‘PONDASINYA ILMU & RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA’


Assalamualaikum wr wb.

Mohon Maaf atas keterlambatan pengizahan ilmu di karenakan kesibukan kami dalam membantu sesama yang membutuhkan dan harus mendapat prioritas utama. Setelah melakukan kontemplasi batin dengan guru saya dan berdasar polling yang telah di lakukan hampir kurang lebih 50% Soudara-saudara kita masih banyak yang belum menguasai dasarnya ilmu dan menghendaki Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula. Untuk menghindari polemik yang mungkin timbul maka untuk saat ini hanya ilmu itu yang akan kami ijazahkan.

Maka dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan tidak hanya sekedar ilmu tapi juga ‘ngelmu’ sebuah amalan batin yang di namakan ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula ‘

‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’

1. ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

2. BISMILLA HIRROHMAA NIRROHIMI

3. “ROBBUL MASRIQOINI WAROBBIL MAGRIBAINI”
(55.Ar.Rahmaan:17)

Ket No: 1, 2, & 3 di baca 51 x (tahan napas)

“YAA ALLAH” (200x) (tahan napas)

“YAA MUHAMMAD” (200x) (tahan napas)

Ilmu ini saya dapat dari Banten dari salah satu Guru saya Wali Allah “Kyai Maftuhi”

Di Padepokan Jumantoro setiap yang mau belajar keilmuan terutama ilmu/ngelmu itu harus menguasai Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu, karena ini wadahnya ilmu, baru setelah menguasai ilmu ini para santri di perkenankan menguasai ilmu yang lain. Seseorang yang telah menguasai ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’ maka akan di mudahkan menyerap dan mempelajari ilmu-ilmu yang lain karena ilmu ini merupakan dasarnya ilmu.

Tata Cara Laku Ilmu:

1. Harus Islam, yaitu Islam yang sanggup menjalankan segala perintah Allah S.W.T dan menjauhi segala larangan-Nya.

2. Puasa sunnah 3 hari Mutih di mulai pada hari lahir di mulai habis Isya’ (hari lahir masing-masing) makan sahur dan buka hanya nasi putih dan air putih, malam harinya ritual siangnya puasa.

3. Lakukan Shalat sunah tahajut dan hajat 2 rakaat (Waktu ritual Antara jam 00.00 sampai 03.30)

4. Selesai shalat duduk bersila dan tata batin anda lalu Baca istifar 100x dan sholawat nabi 100x

Pada saat anda membaca shalawat nabi biasanya anda akan merinding
hebat pada sekujur tubuh, itu reaksi normal dan teruskan sampai 100x

5. Baca Mantra di atas sebanyak 51x & 200x, 200x dengan pernapasan dua (maksudnya tarik napas ke dada dulu kemudian di salurkan ke perut. Baru mantra di atas di baca kalimat demi kalimat sambil tahan napas. Waktu narik napas di sugestikan yang di tarik kalimah “AllAH” dan waktu mengeluarkan napas yang di keluarkan kalimah “Hu”

6. Semua amalan tersebut anda baca selama menjalankan puasa
sunah selama 3 hari Mutih.

7. Niat Puasa :

NAWAITU SAUMAGODIN MINAL KHAJATI AN JAMI’IL BADHANI SUNNATAL LILLAHI THA’ALA

Kegunaanya ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’:

*Keselamatan dunia dan akherat
*Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu sebagai wadahnya ilmu.
*Dimudahkan mencari pekerjaan/rezki
*Welas asih / Asian

Bersama ini pula saya amanahkan sembilan hal.

Tiga menyangkut latihan kejiwaan, tiga menyangkut kelapangan dada, dan tiga lainnya menyangkut pengetahuan.
Yang menyangkut latihan kejiwaan adalah:

*Jangan sekali-kali memakan sesuatu yang hatimu tidak menginginkannya, karena itulah yang dapat menimbulkan kekerasan kepala.

*Jangan juga makan jika engkau tidak lapar.

*Dan bila engkau makan, ucapkanlah Bismillâh dan ingatlah hadits Rasulullah saw. yang menyatakan: “Tidak ada suatu wadah yang dipenuhkan manusia yang lebih buruk dari perutnya. Kalaupun ia harus memenuhkannya, maka hendaklah sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk minuman dan sepertiga sisanya untuk pernafasannya.”
Tidak dapat disangkal bahwa untuk hidup kita perlu makan, tetapi bukan untuk makan kita hidup, tidak berlebih-lebihan dalam kadar dan ragam makanan.

Beruntung siapa yang memiliki kemampuan jika melaksanakan tuntunan ini, dan beruntung pula yang kondisi kesehariannya tidak memungkinkan ia berlebih-lebihan, selama keadaannya itu dijadikannya titik tolak untuk mempraktekkan pesan Rasul saw.

