ILMU PELINTIR MERICA


KI_KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum ki wongalus & poro sesepuh.
Sy ingin berbagi ilmu Pelintir Merica yg bs digunakan utk membuat seorang wanita yg dituju jd orgasme. Inilah ilmu Pelintir Merica:
a).Siapkan 1 biji merica jantan dgn ciri2 agak lonjong.
b).Cari seorang wanita utk dijdkan target, kemudian tataplah wanita yg dituju dan mulailah melintir merica trsbt dgn jari telunjuk & jempol tangan kanan sambil merapal mantra brkt ini terus-menerus:

“MAN PAJARO GHOIRO KHOSIROH”.

c).Bila ingin menyelesaikan, pecahkan merica trsbt sambil ttp merapal mantranya.

Maka dgn pecahnya merica trsbt, pd saat itu pula wanita yg dituju akan merasakan orgasme. Slmt mencoba, semoga brhsl.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

Iklan

442 Comments Add yours

  1. alif berkata:

    adakah pembaca yg dari/di banyuwangi

  2. KI KALACAKRA berkata:

    Asslmkm Wr.Wb.
    Bagi para pengunjung blog Kampus Wongalus yg ingin request ilmu2 Hikmah maupun Kejawen, sy persilakan dan silakan kasih komentar tentang artikel keilmuan yg sy posting di Kampus Wongalus.
    Kl memang ilmu2 Hikmah/Kejawen yg dimksd ada dlm dokumen sy, insya Allah dgn senang hati akan lngsng sy posting.
    Namun yg hrs diperhatikan adlh, keilmuan yg sy posting sesuai request yg masuk, harap digunakan sebgmn mestinya.
    Demikian utk sekedar informasi bagi para pemburu ilmu2 Hikmah/Kejawen.
    Kpd Ki Wongalus tak lupa sy ucapkan bnyk trmksh.
    Wasslm Wr.Wb.

  3. Ridzky.88 berkata:

    Ki klo wanita tersebut timbul birahinya tp apakah dia akan tertuju kepada kita yang memeletnya. wassalam

  4. KI KALACAKRA berkata:

    Ridzky.88:
    Sbg informasi, bhw Ilmu Pelintir Merica yg sy uraikan bknlah ilmu pelet, namun ilmu trsbt hanya utk mengerjai seorang wanita.
    Apabila wanita yg dituju tlh terangsang, maka yg akan jd sasaran birahinya adlh orang yg berada disekitarnya (tentu saja laki2).
    Sebaiknya sblm menggunakannya, hrs bs mlht situasi disekitarnya.
    Artinya jgn digunakan ditmpt yg ramai, kasihan target kt ntr malah jd bahan tertawaan orang bnyk.

  5. wong itam berkata:

    ki kala cakra ada gak ilmu untuk permainan misalnya bambu gila,bola api, gendam, dan lain2 ki untuk hiburan monggo di posting bu?

  6. budi j berkata:

    maaf ki kalacakra,apakah ilmu di atas instan / langsung bisa di terapkan oleh orang awam seperti saya?

    nuwun,

  7. Zani berkata:

    salam @ki kala cakra..ada ilmu bwt penglaris yang kuat ga,tp yg ga pakai pati geni nuwun..

  8. juru mertani berkata:

    ki kolocokro mohon pencerahan untuk membuka mata batin untuk trawangan dan bagaimana cara yang efektif untuk bertemu saudara kembar kita. matur nuwun ki.

  9. iman on berkata:

    waah,,

    heheheeeeh,,,,

  10. KI KALACAKRA berkata:

    Ilmu Pelintir Merica lngsng bs digunakan oleh siapapun dan tanpa melkkn ritual apapun sblmnya.
    Trmksh.

  11. Pencari sejati berkata:

    Ass,,ki disaat pndangan qta pda si target apa ckup bca mantrax sja atw gmana ki?mksh sblumnya

  12. KI KALACAKRA berkata:

    Pencari Sejati:
    Cari posisi yg tpt agar anda bs lbh leluasa utk dpt mlht target.
    Hrs konsentrasi & yakin, lalu tataplah wajahnya/tengkuknya dan mulailah merapal mantranya secara trs-menerus.
    Trmksh.

  13. KI KALACAKRA berkata:

    Wong Itam:
    Utk ilmu/mantra Gendam, di Blog Kampus Wongalus ini sdh ada silakan dicari.
    Trmksh.

  14. wong itam berkata:

    klau ilmu buat permainan ki seperti menghadirkan arwah ke dalam medium dn permainan bambu gila ada gak ki?

  15. Ki bagaimana cara mengisi kekuatan/energi pada benda?

  16. masbud berkata:

    maaf.. ki butuh berapa lama untuk reaksinya kira-kira sampai 30 menit atau kurang.

  17. KI KALACAKRA berkata:

    masbud:
    Wktnya tdk ditentukan, asal mantra dirapal trs-menerus maka krng-lbh 15 mnt sdh kelhtan reaksinya.
    Dan pastikan wanita yg dituju ttp berada pd tmptnya (bs minta tlg tmn anda utk mengajaknya berbincang2).
    Semoga anda puas dgn jwbn trsbt.
    Trmksh.

  18. KI KALACAKRA berkata:

    Agung Zoga Kurniawan:
    Mengisi energi/kekuatan utk apa yg anda mksdkan?.

  19. KI KALACAKRA berkata:

    Wong Itam:
    Utk ilmu yg anda sbtkan, kebetulan sy tdk mengkoleksinya.
    Krn sy pribadi merasa kurang sreg dgn ilmu trsbt.
    Trmksh.

  20. untuk pagar tubuh/pengasih/keselamatan ato apa pun ki pokoknya bisa buat isi benda.terimakasih

  21. wong itam berkata:

    oh gitu ya ki kalau gitu aki punya ilmu atau cara pengisian untuk permainan volly gk ki supaya bisa meloncat tinggi dn pukulan kuat dn kalau ada ilmu untuk mengisi barang sperti azimat dn lain2 ki untuk pengasihn,pelarisn dll

  22. KI KALACAKRA berkata:

    ILMU MENGISI/MENGASMA’ BENDA
    Bila anda ingin mengisi/mengasma’ benda (apa saja yg penting layak/pantas utk diisi) misalnya, kulit kijang, kulit macan, batu akik, dll.
    Brkt ini uraian lngkpnya:
    a).Siapkan media yg akan diisi/diasma’.
    b).Pd mlm Jum’at Kliwon sekitar pkl.00.30 lkkn sholat Hajat 2 roka’at.
    c).Stlh salam, letakkan media trsbt dihadapan anda.
    d).Baca Tawassul (bs dilht di buku Tahlil).
    e).Kemudian wiridkan ayat dibwh ini sebnyk 1000x:
    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    INNAHU MIN SULAIMAN WA INNAHU BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
    ALAA TA’LU ALAYYA WA’TUNII MUSLIMIN”.
    1000x.
    f).Stlh selesai, lngsng ditiupkan ke media sebnyk 3x tiupan.
    Selesai.
    NB:-Apabila anda ingin memperkuat powernya, lkkn cara trsbt pd mlm Jum’at selnjtnya.
    Semoga Allah SWT meridhoi hajat kt dan semoga bermanfaat bagi semua pengunjung Blog Kampus Wongalus.Amiin.

  23. wong itam berkata:

    fungsi kekuatannya untuk apa aja itu ki sya mhon ijzah mengamalknnya y insya allah akan sya amalkan ki? eh ya aki punya ilmu berkomuniksi dengn saudra batin kita gak? dan ilmu penglarisn ki?

  24. Syafwani berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  25. KI KALACAKRA berkata:

    Wong Itam:
    Insya Allah khasiat pengisian trsbt adlh:
    >Pengasihan Umum.
    >Keselamatan dr segala marabahaya.
    >Penunduk makhluk halus/jin.
    Insya Allah keilmuan yg anda mksdkan akan segera sy posting, harap bersabar.
    Trmksh.

  26. KI KALACAKRA berkata:

    ASMA’ PENGUNCI BENDA ISIAN
    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Asma’ Pengunci Ini utk mengunci segala benda/media yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah.
    Tujuan penguncian ini adlh supaya khasiat amalan ilmu hikmah/khodam yg ditransfer pd media trsbt tdk bs hilang ataupun ditarik oleh orang lain.
    Inilah uraian selengkapnya:
    a).Amalkan Asma’ Pengunci brkt ini setiap usai sholat Hajat pd pkl.00.30 dini hari sebnyk 313x selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus:
    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    MAN HALLA ROSUULULAAHI SHOLALLAAHU ‘ALAIIHI WASALLAM.
    AKU TAWASSUL ANGGU WESI IRTUM
    KUNCI ALLAH IRTUM
    ALLAHU IRTUM
    KUNCI ALLAH
    NABI MUHAMMAD IRTUM
    KUNCI ALLAH KEPADA ADAM”.
    b).Stlh diamalkan selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus, maka penguncian dpt dilakukan setiap saat.
    c).Asma’ dibaca sebnyk 11x sambil tahan nafas utk melkkn penguncian dan lngsng tiupkan 3x pd media yg dimksd.
    Insya Allah stlh dibacakan Asma’ Pengunci trsbt, media/benda yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah tdk akan hilang khasiat/khodamnya.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  27. Nugie berkata:

    Salam Ki Kalacakra…

    Maaf Ki saya ingin bertanya, apa maksudnya dengan merica jantan ??saya kurang faham… dan saya perhatiin merica bentuknya kan kaya bola semua :p mohon petunjuknya yah Ki… makasih !!!

  28. wong itam berkata:

    terimkasih ki ini lah ilmu yg sya cri2 ki semoga bermnfaat kepda sya dn msyrkat ya ki lftha send… sya trima ijzhnya ki dn kalau boleh sy mntk no hp aki ini no sy 085266359822

  29. KI KALACAKRA berkata:

    Nugie:
    Coba anda lbh teliti lg dlm memperhatikan merica2nya.
    Jika anda teliti dgn seksama, maka pd merica itu ada yg memiliki ekor ( bentuknya agak lonjong) dan itulah yg dimksd dgn merica jantan.
    Trmksh.

  30. KI KALACAKRA berkata:

    Wong Itam:
    Silakan diamalkan, sy dgn tulus ikhlas mengijazahkan semua keilmuan yg tlh sy posting.
    Semoga anda sll dlm keridhoan Allah SWT, Amiin.
    Hbngi sy melalui email saja, krn mengingat kesibukan sy.
    Trmksh.

  31. Arzoena_thelord berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Kagem Ki Kalacakra
    smoga Allah memberkahi aki sekeluarga.

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu mengisi dan mengunci benda , smoga Allah Meridhoinya,

    Untuk Wasilahnya perlu di khususkan ga ki ?

    Matur Nuwun

  32. KI KALACAKRA berkata:

    Arzoena_thelord:
    Sy persilakan kpd seluruh pengunjung Blog Kampus Wongalus utk mengamalkan keilmuan yg tlh sy posting.
    Utk wasilah terutama dikhususkan kpd kedua orang tua dan pemberi ijazah.
    Trmksh.

  33. gusbonex berkata:

    ilmu pelintir merica dengan bacaan lain :
    HULIQO MIMMAA INDAAFIQ YAHRUJUU MIMBAINIS SULBI WAT TAROOIB.
    Tatacaranya seperti yg ki kalackra tulis

  34. Terimakasih ki Kalacakra atas ilmu pelintir merica dan Ilmu meng asma’ bendanya

  35. Syarkowi berkata:

    Numpang nimbrung nie….!!!

    Saya pernah dengar Ada juga ucap dari Daerah Sumatera.

    Sir Manik, air Manik, ku titik kupandang, penuh terbuka pintunya.
    Air manik untuk si………..

    Tapi sampe skrng ane blm tau gmana cara menguasainya.
    Kl ado sesepuh yg tahu, boleh dong di Share disini….!!!

  36. egy berkata:

    ki kalo cara pelet lewat foto pny ga ilmunya? Trimakasih.

  37. dhe pri berkata:

    Waah…ikutan aah…Oya Ki, ada yg bilang mricanya harus ngambil dari nyolong, bener gak Ki? Mohon ijazah dan ijin mengamalkan…Alfatihah…Send

  38. andik berkata:

    Ass…ki,thnks ya ats ilmu pelintir mericax..krn d majalah2 misteri sgt mhal maharx..
    mu ku pke d cwe2 BAR,AGR DPT GRATISAN….krn mereka psang tarip sgt mhal sekali..
    wasalam..?

  39. wong pati berkata:

    Bagaimana kl si cewek tersebut lagi tidur, apakah pelet pelintir merica tetap bisa kita tujukan ke dia…, terus gimana biasanya reaksinya..

  40. Abadi berkata:

    saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…

  41. Raden sa,id berkata:

    Asslmkn, ki sya mau belajas sedikit untuk ilmu tembus mimpi ada gak ki? Tlg dong klu ada di posting

  42. mvslich berkata:

    ki kala cakra ilmu itu halal gak untuk di gunakan?

  43. tobritme berkata:

    numpang tanya ki,
    saya seorang pemuda
    adakah tempat2 yang paling cocok untuk menggunakan nya pada lawan jenis yg kita tuju.
    Bagaimana jika ternyata ada laki2 di sekitarnya apakah target kita bisa tetap menuju kita?
    Cocok-kah jika saya lakukan di restoran atau cave.
    Bagaimana jika tempat kursus, kantor atau loby sebuah gedung.
    jika memang ampuh, adakah cara menyembuhkan nya (membuat normal lagi)
    maaf banyak bertanya

  44. adam frans w berkata:

    ki, saya mau tanya kalo saya udah coba pelintir merica tapi kenapa ya ko ga ada reaksi sama sekali,……mohon petujuk

  45. Nano berkata:

    setuju saya sama adam….gimana yang pastinya biar ilmu mericanya ceesspleng….suhun ki

  46. eka wahyudi berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmu plintir merica..matur suwun/terima kasih ki

  47. Wong_pinter berkata:

    Assalamualaikum Ki, sya udah coba pelintir merica nya, tapi kok gak ada hasil nya ki, sampe sakit ni tngan sya melintirin merica terus..Mohon pencerahan nya ki. . .Wassalam

  48. Wong_pinter berkata:

    Balasan ke email sya ki: tyorace46@gmail.com, trimakasih ki. . .

  49. fajar hadji berkata:

    ki saya pngen blajar lebih bnyak lgi sm aki,,
    gmn cranya sy bisa bljar dng aki….????

  50. Bad boy berkata:

    Maaf ne utk para aki-aki ato para sesepuh yg mengkomentari ilmu pelintir merica ini,saya udh mencoba beberapa bacaan ilmu pelintir merica bhkan yg dr cabe rawit,tomat,korek api dll nya dan da pla yg hrs d puasai tu pun gk da hsilnya,jd intinya klo mau mengizajahkn suatu keilmuan tu yg jls dan tata caranya hrs jls,klo gk jlas lbh baek jgn d posting di sini

  51. Sujiwo tejo berkata:

    Untk pelintir merica yg ndak berhasil,jangan marah sama yg ngajarin,bukan ilmunya yg salah,tapi yg ngamalkan ndak cocok aja dng ilmu kyak ginian,walaupun ditempuh pakai pati geni 40 hr 40 mlm ga bkal berhasil,krn emang nash takdir ga bisa belajar ilmu syihir merija ha ha ha,jd lbh baik belajar ilmu tasawuf aja untk menetralkan sgla bentuk ilmu syihir,jd jangan kecewa,maju terus pantang mundur…

  52. fajar hadji berkata:

    betul tuh,,,,mungkin lau.nya aj yang kurang yakin bro.
    w berhasil ko mencoba ilmu sihir merica .
    reaksinya gokil abis…..

  53. cak"BODO berkata:

    KI, mohon izin nya tuk pakai ilmu plintir mericanya…………
    doakan gar berhasil…………
    trims…………

  54. ROBBBY berkata:

    saya belum faham………..maksudnya si wanita yang saya tuju jadi suka sama saya gitu………. mnta tolong kasih jawabanya dong!!!!!!

  55. Irwan Pandan berkata:

    assalamualaikum WBT ,

    Kepada Ki Kalacakra,

    Dengan rendah hati,saya pohon ijin ijazah dari tuan berkaitan ilmu Merica, ilmu pengisian dan juga ilmu2 yang lain .Saya pohon tuan diberi pahala dan keberkatan dari Allah SWT…Ameen InsyaAllah.

    Irwan.

    Wassalam.

  56. salamualaikum..
    Yang sy tau dosa ilmu pelintir merica sama dengan kt ber zinah,apa benar itu ki..

  57. adam frans w berkata:

    ki…saya mau tanya kenapa saya udah coba sihir merica ko ga ada reaksi mohon petunjuknya

  58. adam frans w berkata:

    maaf apa mungkin dari lafalnya saya salah membaca

  59. putra panji berkata:

    @adam tngg 5mnt kmdian mas,,,,

  60. tiyang jawi berkata:

    mhn maaf Ki…

    sy bukan muslim…tetapi apakah saya tetap bisa mempraktekan ilmu pelintir mrica tersebut…??

    dan apakah untuk pengisian benda, juga bisa sy langsung praktekan…??

    mhn maaf jika ada kesalahan…

    SALAM RAHAYU WILUJENG

  61. adi berkata:

    KI maaf saya sdah prnah cba pelet plintir,,,tapi ko ga prnah br hasil ya
    saya cba dngan doa2 yang laen,,yg prnah saya plajari.jg ga brhasil
    ki knapa doanya,,lain2,,ga ada yg sma,,trims

  62. kawulo_alit berkata:

    Assalamu’alaikum..uluk salam dumateng poro sesepuh,dalem kawulo alit nderek nunut lampah ngudi kawruh padhos pepadhang..yg blm brhasil pakai merica mgkn bisa coba yg 1 ini,ambil rokok 1 btg,baca bismillahirrohmanirrohim..sun watak ajiku naga wulung,klambiku rembulan benikku lintang kancingku Alloh,ojo lungo lungo koe lan aku yen durung entuk pangandikane Alloh..laa ilaaha illalloh muhammadarrosululloh 3x,tiupkan ke btg rokok,ajak ngobrol target sambil rokok dinyalakan…gunakan dgn bijak,kenikmatan seringkali membuat lupa..

    kawulo alit

  63. gusna berkata:

    mending tidur dari pada nyoba yang ginian,.. ,ntar kena bebendu dari Tuhan lho…. ati2,…

  64. Lelaki berkata:

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya.
    Apakah bisa dipakai kepada target yang sedang tidur?
    Tims Ki.

  65. Lelaki berkata:

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya.
    Apakah bisa dipakai kepada target yang sedang tidur?
    Trims Ki.
    Kemudian Apakah ada ajian atau mantra agar kita bisa bertemu dengan perempuan yang kita sukai di dalam mimpi (mimpinya indah dan basah dong, he ….)?
    Trims kembali Ki.

  66. Syah Taha berkata:

    Kulonuwun Ki,
    Seorang teman mengatakan, jika sudah terbiasa, yg kaya gini dapat dipraktekkan tanpa merica dan tanpa mantera.. cuma niat dan konsentrasi… artinya merica dll cuma alat konsentrasi.?

  67. Syah Taha berkata:

    Ki, kalau kita lihat arti mantra-nya, yg disebut mantra di atas berupa kalimat perintah, artinya “dari parji keluarlah gairah besar (?)”… ini tipikalnya seperti kalimat biasa. Wallahu’alam.

  68. KI TANJUNG berkata:

    nyuwun sewu mas,
    ajian plintir mrica itu cos pleng mas. Tapi ati2 sampeyan ,ada dosanya lho : pertama kasihan wanitanya klojotan nahan napsu kaping pindho sakno mricane ngelu soale terus diplintir he he he he. Sepurane sing akeh nggih

  69. Lelaki berkata:

    Ki, apa ajian pelintir merica bisa dipakai/ditujuakn pada wanita yang sedang tidur? Trus ada nggak ajian atau amalan agar kita mimpi bertemu dengan lawan jenis? Trims Ki. Balas ya Ki …

  70. siapa saja berkata:

    Ki, apa ilmu merica ini pny versi lain nya ?
    sepertinya saya pernah baca ilmu ini sebelum nya dngan mantra yang berbeda..

  71. KimFuk berkata:

    gmana cara daftar jadi anggota d wong alus? tq infonya

  72. Wong kasar(nyata) berkata:

    Mint izin gnakn ilmy yg dposting ki,..n sy trma smw ijzhny
    alfthah . .send.

    Atas izin Allah.
    Wslam

  73. Wong becik berkata:

    AslMequm..Ki. .mint izin ngamlkn smw ilm yg tlah dpostg.
    N sy trma ijzhny..
    Alfthah. .send.
    Atz izin Allah

    wslm.
    Bibid.w{mas_abhie}

  74. Zamhan berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  75. Lelaki berkata:

    Bismillahirrohmannirrohiim

    Dengan ini saya terima pelajaran ilmu pelintir merica dengan ikhlas.

    Terima kasih
    Alfatihah. … Sent

  76. anwar berkata:

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  77. syam berkata:

    wak ki sy udah lama gunaan nya.. baru ini mau mtk izin ya.. berkati ilmu ki berikan

  78. Agung berkata:

    Salam kenal Ki. QOBILTU. Dengan ini saya terima ijazahnya ilmu pelintir merica dari Ki Kalacakra. Alfatihah sent 3x to Ki Kalacakra.

  79. nizar berkata:

    ki saya mau tanya apakah aki punya ilmu yang setara dengan rajah *tambang lereng supa kencana*…wslam mohon di balas

  80. slamet berkata:

    Assalamualaikum, aki. Mohon ijin mengamalkan ilmu ini. Untuk sy gunakan dgn yg halal yaitu istri sy yg sering menolak ajakan utk berhubungan intim. Mohon bantuan juga dari aki. Terima Kasih. Al Fatikhah..

  81. ahmad berkata:

    ki mhon ijin ngmalin ilmu pm

  82. hadiyana berkata:

    ki punten mau nanya kok saya coba belum ada reaksi ya ki mohon pencerahannya

    wass..

  83. H.P.W berkata:

    apakah masih ada ritual lagi selain cuma membaca mantra tsb..
    trmkasih.

  84. agus.ragas berkata:

    Ass…
    ki izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pelintir mericanya,
    minta do’a restu serta ke ikhlasan aki..
    alfatihah sent….
    wass..

  85. shent berkata:

    Minta ijin ngamalin atas ilmu yg tlah diposting,,,

    brkati saya dlam menggunakannya yah ki,,,

    wassalam,,,

  86. BADRI berkata:

    tanya KI KALACAKRA , kalo kita menatap target langsung bisa curiga atau grogi ,bisa gak kita menggunakan kacamata hitam ,atau tidak menatap wajah target

  87. reza berkata:

    Assalamualaikumwarahmatullahiwabarokatu………..

    ki bagai mana caranya menghilangkan/melawan godaan setan yang ada di dalam diri saya ?karna saya ngerasa ini bukan diri saya lagi…dulu saya sedikitnya cukup dekat dengan jalan ALLAH S.W.T. tapi sekarang saya merasa jauh menyimpang…!!!

    mohon bantuannya untuk saya bisa kembali ke jalan yang benar…

    wassalam…………

  88. virgo berkata:

    ass..
    saya punya tmen yg saya ska namun ia tdk membala cinta saya…
    adakan do’a agar dia jatuh cinta kpda saya…???
    terima kasih

  89. belajar nyantri(ahmad zamroni) berkata:

    izin mempraktekannya ki..

  90. bintang buana berkata:

    ass. ki, punya gak ilmu buat ngeliat benda pusaka yang gak pake puasa, matur suwun,

  91. aiman berkata:

    tumpang tnya..merica 2 ape??

  92. aiman berkata:

    nk guna merica hitam ke putih??

  93. Satriaputra berkata:

    saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…

  94. Hary berkata:

    Ijin mencoba ki

  95. muna berkata:

    salam @ki kala cakra kenapa ya ilmu pelintir merica gak bisa membuat wanita yang dituju orgasme. karena udah beberapa kali saya tuju kewanita sasaran gak ada reaksinya sama sekali. apa pengaruhnya……

  96. ANDRI berkata:

    Saya trima izajah dari aki.,
    smoga bermanfaat untuk semua
    amin
    alfatiha..
    Send

  97. muna berkata:

    Ki Minta ijin ngamalin atas ilmunya yang telah diposting…………..

    mohon brkati saya dlam menggunakannya yah ki supaya berhasil…….

    wassalam……………

  98. uangkan idemu berkata:

    untuk terawangan gimana ya ki..??
    matur nuhun..

  99. wonganyar berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  100. eris berkata:

    Ass, BismiLLahirrahmaanirrahiim…
    mohon ijin mengamalkan nya…

  101. Zakoy berkata:

    Mhon restu y ki..izin mengamalkan…alfthah…sent

  102. Hary berkata:

    Qobiltu

  103. Lapendos berkata:

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam….

  104. Panji Hitam berkata:

    Qobiltu…Dgn ini saya terima pelajaran ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala…

  105. nax ruw pandai berkata:

    ki izinkan menggunakannya . . .
    Ki ilmu supaya bisa apa saja ada gg ?

  106. ipol berkata:

    kik ijinin saya menggunakan ilmu pelintir merica tsb

  107. ipol berkata:

    saya mta ijin ya ki,, doakan mogo sukses

  108. hartono berkata:

    makasih kyai, ini ilmu yang aku cari-cari. mohon ijin untuk kugunakan pada jalan yang benar, yaitu untuk kugunakan pada istriku yang sering menolak berhubungan intim dengan berbagai alasan. Mohon diijazahkan ilmu pelintir mrica untuk saya ya kyai…

  109. hartono berkata:

    ki gimana nih koq aku gak berhasil mempraktekan ilmu pelintir mricanya? dimana salahnya Ki, mohon penjelasan yang lengkap. Mohon sekali Ki demi keselamatan rumah tangga saya.

  110. pepy berkata:

    makasih iia ki…
    doakan smoga doa pelintir merica berhasil…
    gimana ki cara buat cwe jdii cinta ma saya…

  111. Eben naga berkata:

    Ki , , gmn carax agar cwe ngk tahan pengen ngesex dngan kita

  112. sabri berkata:

    kalau niat sdh salah,takada gunanya

  113. Suamimalang berkata:

    mau tanya ki, ada ngga cara ghaib untuk membuat istri menjadi nafsu sexnya tinggi dan ganas di ranjang??

  114. Thole Batam berkata:

    @KI KALACAKRA : ada ilmu tembus mimpi ki? tq.

  115. dion berkata:

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya. trimakasih

  116. ucay berkata:

    KI KALACAKRA ITU REAKSI ORG YG TERKENA SIHIR MERICA ,GIMNA REAKSINYA.MOHON PENCERAHANNYA,NUWUN

  117. pendekar naga berkata:

    wah ilmu langka,..

  118. IVAN WAHYUDIANTO berkata:

    MBAH MTA IJIN MENGUNAKAN ILMUNYA
    SEWUN

  119. junaidi berkata:

    ass. ki kala cakra
    sy mau tanya
    ada ga ilmu meluluhkan hati mertua
    agar mereka bs menerima kita
    butuh banget nih

  120. aris berkata:

    ki saya mau coba ilmu aki
    mohon doa restu supaya berhasil

  121. Choqye berkata:

    Ass…Wr.,.Wb
    Bismillahirahmannirrahiim…Dgn ini sy mhon ijin dan restu dri ki kalackra utk mngamalkn & mnggunakn ilmu pelintir merica &ilmu lainy…
    ……Allfatihah….
    Saya mau tny ma ki kalacakra sy punya batu combong..Gi mn cara menggunakanny utk pn9asihan krn sy blum tau menggunakanny tolong bantuany…
    J9n lupa di bales…..Wassalam

  122. Goem berkata:

    Mohon izin pengamalan Ki, Qobiltu . . .

  123. Jimmy berkata:

    Ass…Wr.,.Wb
    Ki saya mau tanya tentang lmu pelintir merica
    apakah bisa biji merica yang di jual di pasar atau di warung
    apakah biji mericanya kusus yang baru di petik dr pohonnya??
    Mohon petunjuknya Ki
    Terima kasih

    Wassalam
    Jimmy

  124. jimmy berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    saya terima izasah dari aki dan mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…
    alfatiha…
    send

  125. yus berkata:

    Ki mohon ijin ngamalin ……

  126. a.e berkata:

    ,,,mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…

  127. Fatedan berkata:

    Smga tmen2 smua sukses mengamalkannya…tpi ingat lo trgantung jga dri kesucian batin masing2…

  128. Assalamualaikum, ki
    Saya juga punya amalan sejenis tapi dengan bacaan yang berbeda
    ‘yah ruju min baini shulbi wa taraib” qs atthariq ayat 7
    Salam kenal
    wassalam,

  129. rendra berkata:

    ijin mengamlknnya ya

  130. Preman bezy berkata:

    Assalamualaikum ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang aki ijasahkan

  131. Budi berkata:

    Ki, Mohon Ijin menggunakan ilmu pelintir merica dan saya terima ijazahnya karena Allah, Alfatehah

  132. ABID berkata:

    Ki apakah pm dapat digunakan lewat foto ? Dan saya minta ijazah pelet lewat foto. Trimakasih sebelumnya.

  133. wong celebes berkata:

    aki semua yg tergabung dalam kampus wong alus, yang bisa memberikan bukti secara nyata maka saya bersedia memberi imbalan:
    saya ingin ilmu yang sejenis pelintir merica tetapi sangat mujarab dan mudah digunakan serta bisa digunakan secara nyata dan terbukti
    hubungi saya lewat
    contac person:085656639187 areal sulawesi
    maturnuhun nggih

  134. hamba Allah berkata:

    musyrikk lo smua begoo….
    ckp 1 pelindung n’ pemberi guw .
    ALLAH SWT …

  135. nurutama berkata:

    Assalamualaikum, ki_KALACAKRA.

    Mohon ijin mengamalkan ilmu ini…..mudah2an bermanfaat.

