ILMU KHODAM PAYUNG RASUL


Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@

Wassalam.

135 thoughts on “ILMU KHODAM PAYUNG RASUL

  1. ass,mhon ijashnya ki??dan trksh untk para saudara yng tlh mengijshkn ilmunya smga para saudara mendapatkan blsnya Allah SWT..amiin

  2. Ane izin copas en ijazahannya yah buat forjie.com … Semoga Allah senantiasa memberkati ente selalu …

    wassalam

  3. a.kum kepada saudaraku mohon ijinnya saya ingin berusaha mengamal ilmunya semoga berkenan amiin. maklum saya yg sangat faqir ilmu dan harta. wasalam jakafana

  4. ass… terimakasih ats infonya, sy akan cb mengamalkan..
    saya mau tanya, saya juga sudah mengamalkan ayat ataubah tersebut, n denger-denger itu juga doa aji lembu sekilan..? saya se dapatnya dari guru dzikir spritual saya tentang doa tersebut n di baca 7X juga. tp kami tidak di beri tahu cara memnggunakannya. cuma kami di suruh mengamalkannya saja.. :)
    tapi selama saya mengamalkannya sampai skitar 6 bln lebih saya belum se ketemu khodam itu.. hehe kan saya msh ndk terlalu tau fungsinya, cuma nurut apa kata guru aja,, sbagai dzikir di rumah..
    sya pernah juga mencobanya di kamar dengan menutup mata n dan membaca syahadat dan membaca ayat tersebut.. so telapak tangan saya terasa hangat dan mulai memanas..
    sampai saya rasakan adanya yang mendorong dan menarik tubuh saya, ya saya ikutin aja.. sampai tercipta gerakan yang sendirinya terjadi..tapi anehnya saya sadar. kira-kira itu apa ya??
    mohon pejelasannya.. terimakasih… hehe

  5. Salam sejahtera, maaf saya tk tahu macamana nk tulis, maka saya tulis disini, apa kata kita pohon mana2 sahabat dari Berunai, Selatan Filipina, Selatan Thailand berkongsi diBlog ini supaya lebih meluas ilmu itu, sekian, terima kasih

  6. punteun.,.,ki ieu elmu ku abdi bade di amalkeun.,nyuhunken ijinna.,.,saareng piduana.,.,nuhun wasalamualaikum wr.wb

  7. assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya tapi ada efek sampingnya ga ????

  8. assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya?

  9. Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  10. Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.

    wassalam

  11. Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  12. Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat.NOHON IJIN NGAMALIN

  13. Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    Mohon izin untuk diamalkan
    wassalam

  14. Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  15. mohon ijin mengamalkan ki alfateha sent
    saya juga punya sama di ijazahin orang santri setelah saya kena santet saudara ipar saya alhamdulillah saya sembuh berkat allah bismillah ……….. mohon ijin

  16. Maaf ki saya mau tanya, saya udah hampir sebulan membaca ayat tsb, tapi saya baru tahu kalo itu khodam payung rasul. Info awalnya itu wirid untuk membayar hutang yang saya baca setiap habis sholat fardu tetapi ndak pake tawasulan. mohon pencerahan dan mohon izin untuk mengamalaknnya. Semoga Allah meridhoi kita semua. amin

  17. SHOLAWAT INI BUKAN ITU MAKSUD DAN TUJUANNYA SAYANG………..TUJUAN SESUNGGUHNYA ADALAH MEMOHON KEPADA ALLAH…….AGAR SHALAWAT DAN SIFA SERTA RAHMATH ALLAH, ATAS MEMBACA AYAT-AYATNYA ITU KEPADA ORANG YANG TUJU MEMBACANYA….
    DENGAN MAKSUD AGAR ALLAH TAALLA MEMBERIKAN SESUATU PADA KITA YANG BERHARAP KEPADANYA……ALASANNYA
    KARENA INSAN YANG BERIMAN ITU TIDAK MATI MELAINKAN HIDUP SISI TUHAN YANG ESA……….
    SEBAIKNYA JANGAN MINTA KHODAM………..KARENA KHODAM ADALAH JUGA MAKHLUK…………INGA……..IMGA INGA ….YA SAYANG

  18. G5T7 INI ADA SATU KEKURANGANNYA JUGA……KEPADA YANG HENDAKNYA JIKA MEMBERIKAN JANGAN SETENGAHSETENGAH KARENA HASILNYA BISA REPOT!!!!!!!!!!!

