SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI


Sebagai rasa terima kasih saya kepada Para sedulurku semua, Para Pinisepuh serta Pembaca Kampus Wong Alus yang telah berkenan mampir di gubuk reyot ini –sehingga statistik blog mencapai angka 1000.000 (Satu Juta) pembaca sejak April 2009 — maka dengan ini:

Pada hari ini, Sabtu 22 Mei 2010 pukul 00.00 WIB, saya ijazahkan SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI kepada para pembaca Kampus Wong Alus yang budiman dimanapun anda berada yang ingin mengamalkan…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIS SABIQI LILKHALQI NUURUH. WAROHMATULIL ALAMIINA DZUHUURUH. ADADAMAN MADHOO MINKHALQIKA WA MAN BAQIYA WA MAN SAIDA MINHUM WA MAN SYAQIYA. SHOLATAN TASTAGHRIQUL ADDA WATAKHIIDU BILKHOLDII SHOLAATAL LA GHOYATALAHA.

“Ya Allah, limpahkanlah sholawat kepada Sayyidina Muhammad yang cahayanya telah mendahului penciptaan makhluk, dan kemunculannya merupakan rahmat bagi semesta alam, sebanyak jumlah makhluk-MU yang lalu maupun yang akan datang serta yang berbahagia di antara mereka maupun yang celaka, dengan sholawat yang menghabiskan segala hitungan dan meliputi segala batasan, dengan sholawat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai”

(Hapalkan dan baca usai sholat fardhu dengan jumlah ganjil, misalnya 3 x, 7 x, 9 x dst)

Sholawat ini untuk 1001 macam hajat keperluan(keamanan/keselamatan, ketaqwaan/keimanan, karomah/kesaktian dll) dengan cara baca 3 x dan tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh kita. Saat yang darurat, genting dan berbahaya dibaca sebanyak-banyaknya dengan niat memohon pertolongan Allah SWT.

wongalus@2010

202 thoughts on “SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI

  1. wak gondrong X 21 Mei 2010 / 17:08

    salam kenal kagem kang iwil,alhamdulillah kulo tampi ijazahipun,klo bisa tlng di share juga bhs arabnya,agar lbh mudah bg kita utk membaca dan memahami maknanya, matursuwun….

  2. pawana 21 Mei 2010 / 18:15

    Saya terima sholawat Syekh Abdul Qodir AlJaylani secara sempurna.

  3. wongwaras 21 Mei 2010 / 19:53

    Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), matur nuwun wongalus.
    Man ajazani.. Alfatihah !

  4. rizal 21 Mei 2010 / 22:42

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  5. amus7844 21 Mei 2010 / 22:52

    ass.Qobiltu ,@ki wong alus ats ijazah sholawatnya,smg bermanfaat bg diriku,umat,dan masyarakat.alfatekhah untk kanjeng nabi muhamad dan @ki wong alus.wasalam

  6. Samsu R 22 Mei 2010 / 00:11

    Bismilahirohmanirrohim asyhadu anla ilaa hailallah wa asyhadu anna muhamadar rosulluloh SAW. Saya terima Pengijasahan shalawat syech Abdul Kadir Al Jailani dari Ki Wongalus.

  7. harsa 22 Mei 2010 / 00:22

    alhamduliłah trimakasih sudah mengijazahkan, saya trima ijazah dengan ikhlas ijin mengamalkan
    matur nuwun

  8. ajimi 22 Mei 2010 / 00:48

    Salam Ki Alus..mohon d ijazahkan,..waktu yang paling bagus masa bacanya bila yah..

  9. Yuan 22 Mei 2010 / 00:50

    Ass.wr.wb. Qobiltu lillahita’ala,sy terima ijazah shalawat syekh abdul kadir jaelani dgn niat smoga membawa berkah bagi diriku dan org lain,serta selamat dunia akhirat amiin.wass.wr.wb

  10. Wardoyo 22 Mei 2010 / 00:56

    Matur nuwun pengijazahanya.Sugeng pamuji rahayu kangge para sesepuh kang sami ngijazahken ilmu lan wejangan kang sae.Muga berkah lan diberkahi qJJl

  11. Wahyu 22 Mei 2010 / 01:38

    Qobiltu, saya terima ijzh’nya shlwat syeh abdul Qodir jaelani, smga membwa manfat n rahmat, fiddunya wal akhirat. Tuk ki wong alus.. Alfatihah.. sent

  12. jatiraga 22 Mei 2010 / 01:57

    Alfatiha @ki wongalus… Sent

  13. kamaruddin 22 Mei 2010 / 02:19

    Mohon ki pengijazahan nya,terimakasih

  14. abdul.haris 22 Mei 2010 / 02:33

    @Ki wong alus & para sesepuh yg menasuh blog , salam hangat dari saya smoga blog ini membawa banyak manfaat bagi kita semua. wass

  15. kawulo alit 22 Mei 2010 / 03:12

    asskum… qobiltu atas ijazah amalan shalawat ini smoga brmanfaat.. mtur swun..

  16. pendekarmacanputih 22 Mei 2010 / 03:23

    Kadang saya baca web wong alus merasa terenyu, sampe kadang sedikit menangis, begitu banyaknya rekan2 sesepuh yg ikhlas mengijahsakan berbagai ilmu….

    yaa alloh semoga budi baik wong alus dan segenap sesepuh di sini di terima oleh alloh.

    Untuk wong alus dan poro sesepuh yg telah mengisi di web alus saya kirimkan …. alfateha.

    gusti alloh yg membalas budi baik sampeyan.

    Salam,

  17. ericsagita 22 Mei 2010 / 04:21

    qobiltu, saya terima ijazah shalawat Abdul Qodir AlJailani secara sempurna dan aman. semoga selamat dunia dan akherat

  18. Muhamad Hafiz 22 Mei 2010 / 05:00

    Saya terima ijazahnya dengan izin dan barokah Allah SWT

  19. Nasrudin 22 Mei 2010 / 05:08

    Berbanyak terima kasih pada Ki semoga bertambah keberkatan diberi oleh YME pada Ki, Salam.

  20. Dhenuzy 22 Mei 2010 / 05:09

    matur nuwun ki,qobiltu,kulo nderek ngamalaken ijazah SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI puniko,

  21. akik 22 Mei 2010 / 06:08

    Qobiltu,saya terima ijazah sholawat Syekh Abdul Qodir Jaylani dengan sempurna.AL FATEHAH bwt Ki Alus sent…

  22. Arzoena_thelord 22 Mei 2010 / 07:54

    Qobiltu,
    saya terima ijazah sholawat Syekh Abdul Qodir Jaylani ini
    .AL FATEHAH buatt Ki Alus

  23. Ian thea 22 Mei 2010 / 08:02

    Qobiltu, sya trima ijazahnya shalawat syekh abdul qodir jaylani. Alftihah sent untk ki wong alus.
    Oh ya ki wong alus dan para sesepuh lainya adakah yg brsedia memberi sya ijazahan ilmu asihan versy hikmah yg ampuh. Sya sdang sangat membutuhkan nya dan sya berniat untk sungguh2 bkn untk mmpermainkannya. Trima kasih sblmnya. Wassalam.

  24. Dwi saryanto 22 Mei 2010 / 11:05

    Buat sobat2 yg memang membutuhkn bantuan. Untuk apa saja saya akan mengijazakan amalan panggil jin maimun dan akan dibimbing sampe bisa dan gratis silahkan hbgi sy lewat mail dwi_saryanto36@yahoo.co.id

  25. Mawan 22 Mei 2010 / 13:55

    Alhamdulillah…..terimakasih ijazahnya
    Alfateha buat kiwongalus…..

  26. yon 22 Mei 2010 / 14:02

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  27. imam 22 Mei 2010 / 14:03

    ass.trima ksh atas ijajahnya ki.alfatihah ntuk aki…..

  28. Danu Top Markotop 22 Mei 2010 / 16:06

    ass…saya terima ijazahnya sholawat syekh abdul kadir jailani semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga..wass

  29. Danu Top Markotop 23 Mei 2010 / 03:25

    ass untuk ki ageng jembar untuk blog nya kok tidak bisa terbaca..apa mungkin tidak boleh orang baca blog nya ki..mohon penerangannya ki siapa tahu bisa di baca sama sedulur semua…wass

  30. Raden Arya Kelana 23 Mei 2010 / 03:30

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya ingin mengupas sedikit tentang sholawat yaitu Mengenai SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI, maaf ki wongalus saya hanya memberikan sedikit keterangan saja yg aki Ijazahkan tersebut adalah sholawat SHOLAWAT DAA-IMAH BIDAWAAMIKA ciptaan syeikh abdul qodir al-jaelani dan saya akan memberikan sedikit keterangan mengenai sholawat tersebut dengan bacaan lengakapnya sebagai berikut :

    SHOLAWAT DAA-IMAH BIDAWAAMIKA.
    (SHOLAWAT SYEIKH ABDUL QODIR AL-JAELANI RA)

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIS SAABIQI LILKHOLQI NUURUHUU
    WA ROHMATUN LIL AALAMIINA
    ZHUHUURUHUU ADADA MAN MADHOO MIN KHOLQIKA WAMAN BAQIYA WAMAN SA’IDA
    MINHUM WAMAN SYAQIYA SHOLAATAN TASTAGHRIQUL ADDU WA TUHIITHU BILHADDI
    SHOLAATAN LAA GHOOYATA LAHAA WALAA MUNTAHAA
    WALANQIDHOO’A SHOLAATAN DAA IMATAN BIDAWAAMIKA
    WA ALAA AALIHII WA SHOHBIHII
    WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRON MITSLA DZAALIKA.

    Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW yang cahayanya bagi mahluk telah mendahului dan kemunculannya merupakan
    rahmat bagi seluruh alam
    semesta, sebanyak jumlah mahlukMu yang lalu maupun
    yang akan datang, serta yang berbahagia maupun
    yang celaka, dengan rahmat yang menghabiskan
    segala hitungan dan meliputi segala batasan,
    dengan rahmat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai, serta dengan rahmat yang terus menerus dengan keabadianMu, juga kepada keluarganya. Limpahkanlah pula rahmat dan kesejahteraan seperti itu.

    Pensyaroh kitab Dala-il mengatakan bahwa Sayyid
    Syeikh Abdul Al-Jaelani menutup hizibnya dengan sholawat ini. Dinukil pula dari ucapan As Sakhowi bahwa sholawat ini mempunyai keistimewaan, satu sholawat ini berbanding 10.000 sholawat lainnya serta mempunyai khasiat dan manfa’at yang sangat banyak untuk 1001 hajat. Sementara Imam Muhyidin Al-Yamani yang bergelar Junayd dari negeri Yaman, mengatakan “Barangsiapa yang membaca sholawat ini 10 kali pagi dan sore, maka ia berhak mendapatkan keridhoan dari Allah Yang Maha Besar,aman dari kemurkaan-Nya, mendapatkan curahan rahmat yang melimpah, terpelihara dengan pemeliharaan Ilahi dari segala mara bahaya dan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan”

    Demikian saya jelaskan sedikit tentang shalawat tersebut mudah-mudahan sangat berguna untuk berbagai hajat dan keperluan anda.
    silahkan amalkan shalawat tersebut yg saya izajahkan kepada para pembaca blog ki wongalus semoga bermanfaat dunia akherat. amin….

    Wassalam

    Raden Arya Kelana

  31. Dirja krisma huda 23 Mei 2010 / 03:59

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Dirja boleh mengamalkannya kan ki. . .?

  32. Sutan sb 23 Mei 2010 / 08:04

    Mantaaap tenaan solawatnya ki alus & mas raden mohon ijazah dan ijin ngamalin ..alfatihah sent..

