ILMU PELET


Oleh: Adimas Ali Hasan (queen_ofnazareth@yahoo.com)

Bismillahirohmanirohim….
Salam Mulia…Di sini saya mau ijazahkan keilmuan yang hanya di miliki satu orang di dunia dan beliau baru saja meninggal dunia di umurnya yang ke 110 tahun. Sebelum meninggal ilmunya di wariskan ke saya yaitu ilmu pelet:

BISMILAHIROHMANIROHIM…
” MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH ”

Di baca saat mau tidur sambil membayangkan orang yang anda tuju atau amalkan setiap hari seiklasnya..!!pada titik-titik diatas ” Rasane …..” itu nama yang di tuju/ sasaran……..semoga bermanfaat. @@

About these ads

406 comments

  1. Ilmu panglimunan
    ilmu ini adalah ilmu warisan leluhur yg harus diuri2. Ijazah dari ki maeso sura pacitan.
    “kun sari Allah awal Allah ‘alimun gaib ”
    puasa 7 hari mutih mulai rabu pon
    pati geni 1 hari 1 malam.
    Hbs sholat bc 7x
    klo gunakan bc 7x tahan nafas.
    Mohon maaf bagi sedulur yg mau mengamalkan mohon jgn di gunakan sembarangan. Klo dgunakan sembarangan bs dpt kutukan dari leluhur ki maeso sura. Trimakasih wassalam

  2. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  3. @bayu pamungkas….ajibbb bwt ngintip org mandi mohon di ijasahkan hehehe

  4. Mas adimas mohon ijazah buat mengamakan ilmu peletnya,,g pake puasa ya mas?Efeknya cepat apa g??Apa ntar cewk yg kena mimpi trus ma kita ya?,,mksh atas penjelasanya,,

  5. Maaf mas adi saya byk tanya?Ini amalan g pake puasa ya?Trus bacanya sebelum tidur brapa kali??…,,amalanya tiap hari jam brapa?Ato sehabis sholat dibaca brapa kali?Mksh..

  6. Meminjam Kesaktian
    CARANYA:
    Baca amalan ini: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIAT INGSUN JIKUK AJI ( SEBUTKAN ILMU ANDA KEHENDAKI ) SAWETORO KANGGO MUNGSUH BEBOYA MIEBUO DADI SIJI MARANG BADANKU SING NENG AWAKKU JIKUKNO SAETORO AJI ( __________ ) KANGGO KESELAMATANKU. ( SATU NAFAS SEBANYAK 11X ) ( LAKUKAN 7 HARI DITEMPAT YG SUNYI )

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630

  7. Putar Giling (Untuk memanggil orang yg hilang) ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:
    Baca amalan ini 415x : PUTER GILING YO ILMUKU. SUSUHANAN JENG PANGERAN. TAK JALUK BALIKE JABANG BAYINE ( SEBUT NAMANYA ) BALIK MARANG AKU SOKO DOYO GOTROKU BALING SAKING KERSANE GUSTI.
    LAKUKAN 3 / 7 MALAM BERTURUT TURUT!

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  8. Membantu mempercepatkan konsentrasi, mudah dapat ilham, melihat dan berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib / pusaka ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Laksanakan di tempat sunyi, gelap & bersih. Anda harus benar benar siap mental pada saat perlaksanaannya.
    Ambil wudhu, lalu baca: Ayat Qursy 3x, Surat AI-Iklas 1x, Surat An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x.
    Niat & Doa: ” Ya Allah saya mohon maunahmu, izin & pertolonganmu. Saya mohon diberikan karomahnya Syech Abdul Qadir Jaelani. Ya Allah saya mohon terimalah hajat saya ya satu ini ( sebutkan ) semata mata keranamu Ya Allah. Amien Ya Robbal ‘Alamin.
    Baca “YA BATHIN” 7000x sambil mata di pejamkan & harus consentrasi & tenang. Ingat!! Mata jangan dibuka walaupun sedikit & hati serta fikiran tertuju hanya pada Allah.
    Untuk pertama anda boleh melihat dengan mata bathin.Adanya kumpulan awan putih yang nantinya akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sehingga membesar & barulah anda dapat melihat / masuk ke Alam Gaib.
    Bila anda sudah dapat melihat Alam Gaib, nanti anda boleh berkomunikasi dengan pengununya & boleh menarik benda pusaka.
    Jangan sekali kali minta pertolongan selain pada Allah/musyrik.
    Lebih bagus lagi sambil bakar wangi wangian. Lakukan setiap hari sehingga berjaya.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  9. Ayat membalikkan hati sesorang yg bermasaalah dgn keluarga / saudara / teman dll.

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Al Fateha untuk orang yg bermasaalah 33x. ( lebih baik sebutkan nama penuh dan ibunya jika tahu namanya )
    Baca surah Yasin 1x.
    Baca ayat dibawah ini dan bayangkan wajah orang yg bermasaalah itu.
    Yaa Mukolibal Kulip Sabbit Kolbi ‘Ala Dinika
    7x ( Satu nafas )
    Insya’allah hatinya bisa berbaik semula.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  10. Untuk menarik jin / Aura negative di tubuh:-
    ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Baca ayat qursy 11x
    Al Fateha khusus kepada Rasullullah swt 1x
    Al Fateha khusus kepada Syech Abdul Qadir Jailani 1x
    Al Fateha untuk orang yg ingin diobati 1x
    1. Ambil pakaian / pakaian dalam org itu dan sebut namanya dan ibu kandungnya.
    2. Lempar pakaian itu di depan.
    3. Doa : Ya allah saya mohon maunahmu atas hajatku yang satu ini. Ya allah saya mohon karomahnya Syech Abdul Qadir Jailani. Ya allah saya niat mengambil aura negatif / jin kafir yang telah merasuki ( namanya / ibu kandungnya ) dengan pertolongan karomah Syech Abdul Qadir Jailani, agar aura negative / jin kafir tersebut hilang untuk selama lamanya ditubuh ( namanya / ibu kandungnya ) agar ianya kembali ke alamnya semata mata mengharap redho dari mu dan kerana allah ta’alla.
    4. Baca selawat nabi 11x dan al fateha 3x.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  11. @bocah…pnya ilmu rawa rontek tp ga akan dipostng karna hitam n ilmu menghilangkan kesaktian jg ada sama gakan saya postng mhn mf smwanya

  12. jujur saya sndiri jg lum sanggup bwt rawa rontek nh karna cobaannya berat sekali taruhannya nyawa sndiri itu yg baru saya rasakan waktu saya dpt dr sesepuh saya dgunung galunggung…waktu itu saya cobaan pertama kecelakaan motor ampe motor ringsek total saya terpental jauh n tubuh saya kena tiang listrik sampe bengkok tp hanya lecet dikit saja…blm da lg cobaan berikutnya lgsg saya batalkn ngulik ilmu nh….

  13. @bayu dikdoyo kenapa naik motornya bisa jatuh .mungkin ada yg kurang amalannya ato melanggar pantangannya. Sory yo

  14. @gondo…nah klw itu boleh kalian bermain2 dirawa2 yg da dimakan buaya hehehhe silahkan diamalin ilmu rawa rawa

  15. @gondo….emg gtu cobaanya gda yg salah kok ngamalinnya yg saya tw dr guru saya ktnya da 6 cobaan n taruhannya nyawa kita tp gakn mati sh klw kita kuat n tabah tp bikin trauma yg mendalam…sampe saat nh jg saya lum bs hilangkan trauma tu

  16. Lebih baik belajar ilmu apa yg cocok untuk saya. Saya bingung milih bantuin donk milihnya

  17. @kerti …monggo silahkan klw gda tempt duduk lg silahkan amparkan tiker tuh tikernya dibelakang sxlian tolong belikan gorengan n kopi biar tmbah asyik ngobrolnya
    @gondo…ilmu yg bermanfaat yg tdk menyusahkan qt didunia n akhrat ja tuk djaman skrg dah bukan jamannya lg belajar ilmu2 gtu

  18. Cocoknya ilmu pelet sama pengobatan. Itu yg dibutuhkan bnyak orang sekarang. Umpama 1 pasien ngasih 10 ribu, klo sehari da yg minta tolong orang 20. Kan dah dpt 200 ribu. Hahaha

  19. @kerti…nah itu dy bnr skali tp mohon seikhlasnya ja jgn dmaharkan karna kita jg dptnya ilmu dr yg maha kuasa lihat ponari dy jg seikhlasnya saja tp luar biasa yg datang mantapz tuh wlpun ngash 1000 ja tp yg datang ribuan sehari bs jd kaya raya

  20. @bayu pamungkas….waduh sesepuh kita knp datangnya telat hujan dijalan pak?mana kursi cmn terbatas lg ywdh bpk ngampar saja…hmmm bawa pa tuh pak mw dunk kue nya dibagi bagi heheheh

  21. @bayu…pak cmn ilmu yg diatas saja meminjam kesaktian dll…silahkan disimak saja

  22. @kerti…wah mas gondo mungkin kekali…disini maklum WCnya 1 hektar lebih tgl pilih ja yg enak dmn

  23. @bayu pamungkas….apa tuh emplok2..
    @all ..ywdh lbh enak abiz solat isya kita kumpul lg

  24. wilujeng daloe poro sepuh lan poro dulur wong alus,
    ikut nyimak..
    kebanyakan wejangan jadi keder,jadi apa ya baik pelet,asma,hijib,dll yg paling tinggi tataran ilmunya?
    monggo dibabarkeun poro sepuh…

  25. Dah sesai emplok2nya. Skrng mau buka primbo dlu siapa tau ada ilmu yg perlu di bahas

  26. @kangmasjo…tataran yg paling tinggi ilmu Ikhlas n sabar menjalani cobaan hidup n mw bekerja keras tuk rubah kehidupan qt menjadi lbh baek lg n di sertai brdoa kpd yg maha kuasa jgn telat solat 5 waktu.smga brhasil

  27. Mantra serabat
    ingsun amuji puji dongo serabat, simbar muhammad pinayungan nabi dawud andhawud sakeheng lara andhawud sakeheng dosa andhawud sakehing ridhu. Ridhu aja ngridhu marang badanku aja ngridhu anak putuku sinampar bubar sinandung lebur musna ilang dadi banyu kungkulan dongaku serabat

  28. Ki bayu didogdoyo saya mau ty ada enggak ilmu pelet yg mujarap dan ilmu mimpi yg mujarab tanpa ritual berat.,,??Mksh ki

  29. @garuda99 …smwa ilmu pelet yg da diwongalus bgs2 tinggal c pengamalnya saja bth keyakinan tinggi tuk mendapatkanya…smwa ilmu bth keyakinan
    saya pnya ilmu pelet tp pake bulu kaki ambil bulu kaki yg dijempol kanan anda trus ambil kotoran yg da dipusar dengan bulu kaki tu campurkan kotoran tu di air minumnya lalu suguhkan ke yg target

  30. @ki bayu d :
    betul sekali ki kuncinya adalah IKHLAS dalam tiap ngamalin suatu apapun,namun susah sekali menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,

  31. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  32. @bayu pamungkas…yuk akh beli minyak jelantah kita masak2 dah laper nh

  33. @bayu dikdoyo ,Aq tadi ditawari temen ki maeso minyak pelet kukang. Tp mahal gak deh

  34. @bayu pamungkas ….ilmu pelet paling ampuh cmn dengan colekan…cari sebuah tai ayam,kucing setelah tu anda ambil dgn telunjuk trus colekin ke target pazti dy ngejar ngejar anda secantik apapun pazti ngejar hehehe bahkan tmnya cw nh jg ikut ngejar anda hehehe

  35. BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    Saya terima ijazahan ilmu pelet ini dengan hati yg ikhlas LiLLahita’ala., dan smoga akn mbawa mnfaat kbaikn d kmudian hari…

  36. @ All : paling tidak kalo di baca sebelum tidur sebanyak banyaknya sampai tidur & fokus pada pembayangan target spt kita melekukan mesra@an sama target jangan takut berkhayal yg jauh semakin hot sambil baca doanya semakin bagus & yakin, fokus pada pembayangan wajah & visualisasi mesra2an smbil baca doanya, kalo mau habis sholat seiklhasnya saja….

  37. ki bayu digdoyo ada ilmu bikin minyak pelet ampuh gak di wedar donk di tggu ya?

  38. betul kang digjoyo….rawarontek sama dengan panca sona…pertama kali aja saya harus di potong kepala…baru dech lulus tingkat…tap traumanyaa….wuiiiiih ga kebayang…untuk rawa rontek aja sama tuh kisahnya….akupun di motor ketabrak truk….sampe motor ancur and badan kegiles….badan si sehat lagi tapiiii sampe sekarang rawarontek dan pancasona buat kepikirann sama kejadian kecelakaan…
    apalgai mau share takut sadulur semua nanti jadi truma juga his hisks

  39. saya tambahkan ilmu pelet yaaa..xixixixixixi

    ni namanya PELET MAGHRIBI

    Saat ini saya sengaja menampilkan salah satu koleksi ilmu pelet sewaktu saya masih kuliah dulu tahun 1993, yang pernah diberikan oleh guru saya, yang mana saya belajar dari beliau sejak beliau duduk di SMA dan lucunya dia, bisa meruntuhkan hati banyak wanita cantik yang berumur belasan tahun kebawah sampai tante-tante,beliau dan saya coba dan tingkat keberhasilan sewaktu saya gunakan memuaskan. Sejatinya saya tampilkan karena saya ingin melastarikan khasanah ilmu saja.
    Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
    Kunci Keberhasilan:
    1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
    2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
    3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
    4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
    5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
    6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
    Syarat:
    1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
    2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
    3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
    Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
    Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
    Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
    Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
    4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
    5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
    “ Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah”
    Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)
    6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
    7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
    “Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
    Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
    8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban

  40. peletnya gak mujarab yang dibaca sampai tidur.sudah seminggudikerjakan pas ketemu orangnya ngobrol biasa saja

  41. Qobiltu ,saya terima ijazah ilmunya dgn sempurna dan mohon ijin mengamalkan ilmunya mas adimas ..
    Sent alfatihah ..

  42. assalamualaikum……saya mau tanya ada gak keilmuan mengirim mimpi kpd org yg kita sukai agar kita bs melakukan “apa aja” di alam mimpi brsama-sama dg si dia?????mohon pengijazahannya bagi teman2 yg tau.wassalam

  43. assalamualikum ki bayu digdoyo..saya ada kelupaan ni.mau tnya sm ki ada gak amalan/bacaan agr bs lulus tes cpns cz di bengkulu tes cpns nya maen sogok lbh dr 100jt.ortu udh gak snggup ki.udh itu ada gak ki amalam jg utk melamar pekerjaan agar kita bs diterima krja.mohon penjelasannya dan pengijazahannya…..saya ingin menyenangkan hati ortu ki.wassalam

  44. Assalamu a’alikum tuk ki alus dan sedulur semua pecinta KWA, ma s adimas qobiltu sy izin untuk ijazah ilmunya,semoga bermanfa’at dunia wal akhirot Amiiin…..

  45. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. Alfatiha tuk mas adimas…

    Wassalam..
    Terima kasih..

  46. para se2puh skalian. klo da yg mw mmbri saya ijazahan ilmu pelet tlong sms ke.. 085220226499 ats prhtiannya mksih bnyak.
    pliss seikhlasnya sja…

  47. Qobiltu ijazhnya ilmu pelet dr Ki Adimas dan Ilmu Panglimunan dr Ki Bayu Pamungkas dg sempurna. U/ Aki Brdua alfatihah..sent.

  48. Mas,mohon ijazah untuk mengamalkannya ya mas. Efeknya nanti kelihatan setelah di amalkan berapa hari ya mas?

  49. alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  50. mas bleh mnta tlong ga sya ingn mnta ilmu buat dagang/renglaris dagangan+saya ndri tlng bntu sya

  51. mas Adimas, saya minta ijin untuk mengamalkan dan doanya….
    karna ad sedikit masalah dengan (maaf) pacarku, yang perna aq sakiti tapi aq ingin banget kembali dan menebus semua kesalahanku sama dia.
    sebelumnya terimakasih.

  52. Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  53. saya punya nih ilmu pelet cuma syartnya itu tidak ringan, syaratnya harus tau nama pacar kakeknya sitarget waktu zaman dulu(kalau ga tau/kakeknya ga pernah pacaran, berarti si target ga bisa dipelet) syarat ke 2 harus punya fotonya si target full body

  54. mas, saya minta izin ya. .
    Saya mau ngamalin ilmu ini.

    Makasi mas, dan do’ain saya semoga berhasil dan di kabul oleh ALLAH.

    Wasalam. Wr.wb. :-D :-D

  55. mas, minta ijin mengamalkan ilmu pelet ini…Al-Fatihah..
    terima kasih mas..

  56. mohon izin mengamalkan nya,,,
    untuk mendapatkan perempuan yang saya cinta lahir dan batin

  57. Adakah yang bisa bantu diriku lelaki yang dah 40 th belum nikah.
    Aku tidak menjatuhkan orang atau menjelekkan orang dengan kemampuannya namun alangkah baiknya kalau saudara-saudara sedikit mengeluarkan keringat, meluangkan waktu dan mengamalkan ilmu tersebut buat ibadah untuk membantuku.
    joker_anton@yahoo.co.id

  58. uyang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    Amin.

  59. yang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    joker_anton@yahoo.co.id

    Amin.

  60. Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  61. Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  62. Ass.., Untuk pemberi ijazah Mohon izin untuk mengamalkannya. Trimakasih. Wass…

  63. Mohon kiranya yg mau membantu utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt menikah dgn saya.Insya allah,walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan seikhlas saya setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya.Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 akan segera saya kirimkan foto saya dan target

  64. bismilllhrmnniroohimm mhon ijin untuuk mengamalllkn ilmuunya syaratnya apa aja ada pntangan apa aja tawasuuulnya kepada siapa saja berapa kalikah hitungannn dlam mengamalkannya rekasi/ tidak ilmu trgantung wadahhh pribadiii masingg22 orangg tp saya mohon ijin dngan sangat supaya karomahhh ilmuuu ni dapt merasuuk jadiii satuuu k rogo iroo dan baik di gunakan kepada siapa saja yang mau mengamalkannyya alfatihahhh sent smga mnfaat dunia akhirat bwt mw menolooong stiap orng?????? alfatihahhh…………….. 3x

  65. Asalammualaikum kang dimas minta ijin tuk mengamalkannya semoga manjur alpatehah buat kang dimas dan kwa amin

  66. assalamualaikum , mohon ijin mengamalkan ilmu ilmu yg ada di web ini..mau rukun hubungan suami isteri…dugaan banyak di dunya kinihari…mohon ya….fatehah buat mas… yang benar, cinta Ali

  67. assalamualikum .. Ki adimas, mohon ijasahnya dan ijin untuk mengamalkannya.
    Al fatihah sent..

  68. Saya sanggat tertarik dengan ilmu pengasihan yg di tulis aki..dan sy sanggat kagum dengan ketulusan aki memberikan ilmu’nya kepada orang yg membutuhkan tampa pamrih(tulus-iklas)….dengan ini sy mau memberitahukan kepada aki bahwa sy memiliki buku kuno kejawen seperti primbon yg isinya hampir sy tdk pernah baca di paranormal mana pun,,,hanya beberapa pengasihan’nya saja ada yg sama,,,selebihnya 95%nya langka sy temui..atau memang sy tdk paham…buku itu adalah pegangan paranormal asal jawa timur yg di bukukan,,bila aki berminat dan sekiranya bermanpaat untuk orang banyak sy akan berikan…dan sy akan hub no aki..

  69. Mas adimas saya mau tanya..
    Ilmu peletnya hanya boleh diamalkan laki2 saja, atau wanita jg boleh mengamalkannya.?

  70. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  71. mau ilmu apa saja hubungi asnan datu kalau tak berhasil tak usah bayar tapi kalau berhasil bahar sesuai perjanjian.ini no hpnya:081364090945.bersedia di jemput asal sesuai bayaran.ini bukan main main sudah melanglang buana

  72. Qabiltu..
    terima kasih kang Adimas Ali Hasan. Saya minta izin mengamalkannya.
    Jaza kallaahu bil khair.

  73. sekedar saran,,,,kayaknya lbih enak jalanin tnpa pelet dh,,,soalnya kalo ma pelet jdinya bertepuk sblah tangan,,,mohon maaf sbelumnya bagi para sesepuh KWA

  74. bismillahirrahmanirrahim qubiltu sy terima ijzahnya dr mas Adimas dgn lngkp dn smprna esrta mnta izin utk mngmlknnx smg brkah amin…………..

  75. @chika kasian dong nanti orang yg kena peletnya gegelepekan seperti monyet keuna ku paser di cabut paur di dedetkeun nyeri adug lajer beurang jeung peuting menta tulung,Tulung ka saha da puguh panyakit asrama eh salah ASMARA anu nyantel dtna jero dada huk huk huk giliran yg ngobatin puyeng anak nya engga mau makan engga mau minum
    @agateszjovi salam kenal,ilmu pelet di satukan dgn ilmu roh
    mantab hi hi hi
    wasalam

  76. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  77. Assalamualaikum, wr wb
    Qobiltu untuk ilmu pelet pengasihan
    Semoga bermanfaat…
    Wassalam

  78. assalamualikum Wr.Wb.

    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tsb ..
    Mohon d’ijazah kan ILMU tsb k’pada murid ..

    Terima kasih ..

  79. aasala mualikum
    mohon dijajahkan ilmu pelet nya mas …………….
    semoga bermampaat bagi sy..amin………………………………………………………………

  80. Assalamualaikum wbt
    mas Adimas, saya mohon izin untuk mngamalkan ilmu pelet ini..
    semoga barokah kpd saya. teriring doa & alFatehah kpd mas Adimas & keluarga..
    wassalam.

  81. jika semua itu d gunakan untuk hal yang positif,mudah2an berhasil ea,jika d buat brutal atauniat yang jahat,se faseih apapun anda itu ngak akan berguna,karena semua nya tergantung pada niat diri kita masing2,

  82. saya igin kaya, jika saya kaya pasti banyak cewek yang takluk sama saya, adakah yang bisa membantu saya agar saya kaya ?

  83. Utk sedulur K.W.A, saya anjurkan mengamalkan amalan ini jika memank membutuhkan! Karena ats izin Allah, saya mengamalkan amalan ini dan hasilnya luar biasa.
    Ki Wongalus, matur nuwun.
    Mas Adimas Ali Hasan, matur nuwun.
    (Bima Kamajaya). ^^

  84. @ki bayu : mhn ijazahnya ya, insya allah kalo berhasil sy transfer pulsanya…send alfatihah

  85. assalammu alaikum..wrwb..kpngen mnta bntuan temen nih jka ada yg bsa ngebantu.mnta d ijasahkn srta d beri ptunjuk spy cepet orang yg dtagih cepet mlunasi utangx.mksih ats bntuanx

  86. Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  87. Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunnya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  88. Assalamualaikum…Wbr.

    Bissmillahirrohmannirrohim…..Qobiltu saya terima izajah Ilmu pelet dari Bang Adimas Ali Hasan,
    semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain dan semoga kebaikkan abang Adimas mendapatkan balasan dari Allah …. Amin

    Terimakasih

  89. Galau galau yg ngepost d!sin! !s!ne w0ng galau thok x!x!x!x! Termasuk aq galau t!ngkat dewa hahaha LIR TIWIJANI NYAWIJI MARANG RASA RASAKU RASAMU RASA KITA SMU . . P-L-U-R

  90. Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent.

  91. Qobiltu.. ki Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan mudah2an bermanfaat untuk saya.klo untuk umum titik2 y di isi wong sejagat buana kabeh.bisa ga ki.tks mohon pencerahan y

  92. mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya smoga sempurna sukses amin terbukti amin…,al fatehah send kpd ki Adimas Ali Hasan

  93. Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  94. mau tnya nie yg di kata kan ilmu hitam dan ilmu putih yg gi mn sich
    klu ia pun ada golongan nya tlg kasih tau yaaa…
    apa ilmu rawa rontek trmasuk dlm golongan ilmu hitam ya

  95. kamu mumpung masih setengah tahun lebih,.aku aja dari 2 smp sampai kuliah,masih belum juga dia mencintai aku,…..katanya gini waktu smp sampai tamat smp (gak mau pacaran) waktu sma (gak mau di ganggu) pasmau masuk kuliah ( dia bilang aku gak akan bisa mencintaimu) gimana hatiku sakitttttttnyaaaaaaaa,dan dia tidak mikirinnya,…..nilai sekolahku dulu tinggi skrgjadi turun,dulu gua baik sekarang tidak terkontrol,…entah kenapa aku tidak tau hilang semangat dan gairah hidupku,.
    ya saya gak pernah ngeluh,…..biar hatipun gak terbilang sakitnya tapi di bawa senyum aja,….sbb dia cinta sjati ku,….

    mudah mudahan ada bapak yang menolong saya,sbb hanya perempuan itu yang membuat semangat saya,…..T_T nie email saya ki affacebook25@gmail.com

  96. as. mhn mengamalkannya ki. saya sangat membutuhkannya.. mhn saya dibantu ki. pengasih apa yg cocok sama saya. was

  97. Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent. smoga Allah swt meridhoi aamiin

  98. mau nanya ki. . .
    Amalan ini khodam nya malaikat,
    jin muslim, taw jin baghdad, ataw jin jawa. . . ?
    M0h0n keterangan nya mbah. . .

  99. Assalamualaikum,Ki saya terima ijazah dengan iklas semoga bermanfaat ilmu pelet yg di posting di blog ini sent Alfateha..3x

  100. Ass,slm knal bwat semuany. N bwt mz adimas mhn ijin mengamalkan mnt doa restny mg bs brmanfaat bwt kami amin.

  101. mas dimas saya termasuk penggemar njenengan.kalau boleh minta transferan energi positip …………

  102. Assalamualaikum terimakasih buat mas dimas. pelet ini sungguh manjur. namun saya mengerjakan dengan tehnik saya sendiri sdh ada reaksinya. 1. baca 100x tiap di jam 12 mlm.
    2. baca 21x atau semampunya seusai shalat fardhu.
    3. baca ketika hendak tidur semampunya.
    4. baca 3x bila ingin bertemu sasaran. atau hendak pergi.

    sekali lagi qobiltu. semoga tanda tanda yg sdh trrlihat berhasil.
    salam paseduluran.

  103. ni ku mau berbagi ilmu,ilmu ni dr kakeku sendiri dia seorang paranorml,sblm dia wafat dia mewariskan ilmunya padaku..diantaranya yg satu ni pokoknya mantap habis ,uda ku coba sendri,ni ku mau brbagi pada ente”.:mantranya..wono coyo cahyane allah,cahyaku koyo nabi yusub,supsupono rohe si…koen mane gak asiho marang aku bopo biyamu asih karo aku asih asih asih saking kersane allah yahu allah yahu allah…puasa 1 hari tidak mkan,tidur smlaman..

  104. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  105. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk
    mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  106. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  107. Mohon ijazah’a kang dan mohon izin mengamalkan’a kang,. sya mau mengamalkan’a krna sya selalu galau kang,. jdi mohon ijazah dan mohon mengamalkan’a yh kang ?

  108. mas adimas mohon izin mengamalkan,qobiltu.
    mohon izin juga buat mas Bayu untuk mengamalkannya.qobiltu.

  109. assalamualaikum,,,
    izin mengamalkan guru dan parah sesepuh wong alus, ,mudahan bermanfaat dan berguna,amien
    mohon di ijazahkan,,,

  110. Qobiltu hadzihil ijazah ilmu peletnya ki dimas, lan ki wong alus , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  111. assalamualaikum
    Kagem mas adimas ali saya mnta izin unt mngamalkan semoga manfaat dan barokah amiin

  112. assalamu’alaikum mas kulo nyuwun izin damel ngamalaken nggeh, smoga manfaat bg saya dan mas aminnn

  113. Assalamu’alaikum Kang Adimas… Qolbitu, ijin ngamalken, u kang Adimas Ali Hasan Al fatehah sent..

  114. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  115. Haha apa iya nih ilmu mempan sama cewek zaman skrng?
    Gila cwek zaman skrng beda sama cwe zaman 1980 kebawah!!!
    Ayo dong bro,cwe skrng pinter2,tau yg mana yg enak dan yg gk enak.
    Pelet kalian trgantung speak kalian bro.
    Klo ngamalin ilmu ini,tapi gk bisa ngerayu cwe ya percuma.
    Asihan itu ada di akal,tindakan,dan lidah kita.
    Tuhan membrkahi kita akal,pake dong.
    Ingat kamu adalah apa yg kamu pikirkan,lakukan apa yg kamu pikirkan,maka tujuan mu akan tercapai.
    Klo cuma ngandalin kyk ginian,di ketawain setan kita bro
    Piss,cuma ngasih saran doang.
    Allah itu tidak suka cara curang,lakukan dgn cara laki2 perkasa!!!
    Cwe juga lbh suka dgn laki2 gentle!!!

  116. Assalamualaikum,
    Mohon bantuan kepada semuanya,
    Saya punya problem,pacar saya meninggalkan saya,saya mau dia kembali mencintai menyayangi dan menikahi saya,dan nurut sama saya.
    Untuk mahar akan sya berikan,stlah dia menikahi saya,sya mohon bantuannya dengan segera karena saya dengar dia mau menikah dengan orang lain,sya mohon dengan sangat dan kerendahan hati bantu saya,untuk data bisa hubungi saya di tlp 081316294670..

  117. Assalamu’alaikum….salam sejahtera untuk semua keluarga besar KWA….ikut nyimak dan cari wawasan….salam

  118. Ilmu Warisan Tingkat Tinggi Insya Allah Para Sedulur dan Pembaca yang Budiman dapat Mengamalkan dengan Hati dan Fikiran yang Tenang dan Ihklas.

    Berikut Amalan yang dibaca:

    “DERE-DERE KANGGO DERE’ WONG PENGAWEK SARE SARE,KATUT LULOT JABANG BAYINE…………TEKO WELAS,TEKO ASIH, TEKO DEMEN MARANG INGSUN.
    WELAS,ASIH DEMEN..HU HU HU” ( Tanpa Bernafas)

    Sarana dan Penggunaanya:
    Dapat melalui Minuman,Permen dan sejenis Makanan, tidak bisa untuk jarak jauh, hanya untuk spontan ke satu arah Tujuan yang dekat atau yang kita tuju.
    Berusahalah untuk makan bersama-sama atau bermain bersama,sehingga anda mempunyai kesempatan untuk memberikan makanan yang sudah anda isi ajian ini.

    Carannya:
    Cukup kita hembuskan pada makanan yang akan kita berikan ke calon kekasih anda.

    Syarat ini tidak Harus dilakukan:

    Puasa Mutih 3 hari 3 malam

    Caranya:
    Hari kesatu makan 1 Genggam Nasi Putih
    Hari kedua Makan 2 Genggam Nasi Putih
    Hari ketiga makan 3 Genggam Nasi Putih

    Selama Berpuasa Harus banyak Mengamalkan Do’a Tersebut.
    Tidak Puasa Tidak apa-apa,Namun jika ingin lebih reaksi lebih cepat akan lebih baik berpuasa, supaya Hati dan Fikiran kita diajak Fokus dalam mengamalkan Ajian diatas.

    Perlu diketahui, Aura Kasih dan Sayang akan tetap Terpancar dalam diri kita selamanya dan selama anda masih membutuhkannya.

    NB.
    Jika tidak tercapai,silahkan balas komentar saya, Insya Allah akan ada Solusi terbaik dalam kita berbagi ilmu didunia ini.

    INGAT..!! Kekuasaaan dan Nikmat yang SEJATI itu Sesungguhnya Hanya Allah yang Memiliki dan memberi.
    Jangan Takabur maupun Sok Pintar dan Sok Bisa, Karena Allah membenci mahluknya yang mempunyai sifat2 diatas.

    Mohon maaf jika komentar saya ini tidak berarti, jika perlu hapus saja…Niat Hati Hanya Berbagi..

    Salam Silahturahmi

  119. mau tanya semuanya kang guru yg pada punya ilmu sakti,melet tulungin aye dong. ada gak mantra melet yg menggunkan media rambut target,, maksih sebelumnya buat smuanya. :)

  120. saya terima ijazahnya ilmu-ilmu yg disebutkan diatas
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s