  136. herujoeksatriani berkata:

    mohon maaf sebleumnya ki…apakah sudah terbukti…tingkat keberhasilannya berapa persen?

  137. boy arduk berkata:

    mhn ngamal kan Ki.

  138. sms berkata:

    Assalamu’alaikum
    Ki, Mohon ijin mengamalkan ilmu pelet plintir mrica dan saya trima izasahnya karna Alloh SWT dan semoga bermanfaat . Alfateha

  139. anton berkata:

    mohon ijin megamakan ki

  140. Boy London berkata:

    Ijin ngamalke Ki.. matur suwon

  141. Lelaki berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Kalacakra

    Sebelumnya saya minta maaf jika telah mengganggi Aki.

    Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan berkaitan dengan Ilmu Pelintir Merica.

    Pertama, mengenai merica yang dipakai, yaitu merica jantan, saya sudah mencoba mencari merica tersebut sesuai dengan arahan Aki, tapi saya masih tetap kesulitan menemukannya, karena setelah saya amati rata0rata mericanya berbentuk bulat, meskipun kadang di salah satu ujungnya memang ada yang menyembul seperti ekor.
    Bisakah Aki menjelaskannya lebih spesifik lagi?

    Kedua, Apakah ilmu ini bisa dipraktikkan kepada wanita yang sedang tidur? Dengan alasan, bahwa org yang sedang tidur biasanya tidak terlalu banyak bergerak dalam waktu yang agak lama, sehingga bisa lebih fokus. Dan apabila bisa ditujukan kepada wanita yang sedang tidur, apakah wanita tersebut masih bisa merasakan khasiat dari ilmu tersebut, dan mungkin sampai terbangun?

    Terima kasih atas waktu yang diluangkan Aki untuk menjawab email saya ini.

    Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

  142. edi suherman berkata:

    Ma’af ki Ilmu Gendam Sukma nya
    bagai mana cara penggunaan nya ?
    mohon pencerahannya trimmmm !!!

  143. edwin berkata:

    qobiltu

  144. tade berkata:

    qobiltu

  145. kopral DJ berkata:

    wuah..ki kalacakranya lagi liburan dulu atau bertapa yaa..udah banyak yang nanya neh..heheheh

  146. yoko berkata:

    Ki trmksh amalannya, mhn ijin Ki akan sy cb praktekkan, smg brhsl amin

  147. yoko berkata:

    Trmksh Ki amalannya, mhn ijin Ki akan sy cb praktekkan, smg brhsl amin

  148. rahmat berkata:

    ki kalau dah terangsang ,apa bisa kita ehhhem

  149. kibo berkata:

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam….

  150. benguism berkata:

    aauuuuuuuuuuuuuu

  151. baihaqi berkata:

    ki terima kasih atas ilmu tersebut. Mohon ijin menggunakannya.
    Saya juga pengen info tentang ilmu pelet merica yang lainnya.trimz

  152. haqi berkata:

    ki apakah 1 merica bisa dipakai untuk banyak wanita ?? Atau harus ganti bila sudah dipakai?? Mohon penjelasan.trimakasih

  153. Fadhlan berkata:

    Sedulur kwa dan ki kalacakra Mhon izin dan ijazah ngamalin ilmu
    alfatihah

  154. daffy berkata:

    yang saya bingungin,,
    gimana caranya mecahin merica ny..
    kn keras Ki..??
    klo ngak d pecahin tuh cwe ngak orgasme2 y..??

  155. tomi wibowo berkata:

    assalam’mualaikum ki….
    saya terima izasah pelintir merica nya dan pengisian nya….
    mudah2x jadi barokah…dan mudah2xan izin dan ridho alloh menyertainya….
    dan mohon do’anya….
    terima kasih….
    Wassalam’mualaikum…..

  156. Adi Wibowo berkata:

    Assalamu’alaikum…. Ki saya pernah denger ada amalan tanpa tirakat yang susah atau bahkan hanya diwiridkan scr kontinyu, tuk mendapatkan atau menghadirkan senjata ghoib atau senjata yang yg tersimpan dalam tubuh kita. misalnya Cambuk, pedang, atau panah dll. mohon dishare kKi kala ada….

  157. shota berkata:

    mlm mbah kalacakra, saya praktekkan blm ada reaksi,mohon ijasahnya dan tuntunannya…trima kasih sekali atas perhatiannya..

  158. dwi muryanto berkata:

    bismilahirahmanirahim

    Ki aq ijin ngmlin ea. . .

    Wassalam

  159. anak jowo berkata:

    minta ijin untuk mengamalkannya ki

  160. YAPPY GENDENG berkata:

    ……..AKIIIII MINTA TOLONG SETELAH SAYA COBA KOK MALAH SAYA YANG TERANGSANG….GIMANA NIH????

  161. anarki berkata:

    assalamu’alai kum.
    ki saya mohon izinnya dari aki untuk mengamalkan ilmu pelintir merica ini..

    Terma aksih ya ki..

  162. genthong berkata:

    :))……om yappy. yang lebih dibanyakin melintir mricanya…jangan mbayangin ‘onderdil’nya si dia yg dibanyakin. Ntar belum apa2, situ udah keok duluan.

  163. ghaane berkata:

    @gentong:
    hehe……

  164. a berkata:

    mohon izin Ki untuk diamalkan

  165. afreza berkata:

    ass.
    mohon ijin dan doa restu memakai ilmu pelintir merica dr ki kalacakra ya ki

    ila ki kalacakra alfatihah……….
    wassalam

  166. bambang berkata:

    ass,

    mohon ijin dan restu memakai ilmu dari ki kalacakra

    wassalam

  167. syarif berkata:

    assalamu alaikum,
    slam kenal dan terimakasih atas perkenannya aki mengijazahkan ilmu-ilmunya,
    saya terima dan mohon keikhlasan/restu aki atas izin mempergunakan semua ilmu-ilmu yang telah aki ijazahkan, tetimakasih alfatiha3x…send

  168. Kanastren1610 berkata:

    ijn nyimak sihir merica..mhn bantuan utk dpt masuk..wslm

  169. ling berkata:

    qobiltu ilmu pelintir mericanya
    alfatihah man ajazani ki kalacakra….

  170. egle berkata:

    makasi,ki!Semoga cucu dapat mempergunakan ilmu pelintir merica yg guru turunkan.Izinkan aku dapa mempergunakannya.Makasi!

  171. egle berkata:

    ki !!!Tolong ki !!! Tolong cucumu!!!Agar aki,bersedia bantu untuk turunkan ilmu untuk pegangan judi.Atas bantuan aki saya ucapkan trimakasi

  172. Padi berkata:

    Ki gimana caranya menjauhkan perempuan yang gila-gila ama saya, soalnya dia mau uang aja, tapi kapan kuminta dia mau diajak berhubungan padahal dia istri orang

  173. main berkata:

    bismillahirrahmanirrahim

    mohon pengijazahannya untuk ilmu pelintir merica

    alfatihah
    amin

  174. akoe berkata:

    mohon ijazahnya ki.sudah ada yang membuktikan belum?

  175. cucu berkata:

    mohon ijin mengamalkan sebagian ilmu yang ada di blog ini

  176. renzy si pemalu berkata:

    qobiltu ki……:)

    al fatehah send

  177. Ucup berkata:

    Untuk ngerjai istri bisa ga.

  178. grntongan berkata:

    hheeeeee,

  179. penz berkata:

    Sya trima ilmu yg aki brikan lillahi ta’ala.
    Alftihah,,,,

  180. tanyabintangmam berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki…

  181. D'mirroristikz berkata:

    ada ritual puasa nya nggak nih. . .

  182. Kangmase CKP berkata:

    qobiltu

  183. a.jazim berkata:

    Assalamu’alaikum Ki. Rapalan penawar pelet pelintir mericanya bagaimana ?

  184. yayayayaya berkata:

    ki..spa jha para ahli..tolong jawab donk…ada gak penawar pelintir mericanya danada gak ilmu yang bisa memasuki tubuh orang lain seperti halnya merasuki…….?

    thks………..thks……..thks………thks…. all…..

  185. yayayayaya berkata:

    ohh yaa @fajar hadji:apa reaksinya ya fajar?

  186. zhemaru berkata:

    Trima kasih Ki, Mohon ijin untuk memakai ilmu ini………..

  187. ADAM berkata:

    xi xi xi …

    jadi pingin cobain make nih ilmu …

    qobiltu dulu deh ki …

  188. andi berkata:

    ki mhon ijin ngmalin ilmu pm

  189. Agus nawawi berkata:

    ki,mohon restu ama izinya ,saya mau ngamalin illmu aki ,aturnuwun ki

  190. Dewa berkata:

    Jika yg dipakai itu bukan merica jantan apakah masih ada reaksinya ki???
    Trmksh

  191. jery berkata:

    efeknya berapa lama ya??

  192. akamaru no ikki berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijazahnya

    absen pagi agak siang 🙂

  193. Welly Andryanto berkata:

    Ki……mohon izin mengamalkan atas ilmunya yang telah diposting Al Fatehah sent Matur nuwun

  194. bambang berkata:

    ass…mohon izinnya buat koleksi he he he

  195. Rahmat berkata:

    Izin ngamalin ya ki

  196. M A I berkata:

    mohon ijin gunakan ki…terima kasih

  197. hamba allah berkata:

    saya mau kasih ilmu untuk sedulur sedulur ini ilmu yang saya kasih jangan di buat main main ilmu ini ilmu ini adalah ilmu gendam cara menggendam orang lewat salaman ono wane sakane rono seno ano aneono nono ane ono ono ilmu gendam ; lewat tpukan pundak sne ono kersaning wadon wadon ene gendam tatapan mata: nanannn baepo oko mene kersaning ono ono tae ono wane ene

  198. kabayan berkata:

    Assalamualikum wr wb
    Saya mo babar ilmu modren ini ilmunya.menyembuhkan orang kesurupan moderen nih tata caranya
    Sediain air putih 1/4 gelas
    Bisikin ditelinga orang kesurupan
    INI MANTRANYA RAJA JIN PALING SUKA SAMA KOTORAN ANJING
    BALA TENTARA SUKA AMA KOTORAN KUCING
    MANGKA ITU SEKARANG KAMU SAYA KASIH MINUM AIR ADUKAN KOTORAN ITU.
    NGUCAPIN MANTRANYA YG JELAS
    Cara enih tingkatkeberhasilannya sangat dasyat 95%
    IAda pantangannya jangan bilang DISEMBUR GARAT RE
    Nih pengalaman SAYA pernah teman saya waktu itu di daerah kemanggisan jakbar.Dia kesupan tengah malam segala diacak acak,,Saya peraktekan aji enih langsung sembuh engga percaya buktikan sendiri
    MUNGKIN ada yang nanya kenapa 95% karena yg 5% persen lagi jin beneran
    Kalo para penasaran coba aja buktikan sendiri,Kalo masih engga percaya boleh minta pendapat KI ABDUL JABAR ENGGIH KI
    WASALAM

  199. kabayan berkata:

    MAAP MAKSUD DISANA TENTARA JIN

  200. Asrix berkata:

    Ki mohon izin’y untuk pke ilmu plintir mrica’y.

  201. Nashans berkata:

    yang belum berhasil, coba lakukan oleh 2 atau 3 orang pada satu target, biasanya cesspleng 😀

  202. Zul berkata:

    Maaf mas yang namanya hamba Allah,ilmu gendamnya gak jelas, kalau mau di masukan atau di tulis tlng di perjelas tapi kalau gak ya gak usah di tulis aja

  203. cakzacky berkata:

    .ijin mau pake ea….

  204. Ariezhieteru berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    pak tolong beri carany agar pasti berhasil. Dan saya mohon izin untuk menggunakannya.
    Terimakasih….

  205. ARIK BUDIANTO berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya Mohon izin Menggunakannya…

  206. gwes andhika kelana berkata:

    salam rahayu ….

    ki ilmu pelintir merica nya itu bisakah media nya di ganti selain merica… misal dengan cabe atau korek api gituh…
    mohon balasan nya ki
    nuwun…..

  207. ki asep berkata:

    mhon ijin untuk mencoba

  208. rendis berkata:

    assalamualaikun……
    minta ijin
    bacaan untuk si wanita bisa nurut semua mau kita ada gak ki……..

  209. andry berkata:

    Ki ada ga amalan menundukan wanita yang medianya rokok ?

  210. adissolikhun berkata:

    qobiltu skalian mengamalkan suatu saat,,sluruhnya dari om “pengijazah”
    Smoga brmanfaat.

  211. lemah abang berkata:

    ojo laku koyo ngono…bakalan cukul tanduran marang anak putumu….laku yo laku tp sing lurus..tunduk ingkang jagat marang GUSTI….kalo manusia sudah mengerti tentang Manunggaling Kawula Gusti pasti ga bakalan pake pelintir merica …wkwkwkwkwkwkkwwk

  212. evan berkata:

    Ini harus puasa atau ritual sebelumnya tidak ?

  213. agoes berkata:

    mhon ijin prktek ilmunya,moga berhasil…..

  214. eyangkebenaran berkata:

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

    kotagede, D.I.Y

  215. jalalbahri berkata:

    kobiltu ki untuk semua ilmu nya

  216. basyir berkata:

    Asslmkm
    Ki ??
    pa bsa d temph dgan jrak yg g bgtu jauh
    N it sbangsa zinaa kaah
    Mhon blsan’na

  217. Ahmad Nurhalim berkata:

    Ass.wr.wb..mohon maaf untk sesepuh kwa semuanya dan sedulur semuanya.sy hanya hamba Alloh yg tdk bisa apa2..Tp bolehkan bila sy sedikit menyampaikan saran.
    Bagaimana klo para sesepuh supaya menyaring ilmu2 yg masuk apakh bertentangan dgn syariat agama islam atw tdk..semacam ilmu pelintir merica..apakh yg mengajarkan,,mengamalkan,,dan menggunakan ilmu ini tdk berdosa????menurut sy yg bodoh ini jwbnnya berdosa krn sama saja mengundang niat zinah,,,sedangkan mendekati zinah sj dosa apalagi dgn melakukannya.To sodara2 semua pilihlah ilmu2 yg bermanfaat dunia dan akhirat..jgn mencari ilmu hanya untuk pemuas hawa nafsu belaka…Bila ada yg tersinggung dgn kata2 sy,,sy mohon maaf yg sedalam dalamnya.

  218. kipet berkata:

    mohon izin menggunakan nya

  219. sangu berkata:

    test

  220. sangu berkata:

    tesT

  221. budi bram berkata:

    mohon ijin untuk menggunakan ilmu plntir mrica dan sy trima ijasahnya mudah”an berguna amin

  222. agateszjovi berkata:

    Mhn izin mengamalkan Ki.
    Smoga Keberkahan menyertai anda. Amien… ^^

  223. rafix berkata:

    permisi,, pengen bagi” pengalaman ajaa nih gan..
    pelet pelintir merica emang manjur looh. aq udah bukti’in. & hasilnya, yaa cewek yg kita tuju akan merasakan ogasme yg luar biasa.. & jika kalo di praktek’in pada suasana yang pas (sepi, cuma berdua) pasti cewek itu akan mengajak kalian ngesek… hahaha, malah jadi ke’inget wktu dulu..
    pokoknya siiip daah..!!
    oh yaa. makasih yaa buat orang yg buat postingan ini…
    & buat agan” slamat mencoba, smoga berhasil..
    tp dosanya tanggung sendiri.

    salam persaudara’an..

  224. emprit berkata:

    DOSA, amalan ini bikin DOSA.. yang melakukannya DOSA… kalu menginginkan sesuatu mintalah secara tulus pada Allah. jika belum dikabulkan jangan memaksa & menggunakan cara BODOH kaya gini, mungkin permintaanmu bukan sesuai kehendak Allah.. ingalah, Dia Maha Pemberi & tak ingkar janji. jika tak dikabulkan kemungkinan anda meminta dengan hawa nafsu anda sendiri apalagi sampai ‘ngerjain seorang wanita’. tanggung sendiri ntar akibatnya, gimana rasanya kalu anda suk ben punya anak gadis & mengalami n dipermalukan seperti itu, mengundang hawa nafsunya padahal dia punya kesempatan memulai hidup baru & mulia dg suami yg dicintainya… ha??? sadar BEGO !!

  225. emprit berkata:

    aaa…DOSA, amalan ini bikin DOSA.. yang melakukannya DOSA… kalu menginginkan sesuatu mintalah secara tulus pada Allah. jika belum dikabulkan jangan memaksa & menggunakan cara BODOH kaya gini, mungkin permintaanmu bukan sesuai kehendak Allah.. ingalah, Dia Maha Pemberi & tak ingkar janji. jika tak dikabulkan kemungkinan anda meminta dengan hawa nafsu anda sendiri apalagi sampai ‘ngerjain seorang wanita’. tanggung sendiri ntar akibatnya, gimana rasanya kalu anda suk ben punya anak gadis & mengalami n dipermalukan seperti itu, mengundang hawa nafsunya padahal dia punya kesempatan memulai hidup baru & mulia dg suami yg dicintainya… ha??? sadar BEGO !!,,, bbb

  226. jhonson berkata:

    kok gak kebaca

  227. agil mandala putra berkata:

    salam ki……
    saya ingin bertanya tentang ilmu dengan pelet rokok mohon bantuannyaa dan bagaimana cara melakukannya
    wasslam

  228. ki gede berkata:

    Qubiltu ki…..

  229. Assololey berkata:

    Sbelumnya minta maaf ki,,saya orang baru di dunia ilmu” kyak gini???apakah bisa manjur ilmu pelintir merica ini???pernah dngar sich ilmu ini manjur???tapi kata” nya itu apa sama dngan yang lain???mksdtnya mantranya apa cuma itu tok???gk ada versi laen gtu???trima kasih

  230. Ki gede berkata:

    Ilmu pelintir merica ma ilmu rokok nya g man jur tolong yyg pny ilmu di bahas yg detil mksih….

  231. rois berkata:

    QOBILTU ki terima kasih ijazahnya,dan saya mohon ijin praktek ya ki..

  232. dilalisadwis2205 berkata:

    qobiltu ki….
    apakah ada ilmu untuk memperbesar zakar ?? tolong di izazahkan ki….

  233. jayadi berkata:

    enakan dipelintir daripada melintir

  234. Talita Putrilucu berkata:

    ngga ngaruh yua ?mpe pegel jari……

  235. ys berkata:

    benarkah merica bisa di bwt pelet wanita…..?

  236. Tirta berkata:

    waladala…:) boleh2

  237. Rizki berkata:

    Mhon izin ngamalne Ki! Wasalam.

  238. alisadikin berkata:

    Qobiltu……………….

  239. Ardi berkata:

    apakah berhasil??

  240. premanbezy berkata:

    Ki mohon ijin untuk mengamalkannya..trima kasih

  241. kamandanu berkata:

    mohon ijin ngamalin ki

  242. kamandanu berkata:

    Ki tolong ijazahin amalan kirim mimpi k

  243. awam23 berkata:

    Apa ilmu ini bisa digunakan apabila hanya membayangkan wajah sang wanita / dengan memandang foto si target?
    Mohon pencerahannya ki..

  244. Kevin_Onta berkata:

    Ijin mengamalkannya Ki,, kalo bwt cewe yang berjilbab bisa nggak ki??
    hatur nuhun

  245. Abah Azhi berkata:

    Ijin Nyimak,,,

  246. mazzen007 berkata:

    ki,minta doa untuk ilmu pelintir mericanya

  247. Hendi berkata:

    Mohon izin untk mencoba ilmu plintir nya,matur nuhun

  248. Bani Ibrahim berkata:

    mohon nyimak ki……sukses kampung wong alus.

  249. bolang berkata:

    mbah mantranya bisa untuk seks..tpii habis seks yg dipelet bisa kembali normal…..

  250. Ali fauzi berkata:

    Qobiltu

  251. rhiyo berkata:

    siiiiiiiipppppppppppppppp>>>>.

  252. gunnermanxxz berkata:

    Ki, Mantra untuk mengGendam orang (mempengaruhi spt Hipnotis) orang, diposting donk..

  253. nur berkata:

    ki saya minta izin menggunakanya

  254. nur berkata:

    gusbonex,saya minta izin menggunakanya

  255. romi hanggara berkata:

    mohon”..izin mengamalkan ki..

    nuwun…

  256. arif berkata:

    setelah ku pelajari doa ilmu pelintir mrica ku pratekan ternyata gak manjur.apa yg krg ya?

  257. firman berkata:

    Ijin gunain ilmu pelintir mericanya y Ki.
    Makasih

  258. trimosantoso berkata:

    ki saya mau tanya klo misalnya merica jantannya di olesin minyak zafaron gmn ki kala cakra

  259. yunan berkata:

    ki mohon ijin y utk nyoba” ilmunya…trimkasih

  260. markus berkata:

    Ilmu apaaaaaa ini???….., yang bisa bikin orang penasaran, modus operandi cari uang yang pintar sekali, padahal kalau secara logika yang berurusan dengan birahi…temanya SYAITON..
    udah deh jangan dengerin, jangan percaya, yang tau jangan praktek
    BEREEEEEES
    .

  261. aris berkata:

    ki kawulo_alit mohon izin mengamalkan ilmunya

  262. aris berkata:

    ki_kalacakra mohon izin mengamalkan ilmunya…….

  263. nazzr berkata:

    ki minta izin mengamalkan ilmu pelintir merica…..dan ilmu2 yg lain…

  264. cipli99 berkata:

    QobiltU,
    ijin menggunakan ilmu.ny,.

  265. cipli99 berkata:

    QobiltU,
    ijin mengGUnakan ilmu.ny,

  266. Ada gak, ilmu pengasihan yang ndk perlu ritual-ritual….
    dan ada tidak untuk ngilangin mantra pengasihan yang kita tuju pada wanita yang kita pelet…??

  267. dimas berkata:

    cara mengisi batu combongnya gimana????

  268. Bonafide Hanas Putra berkata:

    Ass…
    Ki izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pelintir mericanya,
    minta do’a restu serta ke ikhlasan Ki..
    Alfatihah sent….
    wassalam..

  269. Mudji berkata:

    Ass wr wb.
    Yth Ki Kalacakra.
    Terimakasih telah memberikan pengertian tentang ilmu pelitir merica.
    Menurut saya yang awam amalan ini sangatlah berbahaya, khususnya untuk yang masih berdarah muda…… Jujur saja kalau saya awam dengan hal2 seperti ini, tapi mengulas betapa gencarnya peminat maka saya sangat menghawatirkan kalau sampai disalahgunakan.
    Kepada rekan2 yang sudah sukses mempraktekan amalan ini, pesan saya, “TOLONG JANGAN DISALAH GUNAKAN” salam.

    Kepada rekan2

  270. bosq berkata:

    ki ijinkan mengamalkan ilmu merica ya…

  271. mohon ijin mas untuk mengamalkan ilmu untuk mengisi dan mengunci benda dengan memohon ridho Allah SWT
    alfatihah 4

  272. thonnnie berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent

  273. mahtum berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkannya

  274. ghozal berkata:

    hidup fpi . . .

  275. gila!! berkata:

    apa’an ilmu itu.. gak bermutu..

  276. zen berkata:

    qobiltu,ilmu dr aki,mhon izin dan restu menggunakannya

  277. ikrar berkata:

    ki bacaan mantra ilmu pelintir merica apa ?

  278. sujarwoe berkata:

    Assalamualaikum
    Saya dr malang minta dg sangat penjelasan tentang latho’if
    Dan bagai mana cara supaya cepat dapat masuk ke rizal ghoib.
    Matur nuwun sangat…

  279. asper berkata:

    minta izinnya ki buat ngamalin 😀

  280. saefudin berkata:

    assallamua’alaikum ki_kalacakra .
    saya mao tanya , klo mantranya dsimpen boleh ga ki, saya pernah dengar dari sseorang klo mantranya dtulis atau dsimpen , ga akan ampuh katanya . itu bener ga ki ??
    terima kasih !

  281. nasrud berkata:

    mohon ijin amal ilmunya ki, dan ijazahannya.tks

  282. saefudin berkata:

    assallamu’alaikum ki , saya mau tanya , merica itu khan keras , apa bisa dpecahkan dengan tangan . kalo diganti sama batang korek api bisa ga ki, saya baca blog tetangga sebelah mudah2an bisa katanya , bener ga ki . terima kasih sebelumnya ki .

  283. Qzroh berkata:

    Ki kala cakra hayolah jwb fans2 mu pd brtnya.kl g m jwb aku adukan ke MAK LAMPIR ATO BRAMAKUMBARA lho.mak Lampir emang SAKTI skali brGoyanG AMERIKA PONTANG PANTING,2 KALI BRGOYANG AMERIKA HNCUR LEBUR,SERING KALI BERGOYANG ” MAK LAMPIR TERLAMBAT DATANG BULAN “

  284. ahmad humaedi berkata:

    kobiltu ki

  285. wendi berkata:

    asalamualaikum,,,,,,
    mhon minta agar bisa menembus angka jitu,,,,,,,,,,,,
    saya lagi banyak hutang

  286. azies berkata:

    efek samping terhadap korban plintir mericanya gmna ki ..?

  287. datok tudong berkata:

    ki mohon ijin merapalkan mantra ini ki

  288. wong ireng berkata:

    qobiltu …..
    Mohon ijin mengamalkan !semoga tidak membuat kita sombong .

  289. galih berkata:

    Ki, saya mau minta tlg, saya mau belajar ilmu yang bisa memukul dari jauh, tapi gak pakai sholat, karna non muslim, apakah ada ? Mohon bantuannya

  290. parno berkata:

    ki, mohon izin mengamalkannya,

  291. indra berkata:

    ki izin mengamalkannya

  292. koko berkata:

    ki ijin mengamalkannya

  293. ryan berkata:

    menurut aku Fokus aja ke target dan kosen kepada target. dengan kenyakinan yg Kuat, ingat tanpa kenyakinan pasti gak ada raksinya

  294. ASS…
    KI minta izin n izazahnya ki agr bs saya gunakan amalannya. Sebelumnya trimaksih ki.

  295. cocky berkata:

    ane minta izasah’na ya puh?

    klo bisa babarin ilmu meraga sukma ya puh

  296. rakira berkata:

    saya coba koq ga bisa ki,,,klu di ganti dengan sarana lain bisa ga misal nya cabe,,,

  297. rhoma berkata:

    mohon ijin praktek ilmu yg aki dan sahabat smua bagikan..mudah2han berujung keberhasilan untuk kita semua dan bermanfaat ilmunya…amiinnn…

  298. Kasran berkata:

    Assalamu alaikum wr wb.. Saya turut ikut komen,mohon maaf para sedulur,apa tdk bs diganti media selain merica.mana mungkin bs merica dipecahkan dngan jempol jari dengan telunjuk,1bulan pun menekan dan memelintir tdk akan bs pecah…wlaikum slm wr wb.

  299. sumarno berkata:

    qobiltu ki kalacakra dan h
    gus Bonex

  300. yopi berkata:

    ass wr wb..ki saya akan coba ilmu pelintir merica dan sebelumnya sy meminta ijin terlebih dahulu..

  301. riky berkata:

    ki kalo merica nya gak lonjong dan gk jantan bisa gk ki?

  302. umar khotab berkata:

    gak berhasil ki

  303. muhamad mahir berkata:

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam…

  304. fajar berkata:

    kalo gk kuat terus gila gimana mbah

  305. wiky berkata:

    Sblumnya mhon maaf,sya msih bru tau tntang blog KWA,Sya pernah disantet,dan tmpat krj sya byk yg pnya pelet,ilmu kbal atau apa gtu,bahkan nantang” , memamerkan kekuatan,apakah ada amalan untuk menghilangkan smua yg ada pada dri mrka,biar mnjadi org biasa, karena sudah byk meresahkan tman” dan org sekitar, terima kasih sebelumnya.

  306. ki kala cakra yg trhorma,…
    Saya ingin amalan betoro kolo
    untuk ruwatan…
    Bisa ga…?? ( untuk diri sendiri )
    krna biaya ruwatan skrg kan mahal
    untuk penghilang sering sial….
    *thanxs jg buat ki wong alus
    yg udh ksh kesempatan buat saya
    komen di kampus ini
    * thanxs jg buat para dosen
    yg telang ajar kan amalan di sini
    * thanxs jg buat cmua sedulur
    yg ada di sini ( manusia / jin )
    * . .0. . .0. . .0 . . .

  307. ghugun gunz berkata:

    Asslmualaikum ki… Begini ki,kalo ilmu penrawangan itu pake amalan saja/dg latihan tersendiri… Soal nya saya ingin mempelajari ilmu tersebut…? Mohon penjelasan nya ki,terimakasih.
    Wasalam.wr.wb

  308. Hendra berkata:

    Mohon izin ngamalin ki. . ! Al-fatihah. . !

  309. Ableh berkata:

    Assalamualaikum,Qobitu Ki ,Saya mohon ijin untuk memanafaatkan nya ilmu yg di babar di blog ini,Alfatehka 3x

  310. bayu berkata:

    assallamuallaikum
    saya meminta iizin kepada aki untuk memakai pelintir merica
    sebelumnya terimakasih aki atas postingannya
    wassallamuallaikum

  311. Ahmad adisuriyadi berkata:

    Tyus g mana carnx cari merica jntan, gk cemua merica tu sma ta?

  312. Dwi berkata:

    mohon izin ngamalin ki,supaya lancar aamiin..

  313. ijo lumut berkata:

    Ma’af, ini hanya share saja bukan mengguru’i, kunci keberhasilan ilmu pelintir merica ini adalah, bahwa mericanya harus dicuri

  314. w.w.w berkata:

    ki, klau pelintir merica nya apa resiko nya

  315. dikayudis berkata:

    ki klo saya coba pas maen di tempat pcar sy gimna reaksinya ya?

  316. jokogrowkidsambangdalanmangguningratan berkata:

    qobiltu_ijazahnya_ki

  317. anca berkata:

    itu langsung baca mantranya terus pandang cewe nya aja gitu,apa ciri2nya kl dia sudah kena mantra kita……? mas joko selain ilmu melintir merica ada lg gak.yg lebih ampuh dan cepat bereaksih…………?

  318. anca berkata:

    ki selain merica sebagai gantinya apa kl darurat.ijazain iya ki

  319. ardhian berkata:

    ki dengan apa melumpuhkan/menghilangkan ilmu dari mak erot dikarenakan pemakai keadaan sekarat

  320. haram berkata:

    pulang balik ilmunya… kesemua sekali..

  321. Ki angin berkata:

    Ijin nyimak dan ijin ngamalken ki
    alfateha teriring

  322. asyani berkata:

    dasar laki laki jail,,kasian atuh cewe,,
    mau tanya hajat korek api apa??samakah ama merica,leunca??

  323. sigit berkata:

    Ass.ki memang kita hrs tetap minta tlg pd tuhan tp ini mgkin yg d namakan syareat,ki sy mhn bantuan skli sy seorg laki 1 anak yg d tinggl istr yg lbh mmilh org tua angkat ny dr pada sy,sy ingn minta tlg pengasihan ampuh yg tanpa puasa krn sy takut bl berlama2 sndiri takut trjerumus k zina,skian ki sangat d mohonkan bantuan nya.wass @sigit (sms>085664688797)

  324. HERRY berkata:

    eyank …kepareng nyobie ngamal aken PELET MRICA

    matoer sembah nuwunnnn……..

    RAHAYU

  325. muhammad arifin berkata:

    ampuh gk tu..??

  326. hadi sujarwoe berkata:

    Asskum….
    maaf mau tanya amalan untuk menembus rijaul ghoib apa ya,
    biar cepat.
    trimakasi
    Wasskum…

  327. gajah mada berkata:

    ass wr wb.
    ijin mengamalkan ìlmu yg telah panjenengan babarkan ki.
    Qobiltu…sy ijin dan menerima ijazah ilmu dr ki kalacakra dg lengkap sempurna beserta fadhilah dan barokah yg terkandung di dalamnya. serta barokah dr ki kalacakra dan barokah dr guru2 pendahulu aki.
    nuwun

  328. eyang semar mesem berkata:

    ass.wr.wb mohon ijin mengamalkan z

  329. Rizqi ... berkata:

    Izin mempraktekan nya ki

  330. egp berkata:

    saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…alfatihah…..

  331. bang ochim berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.
    ,Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,Terima kasih.Alfatihah sent. . .

  332. maliki berkata:

    ass wr wb..
    Ki kalacakra….

    mohon diposting ilmu tembus mimpi…( khusus utk wanita agar dapat mimpi basah dg kita )
    terima kasih atas bantuanya..

    wslm

  333. Ros si berkata:

    Assalam…
    Ki, saya mau minta tolong sama ki, saya pernah punya pacar, tapi saya dan dia udah lama pisah,kami berpisah hanya karena orang ke tiga. jadi saya masih menunggu dia. Ki bisa tolong saya ki. Saya janji gak akn sia siakan dia ki, saya teramat sayang sama dia

  334. Ros si berkata:

    Ki, tolong saya ki. Kalau bisa ki sms ja k no saya 082389371114.

    Saya hanya berharap bisa memperbaiki keadaan.

  335. logo berkata:

    ki. saya mau tanya.. dalam pelet plintir mrica kan ada penangkalnya supaya korban kembali normal.. maksud dari normal sendiri itu pa ki… apa korban akn lupa kalau sudah pernah berhubungan sama kita atau si korban masih ingat kalau pernah berhubungan sama kita tapi korban tidak mencari kita lagi alisa sudah tidak merangsang lagi…

  336. jalil berkata:

    qobiltu ki ijin untuk mencobanya

  337. aganbhozonk berkata:

    masih bsa dignakan ga nihh ??

  338. miofmiof berkata:

    qolbitu

  339. DJ RyStA berkata:

    BsA,,,,LnGsUng,,,d,coba,,,gacg?

  340. aswin ardiawan berkata:

    qubiltu ki ‎​بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    Insya’‎​اللّهُ saya amalin ki

  341. galih berkata:

    asalamualakum,,,,,, ki, tolong postikan tata cara untuk ilmu menarik benda
    pusaka dengan media tanah

  342. Si Pahit Lidah berkata:

    harus dicoba bagi yang ingin membuktikan….tapi? bila terbukti akui itu sebagai suatu asaha mengasah khasanah cabang keilmuan bukan untuk kurang ajar…bila tak berhasil harus diakui pula bahwa itu yang terbaik untukmu, karena Tuhan tahu siapa kamu…

  343. Asep92 berkata:

    Ass. . Ki ijin mengamalkan. . Terimakasih

  344. ki Ageng selo berkata:

    dosanya gedhee lho

  345. Egi haryadi berkata:

    Assalamualaikum …
    kang izinkan saya mengamalkan nya

  346. supartono berkata:

    saya pengen bertemu dgn pendiri wongalus

  347. kerazzkecut berkata:

    Assalamualikum….
    bang izinkan kau mengamalkannya

  348. Asten berkata:

    Mhon ijin menpraktekan…

  349. Habibi berkata:

    SAYA terima ijjazah puntir mericanya ya,akan langsung saya coba praktikkan,.
    makasih

  350. dwi anggoro berkata:

    terima kasih ki wong alus.

  351. aldrin idris berkata:

    mohon ijin mengunakanya

  352. aldrin idris berkata:

    mohon ijin mengamalkan dan mengunakan ajian ini kang

  353. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  354. aditia berkata:

    ada yg lain ki soal pelintir mericanx

  355. Assalamualaikum smuanya. Nderek lewat.
    @ki kalckra,
    qobiltu ijazhny pengsian brang. Smga manfa’at baroqah dunia akhirat.. Al-fatihah 3x…. Amiin.

  356. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki kalacakra al-fatihah sent

  357. Pringgondani berkata:

    Bismillahhirohmaanirrohim.

    Qobiltu , saya terima ijasahnya ilmu pengisian benda beserta asma penguncian benda dari Ki kalacakra.

    Buat Ki kalacakra selaku pengijasah, dimanapun anda berada, saya ucapkan salam hormat dan saya kirim alfatehah. Wassalam

  358. ahmad berkata:

    bismillahirrahmaanirrahiimmmm ,,, saya terima ki ijazahnya… alfatehah….

  359. ahmad berkata:

    saya terima ilmunya dan ijazahnya, al fatehah

  360. raspudin berkata:

    ijin copy paste

  361. Alex Casper berkata:

    Qobiltu ki minta izin mengamalkan ilmu pelintir merica…..dan ilmu2 yg lain…

  362. zaein berkata:

    qobiltu kisanak

  363. haekal berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki kalacakra

  364. Rendy Aditya berkata:

    Mohon izin menggunakan, dan menghafalkan nya ya ki 🙂

  365. zahra berkata:

    ijin menggunakan ki.yg khusus utk istri dingin ada tdk

  366. hanif berkata:

    .ki apakah orang yang kita gendam mengetahui apa
    Yang kita perintah setelah mereka sadar??/

  367. alfa berkata:

    saya terima ilmunya dan ijazahnya..

  368. akksa berkata:

    ass ww ki. mohon dengan hormat ijin memelajari dan mengamalkannya…..

  369. gugun berkata:

    assalammualaikum.saya mohon ijin untuk mempraktekannya smoga dgn ijin saya ini aki bisa merestui nya dan bisa membantu do,a supaya berhasil.amiin

  370. gugun berkata:

    maaf bisa minta nomor telpon nya ki saya mau berguru kalo bisa inbox aja fb saya,makasih assalammualiakum

  371. Kandalup berkata:

    Ki maaf ni saya mw brtnya, apa ada pengganti selain merica? Nuwun ki.

  372. gaung uburubur berkata:

    _madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu……….’hemmmmmmm….’**

  373. isramfais berkata:

    ada ka ilmu bikin perempuan dtng krmh sndri tmpa dia sadari

  374. hamba Allah berkata:

    ini saya izazahkan ilmu mahabah: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…
    ALLAHUMMA YA ROBBI ANTA HASBI ‘ALAA:…. BIN/BINTI…. ‘ATTIF QOLBAHAA ILAYYA WASAKHIRLII QOLBAHAA ILAYYA WAHABBIB QOLBAHAA ILAYYA HATTA TA,TIYA ILAYYA KHOODI’AATAN ZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WASGILHAA BII MAHABBATI INNAKA ‘ALAA QULLI SYAIN QODIIR, amalkan dg sungguh 2 dan semata-berharap ridho dari Allah, agar lebih ampuh lakukan puasa sunnah minimal 3 hari, dan apabila target sdh jatuh cinta harap di nikahi jangan di jdkan permainan karna ada dampaknya semoga bermanpaat

  375. hamba Allah berkata:

    dan ini satu lg saya izazahkan ilmu kejawennya:
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
    YA MAN QOOLA LII SYAIN KUNFAYAKUN 13× tahan napas
    YA MALIKINNAAS 13× tahan napas,
    NIAT INGSUN NGEDUSI SEDULURKU PAPAT KLIMO PANCER SUKMANE SI:…. BIN/BINTI….
    LULUH LUNTUH ATINE SI:…BIN/BINTI….
    TURUT MANUT LAN TRESNO ASIH MARANH AWAKKU BI IJNILLAH
    ALFATIHAH baca alfatihah sampai selesai, ilmu ini bisa juga di pergunakan utk menarik simpatik atasan2/bos kita agar sayang kpd kita, alhamdulillah dg izin Allah dr sekian banyak orang yg sdh mengamalkan mereka sdh merasakan manfaatnya, cara lelaku puasa mutih 3 hari niat puasa mutih utk muasain ilmu pemikat sukma karna Allah, selama puasa mandi keramas sebanyak 7 × sehari semlm, dan amalan di baca sebanyak-banyaknya..

    semoga bermanpaat, utk mendapt izazah langsung bisa dtng ke tmpt saya, insya Allah tdk di pungut biaya

  376. Arziki berkata:

    Ass

    Dengan izin allah sya mau bertanya Ki..
    Saya Punya Batu dan dulu sudah diisi kHODAM, tapi sya jarang untuk mengamalkn nya, Kira2 si Khodam itu masih ada tdk Ki dan Kalau pun sudah tidak ada Bagai mana cara Nya supaya Bsa kembali lg atau diisi lg Ki.
    Mohon BimbinganNya ya Ki saya selaku orang Awam.
    Wassalam.

  377. Syahrul Tanjung berkata:

    ki, apakah di kedai sayur ada mnjual merica jantan itu, biar gak sush mncrinya ki, saya mau coba

  378. jalilhanafiah berkata:

    ijin untuk mengamalkanya ki. semoga bermamfaat

  379. deni stiyawan berkata:

    Plintir sahang udh sya coba smenjak sya SMP berhasil sya gunakan ke pda dua wanita tpi tanpa sngaja kita pasti ketiban sialnya nanti.. karna ini bersipat mengerjain seseorang..Skrang sya udh umur 40 thn..utk konsentrasinya pandangi mata lalu payudaranya sambil mlintir sahang..dan tahan jgn merasa bernafsu dluan slama 10 mnit..dmkian Wassalam

  380. jalill cell berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  381. JOX-ZIN 014 berkata:

    BAGI YANG TIDAK SUKA DENGAN POSTINGAN INI.
    BAGI YANG NGAKU NGAKU SEBAGAI ORANG ALIM DAN MENGHARAMKAN POSTINGAN INI.
    ANDA MEMBACA JUGA KAN ?
    APA ITU TIDAK HARAM ?
    SEBELUM ANDA MENGATAKAN HALAL ATAU HARAM NYA SUATU ILMU…ANDA HARUS TAU,ILMU ADA KARENA APA?
    UNTUK APA?
    NIATNYA APA?
    SEHEBAT HEBATNYA ILMU…manjur tidaknya tergantung niat.
    NIAT KUFUR & DI SALAH GUNA?
    KALAU ADA YANG TAU INI ADALAH DOSA!!..INGAT..INGAT…
    DOSA DI TANGGUNG MASING MASING ..yg jelas karma itu ada…
    JANGAN pernah MENCEMOOH orang…SELAMA ANDA MASIH BERDIRI DI ATAS TANAH

  382. zainuddin berkata:

    assalamualaikummm

    tolong buat yg ketua atau apalah,mohon jadikan saya jadi anggota kampus wong alus…

    nama: zainuddin
    alamat: padangsidimpuan sumatra utara
    email: zainuddinns93@yahoo.com
    umur: 17 thn
    status: pelajar

    saya mohon/harap bantuannya agar mmasukkan saya

  383. fadlur rohman berkata:

    saya terima ijazahnya
    Trima kasih

  384. Eman Benar berkata:

    Firman Allah Ta’ala :

    وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ

    Artinya : “Dan tidaklah kami mengajarkan (sihir) kepada seorang pun sampai kami berkata sesungguhnya kami adalah fitnah (ujian), maka janganlah kalian kafir” (QS. Al-Baqarah : 102 )

  385. Iwan berkata:

    Bismillahirohmanirrokhimm.
    Mohon izin di ijazahkn

  386. cm kerem berkata:

    trimaksih sobat buat tambah pengetahuan

  387. joe berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  388. test berkata:

    ijin menggunakan amalan plintir merica puh

  389. Annas Firdaus berkata:

    Sekedar testimoni

    Assalamu’alaykum..
    Td udh sy coba m ttannga depan rumah yg sedang mengadakan arisan yg anggotanya bsa d blang msh muda2 smw(dn yg jlas cwe mayoritas cwe)..

    Sprti ptunjuk mbahe d atas.. Sy lkukan prsis sprti itu g kurang g lbih.. Target sy pilih, llu sy bckan mantranya.. Cma skitar 3 mnit.. Si target yg awalnya duduk tenang jd gelisah slh tingkah smbil bnrin clana jins ketatnya.. Belum juga d pcahin si target dah main ngibrit aj ngilang dri pandangan.. Kemudian sy pecahkan.. Llu sy ambil merica lgi dn sy cri target lain.. Trnyata g jauh berbeda efek sm wktunya dg yg prtma.. Kjadiannya pun hmpir sm..
    Mkasih mbah ilmunya.. Fatehah sent..

    Wassalamu’alaykum..

    Nb: merica sy dpt beli d pasar g pke nyolong dulu

  390. jayeng berkata:

    maaf ki, kalo harus memecahkan merica dengan tangan ya nggak kuat, merica kan keras

  391. Intan Victorsari berkata:

    apakah bisa digunakan untuk wanita yang sedang tertidur ki

  392. Lodaya Wungu berkata:

    intan : mohon maaf.. imut njawab ya.. pelet ini juga tergantung keadaan orang yg memelet..
    tetapi berdasarkan pengalaman.. pelet ini tetap bekerja saat korban tertidur..
    termikasih..

  393. Lodaya Wungu berkata:

    sorry salah ketik maksutnya ikut jawab.. bukan imut jawab.. 🙂

  394. NASDEM berkata:

    BERHASIL ATAUTIDAK , BERDOSA ATAU TIDAK, BERZINAH ATAU TIDAK .HARAM ATAU TIDAK…….JANGAN USIL COY……
    INI BUAT YANG MENGOMENTARI,,, YANG SETATUS ENGGAK JELAS.

  395. yudi berkata:

    mksih ki

  396. ali berkata:

    qobiltu
    izin mengamalkan ilmu pelintir merica

  397. lukman berkata:

    q pembaca dari banyuwangi…

  398. lukman berkata:

    maaf, apakah mantranya harus trus di baca sampai si wanita/target yg dituju bereaksi…

  399. rendy berkata:

    mohon izin tuk membuktikannya….

  400. dunal setyabudi berkata:

    Qobiltu mbah.hehehee

  401. Sahendra Fahreza berkata:

    ada batasan usianya apa gak???

  402. Prila Wijaya berkata:

    ki mw nanya,istri sya sedang tidur sesaat saya bacakan mantra pelintir merica kok gak bereaksi knapa ya ki,,,,,mohon petunjuknya?

  403. darbondes berkata:

    asalamualaikum ki,,,,
    saya mau tanya ki,teman saya kena guna-guna pelet.
    gimana cara menangkalnya agar bisa pulih dari guna-gunaya ki,,???
    trima kasih ki,mohon pencerahan nya.

  404. rian berkata:

    mohon izin buat menggunakanya mbah

  405. pendi pariasika berkata:

    mhon izin untuk menggunakan nya ki

  406. masruri berkata:

    assalamualaikum…saya ijin mngamalkannya ki ? qobiltu

  407. moh arief haqqi berkata:

    ki…. bacaan damel ngilangaken guna2 samgkeng tiang npo?
    maturmuwon sakdrenge

  408. siuky berkata:

    mohon izin untuk menggunakanya ki..

  409. Iran berkata:

    Permisi ki saya mau mencoba tetapi kok enggak ada reaksinya ya ki

  410. che berkata:

    di hapal,
    di pahami,
    minta izin kpada yang mengijazahkan,
    baru di praktekkan…
    berhasil atau tidak, itu tergantung…
    mericanya di gigit aja biar pecah…

  411. hery berkata:

    assalamualaikum…saya ijin mngamalkannya ki ? qobiltu

  412. Hayun berkata:

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    Qobiltu….
    Saya terima izasah dari Ki Kala Cakra dan mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…

    alfatiha…send

  413. Infonya sangat bermanfaat Gan. Sukses selalu untuk situs web ini 🙂

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA – Kunjungi http://www.PakarPengasihan.com

  414. ilmunya itu apa ada pantangan atau setelah menggunakan ada efek atau dosa bagi yang menggunakan?

  415. sueb berkata:

    Ki saya minta ijazah ilmu mericanya, matur nuhun

  416. khoir berkata:

    matur nuhun kang nuhun ijinnya untuk pengamalannya ….suwun sanget salam rahayu

  417. mas rr berkata:

    Mohon ijin ki

  418. mamang berkata:

    Qobiltu ki

  419. aris berkata:

    qobiltu ki kolocokro. sya trima ijazah pelintir merica secara lengkap dan sempurna.

  420. julismart berkata:

    Saya terima ijazahnya, ilmu plintir mrica dari ki kalacakra,,,,semoga bermanfaat.amin

  421. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  422. mbah ngepot berkata:

    apakah mantra pelintir mericanya dlapalkan dalam hati ketika ddgunakan

  423. ADAM berkata:

    Mnta izin ki,mwngamalkannya matur nuwu

  424. marsu berkata:

    Mohn izin ki..ngamalkan pelintir mrica semoga bermanfaat dunia akhirart send alfatiah…

  425. Iyan berkata:

    Ki….. Terimakasih…
    Saya akan mengamalkan ilmu pelintir merica.. Yang ki… Publikasikan….

  426. anto berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…

  427. dian berkata:

    Ki kalacakra ane minta ijin ngamalaken niki ilmu, insyaallah kulo mboten nduweni niat olo marang manungso, mugi2 barokah

  428. surya berkata:

    Qobiltu…sy ijin dan menerima ijazah ilmu dr ki kalacakra dg lengkap sempurna beserta fadhilah dan barokah yg terkandung di dalamnya. serta barokah dr ki kalacakra dan barokah dr guru2 pendahulu aki.
    nuwun

  429. achmad berkata:

    Ass.ki kalacakra ilmu pelintir nya saya mohon izin untuk mengamalkannya,alfatihah amin..send

  430. adi berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahnya

  431. SUHANDOKO berkata:

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN KI MOHON DI BANTU. TX

  432. cungkring berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  433. abah ompong berkata:

    ki….mohon izin ilmunya saya praktekin suatu saat…..

  434. Isron yangli berkata:

    Assalamualaikum..
    Ki ada gak ilmu yg bs masuk ke mimpi seseorang yg kita kehendaki. Di dlm mimpi tsb kita bs berbicara,memerintah dan berbuat apapun yg kita sukai??
    Mohon infonya ki

  435. arijosti berkata:

    Mohon ijin ki untuk di pelajari ilmu yg di postingkan trutama pelintir merica nya ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s