DOA MAHABBAH ROKOK “WAJIN AH WAJIN”


Artikel kiriman Mas Joko di Tegal

Amalan ini saya dapatkan ijazahnya dari guru saya Al Habib Muhamad Bin Idrus Al Hasani di Malang. Doanya sebagai berikut:

BACA SURAH AN NAS 100 X
dilanjutkan dengan membaca doa sebagai berikut:

WAJINAH WAJIN JALJALLOH HALHALLOH INA ROMATULLOHI KHORIB MINAL MUHIBIN 100 X kemudian tiupkan pada rokok. Jumlah rokok bisa tidak terbatas asal kemasannya dibuka.

Selanjutnya berikan rokok tersebut kepada sasaran yang dituju. Insya Allah, tiba-tiba sasaran akan BERSIMPATI ke diri kita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

NB; AMALAN INI PERNAH DIGUNAKAN UNTUK MEMPENGARUHI SATU DESA DI TEGAL SAAT AKAN PEMILIHAN KEPALA DESA. KAMI BERSAMA HABIB MUHAMMAD AL HASNI MENGASMA ROKOK LEBIH DARI 500 BUNGKUS DAN DIBAGI KE MASYARAKAT. ALHAMDULILLAH CALON MENANG DENGAN SELISIH 18.038 ORANG.

@@@

88 thoughts on “DOA MAHABBAH ROKOK “WAJIN AH WAJIN”

  1. SARASWATI 24 April 2010 / 04:08

    ASSALAMUALAIKUM KI,
    MAU TANYA BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKANNYA BILA MAHABAH INI SUDAH BERHASIL
    WASSALAM

  2. Ki arya kusuma dewa 24 April 2010 / 04:51

    Assalamualaikum wr wb
    sdkt tmbhn dari pemaparan ki wongalus, untk menghlgkan pngshn versi ini ckp di bckn ayat ke 82 srh yasin 7x dan dan ayat trkhr ayat kursi 7x dgn thn nafas dan tiupkan di ubun2 kpla pasien. Kami pnh menangani kasus spt ini dan alhmdlh dpt disadarkan dgn 1 helaan nafas tnp perlu menyententuh pasien.

  3. yon 24 April 2010 / 07:48

    mohon izin pengijazahan ilu ini Ki?
    Terimakasih
    Wa salla

  4. gunsen 24 April 2010 / 10:03

    ass.. mohon restu dan ijazahnya ya ki.. terima kasih

  5. budi j 24 April 2010 / 14:36

    alfatihah..sent,buat orang2 yg baik hati,

  6. gunsen 25 April 2010 / 06:04

    ass.. ki mau tanya? ditiup kerokoknya setiap 1x baca atau 100x baru ditiupkan..

  7. Johar 26 April 2010 / 13:40

    apakah media rokok ini bisa diganti dg yg lain misal air mineral yg diminumkan atau kue atau roti aau makanan yg lain…?

  8. insan sejati 27 April 2010 / 06:39

    Assalamualaikum wr.wb
    Wah ternyata banyak manusia yang salah kaprah padahal saya ini juga salah kaprah karena berani mengomentari DOA MAHABBAH ROKOK “WAJIN AH WAJIN””,kenapa ya pak kok kita banyak yg g yakin atas kehendakNYA????karena ALLAH MAHA segalaNYA ….janganlah ayat ALLAH dikotori dengan berbagai ajian karena semua itu akan berpaling aslinya MAU keMANA kita INI????ingatlah ILMU yang paling MANJUR adalah ilmu IKHLAS dan sabar bukannya kita mengamalkan terus kita bisa sakti,BIARLAH ALLAH memberi dengan apa adanya karena karena ALLAH meliputi segala SESUATUNYA dan ALLAH yang menciptakan SEGALA sesuatunya …….kenapa yg kita cari masih MAHLUK-NYA ALLAH???? ….NAudubilahnanimdalik…..ingatlah kita akan pulang kepadaNYA….karena jika ALLAH menginginkan Mahluknya menjadi seorang kekasihNYA maka mahluk tersebut tidak akan menceritakan selain ALLAH ya memang ALLAH segalaNYA…..tiada banding…..masak kayak anak TK jika diberi hadiah berupa premen sdh senang????apa itu yg dicari????masak kita hidup cuma berjalan ditempat????wah memang ALLAH itu MAHA SEMPURNA……masak beramal harus mengitung???

