AJI SAPU ANGIN


Artikel kiriman sdr Wijanarko

Ini Ajian yang mirip dengan Aji Saipi Angin untuk mempercepat gerakan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, tubuhnya ringan dan lincah seperti kera. Bila dia berlari maka secepat kijang dan lompatannya seringan angin. Sangat cocok bila kita amalkan dalam keadaan darurat dan genting dimana kita membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai di tempat tujuan.

Amalannya sebagai berikut: 1. Puasa mutih 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis dengan niat puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA 2. Pada hari ketujuh melakukan pati geni (tidak makan, minum dan tidur) sehari semalam dan berbuka pada jam 06.00 pagi. 3. Selama berpuasa ayat dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu. 4. Setelah selesai menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali setelah selesai sholat subuh dan maghrib 5. Untuk menjalankan ajian ini maka cara menggunakannya adalah ayat dibaca 3 kali di depan rumah saat akan bepergian.

Ayatnya sebagai berikut: WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.

@wongalus,2010

152 thoughts on “AJI SAPU ANGIN

  1. assalamu’alaikum ki

    jujur saya dengan hati tulus ingin sekali punya ilmu yang bs pagari diri dalam jalanin hidup saya,,

    cuma saya merasa minder,,

    padahal saya ingin bget,, tapi kapan yah allah berikan jodoh tuk memiliki apa yang kalian miliki…

    wassalam

  2. Amalan diatas selain difungsikan untuk sapu angin juga dapat digunakan untuk membengkokkan dan mematahkan besi plus salah satu komponen dari asma walisongo.

  3. Ass.

    Ki… sya ingin mmpljri ilmu ni, tp sya msih pmula..
    mnrut Ki Wijanarko pa yg hrus sya pljari trlbih dhlu, sblum mmplajari ilmu ni….???
    pa umur jg brpngruh dlm mmpljri ilmu??
    coz umur sya msh 16.
    Mhon bmbingannya Ki….
    sblumnya sya mnta maaf n trma kasih

    Wass

  4. Ki…..yang dimaksud puasa mutih gimana ki…???
    Boleh makan sewktu-waktu asal hanya nasi putih.

    atau

    Puasa seperti bulan Ramadhan tapi berbuka & sahur dengan nasi putih…?

  5. tolong dong di postingin langkah dasar cara memperoleh tenaga dalam baik dari alam maupun dari dalam diri kita sendiri!

  6. ass.ki maaf sy mau tanya.yg ter akhir pati geni ga makan ga tdr.kalau waktu pati geni tidur2an tapi ga mram boleh ga ki..?mohon di jelaskan ki trima kasih.anak karawang.

  7. Qobiltu, sy trima ijzhnya aji sapu angin dr Ki Wijanarko lengkp n smpurna, u/ @ki Alfatehah..sent..

  8. atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  9. assalamu’alaikum ki mohon ijazahnya ki ….untuk ilmu sapu angin ( saya anggota dengan no 2568 ( 081313734534)mudah mudahan dapat berguna didunia dan akhirat

  10. Assalamu’alaikum…
    mohon ridho ijazah dan izin amalkannya, smoga manfaat.. Al-Faatihah..

  11. assalamualaikum. mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya.
    Alfatihah.,
    Buat ky wijarnoko se keluarga…AMIN.

  12. ki, saya mau tanya adakah cara lain yang tidak harus puasa untuk memperoleh aji sapu angin ki.,,? ki, tolong bimbinganya saya masih umur 18 dan belum tahu benar tentang ilmu .saya takut nanti ada apa-apa kalau gak ada gurunya !
    dan saya minta izin untuk mengamalkanya

  13. assalamualaikum ki mbah, mau nanya nih,
    bid’ah kah puasa mutih itu? dan apakah puasa itu diajarkan oleh rasulullah atau alquran?
    saya takut bid’ah
    suwun ki

  14. ASALAMUALLAIKUM… APAKAH PUASA PATI GENI .. KETIKA KITA SAHUR JAM 12 LALU KITA BUKA NYA JAM 12 MALAM APAKAH BOLEH TOLONG DI JAWAB.. MATUR NUWUN

  15. “dear friends and colleagues.”
    ass.wr.wb,,..
    sebelumnya saya perkenalkan diri , nama panggilan saya : bassrofi .
    saya ngoment disini dengan tujuan baik u/ mencari kolega yang bisa pro sama saya dari tingkat tinggi ataupun sampai tingkat rendah .
    selain itu saya juga pingin nny ? kelebihan supi angin itu terletak ada di mana ????
    memang kelebihan dari supi angin salah satunya bila dalam perjalanan tanpa kita sadari perjalanan kita sangat cepat dan selain itu juga bisa di pakai u/ mematahkan atau membengkokan benda yg keras yg terbuat dari besi atau baja . tapi yang saya tanyain itu singkat aja biar bisa dicerna maksudnya . bagaimana sih caranya supaya dalam penggunaan supi angin itu bisa u/ meringankan tubuh seringan mungkin ?? dan gerakan kita bisa di kendalikan diri sendiri ?? dalam artian tidak tertiup angin karna terlalu ringan.nya tubuh kita ??
    kemudian yang terakhir pertanyaan saya ? bagaimana sih menyempurnakan ajian supi angin itu ?? supaya di gunakan cepat conect (ajian kita bisa cepat tanggap) ?? dan tidak mengalami kendala ??
    hanya itu yang saya tanyakan , semisal ada kata kata yg kurang berkenan di hati saudara atau pembaca saya mohon maaf . satu lagi , semoga perkenalan saya di sini u/ kedepannya bagi para pembaca dari golongan manapun yang keilmuannya tingkat tinggi ataupun biasa semoga kita semua menjadi sahabat yang bisa saling tolong menolong :>
    wss.wr.wb.
    “all best”

  16. assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,imta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  17. assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  18. Assalamualaikum Wr Wb.
    Untuk semua sedulur KWA khusus Ki Wong Alus dan sdr Wijanarko.

    Ayat di atas adalah dari QS 34:10 Surah Saba’ yang bermaksud:

    Indonesian
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): “Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud”, dan Kami telah melunakkan besi untuknya,

    Malay
    Dan demi sesungguhnya, Kami telah memberikan kepada Nabi Daud limpah kurnia dari Kami (sambil Kami berfirman): “Hai gunung-ganang, ulang-ulangilah mengucap tasbih bersama-sama dengan Nabi Daud, dan wahai burung-burung (bertasbihlah bersama-sama dengannya)!” Dan juga telah melembutkan besi baginya;

    Semoga bisa memberi manfaat. Terima kasih.

  19. Sugeng siang ky alus lan ky wijarnoko.
    Nderek ngamalke ky..
    Lan kula nyuwun pangestune ky.

  20. ass.. tsuma ila khadarati khususon ala ki wijanarko sae’u lillahu.. al-fatihah…
    ijin mengamalkan ya ki..
    mohon doa restunya dan ijazahnya, semoga bisa saya amalkan sebaik mungkin..

  21. assalamualaikum……….
    Ki mo bertanya untuk patigeninya disamain dengan patigeni jawa atau bukan ???
    izin mengamalkan………
    Blakasuta

  22. Asallamuallaikum.wr.wb

    saya mohon minta pada Ki
    untuk mengijinkannya
    karena saya perlu ilmu ini
    untuk penjagaan diri
    sya izin untuk menggunakanNya
    dan saya akan mengunakanNya dengan baik

    wassalamuallaikum.wr.wb

  23. Ki saya pernah mimpi didatangi orang tua bersorban putih… Kata beliau saya disuruh mengamalkan aji saipi angin.. Tapi saya tidak diberi tau amalannya… Maksudnya apa ya ki..

  24. qobiltu ijazahnya semoga barokah
    saran saya alangkah baiknya bila bisa di tulis arabnya atau disertakan sumbernya
    misalnya pada akhir do’a ditulis (QS. Saba’ : 10)

  25. Onasis
    Assalamualaikum war.wab.mau tanya . . seandainya sy bukan islam bisa menjalankan elmu ini ? Terima kasih

  26. asalmmualaikum. Ki ni sya mau ucapin bnyak” trimakas. Sdah mau brbagi pngalaman kepada orang boyak, Smoga amal dan kebaikan ki di trima allah swt. Amin slam damai ki wasalam.

  27. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Aji Sapu Angin dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Wijanarko Sent..

  28. Asalamu’alaikuum.
    Ki , apkh boleh sy mempelajari ilmu ini di usia sy yg bru 13 thn ,,,

    Wasalam..

  29. Assalamualaikum,,,,,
    Qobiltu, saya terima ijazah Aji Sapu Angin secara sempurna.
    Terima kasih Ki Wijanarko dan Ki Wongalus.
    Wassalamualaikum,,,,,

  30. Asalamualaikum wrh.wbh.
    Mohon izin utk mengamalkan aji sapu angin
    semoga barokah buat saya dan keluarga
    Al Fatihah..Khususon sohibul ijazah,Ki Wijanarko,
    Matur Nuwun

  31. Asalam..wrh.wbh..
    Mohon izin untuk mengamalkan
    Smg Barokah bt saya dan keluarga.
    Al Fatihah …khususon sohibul ijazah, Ki Wijanarko.
    Matur Nuwun
    Wasalam..wrh.wbh.

  32. Assalamu’alaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkannya,mudah2an berkah dan bermanfaat,Amin

  33. ki yang terhormat apakah semua ajian yang ada di blog sudah di ijasah kan untuk semua orang, terima kasih

  34. qobiltu saya terima ijasah nya ilmu sapu angin dari ki janarko dengan hak dan sempurna dengan ijin dan ridho allah swt,

  35. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Qabiltu! Mohon ijin mengamalkan ilmunya ki! Semoga menjadi ladang amal jariah. Amiin!

  36. Ass. ki saya mau tau lebis jelas dalam ilmu ini ,, cara melakukan puasa mutih itu apakah sama dengan puasa dikala bulan ramadhan, seperti sahur sebelum shubuh dan buka ketika maghrib ? apakah perbedaanya hanya disisi makanan yang dmakan saja ?.. tolong jawabanya ki . trmkasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s