AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA


Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Wanita ibarat makhluk yang menyimpan misteri. Karena itu, beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara-cara magic? Yang berikut mungkin bisa dijadikan alternatif… Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tak ada yang namanya cinta suci. Cinta yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan seksual.

Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti ditempuh. Pelet dan pengasihan, menjadi pilihan.

Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenisnya yang ingin dijadikan teman hidup. Tetapi ada ilmu pengasihan yang lain daripada yang lainnya. Ilmu pengasihan yang satu ini sama sekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan yang berat-berat, seperti: puasa, mutih, patigeni dan lain-lain. Ilmu pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.Aji Pengasihan Asmara Wanita ini biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita terhadap dirinya. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantera pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikan tensinya. Ya, boleh jadi, si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal. Inilah manteranya yang harus dibaca(hafalkan):

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMARA,
SUN TARIK NYANG PANON, TUMBIA PRAMONO,
SUN PANJINGAKÉ TELENGÉ RASA MULYO,
SIR DZAT KATON, SUMREPET PANONÉ SI….(SEBUT NAMANYA)
KAGUGAH ASMARANÉ KARANA RASAKU, TUNGGAL
KARO RASAMU
RASA MULYA SEJATI, RASA MUHAMMAD,
YAHU ALLAH, YAHU ALLAH, YAHU ALLAH.

Cara Menggunakannya:
Terlebih dahulu bacalah manteranya dalam hati. Setelah itu barulah konsentrasikan sewaktu Anda perlu. Maksudnya, jika Anda menghendaki si wanita berubah sayang dan bergairah dengan Anda. Yang penting buatlah sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, kemudian lepaskan penglihatan Anda pada anggota tubuh wanita yang pada hari dan tanggal tersebut kebetulan ketempatan rasa. Gunanya, wanita tersebut bisa seketika terbangun gairah asmaranya terhadap Anda. Juga bisa dilakukan dengan cara ‘meraba’ anggota badan wanita yang pada tanggal dan hari itu ketempatan rasa asmara. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat (umum) karena tidak susila (tidak sopan) harus ditempat sepi ya.

Berikut adalah hari-hari ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara menatap dan merabanya:
Hari Sabtu : Kaki kiri dan kanan.
Hari Ahad : Kelamin ,woow,boleh memasukkan tangan tapi pelan-pelan ya.
Hari Senin : Perut / Pinggang
Hari Selasa : Payudara dan Dada.
Hari Rabu : Punggung
Hari Kamis : Wajah antara dua alis ,bisa cium
Hari Jumat : Kening sampai pelipis,boleh dicium
Tanggal ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara ditatap dan diraba,kalo bagian wajah boleh dicium:
Tanggal 1 : Ibu jari kaki kanan
Tanggal 2 : Telapak kaki kanan
Tanggal 3 : Tumit kanan
Tanggal 4 : Polok Kanan
Tanggal 5 : Betis kanan
Tanggal 6 : Lutut kanan
Tanggal 7 : Paha kanan
Tanggal 8 : Pantat kanan
Tanggal 9 : Kemaluan sebelah kanan ‘yumy’enak
Tanggal 10 : Perut sebelah kanan
Tanggal 11 : Susu kanan ‘boleh donk’dapat dihisap
Tanggal 12 : Dagu kanan,boleh cium
Tanggal 13 : Bibir kanan, pesan dari wawan boleh cium kalo mau silahkan
dan seterusnya semaumu kamu mau peluk/cium.Ingat pesanku jangan perkosa dia.
Mengingat fungsinya untuk memancing rasa asmara wanita, maka otomatis ajian ini hanya bisa digunakan oleh pria. @@@

172 thoughts on “AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA

  1. g sopan t oey, dosa..
    ingat pa kmu pnya sdr wanita?
    maaf, q pecnta wanita u/ beribadah.
    lau bs yg menjurus ke rjin ibdah dunk ajiannya.

  2. klo buat cari pasangan hidup serius bs gx mas ilmu pengasihan ini ?
    apa pantangan nya ?

  3. Y kalo ngegerayanginny pas ilmunya bekerja….klo lg macet atw khodamny mogok kerja bsa rugi mamank dhe’….kena tindak pidana pencabulan,hehehe

  4. maksudnya apa sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, ?

  5. maaf pak,
    maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, ?
    tolong di perjelas dengan terperinci. seperti apa dan gimana ?
    ada syarat gak dalam penggunannya ? (puasa atau zikir, dll)

    mohon izin mengamalkanya..amin

  6. WELEH WELEH
    TU SURUH BUAT ZINA KALIIIIIIIII
    BISA KENA PIDANA PENCABULAN,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DASAR BEGOOOOOOOOOOO NI BLOG,NI NEGARA HUKUM TAU!!!!!!!!!!!!!!!

  7. bleh ga’ sy minta pengijasahaannya utk calon istri sy, minta ijazah aji pengasihan asmara wanita, abz tunangan ku tiap hri nya hanya marah2 melulu, sy minta tolong pengijasahaannya…..??????

  8. maaf mau comment nih,kok kayak nya kumpulan amalan” (pengasihan) di KWA kok kebanyakan untuk lkaum adam aja
    sedangkan buat kaum hawa cuma ada 1%.
    atau karna angota KWA kebnyakan kaum adam, jadi pengasihan nya juga kebanyakan untuk mereka kaum adam yah!!

  9. Assalamualaikum,

    Phew ! ilmu yg ini menjurus trus ke zina, Apa kah ‘meraba’ anggota badan wanita yang bukan isteri mu dgn cara ghoib diizin kan,mas? Kalu untuk para isteri wow, i love it ;)

  10. GUA AMALIN MANJUR COY,,
    TAPI GAK PAKE RABA-RABA SEGALA,, CUMA DIBACA DAN TATAP MATANYA,,
    SAMBIL PASANG MUKE GILE DIKIT,,

    YANG GAK SENENG GAK PERLU MAKI2 DONK,,,EMANG ORANG KUDU KAYAK LOE SEMUA ?? ILMU INI IBARAT KONTOL LOE,,,KLO GAK UNTUK YANG MACEM2 KHAN JG GAK MASALAH ……

  11. Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  12. Maaf, bkn bermaksud lancang. tp apa memang pake Bismilah. Krn dibawahnya ada kata2 Hong.. Mohon bimbingannya.. Trims..

  13. kyknya baca igstfar 101x, sholawat 101x dan Ya r0hman Ya r0him 1001x stlah sh0lat mgrb n hbs thjud lbih manjur
    Mf lancang tp amalan ini bkan untk menggaet cew, melainkan untk istri
    Trimakasih

  14. maaf saya kurang paham yang cocok tu tanggalan yang digunakan tanggalan apa ya masehi atau tanggalan jawa n bagemana bila kita tidak bisa meraba apa bisa dengan dibayangkang saja seolah2 kita meraba dia

  15. kalau beleh saya minta no hp kalau sewaktu2 saya kurang paham jd saya bisa bertanya lagi

  16. maaf pak,
    maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,?

    lalu tgl 14 dan seterusnya sampai 30/31 uruntannya gmn ? apakah balik lg ke sprt urutan tgl 1 ato gmn ?

    Suwun

  17. hallo salam kenal…wah geli juga bacanya, ijin ngamalin takut…muga2 bkn ilmu ngarang…mohon ijasahnya ya :P :P :3

  18. Assalamu’alaikum salam
    Ki Wongalus yang dirahmati Allah, ijinkan alfaqir ini untuk bergabung menjadi anggota KWA dan ijinkan alfaqir menimba ilmu Allah yang ada di KWA untuk saya amalkan. Syukron Katsir.
    Salam

  19. yang jelas dong jelasinnya kalo berbagi ilmu jangan setengah setengah.
    maksudnya apa pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,?

  20. Utk yg ga seneng dgn ilmu ini ga usah byk komen yg ga2. Klo ga suka yg ditinggalin aja. Gtu aja ko repot…

  21. Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  22. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  23. Salam untuk semua sedulur KWA, Ki Wong Alus dan Yth Bpk Hadi Pratama.
    Pada saya elok di ambil yang positif kerna sewaktu-waktu akan ada musibah bahwa pasangan hidup kita langsung macet atau dingin soal ghairah ini. Ini pada saya adalah satu solusi bagi mereka yang punya masalah, maklum bagi lelaki dan keinginan akan ada setiap tiga hari paling kurangnya, jadi kalau pasangan atau isteri “DINGIN” barangkali ini amalannya. Ayuh kita coba dan jangan dicoba pada yang bukan Haq.
    Mohon untuk mengamalkanya. Terima kasih.

  24. Assalamualaikum,sy sepakat tu dengan commentnya si Ruli dll…..kalau nggak suka ya tinggalkan sj blok ini….semua kan kembali ke kita bagaimana menyikapinya…jadi nggak usah maki2/bicara kotor deh ! nggak elok tuh, tks…sorry ya buat semua, Wassalam.

  25. Assalaamualaikum Mohon Maaf saya yg miskin akan ilmu ini telah berani menulis di blog ini, tidak ada maksud lain hanya ingin berbagi ikhlas buat para sedulur semua. saya ingin berbagi sedikit amalan pengasihan bisa dikatakan ampuh bila telah menyatu dengan diri pengamalnya. Sehabis shalat lima waktu wiridkan Ya waduud 100x, Ya rohman ya rohim 100x, Wa alqoitu alaika mahabbatamminni walitusna’a’ala aini 21x dan amalan wa alqoitu alaika mahabbatamminni walitusna’a’ala aini diamalkan 100x tiap malam. apabila rutin semakin lama akan semakin dahsyat efek aura pengasihnya. manfaat ilmu: memencarkan aura pengasih pada tubuh dan wajah,disayang atasan dan msh bnyk manfaat lain berhubung tentang pengasihan yg terkandung pada ilmu ini. pntangan ilmu ini zina, mabuk, judi. bila dilanggar maka kekuatannya akan hilang dengan seketika. saya ikhlaskan bagi yg ingin mengamalkan. bila ingin bertanya email saya: yudierayz@gmail.com. bila ada yg mengamalkan tolong di share ke saya tentang kejutan amalan ini. wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

  26. kuncine lelaku iku hamung mbisu,mbudek,lan micek,,,,,ugo nduweni sifat 3 yo iku jujur,jejeg lan jembar,,,,,iku lakumu lan siro nggayoh opo wae iso klakon

  27. sebenarx ilmu apa pun baik trgntung niatx digunakan utk apa. cma sayang bahasa yg mem posting ini kurang baik. mulai dari awal hingga akhir SAMA SEKALI GA ADA MENYEBUT UNTUK ISTRI bhkan diakhirx kata2 “jangan sampe diperkosa”, diatasx jg ditulis “cari tempat sepi”. ingat saudaraq jika ente mengajarkan keburukan maka ente jg ikut menanggung dosa dri org2 yg mengukti apa yg ente ejarkan,,allahu baarik fiik

  28. Wowww…hebat la ki saya ini,dasyat bangat!!!ki perturun kan lah segala ilmu yang terkandung didada ki kepada ku,sekurang ki ada anak murid yang hebat,yang dapat menaikan kan lagi martabat,kedudukan ki di tanah tumpah ku ini ki(malaysia)ingin bangat aku melutut tanda hormat ki guru yang kusanjung tinggi,ilmu ki terlalu banyar,berada di tingkat yang tertinggi bagi ku,,,bantu lah aku ini menjadi anak murid mu yang hebat seperti mu ki..salam hormat dari muridmu..shahrizal dari tanah melayu,malaysia..harap dapat dipertimbang kan permintaan penuh pengharapan ini….salam..guru ku..ki..

  29. bissmilahirrahmannirrahim
    ”ajiku sikembang wijoyo kusumo, sak jodo manggon mripat kiwo lan tengen saking kersane allah”

  30. saifi angin buat melipat bumi,saifi geni buat menolak sekaligus membalikkan teluh,saifis sulthon buat rajanya pengasihan kelas kakap,asihan bergelar saifi tentu sangat tinggi khodamnya,.yg kepengen ijazah saifi sulthon silahkan sms ke no.saya di : 085723780155. By : wildan,cisempur,cinagara,caringin-bogor.

  31. ini lebih baik nya d gunakan utk istri saja …………mohon izin mengamalkan nya …..bismillahirahmannirahim……trm ksh….

  32. assalamualaikum..

    ki, klo lelakunya sprt diatas tp untuk wanita yg sudah lama tdk bertemu (mksdnya dr jauh hatinya target tergugah tdk perlu dipegang), apakah bisa ki ampuh gak kira2?

    mohon bls ny, maaf sekiranya jk ada kata2 yg salah.
    mksi

  33. maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,? terima kasih

  34. Setiap ilmu mempunyai sisi baik dan buruk, tergantung dari pemakai ilmu itu sendiri. Patut kita hargai usaha dari Mas Hadi Pratama (Yoga) untuk berbagi ilmu yg dimilikinya. Masalah anda tdk menyukai ilmu yg dibeberkan oleh Mas Yoga, itu terserah anda. Ibaratnya kita makan prasmanan, ambillah lauk pauk yg kita sukai. Di blog inipun banyak lauk pauk (keilmuan) yg ada, Silakan pilih yg sesuai dgn selera anda. Tdk perlu mencak-mencak, marah-marah ataupun menghujat penulis ilmu.

    Seandainya anda pernah menulis suatu keilmuan dan dipublikasikan di suatu blog ataupun web dgn jumlah pengunjung blog/web tinggi, sudah pasti akan ada reaksi negatif dr pembaca blog/web walaupun ilmu yg anda tulis itu adalah ilmu aliran putih. Kenapa begitu? Krn tiap orang mempunyai pikiran dan jalan pikiran yg berbeda dlm memandang sesuatu hal walau itu hal baik sekalipun. Saya bkn sekedar berteori mnegenai hal ini krn saya sdh beberapa kali menghadapi hal semacam ini walau saya menulis mengenai keilmuan (yg menurut saya adalah) yg baik.

  35. Qobiltu ki…….
    Ijin sedot ilmunya.semoga bermanfaat.alfatehah untuk keluarga besar KWA.amin.

  36. saya sudah ngamalin nya sejak pertama kali post ne di publikansikan
    emang hasil nya amat Luar biasa..
    emang pada awal mula saya memhapal mantra nya
    hawa ajian itu menyerang tubuh saya karna saya salah sedikit membacanya..
    tapi saya dengan tekat yang kuat saya berhasiL menghapaLkn mantra
    dan akhirnya saya berhasil…

    pada 7 hari pertama menghapalkan mantra
    badan saya meriang sangat..

    terimakasih ki.. berkat ilmu yang aki posting sangat bermanfaat..

  37. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  38. hihihi… ikutan nyruput kopi ki….
    boleh tambahin yo ki…. gula dikit biar tambah maniz….
    puasa mutih 3hr
    aji kamajaya dibaca 999x tiap malm slama puasa… biar maknyus gtu… hehehe…
    salam nusantara….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s