CARA PENGAKTIFAN BULU PERINDU DAN BUNGA SERAI


byageger@yahoo.com

Agar menyatuh dgn diri kta, ambil 3 btg BP atau 3 helai BS lalu kt bwa dlm solat hajat 2 rokaat,slesai solat bc amalan ini

BISMILAHIROHMANNIROHIM 21X
2X SAHADAT 5X
SALAWAT NABI 101 X
ISHTIFAR 33X
SAHADAT DIRI 1X
lalu membaca ayat ini 333X
INNAHU MIN SULAIMAN WA’INAHU BISMILLAHIROHMAN NIROHIM.

LALU DOA/HAJAT setelah itu bulu perindu atau bunga serai kta makan stlah habis ditutup dgn DOA SAPU JAGAT.

inilah cara kmi utk menyatukan dgn diri kt yg akan menjadi AURA PENGASIH jg tdk haram kt memakanya krn ke2nya BP dan BS berupa tumbuhan yg istimewah,nah inilah cara km yg mungkin bisa bermenfaat bg yg memiliki BP:BS dgn kerendahan hati memaafkan bila tdk sependapat dgn aki2,sesepuh2,wasslam @@@

Iklan

81 Comments Add yours

  1. Garuda99 berkata:

    Maaf ki bungai serai tu apa ya?Ato yg buat minuman itu mksh ki,,

  2. raden berkata:

    maaf ki aluss, saya gak tau bulu perdu itu yang kaya gimana yaa..

  3. kapsul berkata:

    nyuwun sewu ki numpang tanya,yang dimaksud SAHADAT DIRI itu yang gimana ki?.makasih ki

  4. byageger berkata:

    sblumnya kuucapkan trimah kasih byk dgn ki wongalus atas aflutan ini,menjawab pertanyaan tentang Bulu perindu sblumnya sda dipaparkan ki syarkowi yg sgat jelas,utk sahadat diri menurut versi kmi adalah
    LAHAWALLA QUWATA’ILLA BILLA ALIUL AZIM,
    utk BUNGA SERAI,adalah tanaman yg hampir menyerupai ilalang dan biasa digunakan utk ramuan penyedap masakan,yg sangat langkah utk berbunga.

  5. byageger berkata:

    sy mohon izin dgn ki WONGALUS,bila boleh kmi bisa berbagi BULU PERINDU pd sedulur2 yg menginginkanya secara ikhlas,tampa rasa riak/sombong sy berikan pd yg mau mengamalkan dan memakainya,krn smua pengemar diblok wongalus ini sy merasakan SAUDARA sy semua. Tlg komentarnya kiwongalus, wasslm.

  6. Garuda99 berkata:

    Ki beageger mau bagi2 bulu perindu ya?Mau dunk ki..Mksh ki..,,sampai skrang saya blm dpet jodhoh e ki..Sapa tau bermanfaat..

  7. andik berkata:

    Ass…ki,sy mnt ijin to amlkan bunga serai aje..krn bny tumbuh d pekarangan rmh ku.kl bulu perinduku sdh lma tak buang,krn sgt sulit to melet cwe,krn hrs smbunyi2 to mengoles kanx.
    gmn carax buga serai itu ki,to mlet cwe yg sombong d sekitarku,kl sdh kita praktekan amalan d ats.agr si dia rindu kangen stengah mti..
    wasssala…,slm tuk wong alus..?

  8. BOPO berkata:

    asalam mlk kialus seng kulo hormati nyuwon sewu bomenawi kulo lancang kulo bade nyuwon ngelmu puter giling di jasat ken kaleh kulo matur nuwon sanget

  9. ahmad berkata:

    saya punya bungan serai
    dan saya mau mernjualnya
    kira2 ada yang minat sila hub
    081277520552
    085264997971

  10. sutiyono berkata:

    ass…maaf ki mau tanya saya punya bp banyak langsung ngambil dr pohonnya apa itu udah ada kasiatnya blm ya,apa perlu diwirid dl,kalau diwirid gmna caranya.sblmnya byk trimakasih atajawabanya…wassallam

  11. sutiyono berkata:

    ass…ki saya punya banyak bp,gmn ya ki cara ngisi khodamnya.tolong komentarnya ya ki..wassalam

  12. dian berkata:

    Assalamualaikum ki minta ijin mengamal kanya

  13. Singo luedro berkata:

    assalamualaikum ki.mhn ijin untuk mengamalkan amalan bunga serainya ki.maturnuwun.wassalamualaikum

  14. SINGA MARANTEE berkata:

    Ijin mengamalkannya, tapi bulu perdu itu apa ya…?? kalo bunga serai saya punya.

  15. Cah ndeso berkata:

    Ass.wr.wb..ikutn nyimak ya Ki..

  16. Oval75 berkata:

    ass. Qobiltu ki, klu “2x Masahadat 5x” dan “sahadat diri” itu maksudnya apa ki..???

  17. Pendekar Andalas berkata:

    Saya punya koleksi bulu perindu, bila ada yg berminat silahkan hubungi 085268759475, hanya sekedar mengganti ongkos kirim ke alamat anda, dijamin asli…!!!
    Wasalam

  18. Raden Anom berkata:

    Ass,.wr wb ,..
    Ki ..
    Masahadat 5x” dan “sahadat diri” itu sperti apa ya ki ?
    mohon penjelasannya ki

  19. Erick berkata:

    aku punya bunga serai..
    udah dipetik sekitar 3 tahunan lebih…
    ada yang berminat beli?
    hubungi via email krtk89@yahoo.co.id
    thanks

  20. Indra berkata:

    Sy pny bunga serai asli yg sdh 20 thn dipetik.. sy jg mau menjualnya.
    Klo ada yg berminat bisa hub:
    08567846999
    081931106999
    02519536999
    TQ..

  21. neo berkata:

    SALAM..MOHON IJIN MENGAMALNYA..TERIMA KASIH

  22. Bigbhard berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb…
    Heheheh …. Klo skedar bunga serai aq jga punya, diberikan oleh lathief si muka hitam…. Salam u/ semua…

  23. manggau berkata:

    sya baru sj memetik bunga serei namun sudah kering…batang bunga menjulur agak panjang, batangx seperti batang bambu, memiliki ruas panjang….bunganya berbulu seperti bunga rumput….sementara sy simpan di di dalam plastik dan belum tau fungsinya…

  24. raihan berkata:

    maaf…menurut saya,bunga sereh mempunyai kekuatan alam yg dahsyat buat penghancur setan,bisa buat ngobati kesurupan,santet,atau yg terkena pelet,jika bs memakainya,bunga serai bs buat membnh orng,tnp ada obtnya kecuali pakai bunga serai yg dipakai nyabetnya,dan menurut saya,bunga serai bak senapan,lau gak ditrk pelatuknxa gak bs berfungsi otomatis,saya krng spndpt jika da yg mengatakan lau bng sereh buat pengasihan atau pelarisan usaha

  25. abu farhan berkata:

    Qobiltu.

  26. kigebleksaestu berkata:

    khe…khe…khe…
    hadir langsung mengkaji
    boljug pendapatnya Al Mahar…

    cuma soal msk akal ato ndak, terserah yg baca aja…
    khe…khe…khe…

  27. raja jalak berkata:

    ijin mengamalkan ki

  28. kresna berkata:

    assalamuallaikum , , , saya mohon ijazahnya

  29. fadlirifai berkata:

    ki bunga serai gajah atau laiinya soalnya di rumah sya adanya serai gajah
    yang gede” tuh serainya

  30. Mbah… Saya maw tanya :
    apkah buluh perindu itu??
    * Apkah rumput, yg bisa gerak sndiri, kalo nancap di baju…??
    Dulu saya kecil sering mainan rumput itu ( sndirian tanpa teman )
    warna coklat tua, ujung nya agak ke kuningan,
    kalo kena air bisa gerak sndiri.
    Ataw…
    * Akar yg ada dalam bambu tua, yg brlubang, ( pokok rumpun bambu yg jelek )
    mainan saya dulu jg.
    Saya smpe skrg blom prnah lihat bulu perindu yg asli sperti apa.

    * mohon penjelasan nya
    dan saya terima kasih buat cmua yg telah bantu saya.
    Matur nuwun sedoyo…

  31. mbah…
    Apkah bunga serai itu bner2 ada…??
    Ataw hanya kiasan…aja.
    Sering lihat rumpun serai, di belakang rumah, ( bahkan sering tidur di sebelah nya, hnya alas kardus )
    tapi… Seumur hidup blom prnah lihat bunga serai nya…

  32. christo berkata:

    saya punya bunga sereh/serai.

  33. nur rohman berkata:

    qobiltu….

  34. Totok Wijaya berkata:

    assalamualaikum….kebetulan saya baru mendapatkan bunga serai minta dengan teman…..dan saya pingin mengamalkan amalan diatas cuman sy kurang faham bacaan 2X MASAHADAT 5X,…SAHADAT DIRI 1X….mohon dibimbing dan diperjelas…..terimakasih….

