ILMU PELET


Oleh: Adimas Ali Hasan (queen_ofnazareth@yahoo.com)

Bismillahirohmanirohim….
Salam Mulia…Di sini saya mau ijazahkan keilmuan yang hanya di miliki satu orang di dunia dan beliau baru saja meninggal dunia di umurnya yang ke 110 tahun. Sebelum meninggal ilmunya di wariskan ke saya yaitu ilmu pelet:

BISMILAHIROHMANIROHIM…
” MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH ”

Di baca saat mau tidur sambil membayangkan orang yang anda tuju atau amalkan setiap hari seiklasnya..!!pada titik-titik diatas ” Rasane …..” itu nama yang di tuju/ sasaran……..semoga bermanfaat. @@

Iklan

429 Comments Add yours

  1. Bayu pamungkas berkata:

    Ilmu panglimunan
    ilmu ini adalah ilmu warisan leluhur yg harus diuri2. Ijazah dari ki maeso sura pacitan.
    “kun sari Allah awal Allah ‘alimun gaib ”
    puasa 7 hari mutih mulai rabu pon
    pati geni 1 hari 1 malam.
    Hbs sholat bc 7x
    klo gunakan bc 7x tahan nafas.
    Mohon maaf bagi sedulur yg mau mengamalkan mohon jgn di gunakan sembarangan. Klo dgunakan sembarangan bs dpt kutukan dari leluhur ki maeso sura. Trimakasih wassalam

  2. Alan berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  3. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas….ajibbb bwt ngintip org mandi mohon di ijasahkan hehehe

  4. Imanf berkata:

    Ass mh0n ijzhnya kang .. Alfthah .

  5. Ridzky88 berkata:

    sent alfatehah. Skrg keilmuanx menjadi brtmbh byk

  6. Garuda99 berkata:

    Mas adimas mohon ijazah buat mengamakan ilmu peletnya,,g pake puasa ya mas?Efeknya cepat apa g??Apa ntar cewk yg kena mimpi trus ma kita ya?,,mksh atas penjelasanya,,

  7. Abdul aziz berkata:

    Saya terima ijazahx mas…

  8. Adimas Ali Hasan berkata:

    Silahkan amalkan dgn yakin & iklas sesuai pengalaman saya reaksinya cepat & 3 hari sudah kelihatan hasilnya….

  9. Garuda99 berkata:

    Maaf mas adi saya byk tanya?Ini amalan g pake puasa ya?Trus bacanya sebelum tidur brapa kali??…,,amalanya tiap hari jam brapa?Ato sehabis sholat dibaca brapa kali?Mksh..

  10. Sutan sb berkata:

    Mohon ijaz@h peletnya..mas.
    Alfatihah sent…to mas adi &ki alus

  11. Ki Bayu digdoyo berkata:

    Meminjam Kesaktian
    CARANYA:
    Baca amalan ini: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIAT INGSUN JIKUK AJI ( SEBUTKAN ILMU ANDA KEHENDAKI ) SAWETORO KANGGO MUNGSUH BEBOYA MIEBUO DADI SIJI MARANG BADANKU SING NENG AWAKKU JIKUKNO SAETORO AJI ( __________ ) KANGGO KESELAMATANKU. ( SATU NAFAS SEBANYAK 11X ) ( LAKUKAN 7 HARI DITEMPAT YG SUNYI )

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630

  12. Ki Bayu digdoyo berkata:

    Putar Giling (Untuk memanggil orang yg hilang) ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:
    Baca amalan ini 415x : PUTER GILING YO ILMUKU. SUSUHANAN JENG PANGERAN. TAK JALUK BALIKE JABANG BAYINE ( SEBUT NAMANYA ) BALIK MARANG AKU SOKO DOYO GOTROKU BALING SAKING KERSANE GUSTI.
    LAKUKAN 3 / 7 MALAM BERTURUT TURUT!

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  13. Ki Bayu digdoyo berkata:

    Membantu mempercepatkan konsentrasi, mudah dapat ilham, melihat dan berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib / pusaka ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Laksanakan di tempat sunyi, gelap & bersih. Anda harus benar benar siap mental pada saat perlaksanaannya.
    Ambil wudhu, lalu baca: Ayat Qursy 3x, Surat AI-Iklas 1x, Surat An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x.
    Niat & Doa: ” Ya Allah saya mohon maunahmu, izin & pertolonganmu. Saya mohon diberikan karomahnya Syech Abdul Qadir Jaelani. Ya Allah saya mohon terimalah hajat saya ya satu ini ( sebutkan ) semata mata keranamu Ya Allah. Amien Ya Robbal ‘Alamin.
    Baca “YA BATHIN” 7000x sambil mata di pejamkan & harus consentrasi & tenang. Ingat!! Mata jangan dibuka walaupun sedikit & hati serta fikiran tertuju hanya pada Allah.
    Untuk pertama anda boleh melihat dengan mata bathin.Adanya kumpulan awan putih yang nantinya akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sehingga membesar & barulah anda dapat melihat / masuk ke Alam Gaib.
    Bila anda sudah dapat melihat Alam Gaib, nanti anda boleh berkomunikasi dengan pengununya & boleh menarik benda pusaka.
    Jangan sekali kali minta pertolongan selain pada Allah/musyrik.
    Lebih bagus lagi sambil bakar wangi wangian. Lakukan setiap hari sehingga berjaya.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  14. Ki Bayu digdoyo berkata:

    Ayat membalikkan hati sesorang yg bermasaalah dgn keluarga / saudara / teman dll.

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Al Fateha untuk orang yg bermasaalah 33x. ( lebih baik sebutkan nama penuh dan ibunya jika tahu namanya )
    Baca surah Yasin 1x.
    Baca ayat dibawah ini dan bayangkan wajah orang yg bermasaalah itu.
    Yaa Mukolibal Kulip Sabbit Kolbi ‘Ala Dinika
    7x ( Satu nafas )
    Insya’allah hatinya bisa berbaik semula.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  15. Ki Bayu digdoyo berkata:

    Untuk menarik jin / Aura negative di tubuh:-
    ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Baca ayat qursy 11x
    Al Fateha khusus kepada Rasullullah swt 1x
    Al Fateha khusus kepada Syech Abdul Qadir Jailani 1x
    Al Fateha untuk orang yg ingin diobati 1x
    1. Ambil pakaian / pakaian dalam org itu dan sebut namanya dan ibu kandungnya.
    2. Lempar pakaian itu di depan.
    3. Doa : Ya allah saya mohon maunahmu atas hajatku yang satu ini. Ya allah saya mohon karomahnya Syech Abdul Qadir Jailani. Ya allah saya niat mengambil aura negatif / jin kafir yang telah merasuki ( namanya / ibu kandungnya ) dengan pertolongan karomah Syech Abdul Qadir Jailani, agar aura negative / jin kafir tersebut hilang untuk selama lamanya ditubuh ( namanya / ibu kandungnya ) agar ianya kembali ke alamnya semata mata mengharap redho dari mu dan kerana allah ta’alla.
    4. Baca selawat nabi 11x dan al fateha 3x.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  16. KiCokro&Bayu pamungkas berkata:

    Wah2 dah buka kitab lagi , ikut nyimak aja.

  17. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @ki cokro n bayu pamungkas..heheheeh jd malu.mksh yh

  18. Pamuji eko s berkata:

    Mas Dimas mohon ijasahnya dan mau tanya apa klo dipake buat ke istri biar tambah sayang gmn mas?tks

  19. Sutan sb berkata:

    Weleh 2… @ki didoyo banyak amat ilmunya. Dilanjut ki..

  20. Bocah berkata:

    Iya nih banyak amat

  21. Bocah berkata:

    Klo ada ilmu rawa rontek? Pa ilmu jayeng marutonya

  22. Bocah berkata:

    Oya ilmu seribu tawar kalau ada yg punya koleksinya

  23. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bocah…pnya ilmu rawa rontek tp ga akan dipostng karna hitam n ilmu menghilangkan kesaktian jg ada sama gakan saya postng mhn mf smwanya

  24. Bocah berkata:

    Kenapa kok g boleh ki?

  25. Ki Bayu digdoyo berkata:

    jujur saya sndiri jg lum sanggup bwt rawa rontek nh karna cobaannya berat sekali taruhannya nyawa sndiri itu yg baru saya rasakan waktu saya dpt dr sesepuh saya dgunung galunggung…waktu itu saya cobaan pertama kecelakaan motor ampe motor ringsek total saya terpental jauh n tubuh saya kena tiang listrik sampe bengkok tp hanya lecet dikit saja…blm da lg cobaan berikutnya lgsg saya batalkn ngulik ilmu nh….

  26. GONDO RUKEM berkata:

    Saya yg ada cuma rawa-rawa dipinggir sungai.wuakakaka

  27. GONDO RUKEM berkata:

    @bayu dikdoyo kenapa naik motornya bisa jatuh .mungkin ada yg kurang amalannya ato melanggar pantangannya. Sory yo

  28. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @gondo…nah klw itu boleh kalian bermain2 dirawa2 yg da dimakan buaya hehehhe silahkan diamalin ilmu rawa rawa

  29. Kerti windu berkata:

    Wah,,,, sudah membahas ilmu tua nihc!

  30. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @gondo….emg gtu cobaanya gda yg salah kok ngamalinnya yg saya tw dr guru saya ktnya da 6 cobaan n taruhannya nyawa kita tp gakn mati sh klw kita kuat n tabah tp bikin trauma yg mendalam…sampe saat nh jg saya lum bs hilangkan trauma tu

  31. Kerti windu berkata:

    Boleh donk gabung permisi ya tak cari tempat duduk dulu.

  32. GONDO RUKEM berkata:

    Lebih baik belajar ilmu apa yg cocok untuk saya. Saya bingung milih bantuin donk milihnya

  33. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @kerti …monggo silahkan klw gda tempt duduk lg silahkan amparkan tiker tuh tikernya dibelakang sxlian tolong belikan gorengan n kopi biar tmbah asyik ngobrolnya
    @gondo…ilmu yg bermanfaat yg tdk menyusahkan qt didunia n akhrat ja tuk djaman skrg dah bukan jamannya lg belajar ilmu2 gtu

  34. Kerti Windu berkata:

    Cocoknya ilmu pelet sama pengobatan. Itu yg dibutuhkan bnyak orang sekarang. Umpama 1 pasien ngasih 10 ribu, klo sehari da yg minta tolong orang 20. Kan dah dpt 200 ribu. Hahaha

  35. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @kerti…nah itu dy bnr skali tp mohon seikhlasnya ja jgn dmaharkan karna kita jg dptnya ilmu dr yg maha kuasa lihat ponari dy jg seikhlasnya saja tp luar biasa yg datang mantapz tuh wlpun ngash 1000 ja tp yg datang ribuan sehari bs jd kaya raya

  36. Bayu pamungkas berkata:

    Was dah gak dpt tempat duduk nih?

  37. Bayu pamungkas berkata:

    Mana kok sepi?

  38. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas….waduh sesepuh kita knp datangnya telat hujan dijalan pak?mana kursi cmn terbatas lg ywdh bpk ngampar saja…hmmm bawa pa tuh pak mw dunk kue nya dibagi bagi heheheh

  39. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @ki bayu ilmu apa yg mau di wedar ko td sms

  40. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu…pak cmn ilmu yg diatas saja meminjam kesaktian dll…silahkan disimak saja

  41. GONDO RUKEM berkata:

    Ayo para sesepuh ikut andil bagi2 wa2san

  42. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Ilmu meminjam kekuatan pa kesaktian

  43. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @all…yasinan bareng yuk dah pd kumpul blm

  44. GONDO RUKEM berkata:

    Monggo dilanjut aq tak turun dulu sebentar

  45. Kerti windu berkata:

    Wah2 mas gondo mau pi2s kalik

  46. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @kerti…wah mas gondo mungkin kekali…disini maklum WCnya 1 hektar lebih tgl pilih ja yg enak dmn

  47. Bayu pamungkas berkata:

    Aq tak emplok2 dlu ya sambil nyimak

  48. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas….apa tuh emplok2..
    @all ..ywdh lbh enak abiz solat isya kita kumpul lg

  49. Kerti windu berkata:

    Mas pamungkas juga emplok2. Wah gak gayeng ni

  50. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Emplok2 tu makan dlu.

  51. kangmasjo berkata:

    wilujeng daloe poro sepuh lan poro dulur wong alus,
    ikut nyimak..
    kebanyakan wejangan jadi keder,jadi apa ya baik pelet,asma,hijib,dll yg paling tinggi tataran ilmunya?
    monggo dibabarkeun poro sepuh…

  52. Mas Dimas mohon ijazahnya,Terimakasih

  53. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Dah sesai emplok2nya. Skrng mau buka primbo dlu siapa tau ada ilmu yg perlu di bahas

  54. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Nah ini ada ilmu mbubarke perkoro mudah2an bsa dibahas mlm ini

  55. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @all..saya mw kbelakang dulu dh ga tahan…mf yh

  56. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Apa mantra serabat ja yg di commt @bayu dikdoyo

  57. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @kangmasjo…tataran yg paling tinggi ilmu Ikhlas n sabar menjalani cobaan hidup n mw bekerja keras tuk rubah kehidupan qt menjadi lbh baek lg n di sertai brdoa kpd yg maha kuasa jgn telat solat 5 waktu.smga brhasil

  58. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Mantra serabat
    ingsun amuji puji dongo serabat, simbar muhammad pinayungan nabi dawud andhawud sakeheng lara andhawud sakeheng dosa andhawud sakehing ridhu. Ridhu aja ngridhu marang badanku aja ngridhu anak putuku sinampar bubar sinandung lebur musna ilang dadi banyu kungkulan dongaku serabat

  59. Garuda99 berkata:

    Ki bayu didogdoyo saya mau ty ada enggak ilmu pelet yg mujarap dan ilmu mimpi yg mujarab tanpa ritual berat.,,??Mksh ki

  60. GONDO RUKEM berkata:

    Mas ki bayu

  61. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @garuda99 …smwa ilmu pelet yg da diwongalus bgs2 tinggal c pengamalnya saja bth keyakinan tinggi tuk mendapatkanya…smwa ilmu bth keyakinan
    saya pnya ilmu pelet tp pake bulu kaki ambil bulu kaki yg dijempol kanan anda trus ambil kotoran yg da dipusar dengan bulu kaki tu campurkan kotoran tu di air minumnya lalu suguhkan ke yg target

  62. Bayu Pamungkas berkata:

    Klo disini yg paling ampuh minyak kokang. Hrgnya bisa sampe jutaan

  63. Bayu Pamungkas berkata:

    Ada juga pelet minyak seluang.

  64. Bayu Pamungkas berkata:

    Ada juga minyak jlantah

  65. GONDO RUKEM berkata:

    Klo minyak jlantah tuk apa.

  66. kangmasjo berkata:

    @ki bayu d :
    betul sekali ki kuncinya adalah IKHLAS dalam tiap ngamalin suatu apapun,namun susah sekali menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,

  67. donZ berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  68. Bayu pamungkas berkata:

    Ya untuk menggoreng acan

  69. Kerti windu berkata:

    Apa tu acan?

  70. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas…yuk akh beli minyak jelantah kita masak2 dah laper nh

  71. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @bayu dikdoyo ,Aq tadi ditawari temen ki maeso minyak pelet kukang. Tp mahal gak deh

  72. Kerti windu berkata:

    Memang hrg brp kang?

  73. yon berkata:

    mohon ijazahnya

  74. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas ….ilmu pelet paling ampuh cmn dengan colekan…cari sebuah tai ayam,kucing setelah tu anda ambil dgn telunjuk trus colekin ke target pazti dy ngejar ngejar anda secantik apapun pazti ngejar hehehe bahkan tmnya cw nh jg ikut ngejar anda hehehe

  75. Syafwani berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    Saya terima ijazahan ilmu pelet ini dengan hati yg ikhlas LiLLahita’ala., dan smoga akn mbawa mnfaat kbaikn d kmudian hari…

  76. Adimas Ali Hasan berkata:

    @ All : paling tidak kalo di baca sebelum tidur sebanyak banyaknya sampai tidur & fokus pada pembayangan target spt kita melekukan mesra@an sama target jangan takut berkhayal yg jauh semakin hot sambil baca doanya semakin bagus & yakin, fokus pada pembayangan wajah & visualisasi mesra2an smbil baca doanya, kalo mau habis sholat seiklhasnya saja….

  77. wong itam berkata:

    ki bayu digdoyo ada ilmu bikin minyak pelet ampuh gak di wedar donk di tggu ya?

  78. ali berkata:

    mohon ijazahnya………………

  79. dedy dermawan berkata:

    Ass. Mohon ijazahnya mas dimas………….

  80. Musafir berkata:

    Ki adimas, sy ijin mengamalkan ilmu peletnya.

  81. betul kang digjoyo….rawarontek sama dengan panca sona…pertama kali aja saya harus di potong kepala…baru dech lulus tingkat…tap traumanyaa….wuiiiiih ga kebayang…untuk rawa rontek aja sama tuh kisahnya….akupun di motor ketabrak truk….sampe motor ancur and badan kegiles….badan si sehat lagi tapiiii sampe sekarang rawarontek dan pancasona buat kepikirann sama kejadian kecelakaan…
    apalgai mau share takut sadulur semua nanti jadi truma juga his hisks

  82. saya tambahkan ilmu pelet yaaa..xixixixixixi

    ni namanya PELET MAGHRIBI

    Saat ini saya sengaja menampilkan salah satu koleksi ilmu pelet sewaktu saya masih kuliah dulu tahun 1993, yang pernah diberikan oleh guru saya, yang mana saya belajar dari beliau sejak beliau duduk di SMA dan lucunya dia, bisa meruntuhkan hati banyak wanita cantik yang berumur belasan tahun kebawah sampai tante-tante,beliau dan saya coba dan tingkat keberhasilan sewaktu saya gunakan memuaskan. Sejatinya saya tampilkan karena saya ingin melastarikan khasanah ilmu saja.
    Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
    Kunci Keberhasilan:
    1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
    2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
    3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
    4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
    5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
    6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
    Syarat:
    1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
    2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
    3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
    Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
    Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
    Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
    Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
    4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
    5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
    “ Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah”
    Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)
    6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
    7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
    “Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
    Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
    8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban

  83. rama wisanggeni berkata:

    peletnya gak mujarab yang dibaca sampai tidur.sudah seminggudikerjakan pas ketemu orangnya ngobrol biasa saja

  84. wiro sableng berkata:

    Mas Adimas, kalo mantranya misalnya dibacanya dalam hati aja bisa gak??

  85. Bkue berkata:

    Ijin ngamaln ki..trimakasih

  86. sandika berkata:

    ìzin ngmlin…
    trims

  87. siswanto berkata:

    mas adi ijin ngamalin ilmu ya !

  88. panglima alam berkata:

    qobiltu..

  89. reza berkata:

    mas Dimas mohon izin ngamalin dan menggunakan ilmuya ya mas..

  90. prayudi berkata:

    mohon pengijazahan dari mas adimas karena saya mau amalkan malam ini juga

  91. Kecenk berkata:

    mas Adimas Ali Hasan mohon ijin tuk ngamalke amlnx. hatur nuwun…………….

  92. morron berkata:

    mas adi, mohon ijin mengamalkannya
    matur nuwon sanget,

  93. abdul berkata:

    mohon doa restu nya

  94. slametamrullah berkata:

    matur suwun sanget mas..
    minta izin mengamalkan..
    mudah2an mendapat ridho dari Nya
    wassalam

  95. ikien berkata:

    asslmlkm..mohon ijajahan nya saya mau mengamalkan.sebelum nya terima kasih.

  96. dwan_srg berkata:

    Ass.., Minta ijin untuk ngamalkn. Was.

  97. radityo berkata:

    qobiltu,…. ijin pengamalan ilmunya ki hong man kim, sent alfatehah….

  98. heru berkata:

    ijin mengamalkan,,,,,nuwun

  99. ki darung berkata:

    ada tau aji2an bisa menghilang (tidak tampak)..?

  100. Mbah_sholeh berkata:

    Qobiltu ,saya terima ijazah ilmunya dgn sempurna dan mohon ijin mengamalkan ilmunya mas adimas ..
    Sent alfatihah ..

  101. tama berkata:

    assalamualaikum……saya mau tanya ada gak keilmuan mengirim mimpi kpd org yg kita sukai agar kita bs melakukan “apa aja” di alam mimpi brsama-sama dg si dia?????mohon pengijazahannya bagi teman2 yg tau.wassalam

  102. yanklie berkata:

    assalamualikum ki bayu digdoyo..saya ada kelupaan ni.mau tnya sm ki ada gak amalan/bacaan agr bs lulus tes cpns cz di bengkulu tes cpns nya maen sogok lbh dr 100jt.ortu udh gak snggup ki.udh itu ada gak ki amalam jg utk melamar pekerjaan agar kita bs diterima krja.mohon penjelasannya dan pengijazahannya…..saya ingin menyenangkan hati ortu ki.wassalam

  103. tiyang_jawi berkata:

    mohon ijin mengamalkan…

  104. aldy berkata:

    Assalamu a’alikum tuk ki alus dan sedulur semua pecinta KWA, ma s adimas qobiltu sy izin untuk ijazah ilmunya,semoga bermanfa’at dunia wal akhirot Amiiin…..

  105. Yos berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. Alfatiha tuk mas adimas…

    Wassalam..
    Terima kasih..

  106. uci berkata:

    Mohon ijin ngamalkan ilmunya.. Trimaksih

  107. nuring berkata:

    para se2puh skalian. klo da yg mw mmbri saya ijazahan ilmu pelet tlong sms ke.. 085220226499 ats prhtiannya mksih bnyak.
    pliss seikhlasnya sja…

  108. Taopik MT berkata:

    Qobiltu ijazhnya ilmu pelet dr Ki Adimas dan Ilmu Panglimunan dr Ki Bayu Pamungkas dg sempurna. U/ Aki Brdua alfatihah..sent.

  109. dhan berkata:

    akan aku amalkan insyaalloh sukses

  110. ali md berkata:

    mohon diijasahkan ilmu peletnya ki

  111. yudho TH berkata:

    Mas,mohon ijazah untuk mengamalkannya ya mas. Efeknya nanti kelihatan setelah di amalkan berapa hari ya mas?

  112. anwar berkata:

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  113. tole12363 berkata:

    mohon ijin mengamalkan secara lengkap dan sempurnah atas ijin allah s.w.t…al fatihah untuk Adimas Ali Hasan

  114. devan husein berkata:

    saya di amerika mohon ijin untuk megamalkan ilmu pelet pengasih .

  115. Icank berkata:

    Ijin ngmalin ilmu pelet nya ki hongmankim alfatihah….

  116. BayuChakra berkata:

    Mas Adimas Ali Hasan, qobiltu untuk pengijazahannya moga saya berhasil

  117. deeah berkata:

    mohon ijazahnya juga….

  118. anto berkata:

    ijin copas ki….ijin ngunduh…

  119. Zakoy berkata:

    Mohon ijazah y mas dimas,.izin mengamalkan…alfateha sent..

  120. tole12363 berkata:

    Mohon ijazahnya ki dimas,.izin mengamalkan al fatihah…

  121. alvin berkata:

    makcd nya apa

  122. bachelor berkata:

    mohon doa restunya, sy ingin mengamalkan salah satu amalannya mksh Ki

  123. emon berkata:

    mohon ijazahnya ki

  124. Martono/edo berkata:

    mas Dimas mohon ijinya dan ijazahnya untuk saya amalkan suatu saat Alfateha…..sent edobrandon@yahoo.com

  125. rizky susanto berkata:

    mas bleh mnta tlong ga sya ingn mnta ilmu buat dagang/renglaris dagangan+saya ndri tlng bntu sya

  126. nuring berkata:

    KWA bgs bgt!!!
    mohon izin mengamalkan skaligus melestarikannya. thanx…

  127. narko berkata:

    mas Adimas, saya minta ijin untuk mengamalkan dan doanya….
    karna ad sedikit masalah dengan (maaf) pacarku, yang perna aq sakiti tapi aq ingin banget kembali dan menebus semua kesalahanku sama dia.
    sebelumnya terimakasih.

  128. satrio berkata:

    mas mohon ijasahnya doa pengasihannya? alfatihah utk mas sy kirimkan. matur suwun

  129. satrio berkata:

    mohon ijasahnya utk doa peletnya mas. suwun

  130. kulo nenbe ajar berkata:

    mohon ijin mengamalkandan mohon ijasahnya untuk doa peletnya. matur nuwun.

  131. satria putra berkata:

    Mohon ijazahnya mas Adimas Ali Hasan,.izin mengamalkan…alfateha sent..

  132. fitri si cantik berkata:

    izinkan saya mengamalkannya demi untuk kebahagian rumah tangga.. amiin ya robb

  133. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  134. a.e berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini

  135. ki raja pendekar pelet berkata:

    saya punya nih ilmu pelet cuma syartnya itu tidak ringan, syaratnya harus tau nama pacar kakeknya sitarget waktu zaman dulu(kalau ga tau/kakeknya ga pernah pacaran, berarti si target ga bisa dipelet) syarat ke 2 harus punya fotonya si target full body

  136. jack berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmunya mas dimas

  137. yobi berkata:

    mohon izin ngamalin ilmu pengasihannya ki……….alfatiha……….

  138. Deyus adja akh, berkata:

    mas, saya minta izin ya. .
    Saya mau ngamalin ilmu ini.

    Makasi mas, dan do’ain saya semoga berhasil dan di kabul oleh ALLAH.

    Wasalam. Wr.wb. 😀 😀

  139. fahmi berkata:

    qobiltu

  140. anna berkata:

    mas…mohon ijasahnya untuk mengamalkan…terimakasih mas…

  141. Mohd Fadli bin Ab Hamid berkata:

    mas, minta ijin mengamalkan ilmu pelet ini…Al-Fatihah..
    terima kasih mas..

  142. cahyo berkata:

    mas, minta ijin untuk mengamalkan pelet ini… Al Fatihah…
    makasih mas

  143. muhlis berkata:

    mas @adimas, sya mhn ijin mengamalkan ilmu ini. trima kasih..

  144. teguh berkata:

    minta ijin u mengamalkan..u/ m adi..alfateah sent

  145. kulo nembe ajar berkata:

    mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan mas…
    trima kasih

  146. jakun berkata:

    mohon ijn msngamalkan nya .tapi yg saya pelet bisa gila gak mas adimas..?

  147. Abdul berkata:

    sugeng dalu ki bayu, mohon ijin ngamalkan mantra pelet u/ keharmonisan klrga saya.. Nuwun ki

  148. thronzz berkata:

    mohon izin mengamalkan nya,,,
    untuk mendapatkan perempuan yang saya cinta lahir dan batin

  149. Anton berkata:

    Adakah yang bisa bantu diriku lelaki yang dah 40 th belum nikah.
    Aku tidak menjatuhkan orang atau menjelekkan orang dengan kemampuannya namun alangkah baiknya kalau saudara-saudara sedikit mengeluarkan keringat, meluangkan waktu dan mengamalkan ilmu tersebut buat ibadah untuk membantuku.
    joker_anton@yahoo.co.id

  150. Anton berkata:

    uyang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    Amin.

  151. Anton berkata:

    yang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    joker_anton@yahoo.co.id

    Amin.

  152. Lisa berkata:

    Buat yg puber ke 2 bisa gk ya…???

  153. Agus M berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  154. Agus berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  155. busran alfaathir berkata:

    biasanya berapa hari baru khasiatnya bekerja.?
    terus manfaatnya apa? dan mohon ijin mengamalkannya..

  156. RidLwan Sajalah berkata:

    Ass.., Untuk pemberi ijazah Mohon izin untuk mengamalkannya. Trimakasih. Wass…

  157. Andri berkata:

    Mohon kiranya yg mau membantu utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt menikah dgn saya.Insya allah,walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan seikhlas saya setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya.Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 akan segera saya kirimkan foto saya dan target

  158. abangbirang/ no hp: 6284416659 berkata:

    qobiltu mohon ijazahnya ya ki

  159. Fadhlan berkata:

    Mohon izin ngamalin
    dan mohon ijazah ny
    alfatihah

  160. EKA berkata:

    bismilllhrmnniroohimm mhon ijin untuuk mengamalllkn ilmuunya syaratnya apa aja ada pntangan apa aja tawasuuulnya kepada siapa saja berapa kalikah hitungannn dlam mengamalkannya rekasi/ tidak ilmu trgantung wadahhh pribadiii masingg22 orangg tp saya mohon ijin dngan sangat supaya karomahhh ilmuuu ni dapt merasuuk jadiii satuuu k rogo iroo dan baik di gunakan kepada siapa saja yang mau mengamalkannyya alfatihahhh sent smga mnfaat dunia akhirat bwt mw menolooong stiap orng?????? alfatihahhh…………….. 3x

  161. wahyu berkata:

    qobiltu

  162. ikhsan berkata:

    izin mengamalkan 😀

  163. archy suryangga berkata:

    ass izin mengamalkan 😀

  164. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    assa izin kan untuk amal kna ki ,jogja,nuwun ya ki …

  165. Kosasih berkata:

    Asalammualaikum kang dimas minta ijin tuk mengamalkannya semoga manjur alpatehah buat kang dimas dan kwa amin

  166. cinta Ali berkata:

    assalamualaikum , mohon ijin mengamalkan ilmu ilmu yg ada di web ini..mau rukun hubungan suami isteri…dugaan banyak di dunya kinihari…mohon ya….fatehah buat mas… yang benar, cinta Ali

  167. bambang berkata:

    assalamualaikum,
    mohon ijin untuk pengamalan ilmu ilmu dari sesepuh kwa.
    matur nuwun

  168. awan semesta berkata:

    assalamualikum .. Ki adimas, mohon ijasahnya dan ijin untuk mengamalkannya.
    Al fatihah sent..

  169. Bayu A berkata:

    Qobiltu , ,

    Sya trima ijazahnya dan ijin mengamalkannya,,

  170. akmal berkata:

    ilmu buat bikin cewek demen ama kita ada ngga ?

  171. L.dewi.a berkata:

    Saya sanggat tertarik dengan ilmu pengasihan yg di tulis aki..dan sy sanggat kagum dengan ketulusan aki memberikan ilmu’nya kepada orang yg membutuhkan tampa pamrih(tulus-iklas)….dengan ini sy mau memberitahukan kepada aki bahwa sy memiliki buku kuno kejawen seperti primbon yg isinya hampir sy tdk pernah baca di paranormal mana pun,,,hanya beberapa pengasihan’nya saja ada yg sama,,,selebihnya 95%nya langka sy temui..atau memang sy tdk paham…buku itu adalah pegangan paranormal asal jawa timur yg di bukukan,,bila aki berminat dan sekiranya bermanpaat untuk orang banyak sy akan berikan…dan sy akan hub no aki..

  172. Anna berkata:

    Mas adimas saya mau tanya..
    Ilmu peletnya hanya boleh diamalkan laki2 saja, atau wanita jg boleh mengamalkannya.?

  173. mbah cokro berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  174. Once Virgiawan berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  175. gretongan berkata:

    qobiltu kang adimas,nuwun

  176. zack berkata:

    Mohon Ijin ngamalin dan pengijazahannya Mas Adimas Semoga bermanfaat. amin

  177. Irwan berkata:

    Assalamualaikum,.mas adi sy mhn ijin mengamlkn ilmunya mas,.matur nuwun

  178. RAYES berkata:

    nyimak saja dulu>>> pak ustad makasih bnget ilmu2 yang diberikan

  179. manusia biasa berkata:

    assalamualaikum, ki ijin mengamalkan ilmu peletnya. QOBILTU

  180. HaZ berkata:

    mohon ijin ngamal ilmunya lillahi ta’aala

  181. jalalbahri berkata:

    mas adimas qobiltu saya terima ijazah ilmu pelet nya al fatihah……

  182. djoko berkata:

    mohon izasah untuk mengamalkan ilmunya mas dimas….terima kasih

  183. Dhia Bin Malih berkata:

    Ijin Sedot Mas

  184. anas berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkan.semoga bermanfaat. terima kasih.

  185. nadik berkata:

    mau ilmu apa saja hubungi asnan datu kalau tak berhasil tak usah bayar tapi kalau berhasil bahar sesuai perjanjian.ini no hpnya:081364090945.bersedia di jemput asal sesuai bayaran.ini bukan main main sudah melanglang buana

  186. abdullah berkata:

    Qabiltu..
    terima kasih kang Adimas Ali Hasan. Saya minta izin mengamalkannya.
    Jaza kallaahu bil khair.

  187. Andra berkata:

    sekedar saran,,,,kayaknya lbih enak jalanin tnpa pelet dh,,,soalnya kalo ma pelet jdinya bertepuk sblah tangan,,,mohon maaf sbelumnya bagi para sesepuh KWA

  188. Hidayah berkata:

    Mohon izin amal. 🙂

  189. yunus berkata:

    qabiltu, mohon izin ki untuk mengamalkannhya.

  190. adan berkata:

    ijin untuk mengamalkanya mas

  191. Hasan berkata:

    Qobiltu

  192. adi00 berkata:

    mhon ijn mas…….

  193. anak orang berkata:

    mohon ijin y buat mengamalkan ilmunya
    trimaksih…
    wassalamualikum

  194. laredemak berkata:

    q0biltu,.

  195. alung berkata:

    izin mengamalkan.

  196. Satria jagad berkata:

    pelet kelas tinggi…energi nya nyatu dengan alam…semoga tidak di gunakan untuk keburukan….ijin melestarikan ki bayu…QOBILTU.

  197. Satria jagad berkata:

    pelet kelas tinggi…energi nya nyatu dengan alam…semoga tidak di gunakan untuk keburukan….ijin melestarikan ki ADIMAS ALI HASAN…QOBILTU.

  198. Satria jagad berkata:

    MAFF KI MASADI ALI HASAN maksud saya

  199. firman berkata:

    bismillahirrahmanirrahim qubiltu sy terima ijzahnya dr mas Adimas dgn lngkp dn smprna esrta mnta izin utk mngmlknnx smg brkah amin…………..

  200. Aju setia budi berkata:

    Saya mohon izin dan ijazahnya ya mas dimas, saya ingin mengamalkannya moga mas dimas diberkahi oleh Allah

  201. Aju setia budi berkata:

    saya terima ijazahnya dari mas dimas

  202. hafiz berkata:

    mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya,al fatehah send kpd ki Adimas Ali Hasan

  203. Surya wijayakusuma berkata:

    Qobiltu

  204. agusta berkata:

    ijin ngmalin ya mas adi..
    Bismillahirohmanirrohim…

  205. tjahpethok berkata:

    assalamualaikum ..
    bismillahirrahmanirrahim..
    @adimas ali hasan saya trima pengijazahannya dan akan saya amalkan sebaik baiknya..

  206. Yuda berkata:

    Mas adimas yg dimuliakan Allah.. Mohon ijin mengamalkan ilmunya

  207. roziqi berkata:

    ijin ya mas dimas, makasih

  208. Galih faturrohman berkata:

    Ki di jamin manjur ya ki

  209. cute berkata:

    mohon izin mengamal

  210. Ian berkata:

    Tolong ijasah,kan saya mau amalkan ilmu pengasihan,na

  211. Chika berkata:

    Ass…
    Punten kang dimas mohon izin mengamalkannya.. Terima kasih,
    Wassalam

  212. agateszjovi berkata:

    Mas Adimas, mhn izin mengamalkan.
    Smoga manfaat. ^^

  213. kamajaya berkata:

    @chika kasian dong nanti orang yg peletnya gegelepekan
    @agateszjovi salam kenal,ilmu pelet di satukan dgn ilmu roh
    mantab hi hi hi

  214. kamajaya berkata:

    @chika kasian dong nanti orang yg kena peletnya gegelepekan seperti monyet keuna ku paser di cabut paur di dedetkeun nyeri adug lajer beurang jeung peuting menta tulung,Tulung ka saha da puguh panyakit asrama eh salah ASMARA anu nyantel dtna jero dada huk huk huk giliran yg ngobatin puyeng anak nya engga mau makan engga mau minum
    @agateszjovi salam kenal,ilmu pelet di satukan dgn ilmu roh
    mantab hi hi hi
    wasalam

  215. Diny Joe berkata:

    kalau gak tau namanya tp cuma byngin orang yg di tuju bisa gak

  216. WONG ALUS berkata:

    Bisa asalkan batin anda kuat. nwn

  217. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  218. hasana berkata:

    Assalamualaikum, wr wb
    Qobiltu untuk ilmu pelet pengasihan
    Semoga bermanfaat…
    Wassalam

  219. Diny Joe berkata:

    maaf banyak nanya kalau dalm bahasa indonesia mantra diatas artinya apa ya

  220. Andr317 berkata:

    Qobiltu mhon ijin mengamalkannya ki..

  221. dimas berkata:

    mohon ijin dimas untuk mengamalkannya

  222. saeful anwar berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  223. Akasuna Arsya berkata:

    assalamualikum Wr.Wb.

    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tsb ..
    Mohon d’ijazah kan ILMU tsb k’pada murid ..

    Terima kasih ..

  224. RIO HASANI berkata:

    Asalamualaikum
    sy mohon ijin untuk mengamalkan nya semoga bermampaat amin ….
    Wasalamualikum.

  225. RIO HASANI berkata:

    aasala mualikum
    mohon dijajahkan ilmu pelet nya mas …………….
    semoga bermampaat bagi sy..amin………………………………………………………………

  226. clinique4man berkata:

    Assalamualaikum wbt
    mas Adimas, saya mohon izin untuk mngamalkan ilmu pelet ini..
    semoga barokah kpd saya. teriring doa & alFatehah kpd mas Adimas & keluarga..
    wassalam.

  227. Ahmad berkata:

    Mohon ijin ngamalin ilmu peletnya .

  228. ansori berkata:

    Assalamu’alaikum,
    mohon izin mengamalkannya@ adimas

  229. Daunz berkata:

    Assalamualaikum wr wb…
    Mas mhon izin’a untk mngmalkn’a,,

  230. Tabrani berkata:

    Mohon ijasahya bang.ali hasan smga brmanfat tk sy amiin.

  231. nick berkata:

    teraajanaa teraajaani les turu tunggal rasa….

  232. nick berkata:

    teraajanaa teraajaani les turu tunggal rasa rasane(

    )

  233. dayak ngaju berkata:

    Salam kenal semua warga kwa

  234. Satria kelelawar hitam berkata:

    Bismillah…saya terima ilmunya ki…trm ksh

  235. Miludi Heru Sucahyo berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya

  236. Adi berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya, mas.

  237. Joyo Sentiek berkata:

    Salam salim mbah puh….
    ijin ndeprok sambil nyimak mbah……suwun

  238. pujasuma wae berkata:

    jika semua itu d gunakan untuk hal yang positif,mudah2an berhasil ea,jika d buat brutal atauniat yang jahat,se faseih apapun anda itu ngak akan berguna,karena semua nya tergantung pada niat diri kita masing2,

  239. Fifi berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin mengamalkannya..
    Wassalamu’alaikum

  240. van berkata:

    ijin ngamalin

  241. hamsah berkata:

    ijin menyimak…

  242. sheila berkata:

    mnta izin mengamal kn ya pak..pelet nya..amin..

  243. anas_on berkata:

    qobiltu mas . . .
    saya minta ijin mengamalkanya mas . .

  244. munas berkata:

    Bismillahi Qabiltu (terimakasih adimas ali hasan) semoga bermanfaat Amiin

  245. asma berkata:

    akan memelet ahhhhhhhh

  246. Cb100 berkata:

    Mantap..

  247. mus berkata:

    Mas Adimas….ijinkan saya untuk mengamalkannya….tks

  248. gumilar berkata:

    Mnta izin untk nngmalknny

  249. adeg berkata:

    saya igin kaya, jika saya kaya pasti banyak cewek yang takluk sama saya, adakah yang bisa membantu saya agar saya kaya ?

  250. ade berkata:

    mohon ijin ngamalin,
    asalamualaikum

  251. agateszjovi berkata:

    Utk sedulur K.W.A, saya anjurkan mengamalkan amalan ini jika memank membutuhkan! Karena ats izin Allah, saya mengamalkan amalan ini dan hasilnya luar biasa.
    Ki Wongalus, matur nuwun.
    Mas Adimas Ali Hasan, matur nuwun.
    (Bima Kamajaya). ^^

  252. rudi berkata:

    izin nyedot gan..al-fatihah sent

  253. zibriel berkata:

    @ki bayu : mhn ijazahnya ya, insya allah kalo berhasil sy transfer pulsanya…send alfatihah

  254. Sinyo Vietkong berkata:

    @ki bayu : kalau pancasona bagaimana ki??tlg bantuannya ki..

  255. damar berkata:

    Mohon ijazahnya mas dimas………….

  256. assalammu alaikum..wrwb..kpngen mnta bntuan temen nih jka ada yg bsa ngebantu.mnta d ijasahkn srta d beri ptunjuk spy cepet orang yg dtagih cepet mlunasi utangx.mksih ats bntuanx

  257. Acep berkata:

    Saya mhnta ijazahnya alfatihan…amin

  258. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  259. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunnya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  260. DOY berkata:

    mohon ijazahnya untuk diamalkan

  261. Fadil berkata:

    mohon ijin untuk ngamalinnya…

  262. Guntur berkata:

    Assalamualaikum…Wbr.

    Bissmillahirrohmannirrohim…..Qobiltu saya terima izajah Ilmu pelet dari Bang Adimas Ali Hasan,
    semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain dan semoga kebaikkan abang Adimas mendapatkan balasan dari Allah …. Amin

    Terimakasih

  263. pencari cahaya berkata:

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  264. Lek cokro berkata:

    Galau galau yg ngepost d!sin! !s!ne w0ng galau thok x!x!x!x! Termasuk aq galau t!ngkat dewa hahaha LIR TIWIJANI NYAWIJI MARANG RASA RASAKU RASAMU RASA KITA SMU . . P-L-U-R

  265. susilo berkata:

    mohon ijazahnya

  266. adit berkata:

    mohon ijazahnya

  267. odeng berkata:

    Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent.

  268. putra kalong berkata:

    Qobiltu.. ki Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan mudah2an bermanfaat untuk saya.klo untuk umum titik2 y di isi wong sejagat buana kabeh.bisa ga ki.tks mohon pencerahan y

  269. wahyudin berkata:

    ass qobilti mz adimas ikut mengamalkan

  270. Fajar berkata:

    mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya smoga sempurna sukses amin terbukti amin…,al fatehah send kpd ki Adimas Ali Hasan

  271. aris berkata:

    Qabiltu izin mengamalkan

  272. Bunglon berkata:

    mohon izin mas untuk pengalamanya
    mau balik sama mantan yang selingkuh 😀

  273. Bunglon berkata:

    mohon izin mas untuk pengamalannya
    mau balik sama mantan yang selingkuh 😀

  274. Juwita berkata:

    Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  275. dajjal durjana berkata:

    mau tnya nie yg di kata kan ilmu hitam dan ilmu putih yg gi mn sich
    klu ia pun ada golongan nya tlg kasih tau yaaa…
    apa ilmu rawa rontek trmasuk dlm golongan ilmu hitam ya

  276. Rieval berkata:

    Ass…
    mhon ijazahnya,,

  277. ika berkata:

    ijinkan saya mengamalkannya saya sering di sakiti laki2

  278. ady berkata:

    izin tuk amalin ilmua nya kang, makasih (alfatihah)

  279. azi berkata:

    izin juga untuk nge amalin ilmunya mas

  280. kamu mumpung masih setengah tahun lebih,.aku aja dari 2 smp sampai kuliah,masih belum juga dia mencintai aku,…..katanya gini waktu smp sampai tamat smp (gak mau pacaran) waktu sma (gak mau di ganggu) pasmau masuk kuliah ( dia bilang aku gak akan bisa mencintaimu) gimana hatiku sakitttttttnyaaaaaaaa,dan dia tidak mikirinnya,…..nilai sekolahku dulu tinggi skrgjadi turun,dulu gua baik sekarang tidak terkontrol,…entah kenapa aku tidak tau hilang semangat dan gairah hidupku,.
    ya saya gak pernah ngeluh,…..biar hatipun gak terbilang sakitnya tapi di bawa senyum aja,….sbb dia cinta sjati ku,….

    mudah mudahan ada bapak yang menolong saya,sbb hanya perempuan itu yang membuat semangat saya,…..T_T nie email saya ki affacebook25@gmail.com

  281. home alone berkata:

    mohon izin pengamalannya

  282. Taufiqurrahman berkata:

    qobiltu untuk mengamalkannya ki

  283. udin berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya. .

  284. manusia_biasa berkata:

    Izin amalkan ki

  285. mrjack berkata:

    ijin mengamalkan semoga bermanfaat….

  286. tsani pateh rinjani berkata:

    qobiltu

  287. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..

  288. ascek berkata:

    pelet sama hizib apa bedanya si mas..
    sama2 dosa atau hanya pelet yg berdosa,…

  289. lintas berkata:

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalinnya. Smga brmanfa’at Wasalam.

  290. rey berkata:

    mohon ijazahnya…
    saya ngamalin ilmu ini…
    semoga bermanfaat

  291. rizal berkata:

    izin mengamalkan..

  292. batamania2012 berkata:

    qobiltu
    izin mengamalkan

  293. julbahri silitonga berkata:

    as. mhn mengamalkannya ki. saya sangat membutuhkannya.. mhn saya dibantu ki. pengasih apa yg cocok sama saya. was

  294. Julianto berkata:

    assalamu’alaikum ..
    mhon ijazahnya dan izin untuk mengamalkan …
    Trima kasih…..

  295. Hari berkata:

    Bismillah mohon ijin mengamalkan ki, saya membutuhkanya, smoga dikbulkan oleh Allah..

  296. sonny berkata:

    ijin untuk mengamalkan, smoga Allah swt meridhoi aamiin

  297. dikayudis berkata:

    Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent. smoga Allah swt meridhoi aamiin

  298. Zaen berkata:

    Derek ngamalke………..

  299. obor berkata:

    mau nanya ki. . .
    Amalan ini khodam nya malaikat,
    jin muslim, taw jin baghdad, ataw jin jawa. . . ?
    M0h0n keterangan nya mbah. . .

  300. tri wahyu berkata:

    qobiltu kang
    idzinkan saya mengamalkan

  301. Tantan berkata:

    Ijin mengamalkan ya mas. .:)

  302. Ableh berkata:

    Assalamualaikum,Ki saya terima ijazah dengan iklas semoga bermanfaat ilmu pelet yg di posting di blog ini sent Alfateha..3x

  303. ardy berkata:

    Mhn ijin ngamalin ki,,,

  304. Miftahulhuda berkata:

    Ass,slm knal bwat semuany. N bwt mz adimas mhn ijin mengamalkan mnt doa restny mg bs brmanfaat bwt kami amin.

  305. erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu..

  306. isnan berkata:

    assalamu’alaikum mas aku pendatang baru mohon ijin ngamalin

  307. dewi cinta berkata:

    ijin mengamalkan mas

  308. Lam Alif berkata:

    alfatihah…..

  309. Musyafir berkata:

    Qobiltu.

  310. faiq berkata:

    Mohon di ijazahkan kepada saya,dari malaysia

  311. faiq berkata:

    Mohon. Mengamalkanya

  312. Amank_pbm berkata:

    Qobiltu utk izazahnya

  313. budienagatomo66 berkata:

    ijin mengamal kan

  314. iskandar berkata:

    @ Adimas Ali Hasan..
    qobiltu, saya izin mengamalkan..

  315. hamba allah berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan

  316. arifin berkata:

    Mas Adimas Ali Hasan saya mohon ijin untuk mengamalkan y

  317. andika putra berkata:

    ijazahin aku ya kak adimas….q mau ngamalin nya jga??

  318. joyo semprul berkata:

    qobiltu saya trm ijazahn ilmu pelet dgn baik dan sempurna amin

  319. andre berkata:

    mas dimas saya termasuk penggemar njenengan.kalau boleh minta transferan energi positip …………

  320. riko berkata:

    ,qobiltu maz ilmu peletnya. . . .

  321. Wawan setiawan berkata:

    Aslkm,mhn ijasahy ki n bgaimana tata cara mgmalkanya???

  322. Yudie tuk putih berkata:

    Assalamualaikum terimakasih buat mas dimas. pelet ini sungguh manjur. namun saya mengerjakan dengan tehnik saya sendiri sdh ada reaksinya. 1. baca 100x tiap di jam 12 mlm.
    2. baca 21x atau semampunya seusai shalat fardhu.
    3. baca ketika hendak tidur semampunya.
    4. baca 3x bila ingin bertemu sasaran. atau hendak pergi.

    sekali lagi qobiltu. semoga tanda tanda yg sdh trrlihat berhasil.
    salam paseduluran.

  323. Kevin berkata:

    Qobiltu mhon isin mngamalkannya mas..

  324. Ndezzo Teo berkata:

    ijin ngamalken adimas yg paling atas….asalmualaykum semuanya….

  325. mutrofi ridho berkata:

    ijin tuk mengamalkan mas…

  326. muhammad berkata:

    mas ijazah ya, mw amalkn

  327. wira berkata:

    mohon izasah nya

  328. sany berkata:

    @adimas..ijin jasah kan…

  329. dody berkata:

    mohon ijn mengamal kan makasih

  330. Mario Kevin berkata:

    ass,,,
    mas adimas saya orang baru disini, saya mohon ijazahnya ya mas saya mau mengamalkannya, terima kasih

  331. khoirul hakim berkata:

    mohon diijinkan..

  332. putra sang raja berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan ki..

  333. putra mandala berkata:

    ni ku mau berbagi ilmu,ilmu ni dr kakeku sendiri dia seorang paranorml,sblm dia wafat dia mewariskan ilmunya padaku..diantaranya yg satu ni pokoknya mantap habis ,uda ku coba sendri,ni ku mau brbagi pada ente”.:mantranya..wono coyo cahyane allah,cahyaku koyo nabi yusub,supsupono rohe si…koen mane gak asiho marang aku bopo biyamu asih karo aku asih asih asih saking kersane allah yahu allah yahu allah…puasa 1 hari tidak mkan,tidur smlaman..

  334. sukma berkata:

    ini efek sampingnya apaan ya?? kalo.mau disembuhin gimana??

  335. siti berkata:

    ijin mengamalkanya mas dimas…

  336. Radden putra berkata:

    Ass
    Ijin mengamalkan

  337. Ableh berkata:

    Assalam’ualaikum.wr,wb. Ki Dimas ijinkan saya mengamalkanya ilmunya..

  338. andini berkata:

    Assalamu’alaikum
    ki ini akn trasa stlh brp hari???
    izin ngamalken,,,mkch

  339. andini berkata:

    izin amalkan ,,mkch..

  340. mel berkata:

    Assalamualaikum ki Dimas,
    Mohon ijazah & mengamalkan ilmunya

  341. Yopi Sopian berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  342. Agung berkata:

    Qobiltu…saya trma ijazahnya dgn lengkap dan sempurna…
    Alfatihah sent

  343. hasaniy berkata:

    qobiltu ki adimas ali hasan,,,,alfatehah,,

  344. asep saepul berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk
    mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  345. andi yuda berkata:

    Ass. Mbh, kalo d terjemahgn k bhasa indonesia gmana artinya? Mkasi sblum nya

  346. febri berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  347. Nurul huda berkata:

    Mohon ijazah’a kang dan mohon izin mengamalkan’a kang,. sya mau mengamalkan’a krna sya selalu galau kang,. jdi mohon ijazah dan mohon mengamalkan’a yh kang ?

  348. dedek berkata:

    mohon pengijazahan mas dimas, nuwun

  349. Dwi raharjo berkata:

    Mas Adimas@ saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu peletnya mas… Tolong di ijazahkan…

  350. eno berkata:

    assalamualikum….wr.wb.. Mohon ijin mengamalkan..

  351. mohamad zarkasih berkata:

    qobiltu.. mohon izin mengamalkan ki. smoga bermanfaat. terima kasih

  352. firman berkata:

    Assalamualaikum, saya terima ijazahnya dan saya ijin untuk mengamalkannya mas.. terimakasih

  353. dava berkata:

    Ass, wr wb

  354. ahmad berkata:

    assalamualaikum,,

  355. ahmad berkata:

    izin untuk mengamalkannya

  356. asep septiana berkata:

    mas adimas mohon izin mengamalkan,qobiltu.
    mohon izin juga buat mas Bayu untuk mengamalkannya.qobiltu.

  357. erwin berkata:

    assalamualaikum,,,
    izin mengamalkan guru dan parah sesepuh wong alus, ,mudahan bermanfaat dan berguna,amien
    mohon di ijazahkan,,,

  358. nizar berkata:

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu peletnya ki dimas, lan ki wong alus , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  359. deny berkata:

    ass.kpda smuanya qobiltu ijazatuka

  360. Ilham berkata:

    @Ky Adimas, , terima kasih amalannya. Ijin saya amalkan . Alfatiha send

  361. Muzaki berkata:

    assalamualaikum
    Kagem mas adimas ali saya mnta izin unt mngamalkan semoga manfaat dan barokah amiin

  362. baharudin berkata:

    assalamu’alaikum mas kulo nyuwun izin damel ngamalaken nggeh, smoga manfaat bg saya dan mas aminnn

  363. Ahmad berkata:

    mohon ijin nyimak dan mengamalkanya,,

  364. Arif berkata:

    mohon ijazahnya mas, matur suwun..

  365. Abah enday berkata:

    Ijin meng ijazah mas mas… Udah mau berbagi Sem0ga d kabul kan hajat saya amin…

  366. Yudi berkata:

    Assalamu’alaikum Kang Adimas… Qolbitu, ijin ngamalken, u kang Adimas Ali Hasan Al fatehah sent..

  367. Agung berkata:

    terima kasih amalannya. Ijin saya amalkan . Alfatiha send

  368. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  369. jack Labuan berkata:

    Ass wr wb , ma’af permisi Bapak2,Ibu2,Mbah2 , gak pakek lama lama langsung QOBILTU Ilmu Peletnya Mas Ali Hasan , Terime kaseh , wassalaam

  370. bougen berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  371. Ahmad berkata:

    qobiltu,,ijin mengamalkanya

  372. s-one berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan …….

  373. tyan berkata:

    Haha apa iya nih ilmu mempan sama cewek zaman skrng?
    Gila cwek zaman skrng beda sama cwe zaman 1980 kebawah!!!
    Ayo dong bro,cwe skrng pinter2,tau yg mana yg enak dan yg gk enak.
    Pelet kalian trgantung speak kalian bro.
    Klo ngamalin ilmu ini,tapi gk bisa ngerayu cwe ya percuma.
    Asihan itu ada di akal,tindakan,dan lidah kita.
    Tuhan membrkahi kita akal,pake dong.
    Ingat kamu adalah apa yg kamu pikirkan,lakukan apa yg kamu pikirkan,maka tujuan mu akan tercapai.
    Klo cuma ngandalin kyk ginian,di ketawain setan kita bro
    Piss,cuma ngasih saran doang.
    Allah itu tidak suka cara curang,lakukan dgn cara laki2 perkasa!!!
    Cwe juga lbh suka dgn laki2 gentle!!!

  374. cintamulyadi berkata:

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalinnya

  375. Mulyadi berkata:

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalkan….semoga bermanfaat bagi saya.
    aminnnn

  376. dawud berkata:

    boten faham dulur ajiane

  377. siswanto berkata:

    Qobiltu

  378. canihcicisuryani berkata:

    Assalamualaikum,
    Mohon bantuan kepada semuanya,
    Saya punya problem,pacar saya meninggalkan saya,saya mau dia kembali mencintai menyayangi dan menikahi saya,dan nurut sama saya.
    Untuk mahar akan sya berikan,stlah dia menikahi saya,sya mohon bantuannya dengan segera karena saya dengar dia mau menikah dengan orang lain,sya mohon dengan sangat dan kerendahan hati bantu saya,untuk data bisa hubungi saya di tlp 081316294670..

  379. yanto berkata:

    Qobiltu mas dimas ijin sedot ilmunya

  380. agoes berkata:

    Assalamu’alaikum….salam sejahtera untuk semua keluarga besar KWA….ikut nyimak dan cari wawasan….salam

  381. ainul izzah berkata:

    assalamualaikum… ada kah amalan untuk menalkukan calon mertua? terimakasih…

  382. ila berkata:

    Qobiltu.. Mohon ijin untk mengamalkannya mas

  383. adit berkata:

    Mohon ijazah y mas izin mengamalkan…alfateha sent.

  384. ribas berkata:

    qobiltu ijin ngamalaken se
    moga bermanfaat,,,

  385. d.i.k berkata:

    qobiltu…,,,???

  386. IDMaspur berkata:

    Ilmu Warisan Tingkat Tinggi Insya Allah Para Sedulur dan Pembaca yang Budiman dapat Mengamalkan dengan Hati dan Fikiran yang Tenang dan Ihklas.

    Berikut Amalan yang dibaca:

    “DERE-DERE KANGGO DERE’ WONG PENGAWEK SARE SARE,KATUT LULOT JABANG BAYINE…………TEKO WELAS,TEKO ASIH, TEKO DEMEN MARANG INGSUN.
    WELAS,ASIH DEMEN..HU HU HU” ( Tanpa Bernafas)

    Sarana dan Penggunaanya:
    Dapat melalui Minuman,Permen dan sejenis Makanan, tidak bisa untuk jarak jauh, hanya untuk spontan ke satu arah Tujuan yang dekat atau yang kita tuju.
    Berusahalah untuk makan bersama-sama atau bermain bersama,sehingga anda mempunyai kesempatan untuk memberikan makanan yang sudah anda isi ajian ini.

    Carannya:
    Cukup kita hembuskan pada makanan yang akan kita berikan ke calon kekasih anda.

    Syarat ini tidak Harus dilakukan:

    Puasa Mutih 3 hari 3 malam

    Caranya:
    Hari kesatu makan 1 Genggam Nasi Putih
    Hari kedua Makan 2 Genggam Nasi Putih
    Hari ketiga makan 3 Genggam Nasi Putih

    Selama Berpuasa Harus banyak Mengamalkan Do’a Tersebut.
    Tidak Puasa Tidak apa-apa,Namun jika ingin lebih reaksi lebih cepat akan lebih baik berpuasa, supaya Hati dan Fikiran kita diajak Fokus dalam mengamalkan Ajian diatas.

    Perlu diketahui, Aura Kasih dan Sayang akan tetap Terpancar dalam diri kita selamanya dan selama anda masih membutuhkannya.

    NB.
    Jika tidak tercapai,silahkan balas komentar saya, Insya Allah akan ada Solusi terbaik dalam kita berbagi ilmu didunia ini.

    INGAT..!! Kekuasaaan dan Nikmat yang SEJATI itu Sesungguhnya Hanya Allah yang Memiliki dan memberi.
    Jangan Takabur maupun Sok Pintar dan Sok Bisa, Karena Allah membenci mahluknya yang mempunyai sifat2 diatas.

    Mohon maaf jika komentar saya ini tidak berarti, jika perlu hapus saja…Niat Hati Hanya Berbagi..

    Salam Silahturahmi

  387. bekhi berkata:

    Maz adimas sya mhon ijin untuk mengamalkan ilmunya. Sukran

  388. Ardiana berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya Mas Adimas..

  389. wisnu berkata:

    tandanya klo sudah berhasil apa ki?

  390. agus berkata:

    kobiltu….

  391. arif berkata:

    mohon ijin mengamalkan mas adimas,, fatehah send

  392. Zakir berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  393. Efron Renegedh berkata:

    mau tanya semuanya kang guru yg pada punya ilmu sakti,melet tulungin aye dong. ada gak mantra melet yg menggunkan media rambut target,, maksih sebelumnya buat smuanya. 🙂

  394. alam berkata:

    Qobiltu,,,
    آمين يا رب العالمين

  395. ahmad berkata:

    saya terima ijazahnya ilmu-ilmu yg disebutkan diatas
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  396. nurulali berkata:

    mohon izin amalannya… alfatehah

  397. qobiltu’ mohon ijin mengamalkn

  398. ono berkata:

    Qobiltu.. Mohon ijin untk mengamalkan.

  399. LL SIDIK berkata:

    mohon ijin mengamalknnya

  400. daffa berkata:

    ijin mengamalkannnya

  401. andreas berkata:

    Ijin mengamalkannya,

  402. nizar berkata:

    qobiltu kang
    mohon ijin mengamalkan

  403. Raden Adi berkata:

    Qobiltu.. Mohon ijin untk mengamalkan.

  404. muhammad hermanto berkata:

    minta di ijasain ki buat saya makasih ws wr

  405. Anno SK berkata:

    Qobiltu Qobiltu Qobiltu
    Mohon ijazahnya dan mengamalkan Mas Adimas Ali Hasan
    Alfatehah send.

  406. panjianom berkata:

    Qobiltu untuk ijazah ilmunya, ijin mengamalkan mas Adimas Ali Hasan

  407. h fian berkata:

    QOBILTU..sy trima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah…

  408. muhtaruna berkata:

    Qobiltu ijin ngamalkan ilmu peletnya ki fatihah sent kagem shohibul ijazah

  409. Cahyo berkata:

    QOBILTU..sy trima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah…

  410. Vero berkata:

    Qobiltu,,, ijin mengamalkan ilmu tuan.

  411. ambar laraswati berkata:

    qobiltu.. mohon izin mengamalkannya
    alfatehah..

  412. RIAN berkata:

    QOBILTU..sy trima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna..

  413. Abdul khoir berkata:

    Qobiltu ki, izin untuk ngamalkan. Terima kasih.

  414. meri berkata:

    Qobiltu minta ijin ki, semoga berkah amin

  415. donz berkata:

    mohon ijin mengamalkan..

  416. nyoman pamungkas ya jogja berkata:

    Qobiltu ki

  417. Haziq berkata:

    Qobiltu

  418. M.SEPTO SAPUTRA berkata:

    saya terima ijasahya mas,,,,mohon ijin mengamalkan
    AL FATEHAH….

  419. Dwi berkata:

    Ki…
    mohon ijin mengamalkan a
    matur suwun

  420. naufal mubarak berkata:

    QOBILTU IJAZAH

  421. sutha berkata:

    Mas adimas mohon ijin mengamalkanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s