ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH


Artikel kiriman sdr Yoga

Khasiat:
– Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
– Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Mantranya:

Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
– Siapkan penggorengan ukuran besar yang biasa dipergunakan untuk
memasak pada saat pesta,dan sejengkal rotan.
– Telungkupkan penggorengan itu diatas tanah dan pakai bagian
belakangnya(bagian yang cembung) untuk duduk bersila.
– Sambil membaca mantra, gengam rotan lalu peras(seolah memeras
cucian) dan jangan berhenti sebelum rotan itu putus, jika rotan itu putus
berarti Anda telah menguasai ilmu itu.
– Tak ada waktu khusus untuk memulai ritual ini. Yang penting tidak
terlihat orang dan selalu dalam keadaan suci (wudhu). @@@

95 thoughts on “ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH

  1. rizalenzo 6 Mei 2010 / 12:59

    ikut nyumbang ilmu ki,,, ILMU PUKULAN BAYU(ANGIN),,,pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan lemas seperti tak bertulang,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa kunfayakun 275x doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 3 kali dalam hati tahan napas,,, lalu pukulkan saat pukulan mengenai tubuh lawan ucapkan dalam hati kata “LEMAS”,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  2. rizalenzo 6 Mei 2010 / 13:04

    ILMU PUKULAN KEJANG,,,,,,,amalan ini ada kemiripan dengan aji pukulan angin atau bayu,,,tapi bacaannya dan fungsinya berbeda,,, pantangannya : tidak boleh berjudi,,, tidak boleh berzinah,,, tidak boleh mabuk miras dan narkoba,,, tidak boleh sombong atau sesumbar sok jagoan,,, bila pantangan di langgar maka kekuatannya akan hilang,,, ilmu ini hanya bereaksi saat kita membeladiri (menyerang setelah mengalah),,, fungsinya : musuh yg terkena pukulan ini akan Kejang atau kaku seperti patung,,, bacaannya : a).audzubillahiminassyaitonirrojim 1 x,,, b).bismillahir rohmanir rohiim 1 x c).syahadat 1 x ,,, D).sholawat 3x,,, e).ya ALLAH ya adam,,, ya hawa tawazina amiin lahaulawala quwwata illabillahil aliyyil adhiiim,,, doa tersebut diwirid tiap selesai sholat isya selama 7 malam atau 1 minggu,,, dimulai dari malam kelahiran kalau tidak tau malam kelahiran bisa diganti malam selasa,,, habis sholat fardu dibaca 9x dalam hati sambil tahan napas,,, CARA MENGGUNAKANNYA : cukup baca bacaan pada poin e diatas minimal 1 kali dalam hati tahan napas,,,,,,, penyembuhannya cukup tepuk badan lawan dengan tangan kanan sambil hati mengucap kata “SEMBUH”

  3. gunsen 6 Mei 2010 / 17:08

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal, untuk dibca 9x usai pardu yg poin e aja atau semua?

  4. Hadi Pratama (Yoga) 7 Mei 2010 / 05:21

    KI Uplod ya Ilmu yang sy kirim lewat via emalinya.
    Maturnuwun

  5. kiki 8 Mei 2010 / 09:21

    Ass..mas…
    sya mau tanya… klo tidak diatas tanah tidak apa-apa?

  6. Yuan 8 Mei 2010 / 11:48

    Ass.wr.wb akhi Rizal mohon ijin mengamalkan kedua asmak pukulan di atas,semoga keselamatan dan ridho Alloh selalu menyertai kita semua amiin.wassalam wr.wb

  7. Dwi saryanto 8 Mei 2010 / 14:58

    Monggo dilanjut

  8. Dwi saryanto 9 Mei 2010 / 03:26

    Ikut nyumbang ilmu brojomusti
    ~tarobat tarobat ing awakku kebener kebener ing panyuwunku akadi watu item ing tapakku sing nerjang remuk ngrempu nglebur musno ilang tanpo banyu heh aku si brojomusti laa ilaha illallah muhammad darosulullah
    ~puasa ngepel mundur 7 hari
    ~tiap kepalan nasi dibc 3x tiupkan kenasi trs dimkn

  9. Dwi saryanto 9 Mei 2010 / 03:29

    Oya sampai lupa ilmu brojomustinya warisan dari mbah uyut

  10. rizalenzo 9 Mei 2010 / 03:43

    wa alaikum salam,,, bagi yg mau mengamalkan silahkan,,, kalau shalat fardu amalannya semua dibaca kecuali poin e,,, cukup 9 kali dlm hati tahan napas

  11. Zoga 9 Mei 2010 / 12:16

    Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk mengamalkan
    Terimakasih

  12. Dwi saryanto 9 Mei 2010 / 23:20

    Ilmu pelet semar kuning
    “aku nyayat cahaye betare indre ideptu sabde leteptu seluel dewi empat tuale yum mangkeng (…)akulah raja yg memangku merangkul keputusan semar kuning putih kuning warna mukaku.
    Puasa 3hari mutih
    ini jenis pelet bukan pengasihan. Karena ini ilmu termasuk blac magic. Untuk pengetahuan aja jngn diamalkan.

  13. Dwi saryanto 9 Mei 2010 / 23:42

    Pelet kedip mata
    “tunjukku siaek aek belum ku tunjuk blm ku kenal lah ku tunjuk baru kenal kena urat kena hati kena sendi ketige tige kursemayem… Berkat laa ilaha illallah muhammad darosululah
    puasa 3hari
    ilmu ini dari tmn sy dari palembang

  14. Bayu pamungkas 10 Mei 2010 / 12:12

    *Ilmu pelet*
    Allahumma innaka antal ‘azizul kabiru waanna dhoifu dzalilul ladzi lahaula wala quwata illa billahil ‘aliyyil adhim Allahumma sakhirli(…) kama sakhorta fir’auna li musa wala yinli qolbahu hadida li dawuda fainnahu layantiku ila bi idznika wanasiya tuhu fi qob dho tika qolbahu fiya dika jala sana U wij hika ya arhamar rohimin
    puasa 3 hari
    di bc 33x hbs sholat fardhu, mlm 100x

  15. Bayu pamungkas 10 Mei 2010 / 12:21

    *ilmu HONOCOROKO SUNGSANG*
    NGOTOBOGOMO
    LOWOSOTODO
    KOROCONOHO
    PUASA MUTIH 7 HARI MULAI KEMIS LEGI .PATI GENI 1 hr 1ml.
    Di bc 21x hbs shlt fardhu, mlm sebanyak2nya

  16. urip 11 Mei 2010 / 08:18

    assalamualaikum.wr.wb.mas yoga saya mau tanya apakah untuk pukulan harimau ALLAH gak ada ritual puasanya kayaknya mudah banget untuk dilakukan? mohon penjelasanya

  17. rizqy 16 Mei 2010 / 02:35

    assallamu’alaikum.wr.wb. seumpama kalau dilakukuan dilantai,keramik,ubin/selain diatas tanah masih bisa dilakukan? mohon penjelasannya(pukulan harimau allah)

  18. RABATAKA 29 Mei 2010 / 13:04

    Ass. War. Wab . Tabe Puang ….numpang nyumbang

    ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR
    TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI_HAK

    Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena puklan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena anginx saj sudah bs menyebabkan luka seperti kena silet

    Amalkan selama 7 hari berturut2 dimulai pada malam jumat
    caranya : Bca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai tersa panas …..
    cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)

  19. jatiraga 29 Mei 2010 / 14:57

    Salam @ki rabataka, trimakasih sdh berbagi keilmuan.. Tentang efeknya Saya jadi ingat dg ilmu Gayuang Api klu tdk salah dr tanah minang… Mohon koreksinya :)

  20. RABATAKA 30 Mei 2010 / 13:55

    @ Ki Jatiraga Yth …. : sy jg belum pernah mendengar ilmu yg aki sebutkan , bs saja ada kesmaan efek karna kita walau berbeda2 tapi tetap satu …mungkin mantra/doax berbeda2 tapi tujuan dan dampak yg dihasilkan sam ..trims wasalam.

  21. saiful anam 16 Agustus 2010 / 13:41

    Ki saya mau tnya itu yg poin e di baca 275x atw cukup 9x aj :)

    terima kasih…

    atau tolong di kirimkan ke email saya : kera_malang@ymail.com

  22. Muhammad Syamil Sufri 3 September 2010 / 07:51

    Assalamualaikum, saudaraku. Mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu ini, moga diredhoi Allah. Amin.

  23. fauzan 25 September 2010 / 12:04

    KI selain itu kalau mau tes cara lain ada ga yang ILMU PULUKAN HARIMAU ALLAH

  24. diego 10 Oktober 2010 / 22:11

    asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mdah2an di redoi Allah.amin

  25. rojuli 3 November 2010 / 22:23

    mas rijal mhn izin mengamalkan nya ya

  26. dani pratama 22 Desember 2010 / 16:04

    saya tertarik dengan ilmu pukulan harimau, kalau saya mencoba semoga saja berhasil

  27. khairi 10 Januari 2011 / 01:28

    assalamualaikum,…mohon ijin saudara2 mengamali ilmu yg di postkan……

  28. Erik 13 Januari 2011 / 16:24

    Mohon Ijin

  29. gus aulia 18 Januari 2011 / 09:13

    pukulan tenaga dalam itu pada dasarnya bukan karena amalan atau karena lelaku,pukulan tenaga dalam itu berasal dari olah batin pernapasan,dan menyatukan kekuatan alam
    kalau saudara pengen bisa menguasi itu,jgn cuma sekedar membaca teorinya,temukan juga guru yg bisa membibing langsung
    mbahagus31@yahoo.co.id

  30. a.e 22 Februari 2011 / 21:40

    asslamualaikum……
    saya mohon izinya ki untuk memakai pukulan harimau Allah ini,mudah2an di redhoi Allah…

  31. ahmad ibnu syayaf 3 Maret 2011 / 22:28

    Qobiltu saya terma dng lengkap dan sempur na ilmu pukulan harimau allah
    al-fathehah

  32. Uda herry 17 Maret 2011 / 23:35

    Assla mualaikum.. Mau nanya…bgmn caranya..ilmu pelet kedip mata..dn cara mngamalknnya..mohon petunjuk

  33. mar 20 Maret 2011 / 10:27

    kalau tidak guna rotan boleh seperti guna kayu or barang2 lain

  34. beni 31 Maret 2011 / 21:16

    cara ngamalinya gmn ki? apa mantranya harus di baca lagi?

  35. bimo angkoso 16 April 2011 / 01:52

    mas maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  36. bimo angkoso 16 April 2011 / 01:53

    mas ahmad ibbnu maaf pa panjenengan sudah menguasahi ilmu pikulan harimau allah, suwun kasih balasan ya mas

  37. asep saepudin 23 April 2011 / 14:47

    assalamualaikum. wr. wb
    terima kasih atas ilmu-ilmu yang ki berikan.
    smoga bermanfaat bagi semua orang dan tidak di salah gunakan.
    dan smoga Allah SWT meridhai ilmu ini.
    wassalamualaikum. wr. wb

  38. iiqho 28 Mei 2011 / 22:41

    om ikut nyumbang ilmu nie …
    ilmu saiia buat gaet janda keembang ..
    ga muluk muluk cara’a …
    cuma ucap PUJOPUJAPU,TUMBALTUMANE ASU , BOLONG PLONG BOLONGE ALU,RONDO OMPONG MELO’O UWONG ,RONDO AYU MELO’O AKU ..
    sambil ykin bisa dpetin die …
    bisa di tes ….
    saya dpt dr mbah saji …

  39. hang laksamanana 11 Juni 2011 / 00:01

    mohon tolong TOLONG!!!!! penggorengan macam apa itu? dan rotan nya apa? di apa tolong mohon pada warga..,moga dikasihi oleh gusti alloh…

  40. gilang aditya 3 Juli 2011 / 09:09

    aslamualikum ki,,,mw tanya apa dalam amalan nya ad puasanya ya,,
    trus pletakan penggorengan nya ap bisa di taruh di atas lantai saat lelaku..

  41. nonk 22 Juli 2011 / 23:34

    ada pukulan yg syaratx nda susah….tapi sangat membantu

  42. usman 24 Juli 2011 / 22:07

    izin untk mngmlkn ki

  43. pendekar wanita 16 Agustus 2011 / 11:39

    ixzin amalkan

  44. a.e 22 September 2011 / 13:23

    Ass. Mas rizal sy mohon ijin mengamalkan ke2 ilmu pukulannya.
    Mas rizal,

  45. DHIMAS 25 November 2011 / 18:18

    saya minta ilmu untuk penglihatan tak terbatas,
    pleaceeeeee…..????

  46. arsan 25 November 2011 / 19:44

    password untuk kunci ilmu daun menjadi uang

  47. bimasena 27 Desember 2011 / 10:35

    rotanya rotan tua atau muda , dan pnggorengan nya yang lama atau yang baru ,, mohon penjelasannya ,,,

    dan saya menunggu ajian brajamusti ,, mohon cepat di post kan

  48. Ki Nyittong 6 Januari 2012 / 03:36

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  49. Yudi 10 Januari 2012 / 18:08

    Kulonuwon mas…apa amalan ini gak pakai puasa? Terima kasih atas jawabannya ya mas

  50. Aber 14 Januari 2012 / 09:58

    @ki rabataka Maksudnya cahaya yang ada di mata bgaimna tuh,, untk pukulan penghantar petirx

  51. Afx_Sinz 14 Januari 2012 / 15:49

    prosessnya brapa lama yh…?????

  52. beni 2 Februari 2012 / 12:59

    tata cara penggunaan gmna ya.. sya dah ngamalin tp gk tau cra gunainnya..

  53. guz san 13 Februari 2012 / 23:52

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  54. marwan wan 27 Februari 2012 / 13:36

    ijin mengamal kan ilmu pukulan pengantar petir semoga bermampaat amin

  55. wong qhincy 1 Maret 2012 / 23:54

    ass.wr.wb. all mhon ijazah&ijin mengamalkn ilmu nya suatu saat nanti.smga brhasil hendakny..

  56. utuh 13 Maret 2012 / 10:18

    Assalamu’alaikum
    Mas Rizal mohon izin untuk melaziminya……Fatihah untukmu…amien

  57. ngatijan 13 Maret 2012 / 10:57

    salam hormat ki, mhn petunjuk , apa ilmu pukulan harimau dpt di amalkan di dlm kamar agar tdk terlihat org lain

  58. Rizki 23 Maret 2012 / 08:27

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal, sy mhon ijazah.x bwt ngamalin ilmu pukulan, mksh!
    Wasalam!

  59. Rizki 23 Maret 2012 / 10:24

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal n mas RBTK sy mhon izin x tuk ngamalin ilmu” yg di atas, mksh.
    Waslam!

  60. AYUB 1 April 2012 / 15:05

    Saya ayub minta izin mengamalkan ilmu ini

  61. rIcKY 18 April 2012 / 18:00

    mas rizal minta izin untuk mengamalkan pukulan harimau ALLAH,.apakah saya boleh bertanya,.?

    Harap balasannya segera

  62. Daiff 23 April 2012 / 19:03

    Mas rijal sya mhon ijin mengamalkn nya.

  63. Daif deriswan 23 April 2012 / 19:13

    asslm… Sya mohon ijin pak untuk mengamalkan nya. wasslm…

  64. hamsah 25 April 2012 / 18:22

    ijin mengamalkan

  65. ekko 27 Mei 2012 / 22:11

    ijin mengamalkan,

  66. andi 7 Juni 2012 / 14:42

    ijin mengamalkan pukulan harimau allah

  67. Eswe 20 Agustus 2012 / 00:44

    Maksutnya cahaya yang ada di mata tu apa.?

  68. aprian 16 September 2012 / 19:37

    mbah kalo ngamalin pukulan harimau.. tapi suka pacaran gmna nih bah boleh apa enggak

  69. 083894447048 18 September 2012 / 13:28

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki.makasih

  70. meckan 23 September 2012 / 21:42

    mhn izin pngamalanya ilmu pkulan harimau allah…

  71. meckan 23 September 2012 / 21:49

    yg mau saya tnyakan,, ngilmu tanpa ada guru nya lgsung apa bsa ki???tkut2 sala / saya prnah dgar,, klo ga da gru ny si pengilmu bsa gila..tlg pnjlasan nya ki??
    meckanica@yahoo.co.id / 085355328112

  72. Ghifari jaya 29 September 2012 / 16:48

    Ass.Ki, saya mhn ijazahx. Dan mohon izin untuk mengamalkanx.
    Wass

  73. ipin 4 November 2012 / 11:32

    ki saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini
    agar saya tidak dipukulin lagi sama teman teman saya

  74. Joni 13 Desember 2012 / 20:47

    Bagi yg berminat ! Ini sejenis ilmu tenaga dlm “perang” yaitu baca asmaulhusnah yg 99 lalu ketika memukul langsung atau tidak baca al kabir atau allahhuakbar niscaya orang akan pingsan atau mundur insya allah ! Cuma ilmu ini sangat di benci orang.pakailah jika pertahanan sudah cukup wasalam joni (jika bermasalah hubungi ustad atau kyi/resiko tanggung sendiri)

  75. danny 22 Januari 2013 / 11:46

    ass..
    mohon, ijin mengamalkan,, ki..
    was..

  76. alvan 1 Maret 2013 / 22:50

    asalamualaikum wr. wb.
    sya mnta ijin ki untk mngamlkannya

  77. AHMAD 5 April 2013 / 14:39

    assalamualaikum wr wb
    saya mohon izin ilmu dari kang mas rizal
    wassalam
    alfatihah sent

  78. wahyu 28 Juli 2013 / 07:17

    mas rizal mohon ijin untuk mengamalkan ilmu pukulan angin

  79. jajaka sunda 25 Agustus 2013 / 12:37

    qobiltu ki…

  80. yusrodin 7 September 2013 / 15:44

    Qobiltu ki saya terima ijazah na dengan sempurna ilmu pukulan harimau اللّهُ dengan sempurna semoga di ridoi اللّهُ آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Al fateha…
    Sohibbul ijazah al fateha…

  81. Wildan 18 September 2013 / 04:53

    Ass.
    Tapi gimana ki kalo ngga ada gurunya??
    Kata orang sih kalo kita mau ngulik ilmu itu harus ada gurunya…
    So, kalo ngga ada guru bisa gila katanya..
    Mohon di jawab.

    Wasalam.

  82. Daffa abdul Farras 11 Oktober 2013 / 17:16

    Thanks ki…
    Berhasil nih..
    Send alfatihah to keluarga besar KWA
    Assalamualaikum

  83. INSAN 10 November 2013 / 00:05

    semua ilmu dari Alloh, janganlah jadi orang yg musrik dan tersesat oleh tipu muslihat Jin/setan, jin (iblis) mempunyai seribu macam cara untuk menyesatkan manusia dari jalan Alloh diantarana :
    THOGUT (BODOHNYA MANUSIA MENYEKUTUKAN TUHAN PADA BENDA SEPERTI ITU),
    KARUHUN, SESAJEN, ADAT BUDAYA, AHLI-AHLI KITAB, ISIM

  84. ismi 13 Desember 2014 / 00:04

    mohon izin UNTUK mengamalkan dan menggunakan ilmu pukulan harimau ALLAH, semoga bisa saya kuasai amin saya ahmad

  85. mualifin 20 Desember 2014 / 23:28

    ass.wr.wb,punten minta izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg ada diatas(pukulan harimau allah) (ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR),terimakasih atas ilmu dan ijazahnya

  86. salman rais 31 Januari 2015 / 12:49

    ki izin mengamalkanya .. saya mau bertanya . ki kalo kita menduduki panci tapi bukan diatas tanah apakah bisa ? misalnya di teras atau semen gitu? bisa gk ki . mohon penjelasanya .. terimkasih i

  87. aulia al madanie 14 September 2015 / 12:00

    ki izin kan akumengamal kan do’a ini smoga brhasil diamalakan

  88. pencari ilmu 4 November 2015 / 08:11

    bismillah qobiltu ki…

  89. MZN 4 November 2015 / 13:49

    Assalamualikum,saya sangat tertarik dengan Pukulan Pengantar Petir,kalau boleh minta Tuan Rabataka hubungi saya melalui email zulhonda74@yahoo.com ….Wassalam,dari Malaysia,Zul

  90. Rizaldo 8 November 2015 / 01:02

    mas rizal izin mengamalkan nya
    tpi saya agama non muslim
    kira kira amalan tsb bsa gk y???
    mkasih…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s