PENGASIHAN MINYAK BULU PERINDU


KI SYARKOWI

Ass. Wr. Wb
Dalam Dunia Supranatural Nama Bulu Perindu mungkin bukan suatu nama yang asing lagi khususnya dibidang Ilmu Panagasihan. Perlu diketahui bahwa bulu Perindu berbeda dengan Buluh Perindu Bila Buluh Perindu adalah nama lain dari buluh atau bambu yang tidak mempunyai bolong atau ruang ditengahnya. Bulu perindu sebenarnya sebuah tanaman yang menyerupai bulu tebal yang bisa bergerak sendiri, Tanaman tersebut biasa terdapat di Hutan Belantara. Batangnya kecil menyerupai Buluh / Bambu, Bila sulit mendapatkan tanamannya anda bisa mencari sangkar burung elang, biasanya bulu ini banyak terdapat di sarang burung elang. Hal itu terjadi karena memang burung elang dalam membuat sarangnya menggunakan media Rumput atau tanaman ini dalam membuat sarangnya, tapi menemukan sarang burung elang tidaklah mudah walaupun ada biasanya tempatnya jauh berada diatas pohon yang besar.

Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 sentimeter dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam2an dg bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batannya. Ia memiliki sifat yg keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.

Nah, setelah menemukan barang tersebut apakah langsung bisa digunakan ? tentu tidak. Masih butuh pengolahan lagi agar dapat dipergunakan sebagaimana kita perlukan. Banyak mungkin orang yang punya bulu Perindu tapi tidak bisa cara mengolahnya. Sebagian paranomalpun mungkin tidak akan mau berbagi secara gratis cara pengolahannya. Karena biasanya Bulu perindu yang sudah diolah menjadi Minyak Bulu Perindu dijula dengan harga yang mahal dan bervariatif.

Mungkin ada yang bertanya-tanya bagaiamana cara pengolahan bulu perindu tersebut dan apa saja fungsinya. Dalam wahana berbagi pengetahuan melalui Blog asuhan Ki Wong Alus ini saya akan beberkan mengenai cara pengolahan Bulu Perindu tersebut.

Perlu pembaca ketahui dalam pengolahan bulu Perinu ini banyak sekali Versi yang berbeda-beda. Versi dan perbedaan tersebut tidaklah menjadi masalah yang penting adalah keyakinan kita, bila kita yakin bagaimanapun cara pengolahannya akan bisa terasa manfaatnya. Bagi Paranormal dan sesepuh lain yang mungkin mempunyai Versi yang berbeda mengenai cara pengolahan bulu perindu silahkan Comentnya untuk menambah perbendaharaan pengethuan kita bersama.

CARA PENGOLAHANNYA :
Silahkan anda cari kelapa hijau yang untuk dibuat minyak, petiklah buah yang menghadap Matahari terbit, saat mengambil jangan dijatuhkan. Buatlah minyak kelapa hijau dengan kelapa tersebut dengan cara diparut dan direbus hingga airnya menguap dan yang tersisa hanya tinggal minyaknya saja. Sediakan botol kecil yang biasa dipakai untuk minyak wangi non alkohol, masukan minyak kelapa hijau tersebut kedalam botol tersebut. Sediakan bulu perindu sepasang.

Setelah semuanya selesai tinggal ritual pengisiannya. Ritualnya dilakukan pada malam Kamis, pada tengah malam lakukan shalat tahajud 2 raka’at. Selesai salam tawasul al fatiha untuk Nabi muhamad, Malaikat empat, sabahat empat, syeh abdul qodir al jaelani, diri sendiri, kedua iba bapak kita dan semua muslimin dan muslimat. Lalu Baca wirid “ HU ALLAH “ 1000 X

Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat dari minyak bulu perindu tersebut. Selesai sudah ritual tinggal penggunaannya saja.

CARA MENGGUNAKANNYA:
Untuk pagar dan jaga rumah dari gangguan mahluk ghaib dan keberhkahan serta keharmonisan bagi penghuninya cukup taruh minyak tersebut di atas pintu. Atau bagi suami istri tarus di bawah kasur. Untuk pelarisan tinggal bawa saja minyak bulu perindu tersebut berdagang atau masukan di kotak atau laci tempat menyimpan uang. Untuk pangasihan umum bawalah minyak bulu perindu tersebut kemanapun anda pergi.

Untuk pangasihan khusus : Bacaannya : BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
YUHIBBUNAHUM KAHUBAILLAHI WAL LAZINA AAMANU, ASHAD’DU HUBAL’ LILLAH

Lalu oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas 7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut ke kedua alis kita. Lalui pergilah menemui si Dia. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk Nogosiasi bisnis Dll. Bila ada kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf dan mohon diperbaiki. Wasallam. @@@

About these ads

112 comments

  1. wah mantap ki syarkowi bgi yg lain yg punya versi lainnya silahkaan dn siapa yg punya ilmu membuat minyak pelet yg apabila bulan tua dia akn susut dan bulan muda dia akan penuh ayo di share?

  2. Asallaikum.wr.wb, sangat luar biasa ki,sy salut dgn paparan aki dgn kehebatan bulu perindu,memang benar Allah menciptakan sgla apa yg ada didunia penuh menfaat,krn sy jg memiliki byk skli bulu perindu,yg cara pengolahanya dan Ayat hampir sma dgn aki,maaf ki bkan sy bermaksut mengurui,alangkah baik klu ditambah mani gajah,bunga serai,bambu perindu,bulu sarang elang kta aki tadi. Salam persaudaraan yg tulus dri saya buat ki syarkowi.wasslm

  3. Wong itam : Trims Mas, betul juga itu dalam wahana berbagi silahkan bagi sesepuh yang punya versi lain untuk menambahkan comentnya.
    Byageger : Silahkan kl Sdra mempunyai cara pengolahan untuk barang2 yang lain seperti mani gajah bunga serai dll silahkan di Sare mungkin ada yang membutuhkan. Setahu saya cara pengolahan dari benda2 tersebut berbeda satu dengan yang lainnya. Untuk mani gajah mungkin ke depan akan saya share juga. Wasallam

  4. ya ki tdk masalah perbedaan yg penting pungsi yp sama,Allah maha besar dgn sgla ciptaanya utk kta menfaatkan dgn cara apapun slgi membwa berkah dan menfaat bg smua org,nah ini 1 cara dlm pengolahan Bulu Perdu dan Bunga Serai agar menyatuh dgn diri kta,
    ambil 3 btg BP atau 3 helai BS lalu kt bwa dlm solat hajat 2 rokaat,slesai solat bc amalan ini

    BISMILAHIROHMANNIROHIM 21X
    2X MASAHADAT 5X
    SALAWAT NABI 101 X
    ISHTIFAR 33X
    SAHADAT DIRI 1X
    lalu membaca ayat ini 333X
    INNAHU MIN SULAIMAN WA’INAHU BISMILLAHIROHMAN NIROHIM.

    LALU DOA/HAJAT setelah itu bulu perindu atau bunga serai kta makan stlah habis ditutup dgn DOA SAPU JAGAT.

    inilah cara kmi utk menyatukan dgn diri kt yg akan mencadi AURA PENGASIH jg tdk haram kt memakanya krn ke2nya BP dan BS berupa tumbuhan yg istimewah,nah inilah cara km yg mungkin bisa bermenfaat bg yg memiliki BP:BS dgn kerendahan hati memaafkan bila tdk sependapat dgn aki2,sesepuh2,wasslam

  5. @ki geger, BUNGA SERAI.
    Apakah serai yg dimaksud tanaman sejenis ilalang,dan biasanya dipakai untuk minuman penghangat badan itu?

    Trimakasih

  6. ki syarkowi.. maaf.. apa yang dimaksud bulu perindu itu kucing-2 an ya?? tanamannya sih tanaman rumput. nah si bulu ini ngumpul di daun-2nya dan menempel pada biji. bijinya bentuknya lancip. daun-2nya pun ngumpul gitu.
    biasanya juga tumbuh di tepi sungai. memang kalau diambil sekelompok gitu daun-2nya terus dimasukkin ke lengan baju. beberapa menit kemudian nyampai ke pundak. dulu waktu sd sering buat mainan. terus bijinya + bulu nya itu sering buat dilempar-2 ke baju temen. kan rada susah ngelepasnya tuh kalau sudah nancap bijinya ke baju…

    susah juga menjelaskannya…

  7. sy dapat kiriman bulu perindu dari kalimantan. bentuknya spt yg dijelaskan di atas… bulu berwarna coklat kehitaman, di dalam botol yang berisi minyak. katanya sih untuk membuatnya butuh tirakat khusus. Kemana2 selalu sy bawa di dalam saku.

    Tapi soal doanya…sy baru tau…. nanti sy coba juga…. thanks ya ki :D hehehe

  8. assalamualaikum,…
    mohon ijin mengutip dan mngamalkanya ki. smoga bermanfaat dunia akhirat,amiiiin…

  9. ki…bagai mn kalau hanya bunga serai aja? dan bagai mn cara meramu nya? mhn penjelasa trimksh maaf sebelum nya baru gabung di blok ini ….baru menemukan..slm knl semuanya

  10. ki,,,, saya ad bbrapa bulu perindu,yang satu saya msk kan k minyak wngi yang dari arab,pertanyaan saya”apakah yang saya punya yang didlm botol it bs d padukan dengan amlan yang aki jabar kan” mhn ptunjuk nya ki

  11. alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  12. asklm saudara2 dan aki semua sya mmg teruja untuk mengetahui lebih lanjut lg tentang bunga serai dan buluh perindu.apa saudara2 semua ada no hp supaya sya dapat bkongsi cerita dengan saudara semua.ini hp malaysia saya 0198266029

  13. harap saudara semua sudi hantar no hp saudara ok,dan terima kasih juga,untuk aki,sbenar
    Nya sya mencari minyak pengasih yang kalu disapu dengan ayam,ayam langsung mengikut kita..dan minyak disapukan 2 helai daun dan ditest di sungai kecil 1 dimuara satu di hulu sungai,dan kemudian daun bercantum.maksud saya yg di muara mengikut ke hulu langsung betemu..tolong ya…

  14. asklm semua…sya msh blm mdapat respon dari saudara semua…harap sya di bantu wslm…

  15. kalau saya gampang saja cara mengolahnya,,cukup di goreng,kash kecap trus ksh garam sdikit masak dech..ngpain hrus rpot2..smua it gak ada gunanya..yg pnting,bgaimana besok bs bli beras..kalau cm ilmu2 itu pa bkin kenyang..kn gak to..mendingn krja,g’ ush mkir2 mslah ilmu2..coz g’ bkin kenyang,…wong iblis.

  16. sy asli kalimantan menurt para tetua kami buluh marindu susah nyari’x..klo yg asli i2..dr sarang elang yg elang’x mati karena telur’x tdk menetas..nach dr srg’x tumbuh buluh i2…dan banyk binatang mati dibwh pohon i2…cr mengetahui buluh/bulu marindu bw sarang’x hanyutkan di aliran sungai yg deras…satu2 dr sarang td..klo ada yg melawan arus i2 yg asli….tanah’x pun bs buat pelet..nama’x petak malai…jgn ketipu m buluh marindu..

  17. nda usah cape2 klo cari buluh marindu..klo ada unggas yg mati saat ngeramin telur’x…klo bisa telor yg lain netas cm tinggal 1 telor..terus di eramin’x ampe mati tuch unggas’x…cr z tuch dlm sarg’x ada deh buluh marindu’x..sking sayg’x ampe mati dia ngeramin..ky gt jg cewe/cwo..ampe mati jg dia pengn dptn kt…klo pengn cara gunain’x sms z aq..insya allah sy bantu..ckp colek..klo bs dikash maem…

  18. udah kawin punya anak 4….tu sapa2 yg masih solo….dicoba muga2 punya jodoh….gampang!!!
    Gua ngunain pengasihan uang…sekitar cukup buat mas kawinnya…nikah

  19. ASSALLAMMUALLAIKUM
    saya mau tnya ki bagai mana cara nya bulu perindu sya sudah jodoh apa belum..kata nya mesti di jodohin dulu ya ki…
    mohon bantuan nya ki..
    wsllam

  20. MAU PESAN MINYAK BULUH PERINDU BRAPA MAHAR PENGGANTINYA KLAU KE SURABAYA TLG INFO YA AND UANG NYA TRANSFER KE NO RKN . . . BRAPA SYA PKE ATM BCA

  21. Kalau Q pake cara gini: Niat aku memakai buluh perindu,aku minta geraknya berkatnya keramatnya yg ada di gunung bondang,gerakkanlah hati si….seperti geraknya bulu perindu ini. Terus dijilat tu bulu n diolesin ke alis.
    Buktinya gue bisa g0nta ganti cewek.

  22. Saya sangat suka sekalii… Bila ada yg ingin memiliki sepasang bulu perindu tinggal pakai silakan hub no 083198756432, hanya dngan mahar penganti Rp 250 ribu…

  23. pak sa bingung soal pngunaan bulu p jg dr serindu ny..sya cma ada 1 .
    iturat bambu .
    bagaimana cra mnggunakan nya ??

  24. luar biasa ki? saya dari kalimantan tengah? emang sangat sulit sekali dapetin bulu perindu yang asli? kalo yang biasa banyak banget di kalimantan?

  25. Bulu Perindu mantab…aq sudah membuktikannya sendiri (serius)…bila agan-agan pengen punya bulu perindu nich aq mash punya..mahar per item + minyak Rp. 300 Rb + Ongkos kirim Jawa/ luar jawa tambah 50 Rb aja minat serius hubungi Hp. 0816683169..

  26. Tlg minta ridonya buat ki semua yg suda memberikan cara mengolah bulu perindu
    sy akan coba mengolahnya dgn cara yg suda ada di atas.
    sy juga punya bambu 5 ruas. batu petir. buah lirik. kulit ular.
    dan semua itu sy tdk tau cara menggunakanya
    jadi minta tlg di ajarkan bagaimana cara menggunakannya
    tx

  27. Tlg minta ridonya buat ki semua yg suda memberikan cara mengolah bulu perindu
    sy akan coba mengolahnya dgn cara yg suda ada di atas.
    sy juga punya bambu 5 ruas. batu petir. buah lirik. kulit ular.
    dan semua itu sy tdk tau cara menggunakanya
    jadi minta tlg di ajarkan bagaimana cara menggunakannya
    no hp sy; 082112555149
    tx

  28. bulu perindu…. aku punya banyak banget , kosongan …. ada yang minat = gratis , yang penting ada ongkos kirim aja . kalo mau ambil ketempatku di cengkareng boleh … sekali lagi gratis tis ..

  29. aslkm…
    sebelum nya saya minta maaf,,,
    di informasikan kepada saudara2
    yg ingin mendapat kan buluh perindu asli kalimantan..
    silakan dapat menghubungi d no ini…
    085247282700/085234435342

  30. mhar yah blu prindunya.. mhal gk,,hehehe..
    asi ma plsu tuh bdanya apa kang mas,,??
    mv byak tnya krna masih awam..hehehe

  31. buat pak dhe yul, minta alamatnya cengkareng, kalo boleh sekalian nomer telponnya. Terima kasih.

  32. bulu perindu+minyaknya asli ada di desa loklahung kec.loksado kalimantan selatan cari kepala suku atau demang adatnya itu yg asli,mksh ki.

  33. Siapa yg dimaksudkan malaikat empat? Adakah Jibroil Mikail Israfil dan Izrail? Dan sahabat empat pula Abu Bakar, Umar, Usmawm & Ali?

  34. assalamualikum kie,hamba mohon,keiziman mengamal ayat yg di bwh.moga medpt berkat dan tjuk ajak.

  35. assalammualaikum
    penggunaan buluh perindu efektif:
    buluh perindu sepasang, minyak 1000 malaikat dimasukkan botol. Sholat hajat 4 rakaat, 2 kali salam lalu berdzikir;
    KALIMASADA (KALIMAT SYAHADAT) 333x
    TAHLIL (LAA ILAHA ILLALLAH) 333x
    LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADHIEM 333x
    selesai berdoa, tiupkan pada minyak itu (tiup pada mulut botol)
    setelah itu berdoa dan minta kepada ALLAH SWT apa yang menjadi hajat kita.
    INSYA ALLAH Barokah.

  36. apakah minyak perindu jk dioleskan saat menstruasi khasiatnya hilang dan apakah masih bisa digunakan saat menstruasi sdh slesai?

  37. ki..saya sudah banyak mencoba hampir 16 orang paranormal..tp satupun tak ada yg berhasil…terakhir saya juga membeli bulu perindu, tingkat tinggi..tp tak juga mempan….
    ada yg bisa membantunya ki….persoalannya adalah rumah tangga..

  38. Ky saya punya bulu perindu.Tp sya msh kurang paham..Gimna gunainya.Tolong dunk ky ajarin

  39. o, ya Mbah… kalau sudah dicampur minyak apa bulu perindunya bisa diambil lagi, artinya cukup minyaknya saja yg di bawa/ diberikan ke orang lain? mohon petunjuknya

  40. Salam hormat & salam kenal untuk Ki Syarkowi, porosepuh & sedulur KWA semuanya.
    Dalem nunut nyimak…

  41. Minat Beli))) minyak bulu perindu /bulu perindu nya saja

    hub:087788658957
    email:andy_camp_slow@yahoo.com

  42. salam untuk ki syarkowi,salam nutuk saudara2 semua,bila saudara2 butuh buluh perindu kami punya banyak sekali,dan apabila diolah bisa berkhasiat untuk menyembuhkan nerbagai penyakit secara herbal,ini dalam proses penelitian kami,semoga bermanfaat.harga=ongkos kirim ditambah kemanteban saudara2,lokasi sleman jogja nohp 081329028930 yoyon

  43. sya mau tanya ki sya pny minyak itu di kasih ma dkun tmen bpak sya tp minyak it bulu nya cuma ada 1 dan ada slembar kertas tulisan arab bila di buka akan tercium bau wangi bunga melati apakan itu muinyak asli??
    danminyak itu btolnya pcah lalu sya ganti dgn btol yg lain apkah prlu ritual juga??
    dan apkah minyak itu masih ada manfaatnya untuk jawaban aki sya brtrimakasih bnyak??

  44. saya punya banyak buluh preindu,tanpa mahar, cukup rp20.000/pasang,hubungi yoyon nohp 081329028930.dijamin asli.dan smoga bermanfaattrimakasih

  45. ingin memiliki bulu perinduh hubungi aku asli dayak pedalaman hp.085256864742,sudah ada bukti
    kasiatnya juga bisa di tancapkan di tanah dalam jangka 3 hari dlm 1 psg anda bisa liat menjadi 2 psg
    ingin bukti hubungi no diatas.

  46. Qobiltu, saya trima Pengasihan Bulu Perindu secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Smoga siapa saja yg melihatku langsung merasa sangat sayang padaku ;). AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  47. anda punya masalah dengan asmara kekasih pergi meninggalkan anda jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang buat pasangan anda kembali bertekuk lutut

    pesan hub or sms 082164632944

  48. Sya sangat butuh bulu perindu atau minyak bulu perindu, bagi yg berniat menjualnya tolong hubungi saya di 085210774714.sya tunggu secepatnya.thx

  49. ass
    ini q mau nya,
    q kn punya blu perinduq d ksh dr tmn sya ,tp dia ga ksh tau cra makainya semula sch bulu ini klo kna air bisa brgerk, tp setlh sya masukin k minak melati pas saya coba udh g bsa bergrk lg,
    tu bulu prnd ea msh berkhsiat ga yah
    mksh
    waslm

  50. setelah membaca tulisan yang bagus dari Ki Syarkowi, dan komen-komen dari saudara2 semua. Ternyata masih banyak yang belum tau apa dan bagaimana sebenarnya buluh perindu itu. Disini saya akan memberikan penjelasan sedikit, ma’af bukannya saya ahli,tapi mengenai buluh perindu, saya dari kecil sering membantu datu saya dalam menangani orang2 yang minta bantuan terhadap permasalahan hidupnya, mulai dari mendapatkan kekasih,merukunkan suami/istri, pelarisan, nego2 bisnis, penyembuhan penyakit, pemagaran badan dan rumah pekarangan dll, dan semua itu diselesaikan dengan menggunakan BULUH PERINDU, ya BULUH PERINDU bukan BULU PERINDU. Ki Syarkowi sudah menjelaskan tentang buluh perindu dan bulu perindu. Buluh(Bambu) perindu sekarang di Kalimantan ini, bisa dikatakan hanya segelintir orang yang memilikinya,tapi kalau bulu perindu mau berapa aja ada, saya pun sangat banyak punya bulu perindu itu. Dalam hal pengolahan hanya untuk menyelaraskan dengan sicalon pemilik dan untuk menambah power full sehingga dia multi fungsi, dan pengolahannyapun biasanya dengan meyeru nama asal semula jadinya. Serta yang tak kalah pentingnya, adalah cara mengirim jika kita mengirim harus melalui laut, karena kita harus uluk salam(ini adabnya) dengan Nabi Khidir, krn beliau yang menguasai laut. Tanpa itu bulu perindu akan jadi biasa, dan kalau ada minyaknya, juga tidak berpungsi apa2 bahkan minyak tsb akan kering. Bagi sodara2 yang membutuhkan, saya ksih gratis sodara kasih ongkos kirim saja. Tapi harus diingat, yang saya kasih bulu perindu bukan buluh perindu, sebab yang ini harus bertatap langsung.Terima kasih.

  51. ma’af,saya tinggal di perbatasan KalTeng – KalBar. Bagi sodara2 yang membutuhkan, bisa komunikasi lewat email saya di tabulien_giad@rocketmail.com. Saya hanya membantu sodara2 yang betul2 perlu, Terima kasih banyak untuk KWA dan semua2nya.

  52. Sya dri pdalaman kalteng.3 benda utk mmelet wanita.buluh perindu,pupur silu,& petak melai.itu 3 serangkai yg tdk bs dpisahkn.

  53. dari 7 macam bulu perindu yg KONON KATANYA melegenda itu,
    saya mempunya 4 diantaranya@
    1 . BAMBU BULUH PERINDU [serat/hatinya bambu] yg di dalamnya ada 1 senar pedang meliuk liuk.2 senar tipis lurus.
    2. BULU PERINDU warna HITAM , EMAS, BIRU,MERAH,KUNING panjang 4-5 cm
    [di dapat dari solo tepatnya di daerah mbaki]
    3. BULU PERINDU yg warna hitam’namun bercabang 2 [ dempet/seperti membelah diri] panjang 4-5 cm [ nemu di kali’ tepatnya di mabes TNI CILANGKAP ]
    4. BULU PERINDU hitam murni seperti akar yg berserabut banyak [ namun pendek 2-3 cm] saya dapat dari pemberian teman.

    *menurut master master di sini,BP mana yang asli?
    *bagaimana dapat di katakan asli/palsu-
    sedangkan semua berasal dari alam,bukan buatan manusia?
    *KURANG LEBIHNYA SAYA MINTA MAAF.salam taqlim saya..anggota KWA,
    R.Mulyo

  54. Belajar ilmu pelet. itu tidak la mudah, butuh ke seriusan dan ketekunan. belajar ilmu pelet banyak caranya. ada yang cara menuntut ke dukun² ilmu pelet dan ada juga menuntun dengan cara ibadah sepeti berzikir di malam hari. jika belajar ilmu pelet dengan cara menuntut ke dukun ahli pelet biasanya akan di suruh puasa dan lain² dan jika belajar ilmu pelet dengan cara berzikir maka melakukannya dengan harus konstrasi tingkat tinggi dan butuh ke sabaran. iklhas menjalani. karena semua kekuatan itu bersumber dari alloh swt.

    untuk kata kunci yang berhubungan dengan belajar ilmu pelet seperti di bawah ini
    http://peletasihan.blogspot.com/
    Belajar ilmu pelet

    Doa Pelet

    Pelet ampuh tanpa puasa

    Cara mempelajari ilmu pelet

    Belajar ilmu pelet gratis

    Belajar ilmu pelet dayak ampuh

    belajar ilmu pelet paling ampuh

    Belajar ilmu pelet jaran goyang

  55. ki saya baru kemarin nemu bulu perindu warna hitam keemas emasan, saya nemu nya di dalam botol miyak wangi non alkohol.
    Tapi di dalam nya ga ada minyaknya, malahan ada Kapas, minyak wangi warna merah di botol kecil sama kunigan bertuliskan kalimat lahaula walakuwwata illa billah.
    saya kan orang awam belum tau ki.
    Saya takut itu bisa nyelakain saya apa sebaliknya.
    Saya belum berani buka botol nya ki.
    Mohon penycerahan nya ki syarkowi.

  56. assalamualikkum, ki, mohon izin untuk mengamalkannya,semoga mendapat berkah dan bermamfaat,allah tdk akan melarang utk bersyariat,bagi org yg tidak percaya dgn hal ghoib,memang susah dan banyak komentar,bahkan mengecek,ini menunjukan org yg munafik..wslm sedulur.

  57. bg nnya donk , untuk pngsih umum kan dbwa mnyak nya tu . trus klo dtrok d dlam plastik tp cma sdkit bsa ga tu ?

  58. Assalamualaikum…. dimana saya bisa mendapatkan bulu perindu yang sudah jadi? coz butuh untuk membantu rumah tangga kakakku…

  59. Qobiltu lillahi ta’aala,, ,,saya terima ijazahnya dengan sempurna..
    semoga berkah dunia & akhirat.. .. ..
    Aamiin

  60. Maaf namya nih… “” Gimana Untuk yang Non Muslim ” makasih.. untuk pencerahannya

  61. Asslamualaikum,ki sya terlambatnih ki mhon ijin mngsmalkanya qobilitu smoga manfaat mendapat ridho dari Allah swt amiiiin buat ki.syarkowi algateha 7x sent….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s