AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH


Ki Wijanarko/Bungayudha
(wijanarkosoetrasno@yahoo.com)

Jika di dalam rumah Anda terdapat banyak tikus dan Anda merasa terganggu dengan hal ini, maka silahkan pergunakan cara ini:

1.Ambilah empat potong papan dari kayu zaitun atau papan kayu apa saja yang buahnya mirip seperti zaitun kemudian tiap papan tersebut tulislah ayat Al-Qur’an di bawah ini kemudian tanamlah tulisan dan papan tersebut pada setiap sudut rumah yang dibuat sarang oleh tikus,dengan demikian insya Allah dalam tempo yang singkat tikus-tikus itu akan segera menyingkir sejauh-jauhnya dan tidak akan kembali lagi selagi papan tadi masih tetap tersimpan.

2.waktu menulis pada hari Rabu sesudah sholat subuh sebelum matahari terbit sambil membaca ayat dibawah ini sebanyak 3x.
Inilah ayat yang harus dibaca dan di tulis dengan tulisan Arab :

“BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM,WA QOOLAL LADZIINA KAFARUU LI RUSULIHIM LANUKHRI JANNAKUM MIN ARDLI_NAA AU LATA’UUDUNNAA FII MILLATINAA FA UUHIYA ILAIHIM ROBBUHUM LANUH LIKAN NAZH_ZHOLIMIIN (Qs.Ibrohim :13)” 3x.

@@

Pos ini dipublikasikan di AMALAN MENGUSIR TIKUS. Tandai permalink.

55 Balasan ke AMALAN MENGUSIR TIKUS DARI DALAM RUMAH

  1. kepyek jagad berkata:

    Assalamualaikun ki..
    mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat untuk kesehatan smua Amiin…

  2. Ugie berkata:

    Ass..izin ngmalin Ki,mf mo nny klau buah zaitun tu bentuknya gmn ya..? Sblmy sy ucpkn trm ksh wass.

  3. Yuan berkata:

    Assalamualaikun ki..
    mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat untuk kesehatan smua Amiin…

  4. kapsul berkata:

    waduh ki kyu zaitunya dimana nyarinya?.kayu lainya kayu apa ki.trimakasih ki

  5. orang sumatra berkata:

    sebarnya ada cara lain.tapi saya lupa caranya

  6. bungayudha berkata:

    Klo tidak ada kayu zaitun,kayu jarak juga tdk apa2 asal sdh dibikin papan.wass.

  7. harsa berkata:

    alhamdulillah akhirnya ada sesepuh yg berkenan berbaik hati berbagi amalan ttg tikus mohon ijin Ki Bungayudha untuk mengamalkan. matur nuwun

  8. budi j berkata:

    kalau untuk di persawahan bisa ya ki?

  9. artabima berkata:

    Kira2 potongan kayunya besarnya sbrpa ya ki..?

  10. V-ta berkata:

    mohon ijazah nya ki buat persawahan

  11. maria berkata:

    mohon ijin menyebarkannya

  12. RaHma berkata:

    apakah harus memaikai kayu zaitun ki ?
    kayu yang lein apakah tidak bisa ?
    terima kasih

  13. suhardi berkata:

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya

  14. kang sugeng berkata:

    qobiltu dan mohon ijazah dan ijin ngamalkan …

  15. Kusnadi berkata:

    Asalamu’alaiktm .
    Kobiltu ki mhn tuk mengamalkan. Ki mau tanya klw mengusir tikus d sawah bsa ga..?
    Terimakasi semoga brmanfaat utk kta semua amiin..

  16. Ilalang69 berkata:

    wah ini yang ak cari2 dari dulu….tapi kalo dijakarta gimana nyari kayunya :(…maaf ki mungkin ada teknik lain yang lebih simpel. makasih

  17. arief berkata:

    ass wr wb …

    mohon ijin utk mengamalkannya

  18. muhammad ikhsan berkata:

    maaf jika berbeda pendapat. peke alat khusus ultrasonik biar tikus pada keluar, bisa juga pake lem tikus hehe cos terbukti tikus di rumah saya pada tertangkap semua. hehe hanya masukan. tapi amalan mengusir tikus tersebut juga boleh dicoba.

  19. sabda unggara berkata:

    minta ijin ki

  20. jarkasi berkata:

    mohon ijin ki.trimakasih

  21. rievs hard berkata:

    QOBILTU ………….FOREVER………

  22. cavin berkata:

    mohon izin pengamalan ayat ini Ki…salam hormat dr tanah seberang

  23. YUSWONO berkata:

    dalam etika menulis jimat dari surat Al Quran harus diniati untuk keperluannya dan tidak boleh pakai tajwid karena itu dosa besar, menyia-nyiakan ayat tuhan!

  24. exota13 berkata:

    ki mohon ijin ngamalkan, qobiltu

  25. Hamid berkata:

    qobiltu,
    mohon izin pengamalan ayat ini Ki…salam hormat dr saya.

  26. Ahmad Alghifary berkata:

    Qobiltu,….

  27. Agus Al andalusi berkata:

    mhn izin untuk mengamalkan smga brmanfaat Ki terima kasih

  28. Ki Wangimayit berkata:

    ikut nyimak
    lam kenal utk semua

  29. Diarromantics berkata:

    kebetulan..rumah ku .gudangnya tikus.
    izin ngamalin ki

  30. Scuter Limit berkata:

    assalamualaimum, wr.wb
    pak saya minta izin untuk mengamalkan amalan tersebut diatas mau saya tanam di sawah wat mengusir tikus sawah…
    atas izinnya saya ucapkan trimakasih…
    waasalamualaikum wr.wb

  31. anton berkata:

    kayu zaitun kayu apaan mbah?

  32. SONTHOLOYO berkata:

    Ki Wijanarko..,sy mo tanya,bgaiman caranya mengusir dan memberantas ” TIKUS ” yg ada di dlm gedung DPR dan kantor pemerintah yg lainnya, sbb ” TIKUS – TIKUS ” trsbt bnyk skali merugikan dan menyengsarakan rakyat.

  33. Nano berkata:

    Mohon daftar anggota KWA
    Nama : nano
    Alamat: banjarsari gajah demak
    No tlp: 081575567619
    Email:nano_mbois@yahoo.co.id

  34. aki endut berkata:

    sayang nyari kayunya susah …untuk sadulur-sadulur yang lain kalau punya amalan yang jitu tolong di share dong agar kita bisa mengatasi tikus-tikus yang mbandel di rumah kita ini

  35. matamerah berkata:

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkan satu hari nanti. Terima kasih sebelumnya ki

  36. Car Nadi berkata:

    Assalamu’alaikum Ki, Maaf Ki sebelumnya.. kalau Ngusir Tikus buat di Pesawahan gimana Caranya?

  37. ki Serepan berkata:

    ki,, mhon do’a dan izinnya .. terima kasih ki ..

  38. Sinang agus widodo berkata:

    Ada dua cara yang mudah,gak pakai repot,gak pakai ribet,cukup1.sebarkan daun siksak( nangka belanda) sekitar 7-8 lembar,sebarkan di mana tikus sering berkeliaran. 2.pakai sapu lidi,yg di ambil dari pohon nipah/enau,apa lg yg ada sodo lanangx,kebas2 sp lidi itu di seluruh ruangan rmh,dgn niat untuk mengusir tikus sambil bc shalawat,insya” ALLAH” tikus akan pergi dari rmh.kalo tuk swh sy belum pernah cb.silahkan di cb .

  39. Muchamad sakdun berkata:

    Mohon ijinnya untuk mengamalkan ayat Al-Qur’an diatas,semoga bermanfaat bagi kita semua.amin

  40. habib berkata:

    qobiltu izin mengamalkan disawah

  41. balantrak berkata:

    qobiltu pangersa, ijin ngamalkan buat di sawah, mohon do`aanya

  42. Ki Achmad angin berkata:

    Salam salim sedulur kabeh,ijin nyimak dan mohon ijazah nya untuk saya amalkan kanggo ngusir tks di sawah
    Wassalam

  43. tombuk_lada berkata:

    assalamualaikum ki
    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..
    trima kasih

  44. Iklas berkata:

    mohon daftar anggota KWA.
    nama: iklas
    umur: 25thn
    alamat: panjang bandar-lampung
    no hp: 085766868963
    email: diatthaliss.claws7@gmail.com

  45. Iklas berkata:

    sy sdh lama dan sering mngunjungi blog KWA.
    Sy mohon di terima jd anggota KWA.
    supaya sy legal dan tdk jd dosa bwt sy.

  46. Dunya bin Dir berkata:

    qobiltu dan mohon ijazah dan ijin ngamalkan …

  47. mahfuzh berkata:

    qobiltu

  48. ramel19 berkata:

    wah,,, bgus bnget nih.. mantap

  49. neny berkata:

    Tulis komentar di sini…

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya

  50. PANGERSA BOSSY berkata:

    Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

  51. Muh. Taslim BH berkata:

    assalamualaimum, wr.wb
    pak saya minta izin untuk mengamalkan amalan tersebut diatas
    atas izinnya saya ucapkan trimakasih…
    Teriring Al-fatihah.
    waasalamualaikum wr.wb

  52. rustam berkata:

    mohon ijin bah untuk mengamalkannya semoga bermanfaat amin

  53. toha ibn ahmad berkata:

    qobiltu..mhon ridlony mengamalkn alftihah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s