  35. fauzi berkata:

    Assw,Maaf Ki di kebun saya ada tiga rumpun serai saya yg sudah berbunga………..kalauada yg minat……boleh hub saya…….

  36. Silanang jagad berkata:

    aslmlkum”poro sedrek….ada yang tau gak menggunakan nya saya punya BS dikasih orang

  37. Aldy berkata:

    Hati” dgn syirik. Smua kkuatan dari Allah.
    Saran sich..!
    Hehehe..

  38. nanda berkata:

    mbah klo bs d makan berarti hilang alias meniadakan kelangkaan barang langka doong

  39. nanda berkata:

    banyakorang ol tp gk adayg jawab jngn2 mbah cabul semua ,apa hanya mengaku aku saja menjadi orang pintar padahal bodoh

  40. nanda berkata:

    wong alus jelasin klobsa semua pertanyaan saya tp klo gk bsa mending jngn pernah sumbar d dunia maya

  41. tomyailsa86 berkata:

    Bulu perindu itu asalnnya dari apa sih.
    Mohon penjelasanya

  42. Annisa berkata:

    NANDA LUH NGOMEL AJA GW GAMPAR LUH…TAU RASA…

  43. Bayu Prastya berkata:

    kalo gak kuat baca do’a yg terakhir gimana

  44. Aris Yuniardi berkata:

    saya punya bunga serai apa kegunaan ? bagaimana cara mengaktifkannya

  45. pak budi berkata:

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  46. abdhi mubarak berkata:

    assalamu alayqum, maaf sebelum nya, saya punya bunga serai asli, tapi saya gak tau cara untuk menggunakannya, mohon di konfirmasi di nmor saya 085 299 790 530

  47. ahmad.s berkata:

    qobiltu..

  48. blambin love berkata:

    assalamuallaikum…
    saya punya bunga serai dan batu mustika serai nya, kalau boleh tau itu kegunaan nya buat apa dan bagaimana cara menggunakan nya ?
    Terima kasih

  49. aay aa berkata:

    buat di sayur bang blambin love….

  50. ardian berkata:

    Kadar amalannya besar gak mbh..
    Kalo gk kuat takut gila aja mbah..

  51. Okto berkata:

    Ass . wr . wb . . Saya mau bantu sedulur-2 secara GRATIS bila berkenan. Saya punya alat elektro acuprisure utk menyembuhkan berbagai macam penyakit syaraf. Bila tdk percaya buktikan sendiri di Terminal Bus Purwodadi di WM Mbak Endang atau Hub. 081326291663.

  52. Okto berkata:

    Saya jg punya kembang sereh, kalo sedulur-2 butuh & kebutuhannya hanya sedikit akan saya kasih secara GRATIS. Hub. 081326291663.

  53. imam berkata:

    qolbitu

  54. Okto berkata:

    Ass . . wr . . wb . . Saya mhn kpd sedulur-2 KWA sudilah kiranya mau mampir di tempat kami WM Endang di Terminal Bus Purwodadi ( Stan Bus Jurusan Semarang ) agar kt bs saling kenal secara langsung & bs kumpul bareng-2 .Terima kasih atas perhatiannya. Hub. 081326291663
    Balas.

  55. Cakra berkata:

    Saya unya beberapa senai bunga serai, apakah cukup satu senai (Bunga) Saja yang dimakan setelah selesi di wirid in” Terimakasih. 0813 8678 0303 Cakra

  56. Mbah Slemaban lV berkata:

    Qobiltu….

    Assalamuallaikum kang
    Minta tolong add fb baru saya

    Telpon: 0852-9537-5068
    Pin. : 7F9E5A12
    Mbah Slemanan lV
    https://m.facebook.com/profile.php?id=100007676566844

  57. sapar berkata:

    setahu saya kegunaan bunga serai itu utk kekuatan,contohx kalau ada sebatang pohon yg hny bs diangkat oleh 20 org,maka bila anda pny bunga serai,maka anda bs mengankat batang pohon itu sendiri…
    tp untuk mendapatkan bunga serai itu tdk semudah yg kita bayangkan,kalau biasax org yg biasa mendapatkan bunga serai itu dr dalam hutan…
    salam utk semuax,maaf kalau ada kata2 saya yg salah
    wassalam

  58. budieman berkata:

    Yg punya kembang serei & mu di maharkan hub sy budi 081227639744..trimakasih

  59. rafhy berkata:

    yg minat bunga serai
    082194388108
    7E4D89ED

  60. hamid a berkata:

    Aku punya bulu perindu dan sudah ada minyaknya tapi tidak tau cara pakainya…gimana cara pemakainnya …sdulor yang tau tolong di jawb ya..mator suwon…

  61. ari berkata:

    Mohon Petunjuk …Apa yang dimaksud dengan shadat diri

  62. hendro berkata:

    Jika anda ingin memaharkan media bulu perindu anda bisa mendapatkan ke paranormal yang mempunyai media tersebut, tapi tidak semua paranormal memberi media ini walaupun anda ingin sekali memaharkan dengan harga yang cukup mahal, karena biasanya mereka melihat dulu bagaimana karakter anda yang sebenarnya. jika anda berniat menggunakan untuk main-main atau untuk merusak hubungan orang lain maka dia tidak akan perna memberikan yang anda minta. dan sebaliknya jika anda gunakan untuk niat kebaikan seperti hanya untuk berniaga dan agar hubungan dengan pasangan anda semakin romantis maka dengan senang hati dia akan memberikan media bulu perindu itu lengkap dengan cara pakainya juga.

  63. Gilank berkata:

    saya jg punya bunga serai sm batu nya….

  64. andy berkata:

    ass, sy andi di binjai. bagi yg berminat ? sy punya bunga serai berapun yg anda minta insyaallah sy sanggupin. sy hanya niat membantu anda yg membutuhkan bunga serai. mahar seiklasnya tidak dipatokan. bagi yg berminat hub. 082276664864. atau email. andy.damayanti@yahoo.com
    cara pengiriman melalui JNE atau TIKI. teimah kasih….

  65. gos basuni jati rejo mojokerto berkata:

    cara meraja dengan minyak 2 daun atau bintang 1 gram 50 jt

  66. Syarupudin Didin berkata:

    ki saya amant titipan bunga serai saya tidak tau manfaat apa dan apa kegunaan maka saya buka situs ini agar tidak saya slah gunakan mohon penjelasan

  67. Syarupudin Didin berkata:

    Maaf Ki saya ada kembang sereh saya ga tau kegunaannya untuk apa sampai sekarang saya taruh aja dirumah mohon petunjuknya

  68. aldo berkata:

    sya ad nie bunga serai

  69. Fandi berkata:

    Assalamu’alaikum… wr,wb
    Sy punya bunga sereh… ya sp tw ada yang cari…
    085724719788

  70. ipeh berkata:

    ijin mengamalkan yaa ki

  71. pak.Ahmad berkata:

    kami ada bunga serai masih di pohonnya belum di petik,tapi kami sudah pindahin di pot (Rumah) yg berminat ke asliannya silakan hubungi kami: wasslam

  72. pak.Ahmad berkata:

    kami ada pohon serai sudah berbunga dan sangat langkah. kami tinggal di jakarta utara. yang berminat,datang lansung ke Tempat kami lihat ke aslian bunga serai/sereh .dan kami minta sumbangan suka rela untuk kami pergunakan/sumbangkan ke yang berhaq sebagian?? Hub: ahmad_tsj@gmail.com

  73. pak.Ahmad berkata:

    yg berniat datang ke tempat kami mau membuktikan Serai/Sereh Berbunga yang sangat langkah Hub: Bapak AHMAD. DI JAKARTA-UTARA: 085814489624.Maaf Kami Meminta sumbangan se ihlasnya. Kembang serai/Sereh kami Boleh di lihat tapi tidak boleh di petik Kecuali ada yang Berani Bayar mahar 20 JT Untuk sehelai Kembang sereh kami

  74. eros berkata:

    yang minat kembang serai hub saya 082256261046

  75. eros berkata:

    di kampung saya kalteng masih bnyak kembang serai hub saja saya jika minat kembang yg baru dipetik, 082256261046

  76. hani berkata:

    Permisi ya..mau punya bunga serai..gampang tanam aja serai jgn di petik serainya buat bumbu..biarkan aja sampai tua..nanti pasti berbunga..yg menyebabkan gak berbunga karena blom cukup umur berbunganya sdh d panen buat bumbu masak..hehee..klu guna tergantung pengetahuan dan ijin Allah aja..wasalam

  77. agung berkata:

    saya butuh bunga serai yg masih hidup…wa 085233522240

  78. lowo ireng berkata:

    bila ada yang membutuhkan bunga serai bisa hub saya di no 0895339394003 dijamin keasliannya

  79. Adi berkata:

    Sy punnya bunga serai .. jika berminat 087875053550

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s