MANTRA GENDAM


Artikel kiriman sdr “Gumblus”

Perbuatan kejahatan dengan menggunakan gendam semakin marak di sekitar kita. Apa dan bagaimana menguasai ilmu gendam? Untuk menjadi ahli ilmu gendam, seseorang perlu belajar tentang dua hal yaitu:

1. Ilmu hipnosis. Untuk mengetahui seluk-beluk hipnosis tidak lengkap kiranya bila seorang tidak belajar tentang NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING (pemrograman bahasa otak). Biasanya diselenggarakan oleh lembaga-lembaga pelatihan di hotel-hotel berbintang.

2. Ilmu gendam tradisional menggunakan amalan khusus.

Pada kesempatan yang lalu sudah dibahas tentang NLP (baca artikelnya di blog ini) pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang ilmu gendam tradisional yaitu menggunakan mantra. Mantra gendam kiriman sdr “Gumblus” adalah sebagai berikut:

SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Mantra dibaca 3 kali kemudian hentakkan kaki ke bumi 3 kali.

Selain dipakai untuk kejahatan, mantra gendam ini juga memiliki manfaat yang positif juga. Misalnya untuk memperlancar berbicara di depan umum (pidato), membungkan mulut orang yang dholim dan sebagainya. Wallahu’alam.

@wongalus,2010

Categories: GENDAM | 71 Komentar

Navigasi pos

71 thoughts on “MANTRA GENDAM

  1. bolosewu

    salam @ki wongalus, sebuah artikel yg dapat memperkaya kazanah keilmuan kita semua.. i like it.

  2. yon

    izin untuk diijazahkan Ki? Insyahallah digunakan ke positif
    Wa sallam

  3. yon

    izin untuk diijazahkan Pak Gumblus dan Ki? Insyahallah digunakan ke positif
    Wa sallam

  4. Tanks atas infonya Ki Wong alus dan Pak Gumblus…mhon izin untuk diijazahkan kepada saya. sangat berguna untuk sehari2 dalam hidup ini. wasallam…..!!!

  5. Cagak Alam

    Salam Agung palamarta MANTRA GENDAM yang sekarang mungkin Hipnotis, Hipno terapi, memang sangat memukau apa yang Aki paparkan di atas sy mempelajari nya berat sekali ada hasilnya yg cukup memukau saat aku menjadi pemateri
    wah…… hadirin diam semua, padahal saat pemateri lain rame…… yg sy inngi info dari aki tetapi sugesti saya sama suyet belum dapat menidurkan. minta bimbingan……. wass……

  6. iwan marhaen

    sugeng rahayu………lelakunya gmna kang………..

  7. anggi abriko

    ki saya kan pernah belajar tinju pidoros,jika kena musuh 40 hari di meninggal.saya belajar itu kan dgn menggunakan wirid berbahasa arab(ilmu putih).yang jadi pertanya saya boleh/tidak saya belajar ilmu gendam ini? eh saya lupa saya juga pernah belajar tapak suci.jadi menuarut ki alus bagaimana saya ini boleh/tidak belajar ilmu gendam ini

  8. Maaf ki, sya coment lg nich…Mnrt sya yg di paparin di Blog tu krng lengkap krna tdk di jelskan bagmna menerapkannya dan tata cara mengusasinya, apa cm skdr bc mantra dan hentak kaki ku bumi sja udah bs mnguasai ilmu gendam tersebut. rsanya nggk mngkin, psti ada syarat lelakunya yg hrs di jlani untuk menguasai ilmu tersebut. mohon penjalasanya lbh lanjut ya….!!!! tank atas informasinya.

  9. wah,wah…sungguh hebat,tapi susah.
    Kalau dicari gak ketemu,giliran ketemu susah dikuasai,ngelmu…ngelmu…
    gampang rapale,abot lakone,…
    suwun.

  10. Beneran apa tdk nih?

  11. wongalus

    @Laku amalannya puasa biasa dan jumlah bilangannya ganjil, 3,5,7 dimulai dari hari kelahiran Anda. salam.

  12. yoghie

    tolong ijazah kn saya

  13. ki boleh ngak berkunjung dirumah anda ? trim

  14. Oooo…Ok dech Ki, trma kasih atas penjelasannya. Akan sya coba amalkan. Trims…!!!

  15. Hengkitorna

    Mohon untuk diijazahkan ki. Terima kasih. Insya Allah akan digunakan untuk hal positif.

  16. terimakasih atas infonya Ki Wong alus dan Pak Gumblus…mhon izin untuk diijazahkan kepada saya.

  17. rohmad widayat

    matur sembahnuwun

  18. Makash bnyak ki atas infonya,tp apakah sy boleh mengamalkanya?

  19. Assalamualaikum ki….salam kenal dan sejahtera selalu.
    Saya adlh seorang HYPNOTHERAPIST.meskipun dahulu pernah jg belajar ilmu2 ghaib mistis.dan sekarang saya masih senang dgn dunia tsb tapi sy lebih fokus di dunia pikiran/mind tecnology/hipnotis modern.dan sepertinya kurang puas dgn ilmu tsb.maklumlah manusia.utk menidurkan org bagi saya mudah asalkan ada kesepakatan.tapi kadang jengkel jg ketika ada temen yg blm paham dan menantang hehehe…..utk kesempatan ini saya ingin mengamalkan ilmu gendam di atas mohon diijazahkan.intinya sy ingin bisa menidurkan org dgn cepat.tanpa basa basi bkn sprti ilmu hionotis modern yg sy pelajari.dan saya sndiri sangat salut pada ki joko bodo dgn ilmu gendamnya.mohon pencerahannya.semuanya untuk kebaikan kok ki….Bgmna ya ki skali lagi mohon pencerahannya.mohon maaf dan terima kasih.

  20. arya

    trima kasih ki atas info nya,,mohon diijazah kan karena unutk yg bersifat positif..

    wassalla

  21. apit

    izin untuk diijazahkan Pak Gumblus dan Ki

  22. Ijin ki minta doa restunya,moga bermanfaat,dan utk yg menijazahkan moga d trima amal ibadahnya,amien.

  23. Iwan

    Maksih ya ki atas ilmu’y apa bila ini brhasil saya akn gunakn utk kbaikn slu, tjuan saya hny ingin memberi sugesti positif yg dpt membwt mereka brubh jauh lebih baik dari sblum’y… Mhon doa’y ki …saya ingin jd murid aki … Ini no hp saya ki 081257404447 … Bila aki berkenan tolong hbungi saya … Dgn ikhlas saya siap jd murid

  24. RANDI

    SEMUA ILMU BISA KITA PEROLEH DENGAN IZIN ALLAH,. DAN KEYAKINAN KITA TERHADAP APA YG KITA INGINKAN,.,.

  25. ikutan ngamalinya jga ki gendamnya ki gumblus dan wong alus

  26. ZULFAZLI

    mOHON IZIN IJAZAHNYA AKI…

  27. Minta izin ijazahnya pak Gumblus & ki Wongalus, akan saya gunakan to hal positif.
    Mudah2an pak gumblus & ki wongalus ditrima amal ibadahnya amin..

  28. dedi

    aki yang saya hormati saya mau di do’a kan semoga ilmu yang aki berikan ada manfa’atnya,bisa tidak aki memberikan alamat aki pada saya,dimana alamat rumah aki ?pesan nya tolong di kirim lewat email saya ki ,saya hanya mau ijajah lebih sempurna ke pada aki wong alus,tapi klo jauh saya mohon minta no hp aki wongalus ,kurang lebihnya saya ucapkan banyak terima kasih

  29. yoedhie

    mohon ijin ijazah ya ki?
    N’ mohon doanya juga.

  30. Cak Jun

    aku koq ga ngerti …,istilah ijin ijazah..apa maksudnya ya..

  31. azhar

    ki apa munkin hanya membaca mantra dan hentakkan kaki langsung bisa di manfaatkan….?????

  32. dear

    Assalamualaikum ki….salam kenal dan sejahtera selalu.
    Sya amat gembira bila… Menjumpai blog ki…
    Sbb blog ini amat berguna untuk all
    Kerana dpt blajar ttg kehidupan rohani.. Dan
    Cara mengendalikan nafsu… Kta… Makasih ki…
    Moga ki boleh dtg ke tmpat sya…
    Ajarin sya lebih… Byk… Lgi…ttg hukum alam
    Sya seorang yg lemah ttg rohani.. Ajarin sya ya ki..
    Mohon petunjuk…

  33. Assalamualaikum ki….salam kenal dan sejahtera selalu.
    Sya amat gembira bila… Menjumpai blog ki…
    Sbb blog ini amat berguna untuk all
    Kerana dpt blajar ttg kehidupan rohani.. Dan
    Cara mengendalikan nafsu… Kta… Makasih ki…
    Moga ki bs dtg ke tmpat sya…
    Ajarin sya lebih… Byk… Lgi…ttg hukum alam
    Sya seorang yg lemah ttg rohani.. Ajarin sya ya ki..
    Mohon petunjuk…mohon izin untuk di ijazahkan ki ya…..karna saya ingin jadi orang yang lebih baik dan berguna bagi keluarga dan masyarakat,..trimakasih KI….

  34. oz…..ki gimana cara do’anya pas waktu mau jalanin puasa itu?

    dan mohon agar ki bs memberi pencerahan….. guna positif agar ilmu itu ber man fa’at……?

  35. Ade

    Saya mhon ijzhnya ki..?.

  36. gus santri

    Salam semuanya. Pertama, saya Qobiltu dan matur nuwun ilmunya.
    Kedua, dengan menunduk minta maaf, perkenankan saya mengkritik ijazah tersebut. Bukan ilmunya, tetapi fonis kejahatannya. Bahasa di atas mengatakan ‘selain dibuat kejahatan bisa juga…’ seolah olah ilmu ini diciptakan untuk kejahatan.
    Maaf, menurut saya dari kalimat doanya, ijazah gendam ini sama sekali tidak syirik dan tidak mencerminkan untuk kejahatan. Jadi menurut saya, ilmu ini diciptakan untuk kebaikan. Aslinya untuk yang baik. Baru kalau ada jeleknya itulah keasalahan pelaku ilmunya..
    Coba bandingkan dengan ilmu setan kober, jaran goyang dsb. Saya kira doanya gendam ini lebih selamat dr pada itu semua.
    Mohon maaf bila ada kekhilafan. Menjura dalam dan hormat takdzim kepada Semuanya.. Wassalam.

  37. sungguh saya masih penasaran dengan “mantra yg tertulis di atas” soal nya setahu saya (yg pernah belajar) tidak lah semudah itu mempelajari ilmu/mantra kanuragan . dan setahu saya ada amalan lain yg harus di amalkan salah satunya puasa (pati geni / mutih) bila berkenan minta saran / bimbingan nya untuk mempelajari amalan tersebut.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  38. Emangnya udah pd coba?? Gw pgen blajar ilmu hipn0tis ato gendam bwt ngebntu tmen2 yg trauma, miliki kbiasaan bruk, rasa takt yg brlebihan dll.. Bgaimana crnY?

  39. chandra

    ki ilmunya sngt berguna ,mohon di ijazahkan!!dan mhon do’anya!

  40. mohon di ijazahkan kpada saya ki,,,,,,,,

  41. ellanenal

    mohon izin mengamalkan ki

  42. budi

    memangnya bisa hanya dengan membaca mantra diatas tanpa laku apapun????????

  43. Arbiansyah,tanah bumbu kalsel

    Yth.kepada Pak gumblus dan Ki wongalus,sy sdh lama mencari-cari utk pegangan hidup karena sy sangat sulit utk dapat pekerjaan,saat ini pun sy msh ganggur dan tak punya pekerjaan padahal sy sdh punya istri.sy mhon aki dpt mengijazah kn mantra ilmu ini utk sy serta hal2 apa saja yg perlu sy lakukan utk memulai mengamalkan ilmu ini dan sy mhon dengan segala hormat aki sudi menanggapi keinginan serta kemauan sy utk hal yg positif.mhon mf aki,apakah bahasa nya bisa di artikan dalam bahasa indonesia karena saya org kalsel tdk mengerti arti maksud mantra ini dalam bahasa jawa.apabila ada salah kata dan khilaf sy,mhon mnta mf yg sebesar-besarnya.

  44. Popo

    Mohon Ojin Untuk mngamalkan ki….
    ,.saya trtarik skali dngan ilmu2 sperti Ini,,,

  45. jones

    saya ingin gabung

  46. Ade

    Mhon maf ki… Ini mntra gndam untuk mnidurkan atau bgaimana ki… Trim ksih ki…

  47. Komari al-jamuri

    Ki izin mengamlkanya,…Alfteha bwt aki br 2.Swun.

  48. sumeyye

    Pliz… teach me GENDAM I realy know the magic…. please help me……

  49. imron

    sebelumnya saya meminta maaf saya teah lancang tapi karena saya ingin sekali memiliki ilmu ini jadi: mas tolong izazakan pada saya ya?

  50. superbejo

    mohon izin ikut mengamalkan !! pakai puasa ndak ya …?

  51. rizky

    kok g mempan ki???

  52. aku pingin ilu gendam

  53. fauzi

    mohon untuk diijazahkan ki.
    fauzi

  54. riko eka kusumo

    slm knl j y ki yg pnting smua ilmu d gunakan bwt yg positif dan tidak menyekutukan allah saya 1000% setuju mohon klo ad ijzah yg paling ampuh

  55. juna

    betul,betul,betul………………

  56. nugie

    cara melakukan gendam tatapn gmn ya….
    heeee cma pngn tw ja si

  57. mondez

    assalamu alaikum…
    saya senang bertemu dengan blog ini, mengenai ilmu gendam saya sangat tertarik yang kebetulan saya sedang ada masalah dengan pasangan, mohon petunjuk tatacara penggunaan ilmu ini (apakah cuma baca mantra tsb bisa langsung bisa) saya ingin menyelamatkan rumah tangga saya sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    Wassalam…

  58. edkus

    ikut nimbrung ki semoga kita bisa rahmatan lil alamin

  59. edkus

    ikut nimbrung ki semoga kita bisa rahmatan lil alamin . selamat dunia akirat amin.kalau boleh minta alamat ki wong alus terima kasih

  60. sugiarto

    salam,,,, saya sangat tertarik dengan ilmu gendam, dulu saya pernah belajar ilmu hipnosis, tapi saya tidak bisa menalani semedinya, bagi saya sangat berat untuk melakukan semedinya. apa ilmu gendam memakai semedi juga ki?,,,,,,, kalau bisa saya mau belajar ilmu gendam, apa bisa aki bimbing saya. trimakasih.

  61. Erwin

    mohon ijin ijazah ya ki?
    N’ mohon doanya juga.

  62. mbah jenggot

    mohon ijin u/mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia akhirat

  63. bayu gendheng

    ass..Ki,, untuk mantra gendam seperti di atas apakah ada laku puasanya ?
    Semua ilmu harus bisa dibuktikan.Mohon bimbingannya agar saya bisa membuktikannya.wassalam…

  64. ingin sekali bisa mempraktekan,ada yang bisa membimbing sy?

  65. agoes

    Permisi Saya idzin untuk ngamalin & di ijazahkan kepada saya ya Ki & Pak Gumblus , dan semoga ilmu ini INSYA ALLAH bisa saya mamfaatkan dikemudian hari , wasalam .

  66. ki adha gk mantra gendam yg gk puasa?
    dan mantra gendam di atas puasanya berpa lama ki?
    mohon bantuannya

  67. dedi

    Ki mohon ijazahnya.. saya dapat mantra gendam, hipnotis dari tempat lain tapi semua sudah saya praktekkan.menurut saya relatif memenuhi prosedur penyelarasan namun hasilnya selalu nihil.. gemana Ki..?

  68. Dede

    Saya terima semua ilmu yg ada di blog ini
    Mohon ijazah dan izin mengamalkannya

  69. Delvi

    Mohon ijazah dan izin mengamalkannya..

  70. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu Ustadz GUMBLUS dan Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) saya terima ke ikhlasan ijazah MANTRA GENDAM dgn lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan dan menggunakannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Wassalamualaikum wr,wb

  71. jakatunggal

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: