AJIAN LAMPAH LUMPUH


Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.

Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.

Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum.

Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.

Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

1. Niat dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH

2. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

3. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x selesai sholat fardhu).

4. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk mengumpulkan energi gaib.

5. Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih.


CARA MENGGUNAKAN:

1. Duduk posisi bersila

2. Dengan keyakinan penuh, bayangkan tubuh musuh berada di depan anda duduk.

3. Lakukan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH

4. TAWASSUL

5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN

6. Pukulkan ke bagian tubuhnya yang mematikan.

7. Tunggu dengan istiqomah lawan anda akan mengalami kematian secara cepat.

***

Ada kalanya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang telah kita sakiti dan untuk meminta maaf pada kita dan kita pun memaafkan kesalahannya. Utusan tersebut meminta kita yang mengobati sebab tidak ada dukun/paranormal/ orang pintar lain yang bisa mengobati sakitnya yang sangat parah tersebut. Untuk mengobati caranya sebagai berikut:

1. Duduk bersila di depan orang yang akan disembuhkan.

2. Niat membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang tersebut dan nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH.

3. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

4. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x).

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

@wongalus,2010

141 thoughts on “AJIAN LAMPAH LUMPUH

  1. jajat 19 Maret 2010 / 00:27

    puasa biasa tujuh hari . Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih….berarti magrib ga buka ki..

  2. wong djowo 19 Maret 2010 / 08:25

    Wah ki mantabs ajiannya, hendaknya para pembaca berkonsultasi pada ki wongalus dulu sebelum menggunakannya. mengingat efeknya yang cukup mematikan. dan bijak menggunakannya bila kondisi sangat terdesak dan membahayakan jiwa. Harap pembaca utk tidak main2 dan memaafkan lebih baik daripada membalas.

  3. arsyad 20 Maret 2010 / 07:52

    Nauzhubillah..
    dahsat banget ajianx ki..

  4. budi juliono 20 Maret 2010 / 10:23

    askum.wr.wb

    saya tertarik dg ungkapan ki wongalus…
    ‘…guna membela negara…’
    yg saya belum mengerti adalah apakah cukup membayangkan musuhnya tanpa mengetahui namanya.
    Trims.

  5. Danang harsono 20 Maret 2010 / 15:01

    Ki mohon restu memilikinya.ya robb…,jagalah hati dlm membawanya.

  6. langsambar 21 Maret 2010 / 09:56

    asalamualaikum ki wongalus sy mohon agar diamanahkan ilmu dan amalan ini utk saya amalkan dan dikaji. semoga ki wongalus bisa mengamanhkan nya pada sy. al fatehah….
    asalamualaikum ki wongalus hingga ketemu lagi….

  7. Haris 22 Maret 2010 / 03:08

    Masya Allah.. saya pernah mendengar nama ilmu ini di salah satu sandiwara radio. Memang diceritakan, musuhnya menjadi lumpuh, ilmunyapun tak bisa dipergunakan lagi. Semoga bisa menjaga dan mengamalkan ilmu ini dijalan yang benar. Amin

  8. Nurul Hakim 23 Maret 2010 / 07:48

    Asslamu’alaikum… Saya ingin bertanya: 1. Apakah dengan mempelajari sendiri dengan apa-apa yang ada di blog ini sudah alfhal dan bisa digunakan? Apakah saya perlu berguru dengan anda? Saya tinggal di Jakarta dan saya seorang wartawan. Demikian saja pertanyaan dari saya. Atas respon positifnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Nurul Hakim

  9. wongalus 23 Maret 2010 / 07:58

    @sdr nurul: blog ini adl wahana belajar scr otodidak. Bisa langsung diamalkan/dipraktekkan dan kita bs lgs merasakan bgmn memiliki ilmu2 warisan leluhur. Nwn

  10. mamat 28 Maret 2010 / 17:39

    ass.wr.wb
    ki…sy mao tanya apakah bacaannya ma ritualnya gak ada yg dikurangi alias dirahasiakan?

  11. beny 31 Maret 2010 / 07:09

    ass.wr.wb.
    Maaf ki kalo gitu ilmu ini sama dgn ilmu santet dong?. tdk ksatria.

  12. rafly 31 Maret 2010 / 15:45

    wah dahsyat sekali ilmu ini.mohon pengalaman bagi yg sdah mempraktekannya?

  13. soelistijono 1 April 2010 / 20:31

    Mohon maaf baru dapat sowan kyai …
    Salam persaudaraan selalu…
    Semoga limpahan rakhmat, hidayah dan inayah dari Raja Alam Semesta tercurah kepada kita semua …
    Amiin.

  14. Ical shahab 4 April 2010 / 08:56

    Ass..ki,mohon izin mengamalkan

  15. Sunardi 4 April 2010 / 23:29

    Sugeng enjang ky aluz engkang kinurmatan…ky mbokbilih kulo ngafal ke ajian meniko kulo nytwun pangestune sakeng ky wong alus….nuwun

  16. ima sa 7 April 2010 / 07:50

    makasih ki… semoga tambah banyak koleksi do’anya.

  17. gusbonex 22 April 2010 / 01:49

    ass.wr.wb ki wongalus, kalau boleh tahu di al-qur’an, surah apa dan ayat berapa ini ya ki? takut salah bacanya.

  18. Hendrik Franz 22 April 2010 / 04:40

    I like this Lumpuh Lampah, but may I replace the first mantra/paryer with in the of Lord Jesus ? and what is Tawassul, and may I replace Alfatihah with Our father prayer ?, becoese I am a christian, but I like magic just for protection. Please answer me Mr. Wong Alus.

    Thank You

  19. Ahmad bangkalan 24 Mei 2010 / 10:02

    Assalamu’alaikum,

    Saya ijin mengamalkan ki, mohon iringan doanya.

    Alfatihah …

  20. pencari ilmu 23 Juni 2010 / 20:59

    assalamualaikum….
    mohon ijazah untuk mengamalkan keilmuanya ki.

  21. dukun gendeng 26 Juni 2010 / 17:46

    buh

  22. don'Z 9 Juli 2010 / 12:04

    ijin ngamalin ki…

  23. hamba Allah 12 Juli 2010 / 14:00

    Ki mohon Izin izajah-nya untuk mengamalkannya…… smoga bermanfaat. Amiin

  24. AjiSukma 19 Juli 2010 / 18:45

    Nuwun Ki…kalo boleh tanya……ayat yg digunakan untuk menghantam n menarik surat apa dan ayat berapa ya Ki…Supaya dalam pengamalan saya tdk salah melafalkannya…..Suwun sanget Ki sebelum dan sesudahnya

  25. suhardi 20 Juli 2010 / 14:52

    salam

    mohon izin dan ijazah utk mengamalkanya..amin

  26. syarif 21 Juli 2010 / 15:33

    mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkannya ki….tapi ki saya mau tanya di atas tertulis “Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih” mkasudnya puasa biasa apa setelah buka pakai kurma 7 biji dan air putih boleh makan nasi dll? terus gimana waktu sahurnya ….mohon penjelasan dan maaf ki jadi merepotkan..makasih

  27. Bibit 5 Agustus 2010 / 17:27

    mohon pangestu palilah Ki untuk mengamalkan matur sembah nuwun

  28. Zur 6 Agustus 2010 / 19:26

    mohon ijazahkan saya…izin saya beramal untuk fisabillah dan perangi musuh islam jika berlaku…..

  29. amud 8 Agustus 2010 / 23:04

    Ass..
    Subhanallah dasyat sekali ilmu ini, mudah2an hanya bisa berfungsi bgi org yg benar2 sedang memerangi musuh agama & negara saja biar gk disalah gunakan.
    Ki mohon izin ijazah to ngamalinnya fisabilillah..
    @ki wongalus alfatehah sent..

  30. Panglima 14 Agustus 2010 / 19:18

    Coba kalian semak dlm Al Quran.

    Az-Zumar (The Groups)[39:68 & 69]

  31. ancha 22 Agustus 2010 / 06:17

    Ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  32. radityo 24 Agustus 2010 / 19:19

    Hi hi hi…..serius amat !!! kayaknya sedulur yang satu ini bener-bener pernah ketipu ma oknum paranormal,…yaaa susah seh mau dibilang gimana lha wong udah habis banyak juga….pengalaman pribadi yang tak terlupakan ya ki,…. salam knall

  33. Daeng 27 Agustus 2010 / 02:06

    Kekuatan sakti spertinya anda strees berat yah krn merasa ditipu oleh paranormal yg iklannya ada dimajalah.mungkin anda gak ikhlas.makanya shalat isttihorah dlu biar loe dpt petunjuk dari allah swt..

  34. rahman ali(malaysia) 27 Agustus 2010 / 17:31

    assalammualaikum…boleh perjelaskan lebih lagi makna rabu pon..saya dr malaysia gak tahu maknanya???trima ksih…

  35. sandykalla 5 September 2010 / 12:04

    ilmu itu tumbuh dari hati yang suci

  36. al faqir ilmu 6 September 2010 / 07:09

    assalamualaikum ki sesepuh ing kwa qobiltu ki alfateha sent

  37. Abu Rayan Al-Bantary 15 September 2010 / 17:42

    ass. biarpun saya 100% awam tapi saya tertarik masalah beginian. kalau ada jodoh sy juga pengen coba ngamalin.
    cuma saja tiba2 kepikiran, bagaimana kalau ada oang yang ‘salah’ yang ikut mempelajari dan menguasai ilmu2 kedigjayaan ini? apa ga riskan? jangan sampai seperti pistol di tangan anak kecil, bisa membahayakan orang lain dan diri sendiri,
    wallohualam.

  38. Erwin 18 September 2010 / 07:01

    Assalamu’alaikum,

    Saya ijin mengamalkan ki, mohon iringan doanya.

    Alfatihah …

  39. anwar 3 Oktober 2010 / 18:21

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  40. cah lugu luru ngilmu 4 Oktober 2010 / 22:02

    ADA ORANG STRESS MASUK BLOG: pake nama kekuatan sakti lagi……………orang sakit ngak ktemu obatnya kali…………….ngaku orang jogja lagi.kasihan tu orang.
    sallam kanggo sedulur K.W.A.

  41. diqjoe 7 Oktober 2010 / 07:21

    mohon ijin untuk mengamalkan keilmuanya ki.

  42. arief 7 Oktober 2010 / 10:21

    mohon ijin utk mengamalkannya sewaktu-waktu

  43. cah bodo 21 Oktober 2010 / 18:57

    @ki alus,saya mau tanya pa saya boleh membalas orang yang sdah ngrjain saya dngan aji ini ki,,,
    so’alnya saya da di krjain orang entah berapa kali jumlahnya 50an kali lebih lah kira2,,dan yang ngerjain tu 1 orang tpi nnyewa beberapa dukun ki kalo g slh dah 7 orang yg di suruh ngrjain saya,,sampe sampe saya serasa mau nmuntah darah,gmna menurut aki,,
    mohon pencerahannya karna itu membahayakan keselamatan saya ki,,trims,,

  44. Prima 3 November 2010 / 09:19

    Asalam mohon izin mengamalkan ijazah ilmu ini,…nuwun

  45. datok bujang. 21 Desember 2010 / 07:55

    assalamualaikum.
    Shollu alaa nabiy SAW !!!
    berharap dapat menjadi kerabat para sohibul bayt dari pada rahasia Rabb ini
    qobiltu ijazah nya.. asin di lidah nabi asin di lidah sohibul bayt asin di lidah kami.
    alfatehah..sent >>
    amin

  46. myhasan 29 Desember 2010 / 16:27

    salam ki alus,
    mohon ijin dan ijazah untuk ilmu ini…alfatehah…aminnn

  47. rgl 6 Januari 2011 / 13:52

    qolbitu ahhh…

  48. ariratno 10 Januari 2011 / 18:45

    maturr nuwun ijazahipun ki

  49. Santanu baidillah 16 Januari 2011 / 16:59

    Assalaamu’alaikum….
    Salam hormat kepada sedulur KWA yang telah menuliskan Aji Lampah Lumpuh, Mohon maaf.. sebagai penggemar blog ini saya merasa ada yang janggal disetiap tulisan ayat atau asma yang ditulis dengan huruf abjad, kalau bisa sebaiknya disertakan juga tulisan dengan huruf arabnya agar lebih mudah dipahami dan tidak salah baca.
    Terimakasih..semoga KWA lebih kreatif dan semakin berkembang.
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  50. ridhs 23 Januari 2011 / 10:48

    maaf sedulur semua kalau ada yg punya ilmu tenaga dalam tanpa emosi (menyerang lawan yg tanpa emosi) mohon untuk diposting

  51. agus 5 Februari 2011 / 06:40

    bagus ilmu ditebar gimana tanggung jawab sama Yang Kuasa.bila dikuasai orang yang tak bertanggung jawab

  52. a.e 22 Februari 2011 / 22:38

    assalamualaikum….
    mohon ijazah untuk mengamalkan keilmuanya ki…

  53. Isa 28 Februari 2011 / 18:32

    Selam, to all
    my Name is Isa. I am a muslim looking for healing techniques; as far as i see, the great javanese culture has a lot of information about the supernatural.
    After reading the book: “The Powerful and Deadly Spells of the Javanese” by Lau Soon Wah. I am looking for similary books
    Can anybody recommend books about the subject? (Javas or English, i can use a translator)

    my email : yasinisa14@yahoo.de

    thanks for your attention.
    Isa

  54. a.e 14 Maret 2011 / 14:56

    assalamualaikum Ki, mohon izin mengamalkan aji lampah lumpuh…ajian ini sangat2 menarik perhatian saya..

  55. ARI ARTNO 16 Maret 2011 / 09:54

    wahh qobiltu ki thanks

  56. kibodo 27 Maret 2011 / 14:41

    aslmkm
    ikt nyimak ki.

  57. Agus rohmad 3 April 2011 / 22:21

    Bagaimana kalau ilmu ini di tandingkan dengan ilmu rajah kala cakra , karena ilmu rajah kala cakra sifatnya mengembalikan ilmu si pengirim menjadi yg tadinya disakiti menjadi tambaj baik sehat sejahtera, dan selimut dari ancman nyata maupun gaib,,mhon penjelasanya ki.

  58. gembong 12 April 2011 / 21:16

    ilmu yg sangat bagus. Sayang tanpa penutup rasa tawakal.wabilahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr. Wb.

  59. x 14 April 2011 / 20:00

    ijin mengamalkan ki

  60. ade syahputra 21 April 2011 / 10:30

    qobiltu ki wong alus….

    Mohon ijin mengamalkan dengan sempurna,.’!
    Ilmu ini Ampuh d ki wong alus,.
    dan mudah”an ampuh juga di murid(saya)..
    Dan semoga aki,.
    Selalu mendapat berkah dri yg mha kuasa,.’!
    Amin,…

  61. singa meringis 21 April 2011 / 10:52

    INGAT JANGAN SEMBARANG ORANG….JANGAN SEMBARANG ORANG……KALO ENTE BELUM TAHU KEDUDUKAN ORANG YANG ENTE ANGGAP MUSUH (KEDUDUKAN ORANG TERSEBUT DISI ALLAH SWT) PELAJARI DULU MUSUH ANDA
    SALAM…….CUMA NGINGETIN………AJA YA…HIKHIKHI
    AAUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMM

  62. Mahesa Jenar 4 Juni 2011 / 12:26

    Qobiltu ki ijin ngamalkan ya
    al-
    fathehah 1x

  63. samsu 7 Juni 2011 / 02:54

    izin nyimak n ngamalin suatu saat nanti ki..

  64. Alimudin 27 Juni 2011 / 21:03

    qobiltu Ki Wong Alus….

    Mohon ijin mengamalkan dengan sempurna,.’!

  65. asif 12 Juli 2011 / 08:50

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  66. muh.wahyu 3 Agustus 2011 / 01:59

    tlg bila ayat2 al quran ditulis dgn huruf latin agar penulisannya sesuai dgn tulisan arabnya agar tdk ada salah penafsiran…trims..wanufikho atau wanukfikho?

  67. Amrizal 10 Agustus 2011 / 09:16

    Assalamualaikum W.W. Ki, mohon izin untuk mengamalkanya ilmunya. semoga bermanfaat.wassalam.

  68. imam subekti 11 Agustus 2011 / 10:14

    bodoh,,,,,jaman skrg kok msh ada org yg kurang kerjaan,,,,,skarang jaman maju,bukan jaman primitif,

  69. sikayadosa 17 Agustus 2011 / 15:24

    qobiltu..mohon izin utk m’amalkannya..terima kasih..

  70. Edo Ramadhan 29 Agustus 2011 / 23:03

    wah …. lupa ngucapin Qobiltu Ya Ki, Insya Allah Manfaat Dunia Akhirat.

  71. MERAH PUTIH 29 Agustus 2011 / 23:09

    Maksud Ente apaan ngebacot bgitu ?????

  72. The Petarung 12 Oktober 2011 / 22:46

    ngeri gan ini ajiannya :-8

  73. masterpulsa77 21 Oktober 2011 / 06:37

    saya terima ijazahnya mudah2an semua musuh saya ancur lebur kaya bubur…

  74. Rispan suswanto 21 Oktober 2011 / 07:50

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Saya mnta izin mngamalkan………

  75. heri 13 November 2011 / 09:30

    Qobiltu

  76. Boenk Nofexs'75 14 November 2011 / 13:01

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,,
    Qobiltu…..mhn izin untuk mnngamalkan ajian Lampah Lumpuhnya secara sempurna dan lengkap…Ki…Trimakasih.

  77. Mas Cetho 17 November 2011 / 17:59

    Qobiltu ijin mengamalkan

  78. Teguh 20 November 2011 / 01:09

    Assalamu’alaikum Ki
    Qobiltu ijazah Ajian ini Ki, smoga manfaat, mohon ijin mengamalkannya secara sempurna dan lengkap. Al-Fatihah send…

  79. gus coro 26 November 2011 / 11:44

    qobiltu…

  80. wong awam 29 November 2011 / 14:23

    qobiltu ijin mengamal kan ki suatu sa,at nanti

  81. laredemak 22 Desember 2011 / 16:15

    q0biltu ki,.sm0ga brmanfaat dunia akherat,.amiin. . . .

  82. prima 8 Januari 2012 / 11:34

    Qobiltu ki,..maturnuwun uda dibabar ilmu warisan leluhur…nuwun

  83. khoirul 11 Januari 2012 / 10:58

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu KI….mohon menyimak lebih dalam

  84. dewi supraba99@yahoo.co.id 21 Januari 2012 / 19:07

    mhn ijasahnya dan mhn izin diamalkan sent alfatehah tuk semuanya, amin

  85. pepen 1 Februari 2012 / 19:09

    qobiltu minta ridho barokahnya tuk mengamalkan aji ini aminnn

  86. waliwisbodas 11 Februari 2012 / 13:11

    Mohon ijin untuk mengamalkan Ki….

  87. guz san 13 Februari 2012 / 17:03

    qobiltu

  88. Ki Jaka Soenda 13 Maret 2012 / 13:46

    Qobiltu Ki ijazahnya Alfatihah Sent….

  89. sigundhul 4 April 2012 / 10:16

    hebat ki…..
    coba aku ikut…
    teng yu ki…

  90. teloedan 6 April 2012 / 13:45

    Sekilas info…
    Ajian Lampah Lumpuh memiliki khodam berjumlah 5.
    Masing-masing khodam memiliki kekuatan dan ilmu kesaktian sendiri-sendiri, setelah bertemu dengan Sunan Kalijaga kelima ilmu mereka disatukan dan jadilah Ilmu Lampah Lumpuh.
    Aura dari ilmu ini berbentuk seperti gumpalan kapas dan berwarna putih. Hakikat dari kapas sendiri adalah:
    1. Kapas berfungsi untuk membersihkan luka/kotoran. Sama seperti sifatnya yang bisa memusnahkan ilmu seseorang. (sama seperti ilmu jala sutra).
    2. Kapas lembut/halus. Seperti sifat serangannya yang tidak bisa terdeteksi.

  91. Ki Ageng Wijayaningrat 27 April 2012 / 08:47

    Ilmu ini mohon Ki Wongalus diijazahkan kepada saya atas bantuannya saya ucapkan terimaksih

  92. wisnu 27 April 2012 / 12:32

    salam jumpa

  93. wong edan 5 Mei 2012 / 20:51

    qobiltu……………nuwun……………para sepupuh yaaaaaaaaaa……………

  94. wahyu 9 Mei 2012 / 14:37

    Qobiltu ki ijazahnya…al fatihah sent…

  95. jbpgaruda 26 Juli 2012 / 19:27

    Mohon ijin dan ijazah , Qobiltu ki ijazahnya untuk ilmu ini…alfatehah…aminnn

  96. serli 26 Juli 2012 / 22:44

    mohon keikhlasan untuk dpt mengamalkannya.

  97. myan 4 Agustus 2012 / 14:12

    salam hormat ki wong alus mohon izin mengamalkan jazakumuallah khoir

  98. panglima kumbang 4 Agustus 2012 / 15:23

    ya lumayanlah….teorinya hebat…prakteknya ga mudah..karena ada lampah lumpuh asli dan lampah lumpuh palsu….

  99. eka sakti 22 September 2012 / 20:35

    Qobiltu,..

  100. mohamad_ali 25 September 2012 / 00:36

    Asslamu’alaikum…
    Mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkannya ki wong alus untuk sarana atau media penyembuhan lahir batin, kolbu dan jasad. Salam hormat kepada sedulur sesepuh..KWA..nuwun
    Jazakumullah khoirun kashiron,,,

  101. Meishin 12 Oktober 2012 / 16:00

    Askum. Mohon maaf Ki. Saya ingin belajar bagaimana mendapatkan ilmu. ada 2 tahap. pertama laku apa yang harus saya lakukan joka saya ingin memiliki ajian lampah-lumpuh. Mohon deskripsi yang jelas. Kedua, jika saya sudah melaksanakan tahapan pertama, bolehkan saya bertemu langsung panjenengan untuk memperdalam ilmun ini. Matur nuwun. Abdul Rozaq.

  102. zulbb 18 Oktober 2012 / 15:31

    SALAM……IZINKAN ZUL MENYEMAK N MENGAMALKANNYA,,,,

  103. matbpyp 4 November 2012 / 23:15

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat dan diberkati ALLAH…, Insya- ALLAH. Al-Fatihah kepada Ki Wong Alus dan Keluarga. Tq…, Info

  104. yani 7 November 2012 / 22:32

    ki,,ajian ini jika dgunakan brharap bt ssorg lumpuh tp dy pny kekuatan laen ky semar mesem p jaran goyang kira2 ajian ne sa kena gak bt org tu yg pnya ajian lean,,n apakah jika ajian ne dgunakan akan mental ke kita lg jika tu org punya ajian laen dtubuhnya???
    mksh sblme

  105. Tri laksono 15 November 2012 / 02:10

    Qobiltu ki,saya terima ijazah
    Aji lampah lumpuh dgn sempurna,mohon ijin tuk mengamalkannya..Amin.

  106. suharyanto 20 November 2012 / 08:59

    mohon ijin mengamalkannya,,,,qobiltu

  107. mbokiemz 20 November 2012 / 09:42

    qobiltu ajian lampah lumpuh dri ki wong alus scr lengkap dan sempurna,,
    izin untk mengamalkanya

  108. uzie 27 November 2012 / 05:08

    wah mantap ajian nya ki,bsa dong untk nyerang pemimpin tentara israel yg teror palestina….

  109. umam 18 Desember 2012 / 14:47

    qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  110. rano almady 6 Januari 2013 / 01:52

    ada gak yg gak pakai ritual

  111. Mohammed Attijani 22 Maret 2013 / 08:18

    mohon izdin ki mengamalkannya

  112. kasif 30 Maret 2013 / 20:42

    Qobiltu ki
    Izin mengamlkn

  113. rinta 11 April 2013 / 02:44

    salam
    kirain saya hanya di film Brama Kumbara saja yang ada ilmu begini
    tapi kalo boleh thu benarkah ada ilmu ini dan apa efeknya

  114. khaerul umam 2 Juni 2013 / 19:38

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  115. YudiAbeb 5 Juni 2013 / 18:44

    Assalamualaikum wr wb
    Salam sejahtera wabil khusus buat Ki wong Alus,dan buat para sedulur sekalian.
    Ilmu ini memang sangat luar biasa,tetapi setiap ilmu pasti ada penangkalnya,sekiranya kita terkena ilmu ini atau ilmu lain yang efeknya sama bagaimana cara menangkalnya.
    Mohon dgn kerendahan hati ki wong alas bersedia memberikan penangkalnya..Wslm..

  116. bagus 26 Agustus 2013 / 02:08

    @wongalus : mohon izin dan ijazahnya…

  117. Suryadi 22 September 2013 / 16:39

    Assalamu’alaikum . . .saudara KWA maukah men0lng saya, tolong kirimkan ajian lampah lumpuh ini kepada saya . . .

  118. syathibi 8 Oktober 2013 / 03:11

    ajian yg luar biasa hebatnya.
    ingin rasanya mengamalkan.
    tapi takut tdk membawanya.. :(

  119. agus .M. 23 Januari 2014 / 20:56

    Assala’mualaikum……kyi mhon doa restu untuk mengamalkan ajian Lampa Lumpuh.

  120. harisuparyono 24 Februari 2014 / 19:57

    qobiltu ki….apa puasanya tidak bisa diganti dg puasa biasa ki…..

  121. bakhtar 8 April 2014 / 18:11

    asww ki….mau tanya,puasanya dimulai rabu pon…apakah tdk bs dimulai dilain rabu atau boleh hari lain selama 7 hari….

  122. bakhtar 8 April 2014 / 18:13

    mohon ijazahnya dan izin utk mengamalkannya…

  123. vander 23 April 2014 / 07:13

    sesuatu yg mahal dan berharga akan terahasiakan dan tdk diobral tanpa filter.
    Sebaik2 pelindung dan benteng hanyalah ridho Allah swt.

  124. sumarno 8 Mei 2014 / 18:03

    qobiltu ijazah

  125. rio 26 Januari 2015 / 23:29

    alam Ki, mohon diijazahkan saja ilmunya….

  126. Rio 26 Januari 2015 / 23:40

    Salam Ki, mohon diijazahkan saja ilmunya….

  127. bayu is wahyudi 3 Februari 2015 / 00:15

    semua ilmu sangat dahsyat,! mantap

  128. al kahfi 6 Februari 2015 / 09:13

    ass.Qobiltu ajian lampah lumpuh dr ki wong alus scr lgkap dn smpurna dan izin utk diamalkan matur suwon al fatehah sent

  129. rendra 13 Maret 2015 / 23:16

    izin amalkan

  130. uke 8 Juni 2015 / 08:23

    mari teman2 kita amalkan ilmu ini untuk melumpuhkan para koruptor di indonesia.. terima kasih ki, mudah2 an ilmu ini bermanfaat untuk anak bangsa dijalan kebenaran

  131. Fajar rohman 10 Juli 2015 / 11:58

    Qoblitu kang trimakasih atas informasinya

  132. sugeng s 17 September 2015 / 10:42

    ajian lampah lumpuh ini apa ada waktu sahur,atau hanya buka jam 12 mlmitu aja ki

  133. parmin 11 Oktober 2015 / 23:06

    mohon di ijadahkan ki

  134. putri krene cintaku 27 Oktober 2015 / 16:51

    mohon ijin mengamlkn pak ustadz…

  135. putri krene cintaku 27 Oktober 2015 / 16:53

    kl gk ada kurma bukanya bs diganti ap pak ustadz

  136. Rizaldo 8 November 2015 / 01:43

    dengan kerendahan hati, ki mohon izin mengamal kan dan mohon ijazah dari aki
    terima kasih…

  137. lana 18 Desember 2015 / 18:28

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti bila diprlukan,alfatihah sent buat para sesepuh semua
    salam rahayu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s