MENARIK CINTA (PELET)


Penulis: Raden Arya Kelana (Ade Hermanto)
Email: altoneo@rocketmail.com

Apabila anda menginginkan orang yang anda cintai mencintai anda dengan kecintaan yang sangat sehingga dia tidak dapat mencintai yang lain kecuali anda, Dan anda menginginkan si dia taat patuh pada apa2 yang anda ucapkan, Maka amalkan lah Amalan di bawah ini yang saya ambil dari kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A ) Hal 15, Mudah2an Bermanfa’at bagi anda Inilah amalan yg di Maksud :

1. Bangunlah tepat tengah Malam kemudian Berwudhu
2. Sholat Sunat Hajat 6 Roka’at ( 3 x Salam )
3. Pada Tiap2 Roka’at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 x

HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )

4. Setelah selesai sholat 6 Roka’at duduk membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil di bayangkan wajah orang yang kita maksud tiap2 dapat 950 x bacalah ayat2 di bawah ini 7 x

YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI’A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU ‘AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA’A ‘ALA AINI.

Setelah membaca Ayat2 ini 7x kemudian baca lagi Ayat hasbunallohu 950 x demikian seterusnya sampai 7 x.

Setelah anda sempurna mengamalkan Amalan ini, Orang yang anda Maksud akan datang kepada anda walaupun terhalang oleh Lautan dan gunung dengan penuh rasa cinta sehingga dia tidak akan memiliki dirinya lagi saking cintanya pada anda, Dan Orang tsb akan taat, Patuh pada anda sehingga apapun yang anda inginkan darinya dia akan melaksanakannya. Pesan dari penyusun kitab ini ” Bertaqwalah anda kepada Alloh Janganlah Amalan ini di pergunakan dengan tidak benar ” @@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU PELET DAN PENGASIHAN. Tandai permalink.

92 Balasan ke MENARIK CINTA (PELET)

  1. datuk putih berkata:

    bussyeet banyak amat wiridnya ki ? ntar keburu mulut berbusa ki ? he….he… saya pernah baca artikel serupa,,, katanya kita bakal di uji dgn tiba hadir kakek kakek,,, trus cewe cantik banget tapi berbau busuk,,, trus ujung ujungnya godaan berupa wujud yg mirip sama orang yg kita pelet dgn mata yg hampir lepas dan nangis darah gtu

  2. Syafwani berkata:

    WaduhhH. . .
    ngeliat syarat membaca wirid yg beribu2 itu aja udah mati angin.
    Apa lagi stelah baca koment yg d atas ini.., berat banget cobaannya.

    Tapi, saya mohon izin aja dulu buat ntar kapan2 kalo saya sudah yakin dgn seseorang…

    Syukron all

  3. Bani berkata:

    mak….seremnya…

  4. Siyamt berkata:

    deadline nich..
    Mohon do’a restu ki

  5. Secret Baby... berkata:

    wah, boleh juga tu amalan…
    Mohon ijinnya ya pak…

  6. romi berkata:

    keren juga ki amalannya, semoga bermanfaat bagi kita anak muda yg masih haus akan ilmu, semoga di ridhoi juga oleh Allah atas niat kita yg tersembunyi dalam hati….

  7. as berkata:

    mohon ijinnya diamalkkan ya ki..

  8. SINGA MARANTEE berkata:

    QOBILTU,…MOHON IZIN PENGIJAZAHAN…ALFATIHAH SENT

  9. putra berkata:

    ada pelet pelintir merica gak ki??????????????

  10. Ali Kimsoon berkata:

    assalamualaikum…qobiltu…saya terima ijazahnya dengan sempurna & mohon izin mengamalkannya… al-fatihah>>>sent…

  11. abdul berkata:

    mohon do’a restunya???

  12. boy berkata:

    woy yang diatas yg sdh ngamalin siapa,,ada yg sukses gak?

  13. Daeng berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki skalian pengen tanya cara membaca ayatnya 450x pada saat shalat..??apa boleh pke tasbih biar tau jumlah bacaannya…???

  14. Kalijaga berkata:

    Aneh-aneh wae ki, wis aku wegah ngamalke sing aneh2 mundhak dadi wong aneh koyo jenengan

  15. Kalijaga berkata:

    Aji-ajiane ra masuk akal tenan, wis tho sing ngamalke mesthi wonk kenthir kabeh

  16. faizurr berkata:

    Terimah kasih.Saya sudah copy.

  17. keke_aja berkata:

    ada gak yang lebih sederhana lagi…
    apa bisa mengembalikan mantan pacar yang udah jadi musuh…

  18. solihin berkata:

    asslmialaikum….
    kpda qobiltu yg trhormat,,
    Sya sbnarnya sangat2 tertarik dgan hal yng sperti ini ki..
    tapi sya takut.katanya,law kita mngamalkan ilmu2 sprti ini tnpa ada bimbingan seorang guru,itu sngat berbahaya.bisa gila,law kita nggk kuat.
    Mhon pnjelasanya..???

  19. bing berkata:

    ass, ki sya mau amalkan wiridan ini, boleh saya minta no. tlp.?
    tujuan saya agar dapat bimbingan yg lebih benar. tkx

  20. andi berkata:

    wah ini beneran gak sih? sudah banyak yg di pelajari tp gak satu pun yg berhasil

  21. Cupyta berkata:

    Saya mhon ijin mengamalkannya, saya mhon bimbingannya.,

  22. mohon restunya untuk mengamalkannaya ki…
    target ada di samarinda soalnya..
    beda pulau…

  23. fahrul berkata:

    Saya mhon ijin mengamalkannya

  24. diana berkata:

    mohon doa restu untuk ngamalinnya ki . makasih .

  25. kamarullah berkata:

    assalamualaikum AL-Fatihah ….ijin mengamalkannya ki

  26. Ahmad makki berkata:

    Ass..mohon izin mengamalkan ustad … Insyaallah bermanfaat…amiiin ya robbal ‘alamin..

  27. busran alfaathir berkata:

    apa boleh membaca surat ali-imran kurang atau lebih dari 450x??? karena menghitung sambil shalat itu susah…

  28. Fadhlan berkata:

    Mohon izin ngamalin
    dan mohon ijazah ny
    alfatihah

  29. Ded Lee berkata:

    Aslmk Ki Raden Arya Kelana,

    QOBILTU izin mengamalkannya.

    Wassalam.

  30. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    aslmk ki raden qobiltu izin kan mengamal kan..,jogja

  31. hamba Allah... berkata:

    Qobiltu…mohon restu dan ijazahnya tuk di amalkan dan di pakai

  32. leena berkata:

    Assalammualaikum Raden,

    Saya amat memerlukan bantuan untuk masalah cinta saya. Jika saya tidak mampu membuat sendiri amalan seperti yang diberi oleh Raden, boleh Raden membantu saya? Saya rasa amat tidak berdaya. Jika Raden boleh membantu saya, saya akan e-melkan masalah saya untuk makluman dan pemahaman Raden.

    Mohon mendapat jawapan dari Raden.

    Wasalam.

  33. Bayu A berkata:

    Ijin Mengamalkan ki, ,

  34. iwaww berkata:

    liat angka angkanya 6650 aja udah pusing😦

  35. shah berkata:

    mohon izin mengamalkan ki,
    smoga berhasil dengan izin allah

  36. Dzic berkata:

    Mohon ijin pengijazahannya ki

  37. cinta ali berkata:

    akum, mohon izin amalkan nya ya. ijazah….trima kasi

  38. anas berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkan.semoga bermanfaat. terima kasih.

  39. Hidayah berkata:

    Salam’alayk. Minta izin amalkan. Terima kasih.:)

  40. karmila berkata:

    saya mohon ijin mengamalkan,terima kasih.

  41. ade AN berkata:

    QOBILTU,,,,MHON IJIN MENGAMALKAN…!!!

  42. anak baru cari guru berkata:

    raden arya kelana boleh ga saya minta nomer anda

  43. yunus berkata:

    qabiltu, mohon restu mengamalakannya. bisa tidak minta no Ki

  44. Ulung rumahorbo berkata:

    Ah ribet… Ntar ktiduran smbil duduk, trus komat kamit smpai ribuan kata.

  45. guz san berkata:

    para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  46. Diarromantics berkata:

    mohon izin ngamalin.
    qobiltu..

  47. Patahati berkata:

    Saya sudah mengamalkan kok belum berhasil ya?
    Apa ada yang salah?
    Mohon penjelasannya para sesepuh.
    Nuwun.

  48. Fadil berkata:

    Assalamu’alaikum..
    qabiltu secara sempurna amalan ini..alfatihah…

  49. alfateha berkata:

    hehehe lok mau amal jangan k setan tpi ke masjid dodol loe!!!!!!!

  50. Baduy Bageur berkata:

    Salam takzim@alfateha
    Ada apa mas? Habis pulang dari garut ya…? mau dong dodolnya!
    Padahal nickname panjenengan sungguh mulia! Kok disuruh kemasjid! Ada apa to..monggo
    Salam paseduluran
    Kami disini hanya mao gaoel dan beramal dengan amalan!

  51. alfateha berkata:

    o…ya bagi yang ikut pengasihan!!!! aduh kasian banget ya!!! aku juga punya amalan tapi ini amalan pati geni dan hanya aktif 40 hari!!! siapa yang mau!!! tpi jngan salah aku ngasih amalan ini karna aku kasian sama kalian yang ketipu!!! hehehe ki jangan ngasih amalan yang gk bermutu lok memang aki sakti {sak”bresak cari tai} ayo lok mau di adu ama aku rumahnya aku di ambulu jember jalan ke watu ulo aku bernama agos!!!!!! ngaku sAKTI {Tukang jual tai} hehehehehehehehehe!!!!!!!!!!!

  52. ki afatar berkata:

    amalan apa baduy bageur???? aku mau doong lok amalan biar dapet ilmu sejagat, yg katanya bisa ngurangin umur!!!!!! lz

  53. Baduy Bageur berkata:

    ki afatar@salam knal ki, saya tinggal dibogor tepatnya ciawi-tapos, monggo kalo aki kejawa barat,tepatnya ke bogor mampir..ki! Jenenge kulo baduy! Mungkin kulo bisa belajar sama aki!
    nggih ki… kulo pun dulu sering ke jember karna alm bapak kulo (semoga Allah SWT merahmatinya) orang sana tepatnya di lumajang.
    kulo iki cuma anak kmaren sore ki..yg cuma gaoel dan mencari jernihnya mata air di KWA ini, karena mata air dan sumur2 ditempat kulo sudah banyak kena radiasi limbah pabrik. Hahay!
    Nah amalan yg sering kulo amalkan hanya Alfateha ki..bukan kah tajribnya suatu amalan bukan karena amalan yang dibacanya,tetapi siapa yang membacanya. Mohon maap ki..bila kulo ada tersilap kata!
    Kolo cuma inget pepatah yg diberikan orang tua “diatas langit masih ada langit”
    Nyuwen ngapuro ne ki..
    Kolo insya Allah mao mojok dulu ki..

  54. Wasi berkata:

    Ass..
    Qobiltu ki tuk amalan’y, minta doa’y.
    Matur nuhun..
    Wasallam..

  55. Assalamualaikum wr.wb.
    Beneran tah ki yg diatas itu? Alangkah seremnya ki, tapi saya percaya atas izin Allah yang maha pengasih. Ki, saya pernah bermimpi tntng seseorang wanita. Wanita itu akan mnjadi calon istri saya, tpi saya bingung ki? Dia pnya saudra kembar, tpi saudrany sdh wafat dari lahir dia lahir dan yang satunya tdk. Saya heran ki, ada 2 pilihan wanita? namany hampr mirip 1.rizky m.putri
    2.rizky d.putri
    mana ki? Saya dmimpi itu tdk mndngar jls suara yang membisikan saya, tpi saya mndngar rizky. . . . . . .putri. Saya bingung ki saat dtengah nama yg dsebutkan tidak jelas. Nama tengah mereka juga sama 7 huruf, dan dsaat mmpi itu, saya dbisikan lagi, dia berkata kpda saya. Kamu akan menerima rintangan yg sulit untk mndapatkan drinya(mnjdi suaminya). saya bngung ki, mhon bimbingannya ki? Wassalamualaikum wr.wb.

  56. doel caboel berkata:

    ass.wr.wb. izin nyimak.. insya allah bermanfaat..

  57. A'ass A'assegaf berkata:

    assallamu’alaikum… ki saya mohon ijazahnya bersama minta do’anya . dan saya berterima kasih dengan beribu ribu terimakasih wassallam….

  58. yoyo berkata:

    Saya ingin kaya ki .ingin membahagiakn kluarga.ada ki biar langsung kaya.

  59. rachman supardi berkata:

    maaf ni klo ada yang mau ngamal apa yang ada di Kwa ini silahken …nggak yo ga apa2…bukankah begitu poro sedulur…?????? ndak usah Adigang Adigung ra ono guno…..

  60. Ki Semar berkata:

    – Pengasih
    Baca : buduuhin 200 x

  61. seno w berkata:

    asal hati nya bersih bsa konsentrasi insyaallah bsa.
    hehe
    tp gmn biar hati qt bersih n konsentrasi penuh ya?

  62. dhika berkata:

    pak mohon ijin mengamalkan ya pak.
    sukron

  63. eka sakti berkata:

    Qobiltu,.ijin menyimpan dan mengamalkan bila perlu,..

  64. Apriadi berkata:

    askum semua saudaraku.
    Tiada kekuasaan yg lbh tinggi dr kekuasaan ALLAH dan tiada satupun do’a yg berarti kecuali do’a kita yg seiklas mungkin kepada ALLAH.
    Mohon pertimbangkan lagi jika ingin mempelajari ilmu pelet, karena kemungkinan yg anda terima bukan keberhasilan karena niat awal yg kurang baik.
    Percayalah pada kebesaran ALLAH dan bila memang mau silahkan:
    Solat tahajud
    Solat hajat
    Dan perbanyak baca surat ‘YUSUF’ dengan niat tidak untuk main main.
    Insya’ALLAH si dia akan mendekat dan menerima Cinta kita .

    mohon maaf ki atas kelancangan saya ini.
    Waskum.

  65. kabul berkata:

    ciuuuzzz… Itu amalan semalem gx tembus pak..

    Lw bisa simpel mudah cepet mujarab.wlw itu hitam gx mslah.
    Eanx pnting tujuan nya jlaz.. Thx

  66. Khanafi berkata:

    Mohon izi mengamal kan kii

  67. Ta'in berkata:

    kobiltu.
    mohon ijin kiyai.tuk mengamalkanya.ijayahnya mhon doa restu jga bimbingan nya selalu pak kiyai…

  68. dede alsquters putra leuwikujang berkata:

    aduh ki kayanya keburu ngantuk tuh baca wirid segitu banyaknya mampus deh gua…gkgkgkgk

  69. 740t berkata:

    dower ddower lah…

  70. Deddy berkata:

    @mas babahsaepudin sy ucakn byk terimaksh atas ilmu hipnotisnya,semlm sy coba & berhasilllll ,ternyata isi blog x mas blh juga…

  71. Tono berkata:

    Asslm,mohon ijin mengamalkan

  72. maya berkata:

    qobiltu

  73. Amankpbm berkata:

    Qobiltu utk amalanx..

  74. ariel berkata:

    menta ijin untuk gamalinnya ya ki

  75. Ukie Aditya berkata:

    mohon ijinnya..trimaksih

  76. pelajar cinta berkata:

    qobiltu pak.dengan izin Allah

  77. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya…
    semoga alloh membalas kebaikannya

  78. supartono berkata:

    gmn cara nya biar dpt ijasah ki

  79. Jack berkata:

    assalamualaikum,izin amalkan,Qobilthu…

  80. ippei berkata:

    ass. ….mohon iZin mengamalkannya

  81. chuakz berkata:

    mohon izin megamalkannya

  82. wahid berkata:

    Salam santun ki, maaf untuk amalan diatas udah sya lakukan tapi ko belom ada perubahan ya??apa perlu ada ijazah khusus dari ki Raden Arya Kelana (Ade Hermanto) mohon pencerahannya di email : hidayat348@gmail.com, trimakasih

  83. bayu berkata:

    assalamualaikum…qobiltu…saya terima ijazahnya dengan sempurna & mohon izin mengamalkannya… al-fatihah>>>sent…

  84. Anak dewa berkata:

    Qobiltu ki…dgn sempurna.amin

  85. widi berkata:

    Qabiltu ki…mohon ijin mengamalkan….barakallahu buat pengijazah…

  86. macan putih berkata:

    qobiltu ki mohn ijn tuk mengamalkanya

  87. agus supriyadi berkata:

    khasiatnya apa aja y ki,mohon bimbingan tuk ngmlinnya..

  88. syafii berkata:

    insyaalah nanti malam langsung saya amalkan, terimakasih ijazahnya, jazakumullah khoirullakum

  89. Bogor berkata:

    Qobiltu Ki

  90. Udin berkata:

    Qobiltu. Untuk pengmalannya minimal berapa hari ki?

  91. roni berkata:

    qobiltu ,tidak berbahayakan

  92. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s