AJIAN LAMPAH LUMPUH


Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.

Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.

Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum.

Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.

Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

1. Niat dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH

2. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

3. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x selesai sholat fardhu).

4. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk mengumpulkan energi gaib.

5. Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih.


CARA MENGGUNAKAN:

1. Duduk posisi bersila

2. Dengan keyakinan penuh, bayangkan tubuh musuh berada di depan anda duduk.

3. Lakukan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH

4. TAWASSUL

5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN

6. Pukulkan ke bagian tubuhnya yang mematikan.

7. Tunggu dengan istiqomah lawan anda akan mengalami kematian secara cepat.

***

Ada kalanya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang telah kita sakiti dan untuk meminta maaf pada kita dan kita pun memaafkan kesalahannya. Utusan tersebut meminta kita yang mengobati sebab tidak ada dukun/paranormal/ orang pintar lain yang bisa mengobati sakitnya yang sangat parah tersebut. Untuk mengobati caranya sebagai berikut:

1. Duduk bersila di depan orang yang akan disembuhkan.

2. Niat membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang tersebut dan nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH.

3. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

4. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x).

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

@wongalus,2010

Iklan

154 pemikiran pada “AJIAN LAMPAH LUMPUH

  1. puasa biasa tujuh hari . Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih….berarti magrib ga buka ki..

  2. Wah ki mantabs ajiannya, hendaknya para pembaca berkonsultasi pada ki wongalus dulu sebelum menggunakannya. mengingat efeknya yang cukup mematikan. dan bijak menggunakannya bila kondisi sangat terdesak dan membahayakan jiwa. Harap pembaca utk tidak main2 dan memaafkan lebih baik daripada membalas.

  3. askum.wr.wb

    saya tertarik dg ungkapan ki wongalus…
    ‘…guna membela negara…’
    yg saya belum mengerti adalah apakah cukup membayangkan musuhnya tanpa mengetahui namanya.
    Trims.

  4. asalamualaikum ki wongalus sy mohon agar diamanahkan ilmu dan amalan ini utk saya amalkan dan dikaji. semoga ki wongalus bisa mengamanhkan nya pada sy. al fatehah….
    asalamualaikum ki wongalus hingga ketemu lagi….

  5. Masya Allah.. saya pernah mendengar nama ilmu ini di salah satu sandiwara radio. Memang diceritakan, musuhnya menjadi lumpuh, ilmunyapun tak bisa dipergunakan lagi. Semoga bisa menjaga dan mengamalkan ilmu ini dijalan yang benar. Amin

  6. Asslamu’alaikum… Saya ingin bertanya: 1. Apakah dengan mempelajari sendiri dengan apa-apa yang ada di blog ini sudah alfhal dan bisa digunakan? Apakah saya perlu berguru dengan anda? Saya tinggal di Jakarta dan saya seorang wartawan. Demikian saja pertanyaan dari saya. Atas respon positifnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Nurul Hakim

  7. @sdr nurul: blog ini adl wahana belajar scr otodidak. Bisa langsung diamalkan/dipraktekkan dan kita bs lgs merasakan bgmn memiliki ilmu2 warisan leluhur. Nwn

  8. Mohon maaf baru dapat sowan kyai …
    Salam persaudaraan selalu…
    Semoga limpahan rakhmat, hidayah dan inayah dari Raja Alam Semesta tercurah kepada kita semua …
    Amiin.

  9. Sugeng enjang ky aluz engkang kinurmatan…ky mbokbilih kulo ngafal ke ajian meniko kulo nytwun pangestune sakeng ky wong alus….nuwun

  10. ass.wr.wb ki wongalus, kalau boleh tahu di al-qur’an, surah apa dan ayat berapa ini ya ki? takut salah bacanya.

  11. I like this Lumpuh Lampah, but may I replace the first mantra/paryer with in the of Lord Jesus ? and what is Tawassul, and may I replace Alfatihah with Our father prayer ?, becoese I am a christian, but I like magic just for protection. Please answer me Mr. Wong Alus.

    Thank You

  12. Nuwun Ki…kalo boleh tanya……ayat yg digunakan untuk menghantam n menarik surat apa dan ayat berapa ya Ki…Supaya dalam pengamalan saya tdk salah melafalkannya…..Suwun sanget Ki sebelum dan sesudahnya

  13. mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkannya ki….tapi ki saya mau tanya di atas tertulis “Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih” mkasudnya puasa biasa apa setelah buka pakai kurma 7 biji dan air putih boleh makan nasi dll? terus gimana waktu sahurnya ….mohon penjelasan dan maaf ki jadi merepotkan..makasih

  14. Ass..
    Subhanallah dasyat sekali ilmu ini, mudah2an hanya bisa berfungsi bgi org yg benar2 sedang memerangi musuh agama & negara saja biar gk disalah gunakan.
    Ki mohon izin ijazah to ngamalinnya fisabilillah..
    @ki wongalus alfatehah sent..

  15. Hi hi hi…..serius amat !!! kayaknya sedulur yang satu ini bener-bener pernah ketipu ma oknum paranormal,…yaaa susah seh mau dibilang gimana lha wong udah habis banyak juga….pengalaman pribadi yang tak terlupakan ya ki,…. salam knall

  16. Kekuatan sakti spertinya anda strees berat yah krn merasa ditipu oleh paranormal yg iklannya ada dimajalah.mungkin anda gak ikhlas.makanya shalat isttihorah dlu biar loe dpt petunjuk dari allah swt..

  17. assalammualaikum…boleh perjelaskan lebih lagi makna rabu pon..saya dr malaysia gak tahu maknanya???trima ksih…

  18. ass. biarpun saya 100% awam tapi saya tertarik masalah beginian. kalau ada jodoh sy juga pengen coba ngamalin.
    cuma saja tiba2 kepikiran, bagaimana kalau ada oang yang ‘salah’ yang ikut mempelajari dan menguasai ilmu2 kedigjayaan ini? apa ga riskan? jangan sampai seperti pistol di tangan anak kecil, bisa membahayakan orang lain dan diri sendiri,
    wallohualam.

  19. alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  20. ADA ORANG STRESS MASUK BLOG: pake nama kekuatan sakti lagi……………orang sakit ngak ktemu obatnya kali…………….ngaku orang jogja lagi.kasihan tu orang.
    sallam kanggo sedulur K.W.A.

  21. @ki alus,saya mau tanya pa saya boleh membalas orang yang sdah ngrjain saya dngan aji ini ki,,,
    so’alnya saya da di krjain orang entah berapa kali jumlahnya 50an kali lebih lah kira2,,dan yang ngerjain tu 1 orang tpi nnyewa beberapa dukun ki kalo g slh dah 7 orang yg di suruh ngrjain saya,,sampe sampe saya serasa mau nmuntah darah,gmna menurut aki,,
    mohon pencerahannya karna itu membahayakan keselamatan saya ki,,trims,,

  22. assalamualaikum.
    Shollu alaa nabiy SAW !!!
    berharap dapat menjadi kerabat para sohibul bayt dari pada rahasia Rabb ini
    qobiltu ijazah nya.. asin di lidah nabi asin di lidah sohibul bayt asin di lidah kami.
    alfatehah..sent >>
    amin

  23. Assalaamu’alaikum….
    Salam hormat kepada sedulur KWA yang telah menuliskan Aji Lampah Lumpuh, Mohon maaf.. sebagai penggemar blog ini saya merasa ada yang janggal disetiap tulisan ayat atau asma yang ditulis dengan huruf abjad, kalau bisa sebaiknya disertakan juga tulisan dengan huruf arabnya agar lebih mudah dipahami dan tidak salah baca.
    Terimakasih..semoga KWA lebih kreatif dan semakin berkembang.
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  24. maaf sedulur semua kalau ada yg punya ilmu tenaga dalam tanpa emosi (menyerang lawan yg tanpa emosi) mohon untuk diposting

  25. Selam, to all
    my Name is Isa. I am a muslim looking for healing techniques; as far as i see, the great javanese culture has a lot of information about the supernatural.
    After reading the book: “The Powerful and Deadly Spells of the Javanese” by Lau Soon Wah. I am looking for similary books
    Can anybody recommend books about the subject? (Javas or English, i can use a translator)

    my email : yasinisa14@yahoo.de

    thanks for your attention.
    Isa

  26. assalamualaikum Ki, mohon izin mengamalkan aji lampah lumpuh…ajian ini sangat2 menarik perhatian saya..

  27. Bagaimana kalau ilmu ini di tandingkan dengan ilmu rajah kala cakra , karena ilmu rajah kala cakra sifatnya mengembalikan ilmu si pengirim menjadi yg tadinya disakiti menjadi tambaj baik sehat sejahtera, dan selimut dari ancman nyata maupun gaib,,mhon penjelasanya ki.

  28. qobiltu ki wong alus….

    Mohon ijin mengamalkan dengan sempurna,.’!
    Ilmu ini Ampuh d ki wong alus,.
    dan mudah”an ampuh juga di murid(saya)..
    Dan semoga aki,.
    Selalu mendapat berkah dri yg mha kuasa,.’!
    Amin,…

  29. INGAT JANGAN SEMBARANG ORANG….JANGAN SEMBARANG ORANG……KALO ENTE BELUM TAHU KEDUDUKAN ORANG YANG ENTE ANGGAP MUSUH (KEDUDUKAN ORANG TERSEBUT DISI ALLAH SWT) PELAJARI DULU MUSUH ANDA
    SALAM…….CUMA NGINGETIN………AJA YA…HIKHIKHI
    AAUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMM

  30. tlg bila ayat2 al quran ditulis dgn huruf latin agar penulisannya sesuai dgn tulisan arabnya agar tdk ada salah penafsiran…trims..wanufikho atau wanukfikho?

  31. Assalamu’alaikum Ki
    Qobiltu ijazah Ajian ini Ki, smoga manfaat, mohon ijin mengamalkannya secara sempurna dan lengkap. Al-Fatihah send…

  32. Sekilas info…
    Ajian Lampah Lumpuh memiliki khodam berjumlah 5.
    Masing-masing khodam memiliki kekuatan dan ilmu kesaktian sendiri-sendiri, setelah bertemu dengan Sunan Kalijaga kelima ilmu mereka disatukan dan jadilah Ilmu Lampah Lumpuh.
    Aura dari ilmu ini berbentuk seperti gumpalan kapas dan berwarna putih. Hakikat dari kapas sendiri adalah:
    1. Kapas berfungsi untuk membersihkan luka/kotoran. Sama seperti sifatnya yang bisa memusnahkan ilmu seseorang. (sama seperti ilmu jala sutra).
    2. Kapas lembut/halus. Seperti sifat serangannya yang tidak bisa terdeteksi.

  33. ya lumayanlah….teorinya hebat…prakteknya ga mudah..karena ada lampah lumpuh asli dan lampah lumpuh palsu….

  34. Asslamu’alaikum…
    Mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkannya ki wong alus untuk sarana atau media penyembuhan lahir batin, kolbu dan jasad. Salam hormat kepada sedulur sesepuh..KWA..nuwun
    Jazakumullah khoirun kashiron,,,

  35. Askum. Mohon maaf Ki. Saya ingin belajar bagaimana mendapatkan ilmu. ada 2 tahap. pertama laku apa yang harus saya lakukan joka saya ingin memiliki ajian lampah-lumpuh. Mohon deskripsi yang jelas. Kedua, jika saya sudah melaksanakan tahapan pertama, bolehkan saya bertemu langsung panjenengan untuk memperdalam ilmun ini. Matur nuwun. Abdul Rozaq.

  36. Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat dan diberkati ALLAH…, Insya- ALLAH. Al-Fatihah kepada Ki Wong Alus dan Keluarga. Tq…, Info

  37. ki,,ajian ini jika dgunakan brharap bt ssorg lumpuh tp dy pny kekuatan laen ky semar mesem p jaran goyang kira2 ajian ne sa kena gak bt org tu yg pnya ajian lean,,n apakah jika ajian ne dgunakan akan mental ke kita lg jika tu org punya ajian laen dtubuhnya???
    mksh sblme

  38. salam
    kirain saya hanya di film Brama Kumbara saja yang ada ilmu begini
    tapi kalo boleh thu benarkah ada ilmu ini dan apa efeknya

  39. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  40. Assalamualaikum wr wb
    Salam sejahtera wabil khusus buat Ki wong Alus,dan buat para sedulur sekalian.
    Ilmu ini memang sangat luar biasa,tetapi setiap ilmu pasti ada penangkalnya,sekiranya kita terkena ilmu ini atau ilmu lain yang efeknya sama bagaimana cara menangkalnya.
    Mohon dgn kerendahan hati ki wong alas bersedia memberikan penangkalnya..Wslm..

  41. asww ki….mau tanya,puasanya dimulai rabu pon…apakah tdk bs dimulai dilain rabu atau boleh hari lain selama 7 hari….

  42. sesuatu yg mahal dan berharga akan terahasiakan dan tdk diobral tanpa filter.
    Sebaik2 pelindung dan benteng hanyalah ridho Allah swt.

  43. mari teman2 kita amalkan ilmu ini untuk melumpuhkan para koruptor di indonesia.. terima kasih ki, mudah2 an ilmu ini bermanfaat untuk anak bangsa dijalan kebenaran

  44. Qobiltu mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti bila diprlukan,alfatihah sent buat para sesepuh semua
    salam rahayu..

  45. Assalamu’alaikum poro sepuh…

    Ijin untuk mengamalkan…
    Tpi maaf sebelumnya, ada sedikit yg tidak saya pahami…
    Maksud dari “Dibaca 3x usai sholat fardhu”, apakah untuk mengamalkan harus tiap usai sholat (5 waktu) atau cukup dengan salah satu saja?
    Contoh, hanya diamalkan usai sholat subuh saja, usai mengamalkan langsung disambung dengan puasa 7 hari…

    Tolong penjelasan nya, dan mohon bimbingan nya…
    Terimakasih untuk para sepuh ki wong alus…

    Assalamu’alaikum wr.wb

  46. Ajian lampah lumpuh itu banyak versi,tp setauku ilmu lampah lumpuh gunanya untuk duel berhadapan,bukan jark yg brjauhan,aqu kbetulan udah megang slama 10 thn lbh,dan udah ketatalan bertarung tanpa sengaja melibatkn ilmu lampah lumpuh 2x kjadian,tp bukan sperti yg diatas asma’nya,aqu punya 2 versi tapi aqu hanya megang 1 saja,tapi sayangnya aqu gk brani menyebarkan disini takut salah,hehe skedar berbagi pengalaman aja,, kalo memang bener2 ilmu lampah lumpuh itu luar biasa,smoga anda berjodoh mnemukan ilmu lampah lumpuh salam persaudaraan wassalamu’alaikum,,

  47. @white tiger tolong diposting dong spertinya saya tertarik dgn ilmu lampah lumpuh yg anda miliki,mohon dengan sangat.. Hormat saya..

    TTD
    Wong PSHT

  48. mohon maaf sebelumya ki wongalus..
    1.minta tolong diberi tulisan arabnyanya biar nggak salah membacanya?
    2.kalo berbuka jam 12 malam lantas sahurnya jam berapa…?
    3.kalo maghrib boleh berbuka seperti biasa ato ngga boleh makan minum dll..
    mohon maaf nggeh ki wongalus

  49. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AJIAN LAMPAH LUMPUH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    AJIAN LAMPAH LUMPUH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s