*Yang pertama menyangkut kelapangan dada adalah: Siapa yang berkata kepadamu: “Jika engkau mengucapkan satu kata (buruk), kamu akan mendengar dariku sepuluh,” maka katakanlah kepadanya: “Bila engkau mengucapkan sepuluh kata, maka engkau tidak akan mendengar dariku walau satu kata.”

*Yang kedua adalah: Siapa yang memakimu, maka katakanlah kepadanya: “Jika makianmu benar, maka aku bermohon semoga Allah mengampuniku, dan bila keliru, maka semoga Allah mengampunimu.”

*Yang ketiga adalah: Siapa yang mengancammu dengan kebinasaan, maka jawablah ancamannya dengan nasihat dan doa.

*Kata atau kalimat, memiliki wadah, isi wadah bisa baik dan bisa buruk, dan bisa juga tidak berisi sesuatu.

Wadah yang kecil jika berisi sesuatu yang berharga, jauh lebih baik dari wadah yang besar yang berisi sesuatu yang kurang nilainya.
Di sisi lain, wadah yang tidak berisi sesuatu apapun, lebih baik dari yang berisi sampah yang menjijikkan. Kata atau kalimat diibaratkan juga sebagai ovum. Menanggapinya sama dengan membuahi ovum itu dengan sperma. Pertemuan antara sperma dan ovum – melahirkan anak-anak atau kalimat baru yang beranak cucu, dan bila tidak terjadi pertemuan atau tidak dibuahi, ia menjadi sia-sia bagaikan haid yang keluar setiap bulannya dari rahim seorang wanita dewasa.

*Karamah adalah kejadian di luar kebiasaan (tabiat manusia) yang Allah anugerahkan kepada seorang hamba tanpa disertai pengakuan (pemiliknya) sebagai seorang nabi, tidak memiliki pendahuluan tertentu berupa doa, bacaan, ataupun dzikir khusus, yang terjadi pada seorang hamba yang shalih, baik dia mengetahui terjadinya (karamah tersebut) ataupun tidak, dalam rangka mengokohkan hamba tersebut dan agamanya.“ Dan termasuk dari prinsip Ahlus Sunnah wal Jama’ah meyakini adanya Karomah para wali dan apa-apa yang Allah perbuat dari keluarbiasaan melalui tangan-tangan mereka baik yang berkaitan dengan ilmu, mukasyafat (mengetahui hal-hal yang tersembunyi), bermacam-macam keluarbiasaan (kemampuan) atau pengaruh-pengaruh.” Karomah ini tetap ada sampai akhir zaman dan terjadi pada umat ini lebih banyak daripada umat-umat sebelumnya, yang demikian itu menunjukan keridhoan Allah Ta’ala terhadap hamba-Nya dan sebagai pertolongan baginya dalam urusan dunianya atau agamanya. Namun bukan berarti Allah Ta’ala benci terhadap orang-orang yang tidak nampak karomah padanya. Perkara “Karomah” ini telah tsabit (tetap) secara nash baik dalam Al Qur’an maupun Sunnah bahkan juga secara kenyataan.

*Kepada siapakah Karomah ini diberikan? Karomah ini Allah Ta’ala berikan kepada hamba-hamba-Nya yang benar-benar beriman serta bertaqwa kepada-Nya, yang disebut dengan wali Allah Ta’ala. Allah Ta’ala berfirman ketika menyebutkan tentang sifat-sifat wali-wali-Nya : “Ketahuilah sesungguhnya wali-wali Allah itu tidak ada kekhawatiran pada mereka dan tidak pula mereka bersedih hati, yaitu orang-orang yang beriman dan mereka senantiasa bertaqwa”. (QS. Yunus: 62-63)

Demikian ijazah ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari Padepokan Jumantoro. Bagi mereka yang menghendaki ijazah Urut Janur, Urut Media Gelombang Radio AM & FM, Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota bisa menghubungi kami. Insya allah lain waktu dengan ijin dan ridho allah akan saya paparkan di blok ini.

wassalamualaikum wr wb……………

‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’

Categories: PONDASI ILMU | 126 Komentar

Navigasi pos

126 thoughts on “‘PONDASINYA ILMU & RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA’

  1. yon

    Ass wr wb
    Mohon ijazahnya Ki?
    Terimakasih
    Wa sallam,

  2. @sdr Yon: Wa’ alaikum salam Wr wb…

    Silahkan mas. Juga buat para sedulur -sedulur yang masih pemula ,
    monggo kalau mau mengamalkan ilmu ini. Karena ini merupakan dasarnya ilmu. Semoga hajat kita akan terkabul atas ijin-NYA.
    Nuwun.