  33. Eko Prasodjo 23 Mei 2010 / 12:13

    Ki, Assalamualaikum,…….. Sudah banyak para sesepuh yang sudah rela dan ikhlas mengijasahkan ilmu-ilmu yang dimiliki, begitu banyak yang sudah membaca dan bergabung dengan blog ini. saya pribadi Ki, punya keinginan(mudah-mudahan Allah mengabulkan) dan mungkin ada juga para pembaca blog ini yang punya keinginan yang sama dengan saya, yaitu BERKUMPUL/JAGONGAN dengan sesama penikmat blog ini. dan ini pernah njenengan lakukan di Sidoarjo. Bagaimana kalo acara separti itu diadakan lagi. Jadi kami bisa mengetahui / saling kenal dengan sesama Wong Alus Mania. Mohon dipertimbangkan nggih Ki?. Matur suwun Wasalamualaikum…………………………………………

  34. ajimi 23 Mei 2010 / 12:57

    Assalammualaikum…ki alus dan Raden Arya Kelana..boleh ngak saya amalkan doa ini sebab saya sedang sedang belajar dengan satu perguruan.dan saya mohon diijazahkan ilmunya..terima kasih

  35. endik 24 Mei 2010 / 03:14

    assalamualaikum….

    terkirim al fatikah kagem ki alus lan pinisepuh sedoyo ugi kagem sedulur di kampus wong alus.

    wah seneng banget jagongan lan silahturohmi pinanggih sedulur. sekedar saran ki, menurut saya konsep, waktu dan panitia warga ki kampus yang bersedia dengan “sukarela” menjadi panitia. untuk donatur juga sukarela pula. jauh jauh hari di umumkan aja dulu ide jagonganya
    siapa tahu habis lebaran bisa terlaksana.

    mohon maaf ki sekedar sran
    matur sembah nuwun.

  36. agus 25 Mei 2010 / 08:44

    ass.wr wb.ijin mengamalkan ki.smoga mendatangkan kebaikan yg byk bwt saya sekeluarga.dan utk aki smoga menjadi ladang amal yg tak terputus hingga akhir jaman.amin amin amin.

  37. ThePetarung 25 Mei 2010 / 13:29

    matur nuwun ki atas sholawatnya.kira2 ada ndak ya versi bahasa arabnya? biar bisa bener2 betul baca bacaannya.matur nuwun.

  38. don'Z 6 Juni 2010 / 04:22

    ass.wr wb.ijin mengamalkan ki.smoga mendatangkan kebaikan yg byk bwt saya sekeluarga.dan utk aki smoga menjadi ladang amal yg tak terputus hingga akhir jaman.amin amin amin.

  39. zakaria 12 Juni 2010 / 05:08

    saya terima ijazah sholawat sayidi syekh abdul qodir jailani dari yg mengijazahkn

  40. Feri 13 Juni 2010 / 03:31

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya ucapkan terima kasih atas ijazah Sholawat Syeikh Abdul Qodil Jailani dari pemberi Ijazah (Ki Alus dan Raden Arya Kelana. Semoga seluruh ijazah yg diberikan membawa manfaat didunia dan diakhirat, salam kenal karen baru bergabung nih….Wassalam.

  41. kakang 5 Juli 2010 / 02:50

    Terimakasih kepada wongalus yang telah meberikan semuanya tanpa pamrih, semoga anda dan reng2annya mendapat beribu-ribu kebaikan dari Allah SWT. Aaamiiiin…. sya mohon izin kepada ki wongalus tuk mengamalkannya.

  42. omepras 8 Juli 2010 / 07:22

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mohon ijinya kepada ki wongalus untuk di amalkan ijazah shalawat syech Abdul Kadir Al Jailani

    semoga amal ki wongalus bertambah banyak dan berkah.
    amin

  43. edy supriadi 12 Juli 2010 / 03:27

    ass. ki skrng dimana alamat prakteknya

  44. irfan fauzi 23 Juli 2010 / 09:49

    assalamu alaikum,
    mohon izin dan izajahnya…semoga allah merahmati dan membalas kbaikan saudara…amin ya rabbal alamin

  45. Deny ahmad 28 Juli 2010 / 13:29

    Assalamu’alaikum sy mhon ijin dan ridhonya ki untk mengamalkanya…

  46. Azlam (malaysia) 13 Agustus 2010 / 02:31

    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna……Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  47. Goes 17 Agustus 2010 / 15:06

    Assalamu’alaikum wrwb,, sy mohon ijin dan ijazahnya ki utk mengamalkanya ..maturnuwun

  48. tole12363 18 Agustus 2010 / 18:33

    Assalamu’alaikum wr.wb

    saya terima SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR secara lengkap dan sempurna atas ijin ALLAH SWT.amin

  49. santribodoalhubbi 22 Agustus 2010 / 03:16

    Aslm.wr.wb.Cahaya kasih sayangALLAH,cahaya kebahagiaan keberkahahan RAMADHAN smg sll terlimpahkan tuk para sesepuh lan sedulur2KWA.qobiltu.dgn mengharap ridhoNYA saya terima ijazah solawat SYEKH ABDUL QODIR JAILANInya,smg manfaat dunya&akhirah.smg ALLAH membalas keikhlasan para sesepuh dgn limpahan kebahagiaan dunya&akhirah.nuwun.wslm.wrwb.

  50. Bungsu 28 Agustus 2010 / 16:15

    Ya Allah limpahkanlah bau harum dan keridhanmu kepada Syeikh Abdul Qadir Zaelani, dan limpahkanlah kami Imu-Mu hanya untuk bermakrifat serta mengejar cinta dan ridho-Mu Ya Allah.
    Berikanlah kami semua kemudahan untuk selalu berada dalam keikhlasan….

    Amien ..

  51. hasibuan 1 September 2010 / 06:18

    Assalamu’alaikum wr.wb

    saya terima SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR secara lengkap dan sempurna atas ijin ALLAH SWT.amin

  52. Panji Ridho 4 September 2010 / 05:44

    Alhamdulillah…qobiltu sy trma ijasahnya ki shlwt syeh abdul kadir smg brmanfaat dunia dan akhirat amiin..

  53. tole12363 13 September 2010 / 16:13

    Assalamu’alaikum wr.wb
    saya terima secara lengkap dan sempurna SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI atas ijin ALLAH SWT.(AMIN)Al fatihah untuk wongalus

  54. jay 14 September 2010 / 11:07

    mohon izinuntuk saya mengamalkan sholawat shek abdul kodir al jailani, serta mohon ijazah nya semoga menjadi berkh amiiin……..