  9. Ki arya kusuma dewa 27 April 2010 / 09:04

    @insan sejati: perbedaan itu indah jika kita memandang nya dengan arif dan bijak. Setiap insan boleh ber argumen untuk mengemuka kan pendapat. Anda berhak berpendapat dan kami pun berhak untuk mengutara kan pendapat. Asalkan jangan menjustifikasi pendapat kita adalah yang paling benar. Kebenaran itu mutlak milik Allah swt yang maha agung. Bukan milik “insan sejati” atau seorang “arya kusuma dewa”

  10. indra 27 April 2010 / 18:11

    setuju ki arya…! …buat INSAN SEJATI : paling tidak pengasuh diblog ini sudah memberi manfaat kepada pembacanya minimal menambah pengetahuan..

  11. akik 28 April 2010 / 01:48

    Orang yg berguna adalah orang yg bisa memanfaatkan dan mengamalkan ilmu dari ALLAH dgn tetapmmengharap pertolongan ALLAH,kita hanya hamba ALLAh yg penuh dosa.
    jgnlah kita memfonis dan menghakimi seseorang tanpa kita tahu maksud dan tujuan seseorang.
    para Rasul ALLAH jg menggunakan ayat2 AL-QUR’AN untuk tujuan tertentu.tentunya juga di jalan ALLAH.
    semoga kita tetap bisa saling mengingatkan dalam lindungan ALLAH amiin…

  12. budi j 28 April 2010 / 12:03

    wah,ada insan sejati,mas tolong dong ajari berdoa yang di dengar Tuhan,sehingga saya tidak butuh lgi ilmu ini dan itu.Buat apa??,kan udah cukup butuh apa2 tinggal minta,ya kan?

  13. adimulya 29 April 2010 / 07:05

    saya juga minta izin pengijazahan ilmu ini ya Ki?
    Terimakasih, semoga berbuah kebaikan

  14. budi 29 April 2010 / 16:36

    ass.wr.wb
    mas joko dan ki wongalus mohon ijinnya buat bahan pengetahuan
    buat saya dan tidak untuk disalah guna……wassalm

  15. Santo Sutawijaya 3 Mei 2010 / 04:34

    Bener….ki, semua itu atas izin Alloh. Klo Dia tidak mengizinkan ya tentunya tidak akan berguna, dan tidaklah mungkin dengan ayat Alloh….maka iblis yg membantu…..

  16. Yusup Darmanto 3 Mei 2010 / 12:28

    Ass. war. wab
    Mohon dengan iklash dan sempurna mengijazahkan wirid/keilmuan tersbut dan semoga bermanfat buat saya dan masyarakat. Demikian ki Joko
    Wass. War. Wab

  17. imam dudi turmudi 4 Mei 2010 / 15:10

    Ass wr wb.dngan rasa hormat.sy mhon kpd aki untuk mengijajah ilmu ini kpd sy.smg kebaikan aki d bls oleh ALLAH SWT.amin

  18. Agenda 5 Mei 2010 / 16:45

    kalo sasarannya wanita dan wanita tersebut tidak meroko gmn caranya ya… apakah cukup dengan mengisap dan berharap agar wanita tsb menghisap asap rokony saja ato emang amalan ini khusu ditujukan untuk orang yg merokok???

  19. Nandang 8 Mei 2010 / 04:59

    sedikit berbagi bahwa mantra apapun selama tidak menyimpang dari ajaran islam itu sah-sah saja, karna pada dasarnya mantra itu sebuah bentuk permohonan atau do’a kepada Allah, jd yg namanya pelet itu bukan sihir tpi do’a kepada Allah juga. bedanya kita berdo’a dengan ILMU, apapun tujuan kita agar mudah tercapai harus menggunakan ILMU.

  20. wan salman 6 Juli 2010 / 15:30

    assalammulaikum ki…mohon pengijazahannya..

  21. Sarman 22 Juli 2010 / 16:35

    Aslamualaikum, wr..wb!! Ki..mta, ikhllasnya ia?smga,ini brmanfa.t buat q amien.

  22. Onedie 27 Juli 2010 / 14:10

    Assalamualaikum, mohon ijinnya mengamalkan amalan ini, trims

  23. wibowo (bowo) 12 Agustus 2010 / 15:10

    assalamualaikum…
    mohon ijin mengamalkan dan bissmillahirrahmanirrahiim…, saya terima ijazah nya keilmuan diatas dengan baik. terimakasih untuk para pengasuh yang ada di blog ini. dan salam kenal & persaudaraan untuk semuanya..
    wassallam.. (indramayu)
    iwakbetotot@yahoo.com

  24. Ali Kimsoon 15 Agustus 2010 / 14:29

    Assalamualaikum…Qobiltu….mohon izin ngamalnya….al-fatihah>>>sent

  25. irul 25 Agustus 2010 / 09:04

    ass,,
    saudaraq yang di rahmati allah…
    pada dasarnya semua ilmu itu baik, kalaupun di gunakan berbuat jelek smua itu akan kembali pada fitrahnya,
    silahkan di renungkan kembali bahwa sebagai manusia wajib hukumnya berikhtiyar. sebagai wujud dinamika kita sebagai kodrat dasar manusia. ingatlah ilmu itu dulu ada juga karena ikhtiyar para Guru,Ulama,sesepuh..

    Alangkah naifnya kita kalau tidak melestarikanya ilmu itu sebagai amanah untuk mensejahterakan umat.

    apa mau di kata jika tadir sudah jadi suratan, tapi manusia tetap WAJIB berusaha..

  26. herrywae 14 November 2010 / 11:08

    Ki arya kusuma dewa : @insan sejati: perbedaan itu indah jika kita memandang nya dengan arif dan bijak. Setiap insan boleh ber argumen untuk mengemuka kan pendapat. Anda berhak berpendapat dan kami pun berhak untuk mengutara kan pendapat. Asalkan jangan menjustifikasi pendapat kita adalah yang paling benar. Kebenaran itu mutlak milik Allah swt yang maha agung. Bukan milik “insan sejati” atau seorang “arya kusuma dewa”<=============MANTAP KI

    seandainya rokok tersebut digunakan untuk menarik hati lawan jenis bisa ga ya ki?

  27. Nunkyuni 4 Desember 2010 / 10:09

    Assalamualaikum…Qobiltu….mohon izin ngamalnya….al-fatihah>>>sent

  28. tole12363 12 Desember 2010 / 02:02

    ijin mengamalkannya ki alfatihah

  29. darno 22 Desember 2010 / 22:12

    @ untuk budin j ada yaitu……..patuhi segala perintahNYa dan tidak melakukan hal-hal yg dilarangNYA……sanggup ??????

  30. gayas 27 Desember 2010 / 09:30

    apa bisa amaln nie di korbnkan k pria?n klau si pria tidak merokok bagaimana caranyax?

  31. Zein 5 Januari 2011 / 16:07

    Kesempurnaan itu hanya Allah yg punya dan bukan pd mahluknya. Mahluk Allah diwajibkan menyembah dan menjadi hambanya. soal doa, wirid, tirakat, bermunajat dsb adlh sebuah ihtiar mahluk Allah. Yang berkuasa menentukan hanya Allah. Kenapa diperdebatkan? biasanya orang yg memperdebatkan sst dia adlh org yg fanatism. org yg fanatis biasanya sempit pikir / cara pandang t’hadap sst.

  32. Urang Pakidulan 13 Januari 2011 / 23:18

    Assalamu’alaikum, qobiltu lillahi ta’ala Mas Joko Tegal, mohon izin dan iklasnya sy mau ngamalin doa nya. Al fatihah buat mas Joko Tegal.
    Hatur nuhun.

  33. hamba Alloh 5 Maret 2011 / 12:05

    assl wr.wb.kepada sedulur2 kabeh yg insya Alloh di mulyakan Alloh,Sy adalah seorang hmba yang sedang benar2 terpuruk,sedang di kejar kejar orang tuk nagih hutang saya ga pernah dirmh tuk menghindar,kasihan ibu saya sering di dimarahin org2 yg menagih htg saya,sy smakin terpuruk,istri saya sy dan 2 anak sy sy plgkan kekmpngnya tp dikmpng pun sy punya htg jaminin sertipikat rmh mertu ke bank dan sudah 4bln nunggak rmh mau di segel,sy bener2 dah stres berat,saya pergi ktempat2 sepi tuk jalani smua amalan tukkerejekian namul blm ada hasil,YA ALLOH DGN IJIN DAN RIDHO,JADIKANLAH LAH SAUDARA2 KAMI DI KWA YG BERKECUKUPAN,MENJADI PERANTARA ENKAU MENOLONG HAMBAMU INI,YA ALLOH HAMBA MOHON KEBAIKAN SAUDARA2HAMBA DI KWA ENGKAU BALAS BERLIPAT GANDA DGN RIZKI KONTAN DI DUNIA DAN KEBAIKAN DIAKHERAT NANTI, YA ALLOH JIKA HAMBAMU INI BERCERITA BOHONG TENTANG KEADAAN INI MAKA AJABLAH HAMBAH DNG AJAB MU YANG SANGT PEDIH.AMIIN,bagi saudara2ku yang berhati mulia dan ingin menolong kirim ke BRI CAB.CIBUBUR NO.REK 0384.01.009838.507 a/n yudi irawan

  34. ki ifreak 14 Maret 2011 / 05:08

    bohong… yua ayo ngaku…

    500 bungkus… x 20 btang ajj cuma 10 rb… orng…

    gmana slisih bsa hampir dua kali lipat… kya’x ngrokok’x pda join smua…

    hahahaaa… :S inget ntu bru slisih,, blom yg gga di itungnya…

  35. usman 12 Mei 2011 / 20:35

    izin untk mngmlkn

  36. a.e 17 Mei 2011 / 11:40

    Assalamualaikum, mohon ijin mengamalkan mahabbah rokok, semoga bermanfat buat saya..

  37. wahyu 7 Juni 2011 / 00:22

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  38. Aji tegal 20 Juni 2011 / 11:49

    DOBOL DING..
    DI BO0NGIN MW JA SIH

  39. joko tegal 20 Juni 2011 / 11:50

    DOBOL DING..
    DI BO0NGIN MW JA SIH.

  40. mas kenter pamukas jagat alus 20 Juli 2011 / 23:46

    qobiltu…

  41. shandy 31 Juli 2011 / 14:37

    izin mengamalkan

  42. Edo Ramadhan 11 September 2011 / 11:55

    Bismillahirrohmanirrohim sya ucapkan Qobiltu tukdiamalkan suatu saat ijin save dulu insya Allah manfaat dunia akhirot amiiin,

  43. danang 28 September 2011 / 01:31

    mohon ijin mengamalkannya

  44. Budiertoni 21 Oktober 2011 / 17:27

    Kalo rokok kita rokok sendiri trus asapnya di sebulin ke orang yg di tuju gmana tu bisa gak?

  45. mbah kopo 13 Desember 2011 / 23:47

    mantap..
    Salam semua…

  46. Fajar 19 Desember 2011 / 07:15

    mohon izin mengamalkan ..

  47. Toha 19 Desember 2011 / 09:08

    Ass..mohon izin mas joko buat mengamalkannya..

  48. Damas 10 Januari 2012 / 01:01

    Qobiltu saya trima ijazah nya. .
    mudah’mudah bisa brmanfaat.
    amin

  49. akamaru no ikki 19 Januari 2012 / 19:57

    qobiltu alfatihah
    mohon diijinkan untuk mengamalkannya dan menggunakannya dengan baik

  50. ly 27 Januari 2012 / 21:49

    ASSALAMU ALAIKUM KI..

    MOHON IJIN DENGAN AMALAN INI..

    APAKAH BOLEH SAYA WARISKAN KEPADA YG MEMBUTUHKAN/

    TRIMA KASIH KI…

    SEMOGA ALLAH MEMBERKAHI KI…

    AMIN…

  51. ndos 23 Februari 2012 / 23:57

    minta izin mengamalkan ki

  52. si jomblo abadi 20 Maret 2012 / 15:56

    maksudnya rokoknya di berikan kepada sasaran yang di tiju itu bagaimana, apa asapnya yang di tiupkan ke orang yang kita cintai atau bagaimana,…..
    terimakasih….
    mohon keterangannya yang lebih detail….

  53. anak keramat(anker) 13 Juni 2012 / 15:12

    qobiltu ijazah

  54. muhammad nurdin 13 Juni 2012 / 15:13

    qobiltu ijazah

  55. ibrahim 18 Juli 2012 / 01:19

    assalamu’alaikum mohon izajahnya ki wassalam

  56. adhief 2 Agustus 2012 / 06:02

    qobiltu

  57. L 2 Agustus 2012 / 06:14

    Qobiltu, saya trima ijazahnya dengan sempurna dan bermanfaat seketika ini untuk segala hajat dan keperluan AMIN.AMIN.AMIN.
    thx

  58. Muhamad habibi 2 September 2012 / 11:16

    Asslmu’alaikum..
    Sampulrsullll…para sesepuh dn ahli” k’ilmuan..dan sahabat semua x,
    Salam kenal..
    Dari muhamad
    dari NTU.nusa tengara utara indonesia
    (lomok utara)
    boleh kah q gabung di KWA ini..
    Muhamadhabibi74@gmail.com

    Qobiltu

  59. riandy 8 September 2012 / 09:05

    Qobiltu, saya trima ijazahnya dengan sempurna dan bermanfaat seketika ini untuk segala hajat dan keperluan AMIN.AMIN.AMIN.

  60. poelmill 15 Oktober 2012 / 06:10

    Mas Joko dan Ki Wong Alus. Minta izin utk ngamalin doa ini. Semoga ilmu pengetahuan saya bertambah.

  61. KI SLEBOARD 16 Oktober 2012 / 10:09

    tAMBAH WAWASAN AJA…

  62. Jagad Pratama 3 November 2012 / 04:38

    Qobiltu.

  63. Lita 7 Desember 2012 / 18:40

    Mas Joko, mohon ijin untuk mengamalkannya, smoga bermanfaat dan berkah, Amin. Al fatehah… Terima kasih, Wassalam…

  64. usman 27 Desember 2012 / 08:33

    mohon ijazah x ya, untk u amalkan. .
    Terma kash

  65. usman 27 Desember 2012 / 15:56

    ulun mohon ijin dan ijazah x ya ,, u/ mengamalknx
    terma kasih

  66. Arul Pulau Dewata 28 Desember 2012 / 19:59

    Qobiltu..
    Ijin ngamalin kang.
    Sent Al Fatihah tuk guru.

  67. kang anom 6 Januari 2013 / 23:53

    qobiltu.mas,

  68. atin supariyanto 5 Februari 2013 / 03:14

    qobiltu ..saya terima ijazah nya kang semoga bisa di gunakan sebaik-baiknya..amin..

  69. adi 15 Maret 2013 / 05:14

    mohon di izinkan ngamalaken .
    matur numur

  70. choky 15 April 2013 / 22:26

    qobiltu n mohon izin ya tuan

  71. blendz 11 Mei 2013 / 21:50

    Qobiltu, mohon ijin tuk mengamalkan semoga bermanfaat d jalan Allah SWT. sent alfatehah utk mas joko dan ki wong alus,..semoga makin jaya.

  72. Zulbi M 29 Juli 2013 / 10:05

    Izin sedot & ijazah’a jg ia jeng sunan.. :)

  73. Zulbi 29 Juli 2013 / 10:08

    Mohon izin sedot amalan doa & dijazah ken ia kanjeng sunan..

  74. gus ion 28 Agustus 2013 / 22:23

    gak usah bnyak debat, yg pnting kalo da yg prnh membuktikan n brhasil, d tunggu laporany yak…

  75. Anak mamuju 7 Desember 2013 / 18:34

    Qobiltu, terima kasih ijazah amalannya ,Alfatiha send

  76. SURYA SAMUDRA 11 Desember 2013 / 15:24

    ASSALAMUALAIKUM WR WB,
    MOHON IZIN TUK MENGAMALKAN,
    TERIMA KASIH

  77. WONG GANTENG 3 Januari 2014 / 14:16

    qobiltu

  78. cambug 11 Januari 2014 / 02:27

    ijin

  79. gedang goreng 18 Agustus 2014 / 13:37

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan,alfatihah…

  80. Setiawanarie 20 September 2014 / 01:18

    Assalamualaikum wrwb..mohon ijin mengamalkan..trmakash..! Waskum

  81. Yatna supriatna 19 Oktober 2014 / 18:48

    Langsung Qobiltu……sblumé maaf lan matur nuwun….. apakah media Rokok boleh digantikan dng Media lain misal: air,permen,makanan ato parfum?? Matur Nuwun sanget..

  82. fahmi ali 29 Agustus 2015 / 22:53

    qobiltu,,mohon ijin mengamalkan ki dengan sempurna

  83. fahmi ali 29 Agustus 2015 / 22:55

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  84. Guruh Sogara Seta 21 Januari 2016 / 10:02

    qobiltu, saya terima ijazahnya ki. Mohon ijin mengamalkan

  85. wibiadi 21 Januari 2016 / 13:33

    qobilltu,saya terima ijazahnya,mohon izin mengamalkanya.

  86. penyimak 26 Januari 2016 / 11:37

    mohon ijin mengamalkannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s