POLLING ILMU KI AGENG JEMBAR JUMANTORO


Assalamualaikum wr wb.
Salam Pamuji Rahayu Ki Wong alus selaku pengasuh blog ini. ijinkanlah kaulo berbagi sedikit karunia allah berupa ilmu atau amalan yang insya allah akan sangat berguna di jalankan bagi mereka yng benar benar membutuhkan adapun keilmuan itu adalah:

1. Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula
2. Urut Janur
3. Urut Media Gelombang Radio AM & FM
4. Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota

Kaulo ingin mempolingkan terlebih dahulu amalan apakah yang sangat di butuhkan pembaca dengan skala prioritas yang utama. di karenakan untuk menghindari kesan pamer ilmu, sombong dan lain lain yang akan hanya merusak nilai sebuah keikhlasan kaulo. kepada Ki Wong alus Yth mohon ijin dan bantuan panjenengan untuk menginfokan polling ini. mugi mugi dipun ijabahi saking gusti Allah ta’ala, amin.
Wassalamualaikum wr wb.

(Ki Ageng Jembar Jumantoro)

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 79 Komentar

Navigasi pos

79 thoughts on “POLLING ILMU KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

  1. eddy sutikno

    As.Wr.Wb.
    Kagem Ki Jembar Jumantoro

    Kalo saya tertarik dengan pondasi Ilmu dan Rumahnya Ilmu bagi pemula
    Matur suwun Ki Semoga Allah.SWT meridhoi Ki Jembar

  2. KIAJAR ADI RASA

    As.Wr.Wb.
    Kagem Ki Jembar Jumantoro

    matur sembah nuwun,…
    kulo suwun wejanganipun ke jember jumantoro Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota
    wasalam …….

  3. ass.ki ageng kalao saya milih pondasinya dan rumah bagi pemula

  4. SARASWATI

    menurut aki mana yang lebih dibutuhkan pada kondisi saat ini?

  5. ki saya mohon di ijazhkn rumah ilmu karna wlau kita udah memeliki ilmu blum ttntu memilki wadahnya?trmksh waslm

  6. sawari

    Ass. wr. wb

    silahkan ki Di lanjutakan Untuk mekanisme dan tata cara nya untuk memiliki ataupun tata cara pengolahan 7 cakra kundalini ini
    terima kasih

    wassalam

  7. kepada seluruh pengasuh blog ini apabila ada ilmu tenaga dalam yang bisa di buktikan pukulan mematikaan lilin mhon di ijazahkn kepda hamba karna hmba kepegen bgt merasakn tenaga dalam itu bagai mana? berikut ilmu penghadir silat karomah,kpda wong alus dn pegasuh lainnya sudih kiranya memuat artikelnya wsalam

  8. iwan marhaen

    sugeng rahayu…………kulo pilih pengolahan 7 cakra kundalini

    —–
    youtube descargar

  9. yon

    Ass wr wb
    Bagi saya yang awam ini sebaiknya diijazahkan Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula
    Terimakasih
    wa sallam

  10. Ki ageng jembar, mohon caranya urut media gelombang radio am & fm serta pembangkitan 7 cakra utama kundalini, matur nuwun sanget.

    salam,

    Hadi Setyono

  11. 7 cakra mawon ki..
    mbok bilih niku ingkang pengen disinauni sederek meniko..

  12. achykus

    As.Wr.Wb.
    Kagem Ki Jembar Jumantoro

    kulo suwun wejanganipun ke jember jumantoro Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota
    wasalam …….

  13. Johar

    Ass.Wr.Wb Ki Jembar Jumantoro…
    saya mohon diijinkan belajar Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula dan Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota

  14. ugie

    ass..Ki Jembar Jumantoro,kulo pilih no. 1 pondasinya ilmu dan rumahya ilmu bagi pemula mtur swun wass..

  15. wong_ndeso

    Rahayu wilujeng katur dumateng Ki Jembar Jumantoro. Menawi kulo dipun keparengaken nyuwun ijazahan belajar pondasi ilmu lan omahe ilmu. Amargi kulo taksih cantrik anyar babagan meniko. Matur nuwun.

  16. Totok

    Salam ki Ageng..
    mau tanya nih,bagaimana hasilnya bagi pemula jika memilih pembankitan 7 cakra?matur nuwun.

  17. Asalamu’alikum ky alus,ky ageng,lan sedulur sekalian..
    Ky,,,saya ikut milih 7cakra kundalini..yang selama ini ku cari…untuk menuju ke alam yg tak terbataskan ruang dan waktu….dalam dìmensi laen…mohon ky arya berbagi kepada kami yg kurang akan ilmu supranatural…
    Sebelumnya trimakasih kepada ky alus dan ky arya yg senantiasa berbgi pada kami…
    Wass..

  18. winarta

    salut dech buat KI AGENG JEMBAR JUMANTORO,saya lebih memilih point 1. Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula,soalnya itu penting banget buat pemula yg ingin mempelajari keilmuan

  19. haris_bekasi

    Aswb…selamat kenal..aki pengasuh blok, kalo boleh pilh pembangkitan 7cakra kundalini, mungkin penting pemula seperti saya….Trima kasih

  20. Budi

    Ass…wr.wb,ki jumantoro dan pinisepuh sedoyo,kalau bisa aku pilih pembangkitan 7 cakra kundalini (aq rasa ilmu ini,dasar dari pemula untuk mencapai jenis keilmuaan apapun),terimakasih.

  21. dodhi

    Asslmkm,salam kenal ki.Saya pilih yang no.1 aja ki.Mtr nwn ki

  22. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki,,, saya tertarik pada pondasi ilmu dan rumahnya ilmu bagi pemula ,,, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  23. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki,,, saya tertarik pada no. 1. pondasi ilmu dan rumahnya ilmu bagi pemula ,,, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  24. gunturalif

    asalamualaikum wr. wah pmbngkitan 7 cakra kundalini,dan urut janur sy pikir pasngn yg serasi ki..

  25. w'yudi

    Ass, wr.wb
    Pilih No 1

  26. rendi mada

    Assalamu ‘alaikum wr wb ki,,,
    salam pangurmatan ki wongalus dan ki ageng jembar…
    menurut pendapat saya pribadi, saya setuju pada “pondasi ilmu dan rumahnya ilmu bagi pemula”,,,
    tapi ki, saran dari saya mendingang dijelasin terlebih dahulu dari keEmpat pilihan tersebut, supaya para pembaca dapat memilih dengan tepat dan tau akan apa dan manfaatnya,,,
    demikian ki dari saya, sblumnya maaf kalau kata2 saya lancang ato menyinggung… maturnuwun,,, pareng…
    Wassalam….

  27. wong_ndeso

    Rahayu Wilujeng katur dumateng Ki Jembar Jumantoro. Nyuwun sewu Ki, menawi kulo inggih pilih Pondasi ilmu lan rumah ilmu. Amargi kulo taksih belajar babagan punika. Matur nuwun saderengipun atas kemurahan Ki Jembar Jumantoro. Mugi Gusti tansah paring karaharjan dumateng panjenengan. Nuwun.

  28. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.

    Kami menghanturkan ucapan terima kasih kepada Yang Terhormat, KI AGENG JEMBAR JUMANTORO, Ki Wong Alus Dan Dewan Guru di Kampus ini yang telah bersedia membagi ilmu-ilmu kepada kami semua para murid di kampus yang tercinta ini.

    Menjawab keinginan aki terhadap polling ilmu yang akan diberikan, berikut ini kami sampaikan prioritas-prioritasnya,

    1. Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula
    2. Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai
    ke cakra mahkota.
    3. Urut Janur
    4. Urut Media Gelombang Radio AM & FM.

    Dua yang terdahulu secara berurutan.

    Sebagai pembuka keilmuan. Sudilah Aki membeberkan terlebih dahulu manfaat dari ilmu-ilmu tersebut.

    Demikian, ungkapan pendapat dari kami, Semoga Allah Subhanahuwataala, meridhai terhadap upaya -upaya kita dalam menuntut ilmu, dan semakin mendekatkan diri kita semua kapadaNya. Memberikan barokah terhadap seluruh ilmu yang telah kita pelajari.

    Salam Hormat dari kami, para murid.

    Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

  29. KUMAIDI

    Ki Ageng kulo milih inggkang nomor 1 mawon

  30. Kula nderek mawon , ilmu manakah yang akan dibabar, suwun.

  31. yudi

    1. rumah ilmu dan pondasinya
    2. 7 cakra utama kundalini
    3. urut media gelombang AM dan FM
    4. Urut janur

    di atas adalah prioritasnya Ki, mohon di analisis. matur nuwun.

  32. Awa

    Aslmkm,ki ageng.. Kulo pilih pembangkitan cakra??Mator suwon…

  33. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Ki alus dan para pengasuh blog ingkang kinurmatan, untuk polling No.4 Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota, apakah itu berarti mengulang transfer energy yang pernah dilakukan beberapa waktu yang lalu Ki? Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  34. Samsu Rizal

    As.Wr.Wb.
    Ki Jembar Jumantoro & Ki Wong Alus
    jika berkenan saya pilih olling No.4 Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota, yang mana menurut saya yang awam ini, untuk suksesnya ngelmu yang lain setidaknya seluruh cakranya semua terbuka. terimakasih. Wss.Wr.Wb.

  35. Ambang S

    ass..wr.wb

    apapun ilmunya mohon di gunakan sebagaimana mestinya,,, dan semoga bermanfaat bagi semuanya dalam mencapai Hakekat kehidupan…

    wass.wr.wb

  36. KI AJAR ADI RASA

    Assalamualaikum wr. wb. … ki
    tujuh cakra udah diketahui, terus gimana ki cara bangkitkan energi 7 cakra tersebut, atas wedaran sabdo ki ageng matur sembah nuwun..

  37. haryanto

    Assalamualaikum Wr.Wb……Alfatekha untuk pengasuh Blog ni….Saya tertarik dengan wadahnya Ilmu Ki Ageng jembar jumantoro..Wassalam

  38. Asslm wr wb….

    Terima kasih sebelumnya atas atensi pembaca yang budiman, sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu secara garis besar tentang 4 ilmu tersebut:

    1. Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula
    Ilmu ini saya dapat dari Banten dari salah satu Guru saya Wali Allah “Kyai Maftuhi”

    Di Padepokan Jumantoro setiap yang mau belajar keilmuan terutama ilmu/ngelmu itu harus menguasai Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu, karena ini wadahnya ilmu, baru setelah menguasai ilmu ini para santri di perkenankan menguasai ilmu yang lain.
    Kegunaanya:

    *Keselamatan dunia dan akherat
    *Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu sebagai wadahnya ilmu.
    *Dimudahkan mencari pekerjaan/rezki
    *Welas asih / Asian

    2. Urut Janur
    Ilmu ini saya dapat dari Rembang Jawa Tengah dari salah satu Guru saya “Eyang Suswantoro”

    Ilmu Urut Janur di gunakan untuk pengobatan terapi dari anak kecil(bayi), dewasa sampai yang sudah usia lanjut
    Kalau menerapi anak kecil di gunakan dengan media medianya janur dan untuk dewasa sampai usia lanjut bisa dengan sentuhan atau media air putih.

    Keterangan maksud dari amalan Urut Janur ini adalah:

    *Bahwa kita berlindung pada Allah dari pada penyakit yaitu penyakit mengaduh, merintih, demam dan penyakit mata dan penyakit yang keras atas diri dan penyakit (darah beku/struck), batuk darah, sakit daging, sakit kulit, sakit urat-urat(terkilir/patah tulang)

    3. Urut Media Gelombang Radio AM & FM

    Ilmu ini saya dapat dari Ponorogo Jawa Timur salah satu Guru saya “Ki Prasetio Atmojo”

    Ilmu Urut ini untuk pengobatan dan terapi penyakit jarak jauh contoh pasien ada di Surabaya kita terapi dari Jakarta, ini kita gunakan Media Gelombang Radio AM & FM

    Kesadaran jasad jika diumpamakan sebagai gelombang AM radio.” kesadaran rahsa sejati, diumpamakan gelombang FM radio, mengalihkan gelombang atau frekuensi kita dari frekuensi AM ke FM. Dari kesadaran ragawi/jasad ke kesadaram rasa sejati (rasa pangrasa/indera ke-enam).

    Kelebihannya adalah untuk pengobatan dan terapi penyakit jarak jauh dan dapat menangkap sinyal dari frekuensi rendah hingga yg paling tinggi sekalipun. Segala yang tadinya rahasia dan tertutup oleh nafsu dan rasio menjadi tersingkap semuanya tampak jelas.

    4. Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota

    Ilmu ini saya dapat dari Surabaya&Solo Tiga diantara Guru saya “Eyang Robby Kusumo & Eyang Haji Suroso Hadi Sanyoto & Eyang Tukimin Wisanggeni ”

    Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota bisa menghasilkan frekuensi-frekuensi tertentu yang akan menghasilkan suatu daya tertentu, misalnya :

    -Melalui tangan untuk diteruskan jadi energi pemukulan atau pengobatan terhadap sasaran.
    – Di bagian tertentu tubuh untuk ketahanan menerima pukulan/kekebalan.
    – Di bagian tubuh yang sakit sebagai pengobatan diri sendiri.
    – Ke mulut sebagai getaran kekuatan suara.
    – Ke jiwa sebagai kekuatan mental.
    – Ke otak sebagai kekuatan berpikir.
    – Untuk penarikan benda bertuah yang tidak tampak oleh penglihatan mata biasa.
    – Dan sebagainya … sesuai kebutuhan dan kehendak kita.

    Dalam menyalurkan energi kundalini harus kondisi rileks baik otot-otot maupun pikiran dan juga perasaan, jika tegang akan buntu, energi tersebut tidak mengalir ke sasaran / tujuan.

    Dimana orang yang telah mencapai tataran kundalini yang sempurna akan MENJADI BIJAKSANA, DAPAT MELIHAT DAN MENYADARI KENYATAAN HIDUP YANG SEJATI, dimana semuanya telah terbuka, sehingga TIDAK ADA LAGI RAHASIA dalam hidup ini.

    Pada umumnya, manusia tak akan merasa puas, bila belum
    mencapai tataran kundalini yang sempurna, dimana dia telah
    dapat merasakan adanya HUBUNGAN HARMONIS ANTARA
    KAWULO DAN GUSTI / “JUMBUHING KAWULO GUASTI”.

    Silahkan para pembaca menentukan mana yang terbaik untuk anda polling ilmu ini saya tunggu selama 48 jam sejak postingan ini di muat, kagem ki alus matur sembah nuwun.

    Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan seluruh alam supaya semakin bertambah iman serta makin yakin dekat diri kepada Allah.dan semoga semua makhluk hidup damai dan sejahtera.
    Amin.

    Salam Rahayu

    “KI AGENG JEMBAR JUMANTORO “

  39. lunatic070

    saya pribadi tertarik dengan pembangkitan 7 cakra kundalini

  40. ericsagita

    Ass.Wr.Wb Ki Jembar Jumantoro…
    saya mohon diijinkan belajar Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula dulu ki. terima kasih.

  41. kangmasjo

    ass.wr.wb.
    dari semua keilmuan yg hendak
    diijazahkan seyogyanya apa yg dikira perlu
    dalam kehidupan saat ini,no 1 dan 4
    sudah mencakup dari point 2 dan 3
    matur nuwun.

  42. Ki arya kusuma dewa

    Assalamualaikum wr wb..
    Katur ki ageng jembar jumantoro kami dewan guru padepokan nurul qolbu sangat mendukung panjenengan dalam rangka mewedar ilmu dan ngelmu kepada saudara kita. Dan kami siap membantu jika di perkenankan untuk pembangkitan 7 cakra kundalini atau penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh dengan memanfaatkan 5 unsur inti alam semesta:angin,air,api,tanah dan emas, monggo dipun lanjut ki

  43. Wa’ alaikum salam Wr wb…

    Salam Pamuji rahayu katur saudaraku Ki arya kusuma dewa
    Terimakasih atas responya dan dukunganipun panjenengan
    dalam rangka mewedar ilmu dan ngelmu kepada saudara kita. Terutama untuk pembangkitan 7 cakra kundalini atau penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh dengan memanfaatkan 5 unsur inti alam semesta:angin,air,api,tanah dan emas.
    Dan kita lihat polling ini kita tunggu sampai 48 jam sejak postingan ini di muat. Dan kagem ki alus matur sembah nuwun yang telah menjembatani di blogs ini.

    (Ki Ageng Jembar Jumantoro)

  44. ugie

    ass..sy ucpkan bnyak trm ksh kpd Ki Ageng Jembar Jumantoro atas pnjlasanya,sy pribadi plh pondasinya ilmu dan rumahnya ilmu krn ccok buat sy sbgai pemula wass..

  45. akik

    Ass..
    dalam poling ini jujur saya cenderung ke 2 ilmu,yaitu pondasi ilmu dan pembangkitan 7 cakra utama.
    terima kasih sebelumnya kunjuk dateng sesepuh2semua..
    Wass..

  46. Hascaryo

    Sugeng siang.

    Sehubungan dengan kerjasama Ki Ageng dan Ki Arya. Kawulo menunggu pembangkitan 7 kundalini.

    Maturnuwun

  47. wong djowo

    ass.wr.wb. Ki Jembar Jumantoro & Ki Wong Alus sebagai murid setia blog ini memilih pembangkitan 7 kundalini. salam dalem ingkang poro sedulur sedoyo.

  48. sapto

    Pembangkitan 7 cakra Ki, matur nuwun

  49. budi j

    ass. wr. wb’
    dalem ikut poling,

    pembangkitan 7 cakra,smoga bermanfaat,amin.

  50. jhoni

    assalamualaykum wr wb..
    ketiga tiga nya bermanfaat ki…
    terimakasih buat para sepuh,pengasuh n pembaca blog wongalus yg telah bersedia membagi ilmu pengetahuan yg bermanfaat ini…
    semoga para sepuh n pengasuh dan pencinta blog wongalus d beri kemuliaan hidup…
    alfatihah sent….

  51. Awa

    Aslmkm.. Ki ageng… Kulo nggeh pileh pembangkitan cakra?Kinten2 kpn nggeh??Mator nuwon…

  52. Saraswanto

    Mohon dapat di ajarkan saya:
    1. Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula
    4. Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota.

    Matur Sembah Nuwun

  53. Assalamualaikum wr wb………..

    Mohon Maaf atas keterlambatan pengizahan ilmu di karena kan kesibukan kami dalam membantu sesama yang membutuhkan dan harus mendapat prioritas utama. Setelah melakukan kontemplasi batin dengan guru saya dan berdasar polling yang telah di lakukan hampir kurang lebih 50% Soudara-saudara kita masih banyak yang belum menguasai dasarnya ilmu dan menghendaki Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula. Untuk menghindari polemik yang mungkin timbul maka untuk saat ini hanya ilmu itu yang akan kami ijazahkan. tetapi bagi mereka yang masih membutuhkan 3 ilmu lainnya bisa menghubungi kami di nomer ini untuk pengijzahan secara pribadi : ‘081381139135′ pada pukul 19.00 wib s/d 22.00 wib atau ke KI ARYA KUSUMA DEWA atau ke KI WONG ALUS pada jam yang sama.
    Maka dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan tidak hanya sekedar ilmu tapi juga ‘ngelmu’ sebuah amalan batin yang di namakan ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula ‘

    ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’

    1. ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

    2. BISMILLA HIRROHMAA NIRROHIMI

    3. “ROBBUL MASRIQOINI WAROBBIL MAGRIBAINI”
    (55.Ar.Rahmaan:17)

    Ket No: 1, 2, & 3 di baca 51 x (tahan napas)

    “YAA ALLAH” (200x) (tahan napas)

    “YAA MUHAMMAD” (200x) (tahan napas)

    Ilmu ini saya dapat dari Banten dari salah satu Guru saya Wali Allah “Kyai Maftuhi”

    Di Padepokan Jumantoro setiap yang mau belajar keilmuan terutama ilmu/ngelmu itu harus menguasai Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu, karena ini wadahnya ilmu, baru setelah menguasai ilmu ini para santri di perkenankan menguasai ilmu yang lain. Seseorang yang telah menguasai ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’ maka akan di mudahkan menyerap dan mempelajari ilmu-ilmu yang lain karena ilmu ini merupakan dasarnya ilmu.

    Tata Cara Laku Ilmu:

    1. Harus Islam, yaitu Islam yang sanggup menjalankan segala perintah Allah S.W.T dan menjauhi segala larangan-Nya.

    2. Puasa sunnah 3 hari Mutih di mulai pada hari lahir di mulai habis Isya’ (hari lahir masing-masing) makan sahur dan buka hanya nasi putih dan air putih, malam harinya ritual siangnya puasa.

    3. Lakukan Shalat sunah tahajut dan hajat 2 rakaat (Waktu ritual Antara jam 00.00 sampai 03.30)

    4. Selesai shalat duduk bersila dan tata batin anda lalu Baca istifar 100x dan sholawat nabi 100x

    Pada saat anda membaca shalawat nabi biasanya anda akan merinding
    hebat pada sekujur tubuh, itu reaksi normal dan teruskan sampai 100x

    5. Baca Mantra di atas sebanyak 51x & 200x, 200x dengan pernapasan dua (maksudnya tarik napas ke dada dulu kemudian di salurkan ke perut. Baru mantra di atas di baca kalimat demi kalimat sambil tahan napas. Waktu narik napas di sugestikan yang di tarik kalimah “AllAH” dan waktu mengeluarkan napas yang di keluarkan kalimah “Hu”

    6. Semua amalan tersebut anda baca selama menjalankan puasa
    sunah selama 3 hari Mutih.

    7. Niat Puasa :

    NAWAITU SAUMAGODIN MINAL KHAJATI AN JAMI’IL BADHANI SUNNATAL LILLAHI THA’ALA

    Kegunaanya ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’:

    *Keselamatan dunia dan akherat
    *Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu sebagai wadahnya ilmu.
    *Dimudahkan mencari pekerjaan/rezki
    *Welas asih / Asian

    Bersama ini pula saya amanahkan sembilan hal.

    Tiga menyangkut latihan kejiwaan, tiga menyangkut kelapangan dada, dan tiga lainnya menyangkut pengetahuan.
    Yang menyangkut latihan kejiwaan adalah:

    *Jangan sekali-kali memakan sesuatu yang hatimu tidak menginginkannya, karena itulah yang dapat menimbulkan kekerasan kepala.

    *Jangan juga makan jika engkau tidak lapar.

    *Dan bila engkau makan, ucapkanlah Bismillâh dan ingatlah hadits Rasulullah saw. yang menyatakan: “Tidak ada suatu wadah yang dipenuhkan manusia yang lebih buruk dari perutnya. Kalaupun ia harus memenuhkannya, maka hendaklah sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk minuman dan sepertiga sisanya untuk pernafasannya.”
    Tidak dapat disangkal bahwa untuk hidup kita perlu makan, tetapi bukan untuk makan kita hidup, tidak berlebih-lebihan dalam kadar dan ragam makanan.

    Beruntung siapa yang memiliki kemampuan jika melaksanakan tuntunan ini, dan beruntung pula yang kondisi kesehariannya tidak memungkinkan ia berlebih-lebihan, selama keadaannya itu dijadikannya titik tolak untuk mempraktekkan pesan Rasul saw.

    *Yang pertama menyangkut kelapangan dada adalah: Siapa yang berkata kepadamu: “Jika engkau mengucapkan satu kata (buruk), kamu akan mendengar dariku sepuluh,” maka katakanlah kepadanya: “Bila engkau mengucapkan sepuluh kata, maka engkau tidak akan mendengar dariku walau satu kata.”

    *Yang kedua adalah: Siapa yang memakimu, maka katakanlah kepadanya: “Jika makianmu benar, maka aku bermohon semoga Allah mengampuniku, dan bila keliru, maka semoga Allah mengampunimu.”

    *Yang ketiga adalah: Siapa yang mengancammu dengan kebinasaan, maka jawablah ancamannya dengan nasihat dan doa.

    *Kata atau kalimat, memiliki wadah, isi wadah bisa baik dan bisa buruk, dan bisa juga tidak berisi sesuatu.

    Wadah yang kecil jika berisi sesuatu yang berharga, jauh lebih baik dari wadah yang besar yang berisi sesuatu yang kurang nilainya.
    Di sisi lain, wadah yang tidak berisi sesuatu apapun, lebih baik dari yang berisi sampah yang menjijikkan. Kata atau kalimat diibaratkan juga sebagai ovum. Menanggapinya sama dengan membuahi ovum itu dengan sperma. Pertemuan antara sperma dan ovum – melahirkan anak-anak atau kalimat baru yang beranak cucu, dan bila tidak terjadi pertemuan atau tidak dibuahi, ia menjadi sia-sia bagaikan haid yang keluar setiap bulannya dari rahim seorang wanita dewasa.

    *Karamah adalah kejadian di luar kebiasaan (tabiat manusia) yang Allah anugerahkan kepada seorang hamba tanpa disertai pengakuan (pemiliknya) sebagai seorang nabi, tidak memiliki pendahuluan tertentu berupa doa, bacaan, ataupun dzikir khusus, yang terjadi pada seorang hamba yang shalih, baik dia mengetahui terjadinya (karamah tersebut) ataupun tidak, dalam rangka mengokohkan hamba tersebut dan agamanya.“ Dan termasuk dari prinsip Ahlus Sunnah wal Jama’ah meyakini adanya Karomah para wali dan apa-apa yang Allah perbuat dari keluarbiasaan melalui tangan-tangan mereka baik yang berkaitan dengan ilmu, mukasyafat (mengetahui hal-hal yang tersembunyi), bermacam-macam keluarbiasaan (kemampuan) atau pengaruh-pengaruh.” Karomah ini tetap ada sampai akhir zaman dan terjadi pada umat ini lebih banyak daripada umat-umat sebelumnya, yang demikian itu menunjukan keridhoan Allah Ta’ala terhadap hamba-Nya dan sebagai pertolongan baginya dalam urusan dunianya atau agamanya. Namun bukan berarti Allah Ta’ala benci terhadap orang-orang yang tidak nampak karomah padanya. Perkara “Karomah” ini telah tsabit (tetap) secara nash baik dalam Al Qur’an maupun Sunnah bahkan juga secara kenyataan.

    *Kepada siapakah Karomah ini diberikan? Karomah ini Allah Ta’ala berikan kepada hamba-hamba-Nya yang benar-benar beriman serta bertaqwa kepada-Nya, yang disebut dengan wali Allah Ta’ala. Allah Ta’ala berfirman ketika menyebutkan tentang sifat-sifat wali-wali-Nya : “Ketahuilah sesungguhnya wali-wali Allah itu tidak ada kekhawatiran pada mereka dan tidak pula mereka bersedih hati, yaitu orang-orang yang beriman dan mereka senantiasa bertaqwa”. (QS. Yunus: 62-63)

    Demikian ijazah ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari Padepokan Jumantoro.
    Bagi mereka yang menghendaki ijazah Urut Janur, Urut Media Gelombang Radio AM & FM, Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota bisa menghubungi kami pada nomer tersebut diatas. insya allah lain waktu dengan ijin dan ridho allah akan saya paparkan di blok ini.

    wassalamualaikum wr wb……………

    ‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’

  54. haryanto

    assalamualaikum wr.wb… Kia ageng jembar jumantoro alhamdulillah panjenengan mau sharing sedikit Ilmu Allah… semoga bermanfaat bagi saya dan pahala hanya Allah yang membalasnya semoga ridhonya tetap kita raih salam tawadduk dari kami….wassalam wr.wb

  55. KI SABDO ALAM

    klo tu satu ringkasan.ndak bsa d bagi .sama dg sare,at.torikoh, hakikot,makrifat gcu

  56. masbudi

    tolong ilmu uang balik ki,barang kali bermanffaat buat saudara-saudara kita .salam

  57. masbudi

    tolong ilmu uang balik ki,barang kali bermanfaat buat saudara saudara kita. salam

  58. mas kuswadi

    Ass.wbb.kth,kagem ki Jembar jumantoro,mbok bilih ki jembar saget nampi kulo dados cantrik menopo ngangge mahar matur suwun ki jembar jumantoro

  59. Wa’ alaikum salam Wr wb…

    Salam Pamuji rahayu katur saudaraku mas Kuswadi
    Terimakasih atas responya panjenengan
    Dalam rangka mewedar ilmu dan ngelmu kepada saudara-saudara kita. Kulo ki ageng jembar jumantoro mboten ngangge mahar di padepokan maupun di blogs ini. (GRATIS)
    Ilmu itu ibarat pohon yang sudah berbuah , buah yang sudah matang harus di petik bisa di makan sendiri buat keluarga atau di bagi-bagikan kepada yang membutuhkan, atau di petik di bibit maka akan jadilah pohon baru yang nantinya akan di tanam di tempat di mana-mana ,dimana tempat yang subur, kalau buah yang sudah matang tidak di petik maka yang makan kelelawar atau jatuh dan busuk itulah yang akan terjadi.
    Itu mewedar ilmu dan ngelmu kepada saudara-saudara kita.

    Kalau untuk nyareat atau terapi ya seiklasnya yang datang, kadang juga banyak di antara saudara-saudara kita yang ngak mampu,ya kita bantu, urusan milik ada di tangan Allah.
    Demikian Mas Kuswadi, semoga ilmu yang saya wedarkan bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin

    (Ki Ageng Jembar Jumantoro)

  60. Mawan

    Assalamualaikum wr wb………..

    Kulo nderek badhe menyerap & mempelajari ilmu puniko.
    Matur Agunging Panuwun

  61. Wardoyo

    Assalamualaikum.Kulo nyuwun diwedar bab ilmu urut janur.

  62. asalammu’allaikum. – kiageg jembar jumantoro -ada rasa kagumku pada mu, tentang cerita pohon dan buwahnya ,…… aku ora ono ., sing ono,-sing ciptakan aku,.”?………………………

  63. sutomo

    assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijazahnya untuk saya amalkan, wassalam.

  64. radite

    assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu,…..kulo tampi ijazahipun ki ageng Jembar Jumantoro,semoga bermanfaat bagi saya poro sedulur… dan pahala hanya Allah yang membalasnya semoga ridhonya,…sent alfatehah…

  65. KI AJI SATRIA T.AGUNG

    ki ageng jembar jumantoro kulo nyuwun ijin derek ngamalaken
    Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu .
    mugi2 ki ageng tansah pikantuk kuat slamet,rahayu wilujeng sangking gusti.
    atas ke ikhlasan wedar ilmu puniko. kanthi gratis tanpo mahar.

    ki insyak ALLAH WONTEN WEDAL BADE NGASUH KAWERUH WONTEN PADEPOKAN PANJENENGAN.
    DI PUN TANPI TO KI AGENG. WASSALAM

  66. Taopik MT

    Skalipun t’lambt iktan, sy dg hti bhgia m’ucpkn Bismillah.. Qobiltu sy trima ijzah Pondasinya ilmu & rumahnya ilmu bg pemula dr Ki Ageng Jembar Jumantoro dg lengkap dan smpurna, u/ Ki Ageng Alfatehah… sent

  67. toto

    meskipun terlambat (dari pada tidak samasekali).saya terima ijazah Pondasinya ilmu & rumahnya ilmu bg pemula dr Ki Ageng Jumantoro. terima kasih semoga Allah membalas segala kebaikan Ki Ageng

  68. satrio ilang

    bismillah qobiltu

  69. ki saya ingin mempelajari cara membuka 7 cakra itu caranya gimana??

  70. arif

    ass. wr.wb slm knal dr wong awam ilmu Ki…
    langsung aja Ki klo sy mohon ijin ijazah ambil pondasi ny ilmu dan rumahny ilmu bagi pemula,

  71. SPRAPTO

    TAWASULNYA KESIAPA KI

  72. eri moeloeng

    kapan ada penyelarasan / pembukaan kundalini jarak jauh lagi, sy tunggu kabar ki ageng jj, nuwun.

  73. ariratno

    salam kenal ki saya orang dhoif yang masih haus akan ilmu oleh karena itu saya berterima kasih atas wedaran ilmunya ki trus yang nomor 2 s/d 4 nya kapan ki ?

  74. Puntadewa

    Qobiltu ki ageng,saya terima ijazah pondasinya ilmu dan rumahnya ilmu,secara sempurna lilahi taala alfatehah sent…

  75. tawasulnya kesiapan! aki manturnuwun ki

  76. ki saya ingin di bangkitkan 16 malaikat penjagah batang tubuhku semoga ki berkenang
    wassalam mohon penjelasanya

  77. masreno

    Ass.wr.wb,,, ki ageng,saya terima ijazah pondasinya ilmu dan rumahnya ilmu,secara sempurna lilahi taala alfatehah sent…

  78. QOBILTU KI, berhubung baru lihat dan tahu artikel ini, walau sudah telat, karena saya juga baru pemula. Maka dari itu saya mohon ijin kpd Ki ageng Jembar Jumantoro, untuk mengamalkan amalan pondasi ilmu dan rumahnya ilmu yg sudah di wedar di blog KWA ini. Buat Ki Ageng dimanapun berada, saya ucapkan salam hormat, dan saya kirimkan Alfatehah. Wassalam

  79. Ki JJ yang saya hormati…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: