ILMU PANGLIMUNAN


Bayu pamungkas (bayu_pamungkas24@yahoo.co.id)

ilmu ini adalah ilmu warisan leluhur yg harus diuri2.  Ijazah dari ki maeso sura pacitan.
“kun sari Allah awal Allah ‘alimun gaib ”
puasa 7 hari mutih mulai rabu pon
pati geni 1 hari 1 malam.
Hbs sholat bc 7x
klo gunakan bc 7x tahan nafas.
Mohon maaf bagi sedulur yg mau mengamalkan mohon jgn di gunakan sembarangan. Klo dgunakan sembarangan bs dpt kutukan dari leluhur ki maeso sura. Trimakasih wassalam @@@

Categories: ILMU PANGLIMUNAN | 34 Komentar

Navigasi pos

34 thoughts on “ILMU PANGLIMUNAN

  1. singa lapar

    mau nanya mas.
    knapa harus dg puasa jawa.

  2. Bayu pamungkas

    Namanya juga ilmu islam kejawen. Klo mau amalkan gak mau liat aja gratis kok.

  3. andika

    assalamualiakum terimakasih atas ijazahannya saya terima sent alfatihah…….bagaimana kalau untuk balik laginya wassalamuaalikum wr.wb

  4. Assalamualaikum Terima kasih atas pengijasahanya.Kalo dibaca 7x pada waktu shalat wajib aja.Apa malamnya jg diamalin.Terus cara kembalinya gimana?Sukron Ki bayu pamungkas.

  5. BAYU PAMUNGKAS

    Klo mau balik lagi baca 7x tahan nafas. Tapi mohon jgn untuk sembarangan. Klo kepepet ja digunakan

  6. aqiduddin

    assalamualaikum ki kalau ilmu panglimunan ini untuk tidak kelihatan sama mata manusia apa hanya oleh musuh saja? terimakasih ki wassalam wr.wb

  7. Sutan sb

    @ki bayu pamungkan mohon ijin mengamalkan & ijazahnya.. Alfatihah sent…

  8. Cong Kenik

    assalamu’alaikum wr ki bayu udah lama ane cari ilmu in eh malah ketemu disini mohon ijin untk mengamalkan ,………. dan mohon ijazanya

  9. kawulo alit

    Asskum… mhn izin mengamalkan jg mohon ridhonya

  10. Teguh

    AssalamWrWb. ki Bayu Pamungkas, trimakasih sharenya.. btw, sy awam ingin brtanya. 1. pati geni itu apa&bgm sich? 2.bc 7x hbs sholat, sholat apa?? 3. yg dimaksud kutuka itu kutukannya apa???
    please tolong dijelaskan… terimakasih sebelumnya…

  11. mat60

    assalamualaikum,,
    sy mau tanya ketika wktu puasa, selama puasa tdak ada wirid tgh mlm? Selesai solat 5 wktu wirid nya 7x juga ya?

  12. Taopik MT

    Qobiltu ijzahnya ilmu PANGLIMUNAN dr Ki Bayu dg lengkap & smpurna. Alfatehah utk Ki Bayu Pamungkas ..sent

  13. bismillah Qabiltu ki Bayu Pamungkas ijazahnya…lillahita’ala

  14. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  15. hamid

    salam guru bayu….minta izin dan ijazahkn saya utk menggunakn ilmu ini sebaik mungkin….sekian terima kasih…

  16. roni

    assalamulaikum alhmdulillah akhirna ketemu juga….mohon doa restunya smoga bergua dunia akhirat…alfatihah sent….

  17. bare

    kegunaan ilmu panglimunan untuk apa??saya belum paham…

  18. assalamu’alaikum wr
    ki bayu udah lama saya cari ilmu in eh malah ketemu disini mohon ijin untk mengamalkan ,……….
    dan mohon doanya dan pengijasahanya
    wass…………………

  19. orgbaru

    mohon izin dan doanya untuk ngamalin ki. makasih

  20. sangaji

    salam Ki Bayu ..
    mohon izin mengamalkan suatu saat… semoga bermanfaat dunia akhirat

  21. Iwan

    Qobiltu ki bayu, Mohon izin untuk ngamalin’y dan izajah nya

  22. masagus

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ilmu PANGLIMUNAN……………….. dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  23. Raul

    Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin mengamalkannya
    Alfateha terkrm bt ki bayu pamungkas.Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin mengamalkannya
    Alfateha terkrm bt ki bayu pamungkas.

  24. andre

    Qobiltu ijzahnya ilmu PANGLIMUNAN dr Ki Bayu dg lengkap & smpurna. Alfatehah utk Ki Bayu Pamungkas ..

  25. totok topo s

    Qobiltu sy terima dg sempurna ilmu Panglimunan dari Ki Bayu Pamungkas ijazah dari Ki Maesa Suro Pacitan, semoga di Ridhoi Oleh Allah didunia dan akhirat…..Amin

  26. abdi dalem

    mohon izin ya ki bayu ijazah panglimunanya
    alfatihah teruntuk ki bayu pamungkas

  27. Mohamad Azwan Bin Abdul Razak

    Qobiltu
    Saya terima ijazahnya..

  28. Harianto

    Assalamualaiqum….Terimakasih ki bayu mohon do’anya agar ilmunya dapat bermanfaat….Wassalam

  29. mohan izin unuk mengamalkanx

  30. Fauzi

    ass… Slm knl ki, sy ijin mnymak & ijin mngmalkan dan mhon do’anya ki bayu pamungkas…

  31. M.esvi

    Asalamu alaikum sya mo ijajahkan pda smua tak lupa htur kan kpd aki.amaln nya sederhana untuk melihat mahluk halus dirumah /yg di anggp ada penghuninya.1.sediakan wajan yg sudah item yg sering di pake masak trus di tengkurepin tangan di kedepan kan menggosok blakang wajan trsbut smbil baca yapattahu ya bassir 21x tahan napas.2.terus wajan tersbut di bolak balik 3x ulangan.3.tangn yg tdi di gosok2 kewajan smpe item trus usapkan kemuka.4 trus duduki wajan itu smbl bca amalan trsbut insaalloh mahluk alloh akan datang pd anda.dan slanjutnya trsah anda.mga bermanfaat

  32. Ahmad

    Ass Wr.Wb
    Mohon izin & ridhonya untk mengamalkan ilmu trsebut, smoga para guru yg mgajarkan mendapatkan barokah amien…

  33. Assalamualaikum…
    ki maeso sura pacitan.,mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas
    nuwun,

  34. Sunarto bin samsudin

    Qobiltu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: