Assalamualaikum wr wb.

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat-Nya dan dengan nama Allah tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah, Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW, Nabi pilihan. Dengan ini kami ingin bebagi pengalaman dan kami akan sangat bersyukur dan ikut bergembira apabila ritual – ritual yang kami jabarkan juga membuahkan hasil seperti yang di harapkan.

Sebenarnya setiap orang atau setiap manusia memiliki Energi ini yang tersembunyi dalam tubuh kita karena setiap manusia lahir Tuhan menyertainya. Energi Kundalini merupakan energi yang sangat besar seperti energi Nuklir yang berada dalam tubuh. Dapat dibayangkan betapa besarnya energi yang ada dalam tubuh kita, bila energi ini mampu kita bangkitkan. Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup terutama mengenai 7 Cakra Utama. Selain pengetahuan tersebut sangat dibutuhkan pula seorang penuntun/pembimbing yang benar-benar mengetahui tentang kebangkitan Kundalini atau seorang Guru spiritual.

”Demikian sedikit pengantar ini dan  bagi para sahabat/sedulur di semua penjuru tanah air yang membutuhkan “Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota” silahkan menghubungi kami via telpon 0813811391 35 dengan KIAGENG JEMBAR JUMANTORO pada pukul 19.00 wib s/d 22.00 wib, kami ingin menyeleksi agar para pengamalnya memiliki kesiapan mental spiritual dan menghindari hal-hal negatif  yang tidak kita inginkan karena Energi Kundalini ini merupakan energi yang sangat besar seperti energi Nuklir jadi tidak sebarangan kita berikan kepada seseorang yang belum siap mental spiritualnya  dan selanjutnya, bila pengamal siap maka nanti akan dilakukan PEMBERIAN PASSWORD untuk membuka artikel yang akan dipaparkan di blog KAMPUS WONG ALUS sekaligus pengijazahan secara gratis untuk membuka artikel yang berisi “Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota” di bawah ini. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb..

“KIAGENG JEMBAR JUMANTORO”
PADEPOKAN  JUMANTORO

Iklan