DOA YUSUF


Agus Mustofa <tole12363@yahoo.co.id>

Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan,yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut,maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang,bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. Inilah do’anya yang dibaca:

BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD

SILAHKAN MENGAMALKAN. @@@

Pos ini dipublikasikan di DOA YUSUF. Tandai permalink.

235 Balasan ke DOA YUSUF

  1. kamaruddin berkata:

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  2. yon berkata:

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  3. singa lapar berkata:

    sblumnya mhn maaf bg kita semua.
    bknnya doa yusuf itu
    ya Alloh nya 4x.
    mhn maf,jk salah.

    alayya ldoif.

  4. wisnu berkata:

    @ ki agus mustofa : tata caranya kurang ki agus mustofa, berapa kali ngamalinnya ? kalau tdk salah dibaca 100 kali ya ki ? kalau tidak salah ingat ya Alloh nya 4 kali dan ya muhammadnya 3 kali seperti kata ki singa lapar, maklum udah lama gak ngamalin

  5. KI KALACAKRA berkata:

    Sebrp kuat daya pengasihan Do’a Yusuf trsbt?.
    Apakah bs di transfer ke suatu media, misalnya air, batu, dll?.

  6. Syarkowi berkata:

    Numpang Nimbrung…!!!
    Saya setuju dengan Singa Lapar dan Wisnu, Lafaz Ya Allah di baca 4 kali, do’a di baca tengah malam sesudah shalat sunat 100 kali, setelah hitungan seratus ditiupkan ke kedua telapan tangan dan diusapkan ke muka kita.
    Ki Kalacakra : Setahu saya Ki, Do’a Yusuf tersebut adalah untuk pangasihan Umum jadi blm terdengar do’a tersebut bisa di transfer ke Media. Jika kita mengamalkan do’a ini isnyaallah dapat menambah aura muka kita sehingga orang2 yg melihat kita jadi senang.

  7. ericsagita berkata:

    katanya doa ini juga bisa buat penglaris dagangan

  8. Syarkowi berkata:

    Ya, intinya menambah aura muka kita. tentu saja efeknya banyak sekali Bila kita berdagang yg tadinya orang tidak mau membeli dengan kita senyum dan ramah diserai aura muka yg bagus akhirnya si Pembeli akan tertarik untuk membeli…..!!!

  9. agus berkata:

    ass.wr.wb

    doa ini diamalkan 1x sehari usai sholat dibaca 100x lalu usapkan kewajah.kalau mau ditambahin bila mau bertemu relasi kerja,mertua,pacar/yg sudah ada tambatan hati takut bertemu dengan dianya baca saja doa ini 100x.INSYA ALLAH semuanya lancar dan baik2 saja auranyapun kuat mas dengan ijin-NYA.DOA INI TIDAK KURANG DAN TIDAK DILEBIHKAN(AMIN)mohon maaf bila ada kesalahan WASSALAM:

  10. yayat berkata:

    mohon ijin untuk mengmalkannya ki….

  11. Hamba 4jJ1 berkata:

    Ass mh0n ijzhnya ,. Htr nhun

  12. putra berkata:

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  13. dedi berkata:

    mohon ijazahnya ki agus dan mohon doanya biar saya tambah pd

  14. tohpati 181 berkata:

    nyuwun gunging pangapunten ki wong alus, nuwun sewu punapa kulo kepareng nyuwun nomer telpon kaliyan alamat ki wong alus, syukur kulo saget pinanggih lan silaturahim dumateng panjenengan. sembah nuwun

  15. uji Lsn berkata:

    mohon ijin ikut mengamalkan semoga bermanfaat

  16. Saeba berkata:

    Minta izin untuk mengamalkannya

  17. ASEP berkata:

    ass,,mohon ijin dan ijzhny,,mg kelak brmanfaat ki,,amin…

  18. deden berkata:

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  19. aNdri cUpLiz berkata:

    mOhOn ijiN ki uNtuk mengamaLkannya.amiin

  20. AGUS berkata:

    mohon ijin ikut untuk mengamalkanya amin

  21. andrexsader ben'zz berkata:

    semoga mujarab amin ya robal alamin

  22. hamba allah berkata:

    salam.brmcm cara kegunaannya.sgt indah.

  23. wan salman berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya…

  24. CHANDRA K berkata:

    Siph lakh…………
    do’a yusuf emang manjur!

  25. CHANDRA Kurniawan?anak bedeng kutoarjo berkata:

    Siph lakh…………
    do’a yusuf emang manjur!

  26. andre berkata:

    mhn ijin buat ngamalin’nya ya…

  27. heru berkata:

    mohon ijin ikut mengamalkan

  28. DENY berkata:

    masak sih bener… gw mau coba karna gw kurang PD.

  29. sule berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya.

  30. heru berkata:

    mohn ijin ikut mengamalkan,al fathehah sent

  31. Sham berkata:

    mohon ijin mengamalkan..

  32. jios berkata:

    izin untuk mengamalkan ilmu ini ki

  33. Miko berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki, smga bermanfaaat..amin

  34. andre si goblok berkata:

    ijin mengamalkan ki. . nuwun

  35. conex berkata:

    ijin mengamalkan ki…….mksh

  36. cahyo berkata:

    Mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat…
    Amin..

  37. zack bongek berkata:

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  38. raden berkata:

    izin ngamalkan,,,, alfatihah…..

  39. Daeng berkata:

    Mohon ijin utk saya amalkan doa diatas……

  40. Patah-Tulang Multytherapist berkata:

    Amien………..YRA

  41. ahmadsarif berkata:

    askum mohon izinkan kami untuk memblog amlan -amalan apa aja agr diberikan kemudahan &kslamatan dunia &akhirat ,kami mohon ijzakan ini.

  42. Edilaksono berkata:

    Mohon Izin untuk mengamalkannya, semoga banyak manfaatnya. Amin

  43. BLOKOSUTHO berkata:

    mohon ijazahnya ki…al fatihah sent….

  44. saiful berkata:

    Assalamualaikum,
    saya mohon izin untuk mengamalkannya ki
    terima kasih.

  45. arief wees berkata:

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  46. ramadhan berkata:

    mhn ijin mengamalkan.trmksh

  47. gati susanto berkata:

    do’a yusuf memang luar biasa terlebih jika diikuti puasa senin-kamis

  48. nying2 berkata:

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  49. nying2 berkata:

    apakah ad amalanyg bisa mengubah tubuh/badan spt tubuh/badan orang lain.trmks

  50. gibraltar berkata:

    apakah ad amalanyg bisa mengubah tubuh/badan spt tubuh/badan orang lain.trmks

  51. boogeyman berkata:

    mohon ijin untuk mengmalkannya

  52. varon berkata:

    mhon izin mngamalkn nya ki

  53. varon berkata:

    soal na sya orang nya sering dhina………….mngkin faktor wajh saya hancur

  54. satrio ilang berkata:

    bismilah qobiltu

  55. Panji berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalin trimksh…sohibul ijasah, al fatehah

  56. lauri berkata:

    ki mnta ijasahnya ijin ngmalinya

  57. ingwhy berkata:

    assalamu’alaikum, ki mohon ijin mengamalkan ki,..

  58. Azhar Nur Salwa berkata:

    asslamualaikum.. saya udah ngamalin ini.. tp yg Ya Allah nya cm 3x doang….

    tp alhmdlh.. manjur.. ^_^

    wassalam

  59. Andry berkata:

    Asalam Mohon ijin mengamal kan nya ki

  60. salaam berkata:

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  61. novi berkata:

    assalamu’alaikum. saya mohon ijin ntuk mngamalkannya.. Insya Allah..

  62. hamba allah berkata:

    mhon izin mkt. mengamalkan… amien……………

  63. anto berkata:

    ijin ngamalin…………………

  64. JEPRI berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb,
    mohon ijin untuk mengamalkannya. insya allah..
    waalaikum salam wr.wb.

  65. denz berkata:

    mohon ijinnnnn ki,

  66. sandie berkata:

    ki.. mohon ijin buat di amalin bismilah

  67. miftah berkata:

    ki..mohon ijin untuk mengamalkan..
    syukron katsir,,,,

  68. Zakoy berkata:

    Mhon izin tuk ngamalin y ki..syukron..

  69. afpatikawa berkata:

    assalammualaikum….kik mohon izikan dan barakaitkan doa yang ku amalan ini amin

  70. mamat berkata:

    salam..mohon ijazahnya ngamalkn doanya ki agus..qobiltu..al-fatehah sent to ki agus

  71. Johari berkata:

    Assalammualaikum mhon izin mengamalnya …..ki

  72. Hamba allah berkata:

    Maf mau tanya? Doa yg diatas itu yg namax doa yusuf ya?

  73. Ust Habib faruk berkata:

    Mohon ijin ngamalin mudah-mudahan bisa bermanfaat ..amiin..

  74. Habib... berkata:

    Mohon ijin ngamalin

  75. sugengindo berkata:

    ki mohon maaf, ya doa yusuf yg aq dapat dulu kok gak sama ya kata kyai ku dl pertama ID KOLA YUSUFU LIA BIHI….dst yang di ambil dari quran..mana yg benar?mohon maaf wasalam………….

  76. orgbaru berkata:

    mohon izin untuk ngamalin ki. makasih

  77. aliimran berkata:

    lngin mengamal kan nya

  78. kathy berkata:

    Salam,

    mohon izin ngamalin kiyai. terima kasih.

  79. miftah berkata:

    saya terima ijazahnya untuk mengamakkannya

  80. Jabat mahesa berkata:

    ass wrwb , mohon maaf , setahu saya Ya alloh nya 5 kali dan Ya Muhammad 4 kali lalu membaca wa nuurul yuusufa A’la wajhi , Wa khotamu Sulaimaana A’la lisaanii , Faman Ro aanii Ahabbanii , sambil meniuokan di kedua telapak tangan lalu di usapkan ke seluruh wajah ..
    wassalam

  81. rendra berkata:

    izin mengamalkan ya ki

  82. Kalian itu gimana..mau cb ikut membaca amalan saja kok minta ijin..apa-apaan ini. Emangnya doa dan ayat dlm al quran itu buatan siapa. Milik siapa..? Kok jd nampak menduakan ke.esa.an Allah.

  83. IWAN berkata:

    KI DOA YUSUf ini d bca kpan aja.

  84. RAHMAD berkata:

    sebenarnya benar do’a ini bermanfaat buat pengasihan krn saya sampai sekarang Alhamdulillah masih ngamalinya….gan da yg bisa ngasiin doa nabi sulaiman As, serta cara penggunaanya agar lbh brmanfaat….sblmnya terimah kasih.

  85. a.e berkata:

    Assalammualaikum mhon izin mengamalnya

  86. bagas berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya

  87. ali machfudi berkata:

    kulo mohon ijin gamalken

    bissmilah

  88. ujangmarkus berkata:

    aslmaualaikum wr,wb.
    untuk wanita yg kita cintai gi mana ki?
    Mohon penjelasnya??…

  89. ujangmarkus berkata:

    mohon maaf sebelumnya ki,.
    katanya doa yusuf tu
    ya allah 4 X
    ya muhamad 3 X
    ya rosululoh 1 X ,.
    Dan minta apa kemauannya…
    Tiupkan 3 kali ke telapak tangan.
    Lalu usapkan ke wajah.
    Lebih baik apa bila melaksanakan puasa weton/hari lahir.
    Pa bener ki.??…

  90. ALI berkata:

    MOHON ijinxan xi, xrna ALLAH SWT amin. . . .

  91. jabon berkata:

    mohon izin mengamaalkannya

  92. MUCHAMMAD SETYO BUDI UTOMO berkata:

    ASS.MAZ IJIN NGAMALIN.SEM0GA BERKAH.AMIN.SENT ALFATEHAH BUAT MAZ.

  93. ipang berkata:

    ijin ngamalin ya

  94. Datuk ria berkata:

    assalamualaiku wr.wb
    mohon izin mengamaalkannya

    pe-merhati

  95. riki berkata:

    mas mohon di ijinkan saya untuk mengamalkannya.

    terima kasih sebelumnya

  96. dina berkata:

    Ijin ngamalin

  97. karmila berkata:

    mohon ijin mengamalkannya..

  98. yahya berkata:

    assalmualikum wr wb …
    ijin mengamalkan mas ….
    semoga ridho

  99. an berkata:

    mohon ijin mengamal kn mksih

  100. darwinsaliem berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.

  101. unknown berkata:

    Qobiltu

  102. tanpanama11n berkata:

    izin mengamalkan

  103. dimas wagio berkata:

    mhn ijin untk mengamknya ya,trims krn bs terigt lg amln ini soalnya udh lama x gk ku amlkan.

  104. narko berkata:

    Mohon ijin mengamalkan, Ki Agus.

  105. endy berkata:

    Alhamdulillah, moga terkabul zmua keinginanx dgn mengamalkan doa nabi yusuf ini.. Syukron

  106. Danang berkata:

    Mohon mngamalknx ki

  107. Muhamad Ramdhan berkata:

    mhn ijin untk mengamknya ya…
    wasalammmm

  108. mahda berkata:

    Dengan Kesungguhan dan penuh ketauhidan kepada sang khalik…Kami izin mengamal kan nya Kang…..Terkirim Alfateha Ki Agus Mustofa…Aminnnn

  109. Kurniawan berkata:

    assalamualaikum… mohon ijin untuk amalannya dan di ijazahken ya Ustad..

  110. Din berkata:

    Mohon di izzin mengamalkan nya

  111. jalalbahri berkata:

    qobiltu saya terima ijazah nya ,al fatihah

  112. jaya berkata:

    mohon izin mengamalkan ki..

  113. tama berkata:

    assalamualaikum……mohon izin mengamalkannya,alftiha…

  114. Indra berkata:

    aslam mu. kum…

    mau nanya bcaan bismillah ny’ dbaca 100X jga ya’…
    tlong ya…

  115. arya kamandanu berkata:

    bagi yg sudah mengamalkan tolong testimoninya dong

  116. murid Mang ANDI SUKABUMI berkata:

    mohon maaf sedikit koreksi pada bacaan ya allah harus nya 4 kali yamuhanmmad 3 kali menurut yang pernah saya amalkan

  117. Eka YL berkata:

    hmm.. ki kayaknya bnyak yang kasih masukan yah soal bacaan yang dirasa kurang ^^ .. jadi bingung .. yang bener2 mantaf yang gimana nie…

    amalan doa yang sangat bagus ki ..

  118. ihsan berkata:

    ki,mohon ijin ngamalin amalan ini,sy pny usaha kecil2an.stlah tetangga sy buka usaha yg sm.pelanggan sy bralih kesitu,pdhal kt uda ramah ama pelanggan,tp tetep aja pindah kesitu,yg lebih sakit ki.kalw ugutang aja br sm kt,giliran kontan kesitu.mohon ijin ki ngamalinnya.mudah2an usaha ini.diridhoi allah.supaya org menaruh kasihan sm kt. Wassalam.

  119. ihsan berkata:

    assalamualaikum.ki,mohon ijin mengamalkannya.mudah2an allah meridhoinya.wassalam

  120. maturnuwun mbah
    izin mengamalkan

  121. daeng sija berkata:

    qobiltu…
    ijin ngamalin mbah….
    alfatihah sent…

  122. Margie berkata:

    Mohon izin dan ridho utk mengamalkannya

  123. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  124. matamerah berkata:

    qobiltu ki agus musthofa, minta halal minta ridho, alfatihah sent to aki =>

  125. arip nurdiansyah berkata:

    qobiltu,
    mohon ijin mengamalkan…
    al-fatihah 1x

  126. Zulfikar berkata:

    Qobiltu
    al fatihah..

  127. joko lanang berkata:

    Ki, Saya Mohon Izin dan Ridhonya untuk mengamalkannya.
    Al- FAtihah 1 X sent

  128. Hamba Allah berkata:

    mohon ijin mengamalkan…

  129. agoes berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya………

  130. rofi berkata:

    Izin Ijazahnya

  131. syla berkata:

    Ass.wrbr. mohon ijin mengamalkannya ki…trims.

  132. Boy alfarras subing berkata:

    ass.wrbr.mhon izin mengamalkannya…terima kasih.

  133. Haus iLmu berkata:

    Mahabbah yang pasti brhasil dan mujarab/ampuh tuh yg mana sich kii??

    mohon di babar donk ki, wat jomblo2 yg jablay nich.. hehehee

  134. Syarief Hidayat berkata:

    Assalamu’alaikum..wr.wb
    Qobiltu ijazahnya mas agus,mohon ijin, insya Allah akan mengamalkan nya mudah_mudahan bermanfaat.
    Al fatihah… sent buat shohibul ijazah dan keluarga besar serta Sesepuh KI WONG ALUS.

  135. tjahpethok berkata:

    mhon izin saya untuk mengamalkan..

  136. muhammad lukman berkata:

    assalamualaikum ..
    mohon izin dan doa restu nya ,.. saya mau mengamalkannya

  137. rohman berkata:

    assalamualaikum.
    saya mohon meng amalkan dan ijasahnya kiey,,
    alfatiha send .

  138. Gigih berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya!

  139. salyni berkata:

    mohon ijin gabung ki dan salam kenal sedulur kwa dimana saja berada.salny-bandung-08987495574.alhamdulillah itu aja dulu

  140. junaidi berkata:

    mohon ijin utk mengamalkny?

  141. ki likhun hua berkata:

    ijin nyimak,n mengamalkan jika spham dg pkranku biar g trssat,
    slm psdluran

  142. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  143. andi berkata:

    saya terima ijazahnya…izin mengamalkan…Al fatiha sent

  144. andre berkata:

    mhon ijinnya

  145. as berkata:

    mohon izin mengamalnye

  146. ENEMY N01 berkata:

    MOHON IJIN MENGAMAL KAN DOA NABI YUSUF KI..SMGA BRMAANFAAT BWAT SYA,,

  147. che hasmizan bin che ismail berkata:

    assalamualaikum.. izin kn sy bramal doa ini

  148. Putra SF berkata:

    Alhamdulillah qobiltu trims

  149. suwandi berkata:

    mhon ijin tuk mgamal kn matur nuwon sangat

  150. randisatria berkata:

    assalamualaikum, mohon izin mengamalkan dan ijazahnya. alfatihah sent…

  151. andacs27 berkata:

    assalamualaikum……….
    mohon ijin ntuk mengamalkan dan ijasahnya
    terima kasih

  152. Roviki berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    smga Aki sllu di ksih kesehatan ma yg kuasa.
    Amiiiiiin.
    Insya ALLAH aQ kn mgmalknnya

  153. bang kong berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb…
    salam kenal ijin nyimak semua….
    aku pernah dikasih malan ini… sama percis… YA ALLAH 3x YA MUHAMMAD 4x… hanya saja di baca 7x sambil tahan napas… secara istiqomah ba’da Sholat Fardu… tapi karna pernah sekali aku melakukan hubungan badan… berimbas aku susah dapet cewe lagi😀
    jadi aku peringatin jangan dipake hal yang ga baik…

  154. cahyadi berkata:

    ass salam kenal ki.ijin ngamalin

  155. yudie kelana berkata:

    qobiltu.. izin mengamalkan

  156. azkamuzza berkata:

    assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  157. Pahyuli oyol berkata:

    Ki, mhn izin ny ya.. Saya pahyuli mw mengamal kn ny..
    Mga brmamfaat buat sya. Aminnnn

  158. Jo berkata:

    Assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan

  159. Rachmat berkata:

    mohon izin mengamalkannya untuk hal yang positif

  160. dadang berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki…terimakasih

  161. ario berkata:

    mohon izin ki

  162. wong bodo berkata:

    assalamualaikum
    salam kanggo sedoyo
    nyuwun ijin bade ngamalaken
    mugi2 manfaat kanggo qto sedoyo..amiiin.
    mantur nuhun

  163. heru berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  164. satrio berkata:

    Ki mhon izin mengalmalkan dan ijazahnya..

  165. Endang berkata:

    Asslamualaikum,,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya,
    walaikumsalam….

  166. kiki berkata:

    qobiltu ijazahnya

  167. L berkata:

    Qobiltu, saya trima DOA YUSUF secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    Trimakasih

  168. lolok yohandes berkata:

    asslmkum ki…mhon ijin mengamalkan smg bermanfaat dan barokah amiiiin….

  169. manusia_biasa berkata:

    Qobiltu ki,izin amalin

  170. Udin berkata:

    Assalamu’alaikum. .
    makasih ki. .ijin mengamalkan. .

  171. ki asep kencana berkata:

    mhon ijin untuk mengamalkan nya..smoga menjadi kbaikan bagi kita smua..di dunia dan ahirat,aamiin

  172. dikayudistira96@yahoo.co.id berkata:

    Asslamualaikum,,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya,
    walaikumsalam….

  173. Mod€n Ga©L berkata:

    QobilTu…izin mengamalkan.

  174. Al Fakir...........!!!!!!!!!!!! berkata:

    Izin nyimak ajah.
    yg punya pengalaman dengan DOA YUSUF monggo di share / refresh agar menambah semangat bagi yg ingin mengamalkan nya

    hayo sesepuh – sesepuh keluarkan Pengalamannya Di Tunggu…!!

  175. mbangunrasa berkata:

    mohon ijin ki tuk amalkan…….

  176. Habib berkata:

    Qobiltu,
    Semoga bisa bermanfaat..
    amin..

  177. Dewo berkata:

    ass,,mohon ijin dan ijazahnya ki..

  178. Iman sa berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin alfatihah

  179. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..”

  180. mat bewok berkata:

    ki mohon ijazah untuk mengamalkannya
    terima kasih

  181. Amin berkata:

    Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya
    alfatiha sent

  182. ishak berkata:

    doa yusuf kok bayak kali yea

  183. Arma ermando berkata:

    Mas Agus Mustofa mohon izin ,memgamalkan dan ijazahnya
    alfatiha senti

  184. dony berkata:

    mohon izin.,

  185. yudi berkata:

    Assalamu Alaikum Mohon Ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatiha sent!

  186. Fariz berkata:

    Assalammu’alaikum

    Mohon ijazahnya dan izin mengamalkan

  187. Lita berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya ki. Al fatehah…

  188. Lita berkata:

    Assalamualaikum ms Agus, mohon ijin mengamalkannya, semoga bermanfaat dan berkah, Amin. Terima kasih, Wassalam… Al Fatehah sent to ms Agus.

  189. abbas berkata:

    qobiltu ki..minta ijasah untuk mengamalkan?al fatehah ki..

  190. Assalamualaikum saya mohon izin untuk mengamal kan ilmu ini…

  191. vajri berkata:

    mohon ijin untk mengamalkan ki….

  192. satria berkata:

    ass…mohon ijin ngamalin…

  193. sopian berkata:

    assalamu alaikum
    sya mnta izin buat ngamalin

  194. sopian berkata:

    assalamu alaikum
    mohon izin buat mengamalkn

  195. assalamu’alaikum..
    mohon ijin bwt mngamal kan-a…

  196. rizal johan berkata:

    doa yusuf ini sifatnya seperti makan cabe rawit, dalam pelaksanaannya harus memakai media, begitu pengalaman kami.

  197. dzuli berkata:

    qobiltu.
    matur nuwon ki wassalam

  198. rifqi n berkata:

    izin mengamalkan dan ijazahnya

  199. zahied berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  200. ahmad khanafi berkata:

    Ass..mohon izin mengamalkan

  201. Nuzul berkata:

    Assalamu Alaikum
    Minta Ijin mengamalkan dan ijazahnya
    terimakasih……

  202. asep saepul berkata:

    Assalamualaikum….mohon izin mengamalkan dan ijazahnya…..terima kasih

  203. ahmad berkata:

    bismillaahirahmanirrohiim,,, qobiltu ki izin ngamalin

  204. Mojang berkata:

    askum mohon ijin mengamalkanya ki …..saya ucapakan trimakasih al fatihah trkirim..

  205. al faqir (YR Solihin) berkata:

    qobiltu kiw (YR Solihin) Terimakasih

  206. angga berkata:

    Mohon ijin Mengamalkannya

  207. Hendra diansyah berkata:

    .mohon izin mngamalkn.a ..

  208. didi berkata:

    bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya.

  209. Bim berkata:

    Ijin mengamalkan.nya ki. . . Terima kasih

  210. Aidil Syah Putra Sinaga berkata:

    izin ngamalkannya trima kasih ki

  211. Indra berkata:

    Assalamualaikum. .
    Mohon izin & ijazah untuk mengamalkannya,, insya allah bermanfaat untuk saya…barokalloh
    Al fatihah sent

  212. diko berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  213. dhani.m berkata:

    mohon ijin dan mengamalkannya.. saya trima ijazahnya…

  214. Abdul Jalil berkata:

    qobiltu.mohon izin mengamakan

  215. tomyyy berkata:

    Qolbitu xa ki ijin mengamalkan

  216. Ilman Barkah berkata:

    asw. w.w.
    numpang share, kalau surat yusuf ayat 4 itu untuk pengasihan apa ya? qola yusufu li abihi ya aabati inni roaytu ahada ‘asyaro kau kaban wasyamsa walqomao roaytuhum lisjadiin???

  217. diaz berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan, alfatihah sent

  218. hendri berkata:

    qobiltu..nohon ijin amalin ki

  219. hendri berkata:

    qobiltu..mhon ijin amalin mas smoga berkah

  220. hendri berkata:

    qobiltu ki..ijin mgamalin

  221. nizar berkata:

    qobiltu kang agus
    mohon ijin mengamalkan

  222. arif B berkata:

    mohon ijin dan mengamalkannya.. saya trima ijazahnya…

  223. arifin berkata:

    Qobiltu

  224. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu ini (doa yusuf)
    dari ki agus mustafa dan ki wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  225. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu ini
    doa yusuf
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  226. anas sodik berkata:

    Izin mengamalkan mas

  227. pencari ilmu berkata:

    minta izin mengamalkan ki…wasalam

  228. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    AGUS
    Mohon izin mengamalkannya
    AL FATIHAH

  229. Hafif berkata:

    Qobiltu,kang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s