ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH


Artikel kiriman sdr Yoga

Khasiat:
– Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
– Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Mantranya:

Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
– Siapkan penggorengan ukuran besar yang biasa dipergunakan untuk
memasak pada saat pesta,dan sejengkal rotan.
– Telungkupkan penggorengan itu diatas tanah dan pakai bagian
belakangnya(bagian yang cembung) untuk duduk bersila.
– Sambil membaca mantra, gengam rotan lalu peras(seolah memeras
cucian) dan jangan berhenti sebelum rotan itu putus, jika rotan itu putus
berarti Anda telah menguasai ilmu itu.
– Tak ada waktu khusus untuk memulai ritual ini. Yang penting tidak
terlihat orang dan selalu dalam keadaan suci (wudhu). @@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH. Tandai permalink.

97 Balasan ke ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH

  1. rizalenzo berkata:

    ikut nyumbang ilmu ki,,, ILMU PUKULAN BAYU(ANGIN),,,pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan lemas seperti tak bertulang,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa kunfayakun 275x doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 3 kali dalam hati tahan napas,,, lalu pukulkan saat pukulan mengenai tubuh lawan ucapkan dalam hati kata “LEMAS”,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  2. rizalenzo berkata:

    ILMU PUKULAN KEJANG,,,,,,,amalan ini ada kemiripan dengan aji pukulan angin atau bayu,,,tapi bacaannya dan fungsinya berbeda,,, pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan Kejang atau kaku seperti patung,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa tawazina amiin lahaulawala quwwata illabillahil aliyyil adhiiim,,, doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 1 kali dalam hati tahan napas,,,,,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  3. gunsen berkata:

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal, untuk dibca 9x usai pardu yg poin e aja atau semua?

  4. KI Uplod ya Ilmu yang sy kirim lewat via emalinya.
    Maturnuwun

  5. kiki berkata:

    Ass..mas…
    sya mau tanya… klo tidak diatas tanah tidak apa-apa?

  6. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb akhi Rizal mohon ijin mengamalkan kedua asmak pukulan di atas,semoga keselamatan dan ridho Alloh selalu menyertai kita semua amiin.wassalam wr.wb

  7. Dwi saryanto berkata:

    Monggo dilanjut

  8. Dwi saryanto berkata:

    Ikut nyumbang ilmu brojomusti
    ~tarobat tarobat ing awakku kebener kebener ing panyuwunku akadi watu item ing tapakku sing nerjang remuk ngrempu nglebur musno ilang tanpo banyu heh aku si brojomusti laa ilaha illallah muhammad darosulullah
    ~puasa ngepel mundur 7 hari
    ~tiap kepalan nasi dibc 3x tiupkan kenasi trs dimkn

  9. Dwi saryanto berkata:

    Oya sampai lupa ilmu brojomustinya warisan dari mbah uyut

  10. rizalenzo berkata:

    wa alaikum salam,,, bagi yg mau mengamalkan silahkan,,, kalau shalat fardu amalannya semua dibaca kecuali poin e,,, cukup 9 kali dlm hati tahan napas

  11. Zoga berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk mengamalkan
    Terimakasih

  12. Dwi saryanto berkata:

    Ilmu pelet semar kuning
    “aku nyayat cahaye betare indre ideptu sabde leteptu seluel dewi empat tuale yum mangkeng (…)akulah raja yg memangku merangkul keputusan semar kuning putih kuning warna mukaku.
    Puasa 3hari mutih
    ini jenis pelet bukan pengasihan. Karena ini ilmu termasuk blac magic. Untuk pengetahuan aja jngn diamalkan.

  13. Dwi saryanto berkata:

    Pelet kedip mata
    “tunjukku siaek aek belum ku tunjuk blm ku kenal lah ku tunjuk baru kenal kena urat kena hati kena sendi ketige tige kursemayem… Berkat laa ilaha illallah muhammad darosululah
    puasa 3hari
    ilmu ini dari tmn sy dari palembang

  14. Bayu pamungkas berkata:

    *Ilmu pelet*
    Allahumma innaka antal ‘azizul kabiru waanna dhoifu dzalilul ladzi lahaula wala quwata illa billahil ‘aliyyil adhim Allahumma sakhirli(…) kama sakhorta fir’auna li musa wala yinli qolbahu hadida li dawuda fainnahu layantiku ila bi idznika wanasiya tuhu fi qob dho tika qolbahu fiya dika jala sana U wij hika ya arhamar rohimin
    puasa 3 hari
    di bc 33x hbs sholat fardhu, mlm 100x

  15. Bayu pamungkas berkata:

    *ilmu HONOCOROKO SUNGSANG*
    NGOTOBOGOMO
    LOWOSOTODO
    KOROCONOHO
    PUASA MUTIH 7 HARI MULAI KEMIS LEGI .PATI GENI 1 hr 1ml.
    Di bc 21x hbs shlt fardhu, mlm sebanyak2nya

  16. urip berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.mas yoga saya mau tanya apakah untuk pukulan harimau ALLAH gak ada ritual puasanya kayaknya mudah banget untuk dilakukan? mohon penjelasanya

  17. rizqy berkata:

    assallamu’alaikum.wr.wb. seumpama kalau dilakukuan dilantai,keramik,ubin/selain diatas tanah masih bisa dilakukan? mohon penjelasannya(pukulan harimau allah)

  18. RABATAKA berkata:

    Ass. War. Wab . Tabe Puang ….numpang nyumbang

    ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR
    TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI_HAK

    Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena puklan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena anginx saj sudah bs menyebabkan luka seperti kena silet

    Amalkan selama 7 hari berturut2 dimulai pada malam jumat
    caranya : Bca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai tersa panas …..
    cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)

  19. jatiraga berkata:

    Salam @ki rabataka, trimakasih sdh berbagi keilmuan.. Tentang efeknya Saya jadi ingat dg ilmu Gayuang Api klu tdk salah dr tanah minang… Mohon koreksinya:)

  20. RABATAKA berkata:

    @ Ki Jatiraga Yth …. : sy jg belum pernah mendengar ilmu yg aki sebutkan , bs saja ada kesmaan efek karna kita walau berbeda2 tapi tetap satu …mungkin mantra/doax berbeda2 tapi tujuan dan dampak yg dihasilkan sam ..trims wasalam.

  21. saiful anam berkata:

    Ki saya mau tnya itu yg poin e di baca 275x atw cukup 9x aj:)

    terima kasih…

    atau tolong di kirimkan ke email saya : kera_malang@ymail.com

  22. Muhammad Syamil Sufri berkata:

    Assalamualaikum, saudaraku. Mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu ini, moga diredhoi Allah. Amin.

  23. fauzan berkata:

    KI selain itu kalau mau tes cara lain ada ga yang ILMU PULUKAN HARIMAU ALLAH

  24. diego berkata:

    asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mdah2an di redoi Allah.amin

  25. rojuli berkata:

    mas rijal mhn izin mengamalkan nya ya

  26. dani pratama berkata:

    saya tertarik dengan ilmu pukulan harimau, kalau saya mencoba semoga saja berhasil

  27. khairi berkata:

    assalamualaikum,…mohon ijin saudara2 mengamali ilmu yg di postkan……

  28. Erik berkata:

    Mohon Ijin

  29. gus aulia berkata:

    pukulan tenaga dalam itu pada dasarnya bukan karena amalan atau karena lelaku,pukulan tenaga dalam itu berasal dari olah batin pernapasan,dan menyatukan kekuatan alam
    kalau saudara pengen bisa menguasi itu,jgn cuma sekedar membaca teorinya,temukan juga guru yg bisa membibing langsung
    mbahagus31@yahoo.co.id

  30. a.e berkata:

    asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mudah2an di redhoi Allah…

  31. Qobiltu saya terma dng lengkap dan sempur na ilmu pukulan harimau allah
    al-fathehah

  32. Uda herry berkata:

    Assla mualaikum.. Mau nanya…bgmn caranya..ilmu pelet kedip mata..dn cara mngamalknnya..mohon petunjuk

  33. mar berkata:

    kalau tidak guna rotan boleh seperti guna kayu or barang2 lain

  34. beni berkata:

    cara ngamalinya gmn ki? apa mantranya harus di baca lagi?

  35. bimo angkoso berkata:

    mas maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  36. bimo angkoso berkata:

    mas ahmad ibbnu maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  37. asep saepudin berkata:

    assalamualaikum. wr. wb
    terima kasih atas ilmu-ilmu yang ki berikan.
    smoga bermanfaat bagi semua orang dan tidak di salah gunakan.
    dan smoga Allah SWT meridhai ilmu ini.
    wassalamualaikum. wr. wb

  38. iiqho berkata:

    om ikut nyumbang ilmu nie …
    ilmu saiia buat gaet janda keembang ..
    ga muluk muluk cara’a …
    cuma ucap PUJOPUJAPU,TUMBALTUMANE ASU , BOLONG PLONG BOLONGE ALU,RONDO OMPONG MELO’O UWONG ,RONDO AYU MELO’O AKU ..
    sambil ykin bisa dpetin die …
    bisa di tes ….
    saya dpt dr mbah saji …

  39. hang laksamanana berkata:

    mohon tolong TOLONG!!!!! penggorengan macam apa itu? dan rotan nya apa? di apa tolong mohon pada warga..,moga dikasihi oleh gusti alloh…

  40. gilang aditya berkata:

    aslamualikum ki,,,mw tanya apa dalam amalan nya ad puasanya ya,,
    trus pletakan penggorengan nya ap bisa di taruh di atas lantai saat lelaku..

  41. nonk berkata:

    ada pukulan yg syaratx nda susah….tapi sangat membantu

  42. usman berkata:

    izin untk mngmlkn ki

  43. pendekar wanita berkata:

    ixzin amalkan

  44. a.e berkata:

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal,

  45. DHIMAS berkata:

    saya minta ilmu untuk penglihatan tak terbatas,
    pleaceeeeee…..????

  46. arsan berkata:

    password untuk kunci ilmu daun menjadi uang

  47. ass …,,
    slam knal ….,,

  48. bimasena berkata:

    rotanya rotan tua atau muda , dan pnggorengan nya yang lama atau yang baru ,, mohon penjelasannya ,,,

    dan saya menunggu ajian brajamusti ,, mohon cepat di post kan

  49. Ki Nyittong berkata:

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  50. Yudi berkata:

    Kulonuwon mas…apa amalan ini gak pakai puasa? Terima kasih atas jawabannya ya mas

  51. Aber berkata:

    @ki rabataka Maksudnya cahaya yang ada di mata bgaimna tuh,, untk pukulan penghantar petirx

  52. Afx_Sinz berkata:

    prosessnya brapa lama yh…?????

  53. beni berkata:

    tata cara penggunaan gmna ya.. sya dah ngamalin tp gk tau cra gunainnya..

  54. guz san berkata:

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  55. marwan wan berkata:

    ijin mengamal kan ilmu pukulan pengantar petir semoga bermampaat amin

  56. wong qhincy berkata:

    ass.wr.wb. all mhon ijazah&ijin mengamalkn ilmu nya suatu saat nanti.smga brhasil hendakny..

  57. utuh berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk melaziminya……Fatihah untukmu…amien

  58. ngatijan berkata:

    salam hormat ki, mhn petunjuk , apa ilmu pukulan harimau dpt di amalkan di dlm kamar agar tdk terlihat org lain

  59. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal, sy mhon ijazah.x bwt ngamalin ilmu pukulan, mksh!
    Wasalam!

  60. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal n mas RBTK sy mhon izin x tuk ngamalin ilmu” yg di atas, mksh.
    Waslam!

  61. AYUB berkata:

    Saya ayub minta izin mengamalkan ilmu ini

  62. rIcKY berkata:

    mas rizal minta izin untuk mengamalkan pukulan harimau ALLAH,.apakah saya boleh bertanya,.?

    Harap balasannya segera

  63. Daiff berkata:

    Mas rijal sya mhon ijin mengamalkn nya.

  64. Daif deriswan berkata:

    asslm… Sya mohon ijin pak untuk mengamalkan nya. wasslm…

  65. hamsah berkata:

    ijin mengamalkan

  66. ekko berkata:

    ijin mengamalkan,

  67. andi berkata:

    ijin mengamalkan pukulan harimau allah

  68. Eswe berkata:

    Maksutnya cahaya yang ada di mata tu apa.?

  69. aprian berkata:

    mbah kalo ngamalin pukulan harimau.. tapi suka pacaran gmna nih bah boleh apa enggak

  70. 083894447048 berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki.makasih

  71. meckan berkata:

    mhn izin pngamalanya ilmu pkulan harimau allah…

  72. meckan berkata:

    yg mau saya tnyakan,, ngilmu tanpa ada guru nya lgsung apa bsa ki???tkut2 sala / saya prnah dgar,, klo ga da gru ny si pengilmu bsa gila..tlg pnjlasan nya ki??
    meckanica@yahoo.co.id / 085355328112

  73. Ghifari jaya berkata:

    Ass.Ki, saya mhn ijazahx. Dan mohon izin untuk mengamalkanx.
    Wass

  74. ipin berkata:

    ki saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini
    agar saya tidak dipukulin lagi sama teman teman saya

  75. Joni berkata:

    Bagi yg berminat ! Ini sejenis ilmu tenaga dlm “perang” yaitu baca asmaulhusnah yg 99 lalu ketika memukul langsung atau tidak baca al kabir atau allahhuakbar niscaya orang akan pingsan atau mundur insya allah ! Cuma ilmu ini sangat di benci orang.pakailah jika pertahanan sudah cukup wasalam joni (jika bermasalah hubungi ustad atau kyi/resiko tanggung sendiri)

  76. danny berkata:

    ass..
    mohon, ijin mengamalkan,, ki..
    was..

  77. alvan berkata:

    asalamualaikum wr. wb.
    sya mnta ijin ki untk mngamlkannya

  78. AHMAD berkata:

    assalamualaikum wr wb
    saya mohon izin ilmu dari kang mas rizal
    wassalam
    alfatihah sent

  79. wahyu berkata:

    mas rizal mohon ijin untuk mengamalkan ilmu pukulan angin

  80. jajaka sunda berkata:

    qobiltu ki…

  81. yusrodin berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijazah na dengan sempurna ilmu pukulan harimau اللّهُ dengan sempurna semoga di ridoi اللّهُ آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Al fateha…
    Sohibbul ijazah al fateha…

  82. Wildan berkata:

    Ass.
    Tapi gimana ki kalo ngga ada gurunya??
    Kata orang sih kalo kita mau ngulik ilmu itu harus ada gurunya…
    So, kalo ngga ada guru bisa gila katanya..
    Mohon di jawab.

    Wasalam.

  83. Thanks ki…
    Berhasil nih..
    Send alfatihah to keluarga besar KWA
    Assalamualaikum

  84. INSAN berkata:

    semua ilmu dari Alloh, janganlah jadi orang yg musrik dan tersesat oleh tipu muslihat Jin/setan, jin (iblis) mempunyai seribu macam cara untuk menyesatkan manusia dari jalan Alloh diantarana :
    THOGUT (BODOHNYA MANUSIA MENYEKUTUKAN TUHAN PADA BENDA SEPERTI ITU),
    KARUHUN, SESAJEN, ADAT BUDAYA, AHLI-AHLI KITAB, ISIM

  85. ismi berkata:

    mohon izin UNTUK mengamalkan dan menggunakan ilmu pukulan harimau ALLAH, semoga bisa saya kuasai amin saya ahmad

  86. mualifin berkata:

    ass.wr.wb,punten minta izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg ada diatas(pukulan harimau allah) (ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR),terimakasih atas ilmu dan ijazahnya

  87. salman rais berkata:

    ki izin mengamalkanya .. saya mau bertanya . ki kalo kita menduduki panci tapi bukan diatas tanah apakah bisa ? misalnya di teras atau semen gitu? bisa gk ki . mohon penjelasanya .. terimkasih i

  88. aulia al madanie berkata:

    ki izin kan akumengamal kan do’a ini smoga brhasil diamalakan

  89. pencari ilmu berkata:

    bismillah qobiltu ki…

  90. MZN berkata:

    Assalamualikum,saya sangat tertarik dengan Pukulan Pengantar Petir,kalau boleh minta Tuan Rabataka hubungi saya melalui email zulhonda74@yahoo.com ….Wassalam,dari Malaysia,Zul

  91. Rizaldo berkata:

    mas rizal izin mengamalkan nya
    tpi saya agama non muslim
    kira kira amalan tsb bsa gk y???
    mkasih…

  92. destiana berkata:

    izin mengamalkanya

  93. destiana berkata:

    bissmilahirahmanirahim qobiltu izin,mengamalkanya ki terimakasih dan mohon doa restunya untuk mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s