  19. saya juga perna mengamal kan surat ini, kalau tidak salah surat ini juga bisa untuk mencari jodoh, dan itu perna saya alami sendiri, yg penting yakin, kalau masalah kodam dan tawasul nya, saya belum perna melakukan dan melihat nya. matur nuwun.

  20. Assalamu’alaikum,
    bismillahirahmannirrahim …Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  21. asslamualaikum…
    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa..

    slam ke islaman…

    wasslam……

  22. “LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X

    NB: Surah At Taubah Ayat 128-129

  23. hei wong alus ngapain ngajarin begituan kurang kerjaan yah.emang khodam bisa nolong kita jangan bodohin umat dengan amalan2 seperti itu

  24. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Ini hanya saran.
    Sebaiknya kita meluruskan niat karena Allah, bukan karena ingin bertemu khodam ilmu. Perkuat dulu ilmu aqidahnya agar tegar dan bisa membedakan mana yg baik dan mana yg tidak baik dan tidak tertipu oleh semunya ilmu. Terima kasih

  25. aslmualikum….saya mohon ijin untuk mengamalkan,nya…….kira2 ada efek samping,nya g pak…..?

  26. Assalamu’alaikum Wr Wb…. Mohon Ijazah Payung Rosul, Al-Fatehah… Smg dengan ijazah amalan ini saudaraku Hadi Pratama dan para guru sekalian mendapat ridho Allah SWT… Amin.

  27. wew ini amalan yg dari kelas 1 sma ane baca
    tapi tidak tau kalo ini ilmu khodam payung rosul….
    ane taunya ” biar lawan jenis selalu tertarik dengan kita ”
    hehe :)

    tapi udah berhenti n di rontokin amalannya :)

  28. Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.

  29. Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.ijazah dari ane gak mengenal khoddam semua lillahi ta’ala

  30. assalamualikum…
    bismillahirrahmanirrahiim,,,
    saya terima ijajahnya, semoga berkah dunia akhirat

  31. aslm,ki dulu guru ku juga pernah beri amalan ini,setelah bertahun sy ngamalin blm pon pernah ketemu khodam nya,kenapa ya ?

  32. Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  33. Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  34. minta izin serta ijazah di amalkan sanad ini dari saudara semoga amalan ini lebih mendekatkan diri kepada Allah swt..InsyAllah..

  35. qobilto mas yoga, saya terima ijazah’y. insya allah menjadi amalan yg baik dunia akhirat .

  36. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa

  37. Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  38. Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijin untuk ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL untuk saling membantu sesama muslim
    terimakasih

  39. kalo mengaku umat nabi muhammad SAW, maka ikuti cara berdoanya Nabi, ngaku islam tapi tidak mengikut cara Nabi Mhammad SAW berarti dia buka islam, banyaknyaklah belajar hadist nabi, buka dari para wali.

  40. assalammualaikum, qobitu.. Saya terima ijazah ilmu khodam oayung rasul dgn sempurna, semoga berkat dunia akhirat..

  41. Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  42. Assalamu’alaikum.
    Ane minta ijin tuk mengamalkan nya. .
    Dan ijazah nya.

    Khodam itu apa?

  43. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  44. dengan mengucap Bissmillahirramannirrahiim..

    saya terima ijazahnya…semoga barokah dunia akhirat.

  45. Assalamu’alaikum,
    bismillah…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah dan upaya beramar ma’ruf nahi munkar…
    wasalam

  46. Surat at taubah ini juga suka saya baca setiap abis shalat fardhu.ternyata ada nama ilmunya ? saya juga blm pernah didatangi khodamnya.

  47. yang saya tauk mengenai fadhilah surat ini jika dibaca secara istiqomah setiap ba’da shalat fardhu terus menerus…. pengamalnya akan didampingi 7 khodam berjenis malaikat dan 7 khodam berjenis jin muslim yang taat dan sholeh seumur hidup pengamalnya. wallahu’ alam.

  48. Salam santun dari sang faqir,

    Apakah poro sepuh dan alim di sni punya amalan untuk mendatangkan khodam muslimah, ane kepengen utk teman atau sahabat saja. klo ada yang punya amalannya mohon saya diajarkan, semoga Allah membalas kebaikan dan pahala yg berlimpah..

    Terimakasih

  49. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU ki..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  50. Assalamu’alaikum,
    bismillah…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah dan upaya beramar ma’ruf nahi munkar…
    wasalam

  51. Assalamualaikum wr. Wb
    Qobiltu. Izin mengamalkan.. Semoga bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal jariyah yg d ridhoi allah.. Amiin

  52. saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  53. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu tersebut secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s