DOA YUSUF


Agus Mustofa <tole12363@yahoo.co.id>

Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan,yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut,maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang,bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. Inilah do’anya yang dibaca:

BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD

SILAHKAN MENGAMALKAN. @@@

About these ads

221 comments

  1. sblumnya mhn maaf bg kita semua.
    bknnya doa yusuf itu
    ya Alloh nya 4x.
    mhn maf,jk salah.

    alayya ldoif.

  2. @ ki agus mustofa : tata caranya kurang ki agus mustofa, berapa kali ngamalinnya ? kalau tdk salah dibaca 100 kali ya ki ? kalau tidak salah ingat ya Alloh nya 4 kali dan ya muhammadnya 3 kali seperti kata ki singa lapar, maklum udah lama gak ngamalin

  3. Sebrp kuat daya pengasihan Do’a Yusuf trsbt?.
    Apakah bs di transfer ke suatu media, misalnya air, batu, dll?.

  4. Numpang Nimbrung…!!!
    Saya setuju dengan Singa Lapar dan Wisnu, Lafaz Ya Allah di baca 4 kali, do’a di baca tengah malam sesudah shalat sunat 100 kali, setelah hitungan seratus ditiupkan ke kedua telapan tangan dan diusapkan ke muka kita.
    Ki Kalacakra : Setahu saya Ki, Do’a Yusuf tersebut adalah untuk pangasihan Umum jadi blm terdengar do’a tersebut bisa di transfer ke Media. Jika kita mengamalkan do’a ini isnyaallah dapat menambah aura muka kita sehingga orang2 yg melihat kita jadi senang.

  5. Ya, intinya menambah aura muka kita. tentu saja efeknya banyak sekali Bila kita berdagang yg tadinya orang tidak mau membeli dengan kita senyum dan ramah diserai aura muka yg bagus akhirnya si Pembeli akan tertarik untuk membeli…..!!!

  6. ass.wr.wb

    doa ini diamalkan 1x sehari usai sholat dibaca 100x lalu usapkan kewajah.kalau mau ditambahin bila mau bertemu relasi kerja,mertua,pacar/yg sudah ada tambatan hati takut bertemu dengan dianya baca saja doa ini 100x.INSYA ALLAH semuanya lancar dan baik2 saja auranyapun kuat mas dengan ijin-NYA.DOA INI TIDAK KURANG DAN TIDAK DILEBIHKAN(AMIN)mohon maaf bila ada kesalahan WASSALAM:

  7. askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  8. nyuwun gunging pangapunten ki wong alus, nuwun sewu punapa kulo kepareng nyuwun nomer telpon kaliyan alamat ki wong alus, syukur kulo saget pinanggih lan silaturahim dumateng panjenengan. sembah nuwun

  9. asslamualaikum.. saya udah ngamalin ini.. tp yg Ya Allah nya cm 3x doang….

    tp alhmdlh.. manjur.. ^_^

    wassalam

  10. ki mohon maaf, ya doa yusuf yg aq dapat dulu kok gak sama ya kata kyai ku dl pertama ID KOLA YUSUFU LIA BIHI….dst yang di ambil dari quran..mana yg benar?mohon maaf wasalam………….

  11. ass wrwb , mohon maaf , setahu saya Ya alloh nya 5 kali dan Ya Muhammad 4 kali lalu membaca wa nuurul yuusufa A’la wajhi , Wa khotamu Sulaimaana A’la lisaanii , Faman Ro aanii Ahabbanii , sambil meniuokan di kedua telapak tangan lalu di usapkan ke seluruh wajah ..
    wassalam

  12. Kalian itu gimana..mau cb ikut membaca amalan saja kok minta ijin..apa-apaan ini. Emangnya doa dan ayat dlm al quran itu buatan siapa. Milik siapa..? Kok jd nampak menduakan ke.esa.an Allah.

  13. sebenarnya benar do’a ini bermanfaat buat pengasihan krn saya sampai sekarang Alhamdulillah masih ngamalinya….gan da yg bisa ngasiin doa nabi sulaiman As, serta cara penggunaanya agar lbh brmanfaat….sblmnya terimah kasih.

  14. aslmaualaikum wr,wb.
    untuk wanita yg kita cintai gi mana ki?
    Mohon penjelasnya??…

  15. mohon maaf sebelumnya ki,.
    katanya doa yusuf tu
    ya allah 4 X
    ya muhamad 3 X
    ya rosululoh 1 X ,.
    Dan minta apa kemauannya…
    Tiupkan 3 kali ke telapak tangan.
    Lalu usapkan ke wajah.
    Lebih baik apa bila melaksanakan puasa weton/hari lahir.
    Pa bener ki.??…

  16. ASS.MAZ IJIN NGAMALIN.SEM0GA BERKAH.AMIN.SENT ALFATEHAH BUAT MAZ.

  17. mhn ijin untk mengamknya ya,trims krn bs terigt lg amln ini soalnya udh lama x gk ku amlkan.

  18. Dengan Kesungguhan dan penuh ketauhidan kepada sang khalik…Kami izin mengamal kan nya Kang…..Terkirim Alfateha Ki Agus Mustofa…Aminnnn

  19. mohon maaf sedikit koreksi pada bacaan ya allah harus nya 4 kali yamuhanmmad 3 kali menurut yang pernah saya amalkan

  20. hmm.. ki kayaknya bnyak yang kasih masukan yah soal bacaan yang dirasa kurang ^^ .. jadi bingung .. yang bener2 mantaf yang gimana nie…

    amalan doa yang sangat bagus ki ..

  21. ki,mohon ijin ngamalin amalan ini,sy pny usaha kecil2an.stlah tetangga sy buka usaha yg sm.pelanggan sy bralih kesitu,pdhal kt uda ramah ama pelanggan,tp tetep aja pindah kesitu,yg lebih sakit ki.kalw ugutang aja br sm kt,giliran kontan kesitu.mohon ijin ki ngamalinnya.mudah2an usaha ini.diridhoi allah.supaya org menaruh kasihan sm kt. Wassalam.

  22. Mahabbah yang pasti brhasil dan mujarab/ampuh tuh yg mana sich kii??

    mohon di babar donk ki, wat jomblo2 yg jablay nich.. hehehee

  23. Assalamu’alaikum..wr.wb
    Qobiltu ijazahnya mas agus,mohon ijin, insya Allah akan mengamalkan nya mudah_mudahan bermanfaat.
    Al fatihah… sent buat shohibul ijazah dan keluarga besar serta Sesepuh KI WONG ALUS.

  24. mohon ijin gabung ki dan salam kenal sedulur kwa dimana saja berada.salny-bandung-08987495574.alhamdulillah itu aja dulu

  25. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  26. Assalamu’alaikum.wr.wb
    smga Aki sllu di ksih kesehatan ma yg kuasa.
    Amiiiiiin.
    Insya ALLAH aQ kn mgmalknnya

  27. Assalamualaikum Wr Wb…
    salam kenal ijin nyimak semua….
    aku pernah dikasih malan ini… sama percis… YA ALLAH 3x YA MUHAMMAD 4x… hanya saja di baca 7x sambil tahan napas… secara istiqomah ba’da Sholat Fardu… tapi karna pernah sekali aku melakukan hubungan badan… berimbas aku susah dapet cewe lagi :D
    jadi aku peringatin jangan dipake hal yang ga baik…

  28. assalamualaikum
    salam kanggo sedoyo
    nyuwun ijin bade ngamalaken
    mugi2 manfaat kanggo qto sedoyo..amiiin.
    mantur nuhun

  29. Qobiltu, saya trima DOA YUSUF secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    Trimakasih

  30. mhon ijin untuk mengamalkan nya..smoga menjadi kbaikan bagi kita smua..di dunia dan ahirat,aamiin

  31. Asslamualaikum,,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya,
    walaikumsalam….

  32. Izin nyimak ajah.
    yg punya pengalaman dengan DOA YUSUF monggo di share / refresh agar menambah semangat bagi yg ingin mengamalkan nya

    hayo sesepuh – sesepuh keluarkan Pengalamannya Di Tunggu…!!

  33. Assalamualaikum ms Agus, mohon ijin mengamalkannya, semoga bermanfaat dan berkah, Amin. Terima kasih, Wassalam… Al Fatehah sent to ms Agus.

  34. Assalamualaikum. .
    Mohon izin & ijazah untuk mengamalkannya,, insya allah bermanfaat untuk saya…barokalloh
    Al fatihah sent

  35. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  36. asw. w.w.
    numpang share, kalau surat yusuf ayat 4 itu untuk pengasihan apa ya? qola yusufu li abihi ya aabati inni roaytu ahada ‘asyaro kau kaban wasyamsa walqomao roaytuhum lisjadiin???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s