ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI


KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Dinamakan Asma’ Kurung krn menurut para Ahli Hikmah, barangsiapa yg mengamalkan dgn ikhlas dan istiqomah, maka dirinya akan “dikurung” atau dilindungi oleh selubung cahaya Illahiyah atau dsbt jg sbg Nur Illahi. Brkt ini tatacaranya:

a).Amalkan 4 ayat dibwh ini setiap usai sholat subuh & ashar:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
>HASBUNALLAAH WA NI’MAL WAKIIL. 100X.
>LAA ILAAHA ILAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAADZ ZHOLIMIIN. 100X.
>FA’ASALLAAH AYYA’TIYA BIL FATHI AUU AMRIM MIN INDIHI FAYUSBIHU ALAA MA’ASARRU FII ANFUSIHIM NADIMIIN. 100X.
>WA UFAWWIDU AMRI ILALLAAH INNALLAAHA BASHIIRUM BIL ‘IBAD”. 100X.

b).Disamping itu anda hrs melkkn puasa disetiap hari kelahiran (puasa weton).
c).Amalkan dgn istiqomah.

Insya Allah dgn adanya selubung Nur Illahi trsbt, maka meskipun seluruh jin & manusia yg ada di muka bumi ini berkumpul semuanya utk mencelakakan pengamal ilmu ini pasti tdk akan bs melkknnya, mereka semua tdk akan bs mencelakai anda berkat amalan ilmu Asma’ Kurung trsbt. Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

ILMU HAWA AYAT KURSI

KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Apabila anda, keluarga, atau teman anda yg dikhawatirkan akan terkena serangan santet, sihir, guna2 atau apapun serangan ilmu hitam lainnya, maka lkkn amalan Ilmu Hawa Ayat Kursi brkt ini agar dpt terhindar dr serangan gaib:
a).Siapkan 1 gelas air putih.
b).Lkkn sholat Hajat 2 roka’at pd tengah mlm.
c).Stlh salam, bacalah Ayat Kursi sebnyk 3x sambil tahan nafas.
Jika sanggup, baca sebnyk 3x dlm 1 tarikan nafas.
Namun jika tdk sanggup, cukup baca 1x 1 tarikan nafas diulangi sampai 3x.
d).Stlh itu lngsng ditiupkan dgn keras lwt mulut sambil menekankan di bagian perut, sambil ucapkan brkt ini dlm hati:
“JADILAH ENGKAU KEKUATAN BAGI TUBUHKU”.
e).Ulangi teknik trsbt beberapa kali sampai anda merasa sempurna, kemudian baca brkt ini:
“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
HAWA AYAT KURSI BANGKITLAH DALAM BATANG TUBUHKU DAN BERUBAH MENJADI KEKUATANKU”.

f).Tiupkan 3x pd air trsbt dan lngsng diminum sampai habis.
Apabila anda sungguh2 dlm melkknnya, maka anda akan mendapatkan kekuatan dr apa yg dsbt dgn “HAWA AYAT KURSI”.
Dgn amalan ini, mata batin anda akan lbh peka dan semakin tajam.
Apabila ada jin atau kekuatan jahat yg berniat mengganggu, maka secara otomatis akan binasa krn pengaruh dr “HAWA AYAT KURSI” yg anda amalkan.
NB:-Jika anda melkkn amalan ini hingga 99x, maka tubuh anda akan dibentengi oleh kekuatan gaib yg sangat dahsyat.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

Iklan

229 pemikiran pada “ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI

  1. ass ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin……wass

  2. Saya mau menanggapi Bacaan Ki Wong Alus yg katanya dari Mas Kumitir, Rasa2nya saya pernah dengar dan lihat bacaan itu disebuah Kitab tapi apa itu namanya saya lupa. Sebenrnya saya mau coment di bawahnya tapi menu untuk coment sudah ditutup. Kl nggak salah apa betul itu bacaan do’a Sayidina Akasah Ki.,…????

  3. Assalamu’alaikum ki kalacakra……….
    mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki………
    semoga bisa bermanfaat bwat saya………. amin
    sent Al Fatihah bwt ki kalacakra

  4. Assalammualaikum Ki Kalacakra…mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  5. ass ki kalacakra mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya karena saya juga pengamal tenaga dalam asmak kurung, tapi versinya beda.Qobiltu lillahitaala , semoga berguna bagi saya dan orang lain dan membawa keselamatan dunia akhirat amin……wass.wr.wb

  6. Assalammualaikum Ki Kalacakra … mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki.

    Ki, apa maksud ini ya, …. ” lngsng ditiupkan dgn keras lwt mulut sambil menekankan di bagian perut, …… ” menekan di bahagian perut itu macam mana ki? maksudnya nafas diperut disimpan? tidak semua nafas dikeluarkan?

  7. Assalam Ki Kalacakra mohon ijazah dan ijin mengamalkan…
    maaf apakah Ki kalacakra punya amalan untuk mengusir tikus yg ada dirumah ya KI…dan
    tapi ap ada ya..amalan seperti ini..he..he…

  8. Aslmuallaikum ki mhn ijasah utk ngamalin dan mhn ridhonya smoga bermanfaat dan barokah
    Terimakasih

  9. Assalamu’alikum WrWb. Ki Kalacakra mohon ijazah ikutan ngamalin semoga manfaat amin…AL FATEHAH SENT

  10. Ki Mohon Ijinnya tuk mengamalkan, Al Fatehah Sent to Ki Kalacakra, Ki Wongalus dan para sesepuh lainnya di blog ini.

  11. Pengumuman, akan diijasahkan ilmu tarung sukmo, bagi yg berminat bisa langsung via mail.

  12. assalmungalaikum ki kalacakra saya adalah pengamal puasa wetonan…tapi baru sekarang aku mendengar ada ngelmu asma” kurung…mohon ijazah dan restunya…untuk saya mengamalkan asma’ kurung ini…

  13. amalan ilmu debus :
    sangwaraka sang warangas aing nyaho kabuyutan sia
    sang waraka sang warangas lailaha ilallah muhamadarusulullah
    puasa 3 hari biruhin,dbc 313x jam 23.00 k atas
    untuk mengetahui ilmu sdh msk atau tidak cblh mkn pchan bohlam
    klw g brdarah berarti ilmu sdh msk
    smg bermanfaat

  14. Bagi yg mau bertanya Ki Tampar Petir sms mulai jam 20.00 sampai jam 21.00 wib. Bagi yg serius akan dilayani.

  15. aslm.wr.wb. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu hawa ayat kursiy..smoga jd barokah untuk saya dan keluarga, amien

  16. Assalamualaikum.Saya dian 26 th Ki mohon izin untuk mengamalkanya.mdh2han berguna dunia akhirat.

  17. terima kasih atas ilmu hawa ayat kursi yg anda telah sebarkan utk kami, mohon di-ijazahkan dan semoga Allah memberkati dan merahmati serta memberi hasanat dunia akhirat amiin3 ya robbil allamin, asalamuallaikom

  18. ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

    buat Ki Kalackara semoga allah memberikan amal ibadah yg setimpal AMIN

  19. ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

    buat Ki Kalackara semoga allah memberikan amal ibadah yg setimpal AMIN

  20. assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakattu.

    kpada ki kalacakra mohon izinnya untuk mengamalkan asma kurung dan hawa ayat kursi…untuk kepentingan yg di ridhoi allah..

    smoga allah membalas kebaikan aki dgn limpah pahala dan rahmat-NYA…amin ya rabbal alaamin

  21. COPAS AJA HE..HE..

    ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

  22. ASALAAMU ‘ALAIKUM KI KALACAKRA

    Saya mau minta ijazahnya untuk ngamalin Asma’ Kurung dan Ilmu Hawa ayat Qursi.
    Dan sekalian mau minta izin terlebih dulu buat ustazd2, Kyai2 atau pendekar2 Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu2 atao amalan2 yang kalian muat di Blog wong alus baik yang terdahulu atau yang akan datang.
    Saya mohon izin untuk semuanya.
    dan terima kasih untuk semua terutama “Keluarga Besar” kampung wong alus.
    Terima kasih.

  23. Assalam . . .
    mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, mga manfaat . . .
    Wassalam . . .

  24. ass ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin

  25. mohon ijin mengamalkan asma kurung dan hawa ayat kursi semoga bermanfaat dunia akherat amiin.

    alfatiqah untuk pengijazah

  26. mohon Ijazahnya/ijin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN……

  27. Asslmkm.wr.wb.
    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan Hawa Ayat Kursyi
    Moga Allah memberikan pahala kepada ki kalacakra…

  28. assalamu’alaikum wr.wr.
    ki mohon do’a restunya untuk mengamalkan ilmu asma’ nya..
    moga Allah membalas amal kebaikan ki kalacakra…

  29. ass.ki maaf untuk asma kurung.puasa setiap hari kelahiran nya.berapa kali ki…?apa setiap hari kelahiran seterus nya ga ada batas…..?soal nya saya mau ngamalin.moho penjelasan nya ki.terima kasih.

  30. Assalamu’alaikum ki kalacakra. mohon ijazahanya untuk mengamalkanya, semoga bermanfaat lahir batin dunia dan akhirat. amin
    Wassalam…

  31. saya ucapin terima kasih ma ki kalacakra…
    semoga ayat ini bermamfaat ma semua orang..
    mohon ijazahan na ma wandia syahputra….
    amien…dgn bg oos jga…
    amien….
    makasih….

  32. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkan asma’ kurungnya Ki Kalacakra INSYA ALLAH istiqomah Amiin..
    Terima kasih ki.
    wasalammu’alaikum wr.wb

  33. assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazahnya dan menamalkannya asma’kurungnya ki kalacakra
    qabiltu Al Fatihah….

  34. assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazahnya dan menamalkannya asma’ dan hawa ayat kursyi kurungnya ki kalacakra
    qabiltu Al Fatihah….

    wassalamualikum wr.wb

  35. berarti kalo ilmu PUTIH MASIH BISA TEMBUS YAYAYA ???????
    YACH DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DONG ??????
    KALO LANGIT DIBAWAH KACIANG DONG??????

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    KALO DAH DIKURUNG BISA KELUAR LAGI KAGAK……NTI KAYA KATAK DALAM TEMPURUNG………..BEDA KALI YAYAYAY

    COBA LIAT DIIKLAN………YG COBA MELINDUNGI KLG DENGAN KANTONG PLASTI BULAT YG BISA JALAN AKHIRNYA SILATURROHHIMNYA KAGAK JALAN…………….

    ENAK PAKE LIFE BOY KAGAK REPORT HEHEHEHEH
    IKLAN DIKIT KAGAK NGAPAKAN!!!!!!!!!!!!!

  36. bissmillahhirrahmanirrahim,,,

    dengan izin,rdho,dan rahmat allah,,ki kalacakra saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggunakan ilmu hawa ayat kursi nya,,semata mengharap ridho allah,, syukron ktsiron,,amin ya robbal alamin

    illa hadhrati shohibul ijazah….lahul fatihah

  37. Assalamuailaikum…

    Dgn lafaz Bismillah hirrohma nirrohhim…mohon pengijazahan dan pengamalan….semoga bermanfaat utk sy dunia dan akhirat.Amin..

  38. KEPADA PIMPINAN WONG ALUS

    PERKENALKAN SAYA ADAM SAYA INGIN BLAJAR ILMU GAIB. TOLONG BERI BIMBINGANNYA DARI GURU-GURU WONG ALUS.

  39. Qobiltu… mhon ijasah & ijin mngamalkan asma kurung & hawa ayat kursi… alfatihah sent to Ki Kalacakra..

  40. Assalamualaikum wr.wb

    salam untuk Ki kalacakra dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt…
    Ki Umar saya minta izin dan ijazah Ki kalacakra untuk mengamalkan asma kurung ini

    saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ki kalacakra yg telah berbagi ilmunya semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi dan pengunjung bloq wongalus

    wa’alaikum salam wr.wb

  41. Assalamualaikum wr.wb

    salam untuk Ki kalacakra dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt…
    Ki kalacakra (ralat ) saya minta izin dan ijazah Ki kalacakra untuk mengamalkan asma kurung ini

    saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ki kalacakra yg telah berbagi ilmunya semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi dan pengunjung bloq wongalus

    wa’alaikum salam wr.wb

  42. bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…

  43. Asalamualaikum wr eb Ki sinuwun, kulo nderek ngamalaken Asma kurung kangge doa, mugi aki mbah ridho ingkang kulo suwun. kulo kang yono pemalang ,bogor, jakarta. maturnuwun mbah doanipun amin

  44. Assalamua’alikum…Dgn lafaz Bismillah mohon diijazahkan kpd saya amalan ini agar bisa sebati dalam tubuh saya.Mintak dihalalkan ya tuan empunya Blog.Selawat juga kpd Junjungan Nabi Muhammad S.A.W..amin

  45. Assalamualaikum wr wb,
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan,semoga diridhoi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat, amin..
    Terima kasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

  46. @Ki Kalacakra : Mohon izin dan ridho untuk mengamalkan ilmu hawa ayat kursi ini dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada Ki Kalacakra beserta keluarga .. Aamiin. wassalam.

  47. assalammualaikum..alhamdullillah…mohon ijazah dan ijin dri ki untuk sy mengamalkan ILMU HAWA AYAT KURSI LILLAHI TA`ALA..AMIN

  48. assalamualaikumwbr.
    Saya dicky prawanto mau minta ijazahnya untuk ngamalin Ilmu Hawa ayat Qursi.
    Dan sekalian mau minta izin terlebih dulu buat ustazd2, Kyai2 atau pendekar2 Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu2 atao amalan2 yang kalian muat di Blog wong alus baik yang terdahulu atau yang akan datang.
    Saya mohon izin untuk semuanya.
    dan terima kasih untuk semua terutama “Keluarga Besar” kampung wong alus.semoga ALLOH membalas amal ilmu kalian amiin,,,wassalamwbr
    Terima kasih.

  49. ass wr wb ki kalacakra, mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin……wass

  50. Ki saya mohon ijazah untuk mengamalkan hawa ayat kursi, semoga ki kalacakra selalu diberkahi

  51. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb. saya terima ijazah ilmu hawa ayat kursy dari ki kalacakra dengan sempurna. semoga berkah dunia dan akhirat.
    Alfatihah sent

  52. Tuan guru KI KALACAKRA
    mohon ijazah nya ilmu hawa ayat kursi pada hamba semoga di gunakan atas jalan keredoan allah jua semoga kita semua di rahmati allah atas ilmu yang di kurniakan amin

  53. Asalam mu’alaikum warochmatulohi wabarokatuh, nuwun sewu pangapunten tumut ngamal aken lan nyuwun restune sepados nambah ketaqwaan lan iman…..wass.

  54. bissmillahhirrahmanirrahim,,,

    dengan izin,rdho,dan rahmat allah,,ki kalacakra saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggunakan ilmu hawa ayat kursi nya,,semata mengharap ridho allah,, syukron ktsiron,,amin ya robbal alamin

    illa hadhrati shohibul ijazah….lahul fatihah

  55. ass.wr.wb………..

    mohon Ijazahnya/izin mengamalkan ilmu Asma Kurung dan HAWA AYAT KURSYI, semoga menyatu dalam diri saya dengan utuh dan sempurna AMIN………….

  56. Ass. Wr. WB
    mohon ijin mengamalkan ki
    mohon do`a dan bimbingannya
    Matur sembah nuwun
    Wassalam

  57. Kulo nuwon ki…. mohon izin ingin mendaftar di kwa. Nm : suwarno, weton seloso legi, almt tideng pale, kaltim nope 081349760338. Jika sudah terdaftar sy mohon izin izazah dan mengamalkan ilmu hawa ayat kursi

  58. Assalamualaikum wr wb,
    Ki,.mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan,semoga diridhoi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat, amin..
    Terima kasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

  59. qobilu. mohon ijasahnya danizinnya mas buat mengamalkankannya smoga menjadi berkas buat kita smua amin… alfateha ila ki kalacakra …. alfateha…

  60. assalamu’alaikum wr wb.
    mohon ijin utk mengamalkannya ,,,semoga bermanfaat dunia & akhirat…
    amin.

  61. saya mohon izin mengamalkan ilmu hawa ayat kursi,
    terima kasih ki kalacakra
    al-fatihah sent,.

  62. assalamualikum. sy akbar mohon ijazahnya ki kalacakra ….untuk ngamalin ilmunya. dan jg mau minta izin serta restu kepada semua ki yg ada Kampung Wong Alus untuk mengamalkan ilmu kalian yg telah dimuat di Blog wong alus. wasslamualaikum wr.wb
    Terima kasih.

  63. Qobiltu…, jazakumulloo khoerun katsir.. mohon ijin u’ ijazah serta menga-amalkan amalan ini serta amalan-amalan yg di posting di blog ini, dan dapat diterima,Barokah,bermanfa’at,Amiiiinnn…. Al-fatihah… sent to’ ki kalacakra, staff wong alus, n’ to all@ balad-balad wong alus…

  64. Qobiltu, para sesepuh guru yg saya hormati ijinkan murid yg bodoh ini untuk mengamalkan ilmunya suatu saat nanti dan semoga bermanfaat dunia akherat..
    Amiin..

  65. assalamualaikum wr.wb.
    Qobiltu, saya trm ijazahnya Ilmu Asma Kurung Ayat Kursi dengan sempurna…smga Ki Kalacakra beserta keluarga selallu dlm Lindungan Allah S.W.T..amin….Alfatiha…

  66. qobiltuha insyaalloh saufa asta’miluha. barokallahu laka kulla yaumin, wanafaalloha biilmika, amin….alfatihah…

  67. Sy arif widodo mohn zin untk mngmalkn ilmu2 yg skrng atu yg trdhulu pdasesepuh2,kia2 atu ustadz2 kmpung wong alus smga allah sllu mlindungi kita semua.. amiiiiinn

  68. Aslm mu alaikum ki kalacakra
    mohon ijazanya..
    Insak Allah saya mengamalkanya
    n brguna buat saya.
    Al fatiah buat ki kalacakra

  69. ilmu asma kurung dan hawa ayat kursinya, kulo selaku hamba Allah
    “Qobiltu ilmu kurung dan hawa ayat kursinya dari aki wong alus dan smua sesepuhnya..ngalap berkah ipun dan izin mngamlkannya….. ”
    mohon ijazahnya,,,,,,,,,
    alfatihah sent aki wongalus dan sesepuhnya,,,,,,amin

  70. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki kalacakra al-fatihah sent

  71. asalamoalaikum ki, salam perkenalan, saya asal singapur. Saya memohon agar ilmu ini diijazahkan kepada saya dengan gratis.

  72. QObiltu ki..ijinkan saya yg lemah ini mengamalkan ilmu asma kurung dan ayat kursi…•**•.ﷲ.•*Bismillah*•.ﷲ.•**•

  73. askum kikalacakra … mhon ijin ijazah ya hawa ayat kursi sm asma ‘ kurung nya suwun solihin batam

    dan ijin mengamalkan

  74. Assalamu’alaikum ki kalacakra……….
    mohon ijazahanya untuk mengamalkanya ya ki………
    semoga bisa bermanfaat bwat saya………. aamiin
    sent Al Fatihah bwt ki kalacakra

  75. Assalamualaikum wr wb
    kepada yth sesepuh dan segenap pengurus KWA
    saya mohon ijin untuk menjadi anggota KWA
    nama: solihin
    no hp 085781055218
    alamt: blok pahing, desa kutaraja, kec maleber, kab kuningan
    Ja-Bar
    terimakasih

  76. Assalamualaikum wr wb
    mulai saat ini saya terima seluruh ijazah secara lengkap dan sempurna dan mohon ijin dan restu dari semua sesepuh KWA utk saya amalkan,semoga bermanfaat dunia-akherat. Amiin
    terimakasiha

  77. assalamualaikum wr wbth…qobiltu ijazataka….
    semoga bermanfaat dunia dunia dan akhirat…
    alfatihah 3x senafas sent…

  78. KI KALACAKRA, mohon izin hawa kursinya saya mau praktekin kebetulan saya sudah puasain ayat kursinya……..mohon izin yah ki………

  79. qobiltu
    ki kalacakra mohon ijin ijazah nya karena saya ingin mengamalkan nya semoga berguna bagi saya dan keluarga amin

  80. Qobiltu, saya trima ijazaq ilmu hawa ayat kursi dari ki kalacakra dan ijin untk diamalkan amin.

  81. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma kurung dan hawa ayat kursi ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha……untuk aki

  82. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU ASMA’ KURUNG & HAWA AYAT KURSI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s