  3. ugie

    ass. wr wb.. mo nanya Ki, stlah lelaku selesai amalanya d baca ndak? kpd Ki Jembar Jumantoro minta ijazahnya.trm ksh banyak wass. wr wb..

  4. @sdr Ugie: Wa’ alaikum salam Wr wb…

    Kalau amalan itu kepingin tajam ya harus di asah setelah ngamal lelaku.
    Setelah sholat wajib di baca 13 X saja.

    Silahkan mas kalau mau mengamalkan ilmu ini.

    Semoga bermanfaat

  5. ass,,mhn ijshnya ki,,thn nfasnya sekali than kn ki bleh di ulang2..trmksh

  6. mf ki klo mau mulai puasa hrnya pas hr kita puasa brti mlemnya lum..cth lhr senen hr minggu malem isya dah mulai gt ki..mhn tntunya mklum orang bru,ki ada nmr bsa dhbngi gk ki,trmksh

  7. ki, saya minta amalan ini di ijazahkan ke saya ki, Insya Alloh saya berniat untuk mengamalkan dan tentunya saya minta bimbingan dari KI AGENG JEMBAR JUMANTORO. terima kasih ki semoga keberkahan selalu menyertai KI AGENG JEMBAR JUMANTORO.

  8. oh ia ki, untuk tahan napas itu dalam sekali tahan napas atau gimana ki? dan pernapasan dua, bisa di perjelas lagi ki. terima kasih banyak.

  9. @sdr Imon &ericsagita: Wa’ alaikum salam Wr wb

    betul kalau lahirnya senin berarti minggu malam habis isya’ star niat puasanya, nanti hitunganya 3 malam 3 hari selesainya rabu habis isya’ sudah bebas makannya,

    untuk napasnya waktu narik napas di sugestikan masuk dari hidung kanan baca Allah kemudian di taruh di dada baru di salurkan ke perut, jadi perut mengeras, baru amalan di baca sekuatnya, kalau kuatnya tiga ya.. tiga atau tuju kalau enggak kuat ya satu satu. satu napas satu bacaan. waktu mengeluarkan napas sugestikan keluar dari hidung kiri bacaan hu….
    begitu seterusnya. (ini juga merupakan pembankitan Chakra Jantung sebagai chakra keempat dikenal sebagai pusat
    tubuh intuisi, dimana chakra jantung ini adalah pusat dari cinta
    kasih, kasih sayang seluruh perasaan yang positif dan halus. dan Chakra Pusat diasosiasikan dengan “tubuh mental”, yang
    mengontrol seluruh pikiran pendapat dan penilaian.

    Silahkan mas kalau mau mengamalkan ilmu ini.

    Semoga bermanfaat

  10. kris

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon ijasahnya ki ..
    Matur nuwun
    Wasalam

  11. Mawan

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon ijazahnya & mohon petunjuknya.
    Saya lahir hari Selasa Legi, apakah harus di mulai pada hari Senin Kliwon malam habis Isya’ ? Atau hari Senin malam saja bisa? Trus yang dimaksud puasa mutih itu, sahur & berbuka nasi putih + air putih saja? Malamnya berarti tidak boleh makan ya? Maksudnya kalau seperti puasa biasa malam boleh makan. Mohon maaf saya masih cubluk dalam hal seperti ini.

    MaturNuwun
    Wassalam

  12. Erbi

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon Ijazahnya ki, Terimakasih
    Wassalam.

  13. nyuwun ijazah nderek ngamalaken maturnuwun

  14. @sdr Mawan: Wa’ alaikum salam Wr wb

    untuk puasanya senin malam apa saja (bukan weton) kalau lahirnya selasa

    untuk puasanya malem bebas tapi mutih boleh makan di malem hari hanya nasi putih sama air putih, dan siangnya puasa seperti biasa.

    semoga bermanfaat

  15. Devil

    Assalamualaikum.. Buat Ki Ageng Jembar Jumantoro alfatihah..=>sent,
    Buat Ki Wong Alus alfatihah…=>sent..
    Kalian sdoyo dulur-dulur pamuji rahayu, kulo Nderek ijin ngamalaken…
    Mugi”gusti engkan nduweni jagad maringi kamulyan lan kesejahteraan bagi semua umat…
    Wassalam…

  16. emy jawa mlaysia

    assalamualaikom…
    emg rsaya ini pmulaan yg saya btukn..
    saya mghrp klo sedulur KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’ sndri membimbing saya dgn pgenalan akn pmulaan ilmu itu bisa gag..?
    ya mgkin krnaya saya perlu pnrgn dri sdulur sndri..
    emg saya btukn sesaorg yg byk pkara yg saya mau mrujuk kpdaya..
    krna rasya dskitar kwsan saya pudar akn pwarisan ilmu2 sdmkian..
    sdikit sbyk pernh sya kthui dr nenek moyang ya tpiya perlu lg bimbingan..
    mhon krjasama sdulur amt dalu2kn..
    salam selamat..

  17. suwandi

    Asssalamu’alaikum wr. wb
    Ki, Mohon ijin mengamalkan, semoga jadi pondasi ilmu bagi diri saya

  18. kholik

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon Ijazahnya ki, Terimakasih
    Wassalam.

  19. Oval75

    Ass. Qobiltu ki….

  20. The Petarung

    ijin mulai mengamalkan Ki Ageng
    🙂

  21. QOBILTU..

  22. bengawan.candhu

    satu dua tiga ayam berlari….mas ray pranata rajin sekali….

  23. Mas Kyai Bengawan Candhu@ hehehe…

    Satu dua tiga ayam berlari….sekedar ijin utk bekal nanti…

  24. The Petarung

    ijin mengamalkan lagi setelah kemaren sempet gagal
    🙄

  25. qobiltu,, saya terima ijahnya Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu dari ki ageng jembar jumantoro dengan sepenuhnya semoga bermanfa’at dunia dan akhiran…..

    watur nuhun ki, semoga kebaikannya di balas allah SWT.
    amien

  26. agus12

    ijin ngamalin ki, semoga bermanfa’at dunia akhrat.

  27. Bakri

    Assalamu alaikum wr.wb,mohon izin mengamalkan bg pemula seperti saya,moga bermanfaat dunia wal akhirat

  28. Jhen cramote

    ass ki…
    mohon ikhlas ijasahnya..
    semoga alloh swt memberi kebaikan buat kita semua..
    waturnuhun ki..
    wasalam..

  29. senan.kuning

    qobiltu lillahi ta’ala…barakallah

  30. ki apa gak pakai tawasul

  31. budi fajar santoso

    asallamualaikum

    pada yang sangat saya hormati:KI AGENG JUMANTORO
    mohon ijin dean doa restunya untuk ngamalin pondasi sepiritnya…..

    hormat saya: budi fajar santoso
    alamat ;jln b kuis psr 9gg keluarga psr 9 desa b bedimbar kec tanjung morawa MEDAN/SUMATERA UTARA

  32. ass.wr.wb
    Mhon ijin mengamalkan nya ki.
    Smoga dpt brmanfa’at utk dunia&akhirat.amiin…yaa robbal alamin.

  33. berth wijaya

    asallamualaikum

    pada yang sangat saya hormati:KI AGENG JUMANTORO
    mohon ijin dean doa restunya untuk ngamalin pondasi sepiritnya…..
    nama saya :berth wijaya
    alamat :jl.dakota4b/401
    tlp :02144624146
    sekalian daftar KWA ,terima kasih kepada pengurus KWA

  34. @berth wijaya : Wa’ alaikum salam Wr wb…

    Silahkan mas. Juga buat para sedulur -sedulur yang masih pemula ,
    monggo kalau mau mengamalkan ilmu ini. Karena ini merupakan dasarnya ilmu. Semoga hajat kita akan terkabul atas ijin-NYA.
    Nuwun.

  35. bambang setiawan

    MOHOHON IJIN MENGAMALKANYA KI

  36. @bambang setiawan:

    Silahkan mas. Juga buat para sedulur -sedulur yang masih pemula ,
    monggo kalau mau mengamalkan ilmu ini. Karena ini merupakan dasarnya ilmu. Semoga hajat kita akan terkabul atas ijin-NYA.
    Nuwun.

  37. Tirto Mangkubumi

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Salam dan salim KI AGENG JEMBAR JUMANTORO, mohon ijin serta bimbingannya untuk mendawamkan PONDASINYA ILMU & RUMAHNYA ILMU, semoga bermanfaat bagi saya, keluarga saya didunia dan akhirat…. Al-Faatihah khususon KI AGENG JEMBAR JUMANTORO..

    وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  38. bramarka

    mohon ikhlas ijazahnya ki, mudah2an ilmu yang diijazahkan kepada kami bisa menjadi amal yang mengalir untuk Ki Jembar Jumantoro. Nuwun.

  39. murid baru

    hadir………

  40. murid baru

    qobiltu Ki Ageng Jembar Jumantoro…Saya Terima Ijasahnya ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’ dengan lengkap dan sempurna ijin ngamalin dan mmewariskan suatu saat.

  41. Biar rumahnya beton dia tetap akan hancur apabila yg mengisi juga kurang ajar

  42. Kukura ba tapih

    Qabiltu mhon ijinnya tuk Copas dan mengamalkan ilmunya….

  43. eko el-janu

    assalamualaikum, ki…
    minta izin u/ mengamlkannya,, semoga bermanfaat , amin
    wassalamualaikum wr.wb.

  44. wahyu widodo

    assalamualaikum
    ki…. seandainya saya mengamalkan tidak bertepatan dengan tanggal lahir saya bisa nggak ki????…..
    wassalamualaikum ….

  45. andik setiawan

    assalamualaikum,
    ki, mohon penjelasannya, ijazah ini didapat dari kitab atau dari mana? kalo dari kitab kitabnya apa?? mohon maaf ki kalo pertanyaannya aneh…
    wassalamualaikum

  46. suprapto

    ass.qobiltu Ki Ageng Jembar Jumantoro…Saya Terima Ijasahnya ‘Pondasinya Ilmu & Rumahnya Ilmu bagi pemula’ dengan lengkap dan sempurna dan ntk ijin utk ngamalin.slm sdluran utk klga bsar kwa.wslm

  47. SangMaut

    Ass ki AJJ, ko saya baru baca aja dah pusing yah, ada apa nih…..mohon petunjuk nya Ki, Wass. Terimakasih

  48. Mohon maaf nih sebelumnya,…!
    !
    saya bukannya,.. nentang atau bagaimana yaa,.. dalam tata cara di sana si sebutkan,..

    1. Harus Islam, yaitu Islam yang sanggup menjalankan segala perintah Allah S.W.T dan menjauhi segala larangan-Nya.

    Mengapa harus,.. bukankah ilmu itu milik alloh,.. (sekali lagi maaf yaam) saya rasa semua manusia sama hak dan kedudukannya di hadapan alloh,.. dan siapa yg punya niat pasti bisa,.. ibarat jalan tidak cuma satu jalan kan yg menuju roma,..
    Ilmu itu adalah hakekatnya KEYAKINAN manusia itu sendiri, YAKIN pada DIRINYA SENDIRI, YAKIN pada ALLOH NYA..dan manusia itu sendiri juga berbeda beda karektrnya.
    Hanya saja di sini jalan yg di gunakan untuk membangun pondasi itu jalan melalui islam,.. islam itu agama, dan ibarat jalan ada berapa agama di dunia ini,.. dimana tujuannya sama-sama keroma lah misalnya.

    dan bagi non islam mungkin hanya ini yg berat ya itu pada posisi :

    3. Lakukan Shalat sunah tahajut dan hajat 2 rakaat (Waktu ritual Antara jam 00.00 sampai 03.30)
    4. Selesai shalat duduk bersila dan tata batin anda lalu Baca istifar 100x dan sholawat nabi 100x

    Pada saat anda membaca shalawat nabi biasanya anda akan merinding
    hebat pada sekujur tubuh, itu reaksi normal dan teruskan sampai 100x

    kerena merka engga biasa, dan engga bisa, toh andaikan belajar dan di ajari juga pasti bisa,…
    semisalnya semacem puasa aja bagi yg sanggup,.. bagi yg engga kan ada penebusannya dengan pidiah.

    Sekali lagi ini cuma pendapat, misalnya ada yg salah saya mhon maaf,.. maklum masih sedikit awam,.. dan masih perlu belajar.

    makasih.

  49. sani

    asalamualaikum wr wb
    ijin mengamalkan pondasi ilmu & rumahnya ilmu
    sent al-fatihah untuk ki ageng jembar jumantoro
    mohon bimbingannya

  50. @SangMaut : BERARTI DI DALAM DIRI MAS ADA ENERGI YG UKAN DR ALLAH SEHINGGA PUSING

    @sani: SILAHKAN SEMOGA BERMANFAAT

    @nDoro Bei : TERIMA KASIH ATAS TANGGAPANYA nDoro Bei , SING PENTING OJO NGONGGO EMOSI ENGGIH….KITA SAMA SAMA BERBEAH DIRI DAN SALING MENGINGATKAN……
    ILMU IKU TINEMUNE KARONO LAKU

  51. assalamualaikum w.b.t ki ageng..izinkan saya yang awam ini mengamalkan amalan ini.moga ALLAH DZAT YANG MAHA AGUNG memberikan kita keredhaan

  52. saiful mujab

    assalamulaikum wr-wb
    ki saya mau tanya, klo yg habis sholat 13 kali yang mana,semua atau 1,2,3
    trima kasih ,saya ingin sekali belajar.dan apa saja pantangannya utk menjaga ilmu tsbt,

  53. mhon ijin mengamalkannya…. *^____^*~~~~

  54. daeng tata

    qobiltu…ki jembar ijin mengamalkan

  55. ihsan

    assalamualaikum..
    Qobiltu

  56. rusdi

    assalamualaikum….
    saya mohon izin utuk mengamalkan amalan pondasi dan rumahnya ilmu ki. mudah -mudahan berkah dan manfaat buat saya. amin
    wassalamualaikum…..

  57. Assalamu’alaikum…
    Qobiltu Alhamdulillah, ats izajah’y Ijin mngamalkan smg mndpt Ridho Allah Ta’ala. Dan bwt Ki Ageng J J smg mndpt pahala dri gusti Allah yg tlah iklas mengizajahkn.. Amiin.. Wsallam..

  58. assalamualaikum,,qobiltu,

  59. neval313

    nech ilmu di copas ma forsup(forum supranatural) kaskus ama newbi disana trus ga dia kasih tau link nya atau dapetnya dr kwa,,, saya komen di situ saya bilang di repost ilmu ini ada di kwa n di ijazahkan ama ki ageng jembar

  60. heru

    assalammu ‘alaikum wr wb
    saya mohon ijin mengamalkan pondasi ilmu & rumahnya ilmu
    sent al-fatihah untuk ki ageng jembar jumantoro
    mohon bimbingannya terima kasih

  61. Meishin

    assalammu ‘alaikum wr wb

    bagaimana membangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota yang tertutup agar kembali terbuka seperti sebelumnya …

    sebelumnya saya adalah orang awam yang ingin tahu dalamnya dunia astral . salah satu teman indigo saya berkata pancaran energi saya tidak sebesar waktu pertama kali bertemu … karena saya sering merasakan kehabisan energi jika terlalu terporsi oleh sesuatu yang saya tidak tahu.

    terkadang saya bisa melihat makhluk halus padahal belum pernah sekalipun saya membuka mata batin karena perasaan takut seperti kejadian teman saya yang diganggu bahkan dijauhi orang lain.sampai sekarang saya juga masih sering melihat hal diluar kemampuan awam saya.

    apakah ada pengaruhnya dengan kelahiran diantara siang dan malam ? beberapa orang ada yang bilang saya memiliki hal spesial dalam diri saya…
    mohon bantuan dan penjelasannya.

  62. supar

    Ass wr wb
    mohon ijin mengamalkannya ki.KWA

  63. assalammu ‘alaikum wr wb
    Qobiltu saya terima ijazahnya..
    ijin mengamalkan pondasi ilmu & rumahnya ilmu
    sent al-fatihah untuk ki ageng jembar jumantoro
    mohon bimbingannya terima kasih

  64. duman

    assalamualaikum ki,mohon ijazahnya ki.moga jadi kebaikan buat semuanya amin

  65. Qobiltu saya terima ijazahnya..

  66. Qobiltu saya terima ijazahnya
    mungkin ini lebih mudah

  67. rifqi n

    izin mengamalkan pondasi ilmu & rumahnya ilmu
    tapi, sholawat nabi yang mana?
    mohon penjelasannya dan bimbingannya !

  68. kanekez

    Mohon ijazahnya ki

  69. Assalamu’alaikum
    numpang nanya ki,
    cara melaksaNakan puasa mutih itu sama dg puasa ramadhan apa tidak ki(ada wktu buka & sahurnya)?
    trima kasih sebelumnya.

  70. faizal

    aslmkum, minta izin amalannya

  71. Assalamualaikum, qobiltu…minta izin ngamalkannya ki….

  72. dzrasvidye01

    Qobiltu..
    Mhn izin mngamalkn bgt jg buat kluarga serta orang lain yang bisa jadi di lain waktu sangat d butuhkan itupun sekiranya layak memilikinya.

  73. nazim

    izin mengamalkan ilmunya ki semoga bermanfaat

  74. Assalamualaikum, qobiltu…minta izin ngamalkannya ki….tapi ada yg sy ingin tanyakan buat aki dan para sedulur semuanya..kalau setelah kita berbuka puasa (puasa mutih),hanya makan dan minum air putih saja,,kalau merokok boleh g yah,,(pertanyaan mewakili para perokok2 berat di KWA..hehehe..kiding )..mohon pertanyaan sy dimaklumi ya ki,masih newbie nih, mohon dijawab y ki dan terimakasih sebelumnya..

  75. jumarjumantoro

    minta ijin ngalap ilmunya ki? tp ada yg krng jelas sy ki? yg baca’an:.

    1.ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

    2. BISMILLA HIRROHMAA NIRROHIMI

    3. “ROBBUL MASRIQOINI WAROBBIL MAGRIBAINI”
    (55.Ar.Rahmaan:17)
    tahan nafasnya 1,2,3 dibaca bareng. apa baca’an 1, tahan nafas 51x baca’an 2 thn nafas 51x baca’an 3 thn nafas 51x ki?mohon penjelasannya ki.

  76. Mahir

    Asslamu’alaikum ki,
    ki,nyuwun ijazah ipun nggeh.
    Kaleh bde nderek tangklet,
    nku lek puasanipun mulai ba’da isya’,buka kaleh sahur e nku wkdal/waktu nipun yahnpo.
    Matur suwun sanget ki,
    Asslamu’alaikum.

  77. as.wt.wb. qobiltu mohon ijin ki untuk mengamalknnya semoga aki dn keluarga selalu dalam ridoh barokah allah swt..alafateha buat aki dn keluarga 7x sen..
    dn mohon aki apakah puasanya dimulai dari habis asyar pakah tdk bisa dari JAM 3 subuh..mohon penjelasnya balasn penjelasn aki sngat berarti buat saya salam santun dari saya.wasalamualikum

  78. Frenky

    Ass. Mas Penulis Blog “maaf Sebelumnya” Terimah kasih telah menulis blog ini sehingga saya bisa sedikit mengetahui nya. saya bermaksud untuk mempelajari ilmu ini degn niat karna Allah saya ingin mas membantu saya dalam mengamallkannya dan membimbing saya bukan hanya untuk satu kali tetapi apabila mas berkenan utuk selanjutnya menjadi guru saya. dari dulu saya sangat penasaran namun saya tidak tau untuk bertanya dan memulai dari mana ? saya berharap mas bisa membantu juga banyak hal lain yg ingin saya bagi dan dipertanyakan. mohon bantuannya ini email saya mas frenky_ff22@yahoo.com saya tunggu kabarnya mas Terimah Kasih Wss.

  79. Assalamualaikum ki….
    Qobiltu
    sent Alfatiha..

  80. Saya mohon izin untuk mengamal kan nya.

  81. goes yoesqwa

    Qobiltu
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan

  82. goes yoesqwa

    Assalamualaikum wr.wb ki
    Mohon maaf saya yang bodoh dan awam ini mau bertanya. Saya pernah membca
    Dri blog tetangga kalo kta bsa menyingkat laku puasa umtk ngelmu. Misal: kta bsa menyingkat puasa 40 hari mnjdi 3 harg asal jmlh neptu hari tersbt 40. Apa bsa seperti itu ki?
    Mhon jwabnnya ki

  83. Zambrut

    Ass. Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan.

  84. danang

    Assalamu ‘ alaikum wr wb

    Qobiltu …

    Mohon ijin Ki …
    untuk mengamalkan nya dan mohon ijazahnya mudah2an mdapat berkah Amin

    Terima kasih

    Wassalam…

  85. muhamad tahzib

    Sy terima ijazah pondasinya ilmu dari ki ageng jembar jumantoro, إلى حضرة النّبي الْفاتحه :
    أعوْذبااللّه السّميْع الْعليْم من الشّيْطان الرّجيْم
    ١. بسْـــــــــم اللّه الرّحْمٰن الرّحيْـــــــــم ۞١
    ٢. الْحـــمْد للّه ربّ الْعـٰـلميْن ۞٢
    ٣. الرّحْمٰـــن الرّحيْـــم ۞٣
    ٤. مٰـــلك يوْم الدّيْن ۞٤
    ٥. ايّاك نعْـبدوايّاك نســـتعيْن ۞٥
    ٦. اهْدناالصّراط الْمسْتقيْـم ۞٦
    ٧. صـراط الّذيْن انْعـمْت عليْهمْ غيْرالْمغْضوْب عليْهـمْ ولاالضّـــالّيْن ۞٧ آمــــــــــــــــــي

  86. JokerMust Ten

    Qobiulaah ki
    Moga bermamfaat bagi z dan keliarGa
    Alfatiha send

  87. Asalamualaikum wr wb
    Ki saya monon izin untuk mengamalkannya

  88. Izin mengamalkan ki ageng. . Qolbitu

  89. Ridho

    mohon izin mengamalkan yah ki, terima kasih

  90. Ady

    Qobiltu…., saya terima ijazah dri KI AGENG JEMBAR JUMANTORO secara sempurna,.,., smoga bermanfa’at dunia dan akhiratt…. Amiiin

  91. m.hafiz

    Mohon ijazah n izin mengamalkan y ki, smoga bermanfaat…

  92. ahmad sutrisno

    Aslm. ww. mohon diberi ijin untuk copy ya saudaraku… krna situasi dan kondisi sya saat ini lgi mnjalani ujian dri yg maha kuasa moga dng ini saya bnyk mendapatkn ketenangan dan semoga Allah SWT. membalas budi baik sdra. terima kasih wasallam.

  93. indra

    mohon izin mengamalkan ya ki ageng.

    smoga bisa bermanfaat.

    makasih sebelumnya.

  94. saya ijin ngamalin mmas..

  95. fachmi

    sy izin mengamalkanx n mohon bimbingan dan ijasahx
    matur sembah nuwun

  96. aan wong wetan

    Qobiltu. Kulo tampi ijazah “pondasi ilmu dan rumahnya ilmu” kanti jangkep lan sampurno. Nyuwun idin kangge ngamalaken. Nyuwun Ridho lan Iklase.
    Kagem Ki Ageng Jembar Jumantoro, kulo kintun Al Fatehah.
    Nuwun

  97. Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon ijasahnya ki ..
    Matur nuwun
    Wasalam

  98. aslmualaikum,? Qobiltu..ijazah pondasi ilmu dan rumahnya ilmu dari ki ageng jj dengan sempurna,mohon doa dan bimbingannya ki mudah2 sy mampu menjalaninya. Oh iya ki kalo dah buka merokok boleh ga ki. Trima kash atas ilmunya .wasalam

  99. black212

    Izin Mengamalkannya Semg manfaat Qobiltu Ki Ageng JJ Sent Al Fatihah …

  100. eko s

    qobiltu, ijin mengamalkan

  101. YUSUP

    qobiltu , ijin mengamalkannya ki ageng …..

  102. Assalmualaikum, qobiltu, mohon izin tuk mengamalkanya ki.. Waslm

  103. bocah kentir

    Mikum…
    Ki… Aku jaluk doa retune ya?
    Muga2 sukses lelakune..
    Matur suwun ki.

  104. Randy Shagara

    assalamu’alaikum ..

  105. m. arif

    Mohon ijin ijazah nya ki ageng jj untuk mengamalkan nya…

  106. m. arif

    MAKASIH Smg bermanfaat…amin

  107. Cah cilik

    Al ilmu fii sudur laa fi sutur, sekarang ilmu kurang (tidak ada efek sama sekali) karena terlau mudah mengumbar ilmu. terlalu gampang mendapat sebuah ilmu. Dengan alasan untuk kebaikan. hehehehehehe……………..

  108. ade

    qobiltu wa amiltu insya Alloh

  109. Reza

    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkannya.

  110. assalamu alaikum,minta izin blajar mbah, kalo bisa mnta nmrnya mbah!”

  111. maschan

    assalamualaikum ki,mhon pencerahan
    apabila mengamalkan tanpa guru langsung bisa berdambak buruk
    ngoten niku sepundi.matersuwun penjelasanipun

  112. qobiltu ki,, izin mengamalkan

  113. teguh muslimin

    Assalamualaikum……
    Qobiltu, saya terima ijazah “Pondasinya Ilmu dan Rumahnya Ilmu bagi Pemula” dari Ki Ageng Jembar Jumantoro” untuk saya, semoga bermanfaat. Amin….
    Mohon restu untuk mengamalkan….

  114. Jumadi

    Assalamaualaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazahnya ” Pondasinya ilmu dan Rumahnya Ilmu bagi pemula ” dari Ki Ageng Jembar Jumantoro.

  115. agung

    Izin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat

  116. rahmad

    qobiltu izin mengamalkan

  117. Andi

    Qobiltu, saya terima ijazah “Pondasinya Ilmu dan Rumahnya Ilmu bagi Pemula” dari Ki Ageng Jembar Jumantoro” alfatihah sent..

  118. Aang

    Qobiltu Ki …

    Semoga mnjadi berkah buat hidup sya..

    Aamiin ….

  119. Aang

    Maaf Ki, sya mau tnya..?

    mngkin pertanyaan sya bsa mewakakili newbi yg laen..

    Waktu buat makan sahurnya, sesudah waktu sholat isya atau sebelum waktu sholat shubuh ki .. ??

    Trimakasih ki buat pencerahannya..

  120. Qobiltu ilmu nya

  121. Qobiltu ilmu nya ki

  122. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 34 Tahun
    Agama : Islam
    Nomor WHATSAPP : 082232962605
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN UNTUK PONDASINYA ILMU DAN RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN UNTUK PONDASINYA ILMU DAN RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

  123. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 34 Tahun
    Agama : Islam
    Nomor WHATSAPP : 082232962605
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Muhammad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Muhammad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN UNTUK PONDASINYA ILMU DAN RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN UNTUK PONDASINYA ILMU DAN RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Ageng Jumantoro ( Achmad Masrukan ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

  124. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dan KI AGENG JEMBAR JUMANTORO (Achmad Masrukan) saya terima ke ikhlasan ijazah AMALAN UNTUK PONDASINYA ILMU DAN RUMAHNYA ILMU BAGI PEMULA dgn hak,lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan,menggunakan dan berbagi kepada keluarga,kesesama yg membutuhkannya serta mohon do’a restu untuk keberhasilannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Wassalamualaikum wr,wb

  125. jakatunggal

    Qobiltu izin mengamalkan

  126. Ahmad

    Qobiltu ijazah ilmu nya dan akan saya amalkan lillahi ta’ala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: