SAHADAT SERBAGUNA


Oleh: Ki Cagak Alam

Ini kiriman amalan dzikir dari saudara yang punya nick name “Ki Cagak Alam”. Sangat layak untuk dijadikan referensi sekaligus diamalkan. Silahkan menyimak apa yang dipaparkan beliau. (Salam, wongalus).

Di ultah Blog Kita ini sy cagak alam ingin bagi-bagi buat sedulur sedulur yaitu amalan dzikir “Sahadat Serbaguna” (SS). Amalan ini merupakan ilmu dasar dan pamungkas sebuah ajaran. Kenapa disebut serba gunam sebab ilmu ini memiliki banyak manfaat dan kekuatan yang sejuk dan lembut. Dan kenapa disebut sebagai dasar dan pamungkas ilmu, karena sangat tergantung pada zikir dan kekhusyukannya. Semakin banyak zikir semakin besar kekuatannya.

Ilmu ini merupakan ilmu yang dulu dikembangkan leluhur Cirebon yang di sebarkan keluarga besar BUMI SEGANDU INDRAMAYU. Pada kesempatan kali ini juga, saya minta ijin kepada sedulur yang sama memegang SS untuk mengupload di blog ini.

Bunyi lafal Sahadat Serbaguna adalah:

BISMILLAHIRROHMANIROHIM ASHADUALLA ILAHAILALLAH WA ASHADU ANA MUHAMMADAR RASULULOH, ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH SAYA MINTA PADAMU ALLAH ……(ucap permintaan) LAILLAHAILALLAH MUHAMADAR ROSULULLOH.

Selanjutnya zikirkan ALLAH terus dengan menahan nafas. Amalan lengkapnya sebagai berikut: tulis lafal dengan huruf arab, kecuali yang latin ditulis dengan latin. Baca Lafal diatas tiap hela nafas sampai zikir ALLAH 1000 x  dalam waktu 3 hari lalu kertas tadi dibakar lalu abu di campur dengan air kopi lalu minum.

Di dalam zikir kita akan menemui beberapa kejadian seperti tubuh bergetar, seperti banyak cahaya masuk pada tubuh kita, dan kita seperti berada di alam yang indah. Bila seperti itu, berarti kita cocok atau “hak” menggunakan ilmu ini. Jika terasa panas, seperti dilempar dan kita ketakutan maka jangan dilanjutkan karena itu berarti tidak cocok. Ilmu ini berfungsi seperti apa yang empunya inginkan.

Di dalam tradisi Dayak Dermayu, dzikir semacam ini disebut “emboke elmu” dimana SS ini bisa memanggil ilmu lain dengan cara sebutkan ilmu sesuai permintaan kita.  Terakhir, untuk menguatkan amalan dzikir tersebut maka hendaknya kita selalu berdzikir ALLAH sebanyak-banyaknya dimanapun, kapanpun dan bagaimana pun kondisi kita. ***

Categories: SAHADAT SERBAGUNA | 148 Komentar

Navigasi pos

148 thoughts on “SAHADAT SERBAGUNA

  1. ki koclok

    mhn,ki..penjelasan yg lbh gamblang apa yg di maksud dgn baca lafal tiap hela napas sampai zikir ALLAH 1000x,gimana prakteknya? mtr nwn.

  2. bolosewu

    aslmkm wr.wb.
    == Salim @ki Wongalus, Terimakasih bantuannya semoga Gusti Allah SWT senantiasa meridhoi dan melindungi aki sekeluarga…amin, teriring alfatiha utk aki sekeluarga…sent.
    == Ki @Cagak alam, terimakasih tlah berbagi ilmu utk sedulur semua… terucap puji syukur alfatiha utk aki Cagak Alam…. sent.

  3. yon

    Ass wr wb
    Untuk Cagak Alam, saya mohon diijazahkan
    wa sallam wr wb

  4. Cagak Alam

    Alhamdulillah puji sukur kepada ALLAH dan kita semua. ki wong alus telah meng UP LOAD Sahadat Serbaguna (SS) untuk ki koclok dan ki yon terima kasih atas responya salam damai, keterangan tentang tiap hela nafas adalah disaat kita tarik nafas baca dan zikir ALLAH, ALLAH terus dengan tahan nafas atau boleh sambil nafas tapi khusuk, tiap konsentrasi tidak penuh baca ulang zikir berlanjut
    UNTU IJAJAH DENGAN MEMBAKAR KERTAS JIKA JIKIRAN SELESAI 3000 DAN MEMINUM ABU TERSEUT berarti aki sudah di ijajahi sendiri karena itu ilmu sedulur sedulur sendiiri mohon maaf jika kurang jelas salam rahayu

  5. Joko Satrio

    aslm kiwongalus dan kicagak alam.mohon ijazahnya utk mengamalkan SS ini.Ada bebrp pertnyaan dan mhn dijwb; Kpn waktu yg tepat utk mengamalkan SS ini,Zikir SS ini jg dibaca 1000x atau hny zikir ALLAH yg 1000x saja.? terimakasih wasl.

  6. Bagus Samiaji

    Assalamu ‘alaikum ww sedulur Cagak Alam, ikut ngalab berkah, mohon ijin dn ijazahnya untuk ikut mengamalkan,,,,

    terimakasih

    Wassalamu ‘alaikum ww

  7. Cagak Alam

    Salam bagiMU sedulur se muanya untu jawaban dari pertanyaan saudara ki joko lafal di baca jika zikir ALLAH mulai kurang konsen biasanya pada jedah tasbih (33) kita baca lafalNYA

  8. Muhammad Antonius Sony

    apakah ada untuk amalan mendatangkan uang di bawah sajadah ???

  9. Cagak Alam

    Ass……. M. Antonius saya yakin itu ada tapi sampai saat ini belum ada gru yg ajarkan kesaya yang pernah terjadi cuman HIPNOTIS pas sdar hilang lagi mungkin ki wsongalus ??? ………wass

  10. eddy sutikno

    Ass.Wr.Wb.
    Ki Cagak Alam saya ingin mendapatkan Ilmu AJI NUR ALAM dari Njenengan apa persyaratanya dll.
    nuwun sanget.

  11. yudi

    saya mohon keikhlasannya Ki agar saya bisa mendapatkan pengijasahan ilmu nur alam agar hidup saya semakin terarah pada yang kuasa, allah subhanahu wataala.. matur sembah nuwun sebelumnya.

  12. pawana

    Ass.wrwb. Mhon izin dan restu dr aki Cagak Alam untk mempelajari n mengamalkan SS. Terimakasih

  13. MMS Hascaryo

    Sugeng Siang Ki Wong Alus dan Ki Cagak Alam,
    Pada saat saya ziarah ke Pesarean Sunan Apel, Pada saat hening seolah saya diberi Tasbih dan selendang oleh Beliau. Maka saat pulang saya memahari Tasbih Ki Juru kunci dan membeli Selendang. Saya belum tahu maknanya. Mungkin Tasbih diberikan supaya saya belajar Sahadat Serbaguna ini. Kalau benar begitu, saya nyuwun pangestu ya Ki, semoga bisa berhasil.
    Maturnuwun.

  14. MMS Hascaryo

    Sugeng Siang Ki Wong Alus dan Ki Cagak Alam,
    Pada saat saya ziarah ke Pasarean Sunan Ampel di Surabaya. Pada saat hening seolah saya diberi Tasbih dan Selendang oleh beliau. Maka saat pulang saya memahari Tasbih Ki Juru Kunci, dan membeli selendang. Saya belum tahu maknanya. Mungkin Tasbih diberikan supaya saya bisa mengamalkan Sahadat Serbaguna ini. Kalau benar begitu, saya mohon pangestu ya Ki, supaya bisa behasil.
    Maturnuwun.

  15. Bayu pamungkas

    Apa ss bsa untuk panggil jin ki?

  16. Cagak Alam

    Salam suwung sejati monggo amalkan

  17. Cagak Alam

    @ki bayu pamungkas baiknya jangan digunakanuntuk itu, baiknya untuk menolong salam

  18. bimashakti

    wah ilmu yang sangat bagus , saya mohon izin dan izasahnya untuk mengamalkan ilmu ini ,terimakasih

  19. andy

    salam ki cagak alam dan ki wong alus.
    setiap kaki melangkah menapak bumi, maka sebutlah nama TUHANmu. setidaknya itulah yang dulu sering saya lakukan, tapi beberapa tahun terakhir saya tidak pernah melakukannya lagi dan kehidupan sayapun jadi semakin kelam. mohon pencerahannya ki, nuwun

  20. Yuan

    Subhanallah, maha suci Alloh ya memiliki ilmu dan hikmah.mohon ijin untuk ngamalin ss ini.afwan

  21. rehan

    asalamualaikum ki ?
    q puas klo liat artikel nya aki,mnambahkn kewaskitaan kita akan ilmu Allah

  22. erbichan

    Ass.Wr.Wb
    Ini pengalaman saya, kalau ingin lancar rejeki dan dangan laris amalkan surat Al-Insirah. Dibaca 11 kali setalah sholat subuh secara rutin dan iklas dan berdoa minta rejeki insah allah akan terkabul

  23. Iman

    ass. Wr. Wb.

    salm sjhtra wat ki WA dn ki CA,,

    sya maU tnya gmN cra ngtez/matek ilmu ini, apkh sudh bnr2 bsa ataukh blm, trmks, wass

  24. sadewa

    salam ki cagak alam,boleh saya ikut mengamalkan SS ini? kalau berkenan saya minta ijin dan restunya buat saya amalkan.
    terima kasih buat ki alus dan ki cagak alam moga kalian slalu dalam rahmat dan lindungannya.amin.

  25. ridwan_srng

    Assalamu’alaikum.., Ki Cagak Alam saya mohon ijin untk mengamalkan ss. Wslm.

  26. Gunsen

    ass.. ki cagak alam,apakah prakteknya hela nafas seperti ini?
    tarik,tahan dan keluarkan nafas kita tetap zikir allah,allah,allah.. ato saat menahan nafas aja zikirkan allah,allahnya sementara tarik dan keluar nafas g kita zikirkan.mohon pencerahannya ki.

  27. ridwan_srng

    Yth. Ki Cagak Alam. Bagai mana cara menggunakan ss ? Apkh stlh baca sahadt smpe la illahaillallah lafal ALLAH di bca juga. kalau di baca brapa kali. mhon pencerahannya.

  28. wong kulon

    sya jga ikutan tuk ngamalin minta doa restunya

  29. Assalamu’alikum WrWb.

    Ki Cagak Nderek mohon ijazah/ijin ikut ngamalaken, mau nanya dikit lafad yang kita tulis sesui yg di kaligrafi di atas apa cukup tulisan arab biasa sesuai bunyi lafad SS

    Terima kasih

  30. Johar

    Ass.Wr.Wb
    Ki Cagak Alam…
    mohon ijin mengamalkan SS dari penjenengan dan maf saya masih kurang paham :
    1. tentang lafal yg ditulis dengan huruf arab itu lafal yg mana..
    2. juga disubutkan kecuali dengan huruf latin, nah buruf latin yg mna…
    3. dzikir Allah tiap trif nafas baca Allah…dst dan mengeluarkan nafas juga baca Allah sampe jumlahnya 3000…atau…
    4. ambil nafas tahan dzikir Allah semampunya kemudian lepaskan nafas dan ambil nafas lagi tahan lagi dzikir lagi Allah…sampe mencapai jumlah 3000
    mohon maaf sya yg bodoh ini dan saya mohon pencerahannya..
    matur nuwun

  31. arif

    ass. ki saya minta izin untuk mengamalkannya, terima kasih..

  32. wanto

    Ass.wr.wb Ki Cagak Alam & Ki Wong Alus mohon ijin untuk mengamalkan SS ini.
    Trima kasih Ki Cagak Alam & Ki Wong Alus.

  33. ass,ki cgak mf mau nanya sya dah ngamalin ss tpi gk ada gjala apa2 hnya saja stìap trk nfs dan kluarkn merndng dah bdnya dingin2 adem gt,tu gmn ki mhnn pnjlsnya trmksh

  34. Nataurip

    Assalammu’aliakum wr. wb.
    Ki Cagak Alam dan Ki Wong Alus, terimakasih buat Amalan Sahadat Serbagunanya. Alhamdulillah saya sudah mengamalkan ss ini. Banyak hikmah yang saya dapatkan sejak mengamalkannya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

  35. wong kulon

    ass ki jagak alam & wong alus saya ikutan ijajah tuk namalin mohon doa restunya

  36. cagak alam

    Salam sedulur @Imo berarti rasa dingin itu memang reaksi dari masuknya energi dari alam untuk kita dan itu bertanda sampean termasuk pewaris nya

  37. cagak alam

    Mohon maaf saya baru masuk kali ini karena banyak urusan yang menyita waktu saya untuk berbagi dengan saudara

  38. trmksh ki cagak atas jwbnya,mau nanya dkt ki gmn cra memanfaatkn ss ni ki,,trmksh

  39. Ass.wrwb. Mhon ijazah & izin restu dr aki Cagak Alam untk mempelajari n mengamalkan SS. Terimakasih
    Walaukim slm wr wb

  40. Sirot Irjianto

    Assalamualaikum wr wb…….
    Ki wong alus, ki jagak alam dan para sesepuh semua yang saya hormati.Klo ada keilmuan SYAHADAT LANGIT, mohom di share d blog ini.
    Demikian dari saya, dan saya ucapkan terima kasih…..
    Wassalaamualikum wr wb…….

  41. candra suwito

    malam aku mau mengamalkan yang bagus hari apa mulainya

  42. supar karto

    Ass. Wr. Wb.
    Ki.Cagak Alam & Ki. Wong Alus, mohon izin utk mengamalkan SS. Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  43. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Cagak Alam, Qobiltu saya terima ijazah Amalan Sahadat Serbaguna nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  44. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum Ki Cagak Alam,saya mohon ijin untuk mengamalkannya,mdh2an bermanfaat Amiien

  45. makasih, mohon izin mengamalkan nya, Al Fateha buat KI Cagak Alam, dan Semua Umat Muslimin dan Muslimat, Aaamiiin

  46. wahyu

    Assalamu’alikum WrWb., ki saya minta izin untuk mengamalkannya

  47. mohd zukhairi ismail

    saya juga mohon izin untuk mengamalkanya

  48. miko

    ass.wr.wb
    saya mohon ijin dan ijazahnya..Insya Allah akan saya amalkan..semoga bermanfaat..syukron
    wassalam.

  49. aslamualaikm mohon izin untuk ngamalin ss.nya smga brmanfaat..

  50. sugiyo

    trima kasih. ijazahnya saya mau ngamalkan ki mohon doanya.
    dan mohon tanya tulisan tersebut sebelum dibakar diapakan dan 1lagi titik titik diisi apa trimakasih

  51. ZULFAZLI

    Assalamua alaikum @ki, mohon Ijazahnya ki, syukran…

  52. irfan fauzi

    Assalamua alaikum, mohon izin untuk mengamalkannya, smoga allah membalas kebaikan aki dgn limpahan pahala dan rahmat-NYA…amin ya rabbal alaamin

  53. by anak kecil

    assalamu alaikum. mohon izinnya utk mengamalkan ilmunya.

  54. Rustam efendi

    Ass…Wr Wb
    Ki cagak alam & ki wong alus. Maaf sblm’y Ki,kalau d perkenankn saya jg mau ikut mengamalkan ” SS ” jd saya mohon izin utk mengamalkan’y. Trma kasih… Wasalam…!!

  55. syamsul

    as. ijin ngamalin ki

  56. cagak alam

    Salam sedulur saya sangat rugi sekali lama ga da kabar dalam kampus baru sempat sekarang mangga yang ingin serta mengamalkanya

  57. akik

    @ki cagak alam sugeng kepanggihan ki…salim takzim kagem panjenengan..

  58. ass ki, ki saya yandi mohon ijin intuk mengamalkan ss nya.

  59. iwan

    Assalamu’alaikum ki..sy mhon keikhlasan di ijazah kan syahdat serbaguna ini ya ki…semoga Allah membalas amal semua pengijazah ilmu ini….terimakasih sebelum nya…

  60. mat60

    Ass. Wr. Wb.
    Ki.Cagak Alam & Ki.
    Wong Alus, mohon
    izin utk mengamalkan
    SS. Terimakasih.
    Wassalamu ’alaikum

  61. arif

    mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih

  62. serikat merah

    Da gx amln ilmu malaikat seribu

  63. kelam

    ijin ngamalin, terima ksh. moga Tuhan membalas kebaikan para sedulur yg telah dg ikhlas mengijazahkan ilmunya d blog ini.
    wassalam.

  64. Mohon ijin utk mengamalkan S.S.
    Trmksh.
    iwakbetotot@yahoo.com

  65. qieqie

    Ass. Wr. Wb.
    Ki.Cagak Alam & Ki Wong Alus, mohon
    izin utk mengamalkan SS…
    matur suwun…
    Wassalamu ’alaikum

  66. priyono

    Ki Cagak Alam, mohon ijin mengamalkannya

  67. Priyono

    Ki, sy dah selesai mengamalkannya. Tapi sy sepertinya tdk merasakan tanda2. Tolong di check apakah sahadat serbaguna sdh msk ke diri saya

  68. setyo

    @ki cagak alam : untuk permintaanya waktu ngamalin 3 hari itu di isi apa?

  69. Daeng

    as wr wb…ki cagak alam …mohon ijasah dan ijin mengamalkan ss.

  70. jagaraksa

    Qobiltu…ijin mengamalkan Ki..
    Syukron katsir.

  71. rudi

    anda punya masalah problem hidup?hutang menumpuk?tiap hari di kejar rentenir?jangan putus asa,kami ada untk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai,aman mudah dan tanpa tumbal
    tidak melenceng dari keagamaan,insyaALLAH km menggunakan ilmu wali
    mahar gartissssssssssssss
    karena kmi lebih utamakan persaudaraan dari pada mahar
    hub kami
    sukocorudi@yahoo.co.id

  72. Ass wr wb,maaf kan saya yg awam ini tp saya ingin berbagi amalan yg persis sama dgn apa yg diwedar oleh ki cagak alam..membaca istigfar 3x.audzubilah himinas saytoni rojim,bismilahi rohman nirrohim.ashadu ala ilahailaulloh wa ashadu ana muhamad darrosululloh,allohuma soli ala sayidina muhamadin wa ala alihi wasohbihi wasalim.sahadat dan solawat yg ini diulang,.. 2x.lalu dilanjut, ashadu ala ilahailaulloh wa ashadu ana muhamaddar rosululloh,allohuma soli ala
    Sayidina muhamad wa ala alihi wabarik wasalim.

  73. La hawla wala quwata ila bilah aliyil azim.alloh muhamad rosulululloh,saya mohon padamu ya alloh….(niat kita),la ilahailaulloh muhamad rosululloh,cara pengamalan dan penyatuan serta kegunaan nya sama dgn apa yg ki cagak alam wedar tadi.wasalam

  74. satrio ilang

    bismillah qobiltu

  75. Erwin

    Assalamu’alaikum.., Ki Cagak Alam saya mohon ijin untk mengamalkan ss. Wslm.

  76. kok ga ada tulisannya??

  77. Wak Din

    Assalammu’aliakum wr. wb.
    Ki Cagak Alam dan Ki Wong Alus.
    Saya mohon izin untuk mengamal SS ini.
    Terima kasih

  78. Satu yg tersembunyi...

    xixixi…bgs juga tuch…tp kayak nya bacaan itu lebih baik di amalkan tanpa mengharapkan niat dech…

  79. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  80. rifai

    ijin ikut mengamalkan SS Ki…

  81. Joe

    Ass ki ikut mengamalkan ss ,matur nuwun

  82. kelana

    ki nuwun lautan pangapura kula jaluk dibimbing ya ki ,arwep sapaning yen dudu aki wong tua dewek amin. jare leluhur dremayu due senapati kang agung konon bergelar R.surantaka
    mohon dibimbing ya ki. amin

  83. ahmad jian

    ngobiltu alfatikhah send

  84. kadrie Radjomudo

    saya mohon ijin mengamalkan. Semoga Ki Cagak Alam dan Wong Alus selalu dianugerahi kesehatan, rejeki dan keselamatan.. Amiin..

  85. QOBILTU …MOHON IJIN MENGAMALKAN KI…mudah2an sahadat serba guna yg d ijazahkan oleh ki cagak alam cocok buat diri saya…

  86. ass.wr.wbr
    qobiltu mohon ijin mengamalkan mudah-mudahan barokah.al fatihah 1x send.

  87. Wawan Ridwan

    Ass.subhanallah,mudah mudahan ada berkah semua ini.

  88. Amien

  89. Abdullah

    maaf ki penjelasan “laku” nya kurang rinci, maklum OTAL “otak telat”.. bisa di share ulang tata lakunya ki…

  90. assalamualaikum…semuanya insya allah ijin mengamalkan. Tapi saya blum jadi anggota kwa boleh tdk ya?

  91. MBAH JATI

    udah lama baru qobiltu, ijin mengamalkan ki cagak alam

  92. qobiltu ijin mengamalkan

  93. mbokimz

    qobiltu ijazahnya ki cagak alam scra sempurna dan lengkap, izin copas dan mengamalkanya,
    smuga manfa’at,

  94. HAMBALI

    Saya terima IJAZAH “SAHADAT SERBAGUNA” dari KI CAGAK ALAM secara utuh dan sempurna dengan mahar ALFAATIHAH . . . . . . . . .

  95. djafar

    mbah mohon ijin tuk ngjalanin nya…

  96. Ass,,,Qobiltu Saya trima ijazah serba gunanya dgn sempurnah,saya ucapkan bribu2 trimakasih”
    Atas Smuanya.

    Wassallam”

  97. arif

    maaf ki saya kurang paham,
    1. Kira2 apakah kita mewiridkannya setelah menulis huru arab, . .? Atau gimana. .?
    2. Apakah sekali tarikan nafas kita harus wirid ”aLL0h”1000x. .?

  98. guz san

    Ass,,,Qobiltu Saya trima ijazah serba gunanya dgn sempurnah,saya ucapkan bribu2 trimakasih”
    Atas Smuanya.

  99. dyazar

    qobiltu… mohon izin mngamalkanya ki,mudah2an bs bermanfaat dunia akhirat amiiin… alfatihah sent

  100. lanang jati

    qobiltu.. jika Allah mengijinkan. saya terima ijazah ilmu sahadat serbaguna dr ki Cagak alam dngn lengkap dn sempurna. smoga manfaat fidunya wal akherat.. amin. khususon ki Cagak alam alfatehah……send.

  101. yusup pujangga

    mohon ijin mengamalkan ki,smoga bermanfaat…amien

  102. Restu Bumi

    qobiltu ki cagak alam,moga barokah..

  103. Exzan

    Assalamualaikum ki.mhon ijin mngamalkan nya.smga amlan ini brmnfaat bgi sya dan kluarga.trima ksih

  104. micko

    mhon ijzah ny ki, ,

  105. amirul

    mohon ijin amalkan ….

  106. deni

    ass ki saya blm jadi annfota kwa apakah saya masih bisa mengamalkan ss,jika berkenan saya mohon ijin ngamalkan?

  107. izin ngamalin

  108. zuly

    Assalamualaikum wr. wb
    Ki, sy minta ijin untuk mengamalkan SS mudah2an bs bermanfaat dunia akhirat amiiin…
    Wassalamualaikum wr. wb

  109. asas

    Askum……
    Qobiltu Jazaakumulloohu ahsanal jazaa…… Amin……….Syukron.Wassalam…

  110. yono

    Qobiltu ki cagak alam……..mohon ijin ngamalin semga barokah dibadan saya

  111. teguh hadiwijaya

    ijin mengamalkan ki

  112. Assalamualaikum wr wb . Ki Cagak Alam Saya mohon diijasahkan,, Matur suwun

  113. Mohon izinya

  114. Agus

    Ass.Ki cagak alam salam hormat buat anda….saya cuma mau tanya apa bedanya SS sama syahadat sholawat,soalnya dari model kecocokannya sama ada perasaan “terasa indah”…

  115. kusdinar

    ass..qobiltu man ajazani ilal muntaha alfatihah..

  116. As wr wb ki saya minta izin mau mengamalkan ss ini.

  117. qobiltu

  118. cakfaris

    Qobiltu Ki,
    Semoga bermanfaat dan barokah. Amin

    Alfatihah untuk Ki Wongalus dan poro sedulur…..Alfatihah sent…

  119. Assalamualaikum’ wr.wb
    ki mohon izin untuk mengamal kan sahadat serba guna
    mudah-mudahan cocok buat saya
    terima kasi watur nuhun

  120. Assalamualaikum’ wr.wb
    ki mohon izin untuk mengamal kan sahadat serba guna
    mudah-mudahan di terima sama YME
    terima kasi watur nuhun

  121. Assalamualaikum’ wr.wb
    ki mohon izin untuk mengamal kan sahadat serba guna
    mudah-mudahan di terima sama YME
    terima kasi watur nuhun

  122. nanang80

    QOBILTU,MOHON IJIN MENGAMALKAN SYAHADAT SERBAGUNA SYAREATNYA DARI KI CAGAK ALAM HAKEKATNYA KARENA ALLAH SUBHANAHUATA ALA SEMOGA BERMANFAAT UNTUK DIRI KELUARGA ORANG LAIN, DUNIA DAN AKHERAT AMIIN,ALFATIHAH SEND…

  123. putra sang raja

    Qobiltu…izin menyimpan sebagai koleksi…

  124. mohon izin mengamalkan dan bimbingannya

    ismailyph@gmail.com

  125. asalmualaykum …. ki cagak alam …mohon ijin ngamalken…..ss

  126. Zeinul abidin

    Qobiltu ijin ngamalaken

  127. andkaz

    qobiltu.ijin mengamalkan ki cagak alam..al fatihah

  128. pencari manfaat ilmu

    qobilltu mohon ijin ngamalkan tuk manfaat pd dri jga orang lain

  129. joko

    asalamu allaikum, ki saya telah mengamalkan sahadat serbaguna, tetapi dalam pengamalannya saya tidak merasakan efek apa apa,mohon penjelasanya secara gamblang.

  130. suprapto

    asalamualaikum, saya ingan mengamalkan ss , mohon ijsahnya dari ki cagak alam dan ki wong alus, semoga berhasil dan bermanfaat, amin.

  131. meski telat…. Qobiltu ki cagak alam mohon ijin mengamalkan

  132. Qobiltu ki ijazah “ss”y untk sy dan teman saya.

  133. Susantik

    Mohon ijin untuk mengamalkan insyaalloh, semoga Allah memberui kebaikan pada anda berlipat lipat amin

  134. assalamualaikum ki ijin mengamalkannya insyaalloh berguna

  135. winaryo

    Ijin ngamalkan gus

  136. samy

    qobiltu, mohon keikhlasannya. semoga berkah

  137. samy

    minta izin nya saya dan keluarga. semoga bermanfaat dan ridho Allah

  138. samy

    جزاكم الله خير الجزاء

  139. kunfayakun
    wassalamualaikum

  140. adi

    Saya terima IJAZAH “SAHADAT SERBAGUNA” dari KI CAGAK ALAM secara utuh dan sempurna dengan mahar ALFAATIHAH . . . .

  141. mohon ijin untuk mengamalkan shahadat ini’
    semoga barokah untuk @kicagak alam
    dan saya pribadi fit’dunya wal’akhirat aamiin
    al fateha—*******

  142. hadipw

    Minta izin amalin ijazahny shdt ss.dngn alfatehah.. kpd ki cagar alam

  143. Andhika

    qobiltu

  144. Agus bastiar

    Saya minta ijin mengamalkannya kiayi mohon ijazahnya

  145. Ass wr wb..sy minta izin atas ilmunya.QOBILTU

  146. mudiono

    Qobiltu
    -mohon ridhonyki Cagak Alam
    Mau mengamalkan

  147. Assalamualaikum ki bca lafal ss nya brpa ?
    Mhon ijazahny utk mngamalkannya

  148. M. Haniful Husaini

    Izin minta ijajah nya untuk ikut mengamalkan ki cagak alam, mator nuwon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: