kebaikan serta kebenaran…Amiii
    mohon ijinnya tuk mengamalkan ASR semoga berguna tuk kebaikan selalu…trimakasih

  59. Jatiraga

    @ade, apa yg mas tulis benar adanya hanya perlu diingat asm suryani tdk boleh ditulis dan BADAN HARUS DIGORES RAJAH TERTENTU 🙂 baru bisa diamalkan.

    wassalam

  60. Sedangkan Berikut adalah asma’ Barhatihin dari daerah HadroMaut Yaman selatan dari manuskript kuno kitab Durrotul Bahiyyah Fi Jami’il Asrori Ar-Ruhaniyyati yang menjadi bagian terkecil dari Saefi asma Sultonon Bahri versi ibroni lama yang dijadikan bentuk asma sunge rajeh versi yaman dan baghdad karena semuanya memetik dari asma jabarut dari alam jabarut…
    BISMILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIMIR ROHMANIR ROHIMI BI ‘IZZATI BARHATIHIN 2 X, KARIRIN 2 X, TATLIHIN 2 X, TOURONIN 2 X, MAZZALIN 2X, BAZZALIN 2X, TARQOBIN 2X, BARHASYIN 2X, GHOLMASYIN 2 X, KHUTIRIN 2 X, QOLNAHUDIN 2 X, BARSYANIN 2 X, KADZHIRIN 2X, NAMUSYALAKHIN 2 X, BARHAYULAN 2 X, BASKAYLAKHIN 2 X, QOZMAZIN 2 X, ANGOLULAYTIN 2X, QOBROTIN 2X, GHOYAHA 2 X, KAYDAHULA 2X, SYAMKHOHIRIN 2 X, SYAMKHOOHIIRIN 2 X, SYAMHAAHIRIN 2X, SYAMHAHIIRIN 2 X, BIKAHTUNAYHIN 2 X, BASYARISYIN 2 X, TUNISYIN 2X, NAMUKHIN 2X, SYAMKHO HUWA BARUKHIN 2 X, NURUN 2 X, SUBBUHUN 2 X, QUDDUSUN 2 X, ROBBANA WA ROBBUL MALAIKATI WAR RUHI AJIIBUU AYYUHAL ARWAHAR RUHANIYYATI BIHAQQI HADZAL ‘AHDIS SYARIFI ALAIKUM WA TO’ATUHU LADAYKUM WA AWFUU BI ‘AHDILLAHI IDZA ‘AHADTUM WA LA TANQUDUUL AYMANA BA’DA TAUKIDIHA WA QOD JA’ALTUMULLOHA ‘ALAIKUM KAFIILA INNALLOHA YA’LAMU MA TAF’ALUUNA, FA MAN NAKSA FA INNAMA YANKUSU ‘ALA NAFSIHI WA MAN AWFA BIMA ‘AHADA ALAIHULLOHA FA SAYU’TIHI AJRON ‘ADZIMA , AYNAMA TAKUNUU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’AN INNALLOHA A’LA KULLI SAY IN QODIRUN WA HUWA ‘ALA JAM’IHIM IDZA YASYA U QODIRUN IN KANAT ILLA SOYHATAN WAHIDATAN FA IDZA HUM JAMII’IL LADAYNA MUHDORUN AJIIBUU YA MA’ASIROL ARWAHIR RUHANIYYATI WAL MULUKIL KIROMIT TOHIROTIZ ZAKIYYATI WAL ASKHOSIL JAWHARIYYATI WAL ASBAHIN NURONIYYATI IHBITUU ‘ALAL MULUKIL ARDIYYATI WA TAWAKKALUU BI JALBIL MANAFI’I ILAYYA WA DAF’IL MADORI ANNI WA AMMAN TUHITU BIHI SYAFQOTI BI HAQQI ISMILLAHIL ADZIMIL A’DZOMI ALLADZI AWWALUHU ALIN WA AKHIRUHU ALIN WA HUWA ALIN SYAL’IN YA’WIN YAUBAYHIN, BAYHIN, YAHIN YAHIN AYAHIN AYAHIN AHIN AHIN AHIN AHIN WAHIN WAHIN BITAKHIN BITAKFALIN BI SO’YIN KA’YIN YA’YIN MAMYALIN MUTI’IN LAKA YA ALIN MA A’DZOMA ISMUKA RUHUN WA ‘ASOHU ILLA WA QOSSOT JANAHAHU WA SO’IQO WAKHTAROQO IS’IQ YA ALIN JALLA ZARYALIN WA DZARYALIN AHTARIQU MAN ‘ASO ISMAKA YA ALLOHU AQSAMTU WA ‘AZAMTU ALAIKUM BI ‘ALIMIL GHOYBI WAS SAHADATIL KABIRI L MUTA’ALI WA BIL ISMILLADZI TA’AHADTUM BIHI INDA BABIL HAYKALIL KABIRI WA HUWA BA’LASYAQOSYIN 2 X, MAHROQOSYIN 2 X, AQSYAMAQOSYIN 2 X, SYAQMUNAHASYIN 2 X, WA MAN YU’RID AN DZIKRI ROBBIHI YASLUKHU ‘AZABAN SO’ADA WA BIHAQQI AHYAN SYAROHIYAN BAROHIYAN ADUNAYA ASBAUTI ALI SYADAYA WA BISIRRI BATODIN AJHAZATIN FALA UQSIMU BI MAWAQI’IN NUJUMI WA INNAHU LA QOSAMUL LAUTA’LAMUUNA ADZIMUN INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI ALLA TA’LUU ‘ALYYA WA’TUNII MUSLIMIINA MASRU’IINA TOI’IINA LI ASMAILLAHI ROBBIL ‘ALAMINA WA MAN YUZIG MINHUM AN AMRINA UDZIQHU MIN ‘ADZABIS SA’IRI YA QOUMANA AJIIBU DA’IYALOHI WA AMINUU BIHI YAGFIR LAKUM MIN DZUNUBIKUM WA YUJIRKUM MIN ADZABIN ALIIMIN WA MAN LA YUJIB DAIYALLOHI FA LAYSA BI MU’JIZIN FIL ARDI WA LAYSA LAHU MIN DUUNIHI AULIAI ULAIKA FI DOLALIN MUBIININ WA KHUSIRO LISULAIMANA JUNUDUHU MINAL JINNI WAL INSI WAT TOYRI FAHUM YU JA’UUNA WA HASARNAHUM FA LAM NUGODIR MIN HUM AHADA WA QOLUU SAMI’NA WA ATO’NA GUFRONAKA ROBBANA WA ILAIKAL MASIRU HAYYAN HAYYAN ALUHAN ALUHAN AL AJALU AL AJALU AS SA’ATU AS SA’ATU BAROKALLOHU FIKUM WA ALAIKUM.

  61. maaf kepada sadulur ada kesulitan…kepada semua bila mau menghubungi saya bukan lagi ke alamat hongmankim@yahoo.com…karena email yang itu sedang rusak langsung saja ke “Hong Man Kim” ..terimkasih

  62. taofik

    asma sunge raje versi cirebon nya dah dibabar th sm se2puh sekarang versi grobogannya y,,he2 sdh g kuat nunggu asr brikutnya

  63. Ahmad zainy

    Assalamualaikum,,
    Kang wong alus mhon ijazahny asr versi cirebon tingkat 1 ny,,brapa no hp ny kang!!?

  64. Suhaimi

    Mohon izin untuk mengamalkan asr nya tuan. Umur saya 35 thn. Brapa no hp tuan…

  65. wan

    salam…sy pulangkn kmbali ilmu2 yg tlh dpelajari dpd sesepuh di sini ya….sy xlayak blajar ilmu ni jd sy pulangkn kmbali ilmu ni ..

  66. anas

    kunjungi blog DENSUS SUNGE RAJA(SPIRITUALIS SANG BUMI RUWA JURAI)
    di blog tsb banyak share ilmu ghaib jg terdapat macam-macam asma sunge raja. untuk menambah perbedaharaan kita semua. mudah-mudahan kampus wong alus memberikan bacaan amalannya, karena di blog tsb cuma memberikan bacaaan amalannya sebagian keilmuan saja.

  67. wong kulon

    qobiltu aki sya ikut ijajahnya alpatehah,,,

  68. jatiraga

    salam @ki taofik, silahkan dishare kayu rajehnya tuh… atau singa rajeh juga boleh kok…. 😉

    salam @wong kulon, @wan, @suhaimi, silahkan amalkan sesuai tatacara yg pernah ditulis oleh @ki sadewa… semoga menjadi berkah bagi kita semua…amin

  69. reza

    assalamu alaikum
    mohon ijin saya ingin menanyakan tawassul alfatihah secara detail tolong di beritahu, juga tatacara wiridan yg 1000x…dan bgmana tata cara pemanfaatan dri asma tersebut??
    sebelumnya trims

  70. Syeikh

    Assallamu’allaikum ki jati raga wong alus,ki sadewa,mohon ijin,doa dan restunya,sya mo mengamalkan ASR CIREBON,mohon DOA dan RIDHONYA.

  71. nawaitu..insya Alloh saya amalkan mohon ijin & keridhoannya para pengasuh blog ini matur thank’u

  72. iwan

    pada tawasul ada syech syarif hidaytullah dan sunan gunung jati,bukankah itu orang yang sama…

  73. ricki zulkarnain

    mohon doanya ki untuk mengamalkan asr tersebut..terima kasih.. wassalamualaikum wrwb

  74. rahman

    Assallamu’allaikum, maturnuwun ki jati raga wong alus, sadewa & aki2 yg lainnya yg mau mengijazahkan ASR dan asma lainnya, saya trima ijazahnya dan mohon ijin utk mengamalkannya, semoga allah SWT slalu meridhohi kita semua. amin…ya robbal alamin ,wasalamualaikum wrwb

  75. rahmat

    assalamu’alaikum..
    Ki Wongalus, mohon izin menerima ijazahan dgn sempurna. Barokallahu..al-fatihah sent utk Anda. Wassalamu’alaikum..

  76. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Wongalus, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  77. Putra Bungur beres

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..

    @Ki Wongalus, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON nya dari tingkat 1 sampai V, mohon izin mengamal dan menggunakanya

    Wasalm

  78. Muhammad Al Ridho

    Assalamu’alaikum…
    Mohon ijin dan ridho nya ki jatiraga,ki wongalus dan ki sadewa untk mengamalkan jg mempergunakan ASR CIREBON ini di jalan ALLAH SWT.
    Smg Allah melimpahkan rahmat-NYA utk kita smua…
    Amin

  79. syaunk galih

    mohon penjelasan kpada sesepuh apakah asror itu gerak yang tanpa di sadari.?

  80. syaunk galih

    mohon penjelasan kepada semua sesepuh apakah asror itu sama dengan gerak tanpa di sadari.

  81. asslkm.kpd semua pini sepuh kampus wong alus.afwan..ada ga yng bisa tuliskan dlm bhs.indonesia arti asma sunge rajeh versi cirebon level 1.spy dlm pengmalanny bs lbh d’maknai dlm hati klau di tahu artiny.sblmny sy ucpkan trima kasih bnyk..

  82. bagaimana cara menggunakannya

  83. sugik sawunggaling

    saya terima ijazahnya ASR cirebon somoga makbul……

  84. zack bongek

    Assallamu’allaikum ki jati raga wong alus,ki sadewa,mohon ijin,doa dan restunya,sya mo mengamalkan ASR CIREBON,mohon DOA dan RIDHONYA.

  85. Dumateng poro sesepuh,nyuwun pangestunipun,kulo badhe ngamalne..,nuwun!

  86. kambing pesusu

    izin nge amalin ki…tahnx

    smoga barokah.

  87. oyong

    salam ki wong alus mohon ijasah amalan asr versi cirebon mudah2an bermanfaat buat saya.

  88. cecep.s

    salam rahayu kpd ki wong alus dan ki jati raga juga ki sadewa saya ucapkan qobiltu mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan asr tingkat 1-4 jazakallah khoiron katsiron

  89. qobiltu….. izin mengamalkan

  90. Sayid Agus DA

    ass.wr.wb…dgn memohon ridho Allah, ijinkan saya mendapat ijazah dan mengamalkan ASR versi Cirebon…smoga RahmatNya slalu menyertai kita semua…Amiin.

  91. ust al ardy

    ijazahnya diterima… amin

  92. Samudera Qalbu

    Assalamu’alaikum, Ki WA dan Ki JR
    Bersama ini saya menerima ijazah ASR Cirebon level.1
    Mohon izin untuk mengamalkannya.
    Semoga Ki WA dan Ki JR senantiasa dalam Rahmat Allah dan menjadi amal jariyah..
    Amin…

  93. Sulistiono

    Ass wr.wb..sya trima ijazahnya n mhon ijin untk mngamalkny,trims..al-ftihah tuk ki wong alus.wss.wr.wb

  94. Tri winarno

    Buat pngasuh wong alus smua,sya tri winarno mau tnya;apa tandanya jika kt mngmalkan ASR & udah mnyatu dg kt.jwbn dr pngsuh wong alus sngt sy hrapkan.wassalam

  95. assalamualaikum..
    slm buat ki wong alus,ki jati raga lan pr sesepuh di KWA ini yg sy hormati,sy adl slh satu siswa setia di KWA ini dg no anggota 403.d sedikit hal yg mau sy tanyakan mudah2 ki wong alus dan ki jati raga bs membantu menjawab pertanyaan sy ini..

    – wkt sy awal mengamalkan ASR cirebon tingkat 1-5,hasilnya sangat memuaskan.sdh sering sy gunakan dg meredakan hujan(bila terpaksa),singkir mendung,pagaran gaib(buat tmn sy yg mau dipelet org) dll.tp knp y stlh sy mengamalkan ASR yg lain spt ASR blora,singa raje dll ko ASR cirebon yg sy pernah dalami skrg sprtinya kurang full power g spt dl lg ki.kira2 p d sesuatu yg salah atau bagai mn ki….?
    mhn batuannya ki…..?

  96. meizar

    mohon ijin untuk mengamalkan,,,,,

  97. Toto

    mohon izin mengamalkan ASR versi Cirebon. matur nuwun.

  98. Pitulikur

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan pada para sesepuh dan sedulur kabeh amalan2 yg d babarkan dsini..mtrnuwun,al fatehah send..

  99. indra

    Mohon izin menerima n mengamalkannya,,,

  100. Hana satya hutama

    trimakasi atas ijazahnya ki jati rga dan ki sadewa..
    mohon izin untuk mengamalkan..^^

    alfatihah untuk aki berdua..
    No anggota KWA 645

  101. gus moes

    qobiltu semuanya ki…, mohon ijinnya, smg diberkahi.amin

  102. SI AWAM

    Qobiltu,ki mohon izin mengamalkannya

  103. ijin mengamalkan ki, kalau ada yang bisa berbagi ilmu untuk meredam emosi massa atau orang yang sedang marah2 (terkait dengan pekerjaan saya yang menjaga keamanan dan ketertiban) bisa dikirimkan ke email saya kandilsasmita@yahoo.com cc ke cdo.smg@ustp.co.id saya sangat berterimakasih apabila ada sedulur-sedulurku semua yang mau mengijazahkan ilmu semacam itu kepada saya. Matur suwun

  104. SI AWAM

    Ass wr wb,saya terima ASR CIREBON ini dan mhn kiranya sesepuh sudilah kiranya kpd saya unt izin mengamalkannya dan mhn doa dari sesepuh dan Dewan guru unt saya,Ass wr wb.terima kasih

  105. Assalamualaikum.
    Sebelumnya mohon maaf,ki saya mohon izin untuk mengamalkan ASR Cerebon. atas kerendahan hati ki D Badranaya dsys ucapkan terima kasih.

    Wassalam

  106. Supriadi

    Saya terima Asma sunge raja versi Cirebon dari ki Jatiraga.

  107. Erwin

    Assalamu’alaikum…
    Mohon ijin dan ridho nya ki jatiraga,ki wongalus dan ki sadewa untk mengamalkan jg mempergunakan ASR CIREBON ini di jalan ALLAH SWT.
    Smg Allah melimpahkan rahmat-NYA utk kita smua…
    Amin

  108. MUHAMMAD IKHSAN

    Assallamualaikum para sesepuh , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB AL FATIHAH mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    TASBIH33@YMAIL.COM
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan HIZIB Al-Fatihah ini , karna sebalumnya saya hanya mengamalkan hizib ini tanpa teks arab . ATAS PERHATIANNYA Saya ucapkan terima kasih.

  109. shalahuddin bilal

    apakah asr sma dgn kejawen

  110. Assalamu ‘alikum wr wb

    Saya terima ijazahnya Asma sunge rajeh versi cirebon level 1, semoga ki wong alus dan di Jatiraga mendapatkan balasan dari Allah dengan balasan yang sempurna, amin

  111. assallamualaikum……ki wong alus&ki JR saya trima ijazanya &mohon ijin mengamalkan ASR versi cirebon.smoga ki wong alus&kiJR salalu dlm rahmat ALLAH.trmksh

  112. bambangharnanto

    salam kenal, boleh gak minta tlp dan alamat ki wong alus dan kodok sakti bahkan rekan2 semua. saya pingin belajar, hormat saya

  113. ass. Mhn maaf ki jatiraga n ki sadewa so ki wong alus mhn memberikan ridhonya, bolehkah sy mengamalkan asr. Mksh mudah2an ki semua mendpt blsn dr YMK,…mhn balasan ato beritanya…

  114. ass. Ki jr n ki wong alus, mhn keikhlasannya, sy akan mengamalkan asr cirebon versi 1, mksh

  115. Laa tansa

    Mhn ijin nderek ngalap berkah soho Qobiltu asr cirebon.salam hormat kagem sspuh kwa.wslm

  116. saipulrohim

    assallammuallaikum wr.wb.
    mohon ikut bergabung nama saya saipul rohim.alamat email:saipulrohim3@gmail.com.fb ipunk sejati. no hp08561171764 ky saya bingung saya maumengamalkan asma sunge raje kan harus tdk di tulis jadi apa bisa bila saya tulis?kalau tidak bisagimana caranya agar sayabisamengamalkannya?terimakasihatas idzinnya tuk gabung.
    wassallammuallaikum.wr.wb

  117. adi

    asslamualaikum wr.wb .mo nanya ki ASR amalanya apa beda beda misalkan solo sama cirebon

  118. holyz

    assalamualaikum wr.wb
    ki aku nak makassar mohon ijin ngamalin
    makasih
    wasalam

  119. raden arto

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  120. kuswara

    mohon izin mengamalkan nya,,,,

  121. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam kenal ki.
    saya pengen ngamalin tapi ga tau caranya,maksudnya jam berapa menbacanya.terima kasih,

  122. agung thea

    qobiltu ki…..
    sya ijin amalin asr nya…..
    man ajazani al fatehah…..

  123. qobiltu…
    saya terima ijazah ASR cirebon ini dengan sempurna.
    alfatihah sent…

  124. asnariansyah

    ass, ki sebelumnya sya mohon maaf atas komentar saya mmang asma sungai raja sangat ampuh tapi setau saya asma tersebut tidak boleh di tulis jadi dlam pengijazahan bersifat wejangan jadi sang mu”jis membaca dan sang murid menirukan smpai hafal btul dan pntanganya tidak bleh di bca dlam rumah dan di atas kendaraan karna rumah bisa retak dan kndaraan bisa rusak .tpi apa yang sya sampaikan tadi semua berpulang kepada ALLAH karena dialah yang maha segalanya demikian komentr saya mksih bnyak wassalam

  125. suhaimi

    Ass.. Ki wongalus jatiraga dn kisadewa mhn ijazah nya asma sunge rajeh versi cirebon dr versi 1 sampai versi 5 utk di amal kn buat diri sy dn keluarga sy udah berdaftar dr no.1023 dn jg ahli keluarga atas nama sy smoga sesepuh yg mengijazah asr selalu di berkahi..wass.Suhaimi dr Singapore

  126. Ikhwan

    Ki mohon ijazahnya asma’ sunge rajeh cirebon . . . . Salam takzimku

  127. Aq juga ki, mohon ijazah asmak sunge rajeh secara bertahap dari tingkat ke tingkat, salam hormatku.

  128. Widodo

    Aslmlkm,,,,salam silatrhmi ntuk smua tnpa trkcli,,sy yg awam akn ilmu ingn mpelajari ASR tlong ijasahkn sy,,slam hrmat ntk sepuh guru dri ASR.

  129. dedyhtr

    Assalamualaikum wr. wb,
    Ki wong alus jatirogo dan ki sadewo, mohon diijazahkan kepada saya ASMA SUNGE RAJA versi 1 cirebon, semoga ki wong alus dan Ki jatirogo dibalas kebaikan sama ALLAH SWT. terima kasih, Wassalam wr wb

  130. assalamu’alaikum ki …

    saya mau minta ijin untuk mengamalkan ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON,
    untuk saya pergunakan di jlan yg bnar ….

    al-fatihah saya kirimkan buat ki Jr & ki Wongalus yang iklas

  131. ruddy

    nyuwun sewu,
    saya akan mengamalkan dengan ihlas.
    mohon ijin

    matur nuwun
    salam keberkahan dan kleimpahan rejeki bagi kita seklaian yang memohon ridho alloh semata

  132. sudiyono

    aslamualaikum ki ijin ngamalkan.desember 2010 dulu saya sempat saya print tapi baru sekarang bisa mulai. dan sekarang sudah sampai tingkat 2. tapi kendalanya anak saya jadi panas sama rewel. padahal saya yang ngamalin sudah jauh dari rumah saya. kira kira itu gimana solusinya?

  133. mustofa

    assalamu’alaikum? kalau nanti waktu saya mengamalkan, terjadi sesuatu apakah anda bertanggung jawab? mohon jawaban nya agar kalau aku mengamalkan bisa tenang. wassalam

  134. pencari ilmu

    ass..saya terima ijasahnya
    mohon ijin untuk mengamalkan ASR versi cerebon ini, semoga bermanfaat untuk semua
    alfatihah sent..

  135. Mas.wito

    Ass.wr.wb.. Ki mohon ijin untuk pengamalan SR 1 versi cirebon.. Semoga bermanfaat dijalan yg benar..wslm

  136. MKhurmen

    Bismillah..
    Qobiltu sy trima asr vr cirebon dgn utuh dan sempurna.mg mnfat dunia akhirat

  137. assallammuallaikum.wr.wb. saya mengucapkan banyak terimakasih atas di bukanya dan adanya ruang konsultasi ini,saya tdk tahu hrs di awali apa untuk konsultasi ini saya hanya bisa memohon pertolongan klepada saudara pembaca di rubik ini, Yang pertama;saya ingin sekali hidup berwibawa dalam bicara,wajah dan tingkah laku krn saya sudah bosan hidup selalu jadi bhn cemoohhan org dan bahan ejekan org apa lagi slalu di remehkan org,misalnya kalau saya marah ga ada org merasa takut malah mengganggap lucu bahkan berani sama aku ingin di kasihi org dan di sayangi org banyak dan berwibawa dlm bicara,wajah . Yang kedua saya sudah lama imgin punya istri dan sampai sekasrang belum punya jodoh dan saya ingin dekali wkt bertemu wanita punya percaya diri dan banyak wanita suka sengan saya,dalam bergaul saya minderan kurang pede apa lagi foto sendiri aja malu.Yang ketiga saya ingin punya rezky yg berlimpah ruah dan beerkah dan tidak pernah boros.Yang keempat saya punya masalah dengan kakak cewek saya di kampung memang sih aku yg salah aku ingin sekali mereka sekeluarga memaafkan aku dan bisa seperti dulu lagi alias penuh kedamaian dan jg di percaya semua org yg terakhir saya ingin sekali punya asma sunge raja versi 1 dan 5 tapi sayang cita2 aku belum terwujud padahal aku akan kugunakan untuk diri sendiri dan menolong org lain yg lagi kesusahan tanpa imbalan dan jg untuk ibadah kpd allah taala.aku ga tau hrs kemana utk mengadu masalah ini dan hanya melalui konsultasi ini aku tuangkan uneg uneg aku yah mudah2han ada org yg mau menolong aku tanpa imbalan,andai di maharkan aku siap sgn Rp100.000,-yg aku punya.dulu aku pernah di tawari asma sunge raja sama mas ahmad kurnia tp sayang aku kehilangan dia dan aku terlalu lama utk membalas permintaannya yah maklum uang aku wkt itu bwlum ada krn banyak keperluan,itu saja yg aku sampaikan dan saya mengucapkan banyak terimakasih buat pembuat blok ini dan aku tak bisa membalas budi kpdnya hanya bisa ucapan trimakasih banyak smoga berkah dan barokah….,amin….wassallammuallaikum.wr.wb.

    wah ada yg lupa nama aku saipul rohim aku lahir tgl 10–6-1976 no hp aku:

    08 87888330805

  138. assallammuallaikum.wr.wb. maaf mas kalau sya ga sopan santun dan lancang,saya mau minta pertolongan neh saya mau idzin mengamalkannya dan saya jg mau minta tolong bagi yg memiliki asma sunge raje cirebon mhn di bacakan di kirim kpd saya yg bernama:saipul rohim.tgl lahir 6.11.1976.nama ibu kandun g nurhasanah,ayah kaharudin bin nata pasma.agar saya memiliki pengasihan,kewibawaan,masalah kluarga agar memaafkan dan mau ada canda dan tawa lagi,aura saya yg positif bercahaya krn saya sudah segan slalu jadi bhn cemoohan dan hinaan jg olokolokan org lain jg punya percaya diri,dan cepat dpt jodoh.atau bagi yg memiliki ilmu sunge raje yg mau mengiklaskan mengijasahkan seikhlasnyakpd saya jadi saya mhn pertolongan kpd anda2 dan kebaikan anda,ilmu tsb akan saya gunakan utk menolong org krn saya senang menolong dan jgutk mendekatkan diri kpd allah.ini no hp saya:087888330805

  139. agung

    Saya mohon izin untuk mengamalkan Asma’ Sunge Rajeh ini. Semoga Allah membalas kebaikan Anda semua nya.

  140. Beny Okta Effendi

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Dalam Kesempatan ini saya asli Madura Sumenep, mengucapkan banyak terima kasih kepada para sedulur Wongalus, dengan adanya Informasi ini semoga keimanan dan ketaqwaan kita bertambah kpd Allah SWT. dan di kesempatan ini saya ingin minta ijin kepada para sedulur wongalus seperti Ki Jatiraga, Ki Sadewo Ki Wongalus untuk mengamalkan Asma’ Sungai Raja Versi Cirebon untuk keselamatan dunia dan Akhirat. Seiring lantuman Al-fatihah saya kirim buat Semua Guru ASR dari berbagai versi, Ki Jatiraga, Ki Sadewa dan Ki Wongalus…. Smg Allah memberikan Ridho buat para sedulur sekalian..

  141. manusia

    ijin ngamalkan

  142. usman hadeeL

    Komentar saya kok lgsg dihapus Ki? Ya,gak pa-pa.Tapi saya pny rekaman saat pengijazahan Ilmu Sunge Raje dr seorang Kyai cucu dr Syaikhona Kholil Bangkalan.Dlm rekaman trsbt bisa kita dengar langsung Nama dan Aurodnya dr 6 level Asma’ Sunge Raje.

  143. hadi washadi

    Bismillah….
    minta izin untuk mengamalkan

  144. bambang sulistio

    qobiltu…ki,mohon izin dan doanya..insya allah klo ada kesempatan mau di jalankan dan di amalin..smoga bermanfaat dunia akhirat..amin

  145. asmlkum smua bolo WA..beruntung anda smuany dpt asr cribon vrsi 5 gratis di blok
    kwa ini..sy dlu byr mahar 900rb pd seorg guru utk bljar asr 5 trsbut..KWA emang ok ..insyaALLAH ini lmu yg bermanfaat..

  146. ikut nyimak..

  147. hassan alias

    Ki….mohon ijazah dan mengamalkan nya, semoga dirahamati Allah selalu

  148. ki minta izin untuk mengamalkannya nanti malam,………

  149. mulyadi

    Ass, Wr Wb, Ki Jatiraga Bolosewu, Ki Bolosewu dan smua bolo KWA. Salam sejahtera semoga semua slalu dlm limpahan Rahmat Allah SWT.
    Ki, aku mohon izin utk mengamalkan ASR Versi cirebon dari ke I, II, III, IV dan V yg tentunya bertahap.
    Namun ada istilah yg sy kurang paham, bacaan apa yg dimaksud bacaan HAWKALLAH dan MAN AJANI, maaf keterbatasan pemahaman bahasa saya,….
    Mhono jawaban restunya,…..
    Wassalam

  150. putra pasundan

    Ijin mengamalkan ki, Qobiltu

  151. Raj Scorpio

    Ass……mohon ijazah buat mengamalkannya ki
    terima kasih

  152. HAMBALI

    SAYA TERIMA IJAZAH “ASMAK SUNGE RAJEH VERSI CIREBON” DARI GURU JR DAN KI WONG ALUS SECARA UTUH PENUH LENGKAP DAN SEMPURNA DENGAN MAHAR ALFATIHAH UNTUK GURU JR DAN KI WONG ALUS!U JR DAN KI WONG ALUS SECARA UTUH PENUH LENGKAP DAN SEMPURNA DENGAN MAHAR ALFATIHAH UNTUK GURU JR DAN KI WONG ALUS!

  153. Jampangkilat

    Izin mengamalkan Ki…

  154. assalammualikum wr. wb.

    @ki wong alus dan @ki jati raga
    nama saya jafar sidik, 36 tahun, dari bogor.
    mohon izin untuk mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon tingkat 1, terima kasih atas keiklasannya untuk share ASR ini, semoga Allah SWT Memberikan pahala buat aki berdua…
    qobiltu…. ASMA SUNGE RAJEH CIREBON tingkat 1. Al fatihah send…..

  155. kusnadi

    assalamualaikum wr.wb ki.. saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga allah membalas kebaikan yg telah aki berikan.amin

  156. kusnadi

    assalamu alaikum wr.wbm ki..mohon izin untuk mengamalkan.moga bermanfaat.amin

  157. mazlan

    Salam, mohon ijazah src

  158. suwarno

    salam, honon ijazah asrc

  159. kimexobum similanisti

    ass…
    ki sya mau izin mngamakn asr

    mhon doa restunya ki
    wasalam

  160. frans nanda

    saya ucapkan sangat2 terima kasih,semoga saya dpt mengamalkannya selalu d jalan ALLAH S.W.T amin yaa robbal’alamin….

  161. Iwan Kurniarahman

    bismillahirrohmanirrahim. kulo terami. izin ngamalaken nggeh

  162. Toha

    Assalamua’laikum ki wong alus , ki JR izinkan dan ikhlaskn sya untuk mengamalkan ASR ini..,smga slalu dalam lindungn NYA..AMIN..

  163. Anto

    @ki wong alus dan @ki jati raga
    nama saya jafar sidik, 36 tahun, dari bogor.
    mohon izin untuk mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon tingkat 1, terima kasih atas keiklasannya untuk share ASR ini, semoga Allah SWT Memberikan pahala buat aki berdua…
    qobiltu…. ASMA SUNGE RAJEH CIREBON tingkat 1. Al fatihah send…..

  164. Panji

    Qobiltu ki, mhn ijin ngamalin …trimksh

  165. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  166. Panji

    Qobiltu…asr cirebon, ki, mg berkah amin trimksh send al fatehah

  167. wahyu hidayat

    assalamu alaikum ki.bisakah ilmunya diijazahkan ke saya ki.karena utk membantu keluarga saya.

  168. Mohon izin mengamalkan ki asma’senge rajeh versi cirebon.. Ijasahnya surat alfatiah kami aturkan kepada ki halus sekluaga asswrbr..

  169. Mohon izin mengamalkan ki asma’senge rajeh versi cirebon..sekalian Ijasahnya surat alfatiah kami aturkan kepada ki halus sekluaga asswrbr..

  170. Mohon izin ki ..saya terima izasahnya mohon bimbinganya..alfath kami aturkan kepada ki wongalus sekluarga..

  171. Asswrbr..ki..wongalus ki bolosewu .ki jati rogo..saya terima izanya dngn sempurna..dan mohon izin mengamalkan ..matur nembah nuwun poro aki2 sedoyo asswrbr…

  172. Assllmkm ki,

    Ki minta ijzah.ny,.
    Karna sy ingin mengamalkan.ny,
    Matur nuwun,.

  173. IIF THEA

    Assallamu’allaikum ki jati raga wong alus, ki sadewa, salam kenal mohon ijin, doa dan restunya, sya mo mengamalkan ASR CIREBON, mohon DOA dan RIDHONYA. ila hadarotin para sesepuh ..alfatihah

  174. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini

    terima kasih 🙂

  175. muhammad shahid

    ASSALAMUALAIKUM …………….ki jati,saya mohon diijazakan kepada saya segala apa yang diajar.mohon doa semoga saya berjaya mendapat kebaikannya dan mendapat keredahan daripada ALLAH.nama saya MUHAMMAD SHAHID

  176. aslm.udah lebih 30 kali saya ngamalin ilmu dengan mahar yg lumayan(ampe baju aja ga kebeli krna pngen pnya ilmu)termasuk asr versi II dan III tapi ga da yg nyangkut kekuatan nya.mohon izin,keikhlasan dan doa nya ki asr versi I ki karna saya ingin mengamalkan nya.trm”s

  177. Adjie

    Mohon ijazahnya ya ki,& sya mohon m’af mhon ijzahnya smua asma sunge rajeh & asma singa rajeh yg da d’blog KAW ki..umur sya bru 14 thun,tp sya udah blajar bnyak ttg ilmu kgaiban dri kakek H Jejen Abidin Garut…mhon ki kampus wong alus mau mngijazahkan keilmuan yg da d’blog KAW…mhon jdi murid ya ki..

  178. Media Esa

    Assalamu’alaikum mohon izin Ki bermaksud ngamalkan ASR Versi Cirebon

  179. beuleunyit

    tawassul nye kpd syekh sarif hidayatulloh dan sunan gunung jati, sejak kapan syekh syarif hidayatulloh pisah dengan sunan gunung jati

  180. agus setiawan

    Bagaimana cara mengetes ASR sudah masuk apa belum

  181. wahyu

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  182. Suryadi

    Assalaamu alaikum…
    Ku terima izazah nya asr versi cirebon, mohon ijin untuk menamalkan nya.

    Wassalam…

  183. yusuf

    mohon izin ngamalkan asr versi 1 nya ky semoga bermanfaat bagi saya

  184. saipul

    asalamualaikum perknalkan nama saya saipul mohon ijin ki tuk mengamalkan asr nya moga br mnfaat tuk kita smua

  185. dani iswanto

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  186. M.DARSA ADIJAYA

    qobiltu mohom izin mengamalkan ki, terimakasih

  187. gakk punya nama

    ijin mengamalkanya

  188. tokichan

    assalamu alaikum.. izin mengamalkan ki..

  189. GABBRO

    mohon doa restu,bimbingan dan ijin untuk mengamalkan ki..

  190. GABBRO

    mohon restu,bimbingan dan ijin untuk mengamalkan ki..

  191. GABBRO

    ijin memngamalkan ki…

  192. Suharja Winata

    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Qobiltu… Mohon izin mengamalkan,
    Man ajazani… Al Fatihah…

  193. Moshah

    Qobiltu…

  194. Patris Herota

    Ass wr wb
    qobiltu ki saya mohon izin untuk mengamalkannya

  195. qobiltu.mohon doa barokahnya ki.alfatihah ila man ajazanii…

  196. Assalamu’alaikum Ki…
    qobiltu Ki…mohon izin pada Ki Wong Alus Dan Ki Jatiraga serta Ki Sadewa untuk mengamalkannya…terima kasih

  197. bambang citra. L

    assalamu’alaikum ki ….moho izi mengamalkan ki…( para sesepuh di KWA )

  198. Dosa terindah.

    assalammualaikum.wr.wb..dengan mengharap ridho ALLAH swt serta kerendahan hati sy mohon ijin pd para sepuh di KWA yg telah ikhlas mengijasahkan AsR versi cirbon tk.1 smoga bisa bermanfaat baik didunia maupun akhirat alfateha….

  199. mohon ajin mengamalkan pak…Qobiltu…..terimakasih …

  200. sabdo palon

    Assalamu’alaikum… Mohon ijin mengamalkan ki asmak sunge rajeh cirebon smoga diberi keberkahan amien…qolbitu wasalamu’alaikum

  201. Mahmudi

    Qobiltu,mhn ijij dan restu ikut mengamalkan,dan Fatichah saya kirimkan untuk Ki Jr

  202. Qobiltu nderek ngamalaken

  203. Qobiltu nderek ngamalaken ki jatiraga

  204. nandang

    qobiltu…..ijin ngamalkan ki

  205. Reblogged this on azisjakasaputra and commented:
    assallam…
    saya ingin mendaftar menjadi anggota kwa mohon deberitahukan caranya

  206. saya ingin mendaftar menjadi anggota tolong bagaimana caranya?

  207. ratih

    ASR cirebon prnah sy amalkan slama 7 hari dbc 1500× pd hari ke 14hari sy prnah dganggu ghoib rumah tua lntas tiba tiba tmpa sy sadari smping sy ada seorang jawara dgn topi cmping yg tnganY mngeluarkan cahaya pd rumah tua tsb . pd wktu itu sy paham knapa itu bs trjadi makhuk tsb mrasa kganggu krna sy miliki ASR tbs .

  208. rizal

    Mohon bimbimgannya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat

  209. nugroho

    assalamualaikum,,mohon izin mengamalkan mudah2an membawa berkas buat kehidupan saya dan seluruh umat yg membutuhkan..amin..waslm

  210. ihdinz96

    izin mengamalkanya ki….

  211. satria pantura

    Qobiltu pak admin sy ijin ngamalin ASR ini

  212. wagiso

    Assalamualaikum…semua sesepuh KWA,
    qobiltu…mohon ijin menerima ijazah sempurna asma sunge rajeh versi cirebon tingkat I.
    Ila hadrotin man ajazani…..Alfatekah.

  213. sopian

    assalamualaikum
    untuk smua para sesepuh KWA..
    saya minta ijin untuk mengijasahkan asma sunge rajeh versi cirebon dari versi 1-4
    mohon ridhonya, dan do’a nya selama proses pengamalan yang saya jalani.
    sukses selalu untuk para sesepuh KWA.
    Amiiiiin Ya Robb….

  214. sopian

    assalamualaikum
    untuk smua para sesepuh KWA..
    saya minta ijin untuk menerima pengijasahan asma sunge rajeh versi cirebon dari versi 1-4
    mohon ridhonya, dan do’a nya selama proses pengamalan yang saya jalani.
    sukses selalu untuk para sesepuh KWA.
    Amiiiiin Ya Robb….

  215. Adhitya

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Wongalus, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  216. Toha Wahab

    mohon untuk mengamalkannya

  217. Bani Muhamad Toyib

    Assalammualaikum wr wb.
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Wongalus dan@Ki Jatiraga, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON nya sempurna dan lengkap,mohon ijin doa dan ridhonya untuk mengamalkan dan menggunakan dengan benar semoga mendapat berkah yg bermanfaat untuk kita semua didunia dan akherat,
    Ila hadarotin parasesepuh … Alfatehah,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  218. Adi Adhana

    Assalamualaikum
    Qobiltu ki @wongalus mohon izin mengamalkannya.
    Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita untuk yang baik-baik. Mohon doanya juga. Syukron.
    Wassalamu’alaikum

  219. Walang sungsang

    Qobiltu, saya trima ijazah asma sungai raje versi ciribon dari ki jati raga serta ijin mengamalkan, amin

  220. Cah rantau

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu ijin mengamalkan ki wildan

  221. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON VERSI KE-5 tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON VERSI KE -5 tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  222. Widodo

    ijin memulai mengamalkan, semoga mendapatkan ridlo. amin.

  223. ilalang berdebu

    Salam untuk semuanya,
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan, saya terima ijazah ASR Cirebonya,
    Salam hangat untuk Ki Wong Alus & Ki JR,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: