TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN


Oleh:Hadi Pratama
Mahabbah_Kurniawan@Yahoo.com

 Dengan daya metafisika,konsentrasi dan kepekaan tenaga dalam akan memunculkan energi yang dahsyat yang disebut tenaga dalam pukulan angin. Untuk mendapatkan Ilmu tersebut bisa ditempuh melalui laku sebagai berikut :

1. Shalat Hajat
Rakaat 1 setelah Al fatihah lalu membaca Al Kafirun
Rakaat 2 setelah Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas
Rakaat 3 setelah Al fatihah lalu membaca Al Kafirun
Rakaat 4 setelah Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas

2. Puasa 3 hari
Setiap malamnya puasa membaca :
Al Fatihah 51 kali
At Taubah ayat 128 sebanyak 51 kali
At Taubah ayat 129 sebanyak 51 kali

 3. Baca surat At Taubah setiap selesai shalat fardhu selama 11 hati. 
 Setelah semua amalan diatas dilaksanakan,tenaga dalam pukulan angin siap dilakukan dengan cara sedot nafas,keluarkan nafas bersamaan saat memukul.
Perhatian!! Dilarang untuk memukul orang yang tak bersalah,dan jangan digunakan ketika Tawuran, karena berbahaya. Gunakan apabila ada orang jahat yang akan mencelakakan anda.

 @@@@

Categories: TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN | 114 Komentar

Navigasi pos

114 thoughts on “TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN

  1. gunsen

    Ass. ki mau tanya?
    1.apa g ada tawasulnya?
    2.usai puasa 3 hari amalannya tetap dibca apa g?
    3.praktek menggunakan apa perlu dibca atw langsung tarik napas aja?
    Mohon dijawb ya ki..

  2. Joko Satrio

    aslm kiwongalus,mau tny surat at taubah dibaca ba’da shalat fardhu selama 11 hati,maksudnya 11 hari apa 11 kali ki? dan apkh dibaca 1 surat apa hny ayat 129 aja? wasl

  3. anggi pratama

    ki saya kan kelas 2 sma.tapi saya tiap hari disiksa oleh teman2 sekelas saya.padahal saya tidak ada salah.ki ada amalan/cara gak supaya aku tdk disiksa.atau amalan/cara melawan mereka. saya pernah mengikuti silat,tapi saya tdk berbakat. jadi saya memilih cara metafisik/gaib/atau cara lain.apa ki alus bisa membantu saya?apakah ki punya amalan atau apa begitu?

  4. anggi pratama

    tiap kali saya bilang sama guru,mereka malah bersilat lidah.

  5. ugie

    ass..mo nanya Ki,bagaimana cr mengetahui klau TD udah kt kuasai,Yth Ki Wongalus dan saudara2 smua smoga sll dlm lindungan Alloh SWT wass..

  6. BocahWaras

    @anggi pratama
    ada baiknya selalu menghormati guru, apapun alasan dia. Alasan yang guru berikan tentu ada maksud baiknya yang kita tidak sadari.

    Memang tak jarang di masa2 SMA ada kejadian yang memaksa kita harus melawan. Tapi kalau bisa menghindar adalah lebih baik. Pernah ada juga di antara kita mengalami hal yang sama dengan yang anda alami, bahkan lebih parah. Dia yang seorang diri menghadapi massa yang mungkin jumlahnya 1 kampung. Kala itu dia sudah tak mungkin lagi untuk menghindar atau lari sebab semua jalan sudah terkepung. Dengan satu ucapan “Basmalah” Allah menyelamatkan dia…..

    Apakah rahasia yang terkandung dalam basmalah? monggo para sesepuh untuk memaparkan……..

  7. Bayu pamungkas

    Apakah tenaga dalam pukulan angin dri penulis ini pernah dipraktekkan dan bagaimana reaksinya.

  8. Izin copas yah, bro untuk forjie.com

  9. ericsagita

    izin mengamalkan ki.

  10. Ki Ageng Tirtomoyo

    salam buat para guru

    mohon ijin untuk ikut mengamalkan, mohon pangestunya.

    terima kasih

  11. Ki mengapa belum upload semua ilmu yang saya kirim kemarin,kan udah lama???

  12. wahyu

    ass,, ki mhon ijazahnya…

  13. salam buat para guru

    mohon ijin untuk ikut mengamalkan, mohon pangestunya.

    terima kasih

  14. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum.Ki mohon ijin ijazahnya

  15. apaan ini rekaasa nih gua udah coba tapi nggak jadi jadi

  16. rijal

    izin untk mengamalin y ki..

  17. arau

    ini bener gak sih? kok saye gak yakin??

  18. saipol liza

    termkasih wong

  19. rendi

    ap tiap mnggunkn y hrs bca sprti d ats?sya pya ilmu to nie bca”n y……dang” wiring senjoto cokro dan suaraku ono ing awng uwung wesi.wesi leburno wojo masa inten lebur tampo dadi gawe

  20. panglima alam

    mohon ijazahnya ya ki..

  21. Ismail

    Ijinkan sy utk ngamalinnya ya ki. .

  22. Hamid Santoso

    Izinkan saya mengamalkannya ya KI…..!!!!

  23. kang alit

    saya mau coba,
    mhon restu ki untuk ijazah nya….

  24. arif

    ASS. MAAF KI MOHON IJIN IJAZAHNY UNTUK AMALANY

  25. ki mau tanya. . .
    bagaimana cara nglontarin TD, , , ?
    padahal sudah dirasakan (roso sejati) . .

  26. memet THE LEGEND

    manttaapp

  27. Assalamu’alaikum,
    mhn m’f ,sy mw tnya dlm amln pklan angn,stiap shlat frdhu membca surah at-taubah,hrus smpai khatam surah itu,brrti dlm 1 hr hrus d bc 5x surah at-taubah,pa boleh 1 ‘ain tiap shlat frdhu,mhon pnjlsannya
    wassalam,
    saudara jauh 🙂

  28. Assalamu’alaikum,
    mhn m’f ,sy mw tnya dlm amln pklan angn,stiap shlat frdhu membca surah at-taubah,hrus smpai khatam surah itu,brrti dlm 1 hr hrus d bc 5x surah at-taubah,pa boleh 1 ‘ain tiap shlat frdhu,mhon pnjlsannya,n izin ijasahnya,
    wassalam,
    saudara jauh 🙂

  29. siti jenar

    ki…apa bole campurin ilum islam sama ilmu jawa…tolong pencerahannya….

  30. mohon Ijinnya ya Ki

  31. slamet

    saya ingin tahu ilmu/ amalan apa saja yang ada di KWA, mohon bantuannya.terimakasih

  32. Abu Ahmad

    ijin nyimak ki…

  33. wong ndeso

    ijin mbaca dan nyimak ki

  34. a.e

    assalamualaikum…

    mohon ijin untuk mengamalkanny

  35. denis

    assalamuallaikum
    saya ingin pukulan tenaga dalam di ijasahkan kepada saya
    kurang lebihnya terima kasih
    wassallam

  36. Qobiltu

  37. dynhamzah

    Assalamuallaikum
    Saya ingin pukulan tenaga dalam di ijazahkan kepada saya
    untuk pertahankan diri dan keluarga.

    wassallam

  38. dynhamzah

    assalamuallaikum
    saya ingin pukulan tenaga dalam di ijazahkan kepada saya untuk pertahankan diri dan keluarga.

    wassallam

  39. lukman

    ass,, ki mhon ijazahnya…

  40. lukman

    ass,, ki mhon ijazahnya…terima kasih.Wasalam

  41. Assalamualaikum…Qobiltu.Mhon izn untuk mengamalkan ya ki

  42. saNtri santai

    assalamikum . .
    gmna kang udh d coba um ?
    saya jga pnya tp lom bsa ngmalin wktunya sempit . .

  43. faizin irsyadi

    asslmalikum
    Ki ijinkan saya unt mengamalknya
    saya do’ain smoga Ki WongAlus selalu di beri rahmat oleh ALLAH SWT

  44. lukman

    apakah boleh amalan pukulan ngin untuk anak kls 2 smp karena anak saya selalu di siksa teman2nya

  45. adrison

    PUKULAN JENIS INI MEMANG ADA SAYA SDH PERNAH LIHAT.

  46. dodik cw

    assalamu’alaikum
    Qobiltu ki, mohon ijin untuk mengamalkannya
    semoga bermanfaat, amin

  47. ki lanang tunggal

    qobiltu untuk menerima amalan ini dengan sempurnna dan ber

  48. Qobiltu Ya Ki Ijin Copy Dulu tukdiamalkan suatu saat trimakasih.

  49. Nashan

    qobiltu… izin mengamalkan suatu saat nanti.. alfatihah buat ki hadi …. sent

  50. aliflibra

    lengga….lan nyimak mawon


  51. SEMUA YG DIATAS BOHONG SY PERNAH PRAKTEKKAN
    KAGAK ADA PERUBAHAN

  52. rezski

    saya bernama rezski insaallah saya akan mencoba petunjuk yg ki ajarkan,,, saya mohon doa restunya ki

  53. 4L_

    ijinkan saya untuk mengamalinya ya ki…….

  54. Saya pernah dengar ilmu ini…
    Qobiltu Ki…nuhun.

    Salam Damai & Sejahtera para sepuh dan sedulur semuanya…

  55. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  56. sulaemanmagicaeman

    mohon maaf, saya meminta ingin memostingkan salah satu postingan ini di blog saya?
    kalau boleh tolong kirim pengijinannya lewat email saya ( sulaeman.magic@yahoo.com ) mohon….

  57. cadikiin

    ki mintak ijin mengamalkanya ki..maturnuwun

  58. hasan

    bismillah.qobiltu ki

  59. Randi

    Kalau puasanya setiap hari senin apa kamis ?

    Apa puasanya hanya boleh makan nasi sama air putih aja ?

  60. assalamualaikum ,,,, izin utk mengamalinya ki,,,, mohon ijazahnya .. matursuwun,,,,,,,,,,

  61. assalamualaikum ,,,, izin utk mengamalinya ki,,,, mohon ijazahnya .. matursuwun,,,,,,,,

  62. deny

    asalamualaikum
    saya izin mengamalkan
    dan doa dari anda dan ijazahnya

  63. 261090

    terimaha kasi guru..?
    Z janji z ga akan gunakan ilmu in dengan hal hal kejahatan.

  64. teman teman2..jgan gunakan ke hal-hal yg jahat ya

  65. ASRI

    mohon ijazah

  66. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  67. Aneh tiap ada prtanyaan dri sdulur pembca tdk ada jwban dri pEngijajah,. Utk pncrahn’y. Pdhl yg di ijajahkan bkn surat cinta/puisi.. Nama’y tuh ilmu melempar batu smbunyi tngn.

  68. bayu yoga

    Qobiltu KI

  69. muhammad irhamna

    hari-hari apa kita harus puasa ki

  70. Asslmlkm..wr ..wb..mhn izin tuk mngamalkn ki Alus dn minta doany…
    skian dn mksih. wasalam..wr..wb..

  71. arman

    assalamualaikum.mohon ijin ki utk ngamalin
    makasih

  72. dhani

    mohon ijasahnya ki 🙂

  73. ardhy

    mau tanya nih .
    Ada ga ilmu pukulan yang ga pake puasa

  74. lorpanembahan

    menyimak……

  75. akbar

    assalamualaikum sy mohon di ijazahkan atas ilmu allah swt yg di perantarakan kepada anda semoga bermanfaat … terima kasih wassalamualaikum wr. wb

  76. Chiko

    Ki mhon tanya kalo membaca surat at taubahnya itu 11 hati? 11 kali?

  77. Alyt Putra Jawa

    assalamualaikum ……ijin ngamalin lurr……salam buat semuanya

  78. Mohon ijazanya trimakasi

  79. Apakah semua hal tadi bid’ah ?
    Apakah itu semua kurafat ?
    Saya masih ragu soal statusnya’
    Terimakasih atas jawabannya.

  80. toliman

    ass ki .
    mau tnya gmn cr gunakannya gmn N kl dah sElesai puasa msh di bc gak amalannya..
    trm ksh.
    wslm,.

  81. izin numpang lewat dan bilang qobiltu ya kie,.

  82. mifta hurrohman

    pak . . mohon ijin utk mengamalkannya

  83. andi rinaldi

    Puasa nya puasa apa

  84. Edwin hadi nata

    ASALAMUAILAIKUM
    11 Hati maksudx apa ya…..??

  85. qobiltu mohon mengamalkan ijazahnya.. terimakasih

  86. no.3 mksudnya gimana? . . apakah dibaca 1 hari 1 kali smpai 11 hri ?

  87. alicn

    assalamualaikum, seblumnya saya izin mengamalkan dan minta restunya,
    dan saya mau tanya soal sharat yang no 3 belum jelas apakah dalam satu hari harus mbaca surat attubat 5juz / gimana?

  88. Hend

    Mhon ijazah nya ya kii:)

  89. Mohon ijin untuk mengamakan

  90. mohon izin ijazahnya ki,
    tp puasa nya harus dimulai hari apa?
    maaf banyak tanya,

  91. aris

    assalamu’alaikum…
    izin diijazahkan ki.. mau diamalkan

  92. mostopa

    slm

  93. assalamu’alaikum!!
    minta izin diijazahkan??
    wassalamu’alaikum!!

  94. qobiltu….semoga bs mengamalkannya….; amiin
    terima kasih banyak…

  95. Mywid

    2 tahun org bertnya gak pernah di jwb pak hadi pratama, ayu donk jgn pandai posting aja, tapi gak jelas langsung gak pernah jelasin..

  96. Assalamualaikum

    hamba awan ingin pelajarinya.
    M0h0n restunya.

  97. @andy_wong awam

    Izin belajar ki. Nuwun

  98. alfatah

    qobiltu ki..
    izin ngamalin trimakasih

  99. roni

    qobiltu

  100. mohon ijin untuk ikut mengamalkan, mohon pangestunya.

  101. trenggalek

    mohon doa restu untuk mengamalkan ya ki

  102. As’wr’wb ki sya mohon ijin ijazah nya secara hak dan sempurna jika sya ada wkt ilmu nya sya amalkan ws’wr’wb..

  103. Hairul Umam

    Ass…

    mohon izin untuk mengamalinnya kiiii

  104. Abdul Manap

    Assalamu’alaikum, mohon ijazahnya, jika ada kesempatan saya amalkan wassalmu’alaikum wr wb,,!

  105. ahmad

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  106. Assalamualaikum Ki Wong Alus, semoga selalu bermanfa’at ilmunya dunia dan akhirat amiin. Sebelumnya saya mohon ma’af sebesar-besarnya, bukanlah mau mempertunjukkan, tapi mau minta petunjuk dari Ki Wong Alus tentang amalan/wiridan yang saya pernah pelajari. Yang mau sy tanyakan adalah.:
    1. ilmu ini tergolong ilmu putih apa hitam apa abu-abu ?
    2. Apakah ilmu sudah ada/masuk pada sy apa belum.? Apakah wujudnya?
    3. Apakah sy cocok dengan ilmu ini ?
    4. Dari manakah sumber asal ilmu ini ?
    Waktu pertama menerima ilmu ini dengan cara (tidak melalui puasa) mandi campur kembang 7rupa, sholat hajat, mewiridkan dengan tidak terbatas hitungannya, kemudian turun latihan gerak.
    Adapun bacaannya sbb.
    – Hadhorot al fatihah ke Nabi SAW dst
    – Kalimatnya: -Bismillahirrohmanirrohim,
    – Asyhadu an laa ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammadarrosulullaah
    – Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammad wa’alaa ali sayyidina muhammad
    – Hijabul iman ‘alaa diinil islaam
    – Agungnya ke Allaah jembarnya ke guru saya
    – Wa as’aluka ilmu wa huwal hayaat.
    (Ket: dari Asyhadu sampe Wa asaluka ilmu wa huwal hayaat dibaca 3x atau 7x)
    Baru kemudian berzikir dgn (Ya Allaah) sebanyak-banyaknya tidak dibatasi.
    Begitulah Ki yang sy mau curhat kpd Ki Wong Alus. Ma’af, klo nama lengkap sy: Maghfur bin Hanif bin Wowo. Klo dr ibu: Maghfur bin Marhamah binti H.Marzuk bin H.Muhatim bin Malih.
    Alamat sekarang: Jl. Ki Hajar Dewantara rt.02/04 Gondrong Cipondoh Tangerang.Banten.
    Sekali lg saya mohon petunjuk dan nasehatnya dr Ki Wong Alus, Dan saya ucapkan ribuan terimakasih atas ke ikhlasan dr Ki Wong Alus.
    Wassalam

  107. Ass.wr. wb.
    mohon izin/ijazahnya Ki
    Terimakasih

  108. Mohon ijazah nya ki mudah2an bermanfaat*

  109. qobiltu,,ijin mengamalkan ki : ) : ) : ) : ) 🙂 🙂 : ) : ) : )

  110. : ) : )

  111. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  112. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN tersebut dari Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN TENAGA DALAM PUKULAN ANGIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Kurniawan Hadi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

  113. Hj Omar

    Ass.wr. wb.
    mohon izin/ijazahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: