AJIAN MACAN SILIWANGI


Artikel ini kiriman dari pembaca Saudara Rudi Gumbus via SMS kepada saya. Manfaat ajian ini adalah untuk kewibawaan, kekuatan, disegani, ditakuti, pengisian berat atau beban.

Laku yang harus dijalani untuk memperoleh ajian MACAN SILIWANGI ini adalah: Puasa 7 hari dan hari terakhir diakhiri dengan pati geni. Sebelum memulai amalan, maka kita disyaratkan untuk melakukan Sholat hajat 4 rokaat. Selanjutnya adalah melakukan puasa sebanyak hari. Selama menjalani puasa itu, kita membaca mantra sebanyak 121 kali usai sholat wajib.

Mantranya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ANA SAWO MATENG ING DADAKU SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM KESURUPAN LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM, BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT AKAN MENGGUNAKAN SILIWANGI ATAS KEESAAN ALLAH.

Ajian ini dalam penyatuannya melalui 4 tahap, menurut pandangan batin: 1. Perubahan tangan dan kaki 2. Perubahan badan 3. Perubahan wajah dan kepala 4. Seperti wujud macan namun hanya menurut mata batin musuh/lawan saja.

@wongalus,2010

222 thoughts on “AJIAN MACAN SILIWANGI

  1. salam rahayu @aki wongalus,
    sebuah amalan yg menarik dan diperlukan kedewasaan berpikir/berolah rasa sebelum mengamalkannya.

    pamit @aki…wassalam

  2. @sdr Cah Ngelmu: 7 hari puasa biasa spt puasaramadhan.
    @sdr Jajat: Benar. Puasanya jadi 8 hari.

  3. @kibolosewu: memang ki, memang harus demikian. Olah pikir dan olah dzikir (olah rasa) keharusan bagi para pengamal ilmu-ilmu gaib yang lain. Tanpa dibekali dengan kedua hal itu, seorang pengamal ajian apapun akan menjadi congkak sombong dan tidak bijaksana. Inilah yang bisa jadi bencana karena amalan tersebut akan membalik ke diri pengamalnya. Bukankah orang sakti pasti akan menyedot musuh yang sakti pula? Bukankah bila disediakan surga selalu juga disediakan juga neraka. Hukum tarik menarik selalu berlaku dimana pun. Nuwun. Pamuji rahayu.

  4. salim ki apa ajian ini yg digunakan oleh tentera harimau cirebon..katanya ajiannya hanya untuk 30org dari keturunannya dan tidak bisa lebih..untuk mengamalkannya juga harus punya kantong macan yg dipake di jari jempol supaya dapat bertukar menjadi siluman macan..maaf kalo salah ki..nuwun

  5. Ass…. sedulur kabeh boleh sy numpang tanya hadro untuk wilayah kuningan lingar jati itu apadan minta petunjuk tempat yang enak buat mEdit wass……

  6. matur nuwun ki…..akhirnya ajian macan siliwanginya bisa kami lihat tanpa di proteksi lagi. mohon ijasahnya untuk diamalkan.

  7. maav nih yah ki…..
    ada sedikit yang saya mao koreksi………
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ANA SAWO MATENG ING DADAKU SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM(seharusnya ini macan bukannya macam) KESURUPAN LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM, BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT AKAN MENGGUNAKAN SILIWANGI ATAS KEESAAN ALLAH.
    mohon maaf bila ada kesalahan kta2…..
    al-fakir..
    wasalam

  8. maaf , mohon ijin untuk nyumbang ilmu sulawesi
    Ilmu supaya tidak cepat capek atau lelah, anti pegal2, anti besi , anti pukulan, tendangan, ilmu ini kami sebut Panembulu Karo , Mantrax :
    Bismillahhirrohmaanirrohim, la hawla walaquwwata illa billahi alliyil adzim
    KUNTARAKUN TIMBUL DARAHKU, DARAHKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL DAGINGKU, DAGINGKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL URATKU, URATKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL TULANGKU, TULANGKU BAGINDA ALI
    KUN KATA ALLAH
    Caranya : tanpa amalan atau puasa apapun seperti sy sudah jelaskan kemarin2 bahwa keilmuan sy mudah untuk dikuasai.
    1. Ilmu digunakan pd saat kita mw mandi pagi dan sore , maka dlm setiap aktifitas kita tdk mudah lelah atau capek kalaupun kita capek dan tersa pegal2 setelah kita mandi maka tubuh akan tearsa segar
    2. Air yg kita pakai mandi harus tenang (tdk terguncang)
    3. Ambil air satu gayung dan beri salam sperti biasa kpd Baginda Nabi Haidir, kemudian sebutlah Sulbi, kemudian sebut nama Wadi (air), dan yg terkhir nama Raja Air menurut ilmu sulawesi RAJA WARU
    ASSALAMUALAKUM WR. WB. YA NABI KHAIDIR, YA SULBI, YA WADI YA RAJA WARU dan teruskan dgn mantra/doax….ulagi sampai 3x
    Ilmu ini masih terus sy gunakan…. bs juga untuk mengobati org yg lg pegal2 atau sakit2 seluruh tubuhnya dgn cara kita mandikan, tinggal niat kita saja.

  9. Assalamualaikum………maaf sebelumnya. buat @kibolosewu. knapa njenengan pake nama bolosewu? saya seorang murid smk, bbrapa wkt lalu, saya di isi bolosewu oleh seseorang yg pernah memiliki. saya bisa merasakan seribu pengawal itu d sekitar saya dan juga d dalam diri saya…saya hanya tdk tahu bagaimana mengamalkannya, krna saya jga tdk sempat bertanya….jika njenengan memang juga mempunyai “prethilan”nya seperti saya. syukur2 jika trnyta njenengan yg punya rajanya, tlng beritahu saya bagaimana mengamalkannya. . .njenengan bisa menghubungi saya di nomor hp saya : 08995704504

  10. ass………………….blh tanya ga tentang macan siliwangi. ajian macan siliwangi itu berguna untuk apa?……………..

  11. sya to ilmu to krn ayh sya mempnyai y..dan sya jga to ilmu to ssh mti s”t mau mti dy ssh mengucpkn shdt bkn y nm allh yg d sbt tp nm prbu silwangi yg d sbt….sy tya ap yg anda ingnkn menybrkn ilmu nie?klw anda bnr pya ilmu to ap yg d tkti dri ilmu to?

  12. ki saya udh ada yg seperti ini
    skarng sya mau tnya
    ki ilmu ini sesat gk ki?
    soal nya sya HARIMAU HITAM KI…

  13. ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka

  14. ki ada anak yang curhat, katanya ayahnya memiliki ilmu ajian siliwangi, tapi jadi tidak pernah sholat dan puasa, ia ingin ayahnya baik lagi, tolong bagaimana cara menghilangkan atau menarik ilmu ini dari ayahnya, tolong kirim solusinya ke email saya,

  15. asslamualiakum para sedulur ku
    nyuwun sewu ki kulo arep takon
    aku due cekeklan ne prabu siliwangi tpi lain dari yang di tuliskan di atas ajian saya di awali dengan kta HONG MAUNG GEMBONG BANTENG LORENG MAUNG BODAS NA PIPILIS AING AUUUNG maaf setrusnya tidak bisa saya ucapkan ki saya takut mrka brnasib sma sprti saya
    dan ilmu macan ini konon ilmu macan paling tua di tanah jawa
    apakah itu benar ki??
    dan apa dampak nya bgi saya? jujur saya msh muda dan baru kelas 3 smk
    tolong balas ki

  16. sampurasun”hampura anu diseja hapunteun anu disuhun,kaula yg hina dan dho’if ini telah memberanikan diri ikut nimbrung,hanya mau ngasih pencerahan tentang ajian macan siliwangi, yang saya tahu memakai bahasa sunda buhun dan diturunkan hanya bulan maulud malam 14 dan itupun harus ditempat terbuka dengan pengucapan persaksian syahadat siliwangi(persaksian dari ujung rambut sampai dampal kaki beserta semua isi yang ada didalam badan termasuk darah merah dan putiH)serta langsung dawam(tidak boleh ditulis)dan kalau tidak hafal dawamnya maka harus diulang bulan maulud tahun depan.

  17. Aslm Wrwb’hapunteun kawargi semuanya(khusus karuhun jampang) mohon maaf saya belum berani mengeluarkan ijazah siliwangi karena keterbatasan ilmu yang sangat dangkal karena untuk persaksian(syahadat)siliwangi niatnya harus bulat dan mendapat ridho dari kedua orangtua serta mohon ijin pada ibu bumi dan bapak langit,skali maafkan hamba yg dhoif ini atas kelancangannya.

  18. sampurasun..’kepada para sesepuh,saya yg dangkal ilmu ini mau minta ijin membagi ilmu’mudah2an ada manfaatnya、ilmu ini sya dapat dari kampung saya sendiri(cikopolalay-sancang 4)yaitu pemanggilan 7 harimau karuhun sancang secara wujud nyata dengan berpusat pada ratu pangeran darajutulloh,ada pun sebelum membaca mantra harus menyebut nama2nya dulu yaitu 1.aki arif,2.aki murhali,3.mang mahmud,4.mang adasik,5.bapak pian,6.uwa ali,7.embah syarif,bagi yg berminat sebelum mendapat ilmu ini harap bertawasul kepada 7orang tersebut slama 7 hari karena syapun dulu untuk ini begitu caranya,untuk mantranya 7hari dari skarang akan sya beberkan.wassalam.

  19. Aslm Wrwb’sampurasun!handapna sausap dampal luhurna sausap rambut,hampura anu diseja hapunteun anu disuhun’hakekat sma Allah Ajza Wajala,keramatnya kesangrumuhun,pada hari ini kaula minta ijin kekasepuhan wong alus untuk mengijzajahkan mantra sunda buhun(BUL KUKUS ACI PUTIH TATANA ACI SANG KINGNING HURIP PANGDONGKAPKEUN PANGABAKTI ABDI KANU TUJUH KALUHUR KASANGRUMUHUN KASUSUHUNAN RATU GALUH LAH PANGERAN DARAJATTULLOH PANGDONGKAPKEUN SANGGERELENG HERANG NUHERANG SUKMA NUHURIP)Ini mantranya mudah2an buat wadia dulur ada manfaatnya’untk caranya insya allah nanti disambung kembali.

  20. Ki@Cagak Alam,..ade tempat nyang OK untuk meditasi dikaki gn.ciremai , namanya ” batu lingga ” , naik dari lingga jati.

  21. assalamulikum . .
    maff puasa pati geni itu gmnaya ki ?
    ijin mngamalkan ki . . qobiltu
    salam dari santri goblok

  22. wah aku punya cekelan dikasih lansung dari prabu siliwangi berupa macan yg banyak tapi sulit dikendalikan setiap temen saya saya beri karomah larinya slalu kesaya klo pengen disembuhkan? knapa ya ni no ku 081936982792

  23. assalamikum . .
    maff kang hadi itu no cpa ?
    no yg punya ajian macan siliwangi ?

  24. sy mau tyak mbah … sy punya macan … sejenis macan gembong.. law sy rapal kan AJIAN MACAN SILIWANGIN .. pa tidak berpengaruh dengan peliharaan saya …dan apa bisa di satukan ..?. makaci mbah

  25. Assalaamu’alaikum…..selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Ki setelah lebaran ini di bulan syawal saya berniat untuk memulai tirakatnya sekalian sambil puasa syawal bisa engga?
    Dan Mohon ijazahnya. Terimakasih atas segala perhatiannya.

  26. Alhamdulilah ajian macan putih sudah cukup bgku. Tp bila ad yg mw kasih piaraan saya jg berminat. Walau kakek angkat saya cukup mengenal dan memiliki ilmu gaib saya lbh suka minta ato belajar dari orang lain. Mohon bimbingannya
    ada yg mw bg2 piaraan gaib khususon harimau hub saya
    083184856163
    saya org bru belajar jd harap maklum jika masih terkesan minta.

  27. Qolbitu, mohon di ijazah kan untok keperluan semasa ke jalan yg baik… Saya dari pulau pinang malaysia.

  28. sy sendiri keturunan langsung tdk pernah di turun krn kitab ilmu ktrnn d bakar kekek sy…pintu kasafnya dittp juga insya allah mudadahn dng ilmu ini kekekuatannya bs dua kalilipat dn membk pintu batin turunannya..

  29. mna ada ilmu itu di umbar umbar yang ada ilmu itu di simpan saja
    untuk pribadi kita saja kalau saja ada orang yang salah gunakan ilmu itu
    maka akan berbalik kepada orang itu sendiri dan yang di kasih nya

  30. Yang banyak comment disini cuma orang lain selain keturunan.
    ir muamar… Itu gaya ilmu pelet. Mohon pelajari lagi baik-2.
    Wily… Kamu melantur. Keturunan dari mana? Semoga kamu bukan keturunan Hungary (HONGARIA)
    Deni… iris telinga saya, kamu blum jalankan itu
    Rio… Kamu tdk pny bekal apa-2. Badan kamu kosong. Suruh macan putih kamu datangi saya. Saya percaya kalau dia sakti, dia pasti tahu tempat saya.
    Hendra… baca baik-2. Tidak ada satupun ilmu yg diberikan percuma. Harus ada kemauan dan niat kuat untuk membaca itu.

    Saya,
    Herman Singawangsa

  31. Ki aku afnan bru kelas 3 smp, aku ingin mempelajari ilmu ajian kya tman* sya.. ,mohon bantu..
    Balas ke no ini ki,
    087715101186

  32. Hampurasun Budak Kidul nepangken pribados Dede SuIaeman ti Tasik Nyuhunken ngamalken atuhk kmh cara ngmlkeunana Budak Kidul hatur nuhun sateacana wassalam

  33. rampes kang bogeng”mun tiasamah dongkap wae kacikopolalay sancang 3(Aki Uri)’urang praktek manggil karuhun siliwangi nungawujud(sanes hadiran atanapi sambatan)’mun teu tiasa saum wae 3 dinteun malam terakhirna ngebleung dikebon’siapkeun pais nagasari sareng rokok jarum coklat kanggo karuhun nusumping’dina 7 karuhun teh engke aya salah sahiji anu ngabdi ka akang”sareng anu pangkolot/galak anu kumbang sanes anu bodas”wilujeung mangga dicobi mudah2an aya dina karahayuan..

  34. Sampurasun…hapunteun anu disuhun hampura anu diseja…kira-kira yg coment disini siapa yg keturunan eyang prabu dan nasabnya darimana…”mudah2an saya menemukan saudara saya.salam Aria suta Gumilar..

  35. Assalamualaikum ki,,saya minta ijin mengamalkannya ki,,, sblumnya saya mau tanya,, untuk cara penggunaannya, apakah ada kata kuncinya? mohon penjelasannya,, trimakasiah, wassalam

  36. @ kang herman; mohon maaf bukan maksud mengetes/ apapun mohon sousinya, kata ortu, saya masih termasuk keturunan kerajaan & beberapa x saya bermimpi banyak yg ingin mendampingi, mohon pendapatnya makasih wasalam

  37. saya orang sumatra ngak ngerti bahasanya tapi ada yang saya mau sampaikan…
    kenapa setiap sy sudah bermimpi ,pada saat saya terjaga serasa bergemetar.. dan mimpi itu terwujud … tolong yang ahli prediksi,, karena keturunan saya mempunyai ajian macan kumbang…?

  38. Assalamu alaikum wr wb…mf para sepuh kwa kuring cmanshering z sbgai pengetahuan sbab bnyak orang yg nyari kayu kaboa,tktnya sodara kta bnyak yg ktpu krna bnyak yg diperjualbelikan dgn hrga mahal….Tuah kayu kaboa maung sancang,..kayu ini hrs lengkap sama buah dan wirid,a bru bisa digunakan maksimal u/kewibawaan,pengasihan,kekuatan dll,..kayu ini bisa untk memanggil maung sancang,bahkan yg pnya ilmu pamacanpun bsa ditaklukan….wasalam!

  39. NB:jika anda beli kayunya doang percuma dan sbaiknya anda mnta sma orang yg tau seluk beluk tentang kayu kaboa ini….

  40. Assalamu’allaikum…sampurasun mohon maaf sebelumnya karena telah memberanikan diri mengisi diforum ini.”masalah maung 7 takut sama maung kaboa..itu saya tidak mengerti karena saya tidak pernah mengadu-ngadu leluhur “yg jelas kebetulanya saya asli orang sancang…kayu kaboa diperbatasan sancang 4 yg mau mengarah kepantai santolo pun banyak tpi itu semua palsu dan yg asli tidak bisa dibeli dengan mahar duit karena leluhur tidak butuh duit hanya butuh kasih sayang dari anak cucunya..

  41. kata orang sunda pakidulan ilmu yg matih adalah ilmu yang matuh…”ilmu yg matih itu yg dibeli dengan laku dan perih.bukan dengan omongan ataupun kebanggan leluhur…dan tanpa laku..hanya akan mendapat kulitnya serta cerita khodam dari mulut orang saja serta tidak akan mengetahui bentuk rupa khodamnya dari ilmu itu…wassalam…

  42. Asalamualaikum,mau numpang komentar,ma af sebelumnya kalau ada salah2 kata,kalau yg kami tau kalau aji macan siliwangi yg asli gk di wariskan pd halayak ramai tp hanya pd keturunan asli dari eyang prabu siliwangi sri paduga maha raja,tp di dzaman akhir zaman ini mending al qur an aja deh baca aanya g usah macem2.wasalam

  43. pun sapun…paralun ka gusti numaha suci…neuda pang jiad pang raksa…tunggul kaung geus sirungan kosna,,sok geura narindak babarengan…buka payung pangayom, ajeug babarengan ..candak panji pajajaran..neuda pidu’ana mugi dayeuh pakuan ajeg deui…kujang pusaka tos hayang diteang !.

  44. syukrun………””mohon maaf yang sebesar2nya kalau nasab silahkan lihat disilsilah dipemakaman godog suci dan silahkan tanya didaerah suci garut R.eyang Haji Tahir dan mempunyai Anak yg bernama R.Eyang M.Sanus(Pindah kekaki Gunung Guntur)idia adalah kakek saya sendiri…………””Tapi untuk apa kita membanggakan leluhur kalau kita tidak bisa mengikuti jejaknya………..””dan terus terang saya menganut Ajaran Islam Buhun Sunda Wiwitan…””Mohon maaf bgi yg tidak sepaham……….Sampurasun.Budak Kidul.

  45. mohon maaf.karena keterbatasan ilmu saya………..””saya tidak bisa memperdebatkan Aurodz tersebut……..””yg jelas anda yakin akan kekuasaan Illahi Robbi…Aurodz tersebut akan terbukti…….”‘Mudah2an Allah Ta’alla meridhoi langkah saudara2 kita semuanya yg masih memegang ilmu karuhunan.

  46. saya mau tanya kira2 ada ga ya yg bs menjawab.kata kakek saya masih keturunan prabu siliwangi.memang saya akui semua keluarga ibu saya bisa mengobati org.tapi yg saya bingung knp klo mo manggil macan,ga baca mantra seperti yg diatas.hanya dgn memanggil “buyut kembang”maka macannya datang.apa ada yg bs di terawang apakah benar keasliannya.

  47. Kang Wahyu Benar itu…””tapi buyut kembang yg datang kekeluarga akang hanya sebuah khodam yg nyurup kebadan dan bukan hadir menjelma…””dalam keturunan tidak semua dikasih tahu siapa namanya,pake baju serta apa cirinya dan ada dimana dia…..””akang akan tahu kalau akang mendalami Ajaran Buhun Siliwangi dan bukan Ilmu Kulit saja.

  48. Ass.wr wb….@ budak kidul….pami sancang 9 dimana tempatna,margi simkuring nuju wiwridan bada sholat magrhib pernah kadongkapan kunu di sancang 9……nyuhunkeun peunjeulasanna hatur nuhun ….wss.wr.wb

  49. Kang..Galunggung…””sancang salapan..lebetna mun gampang ticipatujah wae sabab mun lebet tisancang 4(leweng milamare)rada tebih sbab kalebetna atos katasik…””sok geura dongakapan/dehesan karuhun urang…””Mudah2an Urang dehesna tetes lan titisna cararakeut sareng karempel deui.Salam.Budak Kidul

  50. hatur nuhun kang [budak kidul]…..atas penjelasannya,insya ALLOH semoga di suatu saat nanti kita dapat bertemu dan bersilahturahmi…..salam persaudaraan dari anak galunggung yang miskin dengan ilmu dan pengalaman,kepada semua yang ada di blog ki Wong alus……semoga disuatu saat nanti kita dapat bertemu dan saya dapat menimba pengalaman dari saudara2……..salam hormat dari anak galunggung……

  51. Ass. Wr. wb. sebelum nya mhon maaf,,,saya cuma tahu perbedaan antara jangjawokan dan hikmah bagimana,,,, soalnya di tmpat saya anak muda nya sering mmbicarkan spt itu…..
    trus kalau hijib saidina ali efek nya bner apa ngga gampang melayangkan tanangan ( hampang Lengen) Mhon pnjelasannya… W3

  52. Budak kidul & galunggung, saya ijin minta nopenya. Inbox di 08562360096
    Saya ingin tanya soal maung yg mengikuti saya, apakah ada kaitannya dengan leluhur, sya. Krna saya pernah melihat perwujudannya, macan kumbang, harimau belang dan putih.

  53. Salam hormat /kenalan pada BUDAK KIDUL…..
    Saya ingin langsung bicara dg anda …buat permulaan,bisa kita mula silatulrahim lewat email dulu ?
    Sekiranya anda sudi, email saya: adikayu@hotmail.com
    Mohon maaf dan makasih.

  54. Saya ingin sharing kanggo nu nganut elmu karuhun siliwangi
    Tolong sms ke nomer 082112534534

  55. saur sepuh.karawang ulah ka rajaan ku adi daya.saur sepuh ngamurang nu aya di kuta maya.ngababaton kabadamian nu di loji.tinggal jati laksana.sieup poponcolna ngabunder di taman sari ngarengas di batu jaya pacogregan ngalewo ngababkan teluken jambena.hapunten te tiasa di lajengken

  56. Assalamu’allaikum Wrwb..””Hapunteun anu kasuhun hampura anu kaseja…””bilih bade nalikeun tali siltaruhmi anu suci diantos wae dihp.abdi 087886023573″”nanging sim kuring dugi kawulan desember 2012 nuju teu diindo””janteun sms wae…””Insya Allah mudah2an abdi dipapayungan kanggo ngawales smsna.

  57. bwt aki mah terima kasih udah mw mengajari dan berbagi ilmu
    ilmu ini benar” mujarab
    malam minggu pass berangkat jalan saya baca doanya
    waktu saya jalan hampir di tilang sama orang
    saya udah takut tpi orang itu malah berhenti dan tidak mw mengejar saya.

    sekian terima kasih

  58. Ass.wr.wb
    ki,saya mau nnya apa kah diri dalam saya ada khodam harimau apa atau enggak. Kalau,iya khodam harimau saya minta wirid dan apa harus puasa atau enggak . Kalau khodam yang lainnya di sebutiin nama khodamnya ki hub nmr saya : 083895168889. Trma ksh banyak.
    Wss.wr.wb

  59. semua itu trgantung niat n tarekat,y,,,?,,,,
    saran dr sy kalw mau mengamalkan it smua mohon ketmu langsung keguru,y yg mengizasahkan,y agar tdk sesat n tdk trjrumus amien ini bukan smbrngn ilmu x,,,,

  60. ki apa ada pantangn tertntu klu qita puya ajian pa macan itu
    ciri-cirinya apa ki klu qita dah dapet ilmu itu.,.,.,.,

  61. ki puasanya niatnya apa ia,,,,,?
    truspati geni ap trus puasa & harinya di tambah akhiranya pati geni jdi 8 hari ato masih 7 hari ki.,.,.,.,?

  62. Asslmkum.wr.wb ,ki bukankah Prabu Siliwangi dlm sejarah aslinya adlh Beragama hindu sampai MOKSA, brarti mantranya jg aliran hindu dgn bhs sunda… Moksa “Mantra :
    Jagad bumi alam kabeh Sumusupa marang badan
    Badan sumusupa marang
    budi
    Budi sumusupa marang
    nyawa
    Nyawa sumusupa marang rahsa
    Rahsa sumusupa marang
    cahya
    Cahya sumusupa marang
    atma
    Atma sumusupa marang dat Dat sumusupa marang
    ingsun
    Ingsun jumeneng pribadi
    Tanpa timbangan, tanpa
    lawanan
    Ana ing kalaratingsun Kang Mahamulya, Mahasuci
    Sejati soko ing
    kodratingsun”.

  63. kang budak kidul…simkuring ge masih turunan siliwangi sekeseler prabu kean sanatang…dimakam karuhun kami aya khodam maung bodas jeng belang ageng na sagede munding kinten2…kumha carana supados eta maung janten khodam abdi? mangga dibhabar ku kasepuhan,…diantos

  64. Assalamualaikum.wr.wb
    hampunten ki saya maubertanya ktika saya emosi,badan saya terasa panas ki,law smpe saya ngamuk pengelihatan saya merah ki
    kata orang yg nyareatin mah kata nya d dlam tubuh saya ada macan putih v saya gg percaya barang x emang sya gtu orang nya,
    v sya prnah ikut dlam pergurun al.mk(mukharomah) ki d bgor kata gru sya saya pewaris pamacanan prabu siliwangi v saya gg prcaya
    mohon kasih tw saya ki apa bnar ada.?
    Law emang ada bgaimana cara nya biar saya bsa berinteraksi nya.?
    Trus apa bsa d hilangkan.?
    Law emang sya kosong alhamdulilah gg da yg sya cemas kan
    mhon maaf ki klaw ada kata sya yg tidak enak sya ucap kan trimakasih

    assalamualaikum.wr,wb

  65. @kang surawisesa…””sateuaacana bade tumaros heula…kanggo naon mun eta Maung janteun khodam anu ngaping akang….??””naha hoyong dijaga,diraksa jeung diaping lan dijaring..??/sabab mun dina ajaran abdi ..”urang anu masih ngora dina umur jeung dina elmu keneh ulah wani2 marentah karuhun tapi kedah hormat.””Mun akang bade ngabuktikeun kanyaah kakaruhun..””Insya Allah dipedar kuabdi sabab sagala Asma Karuhun sareng watek Elmuvaya dina awak nyalira.

  66. @kang budak kidul,abi bd tumaros,abi kngeng beja ti kolot abi sorangan bhwa abi teh cnah aya turunan ti panjalu raja galuh,dupi abi ma sbner na teu pati dipikirkeun eta nasab teh,tpi nu jd panasaran abi ayeuna,abi sok ngarasa panangan abi nu kanan sok ngrasa panas.kdang panangan abi jari2 na sok hareurang cga maung rek ngangkemos,aya naon ieu teh???

  67. Assalamualaikum,, Ki,,.
    Saya dulu pernah memiliki ilmu Khodam macan dan bisa mengeluarkan jurus macan serta yang lainnya,,.
    Serasa musuh takut kepada saya,,.
    Alhamdulillah saya gunakan ilmu itu untuk kebaikan selama saya menggunakannya,,.
    Emosional memang sulit di netralkan namun saya belajar untuk menetralkannya,, dan saya mampu untuk menetralkannyad engan Istigfar,,.
    nama Khodamnya Eang Prabu ***** (Saya lupa namanya ki),, dan dia bersarang pada taring macan yang di berikan guru saya,, dan larangannya jangan di bawa ke kamar mandi dan di lepas kain hitamnya kalau tidak khodamnya akan hilang di diri saya,,.
    ,
    saya tahu macan tersebut dari pasukan macan Prabu siliwangi karena ada saudara dari ibu saya bisa berkomunikasi dengan benda yang memiliki khodam atau isian,, dan katanya benar bawha khodam di taring macan saya dari Prabu Siliwangi,,.
    ,
    tapi saya merasa penasaran untuk membukana,, dan setelah saya buka,, di badan saya terasa biasa namun seperti sadar bahwa diri saya itu adalah saya,, bukan seperti saat saya memiliki ilmu itu,,.
    terkadang jika saya marah,, dan ingin kembali memasukan khodam macan tersebut di diri saya,, terasa saya masih mampu untuk mengeluarkannya,, namun membuat badan saya pegal dan keram,, dan itu juga hanya sesaat,,.
    ,
    Saya mau tanya ki,, sekiranya apakah didiri saya masih ada khodam macan tersebut,,.
    karena sudah lama, saya lepas bungkusan taring tersebut,,.??
    Terima kasih,,
    Mohon di kabari ke No. saya ki : 08568688486 (Irfan)
    ,
    Saya baru daftar untuk menjadi anggota KWA 2 hari lalu dan kemarin,, namun belum ada konfirmasi ki,,.
    ,
    Terima kasih,,
    Wassalamualaikum,,.
    Salam Persaudaraan Se Iman dan Se Islam,,.

  68. Eyang Prabu Siliwangi masih ada dan suka berkumpul dgn para karuhun sadayana di situ uncal , tempatnya pa Karno biasa mujasmedi dan bertafakur..apakah beliau2 ini termasuk golongan hamba2 Allah yg terpilih dan menjadi panutan, pemimpin yg bijaksana sehingga dimasukan ke dalam golongan manusia abadi,..wafat skrg muncul lg ditempat lain??? Wallahu a’lam bishawib

  69. @budak kidul: kang hapunten sateuacana,ieu teges ti cipadung,simkuring bade milarian elmu,mung anjeun tiasa mapagahan abdi? abi ntos kamamana hoyong terang kanu siliwangi,mugia anjeun tiasa ngabagi elmu ka simkuring,teges cipadung,haturnuhun

  70. Tong ngaraku pajajaran mun hirup can bisa sajajar. .tong nagku turunan siliwangi mun acan bisa silih wawangian. . .mun geus bisa ngamaknaan silih asah,silih asih,+silih asuh. .ka cai jadi saleuwi ka darat jadi salebak. . Pek gera tangtungkn deui pajajaran… .mun dek neang ngaing. .tempo hela tapak meri dina leuwi jeung tapak sireum dina batu. .

  71. jika saya ingin belajar, apakah saya harus memiliki izaah dulu, dan jika saya belajar ilmu ini apakah saya tidak akan gila…….?
    mohon di jawab………

  72. ki saya minta ijin untuk mengamalkanya dan saya minta injin untuk ijazahnya.
    namun saya blum bisa pati geni

  73. Sya tidak pernah puasa atau mndalami ilmu mcn kmbng..tpi knpa tiap sya tes kpda kiayi dn orng berilmu mreka sellu mangatakn klo sya punya macn kmbng..ap bisa dri keturunan? Tolong beri jwabn yg pasti

  74. ass,
    permisi,
    sy cman ingin brtnya knapa emosi sy susah skali d kndalikan,
    bwaan mrah”trus
    kalaw sy mrah rasax bdan sy panas seperti ada apa”x yg menjaga sy,
    dan bru” ini sy udah tau sejarahx orng tua sy,
    maaf ya sblumx,
    trnyata ortu sy msh ktrunan ri prabu siliwangi,
    n stiap sy low tnya tntang ortu sy d mreka,
    mreka tdk mau ksh tau, seperti mereka mnymbnyikan ssuatu ri sy, dan kalo stiap sy tnya tntang hal yg mistis mreka cman blang
    bwat apa qm tnya” kyk gitu
    qm pnya tuhan kan
    ya percya jha ma tuhan qm eg usah percya ma yg bgituan,
    umur mu msh pnjang jgan d sia”kan
    kshan nanti qm.
    Bpak eg mau nanti qm jdi kyak bgitu
    ckup mbh qm jha,
    n lmbat laun sy pun tau
    tntang sjarahx ortu sy,
    sudah sering sy d mimpikan dgan bebrapa ekor mcam, mcam ptih dan mcam belang
    dn ada 3 orang yg mendampingi sy,
    sy bermimpi ktika sy mulai sd kelas 6 smpe skarang,
    dan mimpi it anehx berkelanjtan sy tdk tau apa mksudx, n wkt sy brmimpi sy d ajak dgan orang tua k sbuah tmpat yg tdak lain sbuah krajaan yg d jga oleh puluhan harimau
    n sy d ajak msuk kmudian dsna ada 3 orang yg menunggu sy,
    yg tdak lain 1 orangx adalah ayah sy, sy d surh mengiktin ucpan ri seseorang yg tdak asing bwat sy, n yg stux gi orangx memakai mahkota pakean serb ptih memegang tmbak dan d iring sekor mcn puth
    dan ktika it sy pun merasakan adax hal gaib yg slalu menjga sy
    tpi wkt sy brtanya d orang yg pnya”,
    katax ada beberapa mhluk gaib yg ikut sy,
    tpi sy tdak tau it dtangx ri syapa n sy jga tdak minta,
    mhluk it mcan ptih, mcan loreng, pandawa lima, dan buto ijo,

    sy eg tau apa gnax tpi low stiap sy jaln dmana jha orang” yg melhat sy mreka smua mnghrmati sy,
    eg tau apa sebbx,

    mohn yg tau tntang sy ksh tau,
    mkash wasalam.

  75. astagfrullah ilmu pamacan bkan itu utk d gembor2 kan kpd hal layak umum … klau ingin tau kerajaan pajajaran gerbang nya ada d kampung saya . jeung kdu na ajian pamcan(pajajaran) lepat snes t bhasa jawa tpi bhsa sunda salam sadulur kasadayana,,…

  76. SAMPURASUN,,,,hapunten sateuacaana.. kanggo sadaya sadulur sunda…. abi hyong terang nu lereus…salereus-lereusna.. pami hoyong nyambat ,komunikasi,, sareng hyong terang yen karuhun urang ngajagi diri urang nyalira kumaha carana??????? dupi aya sadulur nu kersa sareng nu ridho berbagi sakedik elmu na???? hatur nuhun sateuacanna , hapunten bilih aya cariosan ti sim kuring nu teu raos ka sadulur sunda sadaya..DI antos waleranna di forum ieu atanapi pami kersa di nmr simkuring 089613747353.

  77. hhmmh…hhmmh… Warga siliwangi, tak perlu lah repot2 menguasai ajian macan. Yg harus dimiliki setiap warga siliwangi adalah ajian kebersamaan, kedamaian, ketentraman. itulah ajian yg diturunkan oleh prabu siliwangi kpd rakyatnya.

  78. Ass.Punten,memang benar buat puasa 7hari dan pati geni,Mantra nya itu termasuk kejawen tah ki,
    walaikum slm

  79. bener ki saya salah satu keturunan pengguna ajian .ini yg imbas,y kurang baik untuk keluaraga kami?????????????????
    kenapa yua >>>>????
    gimana cara buat penangkal dari imbas ajian ini????

  80. abi mah no coment!!!
    salam saduduluran waelah..

    salam ti simkuring anak BANJAR PATROMAN..

  81. pirmisi bapak” yang mengerti hal” begituan saya mau tanyak, saya punya tanda di punggu yang ega tau kapan muncul ya. tapi tanda” hitam itu timbul seperti totol” motip ya sama seperti di punggu macan tutul. saya juga telah berbagai foto macan tutul di internet ternaya sama, saya heran in apa ya sering terasa nyeri

    totong jawapan bagi yang mengetahuin ya

  82. asalamualaikum
    maf ki saya . . . mau bertanya,
    apa kita harus memiliki segala ilmu batin, kanuragan,bahkan ilmu kedigdayaan.
    . . . .trus bagai mana kita berprilaku di saat kita mempunyai ilmu tersebut . . . misalkan kita sedang menghadapi kesulitan, berhadapan dengan musuh kita kemudian kita berhasil melukainya. . .
    . . padasaat kita melukai nya apa kita di ridhoi oleh tuhan (universal) kita. . . bukan kan dia juga ciptaan NYA . .
    . . . . satu lagi maaf jika kita punya ilmu kekebalan . . . apakah benar jika ada orang yang masih membenci kita . . .kita blum kebal . . apakah itu benar ki. . .
    . . .wasalamualaikum

    sanjaya putra 7 guru.

  83. sampurasun……… sadayana ka urang sunda .,simkuring bade ngajelaskeun ,tentang ngajaga diri urang ,teh lain karuhun tapi nu ngajaga diri urang teh alloh ,tos weh tong hoyong gaduh pamacan ,da da nu ngajaga diri urang mah nyaeta alloh ,piraku ari puasa ramadan tara tamat
    , ari puasa hoyong gaduh pamacan tamat jeng di laksanakeun ,

  84. assalamu’alaikum.wr.wb para sesepuh . kula adin fadzkurrahman kelas 1 sma. kulo pengen mlajari ilmu ilmu amalan.ajian ajian seperti poro leluhurku dijawa . dan sejak kecil umur 3 tahun gak tau kenapa saya lebih tertarik didunia alus. mohon bimbinganya para sesepuh,mas mas.
    ini no saya. mohon kiranya membimbin saya +6289687883587

  85. assalamu’alaikum.wr.wb
    saya pengen coba ikutan
    bagaimana caranya
    demikian terimakasih

  86. ,,kula nuwun,sampurasun,assalamualaikum
    Bisakah mempelajari ilmu tanpa guru??
    Dan apa sbabnya kdang ada orang yg jiwanya jadi trganggu (gila) mempelajari ilmu tertentu,,(misalnya aji saefy geni)
    karna di daerah sy ada kjadian semacam itu
    “maturnuwn,haturnuhn,wasalam”

  87. Aslamualaikum,, wr,, wb.
    Sampurasun Diluhur langit masih aya langit sasakti2na manusa moal tiasa ngaluhuran elmu PANGERAN ALLAH SWT, karuhun sanes kanggo di kukut di ingu, di bangga2 kanggo ngaraos diri pang anuna, karuhun kedah di mumule ku piduana ti anak incu, tugas urang salaku anak incu cicit sadaya ngajagi ngalestari titinggal sepuh2 urang kpungkur, ngajagi lemahh cai sareng budaya, kirim ku dua mugi2 karuhun2 urang aya dina tempat anu sae di sisi ALLAH, ngajagi nami karuhun2 urang supados teu di mangpaatkeun ku mahluk2 samodel zin kanggo ngusruken urang kanu jalan salah, zin tiasa lebet kanu aliran darah ngaraksuk kana akal sareng pikiran urang janten teutiasa ngajagi emosi, luhung elmu jampe pamake anu hakekatna seuneu tiasa parem ti,is ku ajian cai, ALQURAN kanggo pituduh jalan hirup urang, jauh2 neangan ngaji elmu jampe pamake padahal ngaji anu sajati anging ngaji diri, di alam dunya moaal lawas jeung teu aya anu abadi , mangga aos babad pajajaran, kamana saleresna eyang perabu siliwangi, ku kanyaah rakyat ku ka cinta rakyat kanu janten ratu pajajaran dugi ka di tilemkkeun dinu carita sajarah, dugi kanutupan kanyaataan yen ajeuna atos pupus,, ALlAHUALAM

  88. Mv sya prnah mmpi ddatengn ma prbu siliwangi truz dksh glungan surt,tp sya gtw mksdnya?
    kaka sya sring bwain brang kris bwt sya tp sya gk bsa n ga ngrti cra nggunainnya?
    kra2 mksd dri mmpi tu pa y?
    punten abi ngan tiasa bhsa sunda saalit?he..

  89. Ki ma’af saya mau tanyaa , yang mana yang bnar nya ajian macan putih silingi wangi nya ?? Mhon jwab

  90. Ass.. Mohon bantuannya
    Saya sudah mempunyai macan prabu siliwangi tetapi caranya itu yang melaksanakan guru saya, apakah saya mendapatkan khodam tersebut atau sama saja seperti biasa ?? Kan menurut post diatas .. Ada 4tahap, apa yang harus saya lakukan bila saya ingin mencapai semuanya
    wassalam..

  91. Oia, apakah saya harus melakukan puasa 7hari ditambah pati geni lagi ? Setau saya yang melakukan itu guru saya dan dikirim ke saya melalui air..

  92. Ass…
    Oia, apakah saya harus melakukan puasa 7hari ditambah pati geni lagi ? Setau saya yang melakukan itu guru saya dan dikirim ke saya melalui air..

    Mohon balesnya secepat mungkin :)
    wassalam..

  93. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mau numpang tanya, apa dulur-dulur ada yang mengerti tentang mantra ilmu di bawah ini, sebab ada menyebut nama Prabu Siliwangi tapi mantranya beda jauh.

    Karena ada seorang kawan yang menanyakan ke saya tentang warisan mantra dari leluhurnya ini. Dia takut sebab setiap malam bulan purnama dia akan tidak sadar diri dan setelah sadar ada bekas darah di bibir dan tangan dia. Dulu sewaktu habis mengamalkan laku dalam mimpi dia didatangi 3 ekor macan yang lalu berubah menjadi manusia, kemudian berkata kalau ingin menjadi seperti leluhurnya harus minum darah yang ada di tangannya. Setelah bangun dari tidur bekas darah benar-benar ada di bibir dan tangan dia.

    Mantra tersebut adalah sebagai berikut:

    Asalamualaikum,
    Salam sirwenda janurwenda rajat nyawa ambles-ambles ing bumi,
    Bumi amun-amun ana danyang kang rupane kaya rupaning kukus,
    Jin ireng pada meneng, jin kuning nyinding, jin abang pada nyimpang,
    Ya ingsun manungsa kang diutus dadi ratu ning jin, setan, danyang, ilu-ilu, banaspati, kunti, tuyul, oleh perintah saka Gustimu, Gustiku.
    Ingsun nyuwun tekakna rupane bumi langit,
    Ya prabu siliwangi kang ngratoni tiang pajajaran lan sardulo putih
    Ingsun nyuwun den tekak aken pengawal ingsun.

    Kalau dilihat dalam mantra di atas ada memakai bahasa Hindu campur Jawa dan ilmu ini sepertinya akan menjadi ratu dari segala makhluk halus, bukan Ilmu Aung Siliwangi seperti yang dikatakan oleh teman saya.

    Monggo kiranya Wong Alus atau sedulur kabeh yang dapat memberikan penjelasan tentang ilmu tersebut. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas penjelasan yang diberikan.

    Sugeng Rahayu.

  94. 7 hari dan sholat wajib it bkan untk menjdikn qta kuat atw aplh, tp untk kita mNdkatkn dr pd allah. dgan berdoa dan memhon kita bisa kuat dan sakti ataz izin allah tanpa mntra ,mantra it adlh musyrik ,lebih baik membCa al quraan dbndingkn mantra.
    wassalam.

  95. assalamu’alaikum…sya mu brbagi ilmu ni bsa d blang pukulan 1kuital…gunanya menambah brat pululn smpai 1kuintal bsa membwa brang yg brat jdi ringat bsa mengisi benda supaya jdk bsa d angkt orng lain cntoh pulpen..ni mantranya BISSMILLAHIRROHMANIRROHIYM YA ALLAH YA MANAN JAYA ALLAH JAYA URIP ALLAH URIP JISIM KANGJENG NABI PANUTAN KAULA GUSTI ALLAH PANGERAN KAULA LAHAWLA WALA KUATNA KU CAHYA NURBUAT DI RAKSA PUSAKA TAHING BALAD ING SAKTI TIBURI SAJUTA DI HAREP DI TEKEN KU NABI D PAYUNGAN KU WALI LAHAWLAWALA KUATNA AWAK KAULA….tpi efeknya cpet marah hruz bsa mengendalikan amarh…untk mengamalkn amlan d ataz hruz puasa mutih slma 7hri dan amlan d bca 3xstiap abiz shalat pardu..d ushkan tdk shaur..hny makan pas wktunya buka saja nasi sekepal dn air putih sglaz…abiz bka puasa lgy smpai wkt buka lgy

  96. assalamualaikum,sampurasun kasadayana sim abdi seja silaturahmi.. Ka saha wae nu tiasa pang bukakeun indera 6,sareung mata bathin abdi. Nami abdi muhammad Dadan sudrajat asli orang cianjur ayeuna tinggal d karawang ieu nomer hp abdi 089616845225

  97. Asalamualaikum…
    Saya bukan keturunan prabu siliwangi……
    Tp keluarga saya masih ad yg memegang ilmu dari keturunan pajajaran…..
    Yang tdk lain paman saya sendiri…..
    Yang namanya “Ali Karna”ketika beliau msh di kandung ibunya sudah mendapat wangsit dri para karuhun tentang anak yg di kandung yaiitu harus di beri nama ”Ali keramat” karena namanya kurang lumrah disamarkan menjadi ali karna…..
    dan padasaat dya dilahirkan banyak kejadian yg aneh….seperti tiba” datang angin yg besar….kata nenek sya bersama datangnya angin menandakan bahwa itu kedatangan dari pajajaran para karuhun….
    Makanya sya percaya bahwa keluarga saya masih keturunan dari para penganut ilmu pajajaran….
    Yang lebih tepatnya keluargga kami keturunan panglima perang pajajaran…….
    Da paman sya setelah dewasa lain daripada orang biasanya….
    kalou ada yg berminat untuk silaturahmi secara goib silahkan….
    Paman sya tinggal di pulau kalimantan alamatnya desa sumberahayu kec.wanaraya kab.marabahan..

    Dan ayah sya punya kayu kaboa, tp tidak tau cara menggunakannya mahon di bantu bagi yang tau trimakasih saya orang awam…….

  98. asalamualaikum ki.. saya minta mantra untuk jadi ajian macan siliwangi bls ke nmr ini ki 08986360211 ki mhn minta maaf nya

  99. Sampurasun!!!!!!! Kasadaya kasepuhan sareng pini sepuh teu ka kantun ka para karuhun nu ngancik di kasucian. Ieu mah ukur dongeng ti kolot begog. Saurna : LAMUN HAYANG APAL CIRI-CIRI TURUNAN PRABU SILIWANGI, TEANGAN WAE DINA AWAKNA MUN AYA ” HARANG NGARIUNG 3 SIGA SEGI 3 TAH ETA CEUNAH TURUNAN ASLI SILIWANGI. TP DUKA NAMINA OGE CEUK BEJA.

  100. asalamualaikum wr,wb?? saya mau nanya kix ..saya juga mempunyai macan dan sudah menyatu di tubuh saya ..susanya setiap kali saya emosi pasti datang dngan sendirinya ..gmana cara mengendaliinya ?? mohon bantuanya ..wasalam?

  101. Aing nyaho asalna siliwagi
    ibu dewi rara santang sanghyang santang
    nyi dewi ratna sawit raden bondan gagak lumayung
    prabu siliwangi henteu aya, aing nu aya nya aing siliwangina
    ratu pugas nu ngalugas ratu kuncung jenang allah nu aya di baitullah
    pangeran kudratullah nu calik di tungtung sawara kaula

    hapunten kasadayana abdi ngiring ngariung

  102. assalamu’alaikum ..
    saya tidak mendalami dan tidak mengerti tentang ilmu bathin/ghaib .. saya rasional saja .. tapi saya punya khodam yang datang sendiri , mungkin dari turunan .. yang jadi bingung , bagaimana menghilangkan khodam dari tubuh saya .. karena saya tidak/belum berminat untuk mendalaminya ..

  103. assalamu alaikum..saya pernah tidur di tamankaboa,di sancang 4 caikajayaan,sama ciung wanar,trus saya di suruh tidur di sancang salapan,mohon penjelasan nya sancang salapan sejarah na kumaha,,,mohon bantosan na dulur sadaya 087718477771

  104. ass wr wb..mohon maaf sebelumnya utk semua…Saya mau tanya kpd semua aja yg mengetahui perihal ilmu macan putih… begini, dulu saya pernah dikasih Ilmu macan putih oleh mbah saya namanya Mbah Jais di bentul yogya,,skitar 18-20 th yg lalu, saya puasa 7 hr dan patigeni didalam kamar dibuat sumur dalam 2 m slama 1 hr 1 mlm,,trus dibungkus mori,juga dibawa semedi ditengah sungai,utk merasakan tidurnya air,.. Aku tdk pernah mengamalkanya bahkan sdh lupa rapalnya.. Saya mau tanya kpd siapa saja yg bisa mendeteksi..Apakah msh ada Ilmu itu di Tubuhku?.. Terus apa yg hrs saya Lakukan.mohon jawabanya .nuwun

  105. ass, qobiltu ki wongalus. nyuhunken pidoana jeng ridhona bade ngamalken ajian macan siliwangi.

  106. Assalamualaikum wr.wb..qobiltu mohon izin mengamalkan ilmu anti letih dan lelah Ki Rabataka..trimakasih alfatehah…

  107. Assalamu alaikum,,kii mau nanya ada efek perubahan ga kalo make kantong macan?? Soalnya ada yang bilang kalo mau teleportasi pemakai bakal berubah dulu jadi macan,,mohon bimbingannya..:)

  108. ,salam santun buat para master ,, selamat pagi buat smuanya ,,pengen banget punya ajian” sperti kalian,, tapi aku gax punya guruu , :'( yg mau berbagi ilmu kpda sya hub: 081220577122

  109. Assalamu a’llaikum wr.wb mohon bantuan kepd para sesepuh
    sya sejak dulu ,klo berbincang dngan orang2 ber ilmu.selalu tiba2 dalam pikiran saya seperti mengatakan kata2 kasar n tidak pantas,tetapi padahal say ngga memikirkan itu tapi muncul sendiri di pikiran,sampai nggak bisa konsentrasi ak takut keceplosan.saya mohon pencerahanya.
    maf sebelumnya bila kata2 tidak berkenan di hati sesepuh.terimakasih sebelunya.

  110. saya mau tanya apa aja yang ad di tubuh saya ini ki
    kalau ad yang tau tolong hubungi saya
    087-857777533

  111. ki..dulu kakek buyut saya punya ajian itu, tapi sekarang diwariskan sama siapa ga tahu, gimana cara mencarinya ki….

  112. ilmu macan siliwangi ada efek nya gk ki….ilmu hitam apa putih ky…..hubungin 089671009062 makan tubuh kita gk ky….

  113. Ass wr wb
    Kalo ajian qhodam itu memang harus di wariskan?? Kalo tidak di wariskan apa yang akan terjadi?

  114. Miluan ah, ajian brajamusti buhun, mangga d cobian ampun paralun, ass wbr, sampurasun lur, ieu amalan na, hu guyu guyu nasi brajamusti ninggang kana teungah epek epek, sela sela ing jariji, pupug rempug puggeul buher yaiku brajamusti, puasa mati geuni maleum wewedalan, kudu menang 14, tgl 14 mulud, atanapi malem bulan purnama, mandi 7 sumur, ting sare neupi ka wanci jam tujuh, ngasup hodam na, latihan sorangan, slama 40 poe, t dursubuh nepi ka bijil na panon poe, olah pisik sorangan leungen d angkat menghadap panon poe, bari tahan napas, insya alloh d kobul, ilmu ini aman gx da epek samping, keterangan ilmu brajamusti, cek d ilmu brajamusti, by gito rollang atawa gito rollen, no von, 085311112891, hatur nyobian, wasalam

  115. aslammualaykum wr.wb blh ksih ilmugx… salm deke atas nma….. dari desa…….dari laluhur ambo turun ke guru ambo.. dari guru ambo turun ke ambo.. jurus pembuka bathin……. itu mantra nya cranya:
    1.mandi najis 3 kli…
    2.lalu bca mantra yg atas.. insya allah klian akn mliat apa yg anda pikirkan……

  116. ilmu yang paling ampuh dari segala ilmu adalah hidup berpedoman pada al-qur’an dan hadist, jaminan keselamatannya adalah dunia akhirat, jangan sampai kepercayaan selain pada qur’an dan sunnah membuat kita sesat menjadi kaum musryrikin…..

  117. Bissmillah, ass wr.wb

    Sampurasun, kang punten saya teh punya kaboa dari hasil om saya yang berburu ke sancang tapi kayunya teh dipotong2 saya dapet bagian, kayunya pernah hilang beberapa kali tapi selalu balik lagi dan adanya dikamar saya, dulu waktu saya kelas 2 sma pernah saya pake tapi cuman baca alfatihah sama qulhu dan diketrukan ke tanah 3x . memang saya ga bisa melihat tapi yang dirasa saat saya dipukulin 2 orang ga kerasa apa2 dan tidak ada luka sedikit pun malah 2 orang itu yang habis, dan sudahnya badan terasa lemas seperti habis futsal 2 jam tanpa henti, apakah itu seperti itu dampaknya? Mohon maaf maksud saya disini cuman buat sharing agar ilmu dan wawasan kita semakin luas .

    Salam ka sadayana ti urang Bandung .

  118. Maaf sy mau bertanya nih..sy asli ti tasikmalaya..abi bade tumaros ..dulu buyut sy pernah berguru sama macan putih..yg ingin sy tanyakan di sini..apakah di badan sy ada khodam macan gak ? Karna menurut keluarga dan tmn” ..wajah sy ini selalu berubah” kadang sy jelek..kadang sy cantik..kadang sy tua dan kadang sy muda..

  119. assalamualaikum akang” maaf elmu nu sararae pisan euy ngan kagagahan mah sok rada ngawas was keun sieun k lebah ria na.pararunteun atuh ari tuan rumahna k mana ,hehehe sim kuring bubuk ranginang bade ijin nyimak we aahh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s