DOA PENARIK REZEKI


Kiriman Ki Jatiraga:

Ini doa untuk memperlancar rezeki datang kepada kita. Dibaca setelah membaca Surat Waqi’ah. Doanya sebagai berikut:

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLAAHUMMA INNII AS ALUKA BIHAQQI SUU RATIL WAAQIATI WA ASRAARIHAAN TU YASSIRA LIL RIZQII KAMAAYASSARTAHU LIKATSIIRIM MIN KHALQIKA YA ALLAAHU YA RABBAL‘ALAMIN. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLAHUMA MARZUQNAA RIZQAN MINASSAMAAI WAL ARDLI WARZUQNAA WA ANTA KHAIRURRAZIQIINA. ALLAHUMMA IN KANA RIZQUNAA FISS MAA’I FA ANZIHU WA IN KAANA RIZQUNAA FI L ARDLI FA AKHRIJHU WAIN KAANA RIZQUNAA MA’DUUMAN FAJIDHU WA INKAANA RIZQUNAA’ASHIIRAN FAYASSIRHU LANAA WALATAN QULNA HAITSU MAA KAANA BIFADLIKA WA JUUDIKA WAKARAMIKA BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIINA”

@Wongalus,2010

Categories: DOA PENARIK REZEKI | 25 Komentar

Navigasi pos

25 thoughts on “DOA PENARIK REZEKI

  1. Hadiboim

    mbak tulooooooong doa sing pean damel niki saget dados rejeki sing pundi kulo pun sering damel tapi kok gagal nopo kuloh emang kirang sabar nopo kale cobone sing kuaso, lan carane bersabar kale iklas dos pundi kulo nyuwun perso matur nuwun ?

  2. Hadiboim

    kaleh dalem nyuwun pangerten tentang ilmu sing mbak damel lan embak lampahi niku kok ketingalane sekeco damel njajakin gesak ing alam dunyo meniko, sebab e dunyo niki sampun dados mboten karu-karuan ketingale yen kulo tingali nopo kulo sing keliru tolong dijelasae matur nuwun sang derenge

  3. sang dahaga

    ki jika saya harus meminta sedikit bantuan,,

    bisa menjelaskan sebenarnya mahluk yang di bilang kuntilanak itu apa yah,,

    dan jujur sosok kuntilanak pernah mjd cerita dalam kakek buyut saya,,

    kejadiannya tak bisa saya tuturkan,, jika ki berkenan bisa ga saya dapat artikelnya,, dan mantra yang berhubungan dengan kuntilanak?

    wassalam,,

  4. bolosewu

    salam @ki dahaga, saya cuma berbagi cerita saja : beberapa teman pernah mencoba dg membaca kidung lingsir wengi dimalam hari jam 00.00 di halaman/dipekarangan/dikebun/disekitar pohon bambu, bila anda peka ”konon” akan terlihat/berasa kehadirannya…walahualam. (mohon disikapi dg dewasa dan jgn diperdebatkan…)

  5. Cagak Alam

    Ass……napunten kulo nyuwun nimbrung sareng jenengan ki Kidung Lingsir wengi puniku ingkang fersi pundi wonten jawi, cirebon,dermayon,atanapi, sunda ingkang pundi ki ? wass……..

  6. sang dahaga

    terus terang saja sedulur kabeh,,

    konon buyut saya pernah menangkap kuntilanak,,

    dan ia berjanji jika di lepaskan selama 7 turunan tidak akan menganggu keluarga saya,,

    mohon maaf jika sedikit bertutur cerita,,

    terkadang saya suka di mimpikan sosok wanita berambut panjang mengenakan baju putih,,

    adakah kaitan antara cerita buyut saya dengan apa yang saya impikan,, dan saya alami 1 tahun ini,,

    saya seperti orang aneh,, bicara suka ngawur seolah olah saya kenal lama dengan sosok tersebut,,

    apa yang say alami ini hanya sebuah halusinasi,, atau kah depresi yang saya alami membuat menjadi hal2 kait mengkaitkan,,

    ADA CARA YANG LEBIH MUDAH GAK TUK MELIHAT SOSOK KUNTILANAK?

    DAN MENGAPA SAYA SUKA KETAKUTAN SENDIRI JIKA MEMBAHAS HAL INI?

