ILMU KHODAM PAYUNG RASUL


Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@

Wassalam.

Pos ini dipublikasikan di ILMU KHODAM PAYUNG RASUL. Tandai permalink.

136 Balasan ke ILMU KHODAM PAYUNG RASUL

  1. yon berkata:

    mohon izin ijazxahnya,
    Terimakasih

  2. imo berkata:

    ass,mhon ijashnya ki??dan trksh untk para saudara yng tlh mengijshkn ilmunya smga para saudara mendapatkan blsnya Allah SWT..amiin

  3. Yuan berkata:

    Ass. Mohon ijin mengamalkan dan ridho untk ijazahnya.trm ksh wassalam

  4. agus berkata:

    ass.wr.wb:

    mohon ijinnya ki untuk mengamalkan wassalam

  5. Admin berkata:

    Ane izin copas en ijazahannya yah buat forjie.com … Semoga Allah senantiasa memberkati ente selalu …

    wassalam

  6. FATURROHMAN berkata:

    a.kum kepada saudaraku mohon ijinnya saya ingin berusaha mengamal ilmunya semoga berkenan amiin. maklum saya yg sangat faqir ilmu dan harta. wasalam jakafana

  7. Reza berkata:

    ass… terimakasih ats infonya, sy akan cb mengamalkan..
    saya mau tanya, saya juga sudah mengamalkan ayat ataubah tersebut, n denger-denger itu juga doa aji lembu sekilan..? saya se dapatnya dari guru dzikir spritual saya tentang doa tersebut n di baca 7X juga. tp kami tidak di beri tahu cara memnggunakannya. cuma kami di suruh mengamalkannya saja..:)
    tapi selama saya mengamalkannya sampai skitar 6 bln lebih saya belum se ketemu khodam itu.. hehe kan saya msh ndk terlalu tau fungsinya, cuma nurut apa kata guru aja,, sbagai dzikir di rumah..
    sya pernah juga mencobanya di kamar dengan menutup mata n dan membaca syahadat dan membaca ayat tersebut.. so telapak tangan saya terasa hangat dan mulai memanas..
    sampai saya rasakan adanya yang mendorong dan menarik tubuh saya, ya saya ikutin aja.. sampai tercipta gerakan yang sendirinya terjadi..tapi anehnya saya sadar. kira-kira itu apa ya??
    mohon pejelasannya.. terimakasih… hehe

  8. Nasrudin berkata:

    Salam sejahtera, maaf saya tk tahu macamana nk tulis, maka saya tulis disini, apa kata kita pohon mana2 sahabat dari Berunai, Selatan Filipina, Selatan Thailand berkongsi diBlog ini supaya lebih meluas ilmu itu, sekian, terima kasih

  9. muhamad s berkata:

    punteun.,.,ki ieu elmu ku abdi bade di amalkeun.,nyuhunken ijinna.,.,saareng piduana.,.,nuhun wasalamualaikum wr.wb

  10. rohim berkata:

    assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya tapi ada efek sampingnya ga ????

  11. rohim berkata:

    assalamaualaikum

    ki saya minta doa dan restu nya yang iklas saya mau coba mengamalkanya?

  12. Ependi abidin berkata:

    mohon izin untu mengamalkan ki

  13. Angker Ludiarto berkata:

    mohon izin untu mengamalkan ki

  14. budak lembur berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  15. akhmad fahrul berkata:

    tolong restu untuk mengamalkan ki.

  16. krisna berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.

    wassalam

  17. Trane berkata:

    Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  18. sawunggaling berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat.NOHON IJIN NGAMALIN

  19. indra saputra berkata:

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    Mohon izin untuk diamalkan
    wassalam

  20. hasibuan berkata:

    qobiltu sy terima ijazahnya

  21. ABG berkata:

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  22. al faqir ilmu berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki alfateha sent
    saya juga punya sama di ijazahin orang santri setelah saya kena santet saudara ipar saya alhamdulillah saya sembuh berkat allah bismillah ……….. mohon ijin

  23. kalimanjaga berkata:

    Maaf ki saya mau tanya, saya udah hampir sebulan membaca ayat tsb, tapi saya baru tahu kalo itu khodam payung rasul. Info awalnya itu wirid untuk membayar hutang yang saya baca setiap habis sholat fardu tetapi ndak pake tawasulan. mohon pencerahan dan mohon izin untuk mengamalaknnya. Semoga Allah meridhoi kita semua. amin

  24. Panji Ridho berkata:

    Qobiltu..Mhn izin ngamalin ki..smg brkh dunia akherat, teriring fatehah tuk sohibul ijasah..

  25. Nana Nurwanda berkata:

    ass…

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sepenuhnya,, mohon do’a dan ijazah untuk mengamalkannya..

    watur nuhun..

    wasalam

  26. ismanudun berkata:

    mohon ijazahnya

  27. Tjapas berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  28. arif sidareja berkata:

    kalo mengamalkanya ada mudhorotnya ga yach!!b
    trim

  29. darno berkata:

    SHOLAWAT INI BUKAN ITU MAKSUD DAN TUJUANNYA SAYANG………..TUJUAN SESUNGGUHNYA ADALAH MEMOHON KEPADA ALLAH…….AGAR SHALAWAT DAN SIFA SERTA RAHMATH ALLAH, ATAS MEMBACA AYAT-AYATNYA ITU KEPADA ORANG YANG TUJU MEMBACANYA….
    DENGAN MAKSUD AGAR ALLAH TAALLA MEMBERIKAN SESUATU PADA KITA YANG BERHARAP KEPADANYA……ALASANNYA
    KARENA INSAN YANG BERIMAN ITU TIDAK MATI MELAINKAN HIDUP SISI TUHAN YANG ESA……….
    SEBAIKNYA JANGAN MINTA KHODAM………..KARENA KHODAM ADALAH JUGA MAKHLUK…………INGA……..IMGA INGA ….YA SAYANG

  30. darno berkata:

    G5T7 INI ADA SATU KEKURANGANNYA JUGA……KEPADA YANG HENDAKNYA JIKA MEMBERIKAN JANGAN SETENGAHSETENGAH KARENA HASILNYA BISA REPOT!!!!!!!!!!!

  31. roszad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya.

  32. K.W.A 101 berkata:

    saya juga perna mengamal kan surat ini, kalau tidak salah surat ini juga bisa untuk mencari jodoh, dan itu perna saya alami sendiri, yg penting yakin, kalau masalah kodam dan tawasul nya, saya belum perna melakukan dan melihat nya. matur nuwun.

  33. Ahmad Zahar berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bismillahirahmannirrahim …Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semoga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalam

  34. m.sopian berkata:

    asslamualaikum…
    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa..

    slam ke islaman…

    wasslam……

  35. naga bassia berkata:

    IJIN NGAMAL

  36. si pengembara ilmu berkata:

    izin ngamalinnya ki n halal n barokah saya menggunakannya..alfatihah…

  37. abhy berkata:

    “LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X

    NB: Surah At Taubah Ayat 128-129

  38. ari berkata:

    hei wong alus ngapain ngajarin begituan kurang kerjaan yah.emang khodam bisa nolong kita jangan bodohin umat dengan amalan2 seperti itu

  39. joy berkata:

    mohon ijin ngamalin

  40. tatang_polban@yahoo.com berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Ini hanya saran.
    Sebaiknya kita meluruskan niat karena Allah, bukan karena ingin bertemu khodam ilmu. Perkuat dulu ilmu aqidahnya agar tegar dan bisa membedakan mana yg baik dan mana yg tidak baik dan tidak tertipu oleh semunya ilmu. Terima kasih

  41. moeslim berkata:

    aslmualikum….saya mohon ijin untuk mengamalkan,nya…….kira2 ada efek samping,nya g pak…..?

  42. Ki mohon izin mengamalkan ilmu khodam payung allah.

  43. Beny Okta Effendi berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb…. Mohon Ijazah Payung Rosul, Al-Fatehah… Smg dengan ijazah amalan ini saudaraku Hadi Pratama dan para guru sekalian mendapat ridho Allah SWT… Amin.

  44. xmdskiper berkata:

    wew ini amalan yg dari kelas 1 sma ane baca
    tapi tidak tau kalo ini ilmu khodam payung rosul….
    ane taunya ” biar lawan jenis selalu tertarik dengan kita ”
    hehe:)

    tapi udah berhenti n di rontokin amalannya:)

  45. UMI AG berkata:

    ijin Baca ya KI..
    terimakasih sebelum nya.

  46. Dalli berkata:

    Mohon ijin mengamalkan…Qobiltu…

  47. Uji ls berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin

  48. jafar shodiq berkata:

    Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.

  49. jafar shodiq berkata:

    Ane dapet keterangan dari beberapa kitab diantaranya mujarobat imam addairoby syumusul anwar syaih tilmisany almagroby khozinatul asror asyaih Akhaqqi nazily emang laqod jaakum byk banget fadilahnya mulai buat kekebalan,panjang umur,mahabah, dan jg kemustajaban doa. Sy rasa saudara2 muslim hrs memiliki dan mengamalkannya deh. Sy berikan ijazahnya pada siapapun saudara2ku muslim yang mau mengamalkanya dengan ijazah sempurna.ijazah dari ane gak mengenal khoddam semua lillahi ta’ala

  50. irwan sang pengelana berkata:

    assalamualikum…
    bismillahirrahmanirrahiim,,,
    saya terima ijajahnya, semoga berkah dunia akhirat

  51. arekgapura berkata:

    qobiltu… mohon ijin mengamalkan di lain waktu

  52. moyong berkata:

    aslm,ki dulu guru ku juga pernah beri amalan ini,setelah bertahun sy ngamalin blm pon pernah ketemu khodam nya,kenapa ya ?

  53. Joe berkata:

    dng iklas hati mohon izin mengamalkan

  54. lapasterbuka berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya.

  55. Dadanwildan berkata:

    Kalau sudah ngeizajah nya,khodam nya bakal ngikut trus gak ki.
    ,dan buat apa kegunaanya

    saya mhon jawaban nya ki.

  56. guz san berkata:

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  57. gendon berkata:

    Qobiltu…singkat,padat dan berisi

  58. Irwan berkata:

    Qolbiltu
    Saya terima ijasah Ilmu Khodam Payung Rasul
    dengan sempurna
    Mohon izin untuk diamalkannya ki , nanti dilain hari,
    semoga berkah dunia akhirat

  59. Nik Aziz berkata:

    minta izin serta ijazah di amalkan sanad ini dari saudara semoga amalan ini lebih mendekatkan diri kepada Allah swt..InsyAllah..

  60. indra berkata:

    ass,ki wong alus saya pembuka blok baru,dan saya izin ngamalin

  61. vice berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan,…insya ALLAH bermanfaat.

  62. utuh berkata:

    qobiltu sy terima ijazahnya….syukran ki

  63. robi93 berkata:

    qobilto mas yoga, saya terima ijazah’y. insya allah menjadi amalan yg baik dunia akhirat .

  64. Bayudewa berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  65. kostaman berkata:

    nyuhun keun bantosnna

  66. kostaman berkata:

    mohon D’oa dr untlk mengamalkan …insya allah dngan iziNya.

  67. @rdi berkata:

    mohon ijin ntuk mengamalkannya… ki … al-fatihah

  68. mrjack berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat….dunia akhirat

  69. YUSUF berkata:

    QOBILTU,
    MOHON IJIN MENGAMALKAN & MEMBAGIKAN BAGI ORG YG MEMBUTUHKAN

  70. Jo berkata:

    Assalamualaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan

  71. Eky El Low berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

    bacaannya sangat bagus sekali…apa bila saya baca
    mohon ijinnya .copy dan ijasah….

    maklum saya masih awam untuk masalah jikir…

    semoga jikiran ini menjadi barokah..dan yg memberinya mendapatkan pahala dari allah swt…

    modah-mudahan jikiran ini tidak ada efek samping nya….
    di kerjakan dapat pahala tidak di kerjakan tidak apa-apa

  72. d'rantau berkata:

    Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL,dengan lengkap dan sempuna,
    matur nuwun…

  73. deni susilo berkata:

    Ass wr wb,,,,
    Mohon izin copas dan mengamalkannya,,,

  74. ari nurdin berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijin untuk ijazah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL untuk saling membantu sesama muslim
    terimakasih

  75. astiragrafika berkata:

    ASS. WR BW.
    MOHON IJIN NGAMALKAN
    SALAM KENAL

  76. ehsan berkata:

    kalo mengaku umat nabi muhammad SAW, maka ikuti cara berdoanya Nabi, ngaku islam tapi tidak mengikut cara Nabi Mhammad SAW berarti dia buka islam, banyaknyaklah belajar hadist nabi, buka dari para wali.

  77. Cepsvan berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

  78. IIFTHEA berkata:

    maaf gan, blok rasa sejati kok ndak bisa dibuka ya…. trim untuk yg mau bantu

  79. defri ekomoyo berkata:

    ass, mohon ijin untuk mengamalkanya, semoga bermanfaat bagi umat muslim di mana saja

  80. panji hitam yus berkata:

    mohon izin amalkanya saya ingin tahu bagaimana cara komunikasi ngan khadam ini

  81. syaidin herman berkata:

    mohon izin khi insya allah sy bisa mengamalkan nya hanya krna ridho allah

  82. adi berkata:

    terima kasih ,
    adi

  83. ANT berkata:

    asslmlkm
    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat….dunia akhirat

  84. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  85. adi berkata:

    Assalamualaikum
    terima kasi

  86. ravi berkata:

    ilmu ini kegunaanya buat apa ya mohon di jawab?

  87. ibram grommoddzhie berkata:

    mhn izin ijazah nya agar manfa’at sy amalkan..
    Mtr nuwun kang..

  88. irawan bramudya berkata:

    Ass..mohon ijazah untuk mengamalkan ki.

  89. Mohammad dewa berkata:

    Qobiltu ijazahnya kang. Mohon ijin tuk mengamalkanya

  90. robrzl berkata:

    khodam jin apa malaikat

  91. hafiz berkata:

    assalammualaikum, qobitu.. Saya terima ijazah ilmu khodam oayung rasul dgn sempurna, semoga berkat dunia akhirat..

  92. joy berkata:

    Izin amalkan

  93. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  94. Astokinaryojopo berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  95. andi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki…mohon ijin ikut mengamalkan…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  96. S41 berkata:

    klo yg pake puasa gimana tata carax mbah?
    monggo yg tau di babar :)

  97. Buyung b.a berkata:

    Asalamualaikum.
    Mhon ijin mengamalkanya. .
    Smoga berkah dunia akhirat.

  98. andi berkata:

    amalan yg bagus izin qobiltu ilmunya

  99. noval dwi kurniawan berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Ane minta ijin tuk mengamalkan nya. .
    Dan ijazah nya.

    Khodam itu apa?

  100. edi purwanto berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya semoga barokah

  101. Mohd Shah berkata:

    Salam ki,
    Minta ijin ngamalinya…

  102. edi purwanto berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu payung rosul

  103. Budak melayu berkata:

    alhamdulillah. mohon izin mengamalkan ilmu payung rosul. semoga bermanfaat bagi hidup saya.

  104. Hikmatul Khodam berkata:

    Insya Allah bermanfaat

  105. fakih hamid berkata:

    Qobiltu Ki,
    izin nyimak,copas n ngamalin..

  106. Rief Alhusyaeri berkata:

    assalamualaikum terima kasih share nya

  107. yusuf berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  108. HAMBA ALLAH berkata:

    BISMILAH MOHON IZIN MENGAMALKANYA

  109. Putra berkata:

    Mas jafar shodiq terimakasih sy terima ijazahnya dgn sempurna, QOBILTU.
    Terimakasih

  110. Rbr berkata:

    izin ngamalin gan

  111. norma berkata:

    Mohon ijin ngamalin nya ki

  112. dicky berkata:

    qobiltu ki… izin ngamalin

  113. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan…

  114. riki berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..

  115. suleman berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..

  116. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  117. eddy berkata:

    dengan mengucap Bissmillahirramannirrahiim..

    saya terima ijazahnya…semoga barokah dunia akhirat.

  118. dady berkata:

    Mohon ijin ngamalin ki….maturnuwun

  119. mukhlis berkata:

    ass tlong ijinkan saya untuk mengamalkannya ki.
    terima kasih

  120. BOBBY berkata:

    MINTA COPPY… TRIMAKASIH

  121. haryanto berkata:

    askum,ijin copas ki.

  122. Jhojho ari berkata:

    yg pnting qta bsa menjga diri it lbih baek….

  123. marsonowr berkata:

    Mohon izin mengmalkan

  124. Muhammad Syafiq berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bismillah…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah dan upaya beramar ma’ruf nahi munkar…
    wasalam

  125. adam berkata:

    Surat at taubah ini juga suka saya baca setiap abis shalat fardhu.ternyata ada nama ilmunya ? saya juga blm pernah didatangi khodamnya.

  126. adam berkata:

    yang saya tauk mengenai fadhilah surat ini jika dibaca secara istiqomah setiap ba’da shalat fardhu terus menerus…. pengamalnya akan didampingi 7 khodam berjenis malaikat dan 7 khodam berjenis jin muslim yang taat dan sholeh seumur hidup pengamalnya. wallahu’ alam.

  127. Langga Gustanto berkata:

    Salam santun dari sang faqir,

    Apakah poro sepuh dan alim di sni punya amalan untuk mendatangkan khodam muslimah, ane kepengen utk teman atau sahabat saja. klo ada yang punya amalannya mohon saya diajarkan, semoga Allah membalas kebaikan dan pahala yg berlimpah..

    Terimakasih

  128. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU ki..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  129. adi berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bismillah…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM PAYUNG RASUL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah dan upaya beramar ma’ruf nahi munkar…
    wasalam

  130. penjaga tauhid berkata:

    Assalamualaikum wr. Wb
    Qobiltu. Izin mengamalkan.. Semoga bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal jariyah yg d ridhoi allah.. Amiin

  131. Rakyat Jelata berkata:

    Assalamualaikum
    Qobiltu. Izin mengamalkan

  132. arfi berkata:

    Assalamu’alaikum
    QOBILTU

  133. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  134. ad lee berkata:

    minta izin mengamalkanya

  135. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu tersebut secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  136. ANAS RAMBE berkata:

    assalamu alaikum wr,wb.
    Mohon izin saya amalkan Buya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s