KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)


ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU

KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABARINNA_ HAQ .

Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau mengamalkan@@@

HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass ..Sesepuh sdayana.. Ikt nambhin klo ilmu bwt than pkul dh da ,ilmu bwt angkt brng jd ringn dah ada nie ada hizb bwt membratkn brng misal korek api atw apa sja dan tbuh/ pkulan dan untk beratnya sh terserah kita mo brp kilo atau ton brngkali hehe.. Tingal niatin

ini hzibnya ” BISMILAHIL KHOLIQUL AKBARI HARRIZ LIMA AKHOPU WA AHDARULA QODROTA LIMAKHLUQI KAF HAA YAA ‘AIN SHOD WA ‘ANATIL WUJUHU LILHAYYIL QOYYUMI WAQODKHOBA MIN HAMALI DZULMAN WAHASBIYALLOHU WANI’MAL WAKIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASIR LA HAULA WALAQUW WATA ILLA BILLAH ” dan nie amalan unk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi yitu 7 malaikt crnya puasa 7hari bc ayt qursi 187x/hari dan 1000x bda sholt hajat ..Dn low dtng khodam nya tk perlu tkt dan jwb slam nya ..Temenan dh ..@@@

ILMU PUKULAN SURAT AL ANFAL AYAT 50
Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo yang terkena maka akan merah dn terbakar bisa smpe beberapa minggu ckp bwt lawan kapok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh@@@

Iklan

71 pemikiran pada “KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)

  1. Asslm wr.wb, saya pengen nanya kepada orang2 “pinter” di sini yaitu mengenai ilmu tapak jala, tapak wedra dan jala wedra. Apa manfaat2 nya? Trima kasih sebelum nya.

  2. Ki mhon ijin dan ijazah HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA untk sya amalkan kelak di suatu hari nanti! Mksd bca ayat kursi selama 187x tc setiap hari / wktu menjalankan puasa aj?
    Mohn pencerahanya . . .
    Wassalam

  3. Silakn amlkan klo drsa brmamfa’at .. Sbnarnya itu hizib andarunasadulloh say ali kromallohuan
    dan th slah stu kegunaannya ..
    Untk amlan ayat qursi th dlakukan slama puasa sja .. Y tk sesudahny ckp amlkan 18x shbis shlat frdu dn alhamdlillh mnfaatny bnyk skali mlai dri rizqi, mhabah ,ktntraman hdup .. Dn slma sy amalkn apa yg d mau dlm hti sllu d kbul allah maha bsr allah dngan smua apa yg dbrikannya

  4. @ ki rabataka : saya punya pukulan harimau versi suku pasernya ki,,, dan pukulan penderas danum atau penderas air tapi lupa tata caranya maklum lama gak di amalin

  5. Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka,ini dirja .Mengenai ilmu yg malam tadi. . .Cara baca doa kun fayakun ya allah ya qowiyyu ya matin . . .Mengeluarkan suara atau dalam hati ki? ? ? ?Maklum awam:-)

  6. Kepada Hamba Allah … sy mohon mengamalkan amalan utk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi … sekali lagi sy ucapkan trimkasih

  7. kpada maz rizal yg sudah biarlah berlalu dan suatu aib itu rahasia dan tdk bleh diketahui orang lain jd krn terlanjur ya sudahlah mari qt bersatu kembali.untuk dwi krn m0 tanya m0ngg0!

  8. Kepada Yth. Hamba lemah. Yg dimaksud untuk membuka dan mengunci ilmu bagaimana?(dengan menggunakan tapak jala / tapak wedra ), dan untuk kesaktian apa? Terima kasih.

  9. @ buat ki wongalus : Terima Kasih banyak telah menghapus komentar atau tanggapan saya kemarin,,, @ buat mas Hamba lemah yg haus kecintaan ilahi : Iya mas mari bersatu kembali,,, sesama muslim kita bersaudara

  10. Ass,Ki gmana cara mengamakan dan menggunakan ilmu memberatkan benda dan pukulan,cnth benda korek api,apa kita harus bersahabat dulu dgn qodam ayat kursy,dan seandainya korek api udh jdi berat oleh org laen,bagaimana biar jd ringan seperti semula.bukankah korek yg udh di isi tadi udah ada qodamnya,dan dosa nggak nanti korek yg sudah di isi kita pakai lagi,dan bolehkah atraksi korek api di pertontonkan,ya hitung2 secara tdk langsung Syiar islam.mohon pencerahannya ki.Terima kasih

  11. qolbitu ki,,,,,,,,,,,,,,
    matur simbah nuwun sanget……………
    send Al-Fatihah untuk jenengean shohibul ijazah…………

  12. asmikum… minta tolong ajarin pengasihan supaya org tidak berniat jahat pada kita dan supaya org2 mendengar apa kata kita… sebelum n sesdhnya mkasih bnyk… wasslm..

  13. Aslamualaikum!
    Poro mbah” lan mas” sy mhon ijin.x bwt ngamalin ilmu” yg d atas, kpn” isya’allah sy amalkan, mksh.
    Sugeng enjang!
    Waslam!

  14. Aslamualaikum! mbah saya ijin untuk mempelajari ilmu ini ki. untuk menjaga diri saya ki. dan insya allah kapan2 saya amalkan. terima kasih

  15. ”PUKULAN DAHSYAT”
    WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN
    riyadoh nya: baca ayat di atas ba’da shalat fardu 21x stlh brs salam jgn berubah duduk nya,msh duduk tahiyat akhir,tangan dikepalkan stlh brs wirid nya tiupkan ke tangan lubang antara jari telunjuk dan jempol, smga bermanfa

  16. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  17. Mhon Izin mngamalkan pukulan bobot harimau ki……

    Smoga bermanfaat ya ki..tolong izazahkan kpada saya…
    Terimakasih bnyak sblumnya ki…

  18. salam…
    @abie yusuf al-magribi

    WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN… potongan ayat ini al-hamdulillah saya sudah hafal sejak SD kls 4, di ajarkan oleh bunda tercinta…tidak ada riyadhoh khusus…hanya disuruh membaca sesukanya….kasiatnya memang dahsyat…pada waktu pulang sekolah (SD kls 4) saya dihadang kakak kelas dan temen2nya, semuanya ada 7 anak….akhirnya saya baca dengan tangan terkepal dan saya pukul secara serampangan (memukul tanpa target yang pasti) tapi hasilnya…7 anak tersebut terjungkal terlempar 2/3 meter….saya kaget bercampur senang karena selamat dari tangan jail ke 7 anak tersebut…setelah sampai dirumah…saya cerita pada bunda tercinta…bunda saya juga kaget hasilnya seperti itu…selang beberapa jam kemudian…orang tua ke-7 anak tersebut datang dan mengadukan keadaan anak2nya pada bunda….akhirnya semuanya diselesaikan dengan kekeluargaan……sejak saat itu….saya sangat ditakuti oleh semua anak di sekolah……seperti raja-lah…he…he…he…

  19. mohon izinkan mengamalkan ilmu bobot harimau,mohon ijazahkan pada saya,hanya untuk perlindungan diri, terimakasih

  20. assalamu’alaikum.

    ki, kenepa ya setelah ngamalin pukulan bobot harimau, banyak harimau ghaib deketin, itu dari karuhun apa dari luar ya. trus si tangan sering ada rasa panas sama setrum dikit dikit ?

    jawab ki penasaran nih takut ada apa2 hehehe

  21. QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSI ILMU2NYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MENBUTUHKAN ILMUNYA… MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA…

    BAGI YANG UDAH BERHASIL… NGAMALIN ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU… TOLONG DI SHARE DONG DISINI, ITUNG2 BAGI – BAGI PENGALAMAN GITU…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAILNYA @KI_RABATAKA YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA, BAGI YANG TAU… MOHON DI SHARE DONG..!

    QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. KUN. AMIIIN. 🙂

  22. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    PENGIJAZAHAN KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s