AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO


Artikel kiriman sdr yofhi siswoadiguna: yofhi.siswoadiguna@gmail.com

Ajian ini saya dapatkan dari teman seperguruan saya. Ajian ini dulunya pegangan para wali khususnya Wali Songo terutama Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga.

BISMILLAAH HIRRAHMAN NIRRAHIIM
ROMO LEYO MOLEYO ALLAHUSSALAM
ALLAHU AKBAR WALILLAHILKAM
ASSALAMU’ALAIKUM WA’ALAIKUM SALAM
GURU SUNAN BONANG KAN SEJATI
GURU SUNAN KALIJOGO KANG SEJATI
NIYAT INGSUN MATEK AJI RAJAH KALA CAKRA AGEMANE GURUKU KANG SEJATI
SYEH MAULANA SUNAN KALIJOGO HIYO GURUKU SUNAN BONANG
OJO MANEH SI ……………. SING ASALE BANYU SAP SIJI
LHA MBEK SI ………….. IKU ASALE BANYU BUMI SAP PITU
TAK RAJAH KALA CAKRA DINO PITU PANUTANKU NABI PITU NABIKU
TAK DUDUL JEBOL-JEBOL-JEBOL KARONO ALLAH

Riyadhonya:
1. Bersih lahir batin dan minta restu ibu.
2. Puasa 7 hari, pati geni sehari semalam dimulai hari Jumat, mantra dibaca sehabis sholat.
3. Bila ingin memperpendek waktu riyadho dapat dilakukan pati geni 3 hari 3 malam. dimulai selasa pahing. Buka hari ketiga jam 12 malam Jumat.

Persembahan saudara seperguruan Bambang Nurdiyanto. @@@

67 thoughts on “AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO

  1. Asalamualaikum WRWB.
    Mohon petunjuknya ki, ada 2 titik-titik kosong diisi dengan nama yang sama atau berlainan mohon petunjuknya ki

  2. mohon pencerahannya, yang titik-titik itu dikasih nama siapa ya? nama kita atau siapa?
    maaf engga bisa bahasa jawa. he he he…..

  3. Ajian itu didapat dari pengajian Asror Sirojul Maulana yang mana pimpinannya Ust. M Jamaludin. Sepertinya saya pernah mendengar. Kalau tidak salah itu diisi nama kita sebagai pemohon.

  4. Tampaknya sih gitu ki sabdo. Karena kalacakra milik saya beda menggunakan bahasa hanacaraka. Itupun sudah lenyap gara2 keilmuan QRAK…he6

  5. Rajah kalacakra berfungsi untung tameng daripada kuasa gelap. Sehingga segala santet dan ilmu hitam akan tawar. Sebaiknya sebelum belajar trawangan punya ini dulu mas.

  6. maaf ki mau tanya, saya orang awam dalam hal kebatinan. kalo melaksanakan patigeni apa diperbolehkan sholat? terus wudhunya pake air atau hanya tayammum saja? mengingat sepengatahuan kami patigeni tidak boleh keluar dari kamar, terus klo mau sholat kan mesti keluar kamar utk berwudhu. mohon di jawab ki.trims

  7. wah artikel yang bagus sekali untuk menambah pengetahuan kita tentang ajian rajah kala cakra , tapi kalau teman teman ingin mengisi ajian rajah kala cakra tanpa harus riyadoh /puasa dapat mengunjungi web saya dialamat web : http://azzahranetwork.ning.com/ , kebetulan saya sedang ada free program di web saya tentang ajian rajah kala cakra dan saya mengambil / mengcopy paste artikel artikel tentang rajah kala cakra di blog wong alus ini karena artikelnya sangat bagus dan mengena , terimakasih banyak untuk ki wong alus untuk artikel rajah kala cakranya , free program pengisian ajian rajah kala cakra di web saya saya persembahkan pada teman teman sesama pencinta blog wong alus

  8. untuk saudara anggi abriko
    bimashakti says : proses buka aura sebenarnya adalah pross pembersihan aura dari energi energi negatif dan mengisinya dengan aura yang positif , kalau saudara ingin membaca keterangan lengkap tentang buka aura dan free program pembersihan aura ada di web saya yang alamatnya : http://spiritualgift.webs.com/,

    atau pada web sosial net work saya di ning dengan alamat :
    http://azzahranetwork.ning.com/ ,

    terimakasih untuk ki wong alus yang sudah bikin blog yang bagus ini , sebagai pencinta kebudayaan tradisi indonesia , menurut hemat saya ,blog ini memberikan sumbangan yang sangat besar , salut untuk ki wong alus

  9. @ mas yudhi. Punten Mas, kalo ada ilmu yang meninggalkan ibadah JANGAN DIIKUTI. dan yakin saja bahwa ibadah mas tidak mengganggu patigeni. karena sholat wajib dan yakini saja keilmuannya sudah diberikan sang khalik.

  10. maaf sebelumnya,apakah bisa untuk dipakan mengendalikan elemen bumi seperti tanah air dan sbagainya ,bila didalam budha .nah bagaimana cara mengamalkannya apakah berbeda ?
    terimakasih

  11. asslm. sy belum pernah belajar ilmu2 sprti itu, tp ingin mengamalkan karna butuh bgt gapapa ya ki,sy jg belum tau kebatinan,mhn ijazahnya ya ki,mtr swun sgt ki

  12. MAAF PARA SEDULUR,MARILAH KITA MERENUNG,APAKAH ILMU YG KITA PELAJARI ITU TUNTUNAN RASUL ATAU MALAH JAUH DGN IBADAH,
    GAK USAH RIBET RIBET2,SOLAT AJA BLM BECUS MAU BELAJAR ILMU
    (BAGI BLOG WONG ALUS MOHON CANTUMKAN ALAMAT SAUDARA,SAYA MAU SILATURAHMI SECARA PRIBADI)
    KALAU BLOG WONG ALUS NIAT MAU IBADAH NGAJARIN ILMU,BUAT RUMAH KUSUS TUK BINA PARA MURID ANDA,JGN SEBARLUASKAN KYK GINI,BAGI YG AWAM BISA SALAH JALAN(MOHON PERHATIKAN SARAN INI)

  13. semoga alloh melimpahkan kepada pengasuh blog ini kebaikan dunia sampai ke akherat dg surganya Alloh swt.karena dg memberi kemudahan belajar ilmu yang manfaat tanpa minta upah dan inilah orang orang mendapat petunjuk.Dg kita membaca Al fateha insyalloh semua baik2 aja Amien.yudha pramono mojokerto jawa timur.

  14. Asalam’mualaikum…

    Saya tertarik dengan artikel beliau…

    kalau boleh tau’ inti dari artikel beliau apa dan tujuannya untuk apa…

    Mohon maaf atas ketidak sopanan saya…

  15. Oi Oi..
    “MENUJU MASA DEPAN”
    Ayo…lihatlah langkah kakimu,
    Itulah jalan kehidupanmu,
    Ayo…lihatlah pula ke depan,
    Disanalah masa depanmu,
    Begitu banyak IBU telah memberikan kasih sayangnya,
    Bersama cinta IBU dapat aku mengerti,
    Kehidupan yg silih berganti,
    Saat itu aku masih terlalu kecil,
    Belum mengerti arti semua itu,
    IBU yg selalu membimbingku dalam menjalani masa depan,
    Cita-cita selalu tinggi di atas langit,
    Bila tak tercapai memang menyedihkan,
    Tetapi jangan takut,
    Tetaplah melangkah bercita-cita,
    Tentukan langkah sejarah hidupmu,
    Janganlah berputus asa,
    Jangan cemas dan jangan takut,
    Do’a IBU selalu menyertaimu,
    Kasih sayang itu,
    Dulu selalu kulecehkan,
    Selalu kusakiti hati IBU,
    Sekarang jauh terpisah dari IBU,
    Baru kusadari segalanya,
    Perlahan namun pasti,
    Jemputlah masa depanmu dengan penuh keyakinan HATI,

  16. assala’mu’alaikum
    ki aku mau nanyak…apa sih amalan
    ilmu uang kembali…..
    aku mau nyoba ni ki.
    soal nya aku sangat kejepit ni ki
    maka karna itu aku sangat membutuhkan
    bantuan aki………..

  17. ilmu seperti ini bisa merusak akhidah islam,sunan kali jaga gak pernah mengajarkan ilmu seperti ini.beliau punya kunci untuk membuka kemustajapan doa dengan doa amim yg berbunyi bismilah hirohmanirohim,sahadat,solawat,lahaullawalakuata illabilaha,lalu memohon kpd allah dgn iya khanak budu wa iya khanas tain yaman ya kullu lisain kunfayakun allohumma inni asaluka minfadlika mustajabu suratul ( surat alquran yg sesuai dgn maknanya dan niat utk apa surat tersebut ) bismikal adhim.

  18. “Dear friends and colleagues”
    ass.wr.wb.
    maaf sy laturkan , sebelum saya ngomentar atau ngoment di sini .
    saya perkenalkan diri nama panggilan saya bassrofi .
    di sini saya mencoba akan membantu menjawab atau memberi masukan CAH ANGON memang tanggapan saudara itu benar , biar semua tidak salah tafsir , saya akan sedikit bercerita kita lihat dulu akhir akhir ini banyak bermunculan padepokan padepokan yang mengajarkan ilmu tenaga dalam , baik yang berasal dari ajaran agama maupun non agama , yang kesemuanya itu bertujuan untuk mendapatkan dan meningkatkan tenaga dalam , sehingga dapat menolak kemungkinan kemungkinan buruk yang bakal menimpa dirinya .
    ilmu bela diri tenaga dalam , tidak hanya di gandrungi oleh para pemuda saja , tetapi orang dewasa pun secara umum juga tampak mulai tergerak kembali u/ mempelajarinya.
    Allah SWT, memang telah menurunkan bermacam macam ilmu ke dunia ini , termasuk yang berkaitan dengan ilmu kekebalan dan beladiri . ilmu ilmu itu misalnya : ilmu wifik, rajah , azimat, asma , doa dan mantra .
    ilmu ilmu tersebut udah sangat populer sejak dahulu kala , terutama pada masa masa perkembangan islam . ilmu ilmu itu digali dari sumber aslinya , yaitu al-Qur’an . Yang menelusuri dan meramu ilmu ilmu itu sebagai ilmu kebal bukan orang sembarangan, tetapi para ulama . Para ulama ini dalam membuatnya di sertai dengan amalan amalan (riyadhah) yang cukup berat ,
    seperti : puasa , shalat malam , dzikir , dan sebagainya , yang bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT.
    mempelajari ilmu ilmu beladiri ini diperbolehkan oleh Nabi shallallaahu alaihi wa sallam. Malahan, Nabi sendiri pernah menyuruh ummatnya untuk mengajari anak anaknya ilmu beladiri , seperti : memanah , naik kuda , berenang dan sebagainya .
    untuk membantu para peminat ilmu tenaga dalam yang tidak sempat belajar dari padepokan padepokan bacaan yang benar rapal.nya sebagai berikut :
    “ya Maroja-jaromaya.
    ya Marani-niramaya.
    ya silapa-palasiya.
    ya midosa-sadomiya.

    ya dayuda-dayudaya.
    ya sikaya-kayasiya.
    ya simaha-mahasiya.
    ya midara-daramiya.”

    cara memperoleh rajah ini secara sempurna :
    > puasa sunnah 40 hari.
    > slama berpuasa , sehabis salat fardlu di baca 5x , sedang sehabis sholat hajat di baca 41. Gunakan sholat hajat khusus mohon di beri ilmu Rajah Kalacakra.
    > Selesai berpuasa, setiap hari minimal di baca 5x. Akan lebih baik lagi bila di baca setiap habis sholat fardlu.
    Catatan : Selama berpuasa harus sabar dan suka menolong sesama .

    Rajah Kala Cakra merupakan senjata ghoib yang bisa untuk membinasakan lawan yang sakti. Rajah inipun juga bisa u/ pageran tubuh , pageran rumh dan lain lainnya.
    Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak di dada pemiliknya. Bagi yang sudah bisa melihat alam ghoib , akan bisa melihat ujud Rajah ini.

    cukup sekian masukan dari saya , bila ada kata kata yang kurang berkenan di hati saudara atau di hati para pembaca saya mohon maaf.
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. ohya 1 pesan singkat dari saya , u/ kedepannya semoga perkenalan saya disini bisa menjadi perkenalan yang nantinya bisa menjadi sahabat atau kolega para pembaca dengan tujuan yang bisa saling tolong menolong atau menguntungkan .
    wss.wr.wb.
    “all best” :>

  19. maap bila yg bodoh ini ikut nimbrung.saya dapatkan ilmu kalacakra ini 5 tahun yg lalu.saya di ajarkan berpuasa 7 hari dengan niat puasa sunah.istigfar, bismilah .ingsun mateuk ajiku rajah kalacakra inti allohu akbar.cakra ningrat,kang basmi kekuatane syetan,kang basmi kekuatane jin kang sakti,kang basmi kekuatane musuh,kang basmi sakebehing durhang koro 3x. Ya maroja-jaro maya
    Ya marani-nira maya
    Ya silapa-palasiya
    Ya sikaya-kaya siya
    Ya midara-dara miya dibaca 133x
    Kun payakun allohu akbar
    Smoga menjadi pembendaharaan kasanah ilmu para pinisepuh…mohon maap jika saya lancang melangkahi pinisepuh wong alus.

  20. Mohon izin buat diamalkan……
    tapi saya mautanya , pati geni itu apa?
    karna saya orang madura , jdi saya gak ngerti

  21. salam dan doa, alhamdulillah. semua amalan mungkin hampir sama tapi klo puasa 3 hari dengan niat mengambil hikmah dari rapalan nya lalu di amalkan ba’da asar/magrib/isya 70x rapalan murni sampai 40 hari lama nya juga cukup. yang terpenting kita memilki ijin dari allah berupa pertolongan nya. kepada penghuni kwa saya minta ijin mengamalkan semua ilmu yang ada di sini secara syar’i.
    saya hamim afnan/ irpan mubarok. salam bagi yang muslim

  22. ma’af sebelumnx
    kloe ramalan ajian di atas aku kurang
    kurang sempurna, trus masalah puasa 3 hari pati geni
    itu sebenarnx di mulai hari selasa legi
    sebelumnx saya minta ma’af kloe koment saya agak menyinggung

  23. Assalamu’alaikum wr.wb buat poro sesepuh KWA dan poro sedulur semua..
    Qobiltu, saya boleh ijin mengamalkan gak ki..??
    Karena saya masih awamm, bodoh dan dangkal ilmu serta belum pernah belajar ilmu seperti itu..
    Jika saya belajar otodidak, dan tidak ada yang membimbing apa tidak apa2 buat saya ki..?
    Saya hadiahkan alfatihah buat ki wong alus, ki yofhi siswoadiguna, ki achmad bassrofi dan ki nur cahya alfatihah..
    Jika mengijinkan mohon ijasahnya buat saya ya ki..
    Untuk poro sesepuh lan poro sedulur KWA semua, salam kenal dari saya..

  24. ass…. ubtuk yg titik2 it bc ap!?
    n klo g pke puasa bs ngk!?
    hanya untuk jg dri dr gangguan mkhluk halus

  25. Maaf bisa kasih tau tata cara mengamalkanya ga,sama yg titik titik di kasih kalimat apa ya

  26. Maaf sy mau tanya,apakah jika sudah menguasai ilmu2 semacam ini. Itu bisa berefek kepada orang non islam. Karena menurut sy hal2 semacam ini memerlukan keyakinan ke 2 belah pihak.
    Terimakasih

  27. alfatihah buat ki wong alus,
    ki achmad bassrofi dan ki nur cahya
    alfatihah..
    Jika mengijinkan mohon ijasahnya buat saya ya ki..
    Untuk poro sesepuh lan poro sedulur KWA semua salam rahayu..

  28. Terimakasih atas masukan Ilmunya, jujur saya praktisi energi masih keturunan Eyang Sunan Kalijogo dari Pangeran Widjil 4.. Saya minta ijin menggabungkan Keilmuan ini dengan ASR Sunan Kalijogo, Kalacakra Hanacaraka, energi 7 pedang ayat kursyi dan Teknik Padmawidya saya untuk melindungi pasien saya dari serangan santet..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s