  55. Muhammad Ajmaeen 29 September 2010 / 14:37

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM .

    Assalamualaikum .

    Izin diizajahkan & kongsi bacaan selawat SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI .

    Terima kasih , Selamat & teruskan berdakwah (:

  56. Firus 8 Oktober 2010 / 16:23

    Salam,
    Qobiltu ki…saya terima dengan sempurna selawat Syekh abdul Qadir Al Jailani…moga membawa kebaikan dunia dan akhirat…wsalam

  57. maria 18 Oktober 2010 / 23:18

    saya terima ijazah nya.syukran

  58. ABAH ASKAR 22 Oktober 2010 / 19:06

    ass.qobiltu ki mohon izin mengamalkan nya.semoga allah membalas ke baikan ki wong alus terima kasih al fatihah………………send

  59. Ma 31 Oktober 2010 / 19:33

    Saya terima ijazahnya ki wong alus . . .
    Semoga dapat bermanfaat untuk kami semua
    Alfatehah

  60. Herdi 9 November 2010 / 23:00

    Qobiltu…
    Saya terima ijazah sholawat syekh abdul qadir al jailani..
    Smg b’mnfaat dunia akhirat..

  61. Wak Din 9 November 2010 / 23:32

    Salam YTH Bpk Ki Wong Alus.
    Saya akan turut untuk mengamalkanya dan dengan rendah diri menerima Ijazah yang diberikan.
    Al Fatihah.

  62. Cak Yus 10 November 2010 / 13:15

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…

    …Qobiltu…Saya terima ijazah sholawat ini
    Semoga menjadikan bermanfaat bagi sy, keluarga dan kita smua.
    …Al – Fatehah…

  63. rasa yang mati 11 November 2010 / 10:32

    ma’v ka
    saya ambil solawattan biar aq bia hafal lewat hp ..
    terima kasi .
    mohon ijazah nya .sekali lgi mohon ampurah nya
    saya ambil solawat nya S’bagai cacatan saya biar bisa ku hafal lewat hp ..
    Assala_mualaikaum ..

  64. SYECH MAULANA MAGRIB 13 November 2010 / 07:18

    SY TERIMA IJAZAH INI,,,,,,,,TAK LUPA SY KHATURKAN KEPADA YG MEMBAGIKAN DAN YG MEIJAZAHKAN
    MDH MDHN KITA SELALU BERSIPAT BISMILLAH, DAN SLALU BERPANDANGAN BERIMAN……DAN MENJADI RAHMATAN LIL ALAMIN BG ORANG BNYAK,,,,,,,,SEPERTI YG ANDA LAKUKAN

  65. masduki 1 Desember 2010 / 08:07

    ass. wr.wb.
    terimakasih banyak atas ijazah yang diberikan kepada para pembaca. saya anggota baru KWA dari blitar mohon kepada sesepuh pini sepuh KWA jika bisa pengijazahan yang berbahasa arab tolong di tulis ada arabnya biar lebih nyaman mengamalkannya. sebab yang masih latin itu saya tulis arab tetapi terkadang ada yang kurang srek, arabnya seperti apa ya. makasih. masduki blitar

  66. hery 12 Desember 2010 / 20:30

    assalamualaikum wr wb

  67. ruswandi 13 Desember 2010 / 09:44

    Ass. Wr. Wb. Ki wong alus & para sesepuh

    Terimakasih banyak atas ijazah yang diberikan kepada para pembaca. saya anggota baru KWA dari denpasar bali mohon kepada sesepuh pini sepuh KWA jika bisa pengijazahan yang berbahasa arab tolong di tulis ada arabnya biar lebih yakin mengamalkannya. Trims Wass ruswandi denpasar bali

  68. raditya21 24 Desember 2010 / 16:28

    Qobiltu

  69. syaivoccat 30 Desember 2010 / 14:14

    jangan lah kamu membahas yang namanya syehabdul qodir jaylani karna kamu saja waktu itu blum hidup pada saat d jaman nya yang penting yakin lah apa yang tlah d berikan wejangan apapun bentuk nya terimalah dgn layak dan semoga yang telah d ijazahkan kpada murid2 nya d berikan segala karomah dari allah swt
    maka itu yang penting hatimu mantapkan bahwa segala solawat itu adalah senjata yang terlihat dan km jangan mmbahas saja tapi kamu juga sekalian yang d rahmati allah harus bersolawat kpada nabi muhammad saw yang mndoakan kita smw yang d mintakan kpada allah swt agar masuk syurga akan tetapi dgn segala amal dan perbwtan yang baik jangan kamu hanya komentar tapi segala yang d perintah kan tak kamu jalani itu percumaaaaaaaaaaaaaa

  70. Didi Purwoko 1 Januari 2011 / 01:52

    alhamdullillah,, mdah2an brmnfaat,, amin amin yaa robbal ‘alamin

  71. Gito A 4 Januari 2011 / 19:33

    Ikut gabung gak ada kata terlambatkan Ki? Qobiltu, ijazah shalawat Syeh Abdul Qodir Jailani dengan sempurna. Alfatehah 1x utk Ki Wong Alus.

  72. Gito A 4 Januari 2011 / 19:43

    Qobiltu lagi dari Raden Arya Kelana ijin ngamalkan. Alfatehah 1x utk Raden.

  73. Syahri Ramadhan 7 Januari 2011 / 16:03

    Mas…mending dikasih lafazh ARAB-nya, karena saya lihat ada kesalahan tulisan/terjemah latin…dan terputus lafazhnya..harusnya ditambahkan…

    WA LA INTIHA’ WA LA INQIDHO’, SHALATAN DA IMATAN BI DAWAMIK, BAQIYATAN BI BAQO IK, LA MUNTAHA LAHA DUUNA ILMIK, WA ‘ALA AALIHI WA SHAHBIHI WA SALLIM TASLIIMAN MISTLA ZAALIK….

    Mohon maaf, bukan menggurui…matur nuwun,
    Assalamualaikum !

  74. agus 51 9 Januari 2011 / 02:14

    mohon maaf..
    ini orang panca tunggal bukan

  75. aku 21 Januari 2011 / 13:08

    qobiltu

  76. lalakonwirid 29 Januari 2011 / 21:22

    mohon izin mengamalkan doa syech abd qodir jaelani.

  77. rochman 31 Januari 2011 / 22:14

    Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), matur nuwun wongalus.
    Man ajazani.. Alfatihah !

  78. anwar 3 Februari 2011 / 10:23

    qobiltu

  79. darwinsaliem 9 Februari 2011 / 04:43

    ki mohon izin mengamalkan dan mewiridkan sholawat syech abdul qodir jaelani.

  80. Fajar 7 Maret 2011 / 22:52

    Ki blh tnya gak?low seandany q ingn mengamalkan..tp q hny mngmalkan sndri tnpa seorang guru…trs bermasalah gak?

  81. cikal 5 Mei 2011 / 17:53

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya ucapkan terima kasih atas ijazah Sholawat Syeikh Abdul Qodil Jailani dari pemberi Ijazah (Ki Alus dan Raden Arya Kelana. Semoga seluruh ijazah yg diberikan membawa manfaat didunia dan diakhirat,
    ALFATEHA .sent 9 x

  82. wahyu 14 Mei 2011 / 10:15

    qi.. termaksih. smg bermnfaat qi.! n tlong ijazhkan pad kmi.! karna Allah Ta’ala

  83. mas hinggil 17 Mei 2011 / 15:08

    matur nuwun…mantap

  84. Doni Tri Wibowo 20 Mei 2011 / 17:15

    Assalamu alaikum wr, wb, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami.

  85. dani 31 Mei 2011 / 16:51

    saya terima ijasahnya ki

  86. sawin 18 Juli 2011 / 17:59

    Assalamu alaikum wr, wb,
    Bismillaah, Bi-idznillaah Qobiltu ijazah sholawatnya

  87. said 29 Juli 2011 / 23:25

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan

  88. RUDI TANJUNG 26 Agustus 2011 / 20:21

    Assalamualaikum. Sy mohon izin mengamalkan Shalawat Syekh Abdul Qadir Al-Zailani.

  89. ferli 28 Agustus 2011 / 14:52

    urai jalan basuci..dima duduk bersuci .sakato urang nan barampek.yaitu.syariat.tarikat.marifat.hakikat

  90. ali 14 September 2011 / 13:16

    salam buat ki alus dan mas raden arya,,mohon ijin dan mohon ijazahkan sholawat ini untuk amalan saya,moga2 ALAH menambah ilmu kalian dan memberi rahmat kpd kalian.amin

  91. reksa 21 September 2011 / 15:02

    qobiltu mas ary smg bermanfaat dunia akhrat.

  92. junaidi 2 Oktober 2011 / 10:34

    saya terima ijazah sholawatnya dgn sempurna

  93. ade ahmad nurhakim 22 Oktober 2011 / 20:17

    QOBILTU…!! Mohon ijin untuk di amalkan semoga RAhmat ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,,,aminn,,!!

  94. firmansyahgogreen 3 November 2011 / 13:20

    mohon izin mengamalkan mohon do’anya mudah2han berkah,.amin

  95. rusdi 16 November 2011 / 23:59

    Assalamu’alaikum wr wb. Saya terima ijazahnya. Terimakasih

  96. Sugianto 2 Desember 2011 / 10:44

    Qobiltu,saya terima ijazahanya secara lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus,SEMOGA BERMANFAAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT…..!
    AL Fatihah tuk Ki Wong Alus….
    Sent….!
    Terimakasih

  97. zakky 9 Desember 2011 / 12:53

    Assalamualaikum wrwb,,,mohon di ijinkan untuk mengamalkan ki…..(Salam takzim kagem ki wong alus lan sedayanipun,nuwun)….

  98. sem 21 Desember 2011 / 11:33

    qibiltu warodloitu bima ajaazaniii..

  99. hananta Mega Sahbana, S.Hut 27 Desember 2011 / 10:41

    Assalamualaikum
    trims atas sholawat wali kutub syech abdul Kadir al jailani semoga kita selalu dlm bimbingan Nya

  100. herman 28 Desember 2011 / 07:58

    aku trima sholawat syekh abdul qodir jelani,dan ijazahnya,

  101. beuleunyit 28 Desember 2011 / 10:46

    bismillah…qobiltu ijazah sholawat daimah bidawamika dri ki wong alus dan arya kelana ciptaan syekh abdul kodir jaelani barakauloh…nuwun

  102. sang pengelana 10 Januari 2012 / 12:30

    qobiltu mbah…izin mengamalkan…

  103. ki sima 12 Januari 2012 / 01:10

    assalamualaikum… Saya terima amalan solawat syekh abdul qodir jailani untuk keselamatan dan kebahagiaan dunia akherat…al-fatehah u/ ki wong alus dan raden kelana.

  104. kirun 13 Januari 2012 / 23:33

    Qobiltu,saya terima ijazahanya secara lengkap “SHOLAWAT SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI”

    SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI KITA FIDDUNYA WAL AKHIROH..Thanks .Ki

  105. Ibnu Hamzah 23 Januari 2012 / 05:55

    Qobiltu ijazata hazihish-sholawat, terima kasih Ki

  106. Ibnu Hamzah 23 Januari 2012 / 18:56

    Qobiltu

  107. Elza Saja 24 Januari 2012 / 15:29

    Bismillaah saya terima ijazah sholawatnya dan saya mohon izin untuk mengamalkannya

  108. Sutones 5 Februari 2012 / 02:06

    Minta ijin mengamalkanya

  109. baariq abroor fadhila 25 Februari 2012 / 17:49

    selamat atas kesuksesan nya ,,,,

  110. lanange jagat 27 Februari 2012 / 01:10

    qobiltu

  111. Darnaka bagas widayat 28 Februari 2012 / 10:54

    alhamdulillah semoga kita semua diberi kemudahan dalam mengabdi kepada Allah swt

  112. marwan 23 Maret 2012 / 10:35

    saya terima ijazahnya,.smg saya bisa mengamalkannya dg keikhlasan dan hanya mngharap ridho illahi robby,.
    matur nuwun.”

  113. arya 4 April 2012 / 21:57

    ki sya bolh mngamal kn shlwat nhi gx,,,

  114. Al Markaz Shufiyyah 3 Mei 2012 / 09:59

    لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
    Salam. Sejahtera dan Bahagia selalu tuk para Sahabat dan Guru2 disini…
    Hanya sekedar bersya’ir kosong makna sebagai apresiasi para Sahabat disini..

    ” Duduklah bersama Sahabat didalam Kedai dan tidak hanya mendengar,melihat dan membaca apa2 yang tersurat dalam tiap yang tersirat ”

    ^السلام والمحبة والشوق ونحن توك الصحابة ^

  115. zaka 8 Mei 2012 / 10:24

    assalamualaikum,,,
    izin untuk mengamal kan Sholawat tersebut
    pak… semoga
    amal baik bpk dtrima allah
    swt amin…

  116. gt 1 Juni 2012 / 21:06

    assalamualaikum wr.wb….saya terima ijazah shalawat syekh abdul Qodir al jailani dari ki wong alus dan raden arya kelana,semoga kebaikan aki dan raden berdua dibalas oleh alloh swt…..amiiinnn……yra…
    semoga kita semua yang mengamalkan shalawat ini dapat keridho’an dari alloh swt dan terkabulnya segala cita2 …….amiiinnn….yra.

  117. wildan nur ridho 1 Juni 2012 / 21:26

    qobiltu wa khusushon ila ruhi man ajazaani…alfatihah

  118. ndy 3 Juni 2012 / 11:19

    dengan segenap karomahnya….saya terima sholawat ini…terima kasih bnyak wong bagus..

  119. Jainudin 14 Juni 2012 / 13:18

    assalamualaikum mohon ijin untuk membaca mengamalkannya,terima kasih..

  120. Ujang misbah 19 Juni 2012 / 15:16

    Syukron,ilmunya!kalau boleh ijin tahu,asal mula sholawat ini dr mana dan siapa pengarang sholawat ini,Jazaakumullohukhoiir?!

  121. ken becak 29 Juni 2012 / 03:26

    Assalamu’alaikum
    wr.wb…
    saya terima ijazah
    Shalawat Syekh Abdul Qodir Al
    Jailani dari ki wong alus dan
    raden arya kelana,semoga
    kebaikan aki dan raden
    berdua dibalas oleh ALLAH SWT

    dan semoga membawa manfaat buat kita semua yang hadir disini
    Insya Allah akan saya amalankan semampu saya dan diridhoi oleh ALLAH SWT
    AAMIIN

    tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus dan saudara raden arya.

  122. ken becak 29 Juni 2012 / 03:33

    Assalamu’alaikum wr. wb

    saya terima ijazah dari wong alus dan raden arya,semoga ALLAH SWT
    membalas kebaikan saudara

    dan semoga sholawat tersebut membawa manfaat buat kita semua yang hadir disini
    Insya Allah akan saya amalankan semampu saya dan diridhoi oleh ALLAH SWT
    jua
    AAMIIN

    tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus dan saudara raden arya.
    Salam hangat dari saya

  123. wawan 24 Juli 2012 / 08:25

    mohon izin tuk mengamalkan sesepuh,,trims

  124. Arm4n 24 Juli 2012 / 16:05

    Mohon Ijin untuk mengamalkannya. Dan saya terima ijazahnya dengan ikhlas.
    Terima Kasih, tak lupa saya kirimkan Al Fatehah buat saudara wong alus

  125. cundricun 28 Juli 2012 / 06:05

    mohon izin sy mau mengamalkan syolawat ini ki.wassalam

  126. poelmill 2 Agustus 2012 / 18:41

    Ass.Wr.Wb. Mohon izin mengamalkan shalawat syekh abdul qadir. Qabiltu. Al Fatehah sent to M.Wildan.

  127. Dhoni Romadlon 16 Agustus 2012 / 15:01

    Ass.Wr.Wb. Mohon izin mengamalkan shalawat syekh abdul qadir. Wassalamualaikaum
    Syahri Romadlon

  128. Nurdin mafatichul 22 Agustus 2012 / 14:59

    Assalamualaikum..
    Terimakasih entrinya..
    Saya ingin mndapat ijazahnya bgaimana?
    Apa entri ini sudah di ijazahkan utk pmbaca?

  129. yayansoekaryan 2 September 2012 / 02:55

    Asslamualaikum wr wb Sya mohon ijazahnya mudah mudahan bermanfaat dunia akhirat amin ya robal alamin

  130. Ridwan 3 September 2012 / 13:29

    Ass. Wr. Wb.
    Qobiltu hadzash shalawat lillahi ta’ala wa li syafa’atir rasul sayyidina Muhammadin SAW ‘an shahibul ijazah.. Al-fatihah..

  131. abas 3 September 2012 / 16:18

    ass…saya terima ijazahnya sholawat syekh abdul kadir jailani semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga..wass

  132. Qie 3 September 2012 / 17:16

    Bismillah…qobiltu ijazah sholawat daimah bidawamika dri ki wong alus dan arya kelana ciptaan syekh abdul kodir jaelani barakauloh…nuwun

  133. laksono 8 September 2012 / 14:16

    qobiltu

  134. ariefmuncar 9 September 2012 / 13:45

    Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’aalaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh :)

    QOBILTU twn guru,,, alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, smg rahmat-rodlo-cinta allah tetap tercurah ruahkan kpd sekalian guru n silsilah srt seluruh ummat Islam Dr nabi Adam ila yaumil qiyamah. aamiin yaa rabbal’aalamiin :)

  135. Gibun 6 Oktober 2012 / 18:54

    Qobiltu…mohon ijazah..untuk di amalkan

  136. 03din 6 Oktober 2012 / 19:38

    assalamu alaikum,saya terima ijazah sholawat syaikh abdul qodir jailany secara lengkap dan sempurna

  137. H. Cholidi Al-Fajrin Al-Bantani 29 Oktober 2012 / 17:39

    Qobiltu ijazah Sholawat ini dg penuh rasa Syukur & Ikhlas karena Alloh (Lillah-Billah), Man ajazani.. Alfatihah. شُكُرًا جَزِيْلا

  138. Shohibul husni 18 November 2012 / 08:21

    assalamualaikum…..saya terima ijazah showalatnya, izin untuk mengamalkannya beserta doa syekh abdul qodir jaelaninya juga.

  139. andi 26 November 2012 / 19:06

    assalamu alaikum ki, saya mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahannya ,terima kasih sudah menijazahkanya untuk kami , kalau aki berkenan dan ada sholawat sholawat yg lain mohon di ijazahkan,….

  140. achmad 4 Desember 2012 / 19:34

    saya mohon izin ki untuk mengamalkannya dan mohon ijazahnya,hatur nuhun?

  141. al fakir 11 Desember 2012 / 11:32

    Qobiltu ijazaha,,,syukron katsir

  142. hendri 25 Desember 2012 / 16:54

    asslmkm…….Mohon Izin ngamalin Shalawat Syekh Abdul Qodir Jalani…..

  143. afizan bin Rahmat 4 Januari 2013 / 15:31

    Assalamualaikum

    WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  144. abumurs 5 Januari 2013 / 18:17

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  145. snandajoko@yahoo.com 15 Januari 2013 / 14:58

    terima kasih wat pendahulu dalam memperjuangkan islam, moga kita tambah beriman kepda Allah SWT… Amin

  146. Dahlan Sg Petani Kedah. 19 Januari 2013 / 12:36

    Boleh tak tuan tulis dalam tulisan jawi shalawat tersebut.

  147. satria 5 Februari 2013 / 23:36

    Qobiltu.. Barakallah

  148. Alias 13 Februari 2013 / 17:26

    Qobltu, saya terima ijazahnya Sholawat Syekh Abdul Qadir Al Jailani dengan sempurna.

  149. bajegg 13 Maret 2013 / 13:33

    terima kasih sholawatny semoga bermanfaat bagi kita semua

  150. Didin Daerudin 13 Maret 2013 / 13:38

    saya minta izin insyaallah saya akan mengamalkannya mudah2an bermanfaat amin.

  151. Didin Daerudin 13 Maret 2013 / 13:41

    terima kasih atas ijazahnya,trs saya minta izin insyaallah saya akan mengamalkannya semoga bermanfaat bagi kita semua amin.

  152. rahmat 13 Maret 2013 / 15:39

    bismillahirrohmananirohim, saya terima ijazahnya.. qolbitu..

  153. rahmat 13 Maret 2013 / 15:39

    bismillahirrohmananirohim, saya terima ijazahnya.. qobiltu..

  154. Nur muhammad 14 Maret 2013 / 22:01

    assalamualaikum wr. wb ki
    qobiltu ijin untuk mengamalkannya

  155. Laksamana Maulana 15 Maret 2013 / 02:12

    Qobiltu

  156. refi 18 Maret 2013 / 19:01

    Saya terima ijazahnya atas berkah dah rahmat Allah swt. Semmoga bermanfaat bgi semua, amin

  157. Abi 19 Maret 2013 / 14:51

    Assalamu’alaikum..
    Saya terima ijasahnya & Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  158. heri santosa 20 Maret 2013 / 00:11

    Salam kenal akang, mohon Izin baca-baca dan insyaAllah sekaligus pengamalannya, semoga amal baik akang selalu bermanfaat dan barokah, AMIIIN

  159. herry 20 Maret 2013 / 02:50

    salam.
    ijin mengamalkannya. terima kasih

  160. niken paluvi 10 April 2013 / 20:57

    ass ki saya mohon izin untuk mengamalkan,diberikan ijasah nya kpd saya,trimakasih banyak

  161. anang doank 13 Mei 2013 / 20:05

    saya telah membacanya, dan anggaplah dgn mmbaca ini yg punya amalan ini tlh mg ijajahknnya kpd saya dan saya mnrimanya smoga bemamfaat…………amin

  162. anang doank 28 Mei 2013 / 20:33

    jajakallohu hoirron kassirron

  163. Rozani 6 Juni 2013 / 18:50

    Trimakasi atas ijazah nya

  164. rozi 14 Juni 2013 / 00:14

    Qobiltu.

  165. obie gunawan 16 Juni 2013 / 21:23

    ass,ki..qobiltu mohon izin untu mengamalkan shalawat tuan syeh abdul qodir jaelani,,moga kebaikan aki di balas berlipat-lipat ganda,,,.

  166. restu bumi 13 Agustus 2013 / 15:56

    Qobiltu ki alus

  167. Sadam Rafc 15 Agustus 2013 / 16:11

    Ki, Assalamualaikum,…….. Sudah banyak para sesepuh yang sudah rela dan ikhlas mengijasahkan ilmu-ilmu yang dimiliki, begitu banyak yang sudah membaca dan bergabung dengan blog ini. saya pribadi Ki, punya keinginan(mudah-mudahan Allah mengabulkan) dan mungkin ada juga para pembaca blog ini yang punya keinginan yang sama dengan saya, yaitu BERKUMPUL/JAGONGAN dengan sesama penikmat blog ini. dan ini pernah njenengan lakukan di Sidoarjo. Bagaimana kalo acara separti itu diadakan lagi. Jadi kami bisa mengetahui / saling kenal dengan sesama Wong Alus Mania. Mohon dipertimbangkan nggih Ki?. Matur suwun Wasalamualaikum…………………………………………

  168. Budi Sumarno 8 September 2013 / 02:03

    Mohon Izin untuk mengamalkan, Trimsk

  169. syas mendri 13 September 2013 / 06:51

    Assalamualaikum wr wb … Mohon izin Ki wong alus untuk mengamalkanya .. Semoga Barokah buat semua . Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

  170. Irwan 13 September 2013 / 09:28

    Assalamualaikum wr wb … Mohon izin untuk mengamalkanya…

  171. Lah Wiel 22 September 2013 / 23:45

    Ki Wongalus dan Raden Arya Kelana. Assallamualikum Wr Wb. Terima kasih telah mengijazahkan SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI. Bissmillahirrahmannirrahim…Qoblltu saya terima SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI berkat penghuluku Nabi Muhamad S.A.W dan saya iringi penerimana ijazah SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI ini dengan Al Fatihah ;-
    Al –Fatihah – utk Nabi Muhamad s.a.w
    Al – Fatihah – utk Sultan Aulia Sheikh Abdul Qadir Al – Jilani
    Al – Fatihah – utk Wong alus @ ki wongalus
    Al – Fatihah – utk Raden Arya Kelana
    Al – Fatihah – utk mereka yg telah mengijazahkan SOLAWAT SHEIKH ABDUL QADIR AL – JILANI
    Kepada Ki Wongalus dan Raden Arya Kelana dan seterusnya, mereka2 sebelum-sebelumnya
    Al – Fatihah – utk kedua Ibubapa kami
    Al – Fatihah – utk diri saya sendiri.

  172. Rahmad 3 Oktober 2013 / 11:34

    Ijin mengamalkan ki….
    Al fatikah sent

  173. Sony 5 November 2013 / 21:26

    Saya mohon ijin mengamalkanya ki.. Semoga kebaikan aki di balas oleh allah .. Amiiiiin

  174. fahri 20 November 2013 / 15:17

    qobiltu,,mhon izin mngamalkan ki,smoga barokah aamiin

  175. cappo avatar's 22 November 2013 / 08:29

    bismillaah

    mohon ijazah sholawatnya…..

    amin….

  176. nilla 22 November 2013 / 12:11

    ass.mohon ijin mengamalkan sholawat ini gan semoga bermanfaat bagi saya aminnn…….

  177. mukhotib 26 November 2013 / 19:05

    Assalamu’alaikum… QOBILTU. Ijin mengamalkan Ki wongalus serta sesepuh semua tanp terkecuali… Alfatihah …send.. Unt semua.. Moga manfaat dunia akhirat…

  178. Vhita Aguli 21 Januari 2014 / 04:03

    ada yg punya tulisan arabnya ngak???

  179. Mas Choliq 21 Januari 2014 / 11:52

    Assalamu’alaikum… QOBILTU. Ijin mengamalkan Ki wongalus serta sesepuh semua tanp terkecuali… Alfatihah …send.. Unt semua.. Moga manfaat dunia akhirat…

  180. Iwan 23 Januari 2014 / 16:13

    Ijin tuk Mengamalkn. . Dan terima kasih atas ILmu’Y

  181. akhmad soenarwi 26 Januari 2014 / 01:32

    Bismillahi Rakhmanirrakhim,
    Assalanu ‘alaikum Warakhmah, Subhanallah , terima kasih banyak telah mengijazahkan Sholawat Syech Abdul Qodir al Jaelani untuk saya, Semoga menjadi amal jariyah kepada yang mengijazahkan dan semoga bermafaat untuk kami amalkan dan selalu mendapat Ridhonya, Allahumma amin,

    Wassalam.

  182. veri satria 10 Februari 2014 / 00:10

    السلام عليكم ورحمةالله وبركته..‏‎شيحون الموكرام، سيا موخون إخلص سرت ريضا انتوك إجزاه.موده٢ن الله بيريكن حدايه دان بركه. إن شاالله..

  183. zamroni 13 Februari 2014 / 12:07

    qobiltu izin mengamalkanya…

  184. hisnu 28 April 2014 / 22:36

    Qabiltu, izin mengamalkan ki Wong Alus!

  185. Ben Vokal 28 Mei 2014 / 10:50

    mohon izin untuk mengamal kannya KI WONG ALUS

  186. adieep* 31 Mei 2014 / 21:18

    bismillah.. semata mata mengharap ridho allah swt. serta keikhlasan dari mas arya kelana. mohon ijin bagi saya mengamalkan sholawat daimah bidawamika..

  187. Imanudin 19 Agustus 2014 / 13:27

    Asalammualaikum? Haturnuhun ki, sya trima ijazahnya solawat ini,
    dn sya pun mohn izin dn do’anya bsrta k ikhlasan nya,
    mdh2hn sya bsa mngamalkan solawt ini dng baik. Amin.

  188. Qamrillah Al Ibrahimi 23 September 2014 / 21:58

    Allah Allah Lailaha illallah, Dengan kuasa Allah Minallah Billah Fillah wa ilallah, Aku torehkan dalam qalbuku ini Shalawat yang yang selalu diLafadhkan oleh Sulthan Aulia illahil Qutubul Aktabul Jalalati Rabbani Wal ‘Arifis Samadani Sadatina Murabbiyan Muhyiddin Abdul Qadir Al-Jailani Qaddasallahu Sirrahu Wanawwarallahu dharihah. Ridha li Ridhallah,… illallah, ‘Alallah Fillah

  189. mas legit 6 Oktober 2014 / 16:06

    bismillah,iijin utk mengamalkan nggeh,mugi2 saget manfaat.sembah nuwon..

  190. Rama Himah 27 Oktober 2014 / 08:55

    assalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh……..
    ki , saya mintak izin dan ijazah nya untuk mengamalkan sholawat di atas

  191. Bo`i arief 27 Oktober 2014 / 09:01

    assalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh…….
    ki , saya mintak izin untuk mengamalkan nya

  192. habsah 28 Oktober 2014 / 02:50

    assalmu’alaikum ki saya mintak izin untuk mengamalkan nya.

  193. ryan 31 Oktober 2014 / 14:50

    Ass Saya terima ijazahnya sholawat Syekh Abdul Qodir Jaelani dari ki wong alus dan dari raden aria kelana secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah

  194. عمر حكيم 9 November 2014 / 10:37

    قبلتُ اجازتكم

  195. ار نندك 25 Januari 2015 / 23:12

    qobiltu hatur nuwun

  196. tamPyNugroho 21 Mei 2015 / 16:48

    Assalamualaikum…
    Mohon ijin mengamalkan,,semoga berkah.
    Al fatehah katuraken ki wong alus…

  197. JUNAIDI 28 Juli 2015 / 09:09

    Qobiltu ki wong alus

  198. bayu 11 Agustus 2015 / 23:44

    maaf mau tanya buat para sesepuh apa disini ada yang punya ijazah manaqib jawahirul ma’ani

  199. Reza 30 Desember 2015 / 21:44

    Qobiltu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s