ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH


Artikel kiriman sdr Yoga

Khasiat:
– Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
– Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Mantranya:

Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
– Siapkan penggorengan ukuran besar yang biasa dipergunakan untuk
memasak pada saat pesta,dan sejengkal rotan.
– Telungkupkan penggorengan itu diatas tanah dan pakai bagian
belakangnya(bagian yang cembung) untuk duduk bersila.
– Sambil membaca mantra, gengam rotan lalu peras(seolah memeras
cucian) dan jangan berhenti sebelum rotan itu putus, jika rotan itu putus
berarti Anda telah menguasai ilmu itu.
– Tak ada waktu khusus untuk memulai ritual ini. Yang penting tidak
terlihat orang dan selalu dalam keadaan suci (wudhu). @@@

Iklan

103 pemikiran pada “ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH

  1. ikut nyumbang ilmu ki,,, ILMU PUKULAN BAYU(ANGIN),,,pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan lemas seperti tak bertulang,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa kunfayakun 275x doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 3 kali dalam hati tahan napas,,, lalu pukulkan saat pukulan mengenai tubuh lawan ucapkan dalam hati kata “LEMAS”,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  2. ILMU PUKULAN KEJANG,,,,,,,amalan ini ada kemiripan dengan aji pukulan angin atau bayu,,,tapi bacaannya dan fungsinya berbeda,,, pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan Kejang atau kaku seperti patung,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa tawazina amiin lahaulawala quwwata illabillahil aliyyil adhiiim,,, doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 1 kali dalam hati tahan napas,,,,,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  3. Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal, untuk dibca 9x usai pardu yg poin e aja atau semua?

  4. Ass.wr.wb akhi Rizal mohon ijin mengamalkan kedua asmak pukulan di atas,semoga keselamatan dan ridho Alloh selalu menyertai kita semua amiin.wassalam wr.wb

  5. Ikut nyumbang ilmu brojomusti
    ~tarobat tarobat ing awakku kebener kebener ing panyuwunku akadi watu item ing tapakku sing nerjang remuk ngrempu nglebur musno ilang tanpo banyu heh aku si brojomusti laa ilaha illallah muhammad darosulullah
    ~puasa ngepel mundur 7 hari
    ~tiap kepalan nasi dibc 3x tiupkan kenasi trs dimkn

  6. wa alaikum salam,,, bagi yg mau mengamalkan silahkan,,, kalau shalat fardu amalannya semua dibaca kecuali poin e,,, cukup 9 kali dlm hati tahan napas

  7. Ilmu pelet semar kuning
    “aku nyayat cahaye betare indre ideptu sabde leteptu seluel dewi empat tuale yum mangkeng (…)akulah raja yg memangku merangkul keputusan semar kuning putih kuning warna mukaku.
    Puasa 3hari mutih
    ini jenis pelet bukan pengasihan. Karena ini ilmu termasuk blac magic. Untuk pengetahuan aja jngn diamalkan.

  8. Pelet kedip mata
    “tunjukku siaek aek belum ku tunjuk blm ku kenal lah ku tunjuk baru kenal kena urat kena hati kena sendi ketige tige kursemayem… Berkat laa ilaha illallah muhammad darosululah
    puasa 3hari
    ilmu ini dari tmn sy dari palembang

  9. *Ilmu pelet*
    Allahumma innaka antal ‘azizul kabiru waanna dhoifu dzalilul ladzi lahaula wala quwata illa billahil ‘aliyyil adhim Allahumma sakhirli(…) kama sakhorta fir’auna li musa wala yinli qolbahu hadida li dawuda fainnahu layantiku ila bi idznika wanasiya tuhu fi qob dho tika qolbahu fiya dika jala sana U wij hika ya arhamar rohimin
    puasa 3 hari
    di bc 33x hbs sholat fardhu, mlm 100x

  10. *ilmu HONOCOROKO SUNGSANG*
    NGOTOBOGOMO
    LOWOSOTODO
    KOROCONOHO
    PUASA MUTIH 7 HARI MULAI KEMIS LEGI .PATI GENI 1 hr 1ml.
    Di bc 21x hbs shlt fardhu, mlm sebanyak2nya

  11. assalamualaikum.wr.wb.mas yoga saya mau tanya apakah untuk pukulan harimau ALLAH gak ada ritual puasanya kayaknya mudah banget untuk dilakukan? mohon penjelasanya

  12. assallamu’alaikum.wr.wb. seumpama kalau dilakukuan dilantai,keramik,ubin/selain diatas tanah masih bisa dilakukan? mohon penjelasannya(pukulan harimau allah)

  13. Ass. War. Wab . Tabe Puang ….numpang nyumbang

    ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR
    TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI_HAK

    Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena puklan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena anginx saj sudah bs menyebabkan luka seperti kena silet

    Amalkan selama 7 hari berturut2 dimulai pada malam jumat
    caranya : Bca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai tersa panas …..
    cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)

  14. Salam @ki rabataka, trimakasih sdh berbagi keilmuan.. Tentang efeknya Saya jadi ingat dg ilmu Gayuang Api klu tdk salah dr tanah minang… Mohon koreksinya 🙂

  15. @ Ki Jatiraga Yth …. : sy jg belum pernah mendengar ilmu yg aki sebutkan , bs saja ada kesmaan efek karna kita walau berbeda2 tapi tetap satu …mungkin mantra/doax berbeda2 tapi tujuan dan dampak yg dihasilkan sam ..trims wasalam.

  16. pukulan tenaga dalam itu pada dasarnya bukan karena amalan atau karena lelaku,pukulan tenaga dalam itu berasal dari olah batin pernapasan,dan menyatukan kekuatan alam
    kalau saudara pengen bisa menguasi itu,jgn cuma sekedar membaca teorinya,temukan juga guru yg bisa membibing langsung
    mbahagus31@yahoo.co.id

  17. Assla mualaikum.. Mau nanya…bgmn caranya..ilmu pelet kedip mata..dn cara mngamalknnya..mohon petunjuk

  18. assalamualaikum. wr. wb
    terima kasih atas ilmu-ilmu yang ki berikan.
    smoga bermanfaat bagi semua orang dan tidak di salah gunakan.
    dan smoga Allah SWT meridhai ilmu ini.
    wassalamualaikum. wr. wb

  19. om ikut nyumbang ilmu nie …
    ilmu saiia buat gaet janda keembang ..
    ga muluk muluk cara’a …
    cuma ucap PUJOPUJAPU,TUMBALTUMANE ASU , BOLONG PLONG BOLONGE ALU,RONDO OMPONG MELO’O UWONG ,RONDO AYU MELO’O AKU ..
    sambil ykin bisa dpetin die …
    bisa di tes ….
    saya dpt dr mbah saji …

  20. aslamualikum ki,,,mw tanya apa dalam amalan nya ad puasanya ya,,
    trus pletakan penggorengan nya ap bisa di taruh di atas lantai saat lelaku..

  21. rotanya rotan tua atau muda , dan pnggorengan nya yang lama atau yang baru ,, mohon penjelasannya ,,,

    dan saya menunggu ajian brajamusti ,, mohon cepat di post kan

  22. Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  23. ass.wr.wb. all mhon ijazah&ijin mengamalkn ilmu nya suatu saat nanti.smga brhasil hendakny..

  24. salam hormat ki, mhn petunjuk , apa ilmu pukulan harimau dpt di amalkan di dlm kamar agar tdk terlihat org lain

  25. mas rizal minta izin untuk mengamalkan pukulan harimau ALLAH,.apakah saya boleh bertanya,.?

    Harap balasannya segera

  26. Bagi yg berminat ! Ini sejenis ilmu tenaga dlm “perang” yaitu baca asmaulhusnah yg 99 lalu ketika memukul langsung atau tidak baca al kabir atau allahhuakbar niscaya orang akan pingsan atau mundur insya allah ! Cuma ilmu ini sangat di benci orang.pakailah jika pertahanan sudah cukup wasalam joni (jika bermasalah hubungi ustad atau kyi/resiko tanggung sendiri)

  27. Qobiltu ki saya terima ijazah na dengan sempurna ilmu pukulan harimau اللّهُ dengan sempurna semoga di ridoi اللّهُ آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Al fateha…
    Sohibbul ijazah al fateha…

  28. Ass.
    Tapi gimana ki kalo ngga ada gurunya??
    Kata orang sih kalo kita mau ngulik ilmu itu harus ada gurunya…
    So, kalo ngga ada guru bisa gila katanya..
    Mohon di jawab.

    Wasalam.

  29. semua ilmu dari Alloh, janganlah jadi orang yg musrik dan tersesat oleh tipu muslihat Jin/setan, jin (iblis) mempunyai seribu macam cara untuk menyesatkan manusia dari jalan Alloh diantarana :
    THOGUT (BODOHNYA MANUSIA MENYEKUTUKAN TUHAN PADA BENDA SEPERTI ITU),
    KARUHUN, SESAJEN, ADAT BUDAYA, AHLI-AHLI KITAB, ISIM

  30. ass.wr.wb,punten minta izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg ada diatas(pukulan harimau allah) (ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR),terimakasih atas ilmu dan ijazahnya

  31. ki izin mengamalkanya .. saya mau bertanya . ki kalo kita menduduki panci tapi bukan diatas tanah apakah bisa ? misalnya di teras atau semen gitu? bisa gk ki . mohon penjelasanya .. terimkasih i

  32. Kobiltu
    Ki mhon ijazah.a buat ngamalin ilmu pukulan harimau allah dan apa tdak ad syart lain slain it
    Mhn petunjuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s