BIMBINGAN GRATIS DATANGKAN BANTUAN JIN ISLAM


Oleh Dwi SaryantoUntuk saudaraku semua yg membutukan bantuan.,saya bantu dengan ijasah amalan datangkan bantuan jin islam (jin maimun), saya bantu sampai berhasil. Untuk menghidari kritikan dan cemoohan orang2 yg tdk sependapat saya dgn amalan ini saya hanya berniat membantu bukan ada pamrihnya saya iklas membantu sedulur semua. Sekali lagi, saya akan mengijazakan amalan panggil jin maimun dan akan dibimbing sampe bisa dan gratis silahkan hbgi sy lewat mail dwi_saryanto36@yahoo.co.id
Mohon maaf bagi yg tdk sependapat trimakasih buat ki alus, dan semua sesepuh wassalam
(dwi saryanto)

Pos ini dipublikasikan di BIMBINGAN GRATIS DATANGKAN BANTUAN JIN ISLAM. Tandai permalink.

174 Balasan ke BIMBINGAN GRATIS DATANGKAN BANTUAN JIN ISLAM

  1. Bayu pamungkas berkata:

    Salam paseduluran mas dwi saryanto. Monggo dilanjut, salam karaharon juga sama buat para sesepuh.

  2. Ki Bayu digdoyo berkata:

    monggo lanjutkan mas dwi…saling bantu para sesepuh dsini biar tdk kewalahan….

  3. Dwi Saryanto berkata:

    Ngih mas bayu berdua. Salam perkenalan gih .

  4. Dwi Saryanto berkata:

    Bagi sedulur yg minta bimbingan mohon bersabar ya pasti tak bls via email. Krna bnyk yg masuk dn saya layani 1 demi satu.

  5. sang dahaga berkata:

    adakah yang bs membuka mata bathin indra ke 6 saya?

  6. Dwi Saryanto berkata:

    Mohon maaf bg sedulur yg ingin bimbingan datangkan jin mohon bersabar dlu .krna email kami mengalami gangguan mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

  7. ki sabdo berkata:

    mbok diberi nmor hpnya sampean aj mas dwi, biar lebih mudah

  8. rahman berkata:

    mas dwi kok e-mail saya ga ada responnya nih??

  9. andicajati berkata:

    iya nih saya pun minta no hpnya aja biar mudah menghubungi, trimakash

  10. agud. dp berkata:

    monggo mas di lanjut supoyo sedoyo dulur angsal faeda ipun

  11. gus DP berkata:

    Mas dwi kulo nyuwun petunjuk caran bimbingan gratis tersebut, kapan diadakan,dan di mana, saya daftar mas

  12. bocah angon berkata:

    ASSALAMUALIKUM WR.WB
    MAS DWI SAYA MOHON BIMBINGANNYA DAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH SMOGA ALLA SWT MEMBERKAHI MAS ATAS AMALNYA

  13. trisno pemalang berkata:

    Subhaanallah…puji syukur ats khadiratNYA,mkin rame aj nih dunia para Pendekar!Smoga Perbedaan mkin mepererat tali silahturahmi&persaudaraan ini,& Smoga Gusti Allah Snantiasa Memberkahi sdulur2 smua..

  14. jerry berkata:

    Mohon saya dibimbing dan menerima ijasahnya Ki…terima kasih

  15. yongky carles berkata:

    ass ki dwi saya minta bantuannya agar bisa langsung komunikasi dg gaib dan ketemu langsung wsl

  16. ai kelelawar berkata:

    mohon bimbingan nya ki,,,, dan merima ijasah nya ki,,, semoga amalan ini bermanfaat bagi kehidupan kita

  17. hazman berkata:

    mohon bimbingan nya ki,,,, dan merima ijasah nya ki,,, semoga amalan ini bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih, amin

  18. R-ONE berkata:

    Ass.wr.wb!
    Mas,Dwi mhn bantuan+bimbingannya mendatangkan Jin islam!
    Wassalam!
    erwansyah1985@gmail.com

  19. pendekar berkata:

    ki mohon bimbingannya…

  20. artabima berkata:

    @ki dwi, kulo nyuwun bimbingan amalan saking panjengan.. Matur nuwun.
    rizal5758@yahoo.com

  21. Hamba berkata:

    Ass.wr.wb!
    Mas,Dwi mhn bantuan+bimbingannya mendatangkan Jin islam!
    Wassalam!

  22. Ujang Said berkata:

    As wr wb . .

    Kalau saya sudah lebih dari 10 kali reply. Jawaban ga’ pernah ada.
    Padahal hanya jawab sebentar aja saya kira hanya butuh tidak lebih dari
    5 Menit

    Terimakasih

  23. kandil sasmita berkata:

    mohon bimbingannya juga Mas Dwi

  24. agus radagaya berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    ki wongalus.
    Saya daftar jadi anggota KWA.
    Nama : agus
    no hp : 082127185297
    dari cirebon.

  25. ilman berkata:

    Ass.wr.wb.
    Ki wong alus, saya ingin mendaftar menjadi anggota KWA
    Nama : Ilman
    No. hp : 081352735754

  26. Elang berkata:

    Asslm.Wr.Wb.
    Mas Dwi, saya juga mohon bimbingannya. Langsung ke alamat email saya saja.
    terima kasih, wasslm..

  27. junaidi berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    mohon ijazahnya mas

  28. Hermansyah berkata:

    Mohon diberi petunjuknya mas terima kasih

  29. alvin berkata:

    ass..
    mohon bantuan nya ..sekalian saya mau konsultasi

  30. abdulrahim berkata:

    ass alkm wwbr,pak tolong dibantu cara memanggil jin islam syam,un zaitun,maimun, karena sya sdh lama mencoba tpi nggak bisa bisa. trims pak ki,bantuannya.

  31. san sufian berkata:

    assalamualaikum pak…..saya dari malaysia.
    kalau tak keberatan bagi diri bapak, saya juga mau tahu tentang BANTUAN GRATIS DATANGKAN BANTUAN JIN ISLAM….

  32. dayan berkata:

    mohon bantuanya….
    dianfeet@gmail.com

  33. kuring berkata:

    coba terawang, apa saya bisa melakukan ritual itu atau tidak?

  34. Dwi saryanto berkata:

    assalamualaikum……..bagaimana ? cara memanggil jin islam,di,saat malam hari,mohon bimbingannya.

  35. harry berkata:

    assalamualaikum, bagaimana caranya utk memanggil jin islam tsb pada malam hari, dan syarat apa saja? terima kasih
    wassalam

  36. sodiq berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    ki wongalus.
    Saya daftar jadi anggota KWA.
    Nama : sodiq
    no hp : 085741634315
    dari pati

  37. abdul berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Bagi para saudara2ku yang ingin membutuhkan bantuan ASBAB berupa pesugihan putih (tanpa tumbal) dan hitam (pakai tumbal),kami siap membantu..
    Kami ada beberapa macam pesugihan :
    1. Pesugihan Kemukus (tanpa tumbal sedikitpun)—–> harta berlimpah di dunia,jabatan naik,menang dalam pemilihan umum dsb,dana goib,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin semua bisa terpenuhi.
    2. Pesugihan Puncak Rahtawu (tanpa tumbal sedikitpun)——> dana goib,cita2 terkabul,hutang piutang lunas,kewibawaan,kesaktian dan kedigdayaan,pangkat dan jabatan naik,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin berhasil dan terpenuhi hajatnya.
    3. Pesugihan Pantai Selatan (pakai tumbal)——–> dana hibah goib
    *insya allah kami jamin berhasil.
    Berminat bisa hub :
    abdulghoniy40@yahoo.com (Ust.Ghoniy)
    nb: maaf tidak untuk main2 & hanya melayani yang serius

  38. triwarno berkata:

    Asslm… Numpang nanya nh bos kl yg putih tanpa tumbal ada efek gk buat keluarga dan akherat kelak ? trimakasih sblm dan sesudahnya

  39. kamu kan seorang ustadz ko g tau aturan agama.kalau mau nyugi diri kamu aja sendri jangan pasang iklan di blog KWA berarti kamu g punya etika.nama nya aja ustadz tapi g punya aqidah

  40. ogi pracoyo berkata:

    cepet ya mas

  41. alfaqir berkata:

    Ass..
    tolong bimbingan nya mas dwi,
    trm ksh

  42. ki dewa cakra berkata:

    mau nyumbang mantra pemanggil jin dr demak,yg kesaktiannya tdk perlu dragukan lg,hanya 1 malam tdk ribet,yg berminat bs hub 085811183880.gratis

  43. erylim huhu berkata:

    @ust abdul

    hahahahhahahahahahahhahhahahahahahhhhhahahh

    ust meleset……

  44. k-ji jen berkata:

    salam buat mas.Dwi….mohon bantuannnya …….dan bimbingannya…..wassallam.

  45. fathur berkata:

    mohon bantuannya dan bimbingannya
    wassallam

  46. achsantakwim berkata:

    tolong kirim ke email saya mantra yang paling ampuh untuk mendatangkan jin yang bisa membantu untuk membawakan uang karena sekarang aku betul betul butuh uang buat bayar utang

  47. tarjo berkata:

    hallow

  48. nugroho ( nano ) berkata:

    mohon minta no hp ( telp ) kang Dwi dan kalau bisa minta alamat rumahnya di mana lokasinya ?

  49. wong wan berkata:

    mas dwi mohon bantuannya
    email saya wan1557@yahoo.com

  50. DHABRI berkata:

    Mas dwi kalau jodoh saya ama jim muslim tolong bagi satu dong ama aku

  51. DHABRI berkata:

    Oya ini nmr hp saya 085732675767

  52. fathur berkata:

    hu….kok blom dibalas ya….ki tolong balasannya….

  53. rematik berkata:

    ass.wr.wb…salam kenal dan mhn bantuan pak. sy tdk tinggal di ri but di luar apakah ilmu2nya tetap ampuh sekalipun berlainan benua, makasih

  54. wahyu berkata:

    tolong bantuan nya cara memanggil jin …tolong krm ke mail saya mskh ya mas ….

  55. yudi berkata:

    mau ikutan aaaah

  56. dedy htr berkata:

    Aww.
    Mas Dwi Saryanto mohon bimbingannya untuk mendatangkan jin muslim sampai berhasil, semoga kebaikan Mas Dwi dibalas oleh Allah Swt, wasalam ww

  57. alee berkata:

    Assalamualaikum…heran..koq byk yg ingin meminta jin muslim,hehehee…minta sama allah itu uda ckp…yg maha gaib.wsslm.

  58. sinbad berkata:

    ki wong alus saya mau daftar jadi anggota KWA
    Nama: Yudi
    Hp: 082112700221

  59. effendi berkata:

    maaf ki wong alus . saya minta bantuan supaya saya bisa berkomunikasi dengan jin muslim . wasalam
    Hp: 081254060795 atas nama EffEndi

  60. KI APA MEMANGGIL JIN ISLAM ITU MUDAH.BERAPA LAMA LELAKUNYA KI

  61. Ki Masa berkata:

    Ass.wr.wb
    bagi para saudaraku yang punya masalah dlm hutang piutang, usaha, rejeki seret tidak perlu pesugihan yg bikin musyrik, kami punya caranya

  62. hazan hs berkata:

    mas dwi sy mohon binbingan untuk mendatankan jin islam..by hasan_makassar. Email,,saya sijahasanuddin@yahoo.com

  63. hazan hs berkata:

    assalamualaikum,wr,wb..salam kenal dari hasan_sija..di makassar,,izinkanlah sy bergabun diwongalus..untuk mengetahui kekuasaan allah lebih jauh lagi..tanpa mengurangi keyakinan sy atas kekuasaan allah..lillahi ta’alaa”’amiiin..?

  64. lemots berkata:

    Mohon Bimbingan nya sesepuh untuk ijazah Ilmunya..

  65. Konami berkata:

    mohon bimbingan dan ijazahnya ya kasepuhan

  66. pak.yo berkata:

    ikutan gabung……….

  67. DARMANSAH,SE berkata:

    pak suryanto mhn bantuannya bagaimana caranya caranya kalau saya minta bantuan jin muslim ?

  68. musafir ilmu berkata:

    di surat jin ALLAH SWT berfirman :
    “Dan sesungguhnya ada beberapa laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari jin tetapi mereka (jin) menjadikan manusia bertambah sesat “ (Qs Al-jinn ayat 6)

  69. zian berkata:

    assalamualaikum,mas dwi saya pingin sekali melihara jin muslim,tolong bantuannya, trima kasih

  70. fufu berkata:

    q hanya ingin tau prosesnya tapi saya tidak ingin mengamalkan nya…… apa boleh????

  71. Ass.wr.wb ki dwi saya juga mhn dibimbing agar bisa dpt jin muslim makash.

  72. wahid berkata:

    assalam …… Mas Dwi pengen nih jumpa…ke buka ya utk sy. sy hanya berdoa aja agar sehat2 slalu dan tak lupa kepada ki Wong Alus berikut jg Dulur-dulur yg ada di KWA semuanya, merdeka….lahir batin, Amiin

  73. muklas berkata:

    mau daftar anggota KWA

  74. win assunnah berkata:

    aslkum.Do”a dan usaha adalah kunci sukses..

  75. rafifoke berkata:

    mas…sy pernah beli JPnamun tak bsi dikomuniasikan mohon dideteksi dan cara komunikasi …mhn bimbingannya…maturnuwun

  76. bola berkata:

    mohon bantuannya mas dwi

  77. bola berkata:

    bola_bola23@yahoo.com
    mohon bantuannya mas dwi…. siapa aja yg punya jimat khusus judi… mohon bantuannya….

  78. Irwan Mcr berkata:

    ASALLAMMUALLAIKUM MAS DWI,,,,
    bagai mana cara memasukan jin muslim kedalam tubuh yg bsa d kendalikan diri sendiri,,,,,,,????

  79. tukangtakon berkata:

    all met mlm
    share:sbnr’y br niat aj jin dah dtg,klo mt ht dah ON bs lht.
    tp sy nanya bbrp sepuh g blh,mf ni pngalman sy.

  80. danny.m berkata:

    ass. mas Dwi boleh saya minta no hanya

  81. Fandy berkata:

    Maaf, boleh saya minta no hp nya mas dwi?

  82. sayuti berkata:

    salam pak saya nama sayuti ingin mohon belajarbimbingan gratis datang kan bantuan jin islam

  83. sayuti berkata:

    salam pak saya nama sayuti ingin mohon belajarbimbingan gratis datang kan bantuan jin islam, boleh minta no hp bapak

  84. Mr. Use berkata:

    Mas Dwi udah saya email ken kok belum ada daripada jawabannya, monggo mas dwi di lihat lagi emailnya… yoesiraone@yahoo.c.uk

  85. andries berkata:

    ki mohon bimbingannya dan keikhlasannya untuk saya mengetahuinya.. jika berkenan kirimkan ke email saya aldipices@ymail.com terima kasih

  86. kang anton berkata:

    dunia sudah edan,ulama,ustad ngajarkan kesesatan,pesugihan,kemusyirkan,bekerjasama dgn jin2 yg di bungkus dgn embel2 ilmu putih lah..apakah benar islam mengajarkan hal demikian?atau gelar ustad,ulama,kyai hanya politik dagang agar laris manis sj?

  87. kang anton berkata:

    banyak jin kafir yg ngaku2 muslim..ya untk apa?untk pnyesatan aqidah lah..ati2 dan minta bantuan mohon perlindungan jin jga dilarang oleh agama..

  88. ttk berkata:

    email ku kok ga direspon mas Dwi Saryanto

  89. dekarlin berkata:

    Mas Dwi, saya udah ngirim email sampai dua kali tapi ko’ gak ada tanggapannya.
    Tolong mas saya mohon bimbingannya
    Alamat Email : okki_me@yahoo.co.id
    No HP : 0812 8210 7567

  90. awanku berkata:

    ass.. Mohon utk di ijazah kan ke saya ttg keilmuan bertemu dgn jin muslim dan keilmuan hikmak lainnya mohon bimbingannya
    nama : Anis kurniawan
    email: awanku@ymail.com
    telp: 081380178234
    wass…

  91. hamba allah berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb mas dwi saya minta bimbingan untuk memanggil jin islam wassalam

  92. hamba allah berkata:

    destaagifsumarlin@gmail,com

  93. Edi berkata:

    Mohon bimbingan datangkan bantuan jin muslim

  94. enjang berkata:

    Sy mau pak krn sy kepepet hutang ke rentenir sebanyak 50jt

  95. Ian berkata:

    Klu bleh sy minta no hp anda dwi saryanto spy transparan oke

  96. akamaru no ikki berkata:

    makasih mas dwi atas infonya

  97. Umar_said_al_khattab berkata:

    numpang nyimak asma’ lan nedhi ijazah nipun,,,,lama gak online soalnya,matur suwun sak niki mboten absen.

  98. Asslkum…
    pak, tolong bantu saya pak supaya mempunyai jin pendamping, supaya ada yang mengajak beribadah kepada Allah, karna saya hampir tiap hari lalai terhadap perintah Allah.
    dan juga saya berkeinginan membantu masyarakt yang perlu bantuan..
    saya kasihan kepada masyrakat yg hidupnya kekurangan..
    tolog saya pak..
    demi Allah saya akan bantu masyrkat yg perlu bantuan..
    kalau boleh minta no hpnya?
    ini no hp saya 085719604444 (koharudin)
    waslkum…

  99. mis berkata:

    Assalamualaikum mas dwi, mohon bantuannya untuk membimbing saya agar dapat berteman dengan mahluk Allah yang nyata namun tak terlihat dengan kasat mata itu. dan tak ada niat apapun selain dari pada itu, sehingga kita bisa lebih dekat dengan Allah karena bukti nyata ini. semoga Allah membalas semua keikhlasan dari mas dwi dengan ridha’Nya yang selalu di idamkan olah setiap mukmin di dunia ini. Amin.

  100. mis berkata:

    mas dwi, emailnya kok susah di kirim ke email mas yak?? ini email saya mas
    saudaraimnia@gmail.com
    no hp. 085691710813

  101. brokoli brekele berkata:

    semuanya palsuuuuuuuuu
    ujung2nya jual ayat al qur’an dgn minta di transfer

  102. maharani padusi berkata:

    mas dwi itu di jawab yg sudah teriak2 minta di balas emailnya?? jangan2 cuma mau tenar doang?tanggung jawab dng perkataanya klu bener ilmu sampeyan!

  103. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya pemangilan jin muslim.

    rohmawan_supriatna@yahoo.com

  104. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  105. ramdani berkata:

    Kang,no hp nya berapa? Klw ada waktu sms ke no 087828494111 nanti sy telp balik.

  106. Miftahulhuda berkata:

    Ass,Mbak kami ingn sekali mngamalkan n ingn mngetahui canya mhon bntuannya

  107. bajingan berkata:

    panggil jin…..????? mrk g perlu dipanggil dah ada di kanan, kiri, depan, belakang, atas dan bawah kita.. cuma kita ga melihar,, kalau ada doa buat hajar jin dan setan terkutuk gw mau coba ki..

  108. playboy berkata:

    betul banget itu bro,,, ngapain repot2 manggil jin..?? enakan manggil dukun pijet,,apalagi cewek yang mijitin,, sip lagi yg pijet plus plus.. hehehe.. ?????

  109. ug_chaos berkata:

    mohon bimbinganya mas dwi

  110. feri y berkata:

    maz saya minta bimbingan x ea

  111. Sugeng berkata:

    Pak tolong saya pengen ketemu ama jin islam, g mana cara nya. Soal nya saya udah berapa kali ga ketemu juga. Tolong ya pak.

  112. wirosableng berkata:

    Pak saya minta maaf sebesar besarnya sebelumnya,saya punya pengalaman bertemu dengan jin islam yg masuk ketubuh seseorang dan mengaku bernama Abdul Latif .Saya sempat dialog panjang lebar tentang agama islam dg jin tersebut akan tetapi jawabannya tidak memuaskan dan pengetahuan agamanya sangat dangkal tentang islam,hanya sebatas bisa mengucapkan 2 kalimat syahadat sudah mengaku jin muslim.Saya tanya kenal dengan Nabi Muhamad jin tersebut menjawab tidak tahu,saya suruh membaca Surat Alfateha nggak lancar bacaanya
    dan akhirnya saya jadi curiga dan khawatir dia islam apa bukan bisa bisa menjerumuskan keimanan saya..Dari pengalaman tersebut saya mohon nasehatnya dari Pak Dwi.

  113. salim berkata:

    cara manggil jin muslim dan cara merawatnya lalu resikonya apa~cara pulangkan lg gimana

  114. yoyon berkata:

    qobiltu ki mohon d ajari ilmu nya ni email ane lingga.udarbaihaqi@gmail.com

  115. basuki rahmat berkata:

    Buat pengetahuan tambahan bagi saya.. saya Mohon ijasah & bimbinganya mas.. Semoga berguna dan manfaat buat saya dan siapa saja yang membutuhkan.. Alamat saya: lek_basuki@yahoo.com.. saya tunggu balasanya mas, trim’s..

  116. TIMOR LESTE berkata:

    salam sejahtera buat saudara dwi saryanto.

    melalu email ini saya ingin komfirmasi dengan saudara Dwi bahwa saya ingin anda membimbing saya untuk mendatangkan jin islam. namun sebelunya saya ingin tanyakan apakah saya bisa belajar dari anda karena saya non islam dan apah saudara bisa membantu saya karena saya seorang gay yang yang pernah pacaran dengan sesama lelaki dan kami pacaran hampir 6 tahun namun pada akhirnya di meninggalkan saya dan pergi ke lain hati mohon tolonglah saya. sayta tunggu jawaban dari saudara Dwi

    salam.

  117. salam ….kalimat sufyani 100x hadir ya sultonnu jin maemun hadir hadir hadir berkat karomah…….bakar dupa wangi tempat gelap samsahirin bisomsomin…………………………………………………………………………….bi karomahthil BANI ADAM hadir HADIR RAJA JIN MAEMUN SAGIGIREUN KULA………………………………………………………………………………………7 ayat……….ahhh takut salah ah hehehehehehe

  118. sirajuddin berkata:

    Assalamu Alaikum, mas saya ingin diijazahkan jin muslim supaya bisa kaya nuwun mas wassalam

  119. sirajuddin berkata:

    Assalamualaikum wr.wb. Mas Dwi mohon maaf klu saya lancang ingin belajar dan jadi anggota kwh klu bisa gimana caranya mas nuwun Wassalam

  120. m@rzocchi berkata:

    nyimak sore.salam salim semuan y

  121. yoyon berkata:

    ra d jwb yo ra po2 lah,nma’y jg nanya

  122. muara laot mlk berkata:

    ikutan jg…
    skalian bwat pasukan……komando na gt ea…
    wsalam $

  123. inestasaputra@yahoo.co.id berkata:

    assalamualakum

    mohon tanya manggil”dri bngsa jin tu mang ngak da resiko nya apa??

    kalau ngak da,tlong ijazahin k saya lewat inbok fb saya{inestasaputra@yahoo.co.id}.
    kalau berhasil insya allah saya kan pergunanakan jg buat membantu sesama yg saling membutuh kan.
    saya ucpkan trimakasih.
    wassalam…

  124. dwi berkata:

    ass. mas dwi kalo ga keberatan saya mau belajar……saya mau kirim email ko ga katif email nya…mhon petunjuknya….was.

  125. zaylook berkata:

    izin mengamalkan
    terimakasih

  126. muslim berkata:

    smua pingin brteman tp djawab jg kagak,ujung2 tranfer duit buat beli beli itu

  127. anto berkata:

    maaf kepada pemikil bloq ini, sy hanya ingin sharing saja,…suatu hari sy menerima ijazah ilmu berkomunikasi dengan jin…di pantai selatan,…waktu itu sy dibimbing oleh seorang tua dari pacitan ( saat itu mahar ilmunya cuma suruh sodaqoh 150 rb pada fakir miskin ),…terus setelah sy pelajari mantranya dan sesajinya sy pun berangkat ke pantai selatan melakukan semedi di parangkusumo pada malam selasa kliwon,….sy mulai ritual jam 12 malam,..dan sekitar satu jam saya diserang rasa kantuk lalu tertidur,ketika sy terbangun, sya merasakan melihat langit mendadak terang benderang,…dan ada beberapa dayang wanita cantik menghampiri sy dengan kereta kudanya,…lalu sy dibawa ketengah laut.dihadapan putri yang sangat cantik sy dihadapkan dan sy ditanya ada keperluan apa saya menemuinya,..saya jawab saya butuh bantuan uang untuk bekal ibadah saya dan melunasi hutang, kemudian sy diberi beberapa kantung kain yang berisi uang tapi sang putri meminta saya untuk mengikhlaskan anak saya untuk diasuh olehnya,..saya tolak mentah2…lalu saya menjawab…kalau imbalan berupa sapi 10 pun saya mau asal jgn anak2 saya,…lalu sang putri menjawab pulanglah…singkat kata saya permisi,…dan sy diantar oleh dayang2 keluar sebuah ruangan…anehnya ketika saya terjaga…ternyata waktu sdh siang antara jam 3 sore hari selasa…padahal sy ritual malam selasa.setelah itu sy pun pulang kerumah di jawa barat.saya merasa bahwa ritual saya gagal total, gak dapat apa2.
    saya pulang kerumah hari rabu jam 9 siang…lalu sy pun beraktivitas seperti biasa, membantu istri sy momong anak2…karena istri sy sedang hamil 5 bulan…kembar lagi.
    Malam harinya sy tidur seperti biasa jam 11 malam…antara jam 2 malam tiba2 sy mendengar ada suara benda jatuh keras sekali dialantai 2 kontrakan saya…sy cuma kaget dan mendiamkan saja peristiwa itu…siangnya hari kamis jam 8 pagi saya mau jemur burung diatas..lalu secara reflek sy melirik kamar atas yang kosong…sy kagetttttt didalam kamar yang kosong itu sy melihat ada satu ikat kantung besar berisi uang mungkin setara dengan 5 milyard sy tidak tahu persis jumlahnya tapi sy sempat pegang semuanya uang ratusan ribu sdh terbendel,tapi ketika sy berusaha menariknya ada suara keras melarangnya…..sy lari ketakutan mengunci pintu lalu sy coba memancing kedua anak saya umurnya 3 dan 4 tahun untuk melihat benda itu..tapi sepertinya anak saya tdk melihatnya..dan istri saya jg sy pancing untuk melihatnya..tapi nggak ada respon…karena takut sorenya sy langsung ke parangkusumo lagi untuk melakukan kontak lg….malam sabtu habis maghrib sy coba ritual…dan sama peristiwanya seperti ritual malam selasa kliwon…lalu saya diberi tahu sama sang putri kalau mau menggunakan uang tersebuat harus menebusnya dulu dengan 10 ekor sapi seperti kesanggupan sya semula setelah saya menebusnya…selang 100 hari sya baru boleh menggunakannya,..sy pun pulang lg ke kontrakan dan sampai detik ini ( saat sy tulis cerita ini, demi Allah uang itu msh ada ), saya bingung mau pinjam kemana uang yang bisa setara dengan harga sapi 10 ekor…maka melalui blogg ini sekiranya ada yang bisa bantu saya menyelesaikan maslah ini, saya rela membagi setengahnya dari seluruh jumlah uang yang saya dapat…sekali l;g sy mohon maaf kepada pemilik blog ini…dan sekiranya ada yang bisa bantu silahkan berkomunikasi dengan saya silahkan beri say email nanti saya menghubungi ( maaf sy membatasi ini karena sy nggak mau terjadi sesuatu kepada keluarga saya, karena bersifat rahasia).

  128. MAMPIR DONK... berkata:

    Pak Dwi, saya mohon bantuannya, sebelum dan sesudahnya sy ucapkan banyak terima kasih. ( Permohonan sy juga saya kirim ke Bpk Dwi melalui email )
    andenjono5@gmail.com

  129. R.Wijaya berkata:

    Jika ada yang menawari uang/harta dari bangsa Jin dengan syarat mudahpun misalnya minta dibuatkan sate lalatpun apakah semua saudara tau bahwa Allah SWT melaknat manusia yang berkorban selain kepada Allah SWT, jangan tertipu gaya bahasa karena semua itu adalah sama artinya dengan kita berkorban kepada selain Allah SWT.

    Takutnya anda menjadi golongan yang dijauhi Allah SWT karena “Katakanlah bahwa Allah SWT adalah Esa/Tunggal” ” Allahlah tempat memohon dan meminta (Tempat Pengharapan) ” ” Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan” ” dan tidak ada satupun mahkluk yang serupa dengan Dia”

    Manusia adalah mulia sejak diciptakan, jangan patah semangat untuk meminta apapun kepada Allah SWT.

    Amin Ya Rabbal Alamin.

  130. Tian Thalib berkata:

    Mas Dwi Tolong Saya Bgmana Cara Mendapat Jin muslim Yg Baik,…!

  131. Master Hery berkata:

    tolong ya mas dwi

  132. Hamba Alloh berkata:

    @musafir ilmu said = di surat jin ALLAH SWT berfirman :
    “Dan sesungguhnya ada beberapa laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari jin tetapi mereka (jin) menjadikan manusia bertambah sesat “ (Qs Al-jinn ayat 6).
    saya sangat setuju dgn anda. Sungguh blog ini mengajarkan perdukunan. Diblog ini banyak orang2 bodoh secara aqidah. Saudaraku.. cepatlah kembali ke Quran dan sunnah, karna itula penerang dan petunjuk sejati dlm hidup. Bacalah kitab/buku2 ttg tauhid, bukan hanya mengucapkanj laa ilaha illalloh dibibr saja. Tp ikuti dgn ilmu (pemahanman yg benar. Barokallohu fikum

  133. bgr356 berkata:

    allah ora neng ndi2 kok ta digole’i duit ora neng ndi2 kok ta digole’i rejeki ora neng ndi’ kok ta digole’i jodoh ora neng ndi2 kok ta digole’i GUsti ALLAH ora neng ndi2 kok ta digole’i, neng ngarep guri ngetan ngulon ngalor ngidul rono rene adoh cedak gusti allah onog neng kono neng awakmu,pengeranmu iki seng paling sugeh sak jagad kok ta gole’i gak usah maju mundur onog neng ati ku,kuncine ingsun sejati,watu dadi emas godong dadi duit ilat dadi gaman,duit soko nduwur ngisor ngarep ngguri kiwo tengen bakal metu asal ingsun sejati,dadio seng kumpulonon wong pinter wali,kyai,habib ojo melu wong bodo yen njenengan bakal sesat.rejeki,jodoh,nasib sakabehe ono nang cedakmu,ono seng cedak kok gole’i seng waduh,diparingi gaman digunakno ojo di selehno yen kepengen dadi wong berguna

  134. ardian berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.
    perkenalkan nama saya: Moch.ardianto.
    alamat saya: Jl.jenggolo 2,rt 07/Rw 02 pucang sidoarjo.
    untuk bergabung dgn anda caranya gmana dan dimana?
    saya ingin belajar spritual seperti yg anda miliki.
    mohon hubungi saya melalui sms dinomer: 087854774717/03131458313.
    smoga ilmu anda bermanfaat dan diberkahi allah.dan senantiasa bersama anda.trims,wassalam….

  135. Junieridhakurniawan berkata:

    Memang benar, hr gini mo cr org yg sealiran emang susah.

  136. nando berkata:

    salam hormat mas dwi…sy ingin sekali belajar bisa bersahabat dengan bangsa jin muslim. Mohon bantuan nya mas dwi…alamat email ku muh.ismaludin@yahoo.com

  137. wahyudi025 berkata:

    Assallamu alaikum…..!

    Help me…..

  138. Aura berkata:

    Minta tolong di ajarkan amaln u/ memanggil jin

  139. Aura berkata:

    Minta tolong di ajarkan amaln u/ minta bantuan jin

  140. surya berkata:

    tolong bantuin saya untuk atasi masalah piutang dan modal

  141. rulli darmawan berkata:

    Aku mhon bimbinganya mas aga bsa bljar ilmu ini dgn baik.

  142. endrik berkata:

    Saya mau di ajarkan ki,

  143. Eko.supriyadi berkata:

    Sya berminat info ini,….

  144. iwan fals berkata:

    minta amalan untk momta bantuan jin

  145. irwan berkata:

    monggo mas bro..

  146. a.jazuli berkata:

    ki wong alus sy mo daftar anggota kwa..nama a.jazuli no hp 08991607604 Tangerang

  147. Radin intan berkata:

    Wahai semuanya
    Apabila dwi benar2 bisa bantu pasti dya gak ngumpet seperti itu
    Pasti dya langsung blas permintaan xan
    Tetapi kalian semua sama bodohnya yg ga bisa buktikan omongan. .
    Saya cucu radin intan berani jamin bahwa jin itu tidak jauh2 dari mahluk bodoh yg tidak bisa bantu xan yg juga bodoh. .
    Apabila benar ada jin yg bisa bantu xan maka saya ingn melihat seperti apa rupanya. .

  148. yopi ripandi berkata:

    Ass.wr.wb!
    Mas Dwi, saya yopi dari bandung, mohon bantuan dan bimbingannya mendatangkan Jin islam!
    Wassalam!
    @gmail.com

  149. Muhmmd adhy berkata:

    Krimi aq kata sandita

  150. andi basso berkata:

    qobiltu ki dwi…mohon bimbingannya karna saya lg kepepet kebutuhan.rumah tangga diambang kehancuran.demi allah mohon bantuannya..al-fatehah buat ki dwi

  151. iwanrahma berkata:

    ijin mengamalkan dulu ki….

  152. purwadi berkata:

    terima kasih atas bimbingan mas dwi, semoga amal dan kebaikannya di balas allah

  153. imron berkata:

    Untuk mas anto,

    ini email sy…..imronceo@gmail.com

  154. Asalamualaikum,,,,mas Dwi saryanto,,,sy mhn ksedianya mngizasahi amlan pgil jin muslim,,sy mmerlukak skali unt hjat sya lwt mas saryanto,,,sya bnar membtuhkanya,,sya tdk bisa make imael jdi sy mhn minta hmr Hp mas Dwi,,agr sy bsa mnghubungi nya,,ini no Hp sya,,0853 7725 5657;;;matur nuwun

  155. cokro wongso berkata:

    Buat Sdr.anto kalau ucapan anda benar dan bisa dibuktikan boleh anda kontak saya di082160061155

  156. Deddy w berkata:

    asslamualaikum,slm kenal Ki,jika berkenan mohon kiranya saya dpt di bimbing dpt berkomunikasi dgn mkhluk goib. barokallah…mohon di bls…wassalam

  157. Aconk berkata:

    Bismillah Assalamu’alaikum wr.wb
    izin daftar jadi anggota KWA
    Nama : Andri Setiawan
    Alamat : Kebon Baru Jl.Y2 no.11 cilincing. jak-ut
    No.Hp : 087876171589
    email : Andrysatria7@yahoo.co.id
    Terim Kasih, salam hormat ki…
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  158. suwandi berkata:

    asalamualaikum . ,wr.wb
    mas dwi ,mhon bimbinganya br saya dtgkan jin muslim ,tlong ea mas d bimbing. mtr swun
    wasalamualaikum wr.wb

  159. yudi berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wr
    Saya mengirim email ke alamat email Mas Dwi tapi kok tidak terkirim Mas.
    Mohon bimbingannya Mas Dwi.
    alamat email saya : yudiapriansyah21@yahoo.com

    Terima kasih banyak sebelumnya Mas Dwi.

    Wassalam

  160. jack berkata:

    as,pa dwi saya mhon bimbinganny untuk mendatangkn jin islam,smoga dengan sariat itu usaha dagang saya+lancar&laku keras

  161. erix berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb…
    mas dwi saryanto mohon bimbing saya…
    tolong di bls di erix.estrada25@yahoo.com

  162. aja berkata:

    saya sunarto butu bantuan mu ki hub saya 087758693421

  163. sunarto ponorogo berkata:

    bagi yang sdh berhasil tolong bantu kami…hp saya ini ki 087758693421

  164. Aji-Malang berkata:

    Mhon bimbingan Ki…sy tnggu bimbingan gratis via email….brp lm dibalasnya…nuwunn

  165. agus p berkata:

    salam Ki, mohon bantuannya untuk mendatangkan jin muslim. caranya bagaimana?

  166. ass wr wb!maaf kalo lancang singkat sj apakah bs bantu datangkan dana hibah dr bank goib untuk bayar hutang dan punya tempat tinggal sendiri selama ini selalu naik rumah turun rumah,no hp081564750757 trimakasih

  167. Muhammad Tadda berkata:

    Saya mohon dibantu memperoleh Uang dri Bank Goib tanpa tumbal untuk bayar Utang juga atau ada juga yang dinikahkan dengan Jin untuk memperoleh uang terus menerus,,, tolong kirim solusinya ke email saya,,, Trims sebelumnya.

  168. naja berkata:

    hmmm sulit komunikasi sm jin..kecuali ada bakat (dr leluhur) ..aq ada pengalaman nyata ..g perlu komunikasi yg penting batinx peka…aq pernah ke singapore (kxxino)..bawa khodam yg dimasukkan ke dlm cincin, yg memasukkan seorang paranormal, (kbetulan prnormalx teman aja) kl konek dg si khodam siip kyak ditunjukkan dimana naruh taruhan..kl g konek (biasax jinx ngambul) ya g usah naruh cz bw uang segudang pun pasti habis..kl mau pake tu khodam komen aja ..pake mahar ? ya jelas..!! lah kl menang satu kali jalan ke kxxino bs puluhan jt….dtg langsung ke suhux ..dg syarat punya modal buat ke sananya aja..minimal punya 50jtan ke singporex ..kl g da modal n g percaya g usah koar2..bilang penipuan lah modus lah..ini hadap langsung g da transfer2an….aq cuma ngasih info n siap ngantar anda yg minat ke suhux..
    yg minat komen n cantumkan emailx

  169. Langga Gustanto berkata:

    Salam santun dari sang faqir,

    Apakah poro sepuh dan alim di sni punya amalan untuk mendatangkan khodam muslimah (jin muslim wanita) ane kepengen utk teman atau sahabat saja. klo ada yang punya amalannya mohon saya diajarkan, semoga Allah membalas kebaikan dan pahala yg berlimpah..

    Terimakasih

  170. ahmad fadilah berkata:

    Assalamualaikum,sebelumnya saya mohon maaf ygsebesar2nya kalau saya salah,kann manusia tu derajatnya lebih tinggih banding jin,apakah tu tdk menyalahi kodrat ,kalau tuk perlndungan semua manusa kan dan diber segalanya tinggal tergantung bagai mana menggalinya,semua potensi ada didalam diri,apapun ceritanya semua tergantung keyakinan mana yg baik dan salah karna sesungguhnya diri bisa menilai,terkadang ambisi ingin bisa ini itu bisa membuat manusia gelap mata dan mencari jalan pintas,yg terpenting selalu mendekatkan diri kepada allah pasti mendapat prlindungan dan petunjuk (jangan gara2 ilmu kita rajin shalat karna takut ilmunya hilang,tapi shalat lah pasti kita mendapat ilmu).sekali lagi mohon maafsekedar sering.

  171. Fahmi Firmansyah berkata:

    aku butuh dana sing penting siki mbuh pie carane jal lah aja pada ngomong tok..seryus lah mumet bangt aku……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s