    TOLONG COMMENT NYA KI…

  7. Bolosewu

    ==salam @ki cagakalam, ver jawi ki.
    ==salam @ki Dahaga, saya menangkap kegelisahan aki.. Saran saya perbanyak baca ayat kursi ATAU aki baca Yasin 7Mubin dg niat menghilangkan diri dari MG & sbg pager diri.
    ==Monggo @ki wongalus / @sedulur mungkin bisa bantu.

  8. @ki JR, sepakat. trims ya ki. @sdrku Dahaga yg dimuliakanNYA, silahkan diamalkan saran ki JR tsb. Memang salah satu tanda gangguan mahluk halus adl rasa was-was, ragu, bingung dll. Agar terhindar dr gangguan tsb biasakan berdzikir shg saat kita merasakan sesuatu maka rasa itu adl rasa yg haqqul yakin yg derajat kepastiannya dipagari/dijamin DIA sendiri. Melihat ada/tdknya makhluk haluspun tanpa ragu lg. Monggo dilanjut..

  9. sang dahaga

    saya haturkan banyak terima kasih,,,

    atas meluangkan waktu tuk sekedar memberi wejangannya,,

    insya allah akan saya lakukan

  10. Ali

    Trimakasih do’any…

  11. saya ucapkan terima kasih banyak kepada mengijazahkan kepada saya ..walaupun saya mengenali org yg pembuat blog ini terima kasih kawan

  12. akhmad

    Ki..Isteri saya kan ada di Singapura, kira-kira ada cara atau amalan yang islami agar saya bisa mengetahui aktifitasnya dengan ilmu terawangan atau mimpi tapi yang tidak melalui proses menerawang ilmu ghaib, ada ga ya ki?..mohon bantuannya terimakasih

  13. bocah klipang

    ki wong alus,
    matur nuwun amalan doanya, sehingga bisa saya satukan dengan amalan saya yang lain, nuwun

  14. wong biasa

    ass wr wb.. ki, saya punya usaha berjualan di internet. Agar barang saya laku besar dari berjualan di internet ada doa khususnya gak ki?? atau laku apa yang harus saya jalankan ? terima kasih

  15. ugie

    ass..para sesepuh yg sy hormat,sy berbisnis kcil2lan agar bisa lancar sy minta amalan/doa yg simple atas kesediaanya sy ucapkan beribu trm ksh wass..

  16. Hadi suhendra

    Asslm….Ki tlg bantu saya bagaimana supaya mudah dlm mencari rezeki yg halal.Saya lagi susah banget ki.
    Trims

  17. agus

    teriamaksih byk sudah mo berbagi ilmu sama orang yg bodoh ini mohon ijazahnya ki dan doanyaki buar rezezki lancar

  18. dedi

    teriamaksih byk sudah mo berbagi ilmu mohon ijazahnya ki dan doanyaki biar rezeki lancar

  19. dian

    Assalamualaikum.Saya terima ijazah nya dg sempurna mdh2han berguna dunia akhirat

  20. mohon ijin mengamalkan>>

  21. amad

    ki aku orang baru ni ki d blog ini ki dan lg butuh uang ki usaha bengkel ku dan jualanku lg seret dan redup ki ada boleh nggak minta ijazahnya agak usahaku lancar dan auranya terang ki..tolong ya ki

  22. Ijin mengamalkan dan semoga terbukti bisa membantu kesulitan saya. Terima kasih

  23. Rd.Burisrawa

    Qobiltu,…..ijin copas u/ d amalkan .
    terimakasih, wassalam
    u/ Ki Jati Raga, alfatehah send………

  24. aslm, sekedar sharing, kunjungi blog saya, amalam RAJA DZIKIR KEKAYAAN, yang mempunyai kegunaan sebagai pesugihan islami.
    http://pemegangpetir.blogspot.com/2010/09/amalan-raja-dzikir-kekayaan.html
    mudah-mudahan Allah memberi jalan keluar bagi anda yang sedang dalam kesulitan. AMIN
    semoga bermanfaat

    Ki Bonthot Kamulyan
    (Pendekar Pemegang Petir)

  25. thaher

    Mohon penjelasan tentang pengamalan surat al waqiah. kapan dilaksanakan? berapa kali? dan hal-hal lain yang dirasa perlu. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: