PEMBANGKITAN CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI


KAMPUS WONG ALUS kembali mendapapatkan tawaran menarik dari sedulur/sahabat/saudara kita sdr ki Wijanarko. Beliau menawarkan kepada siapa saja yang berminat untuk membangkitkan CUPU ENERGI / BESI KURSANI. Silahkan membaca berikut ini:  

 Ada beberapa cupu energi yang dapat dibangkitkan dengan cara-cara khusus. Cupu-cupu energi ini di dalam tubuh manusia terdapat pada telapak kaki kanan dan kaki kiri yang kira-kira berbentuk seperti telur burung puyuh dan ada yang berada di tengah-tengah kepala. Serta ada yang berada di tulang belakang. Cupu energi ini ada juga yang menyebutnya sebagai TIANG MAGHLIGAI atau TIANG ARASY atau disebut BESI KURSANI. Sifatnya adalah abadi dan tidak bisa dihilangkan jika sudah bangkit. Jika sudah bangkit, pada taraf lanjut pemilik BESI KURSANI ini jasadnya tidak dapat hancur jika nanti sudah mati. Wallahu A’lam.   

 Pembangkitan BESI KURSANI dan CUPU ENERGI ini tidak perlu puasa, wirid, dzikir nafas atau ritual-ritual yang lain. Cukup dengan KONSENTRASI dan DIBANTU OLEH SESEORANG YANG SUDAH BANGKIT BESI KURSANI-nya lebih dulu. Kegunaan bangkitnya Besi Kursani ini sangat banyak, di antaranya:

 1. Kebal segala jenis senjata 2. Meningkatkan rasa percaya diri 3. Ketahanan fisik dari suatu penyakit 4. Tahan rasa lelah dan capek bagi yang sering berolah raga 5. Terbangkitnya pesona diri secara alami dan wibawa tinggi 6. Dapat melunturkan ilmu hitam sekaligus perisai ancaman dari teluh, santet, tenung, gendam dan sejenisnya. 7. Pada kasus tertentu dapat mengurangi resiko luka pada saat kecelakaan kendaraan 8. Meremajakan kulit dan refenerasi sel 9. Dapat membuat benteng gaib untuk melindungi kendaraan atau barang dari ancaman pencuri. 10. Banyak lagi manfaat yang lain. Pengamalan kami, baru-baru ini ada seorang siswa kami yang tersambar petir dan tidak terluka sedikitpun. Saat seseorang mengalami kecelakaan sepeda motor yang dahsyat, dalam waktu tiga hari semua lukanya sembuh total dan ada juga yang jatuh dari pohon kepala setinggi sekitar 15 meter tidak mengalami patah tulang maupun luka sedikitpun. Subhanallah.

 KI WIJANARKO

 @wongalus,2010

Categories: CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI | 158 Komentar

Navigasi pos

158 thoughts on “PEMBANGKITAN CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI

  1. Jatiraga

    Salam buat @Ki wijarnako dan @Ki wongalus, dari hati yg terdalam, saya mengucapkan terimakasih banyak atas share @aki berdua disini..

    Alfatiha buat @aki berdua..sent

  2. kepyek jagad

    salam dan Al-fatihah jg bwt @ki wong alus dan @Ki wijanarko.
    smg ALLAH selalu melimpahkan rahmat kpd kita semua amin..

  3. abdullah

    jika seseorang punya kelebihan yg tdk manusiawi, dan ia bukan Nabi atau wali Allah,maka besar kemungkinan,itu adalah sihir dengan bantuan syaitan walaupun ia tdk mengakuinya.Dan hal itu sudah merupakan syirik yg besar.Suatu mukjizat yg sebenarnya adalah datangnya dari Allah, bukan diperoleh dari pembelajaran,bertapa,apalagi melakukan hal hal yg jelas jelas tidak ada dalam syariat agama Islam.
    “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan[1523] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. ” Al Jin ayat 6
    Dari Sahabat Abdullah bin Umar Radiyallahu’anhu, Ia berkatac”Setiap Bid’ah adalah kesesatan, walaupun dipandang oleh manusia sebagai suatu kebaikan”. (dishahihkan pleh Syaikh al-Albani dalam Ahkam Jana’iz )
    Kalau sekiranya perbuatan itu baik, tentulah para Sahabat Radiyallahu’anhu telah mendahului kita mengamalkannya dan kita akan menemukan riwayatnya….

  4. Jundullah

    asslamualaikum wr wb….

    untuk saudaraku abdullah yang di rahmati allah. statement anda memang benar akan tetapi perlu anda ketahui bahwa allah selalu memberikan kelebihan kepada siapapun yang di kehendaki NYA,

    1.jikalau kelebihan itu di berikan kepada nabiyullah itu di namakan
    mukjizat

    2. jika kepada waliyullah dinamakan karomah

    3. jika kepada manusia dinamakan maunah

    4. dan jika kepada suatu benda dinamakan khasiat

    anda bukan tuhan yang berhak menjustifikasi seseorang itu syirik, khurofat, bid’ah atau tathayur karena sesunguhnya hanya Allah yang maha mengetahui kedalaman hati hamba hamba NYA. sikapilah segala sesuatu dengan bijak dan arif, wasalam

    al dhoif al fakir

  5. Bayu pamungkas

    Memang setiap insan punya kefahaman agama masing2. Kalau aku tergantung dari pribadi masing2. Jadi sah2 saja belajar ilmu gaib itu???

  6. Salam buat ky alus,ky wijarnoko lan sederek sekalian mumugi dilindungi allah swt,,tetep sehat dan bersahabat…
    Amin.

  7. iwan marhaen

    sugeng rahayu…………
    kagem derek abdullah……..sampun fanatik nemen2…..monggo sami ngaji dateng pribadine dw rumiyen………ngaji badane dw……..
    ngpunten kang……kulo tiyang bodo……….

  8. diank

    Assalamualaikum…. mungkin ini adalah salah satu contoh kenapa isalam selalu di pandang mata oleh agama lain,Terlihat dan terdengar gagah!!!besar namun nyatanya rapuh di dalam.. Semoga alloh senantiasa memberikan kelapangan dada bagi orang-orang yang merasa dirinya paling besar di antara yanglain nya Aminnnn..

  9. achykus

    hargailah perbedaan orang lain berbeda itu indah kalau sama jadi aneh.

  10. Ganang

    Thanks berat Ki….. makin dalam kita kenal diri kita…. makin tahu kita siapa Tuhan kita…

  11. @saudaraku semua: alfatihah saya kirimkan (kembali) ke anda dan keluarga. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga dan marilah kita bersikap dewasa dlm beragama. Terima kasih, saudaraku semua.. monggo dilanjut…

  12. assalamualaikum.
    AL FATEKAH KAGEM KI ALUS LAN KI WIJANARKO.
    pagi2 sowan ki.(nyeruput kopi)
    monggo d lanjut
    wassalam.

  13. Cagak Alam

    Asalamualaikum…….. pagi yang dahsyat demi ALLAH tuhan yang memberikanku kekuatan sehingga aku dapat melakukan segalanya…….. semoga kita dewasa dalam beragama

  14. azis

    bisakah saya menghubungi sdr.wijanarko utk pembakitan gratisnya?

  15. Malem ky alus,ky wijanarko lan saudaraku semua…ikut menyimak aj ahh:-).

  16. sang dahaga

    assalamu’laikum sedulur kabeh

    bleh juga nih tapi apa gak caur kalau gak ada yang bimbing?

  17. sang dahaga

    semua kejadian allah yang berkehendak,, karena allah lah sesungguhnya penjaga hati manusia,, baik buruknya kita lah yang mengerti..

  18. anggit erbede

    subhanallah…. ternyata masih banyak dan luar biasa karunia Allah yg ditanam pd badan kita manusia. terima kasih pd ki Alus dan ki Wijanarko atas sharingnya. salam asah asih dan asuh.

  19. nyuwun sewu,
    harus telpon apa sms ya?

  20. candrane sarira

    ass…, kulo bade nyuwun pirso ki,, nopo amalan2 ngonteniku angsal wonten islam??????
    trus menawi ilmu pelet niku pripun?????
    kulo tertarik sanged gadagh ilmu ingkang luwih ki, tapi engkang halal

    sembah nuwun…, dipun jawab njeh,,

  21. KI Arya Kususma Dewa

    assalamualaikum wr wb………..

    salam hormat kepada ki wong alus selaku pengasuh blog ini. ijinkanlah saya berbagi sedikit karunia allah berupa ilmu atau amalan yang insya allah akan sangat berguna di jalankan bagi mereka yng benar benar membutuhkan adapaun keilmuan itu adalah

    1. Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul

    2. Kunci Tarik Uang Ghaib “Syech Abdul Wahid”

    3. Ilmu Gendam Sajadah
    (melipat gandakan 1 lembar uang menjadi 40 lembar dalam 1 malam)

    saya ingin mempolingkan terlebih dahulu amalan apakah yang sangat di butuhkan pembaca dengan skala prioritas yang utama. di karenakan untuk menghindari kesan pamer ilmu, sombong dan lain lain yang akan hanya merusak nilai sebuah keikhlasan. kepada ki wong alus YTH mohon ijin dan bantuan panjenengan untuk menginfokan polling ini. mugi mugi ijabahi saking gusti allah ta’ala, amin..

    wasslm wr wb……..

  22. dodiset

    @ ki wong Alus dan @ki Wijanarko
    kalau mau pembangkitan harus datang/ketemu langsung apa jarak jauh ki?

  23. candrane sarira

    @ki arya kusuma : saya butuh ki…., tapi halalkan???/

  24. Budhi

    @ki arya kusuma,kalau saya pribadi,maunya yg no.3,ilmu gendam sajadah.Biar bs cpt byr hutang & bs nambah modal usaha.Mudah2 ki arya kusuma berkenan mengijazahkannya untuk saya.Amin.Alfatehah di krm tuk ki arya kusuma & ki wongalus.Alfatehah sent..

  25. Eko purwantoro

    Assalammu’alaikum.wr.wb…
    Salam hormat untuk @ki alus sbgai pengasuh blog,@ki wijanarko dan @ki arya kusuma selaku pemberi amalan,sy berminat sekali pembangkit cupu energi & besi kursani,sy mhon @ki wijanarko dpt mengijazahkan kpd sy,antara jm berapa @ki sy dpt menghubungi @ki?bt @ki arya kusuma,sy ingin sekali pengijazahan gendam sajadah’a,krna sy sdg t’lilit hutang,mhon info lebih lanjut kepada sy ki lewat PM sy ephan_87@yahoo.com.semoga semua ilmu yg di ijazahkan dpt bermanfaat bgi qt semua.amin…
    Buat @ki wongalus,@ki wijanarko & @ki arya kusuma AL-FATIHAH sent…
    Wass…wr.wb

  26. R Dani

    utk Ki Arya Kusuma , saya tertarik dengan yg no.3 ilmu Gendam Sajadah gimana caranya ki.
    tksh

  27. R Dani

    Maaf ki Wong alus ,sampai lupa dgn tuan rumahnya …. tksh banyak dgn adanya blog ini , dapat menambah pengetahuan … sekali lagi tksh ki … semoga ki wong alus tetap exsis

  28. assalamualaikum…

    ki wijanarko, ki arya kusumo, ki alus AL FATIKAH TERKIRIM KAGEM PANJENENGAN.

    boleh juga ki arya seandainya di jabarkan 1. Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul.

    terima kasih

  29. Assalamualaikum. Wr. Wb

    AL FATEKAH KATUR KI WONG ALUS LAN KI WIJANARKO.
    Ugi Ki Arya Kusuma
    moggo di pun lanjut mawon
    Salam kenal Sedulur-sedulur semua
    wassalam.

  30. wong kulon

    moga allah slalu mberikan kberkahan bwt aki berdua alpatehah,,,,,

  31. MUSHOCHIB ALI

    Assalamualaikum. Wr. Wb

    Izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pembagkitan Besi Kursani mudah – mudahan ilmu ini bisa
    bermanfaat bagi saya sekuluarga. semoga anda berdua ditambahkan ilmun dan rizkinya amin, dan Insya Alloh nanti saya akan hub sesuai dg petunjuk.
    wassalam.

  32. galang

    aslmkm wr wb…. salam buat semuanya, langsung saja saya ingin mengajukan pertanyaan buat ki wijanarko tentang pembangkitan inti besi kursani.. apakah pembangkitan yang ki lakukan dengan energi murni?? terima kasih salam wong ALus

  33. asep

    Ki alus & ki Wijanarko & para pini sepuh semua semoga amalan2 baik yang anda2 sekalian sebar luaskan dapat bermanfaat bagi umat manusia.
    Anda2 sekalian termasuk orang2 yang melestarikan budaya Indonesia.
    Tetap semangat tetap maju tetap saling berbagi demi kebaikan.
    Smoga amal baik panjenengan semua mendapat pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Amin.

  34. Eko Prasodjo

    Saudaraku Abdullah, semoga anda adalah orang yang diberikan kelapangan hati oleh ALLAH,kesabaran diri, sehingga anda bisa memaklumi orang orang yang salah dalam pandangan anda. Mohon perkenan anda untuk memberi petunjuk kepada kami orang yang tersesat, tolong tunjukkan kami kebenaran yang sejati secara hakikat, semoga anda bermurah hati

  35. Ki sabdo

    Gmana cranya ki mhon untuk bntuannya.

  36. tri

    Allah telah memberikannya pada manusia tersembunyi maupun nyata ,tetapi manusia juga perlu berupaya / berusaha meraihnya ,apa yg telah diberikan-Nya untuk diupayakan / dimanfaat dgn baik.
    Nurani kita menjadi penilai benar tidaknya ,baik tidaknya.
    yang terpenting apakah tujuan dari kita dalam meraih keilmuan tsb.

    saya hanya insan yg masih berusaha ( msh kosong hehehhe. )
    salam ……..

  37. tri

    saya berniat dibangkitkan cupu energi/besi kursani ,tp keknya tawaran ini sudah ditutup ya.

    bagaimanapun semoga amal yg diberikan sesepuh disini bagi orang yg terbantu karenanya mendapat pahala yg berlimpah.Amin.

  38. Wijanarko

    Assalamu ‘alaikum. Buat seluruh saudara2ku yg ada d mna saja. Saya mhn maaf jika dikatakn menyombongkn diri,saya hanya mencoba mengamalkn pd sesama manusia yg membutuhkn,saya tdk mw dikatakan hebat,sakti atwpun sejenisnya.saya hanyalah hamba Allah yg lemah. Jika ada saudaraku yg merasa ingin ngetes atw merasa kurang yakin thd apa yg saya tawarkn,itu terserah pd keyakinan hati anda semua.Krn semua sumber kesaktian berasal dari Allah SWT.jika anda merasa mempunyai kelebihan gunakanlah utk menolong sesama. Dan bg saudara2 yg tlh menghubungi saya namun paket bls blm d terima saya hrp anda bersabar krn semua paket sdh saya krm ke almt msg2,silhkn tggu saja mgkn 1 atw 2 hari lg baru sampai. Dan bg saudara2 yg msh ada yg ingin mendapatkn teknik pembangkitan inti besi kursani,saya msh siap melayani namun anda pun hrs bersedia memenuhi persyaratan dr saya.Tp dgn satu syarat:anda benar2 ikhlas ingin belajar,dan bukan bermaksud tes-tesan.harap maklum.wass.

  39. Assalamu`alaikum .. saya baru buka blog nya wongalus ini… mau tanya tentang “PEMBANGKITAN CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI GRATIS” ini prosesnya gimana, apa harus bertemu langsung atau jarak jauh atau dikirim panduannya terus… apa membutuhkan waktu yg lama/waktu tertentu dlm pengamalannya… soalnya saya kerjanya kadang siang kadang malam. terima kasih.

  40. kepyek jagad

    Assalamualaikum…

    salam ki Wijanarko,li Alus, jg saudara2 yg di muliakan ALLAH.
    saya tertarik dan ingin di bukakan cupu energi saya.tp smp saat ini saya tlp ki Wijanarko selalu tidak aktif..apakah ada jam2 khususuntuk tlpnya suwun …..

    Wassalam….

  41. tri

    saya benar berminat dibangkitkan besi kursaninya Ki Wijanarko ,krn mungkin waktu kesibukan AKi ,bolehkah melalui email Aki saja? trims.

  42. Jarene gratis , gene kok kon bayar piye toh iki

  43. wongalus

    @sdr Abdul: apakah sdr menyampaikan hal yang benar?Saya baru tahu bahwa pembangkitan cupu energi dan besi kursani ini harus mengeluarkan uang. Mohon klarifikasi kebenaran komentar sdr Abdul ini dari sdr Wijanarko. salam.

  44. Maaf,ki wongalus krn sebenarnya pembangkitan inti besi hrs berhubungan secara lgsg,maka utk pembangkitan jarak jauh saya mengirimkan paket lewat kantorpos yg jelas butuh biaya ongkos kirim,krn jika saya mengirim lwt pos secara gratis pasti saya yg di gebuki petugas kantor pos.saya bukan meminta mahar tp hanyo ongkos kirim.jika teman2 bersedia dtg ke t4 saya lgsg maka insya Allah anda saya gratiskan.selain itu paket yg saya krm bukan hanya utk membangkitkn utk diri sendiri ttp sekaligus cara pengijazahan kpd org lain.
    Kpd Ki Wongalus saya mhn maaf yg sebesar-besarnya jika ternyata mmg ada biaya kirim utk paket saya.tp demi Allah saya tdk menjual ilmu,krn ilmu Allah tdk bisa d perjual belikan.
    Saya hanya ingin beramal,membagi pengetahuan dgn sesama yg bnr2 membutuhkan. Klo saya mw jual ilmu maka jumlah yg saya tawarkan 100rb,terlalu tdk ada artinya.jika di bandingkan dgn mahar yg d tawarkan oleh iklan2 di internet.
    Tp saya serahkan kpd saudara semua jika anda merasa keberatan dgn persyaratan yg saya tetapkan anda boleh mundur.sekali lg saya mhn maaf kpd saudara2 semua terutama kpd Ki Wongalus yg sgt saya hormati,dan kpd Allah SWT,saya mhn ampun jika mengecewakan sanak sedulur semua.
    Jika ternyata artikel saya menyalahi aturan Kampus Wong Alus saya ikhlas utk di delete dr blog.
    Mhn maaf.

  45. Harsa126

    Assalam MAs Wijanarko saya berminat untuk dibangkitkan…
    tp tolong jelaskan sedikit proses pembangkitannya dan cara mengirimkan maharnya…
    trimakasih…
    saya saat ini sedang belajar ttg meditasi…

  46. tri

    Mungkin hanya sedikit salah informasi , pengijasahannya gratis ,tetapi utk jarak jauh memerlukan/mengirimkan biaya kirim pos / paket keilmuannya 100ribu Rp.

    demikian utk hal ini alangkah baiknya dicantumkan biaya kirim paketnya dan no. rek. mana ,atas namanya, bank mana , utk konfirmasi melalui email Ki Wijanarko ( menghindari tergangunya jika Ki Wijanarko saat jam sibuk). hingga tiada lagi salah presepsi ( ini hanya pendapat saya )

    mohon maaf jika ada kata yg salah. saya hanya bermaksud baik utk kita semua . Wassalam…

  47. Maaf,mas Harsa dan bg saudara2 ku yg lain.jika menghubungi sdg tdk aktif,silahkn tinggalkan pesan,insya Allah pasti saya bls.
    Maaf,krn saya sdg konsentrasi penyelarasan jarak jauh utk saudara2 kita yg telah mengambil paket dari saya,krn saya ingin semua saudara2 puas atas keberhasilan di bangkitkanya besi kursaninya.
    Wass.

  48. @ki wijanarko: terima kasih saya sampaikan atas klarifikasi tentang biaya pengiriman paket tersebut. Dengan kedewasaan mental, kita semua pasti memaklumi hal itu dan monggo dilanjut dengan sharring ilmu yang lain. Terima kasih.

  49. betul,kalo gratis biaya sama sekali ya lucu,
    kadang2 kita harus hati2 dg kata GRATIS..,
    salam hormat ki..

  50. Assalamu’alaikum
    Mas Wijanarko, saya berminat untuk dibangkitkan… mohon jelaskan sedikit proses pembangkitannya, kalau ketemu langsung, dimana Mas? Jika bisa jarak jauh, juga mohon penjelasannya. Semoga semua bermaanfaat utk kehidupan alam semesta ini. Maturnuwun Mas…!!!

  51. Hady

    Assalamu alaikum wr.wb, salam hormat bwt semua ya….! utk Ki wijanarko, semoga Allah membalas jasa anda dlm membantu sesama amin…! Ki saya mau tanya ne, untuk pembangkitan jrk jauh gmn prosedurnya? mohon di jeaskan. kemudian untk bisa menghubungi anda hrs tlp ke nomor mana? trims…mhn maaf kalo ada kata yg salah.

  52. Maaf,bg saudara2 ku yg ingin mengikuti pembgktan jarak jauh silahkan kirim sms ke no saya lgsg,081373069539.tp hanya bg yg serius dan membutuhkn,klo hanya mau mempermainkn lwt sms,lbh baik ndak usah krn anda hanya buang2 waktu saja.wass.

  53. Putra

    Salam hormat Ki Wijanarko,
    saya berminat untuk dibangkitkan…PEMBANGKITAN CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI GRATIS” ini

    Terima kasih

  54. sadewa

    assalamu’alaikum.
    ki wijanarko dan ki alus,saya ucapkan ribuan terima kasih sekali karena udah mau berbagi pada kami semua disini,oh iya ki wijanarko gimana caranya agar saya dapat ikut dibangkitkan besi kursani saya. terima kasih dan wassalam.

  55. rifky abdul azis

    ass wr wb….salam sejahtera untuk ki wijanarko….ki saya tertarik untuk dibangkitkan cupunya,mohon dengan kerendahan hati nih ki,saya minta alamatnya….

  56. ndaru

    Assalamualaikum. wr. wb.
    AL FATEKAH KAGEM KI ALUS LAN KI WIJANARKO.
    Saya berminat tenteng PEMBANGKITAN CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI
    sejak mengikuti blog ini belum dijelaskan bagaimana caranya,
    Mohon petujuknya KI..
    Wassalam..

  57. Assalamuallaikum Wr. Wb

    Salam hormat dan salam kenal saya Buat Ki Wong Alus dan Ki Wijanarko.
    Saya sangat berminat untuk mengikuti Program Gratis pembangkitan Cupu Energi tersebut Ki, Tp ada pnjlasan bahwa bila Besi Kursani tersebut telah dibangkitkan maka jasadnya tidak akan hancur bila telah meninggal nantinya, Apa itu Benar Ki….???? trus bgamana kita mmprtanggungjawabkan di alam kubur nanti bila jasad kita tidak hancur, bukankah ilmu itu harus bermanfaat bagi kehidupan kita di dunia dn akhirat Ki…???
    Mohon penjelasan dan Penceharahnya Ki….???

    WASSALLAM>

  58. Maaf,jika besi kursani seseorang telah bangkit secara sempurna memang insya Allah jasad orang itu tdk dpt hancur,namun perlu di ingat menurut saya ada 2 hal mengapa jasad seseorang tdk dpt hancur setelah dy mati:
    1.karena dy mempelajari ilmu hitam dan bersekutu dgn iblis,sehingga bumi melaknat jasad org itu.
    2.karena org itu sangat dekat dgn Allah SWT sehingga bumi pun sgt hormat,kasih,dan sayang pd org itu. Org2 yg msk kategori ke 2 adlh para mu’azin,para hafiz,para ulama2 yg telah di bangkitkan inti besinya.
    Karena sejarah mengatakn bhw inti besi adalah ilmu rahasia para ulama,yg di pakai utk melawan penjajah di masa lalu.
    Jadi bg anda yg merasa takut utk dibangkitkn inti besinya mari kita merenung,tdk mgkn Allah menciptakan potensi di dalam tubuh manusia hanya utk menjadikan celaka.mgkn Allah malah menyuruh manusia agar potensi itu di bangkitkn agar manusia lebih sadar betapa maha dahsyatnya DIA,sehingga kita bisa lebih dekat dgn Allah hingga mencapai makrifatullooh.
    Semoga perenungan ini bermanfaat.wallahu a’lam.wass.

  59. Bagi saudara2 ku yg sdh mengambil paket dari saya dan sudah merasakan manfaat dari terbangkitnya inti besi mhn keikhlasannya utk membagi pengalamannya setelah di bangkitkan inti besinya di blog kesayangan kita ini untk menambah wawasan dan keyakinan kita semua.terima kasih.wass.

  60. sadewa

    salam mas wijanarko yth,saya sangat setuju dgn postingan mas diatas,kita kembalikan pada niat.

  61. denmazz

    ijin menyimak sambil mohon pencerahan. apakah pembangkitan ini bisa untuk semua agama ? untuk metode pembangkitan jarak jauh apakah melalui ritual khusus ? jika seseorang yg sudah memiliki semacam (atau beberapa macam) “khodam pendamping” (atau “pegangan”) apakah tidak akan bentrok dengan khodam (atau pegangan) tsb ?

  62. Malen ky alus,ky wijanarko,ky sadewa&sedulur semua..
    Alhamdulillah atas izin allah swt dan di bntu oleh ky wijanarko tlah terbngkitnya inti besi kursani saya..
    Pengalaman saya: sehabis shalat hajat di terus kan berdoa dan tawasul…saya merasakan ada energi yg menjulur di seluruh tubh melalui telapak kaki menuju tulangekor…
    Dan alhamdulilah sehabis terbngkitny saya merasakan hawa panas di bagian tulang belakang…
    Sekian pengalaman saya waktu terbngkitnya besi kursani..
    alfatiha untuk ky wijanarko..→

  63. Adrian

    Malem smuanya 🙂

    @Sunardi : Wah menarik pengalamannya. Mas jika berkenan gambaran pengsiannya gimana dan prosesnya memakan waktu berapa lama ?

  64. Beni

    gmn cara saya bisa belajar ilmu ini ki apa yang harus saya lakukan?? jika harus datang datang kemana?

  65. Wijanarko

    Alhamdulillah,sy ucapkn selamat bagi seluruh sedulur yg telah mengikuti program pembangkitan inti besi jarak jauh,dan sdh merasakan manfaatnya,krn sbnrnya tujuan pembgktn ibk bukan hanya melulu utk kebal tp lbh dr itu kita dapat manfaatkn untuk kesehatan,mengingat saat ini sdh byk sekali jenis penyakit yg menghantui,spt:rematik,asam urat,stroke dan jantung yg dpt berakibat fatal,insya Allah dgn di bgktkn ibk maka kita akan kebal terhadap serangan penyakit,terbukanya aura bulan purnama,dan keselamatn lahr dan bthn.berikut saya kasih contoh beberapa kesaksian teman2 yg sdh ikut program pembgktn ibk jarak jauh:
    1.asam urat yg sdh sbln begitu ibk d bgktkn lgsg byk berkurang,
    2.seseorang yg selalu minder dlm pergaulan menjadi PD stlh ibk bgkt,
    3.begitu selesai dibgktkn lgsg dicoba kebal dgn bacokan,clurit,dll,
    Namun semua hal di atas hrs di barengi keimanan dan keyakinan mutlak bhw segala ilmu dan kekuatan berasal dr Allah Yang Maha Dahsyat.jgn sombong,takabur,dgn kemampuan yg hanya sebutir pasir di hadapan Allah.SWT.terakhir sy berpsn pd sedulur semua mari kita jadikan ilmu dan kelebihan kita utk membantu sesama yg membutuhkn.wass.

  66. Totok

    Salam wong Alus ….
    apakah masih ada kesempatan untuk pembangkitan IBK nya ki.?
    Terima kasih

  67. Wijanarko

    Buat saudara semua,kesempatantk ikut pmbgktn IBK jarak jauh tetap sy buka.silahkn lgsg hub saya di no 0813 7306 9539. Wass.

  68. zhediek

    assalamu’alaikum

    ., kalo boleh minta alamatnya Ki Wijarnako., siapa tau ada waktu kita bisa silaturahmi mampir ke rumah aki ., thx

  69. ardi

    fatekah buat ki yg berkenan di sini semua,,mohon ijin copy isi website,,buat duplikasi klo tidak terhubung internet,,,

  70. ki,,,bisakah yang pesen inti besi kursani istri saya,,biar nanti di kirim ke saya,,karena saya di luar negri,,

  71. izhar idrus

    Salam
    Saya berminat dengan pembangkitan Besi Kursani. Kalau bisa bolehkah KI Wijarnako kirimkan Alamat agar dapat saya ke tempat Ki. Saya sekarang bermastautin di Malaysia. Tolong krimkam alamat dan na TElipon. Sekian Wasalam .

  72. mas wijanarko saya minta no telpnya dan alamatnya saya ingin dibangkitkan besi kursani saya.trims

  73. aryo adhy utomo

    assalamualaikm, saya tertarik ingin dibukakan inti besi kursani ki. maaf saya mo minta alamat atau no tlp.

  74. mukti

    ass ki saya mau dibangkitkan

  75. Wijanarko

    Buat mas ardi dan mas izhar,jika anda berminat silahkn hub no hp saya lgsg,insya Allah anda akan sy kasih blsn ttg apa saja syarat yg hrs dipenuhi,utk mengikuti pembgktan inti besi jarak jauh.no hp sy tertera di artikel di atas.wass.

  76. Wijanarko

    WIJANARKO
    0813 7306 9539

  77. Ucok Sjafarudib

    Ass.ww. Ki saya mau daftar utk dibangkitkan besi kursani saya.

  78. Arif

    Saya berminat mendapatkan pembangkitan besi kursani mohon no telponn dan email untuk menghubungi, terima kasih

  79. Ecko

    Bt ki wijanarko,trims bnyk ats d bntu’a pembangkitan besi kursani’a,kl pembangkitan cupu energi sy sdh sempurna sy ingin k tingkat selanjut’a.trims bnyk ki smg sll bermanfaat bg dri pribadi dan msyrkat.bt ki wijanarko al-fatihah sent…

  80. al veto

    Saya berminat mendapatkan pembangkitan besi kursani mohon no telponn dan email untuk menghubungi, terima kasih

  81. al veto

    ya berminat mendapatkan pembangkitan besi kursani mohon no telponn dan email untuk menghubungi, terima kasih

  82. anwar

    Askm. Mohon di beri kesempatan dapat bimbingan pembangkitan besi kursani. Mohon kiranya dapat di berikan no telpon / Hp & Email untuk bisa menghubungi. Trims, Wskm.

  83. Ki Bayu Putra / Gus. DP.

    Askm. Buat Ki Wijanarko dan Ki Wong Alus yang saya hormati, mohon saya di berikan kesempatan untuk dapat dibimbing pembangkitan Besi Kursani pada diri saya, mohon kiranya saya dapat diberikan no. Telpon / HP Dan Email untuk bisa menghubungi Ki Wijanarko dan Ki Wong Alus, Salam buat Aki berdua, Trima kasih, Wskm

  84. Seto Satrio

    luar biasa infonya Ki Wijanarko..Al Fatehah Send….

  85. ifanu

    Ass. Wr.Wb.
    Salam kenal sebelumnya kepada yth. Ki Wong, ki Wijarnako, serta semua yang diselalu dalam Rahman dan Rahim NYA.
    saya… baru membaca informasinya dan berminat untuk mendapat bimbingan dalam membangkitkan cupu energi dan besi kursani ini sekiranya Ki Wong alus dan Ki wijarnako ridho & berkenan untuk membimbing saya. Terimakasih. Wasalam.
    Semoga bermanfaat lahir dan batin, serta untuk sesama umat.

  86. Trinity

    Ki wajanarko,
    Saya coba tlp berkali2 nomernya kok gak aktif trus??
    Tolong donk kasih no yg bisa dihubugi,saya ingin dibangkitin cupu nya

  87. maaf bagi sedulur yang ingin menghubungi saya silahkan ke :
    081373069539

    atw ke email : wijanarkos76@gmail.com

  88. R. RADITYO

    ssalam ta’zim wa tarihman saya terima Dengan Ucapan Bismillahhirrohmanirrohim. Ashaduanlaa ilaaha illalloh wa’ashadu annamuhammadarrosululloh, allohuma sholli ala sayyidina muhammad wa ala alisayyidina muhammad, saya terima ijazah semua keilmuan yang dijazahakan oleh sedulurku ki wijanarko secara penuh dan sampurna, semoga berguna bagi keselamatan di dunia dan akhirat, dan semoga tercatat sebagai Baqiyatussolihah bagi beliau, amiin ya robbal a’lamiina…bi idznillah…..

  89. R. RADITE

    ssalam ta’zim wa tarihman saya terima Dengan Ucapan Bismillahhirrohmanirrohim. Ashaduanlaa ilaaha illalloh wa’ashadu annamuhammadarrosululloh, allohuma sholli ala sayyidina muhammad wa ala alisayyidina muhammad, saya terima ijazah semua keilmuan yang dijazahakan oleh sedulurku ki wijanarko secara penuh dan sampurna, semoga berguna bagi keselamatan di dunia dan akhirat, dan semoga tercatat sebagai Baqiyatussolihah bagi beliau, amiin ya robbal a’lamiina…bi idznillah…..nanti saya hubungi ki….

  90. kawan

    wah,telat nih.. mas wijanarko masih bisa daftar ga? ane pengen di bangkitkan IBK dlm tbh ane.

  91. as

    salam
    mohon ijin dibangkitkan energynya ya ki

  92. ironman

    terimakasih buat ki wong alus dan ki wijanarko .,
    saya sangat brminat dgn IBK ini, segera saya akan menhubungi ki.

  93. bambang

    asslmkum. mau tanya ki…klo pmbngkitan enrgi kursani pake jin ga ya? wassalam

  94. SINGA MARANTEE

    @ KI WINARKO….

    SAYA AKN MENGHUBUNGI KI UNTUK DI BANGKITKAN BESI KURSANI, KRN KAKEK SAYA DULU JG PUNYA ILMU SEPERTI INI….SALAM KI.

  95. Cengceremen

    mohon ijin dibangkitkan energynya ya ki, telat ga ya?

  96. Debby Aris yulian (putro siswo ESP)

    SALAM KAGEM WONG ALUS,
    KI WIJANARKO & SDULUR-QU SMUA..

    KITA SMUA PATUT BRSYUKUR & BERTRIMAKASH
    ATAS KBESARAN HATI KI WIJANARKO DLM MBANTU SESAMA SAUDR2 TRCINTA DI KAMPUS TRCINTA INI…MELALUI PMBANGKITAN (INTI BESI KURSANI) IBK-NYA.
    DARI KAJIAN KAMI, SEBENRNYA CUPU/ KANTUNG ENERGI TRSEBUT ADALAH POTENSI ENERGI HAQ YG SESUNGGUHNYA YG SANGAT DAHSYAT JIKA SDH TRBANGKITKAN…YG TRSIMPAN KOKOH DI DLM RANJI SERAT TUBUH MANUSIA SEBAGAI SARIPATI TANAH (ZAT INTI BESI,AIR,ZAT ANORGANIS DLL)
    SBB HNYA MANUSIA SBGAI KHALIFAH ALLAH DI MUKA BUMI INI YG DBERIKAN ANUGRAH TSBT…NAMUN JG TIDAK SETIAP MANUSIA MNDAPAT ANUGRAH TRBUKAKAN CUPUNYA, KCUALI INSAN2 PILIHAN/WALI2 ALLAH YG SHALIH…ATAU MREKA YG DIBANTU DBUKAKAN!

  97. tyo

    Selamat Idul Fitri 1431H-Mohon Maaf lahir dan batin ya poro sedulur..KI Wongalus saya coba berkali-kali mempostingkan pengalaman saya dibangkitkan besi kursani gagal terus….apa kepanjangan ya

  98. kuah miso

    skedar informasi yg pengen tau lebih lanjut boleh berkunjung ki blognya ki wijanarko. cari ja d google psti ktemu.

  99. ancha

    assalmu ‘alikum warahmatullahi wabarakatuh……………….

    mohon ijin juga KI agar dapat dibangkitkan CUPU BESI KURSANI yang ada didalam diri saya………

    MOHON KI………….

  100. Hafiz

    Assalamualaikum saudara2 islam sekalian.saya brmnt utk mengetahui setelah dibuka energi kursani.bagaimana cara menambah aura yang kuat agar dapat sebati dalam diri.kadangkala saya pening dan jatuh tidak dapat mengawalnya…fikiran saya hilang dan kosong.

  101. cah lugu luru ngilmu

    salam ngalaikum salam ,khususipun empunya K.W.A. Ki Wong Alus, sesepuh,lan sedulur sedoyo engkang kulo hormati.mohon izin nyimak…!salam kenal nggih…

  102. bambangharnanto

    salam kenal dan hormat, ki wijanarko menawarkan pembangkitan cupu; saya berminat, bagaimana saya menghubungi anda, terima kasih ki.

  103. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  104. Nama kemal aulia
    Batam
    081372870660

  105. tyo

    Salam poro sedulur dan ki Wijanarko, sekedar membagi pengalaman, Alhamdulillah setelah dibangkitkan secara jarak jauh- terasa fenomena2 sebagai berikut:
    1. Tulang punggung terasa keras seperti batu/besi-
    2. Berpendaran cahaya-cahaya, kuning-hijau-putih-biru (pada saat pembukaan serat kalam)
    3. Badan terasa penuh dan berat, sendi-sendi gemeretak dan agak ngilu seakan-akan sedang dibor.
    4.Selesai sempat dicoba dibacok dengan golok-Alhamdulillah kulit tidak terluka-semua semata-mata karena ijin Alloh SWT.
    Alhamdulillah badan menjadi segar dan berenergi, demikian poro sedulur sekalian untuk ki Wijanarko-saya ucapkan terima kasih atas ilmu yang bermanfaat.
    Wassalam

  106. muhammad nasir

    gmna cara pembangkitan jarak jauhnya ya ki,,saya m nasir di medan tanjung morawa

  107. Bg sedulur yg berminat ikut pembgktn inti besi kursani dan cupu energi dapat lgsg menghubungi saya di : 081373069539
    atw di : wijanarkos76@gmail.com
    trims.wass.

  108. arif

    klo blh thu da bacaanya untuk membangkitkan cupu energi kursani

  109. arubian

    ki saya minat ikut pembangkitan inti besi kursani,,,,,,,

  110. rommy

    aslmkm ki gi mana cara pembangkitan cupu melalui jarak jauh,dan dimana alamat aki skrg mhn jawaban nya

  111. assalamualaikum wr wb………..
    Salam hormat kepada Ki Wong Alus selaku pengasuh blog ini. Saya juga mau mohon ijin berbagi sedikit karunia Allah berupa ilmu atau amalan untuk membangkitkan Besi Kursani dari tubuh kita. Ijazah ini juga saya berikan secara gratis. Kebetulan ilmu ini merupakan warisan turun-temurun yang dipakai keluarga saya mulai dari Kakek Buyut saya bernama (Alm) M Yasin, Imron, dan Suri Kesumo, di daerah Desa Karang Gede, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. Meskipun tumbuh besar dan diamalkan di daerah Sumsel, keilmuan ini sebenarnya diperoleh kakek buyut saya dari tanah minang Sumatera Barat.
    Jujur saja, ilmu pembangkit besi kursani yang bakal saya tulis ini tidak dapat dites/tajrib secara langsung daya kekebalannya sebaimana iklan-iklan yang bertebaran menawarkan ilmu seperti itu. Namun, ilmu ini akan bereaksi dengan kuat ketika berhadapan langsung dengan musuh. Walaupun demikian, ilmu ini tidak bias dianggap remeh.

    Pernah suatu ketika Suhardi, seorang pemuda asal Palembang dan kebetulan pernah diijazahi ilmu ini oleh Bpk Suri Kesumo langsung, berhadapan dengan para begundal. Ketika dibacok dengan golok, ternyata begundal itu kebal. Akhirnya dengan keilmuan besi kursani itulah tubuh si begundal dapat ditembus daya kekebalannya.
    (Alm) M. Yasin juga pernah berhadapan dengan seorang anggota RPKAD (kalo sekarang mungkin Kopassus), saat itu terjadi silang pendapat antara keduanya hingga akhirnya (Alm) M. Yasin menantang oknum anggota itu untuk menembak dirinya, namun, boro-boro mau menembak, tubuh si oknum anggota tersebut malah gemetar tidak berkutik. Dari cerita yang saya peroleh secara turun-temurun, salah satu kelebihan yang dimiliki kakek buyut saya (Alm) M. Yasin itu, selain Guru Silek hebat, jika ditembak pun tidak dapat memetus. Ilmu yang banyak dia pakai justru pembangkit besi kursani saja. Dan masih banyak lagi cerita tentang kehebatan ilmu besi kursani ini.

    Berikut adalah salah satu bacaan ilmu pembangkit besi kursani dimaksud:
    Bismillahirrohmaanirrohim
    Ujud sahadiah
    Aku menyorom baju maheram besi kursani
    Hai mutlak, na kato Allah, na kato Muhammad, na kato Baginda Rasulullah
    Hu Allah 3x

    Bagi saudara yang kepingin mengetahui tata cara dan mengamalkan keilmuan ini, silakan hubungi saya di frankyadinegoro@rocketmail.com. Insya Allah saya beritahu secara rinci tata cara pengamalannya. Dan pengijazahan ini benar-benar GRATIS!!!
    Wasslm wr wb……..

  112. sy dulu heran, ada chya kuning yg berjalan jalan di badan sy. Bbrp temen yg bisa supranatural menyampaikan itu adalah besi kursani. Darimana? Ternyata dr bbrp thread yg di baca, sy br ngeh. Padahal dulu niat sy adalah menyembukan diri sendiri. Apa yg ditulis ttg manfaatnya memang betul

  113. minta ijasanya KI dan cara mengamalkannya gmana???!!!!

  114. assallammu’alaikum pada ki wijarnoko saya berharap sekali untuk dapat berhubungan anda

  115. wongso aji

    Ass.wr.wb.
    Salam hormat utk para sesepuh, Ki wongalus, Ki Wijanarko, dll. Salam kenal dg semua sedulur KWA. Mohon ijin, mau berbagi pengalaman. Alhamdulillah, saya sdh mengikuti pembangkitan cupu energi dan IBK dr Ki Winanarko. Critanya demikian :
    1. Pd saat pembangkitan yg waktunya krg lebih 2 jam, sensasinya sungguh luar biasa. Badan saya terguncang hebat selama beberapa saat pada tiap tahapan (ada 4 tahap). Menjalar rasa hangat, badan spt kesetrum. Tp menurut Ki Wijanarko, sensasi tiap org berbeda saat pembangkitan. Setelah proses selesai, badan agak lemas, agak pusing. tp esok harinya badan terasa lebih segar, fit, tambah semangat, terasa ringan. Dan saya coba tes dg pisau, Alhamdulillah tangan tidak terluka.
    2. Bbrapa malam yll. suami adik ipar saya sms, anaknya yg baru lahir (umur 30 hr) rewel nangis terus. Padahal sdh dipijet mbah tukang pijet bayi dan katanya gak ada yg keseleo. Dia minta tolong ke saya spy si kecil gak rewel terus. Malam itu juga saya terawang dan badan halus saya pergi ke rmh adik saya(sebelum pembangkitan IBK, teknik ini saya sdh bisa). Saya agak kaget, di dpn rmh adik saya ada mahluk spt mak lampir (spt cerita misteri gunung berapi di TV). Selama 10 th terakhir, saya beberapa kali ketemu dg mahluk ini. Dia adalah aktor lama yg sering mengganggu keluarga mertua saya (lwt santet, tenung dll), tp yg mengirim saya blm tahu. Dan tiap bertemu saya hanya bisa mengusir dan memagari spy dia tdk bisa msk ke rmh. Selama pertemuan, saya tdk bisa menyentuhnya.Baik dg pukulan jarak pendek/jauh. Saya juga heran, mahkluk apa ini? Biasanya saya marah saja, mahkluk halus dah pergi ngacir. Nah, kebetulan setlh ikut pembangkitan IBK, kita ketemu lagi. Eh, dia bisa kepegang. wah, langsung saya hajar habis2an, sampai dia pulangnya merangkak. Biar kapok dan tdk ganggu2 keluarga saya lagi. dan Alhamdulillah, anak adikku bisa tenang kembali. Saya cerita ini bukan bermaksud apa2, bukan pamer, sombong dll. Semua bisa terjadi ATAS SEIJIN ALLAH SWT. smoga apa yg telah kita peroleh dr para sesepuh lewat KWA berguna utk kita semua, keluarga, org di sekitar kita dan org yg membutuhkan bantuan kita. Sesuai pesan Ki wongalus, semuanya utk amar makruf nahi mungkar. semoga teman2 KWA tambah semangat dalam belajar. Amin. teriring Al Fatekah utk Ki Wijanarko. Wassalam.

  116. Pengalaman yang sangat luar biasa,mas Wongso Aji,mungkin ada teman2 lain yang ingin sharing pengalaman selama mengikuti program pembangkitan IBK dan Cupu Energi.Agar yang lain dapat lebih bersemangat dalam berlatih,utk KI ALUS sy haturkn ribuan terima kasih atas adanya blog pembelajaran ini…
    Bg teman2 lain yg mgkn punya versi pmbgktn IBK lain,silahkan posting di kampus kita tercinta ini.
    Kalau sy sdh membgktkn 40 cupu energi fisik dan 5 cupu bathin,yg salah satunya kursani emas…
    Bagi yg msh berminat ikut program pmbgktn jarak jauh silahkn hub sy lgsg di : 081373069539
    perbedaan adalah keindahan dari satu variasi kehidupan dunia.

  117. aass.nderek nyimak..mhon mav sblmnya…bbrpa wktu lalu sya diberikan pembangkitan IBK oleh salah satu sespuh…kbetulan ni td sy berobat ke dkter ,tp kook ktika disuntik,jarumnya gk bengko y??tp alhmdllh sya lbh dsukai tmen2 saat ini,tentunya dengan rido Allah,lantaran IBK ni..baru ini pengalamn dr saya..suwun

  118. doni

    mas tolong dikasih tau tata cara nya dan amalan nya,kan katanya gratis…..maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung

  119. muhammad arif

    Assalamualaikum ki Wijajarko
    setelah IBK+CUPU bangkit apakah kalau kita mempelajari ilmu yang lain tidak saling bertabrakan ki wijanarko?
    artinya apakah tidak saling kontra.
    terima kasih
    Wassalam.

  120. Untuk mas M.Arif,insya Allah IBK adalah energi murni,bukan khodam,jd tdk akan bertentangan dgn ilmu lain,malah akan saling mengisi.

  121. Lando

    Assalamualaikum
    ijin nyimak,,,

  122. Gianvial

    permisi, saya mw tnya gmn cr mengaktifkan IBK? apakah ada brbagai metode yg berbeda satu sm lain d dunia ini?

  123. rahman

    assalammualaikum salam kenal kampus wong alus, jaya selalu, saya mau tanya ada ga yang bisa bangkitkan inti besi kursani di daerah bogor…kalau ada tlng smskan alamt nya ke 08179000188,,,,,,,,rahman.

  124. Goes

    Salam Sedulur KWA,
    Ikut menyimak . . .

  125. arubian

    assalamualaikum sedulur semua,,,alhamdulillah dng terbangkitnya cupu besi kursani,banyak manfaat yg di dapat,pengalaman saya mengobati teman yg tanganya retak karena terbalik motor,pagi saya terapi menggunakan besi kursani,siangnya tangan yg tadi dikendong pake selendang sudah dilepasnya,sorehnya saya terapi sekali lagi,keesokan harinya siteman sudah pergi mancing,kisah ini saya ceritakan bukan tujuan buat pamer,hanya berbagi pengalaman atas terbangkitnya besi kursani,dan salam buat saudaraku wijanarko,,,,salam rahayu

  126. putra cirebon

    ass.wr.wb. mas minta alamt lengkap anda.. aku penasaran pengen ngetes mas,,, bener-bener udah gak sabar nih

  127. putra cirebon

    ku tunggu waktu dan tempatnya,,,aku juga berdomisili di daerah sumsel… gampang ketemuan ,,

  128. putra cirebon

    kok yang ngijazah gak nonngol…baru ketahuan ni penakut nya..ketahuan gak bisa apa2 alias nipu orang2 aja

  129. Rahman A'R

    Asalamu’alaikum ki wijonarko salam kenal,,sy brminat utk di bangkitkan IBK scr lgsg,tlng kirim alamat lgkp,ke email saya. gus.rahman8@gmail.com skalian silahturrohim. Mksh wassalam.

  130. tak bernama

    hmm…inti besi kursani, menarik nich… ,tapi ada pantangannya gk ki ?

  131. Romo janet

    Asslmkm.. bagi putra cirebon sy hrp anda jngn sombong dulu, wlpun anda sdh mpnyai sgdang ilmu, kl memang anda mau unjuk kemampuan sy siap meladeni anda silahkan anda keluarkan ilmu tingkat tinggi anda, sy berdomisili di weleri kendal Jateng.wslm

  132. Abdullah

    mungkin pertanyaan ini terlalu sederhana Ki Wijanarko, tapi pertanyaan ini selalu menggelitik hati saya… apakah pembangkitan ini akan menghalangi proses sakaratul maut atau tidak..????? maaf ki…. saya hanya ingin tahu saja….

  133. benny

    salam ki wijanarko. langsung aja, saya kira ilmu ini sangat baik untuk kita, karena yang dibangkitkan bukan hanya energi besi kursani, tetapi juga energi besi kursani bulan dan serat kalam. selama ini saya punya penyakit eksim yang akut lebih dari 20 tahun. setiap bulan harus ke dokter specialis dan rumah sakit. malu rasanya ketemu dokter dan perawat abisnya penyakitnya tidak sembuh-sembuh. sampai-sampai pernah saya coba dengan air keras untuk membunuh kumannya. tetapi tidak kunjung sembuh meskipun besi yang menjadi wadah air keras tersebut hancur mengeluarkan asap banyak. ini bisa saya lakukan karena dilambari asma ashabul khobir. kelihatannya hebat tapi penyakitnya tidak sembuh. anehnya belum seminggu dibangkitkan kulit muka saya yang terkena alergi berangsur angsur pulih dan mulus malah bercahaya, sedangkan kalau dulu telapak tangan saya selalu rusak karena eksim sekarang sudah mulai mulus tidak ada bintik-bintik yang berisi air yang kemudian menjadi koreng dan harus kedokter. Bagi teman-teman yang punya penyakit kulit atau keperluan lainnya untuk kesehatan cobalah ambil program ini, yang nilainya sangat murah sekali di banding tempat lain, dari materi yang ada ini dimungkinkan karena pembangkitan besi kursani juga merangasang regenerasi sel yang rusak. ini bukan iklan, sayang kalau dilewatkan. saya tahu ki wijanarko sangat merendah mengenai kemampuan ilmu ini, semoga Allah SWT memberkati anda ki. mohon izin untuk mengeksplor lebih lanjut kemampuannya. Kalau tidak keberatan saya ingin bertanya bagaimanakah cara / tehnik membangkitkan energi ini bagi keluarga kita/teman secara langsung atau berhadapan. Wassalam.Benny Nurhanafiah alamat Bandar Lampung

  134. Assalamualaikum wr wb..
    Salam ki wijanarko..maaf lama kita ga komunikasi.cerita sedikit pengalaman ikut CUPU+IBK ,ilmu bagus n banyak manfaat…namun sayangnya sy susah untuk konsentrasi shga susah mendapatkan sensasi metafisik paling hanya hawa hangat menjalar keseluruh tubuh…tp yg paling berkesan saat sy memebangkitkan cupu besi kursani sepupu sya dan teman nya ini berlangsung bebrp bulan stlah sy ikut pembgkitan dr ki wijanarko.saat pembangkitan mereka berdua ( sepupu sy dan kawan nya ) mengalami sensasi luar biasa,saat pmbukaan cupu di ke2 telapak kaki mereka melihat cahaya putih menjalar dr kaki naik keatas sampai seluruh tubuhnya.bgitu jg saat pembukaaan cupu serat kalam mungkin karena mereka berdua indra ke6 nya dah terbuka.hebatnya lagi saat pengolahan cupu cupu mereka terbuka dg sendirinya, hingga saat ini lebih dr 20 cupu terbuka dg sendirinya luar biasa.berarti disetiap sendi2 tubuh kita terdapat cupu besi kursani…

  135. benny

    mas andre kalau boleh tanya bagaimana caranya anda membuka cupu kursani sepupunya

    wassalam

    Benny

  136. Bang benny@ waduuh…klw itu ga bisa aku jelaskan bang coz belum ada mandat dr kiwijanarko,sy ga bisa ngasih kan bgitu saja takut su’ul adab bang,klw anda sdh belejar sma kiwijanarko anda minta ijazah untuk bisa membangkitkan pd orang lain,gitu bro maaf ya…salam kenal.anda dilampung tinggal dimananya…?

  137. benny

    Mas Andre saya tinggal di sukarame bandar lampung. saya suka energi ini karena bisa buat badan sehat, kalau untuk kekebalan cukup shalwat nuridzat saja di amalkan setelah mendapatkan penye
    larasan khusus. Sepupu saya perempuan kena penyakit lupus, kasian dia keluarhanya sudah banyak habis uang untuk berobat, mungkin dengan pembangkitan energi cupu kursani bisa sembuh.

  138. Ilham Mulyadi

    Wuah.. Mantep bangat kegunaan nya.. Sy suka ini.

  139. Kobe

    Bro,
    kalo mo belajar jarak jauh ma sampean, gmn bro?
    kira2 maharnya brp yah?

  140. yoyo

    Ass, sy mau tanya nih, pembangkitan cupu ini apakah sama dengan energi haq yang dibekasi dan energi khalifah yang didemak ?
    Terimakasih atas penjelasanya.

  141. lemots

    Ki Wijanarko : Mohon Alamat Lengkapnya Ki, Insya Allah Jika Leway saya mampir sekalian Silaturahmi,..

    saputra_dwi@ymail.com

  142. Muhammad rusdi

    Assalamualaikum wr.wb
    Ki Wijanarko apakah pembangkitan IBK jarak jauh masih dibuka ?
    Sy berminat Ki

  143. saya berminat.. gimana mau mendapatkan pembangkitan cupu energi dan besi kursani?

  144. Sang Pengembara

    Trus ayat pembangkit inti bersi kursani apa dunk Ki ?

  145. Andri Alzaburae sukses sllu

    kemaren saudarku minta dibangkitkan besi kursaninya dan dibuka cupunya….sensasi yg ia rasakan luar biasa bro….saat pembukaan cupu besi salamah dan besi Qomarullah energinya serasa menyatu dg kulit daging tulang mantaabb katanya.dan yg membuat dia semakin yakin saat pembukaan cupu serat kalam…energinya besar bgt katanya,bahkan dirinya seperti mengambang kepermukaan…kayak mau lepas / meraga sukma kali ya hehe.pokoknya mantaaab dech cerita mereka.

  146. Bigbhard

    Assalamu alaikum wr. Wb….
    Slam sejahtera buat ki wong alus & ki wijanarko…… Dan smua sesepuh dan teman” yg lainx. Kpda ki wijanarko insya Allah saya ingin mengikuti pmbngkitan IBK…
    Al-FateHah to all…..

  147. Assalamu alaikum wr.wb..salam paseduluran buat semua warga KWA yang dimuliakan Allah SWT,saya Wijanarko dengan ini mengharap kepada Ki Alus dan team untuk menghapus postingan CUPU ENERGI DAN BESI KURSANI,mengingat sudah ada yang mencoba meng HACK tata cara pembangkitan IBK di dalam sebuah blog.Dan saya tidak ikhlas dan tidak ridlo dengan semua itu,maka lebih baik saya tutup pembangkitan jarak jauh IBK.
    Semoga hal ini segera ditindaklanjuti,dan mengingat saya juga terlalu banyak kesibukan lain,jadi tidak dapat lagi melayani pembangkitan jarak jauh.Saya berterima kasih atas segala budi baik Ki Alus,dan dukungan semua teman-teman…tapi saya merasa bahwa niat baik saya disalah artikan.Sekali lagi mohon Ki Alus segera menindak lanjuti permoonan saya ini,matur sembah nuwun,wass.
    Ttd ; WIJANARKO

  148. Aku hamba Allah

    waduu pak wijanarko, saya baru mo baca dan mau bapak bangkit cpu besi kursani. saya ne pak dari brunei,sangat berminat untok pembangkitan cepu bsi kursani sbagai mana bapak katan demi mengharapkan keredhan allah jua, kalo suda bapak mengalah dan ber kecil hati terhadap apa yang berlaku sia-sia saja usaha bapak slama ini untuk menolong sesama islam,masa kini islam makin tertindas,negara arab kebanyakan nya hampir dkuasai orang kafir tingal nya kita d rantau asia ini,kalau mereka ingin menyerang negara rantau ini abis kita semua, haraf bapak tolong saya kerana allah saya mo bangkitkan cepu besi kursani pada saya, untuk membela keluarga anak isteri saya, plzz ya pak

  149. Untuk Sodaraku Aku Hamba Allah,silahkan hub saya via HP langsung,agar saya tahu seberapa besar keseriusan Anda,dan berjanji untuk tidak berbuat seperti salah satu teman yang kurang ajar dengan memposting karya orang lain tanpa minta izin.
    ini no hp saya : 62813 7306 9539

  150. ram zebua

    salam untuk ki wijanarko,saya sangat berminat untuk di bangkitkan cupu inti besi kursani agar dapat membantu sesama yg membutuhkan.mohon kepada aki untuk dapat membantu saya

  151. Insunmedal

    Assalamualaikum wr wb
    Salam hormat untuk ki Alus&ki Wijanarko,serta sedulur KWA.
    Waktu pembangkitan IBK sy merasakan hawa panas yg menjalar d seluruh tubuh,dan tulang punggung serasa kaku seperti ada baloknya,tangan terasa kesemutan dan lebih berbobot,dan anehnya sakit pinggang yg selama ini sering sy rasakan,tidk pernah terasa lg smpai skrng,padahal sebelum nya sy sering sakit pinggang.mantap surantap pokoknya…
    Trims mas wi..atas pembangkitan IBK nya,semoga Allah membalas semua atas kebaikan mas wi..(amiin)
    dan saya berminat untuk pembukaan cupu2 yg lain nya
    trims
    wassalam…
    Dede caswadi

  152. ahmad

    ass, wr , wb, saya sahabat mas wijanarko, di aceh, apa yg mas wijanarko bilang semua benar, pembangkit ibk. mas sangat bagus dan baik., salam selamat saya kpd mas, dari ”ahmad”

  153. Assalamu’alaikum….
    KI Wijanarko, saya sangat tertarik dengan ilmu pembangkitan besi kursani ini. karena mengingat bahaya bisa saja datang tiba2, mungkin dengan perantara ilmu ini dan dengan pertolongan Allah kita bisa selamat….
    saya mau dibangkitkan juga ilmu ini ki, bagaimana caranya ki????
    Terima Kasih….

  154. Salam juga untuk Bang Ahmad ya….
    saya di Aceh juga.
    Pue haba Aduen??

  155. ahmad

    salem ke droneh raja nanggro. long di daerah kota langsa. jln kuwala langsa. tulong tinggai no hp droneh di sino.

  156. heri

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam hormat untuk ki wong alus dan ki wijanarko
    Izinkan sy untuk sharing sedikit tentang pembangkitan cupu energi dan IBK,sudah lama sy mendengarkan kelebihan dari pembangkitan cupu energi dan IBK,karena tertarik sampai suatu saat kira2 3th yg lalu sy mencoba untuk mendatangi sebuah yayasan di daerah bekasi yg mengaku bisa membangkitkan cupu energi dan IBK,sampai di sana singkat cerita sy dimintai mahar sebesar Rp 5 juta,tapi karena sy hanya seorang manusia yg lemah dan tidak punya apa2,ya kasarnya untuk masalah perekonomian sy hanya pas-pasan maka sy pulang degan hasil nihil.Sy hanya mencoba untuk bersabar karena sy rasa untuk mewujudkan keinginan sy rasanya tidak mungkin.Sy sangat bersyukur klo ada orang yg mau membangkitkan cupu energi dan IBK tanpa pamrih,apalagi klo digunakan untuk pengobatan atau di jalan kebaikan.Semoga ALLAH SWT memberikan rahmatnya dan menghapus seluruh dosanya…..amin ya ALLAH ya robbal alamin.

  157. Salam hangat untuk seluruh keluarga besar dan pengurus KWA,untuk kedua kalinya saya Wijanarko Soetrasno,sangat mengharapkan agar postingan Cupu Energi dapat ditutup sesegera mungkin,karena sekali lagi saya saat ini sedang menjalani kesibukan,tidak mungkin saya terus-terusan ngurusi masalah supranatural,sebagai manusia biasa saya juga butuh mencari nafkah,jadi sekali lagi saya mohon agar postingan Cupu Energi ditutup saja.Mohon dipertmbangkan.Terima kasih.Wassalam.

  158. Assalamualaikum,,mhn dgn sangat kepada guru guru dan sahabat smua dusini yg mengetahui info kontak / alamat ki wijanarko yg skrg / mgkin ki wijanarko sendiri yg mmbaca ini sy mnta alamat nya ki,,sblmnya sy ucapkan banyak terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: