ILMU PELET DENGAN SEKALI COLEKAN


Oleh: Ki Tampar Petir (kitamparpetir@yahoo.com)

Saya akan ijasahkan ilmu Pelet dengan colekan atau 1x sentuhan langsung tergila-gila bisa buat pengeretan dll.

Syarat yg harus ditempuh 1. sediakan sajen 2. minyak seribu bunga atw melati 3. menyan arab(hanya digunakan pd mlm trakhr pas ngebleng) 4. kopi pahit teh manis,susu masing2 1 gelas 5. sebelumnya mandi keramas 6. puasa 3hari mutih ngebleng 1 mlm dimulai hr selasa,rabu n kamis mlm jumat ngebleng(tdk tdr n ddlm ruangan bersih n tdk kena cahaya sdkitpun gelap gulita sambil bakar menyan arab dan 7. shalat sholat tobat 2rakaat lalu istgfar 1000x 8. hajat 4 rakaat 9. tawasul lalu niat minta ilmu pelet ini.

Mantranya Shirotol ladzina
baca sesuai hari kelahiran kelahiran misalnya senin 444x selasa 333x rabu 777x kamis 888x jumat 666x sabtu 999x minggu 555x amalkan subuh n magrib sesuai hari kelahiran anda sprti yg diatas jg. amalkan sewaktu sholat hajat sesuai hari kelahiran n pas ngebleng hari trakhr ga pakai hitungan sampai ktmu khodam pemilik ilmu ini.

Waktu wirid oleskan dtangan kanan minyak sribu bunga lalu gosokan supaya kena smwa jari2 yg kanan cara penggunaanya baca 3x tahan nafas Bila ada pertanyaan silahkan email dan akan saya bimbing sampai anda berhasil.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES. Wassalam

Iklan

182 Comments Add yours

  1. solinboy86 berkata:

    Tawassulnya kepada siapa aja ki…
    mohon pencerahannya…

  2. Bayu pamungkas berkata:

    Wah2 kitampar bagi2 ilmu . Monggo lanjut

  3. Kerti windu berkata:

    Manjur gak ki.

  4. Kerti windu berkata:

    Mohon ijazahnya ya.

  5. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Mantra menyan putih
    bakar menyan putih sambil baca
    “BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM NIAT INGSUN NGOBONG DUPO MENYAN PUTIH NYAOSI DHAHAR SEKAR PETHAK GONDO ARUM NYAI DHANYANG KYAI DANYANG,SUPADOS AWAK INGSUN SAGET KABUL PANYUWUN INGSUN.MUGI MUGI GUSTI ALLAH MARINGONO MARGO GAMPANG”
    lakukan 7mlm berturut2. Jam 12 mlm
    gunanya untuk mempermudah hajat kita.

  6. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @ki tampar n bayu pamungkas
    aji gile adu pelet nh….ikut nyimak ja lah sambil mkn mie ayam silahkan para se2puh tunjukan pelet mu ga brhasil yg da lidah melet dower wirid trus heheheh
    @kerti…yg saya tw sh manjur prnh saya mncoba ilmu itu slagi smu ampe dtg ortu nya ngamuk2 kthuan kena pelet anaknya jd hati2 yh klw melet seseorang

  7. GONDO RUKEM berkata:

    @ki tampar petir boleh nanya emang mas bayu dikdoyo teman seperguruan @ki tampar petir. Ilmunya sama mas bayu dikdoyo. Ampuhan mana. Jangan marah ya ki cuma nanya doank

  8. Kerti windu berkata:

    Mas gondo yg penting itu bukan ampuhnya tapi hati kita bisa iklas gak. Gitu?

  9. Bayu pamungkas berkata:

    Jangan saling memojokkan orang lain

  10. Bayu pamungkas berkata:

    Sopan dan santun dalam bahasa itu yg paling penting

  11. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @all…mksh
    @gondo…saya n ki tampar hanya ktmu di tasik saja galunggung slnjtnya saya prgi kdaerah mn2 jd hanya dsitu ja yg sama gurunya…
    klw qt mikirn org sakti gkan da hbsnya dlu jg saya gtu ada yg bilang daerah ini guru ini sakti dy bs terbang atw palah tp trnyata da didaerah laen yg bs pndah sekejap ktmpt laen gkan ada ujungnya bljr ilmu

  12. wisnu berkata:

    nyimak ah sambil minum teh ni,,, nah saya setuju ma kerti windu,,, saya aja belakangan gitu ki nyoba belajar ilmu ghaib lewat puasa tapi selama lelaku hati sering tidak ikhlas soalnya yg diniati nyari ilmu atau dapeti ilmunya, saya jadi merasa rugi kalau puasa cuman nyari ilmu , tapi niat kalau puasa lillahi ta’ala tidak harapkan apa apa saya bisa ikhlas,,, tu pengalaman saya setelah bangkitkan ruhani lewat bertapa atau meditasi konon katanya mbah marijan melakukan meditasi atau tapa yg sama

  13. Bayu pamungkas berkata:

    Obrolannya tambah asyik ni.

  14. Ki Tampar Petir berkata:

    ekhem ekhem… ada yg pnya obeng dan bor listrik

  15. wisnu berkata:

    @ buat ki bayu pamungkas : iya nie mas ikutan nimbrung sini biar tambah rame

  16. wisnu berkata:

    @ buat ki tampar petir : ada mas di rumah saya tapi masalahnya saya di kaltim atau beda pulau

  17. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @ki tampar …wah knp?apa yg rusak nti dbntu ma se2puh dsni smwa ato mw bgn rmh bru ni

  18. wisnu berkata:

    @ buat : semuanya saya izin mandi dulu, udah sore enaknya nongkrong sambil cuci mata liat cewe cewe sambil baca mantra : tak dumuk potel tak grayang grumewel he….he…

  19. Bayu pamungkas berkata:

    Wah2 mas wisnu orang kaltim ya. Tetangga donk.

  20. budi j berkata:

    askum.wr.wb

    wah,semakin komplit ”primbon” ilmu gaibnya.Ngomong2 udah ada yang diwisuda belum dari sini?:-)

  21. GONDO RUKEM berkata:

    Monggo dilanjud aja aq tak duduk manis. Gak coment ah takut salah tulis. Nanti bisa2 kena santetnya ki tampar. Aap salah tulis lagi ni. Namanya tanggan tak punya mata ya gini deh ngeloyor asal aja. Ketiknya

  22. GONDO RUKEM berkata:

    Mas @budi aq blm diwisuda. Guru besar sama rektornya baru keluar jagad.

  23. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu heheheh mantap ilmu cabul rogo…itu namanya gentle man ga usah komat kamit lgsg ja tubruk orgnya lgsg..kembangkan lg sampai tingkat 9 biar smpurna

  24. Kerti windu berkata:

    Mas gondo kok keluar jagad tu kemana mbok sing jelas

  25. Bayu pamungkas berkata:

    Wah gak kebagian tempat nih.

  26. Bayu pamungkas berkata:

    Kopinya mas saya blm kebagian.

  27. Bayu pamungkas berkata:

    Mana @bayu dikdoyo kok blm kelihatan

  28. wisnu berkata:

    @ ki bayu pamungkas : lha mas di daerah mana ? kalau saya di Tanah Grogot kab pasir, @ ki bayu digdoyo : saya baru tingkat satu kita yg pake towel towel doank

  29. Kerti windu berkata:

    Mas bayu pamungkas baru tingil2 dari mana aja mas.

  30. Bayu pamungkas berkata:

    Saya pindah2 mas. Tapi di sekitar kota waringin timur sampe pakalambun . Namanya juga orang perantoan mas. Ada kerjaan disana pindah kesana. Jadi masih blm menetap masih ngontrak rumah orang ko mas.

  31. wisnu berkata:

    @ budi j : kalau blum mas , saya aja baru belajar , waktu wisuda masih jauh,…. saya blum bisa lulus maklum pikiran saya masih cabul” dikit

  32. wisnu berkata:

    @ budi j : kalau saya blum mas , saya aja baru belajar , waktu wisuda masih jauh,…. saya blum bisa lulus maklum pikiran saya masih cabul” dikit

  33. Kerti windu berkata:

    Wah pada bahas tempat. Ni mana ilmunya kok gak di share. Ayo ki di tunggu ilmu ghoibnya.

  34. GONDO RUKEM berkata:

    Klo masal cabul mencabul saya ikut ah. Yg penting jgn jadi dukun cabul. Aaap salah tulis lgi. Ada yg kesindir gak nik. Ah biar aja klo di santet kan mas bayu dikdoyo bsa obati

  35. wisnu berkata:

    @ bayu pamungkas : oh di kalteng ? saya di kaltim , disini juga banyak perantauan , kalau disini aman masyarakatnya punya prinsip saling menghargai, premannya pada nikah semua , dulu kasian saya liat pentol bakso, pakle kripik pada di palakin preman barang dagangannya sampai mereka takut lewat sini tapi sekarang aman mereka udah pada nikah dan udah gak ngumpul lagi

  36. Kerti windu berkata:

    Makanan dari mana santet itu mas gondo

  37. wisnu berkata:

    @ buat Gondo rukem : kalau sama saya tenang aja , saya malah seneng bercanda dan gak tersinggung , memang kenyataannya pikiran saya gitu makanya saya belajar terawangan gak lulus lulus

  38. Bayu pamungkas berkata:

    @wahyu Klo disini yg sering jail. Bubuhannya tpi klo pdku segan . Tp cuma bubuhannya tu kta hrs jaga jarak.

  39. Bayu pamungkas berkata:

    @wisnu Klo disini yg sering jail. Bubuhannya tpi klo pdku segan . Tp cuma bubuhannya tu kta hrs jaga jarak. Sori salah ketik nama

  40. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu mknya bljr ilmu panglimunan pazti lulus lmyan ngintip dmn2 kenangan saya smsa SMU dlu maen2 kkamar mandi cw hehehe mantapz i love u full lah

  41. wisnu berkata:

    @ ki bayu pamungkas : ow gitu ? gak papa ki, orang banjar ya ki ? saya orang banjarmasin tapi tinggal disini, @ ki bayu digdoyo : kemana ki ? apa ada kata kata saya yg salah ? kalau ada saya minta maaf, saya tidak ada maksud menyindir siapa pun, saya lebih menceritakan kejelekan saya yg suka pikiran kotor atau porno gtu, tanpa maksud menyinggung siapapun, daripada saya menceritakan kejelekan orang lain malah berakibat dapat musuh,..

  42. banyu arum berkata:

    mandi dulu smua..skalian anak istri di mandikan.

  43. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu tenang saya mah orgnya suka bgt bcanda palagi klw dah gabung ma bayu pamungkas hmmm nambah rame…yuk akh minum kopi drmh ku

  44. wisnu berkata:

    @ ki bayu digdoyo : yg bener ki pernah masuk ke kamar cewe ? wuuuiiiihh hebat bangettt koleksi saya panglimunannya gak bsa gtu , yg ada kalau terdesak kalau pun ada yg lain gak boleh di salah gunakan , katanya kalau di salah gunakan meninggalnya berbau busuk, makanya saya gak belajar

  45. wisnu berkata:

    @ ki bayu : ooo gitu ki ? saya takut anda tersinggung , karena saya tu hanya bermaksud menceritakan kejelekan saya aja,,…

  46. budi j berkata:

    wah, seleranya kita sama,ngopi…,rokok lintingan tembako jawa,..
    ngopinya di saung sambil browsing,..wah jan gayeng tenan..:-)

  47. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu dlu saya pake daun yg dpt ilmu menghilang gtu dr jampang tp blm bs ngelmu cmn dpt dr tmn ja dmaharn ma dy waktu kls 1 smu.lg nakal2 nya n masa2 remaja paling indah waktu SMU yh ga penuh kenangan

    @budi ngopi item tah atw kopi susu???sambil dgr lagu degung n suara air dr kolam uhhh enak nyaman tp btw bnyk nyamuk nh

  48. Bayu pamungkas berkata:

    Wah2 aq ketiduran gak kebagian wade ni mana@bayu dikdoyo pa ngilang lagi. Munkin gunakan ilmu panglimunannya mbyuh2 . Dah laper ni .

  49. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas..mandi dlu pa sono trus solat brjamaah lgsg qt kopi darat lg dsni

  50. Bayu pamungkas berkata:

    Poro sedulur dan sesepuh dulu tahun 1992 saya dikasih amalan dari orang sunda tapi gak bsa ngartikan tolong bantu ya amalannya gini” abdi nuun keun ulinan kinus tara darmayun apali nini” tolong bantu ngartikan tar q ijazahkan klo tau artinya.

  51. Bayu pamungkas berkata:

    @kibayu dikdoyo juga bantuin ngartikan sama @kipetir jg mas wisnu klo bsa mas gondo,mas kerti windu semuanya aja sesepuh bantuin

  52. Ki Bayu digdoyo berkata:

    saya minta(abdi nuun keun)
    yg ga tw kinus tara darmayun apali nini bahasa mana tuh sundanya bingung

  53. GONDO RUKEM berkata:

    Wah ilmu tua lagi ni jangan2 ilmu santet ki. Aap salah lagi. Nulisnya . Ko bisa ya gregeli terus jgn2 dikerjai kibayu. Aduh dah diam aja nanti malah jadi berabe dech.

  54. Bayu pamungkas berkata:

    Munkin bahasa sang sekerta. Ato bisa juga sunda pedalaman

  55. Bayu pamungkas berkata:

    Tolong siapa aja. Klo aq dah tau artinya tak beber ewer2 disini biar pada ngamalin

  56. wisnu berkata:

    @ ki bayu digdoyo : maaf br bls, saya habis jemput orang tua di tmpt kaka sepupu saya, anaknya(ponakan saya) br disunat, wuuuiiiih hebat tu ki, saya bandel bandelnya dulu ngerjain orang kyk pelet jadiin ilmu perangsang , pernah terinspirasi dr dedy courbuzier saya ngerjain tamu di stasiun tv musik , orangnya jd gelisah , pernah jg pembawa acara di tv swasta, sampai pembawa acaranya ganti nama belakangnya, ujung ujungnya hawa ilmunya jd panas dan saya hentikan, dan istigfar banyak banyak

  57. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu yg disunat ponakan atw km nh hayoooo jgn boong yh wkwkwkw.nti qt sumbang woiiii dgr smwanya wisnu bru sunat ayo qt tumpengan n ayam bakar otre

  58. wisnu berkata:

    @ kibayu digdoyo : ya ponakan saya lah ki, kalau saya yg disunat bisa habis modal atau pusaka saya satu satunya ki he….he….

  59. wisnu berkata:

    waduh mulai banyak cewe d warnet,,, jd gak enak mau buka blog ini takut ketauan punya pelet

  60. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wisnu..hhay pake ilmu perangsang birahi dunk biar pada goyang papun medianya klw da pensil atw pulpen jg bs ayo kerjain(jd setan dlu akh)hehehehe…jd dukun cabul deh inget masa lalu tp sering sh jail klw di mall mall liat2 SPG sexy dibuat goyang lgsg msk kamar mandi wkwkwk

  61. Bayu pamungkas berkata:

    Kita babar ilmu yasin sungsa. Siapa yg punya pengalaman mongo di commntkan

  62. Bayu pamungkas berkata:

    Kita tanya pengalaman ki tampar petir. Ayo ki . Punya pengalaman gak . Dilanjut

  63. Ki Tampar Petir berkata:

    @bayu pamungkas…tanggung lagi mangan ne ilmu opo???oh yasin sungsa prlu mw..ok lgsg sy beberkan tp tgu aku lg mangan dulu

  64. putra berkata:

    ki ada paket yg terima jd? klo ada tolong kasi tau maharny brp..? pembritahuanny ke email ku aja ki… (kurnia.putra9@gmail.com)

  65. Ki Tampar Petir berkata:

    Begini pengalaman saya waktu ngamalin yasin sungsang. Waktu puasa dapat 3 hari. Malam saya didatangi sosok gaib dia bilang gini (wis apik apik kok malah diwolak walik) teguran sosok gaib yg merasuk qolbu yg kali pertama ngamal yasin sungsang

  66. Ki Tampar Petir berkata:

    Ada paket bimbingan jarak jauh. Tapi yg dibahas disini bukan mahar. Gak enak sama ki alus dan sesepuh

  67. budi j berkata:

    o ya kyai sepuh,tolong di bahas ya,sebenernya apa sh yang membuat harga minyak piranti spiritual harganya selangit.
    misal,minyak apel jin,mnyak apa tuh yg buat narik harta karun.Mang bahannya dari apa sih?,

    matur nuwun,trimakasih.

  68. Ki Tampar Petir berkata:

    Sebab klo kta ingin pintar ya harus belajar dan rela keluar uang.

  69. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @putra mhn mf klw mw kyk gtu jgn nulis dcoment tp lgsg ja msk ke email para sesepuh yg da dsni n mn yg km hendaki jgn di posting dsni bkn tmptnya komersil dsni… ok mhn dtaati peraturan dblog wong alus

  70. Ki Tampar Petir berkata:

    Sebetulnya minyak2 itu mahal karena negara kta datangkan dari arab. Umpama diarap harga Rp.1000 sampe indonesia gakmungkin dijual Rp.2000. Itukan naik kendaraan minyaknya. Ada yg naik pesawat,kapal laut. Semua itukan harus diperhitungkan.

  71. Kerti windu berkata:

    Dlu ritual kibayu dikdoyo ada yg pake minyak jlantah. Pa biar ngirit ya ki

  72. GONDO RUKEM berkata:

    Katanya mau bahas yasin sungsang ko malah bahas minyak. Pa pd mau jualan minyak. Sory men

  73. Bayu pamungkas berkata:

    Wah sudah pada ngumpul semuax acara apa lagi

  74. wisnu berkata:

    @ kibyu digdoyo : boro boro merica atau td yg ada mouse komputer , mouse komputernya aja yg di pelintir pelintir ya ki ? he….he… saya sekarang buka blog lewat hp lebih aman, kalau boleh tanya yasin sungsa itu apa ki ? apa yasin yg di baca terbalik

  75. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @hussst diem akh malu ma sesepuh biar sxlian bwt goreng ikan asin drpd beli minyak kyk gtu ga kpake cmn bwt ritual lbh baik sgala macam fungsi n klw mw bs bwt minyak rambut jg wkwkkw

  76. wisnu berkata:

    @ kibyu digdoyo : boro boro merica atau polpen ki, td yg ada cuman mouse komputer , mouse komputernya aja yg di pelintir pelintir ya ki ? he….he… saya sekarang buka blog lewat hp lebih aman, kalau boleh tanya yasin sungsa itu apa ki ? apa yasin yg di baca terbalik

  77. Bayu pamungkas berkata:

    Saya juga punya pengalaman yasin sungsang. Itu klo kt mau ngerjai pencuri yg nyatroni rumah kt pencuri tu seminggu langsung game over

  78. Bayu pamungkas berkata:

    Tapi itu gak bsa untuk ngobati pencurinya.

  79. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas…wuihh gda continue nh tp bgslah biar jera…monggo dipaparkan..

  80. Bayu pamungkas berkata:

    Mana @bayu dikdoyo sama ki tampar pa sudah pada tidur

  81. Bayu pamungkas berkata:

    Bagi sesepuh ki wong alus . Monggo di babar

  82. wisnu berkata:

    @ buat semuanya saya mau istirahat dulu, badan rasanya capek dan ngantuk, saya ikut nyimak aja

  83. Ki Tampar Petir berkata:

    Ya,, tambah malam tambah rame.

  84. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @ki..mata dh remang2 nh mohon lgsg ksh yg seger2 biar pd nyimak n ngomenlah

  85. GONDO RUKEM berkata:

    Usul ” ki alus “seharusnya di blog ki wong alus diadakan ajang diskusi antar sesepuh, kaya ki sadewa, ki jumantoro, ki jatiraga, ki bolo sewu. Biar gayeng ki

  86. Bayu pamungkas berkata:

    @bayu dikdoyo . Dibasuh pakai air cabe biar meluek hehehe, wakkkkkkkkkk

  87. Bayu pamungkas berkata:

    @bayu dikdoyo gimana sudah melek belum

  88. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas udah melek nh mata di ganjel pake pentul korek api

  89. Bayu pamungkas berkata:

    Ilmu gembolo geni
    rongo rongo gembolo geni. Jalmo moro jalmo mati. Buto moro buto mati iblis moro iblis mati. Sopo kang sedio olo karo aq ditumpes deneng allah.
    Puasa 3 hari
    bc 33x hbs sholat
    kegunaan
    untuk mengusir jin jahat dan mengobati orang kesurupan

  90. wong itam berkata:

    ikut nyimak ah bgi2 dong ki ilmu ngerjain nya? n kok dh mlm lom ada yg ngluarkn ilmu bru ya? ada yg punya ilmu buat permainan gk? monggo di buka!

  91. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wong item…ilmu permainan mengeraskan telor Amtahu amtahu sing kuat siga batu 3x puasa dlu hr kamis
    bambu gila ,sepak bola api jg da nti diposting lah dh ngantuk berat ni hr ni gtw knp

  92. Ki Sura Bledek berkata:

    Ilmu pelet
    ingsun amatek ajiku kembang joyo. Sukmo majing rogo, rogo manjing sejati, sejatine urip, uripe manungso, ari badan ku, nabi yusuf rupaku. Semar kuning semar mesim kiwo tengenku. Sing nyawang kagiwang tumancepe telengeng kolbu si …. .ret puret ter puter atine dadio welas asihe dadio soko kersane gusti kedep sidi mandi mantraku.

    Puasa 3 hari
    baca malam sebanyak2nya sambil bayangkan wajahnya.

  93. Ki Bayu digdoyo berkata:

    lanjutkan ki sura

  94. Bayu pamungkas berkata:

    Ilmu tahan api
    dzii quwatin ‘indazil ‘arsyi makin.

    Puasanya 3 hari
    diwirid 313x tiap habis sholat
    klo mau gunakan bc 3x tahan nafas tapi harus yakin.

  95. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas..klw tahan geledek ada ga??hheheheh

  96. KI Sura Bledek berkata:

    Ilmu Pelet Pekasih
    kun kata Allah
    Robbi kun kata jibril
    kun asih kun asih kun asih allahuma sakhirli… Kama sahorta firauna li musa.

    Puasa 5 hari
    dibaca 100x tiap malam sambil bayangkan si target

  97. Bayu pamungkas berkata:

    Yg ada ma tahan nafsu wuakkkkkkkk

  98. Bayu pamungkas berkata:

    Wah2 dah pada ngorok ni

  99. satu suro berkata:

    @ki bayu digdoyo….mlm ni aq ritual uang goib yg gebrak pntu mhn dbntu buat narik’y ki,karna aq pusing dikejar2 rentenir n utang2ku kasian istri dan anak2ku bth biaya uang sklh mhn dbntu yh ki

  100. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @satu suro anda hrs kuat tenang ikhlaskn pasrah ma yg maha kuasa insya allah trkabul..mlm ni sy tdk tdr bwt narik jg yg da didaerah mn2..jm 10 lgsg msk kamar siap ritual sampai adzan subuh slmt brjuang

  101. Ratna berkata:

    ki ni ratna yg kmrn sms tntng Dana goib sy mlm ni siap ritual sy cape menghidupi 3 org anak n single parent utang sana sini mhn dbntu ki mlm ni .sy udh ga kuat lg nerima cobaan ni..sy mhn ki bayu

  102. bahrudin berkata:

    saya jg ki skrg ritual lilin merah

  103. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @all smwa yg malam ini melakukan ritual smga sukses sy bantu dari sini

  104. wongitam berkata:

    wah ki saya jga bnyk hutng ne tpi sy gk punya kmar khusus gmn ya? tpi klau kmrnya kecil aj bisa gk ki? sebesar 1meter x2 mtr krn gbuk sy kecil ki? eh ya ki wktu puasa ilmu pengeras telurnya aada wiridnya gk? dn ngetesnya dn cranya gmn ki pencerahnny ki naah itu yg sy cri ki ilmu permainan sya tggu postingny ki?

  105. wongitam berkata:

    bgi yg ritual mlm ini sya doain smoga sukss ya all… dn saya tggu kesksian nya?

  106. rizal berkata:

    @ ki satu suro : nssib kita kurang lebih ki,,, bapak saya pernah pinjem uang ma rentenir ,,, jaminannya malah sertifikat rumah,,, blum lunas juga kmren sisa 30 jt, rentenir tu sekarang sakit sakitan minta biaya pengobatan syukur kmren ada uang jd di cicil

  107. rizal berkata:

    @ ki satu suro : nasib kita kurang lebih ki,,, bapak saya pernah pinjem uang ma rentenir ,,, jaminannya malah sertifikat rumah,,, blum lunas juga kmren sisa 30 jt, rentenir tu sekarang sakit sakitan minta biaya pengobatan syukur kmren ada uang jd di cicil

  108. rizal berkata:

    @ ki satu suro : berbagi pengalaman saja, kmren saya pernah nolong tmnnya bpk saya dgn minjemin uang di bank, taunya dia awalnya aja bayar pinjeman bank dan saya yg dicari cari pihak bank,,, saya hanya pasrah,,, berdoa kpd ALLAH dan minta doa tmn saya, Alhamdulillah Allah mendengar doa saya, pihak bank tau saya di manfaatin tmnnya bpk saya dan saya cuman di suruh buat pernyataan dan tmnnya bpk saya yg lunasin utangnya, jd kapok jd orang kelewat baik,,, @ buat ki bayu digdoyo saya doakan moga sukses

  109. bungayudha berkata:

    Maaf,kok jadinya bag komentar ini kayak jadi ajang chatting.,

  110. Szep berkata:

    Apa ada yg bisa bantu saya?

  111. bahrudin berkata:

    @ki bayu digdoyo alhamdulilah saya berhasil ktmu khadam lilin merah dan dksh uang bnyk bgt lom sy hitung mdh2 ini bs bwt byr hutang2 saya.trm ksh bnyk ki bayu.

  112. Szep berkata:

    Aq jg mau ikutan ngamalin ah. Siapa tau bisa jadi sugeh.

  113. miftah berkata:

    @ki bayu sy berhasl DN Goib trims bnyk tp menyeramkan cobaan yg prtama suara jin yg menggema tp lom muncul sosoknya tdnya sy ga kuat pengen kabur tp inget ki bayu hrs tenang n tabah alhamdulilah wlpn hsl”y ga bnyk tp sy brsyukur bgt bs membyr hutang2 sy n buka usaha kecil2n tp pagi nh sy siap2 mw brsedekah 2.5% ini sy sumbangkan.Trims ki bayu sy tdk akn mlpkn jasa ki bayu

  114. zulkarnain berkata:

    ki sy GATOT smlm tp uang sdh muncul karna sy brpikirn jlk pengen ini itu serakah uang itu tdk bs dpegang…mf kn sy ki tdk dgr2 kt2 ki bayu skrg sy nyesal gmn cr byr utang2 sy

  115. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @all alhamdulilah kalian smua berhasil Uang goib tp jgn lp sumbangkan 2.5%prsennya jgn dhabiskn sndiri…..jgn lp jg ma ki bayu biasa hny minta pulsa saja ok
    @zulkarnain sdh sy bilang dari awal jgn pengen brfikir bwt papun fikirkn utang mu saja.!!!!org serakah gbs liat duit bnyk hatinya ga brsih INGET ITU
    coba lg dr awal mlm jumat klo msh pnya fikirn tu gakn sy bntu lg

  116. satu suro berkata:

    @ki bayu saya barhasil tpi uang sbnyk ini mau sy apakan bingung malahn sy kyk mw jantungan waktu sy liat uang ketika sy gosokan jd bnyk lucu kyk mesin fotocopy mksh bnyk ki sdh membntu jln hdp sy smga sukses slalu

  117. Ratna berkata:

    ki bayu alhamdulilah brhasil pa uang’y nti sy isikn plz 100rb mksh bnyk bntu sy jln kluarnya.ni sy pake hp n email anak sy dl smntara

  118. wongitam berkata:

    ki saya mau jg ki insya allah mlm jm’at ini sya siap ritual ki? bntu sya ya ki krn sy btuh duit bgt mertua masuk rmh skit dn blum di operasi krn kmi miskin jdi cma dpat askes aj dn mtor kridit mw di ambil dialer kerja jg blom tetep bntu sya y ki bayu digdoyo?

  119. Bayu pamungkas berkata:

    Mbok jangan merendah gitu ki.

  120. Bayu pamungkas berkata:

    ?

  121. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @wongitam monggo
    @bayu pamungkas maklum dataran rendah sh x hhehehe

  122. Ki Tampar Petir berkata:

    @wongitam tdk usah cape-cape ritual jual ja HP’y buat pengobatan mertua anda

  123. Ki Tampar Petir berkata:

    Buat yg pengen pengisian jarak jauh minta ditrawang dll silahkan masukan biodata nama alamat tanggal lahir Foto kirim ke email saya
    Email : kitamparpetir@yahoo.com

  124. Bayu pamungkas berkata:

    @bayu dikdoyo, kapan2 kita gabung ngadakan pengobatan gimana, aq masih punya pecahan batu petir . Yg fungsinya untuk pengobatan

  125. Ki Bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas boleh setuju bgt skalian qt silaturahmi saling ktmu bkn ddunia goib n internet saja biar tatap muka tp gratis seikhlasnya saja pengobatanya ..gmn kalau qt keliling daerah sama ki Tampar jg pengobatan masal gt

  126. Bayu pamungkas berkata:

    Boleh ntar q ajak ki cokro dan ki maeso asal ada tiket pp

  127. Ki Bayu digdoyo berkata:

    okeh siap klw masalah tiket gampang

  128. Bayu pamungkas berkata:

    Jgn mbahas disilah kt smsan aja. Gak enak sama sesepuh.

  129. Ki Bayu digdoyo berkata:

    ok nti saya atur jadwal dl

  130. Bayu pamungkas berkata:

    Ilmu mulkul hak
    kataku kata Allah jasadku jasad muhammad kulitku kulit adam ,suaraku suara rosullullah pandanganku pandanganmu jua langkahku langkahmu jua ,setiap perkataanku perkataan itu katamu jua berkat aku memakai doa laa ilaaha illallah muhammad darosulullah 3x hbs sholat. Mudah2an bermanfaat

  131. Ki Bayu digdoyo berkata:

    wow ilmu baru nh baru dgr dr mn dptnya n bwt pa ja ke gunaannya

  132. Ki Bayu digdoyo berkata:

    wow ilmu paan tu bru dgr asal mn ilmunya n buat pa ja???ikut nyimak

  133. Bayu pamungkas berkata:

    Ilmu ini ilmu dari rumpun melayu. Asal muasalnya. Klo ada pendapat lain monggo di lanjut

  134. Bayu pamungkas berkata:

    Masalah kegunaan nanti tau sendiri. Tapi ucapan harus dijaga sbb ini golongan ilmu sumpah serapah atau seucap jadi atau sabdo dadi

  135. wongitam berkata:

    wah ki tampar hp sy hp murahan ki jadi pling cma laku 500rb aja mungkin aki juga bersedia bantu problem sya?

  136. Ki Tampar Petir berkata:

    @wongitam..ah masa sh kykny hp dah 3G kbtln sy pny konter hp loh jd sy tw yg bs intrnet. suka merendah ja ki eh slh wongitam.org yg suka merendah biasany ilmuny lbh tinggi itu kt guru ku

  137. rizal berkata:

    @ ki bayu pamungkas : assalamu alaikum wr wb ki saya mohon ijin mengamalkan ki dan minta ijazahannya ki

  138. wisnu berkata:

    @ ki bayu pamungkas : wah mantep ki ilmunya, kalau di tambah ilmu serunting sakti (yg ada di kampus wongalus ini jg) bsa sakti tambah sakti

  139. Sutan sb berkata:

    @ bayu mohon ijazah dan ijin ngamalin .. Alfatihah sent..

  140. wongitam berkata:

    hahhhhahah luar biasa terawangan ki tampar petir ne tpi mf ki hp sy memang bisa internetn tpi hp lokal ki ga pke 3G hp sy merknya cm nexian ki eh ya ki tampaar petir ini no hp sya sudih kiranya aki sms biar sy bisa save no aki 085266359822 dn buat ki bayu digdoyo ayo ki wedar ilmu main bola api dn bambu gilanya biar tak praktekin di lapangn ma anak didik sya? buat ki tampar ada ritual buat minyk pelet dn peelarisn gak?

  141. robby berkata:

    ki bayu,sy mnt ijsahx dna goib..mu buat byr hutang d bank mandiri yg segunung..
    tlg dong ijsahakan ilmu plet pernagsang birahi,agr cwe2 BAR pd lngket..n dpt gratisan..heheheh…???

  142. kir berkata:

    ki minta Pelet Pelintir merica ,gol putih dari smp ga dapet2 skrng umur udah 22 udah boleh coba dong… tolong via email saja apoticzombi@yahoo.com makasih ki

  143. Bengawan.Candhu berkata:

    asswrwb…sugeng siang ki bayu digdoyo…ki tampar petir….ki suro bledeg…wisnu…rizal….mhn maaf ikut ndngerin,mo gelar tiker dulu…istrht siang….

  144. ZULFAZLI berkata:

    mohon izin pengijazahan dan pengamalan dari para sepuh….

  145. anwar berkata:

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  146. H.FADLAN berkata:

    trim’s semua pencerahannya

  147. nunkyuni berkata:

    @Bayu Pamungkas mohon ijazah dan ijin ngamalin .. Alfatihah sent..

  148. fahrul berkata:

    mohon ijazah dan ijin ngamalin .. Alfatihah sent..

  149. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    ijin kan untuk coba ,praatek kan ki… nuwun ,cah jogja

  150. Could be this blog’s greatest piece of writing I have ever seen.

  151. Antonwijoyokusumo@gmail.com berkata:

    ijin nyimak gih

  152. anak pasar berkata:

    @Bapak-Guru : semua orang emang berhak utk dpt pekerjaan, tapi gak kayak gini caranya …..pak guru

  153. weight loss berkata:

    Very illuminating piece!

  154. nurdin berkata:

    ada gk mantra buat ngadu ayam biar menangan

  155. nurdin berkata:

    ada gk mantra buat adu ayam biar menangan yg tp puasa

  156. boyz 2 berkata:

    blog jadi ramai….kaya casting boys band, semua disuruh komentar

  157. AING berkata:

    Orang mana soranga?
    mere” elmu tina internet, hayang nga jago at naon?
    goreng tea doang kitu,,

  158. Nadya berkata:

    .
    assalammualaikum wr.wb semuanya 🙂
    aq org baru, mohon maaf kalo ada salah kata 🙂
    aq mau comment karena abis ketawa dng coment bapak guru, kalo mau ijzah gitu seh, bikin aja di Pasar (pertigaan Matraman), dari jaman lebih 20 tahun lalu,
    salam sejahtera buat semuanya 😉

  159. dicky berkata:

    nyimak ahh,,

  160. hamsah berkata:

    ijin menyimak ki…

  161. Juwita berkata:

    Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam+foto target-nya, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  162. acong berkata:

    bah koq agama nya bukan islam cemana tu

  163. Apriadi berkata:

    asalamualaikum.
    Maaf bukan maksud hati untuk menyepelekan.
    Suatu ilmu memang bisa di pelajari, namun tanpa ada bimbingan langsung dari seorang yang mendalami suatu ilmu/guru hal itu saya rasa 89 akan sulit berhasil dan yang di takutkan justru lelaku yang di jalankan bisa berbalik membuat orang jadi tidak waras.
    Karena setiap ilmu punya kuncinya masing-masing dan saya belum yakin bahwa kunci tersebut tidak di sembunyikan oleh pemilik suatu ilmu.
    Maaf apabila saya lancang.
    Wasalamualaikum.

  164. deo ardinata berkata:

    Bah kalau saya baragama nasrani gmna mbah…
    †h♌ñkγ({})ü mbah…

  165. Bayu berkata:

    Ijin nyimak

  166. Zainuddin berkata:

    Ilmu pelet semula jadi lewat sentuhan tangan versi Bugis;”BISMILLAH,Ass…ya nur habibah,Nabi Adam tendreko Baginda Ali tedduko,aena buaera-buaera aena Ali makkarawa ifatimah nakarawa,jiberilu patturungi cinnana ifatima lao riya,Barakkana Allah Ta’ala.Caranya ambil air ludah pd langit-2 mulut dgn ujung lidah,lalu ujung lidah sentuhkn kejari tengah tangan kiri,selanjutnya sentuhkn ketarget langsung kekulitnya.

  167. adiettyafs berkata:

    boleh diniati ki….???mohon bimbingan aki.

  168. sila berkata:

    Alamat aki dimana? Sy ♏ăů silahturahmi dgn ki.tampar.

  169. joean nak arfas berkata:

    ada yg lebih mudah gx

  170. deddy ortega berkata:

    mhn bantuan dan pencerahannya.
    Sy sedang terlilit byk hutang,gajian jd kuli tidak menutupi…pgn liat keluarga senang,tlg di bantu

  171. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  172. rooney berkata:

    izin nyimak……
    ada gak pelet yg lngsung bs d praktek tanpa puasa dan syrat

  173. andi berkata:

    @ zainuddin : qobiltu.saya izin mengamalkan.kebetulan saya ada darah bugis.ayah saya bugis.tapi dari kecil saya tinggal di jawa sehingga tidak bisa bahasa bugis.

  174. angga berkata:

    mikum all klo mau ngamalin biar istri ku balik lg dan tunduk sm sy gmna ya apa lg di bln puasa ky gni tlng infonya yaa

    sms/ tlp aj sy cuma kasian liat anak sya

    085319260438

  175. erwin berkata:

    Ya lelakunya ribet juga ya,.. klw saya sih cm cuci muka pake Bunga melati aja,.. terus baca mantra ” GUNA BENCANA HATI GOYANG GOYANG,
    CAHAYA BERCAHAYA ……(NAMA TARGET) HATI GOYANG GOYANG
    CAHAYA BUNGA SEMELATI RABALAN BARAKATI GUNA. Lelakunya juga gampang dan pastinya
    semua cewek2 pada kesem sem tu, ada beberapa sih yang jadi korban gue hehehe

  176. Beni permadi berkata:

    Kalo non muslim bagaimana Ki

  177. panca berkata:

    mohon izin megamalkn ki

  178. kpl berkata:

    Kalo memberi makanqn pada jin itu kan gqk boleh…

  179. ki nyoman pamungkas berkata:

    Mohon ijazahnya ya. jogja nwn ki wong alus ya

  180. ki nyomAN PAMUNGKAS YA berkata:

    saya amalkan ki wong alus ya

  181. muhzain berkata:

    salam ki, qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s