KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)


ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU

KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABARINNA_ HAQ .

Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau mengamalkan@@@

HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA

Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass ..Sesepuh sdayana.. Ikt nambhin klo ilmu bwt than pkul dh da ,ilmu bwt angkt brng jd ringn dah ada nie ada hizb bwt membratkn brng misal korek api atw apa sja dan tbuh/ pkulan dan untk beratnya sh terserah kita mo brp kilo atau ton brngkali hehe.. Tingal niatin

ini hzibnya ” BISMILAHIL KHOLIQUL AKBARI HARRIZ LIMA AKHOPU WA AHDARULA QODROTA LIMAKHLUQI KAF HAA YAA ‘AIN SHOD WA ‘ANATIL WUJUHU LILHAYYIL QOYYUMI WAQODKHOBA MIN HAMALI DZULMAN WAHASBIYALLOHU WANI’MAL WAKIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASIR LA HAULA WALAQUW WATA ILLA BILLAH ” dan nie amalan unk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi yitu 7 malaikt crnya puasa 7hari bc ayt qursi 187x/hari dan 1000x bda sholt hajat ..Dn low dtng khodam nya tk perlu tkt dan jwb slam nya ..Temenan dh ..@@@

ILMU PUKULAN SURAT AL ANFAL AYAT 50
Hamba 4jJ 1
Zerozeroseven@yahoo

Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo yang terkena maka akan merah dn terbakar bisa smpe beberapa minggu ckp bwt lawan kapok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh@@@

Pos ini dipublikasikan di KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010). Tandai permalink.

69 Balasan ke KHASANAH ILMU-ILMU KADIGDAYAAN (30/5/2010)

  1. Dwi h berkata:

    Asslm wr.wb, saya pengen nanya kepada orang2 “pinter” di sini yaitu mengenai ilmu tapak jala, tapak wedra dan jala wedra. Apa manfaat2 nya? Trima kasih sebelum nya.

  2. Kalma berkata:

    Ki mhon ijin dan ijazah HIZIB MEMBERATKAN PUKULAN/BENDA untk sya amalkan kelak di suatu hari nanti! Mksd bca ayat kursi selama 187x tc setiap hari / wktu menjalankan puasa aj?
    Mohn pencerahanya . . .
    Wassalam

  3. Hamba 4jJ 1 berkata:

    Silakn amlkan klo drsa brmamfa’at .. Sbnarnya itu hizib andarunasadulloh say ali kromallohuan
    dan th slah stu kegunaannya ..
    Untk amlan ayat qursi th dlakukan slama puasa sja .. Y tk sesudahny ckp amlkan 18x shbis shlat frdu dn alhamdlillh mnfaatny bnyk skali mlai dri rizqi, mhabah ,ktntraman hdup .. Dn slma sy amalkn apa yg d mau dlm hti sllu d kbul allah maha bsr allah dngan smua apa yg dbrikannya

  4. rizal berkata:

    @ ki rabataka : saya punya pukulan harimau versi suku pasernya ki,,, dan pukulan penderas danum atau penderas air tapi lupa tata caranya maklum lama gak di amalin

  5. Dirja krisma huda berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka,ini dirja .Mengenai ilmu yg malam tadi. . .Cara baca doa kun fayakun ya allah ya qowiyyu ya matin . . .Mengeluarkan suara atau dalam hati ki? ? ? ?Maklum awam:-)

  6. wardoyo berkata:

    caranya gimana mas yg buat memberatkan benda

  7. iwan berkata:

    maaf cara mengamalkan hizb memberatkan pukulan / benda bgamana? mhn pencerahannya

  8. dian berkata:

    Assalamualaikum ki.saya mau tanya ilmu untuk meringan kan benda .

  9. Rajis berkata:

    Kepada Hamba Allah … sy mohon mengamalkan amalan utk menjalin prshabatan dngn khodam ayt qursi … sekali lagi sy ucapkan trimkasih

  10. Dwi h berkata:

    Kepada Yth. Hamba lemah, saya ucapkan terimakasih atas jawaban nya. Boleh nanya lagi?

  11. hamba lemah dan haus kecintaan ilahi berkata:

    kpada maz rizal yg sudah biarlah berlalu dan suatu aib itu rahasia dan tdk bleh diketahui orang lain jd krn terlanjur ya sudahlah mari qt bersatu kembali.untuk dwi krn m0 tanya m0ngg0!

  12. Dwi h berkata:

    Kepada Yth. Hamba lemah. Yg dimaksud untuk membuka dan mengunci ilmu bagaimana?(dengan menggunakan tapak jala / tapak wedra ), dan untuk kesaktian apa? Terima kasih.

  13. rizal berkata:

    @ buat ki wongalus : Terima Kasih banyak telah menghapus komentar atau tanggapan saya kemarin,,, @ buat mas Hamba lemah yg haus kecintaan ilahi : Iya mas mari bersatu kembali,,, sesama muslim kita bersaudara

  14. dian berkata:

    Assalamualaikum ki mohon ijin mengamal kanya

  15. ZULFAZLI berkata:

    ssalamualaikum ki mohon ijin mengamal kaNnya….( NUMPANG KOPI 2 AJA)…HE..HE

  16. Adjin adja berkata:

    Ki rogo sejati apakah smua amalan ini memang benar adanya . ?

  17. lutfi berkata:

    qobiltu.ijin mengamalkan mas Hamba 4JJI.trmksh.

  18. lutfi berkata:

    ijin mengamalkan mas Hamba 4JJI.trmksh.

  19. panglima alam berkata:

    qobiltu..

  20. feri berkata:

    Ass,Ki gmana cara mengamakan dan menggunakan ilmu memberatkan benda dan pukulan,cnth benda korek api,apa kita harus bersahabat dulu dgn qodam ayat kursy,dan seandainya korek api udh jdi berat oleh org laen,bagaimana biar jd ringan seperti semula.bukankah korek yg udh di isi tadi udah ada qodamnya,dan dosa nggak nanti korek yg sudah di isi kita pakai lagi,dan bolehkah atraksi korek api di pertontonkan,ya hitung2 secara tdk langsung Syiar islam.mohon pencerahannya ki.Terima kasih

  21. Haryono (duri-mandau) berkata:

    Izin mengamalkan ki

  22. hendra berkata:

    Ijin copy dan mengamalkan ilmu di atas,terimakasih Ki…

  23. al fakir ilmu berkata:

    qobiltu ki amalkan

  24. Raden Anom berkata:

    Izin mengamalkan ki

  25. Budiono berkata:

    Bagaimana caranya bisa gabung di kwa mohon infoformasinya.

  26. Lanang ing jagad berkata:

    Bagaimana caranya agar bisa memberikan tulisan di blog kwa

  27. Dimaz sy berkata:

    Asalamualaikum.
    Dgn sgala h0rmat..Ki sy mhn ijazah nya. . Ilmu mmberat kan pukulan tangan.
    Smga brguna bgi diri saya.

  28. els berkata:

    Ngilangin ilmu asma gunting gmana yah?

  29. sapto sehrudin berkata:

    cara ngamalin agar dapat memberatkan benda gmn ki??
    mhon bim-bimngan’a

  30. boy arduk berkata:

    qobiltu ki.
    Untk smua ijazah ilmu nya.
    Trimah kasih

  31. Duile berkata:

    Mohon ijin mengamalkan tanks

  32. irwan berkata:

    KI QOBILTU MOGA BERMANFAAT AMIIN…….

  33. irwan berkata:

    QOBILTU kI MOGA BERMANFAAT….

  34. kentir berkata:

    qolbitu ki,,,,,,,,,,,,,,
    matur simbah nuwun sanget……………
    send Al-Fatihah untuk jenengean shohibul ijazah…………

  35. yufri berkata:

    izin ngamalin doanya y,
    dan mohon di ijazah kan ke saya qiii, . . .

  36. NEO berkata:

    salam..mohon ijazah dan amalkan ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU dari KI RABATAKA…AMIN tq

  37. hendra berkata:

    asmikum… minta tolong ajarin pengasihan supaya org tidak berniat jahat pada kita dan supaya org2 mendengar apa kata kita… sebelum n sesdhnya mkasih bnyk… wasslm..

  38. Julham Ham berkata:

    qolbitu saya terima ki,mohon ijaza nya ki

  39. zulkifli zul berkata:

    ijinkan saya mengamalkannya

  40. Irham berkata:

    Ass..mohon daftar jadi anggota KWA
    nama: irham
    alamat: Batam
    Email: irham.haryanto@ymail.com
    HP:085356095057
    wassalam.

  41. utuh berkata:

    qobiltu….ijin copas dan semoga bisa melaziminya…amien

  42. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Poro mbah” lan mas” sy mhon ijin.x bwt ngamalin ilmu” yg d atas, kpn” isya’allah sy amalkan, mksh.
    Sugeng enjang!
    Waslam!

  43. Dipo berkata:

    Aslamualaikum! mbah saya ijin untuk mempelajari ilmu ini ki. untuk menjaga diri saya ki. dan insya allah kapan2 saya amalkan. terima kasih

  44. Rizal Alvianto berkata:

    asskum,,,sya mw tnya,,,setelah dapt ilmu pkulan harimau,,,bagaimana cara mlepaskny/mmbuangnya,,,trima ksh,,,,wassalam

  45. canrezek berkata:

    Ijin mengamalkanya semoga bsa brmnfaat. Trmksih kpd ki wong alus krna tlh mmbuat blog yg sngat brmanfaat bgi smua. Amin,,,,,,

  46. abie yusuf al maghribi berkata:

    ”PUKULAN DAHSYAT”
    WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN
    riyadoh nya: baca ayat di atas ba’da shalat fardu 21x stlh brs salam jgn berubah duduk nya,msh duduk tahiyat akhir,tangan dikepalkan stlh brs wirid nya tiupkan ke tangan lubang antara jari telunjuk dan jempol, smga bermanfa

  47. Mr. Cho berkata:

    Ki rabataka izin mengamal kan ilmu pukulan bobot harimau

  48. Ione wian berkata:

    Qobiltu..Mohon izin mengamalkan…Tks.

  49. nanang1980 berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat,amiiin,alfatihah send,,,>>>

  50. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  51. Rahmat zebua berkata:

    Qobilitu, ijin mengamalkan smoga bermanfaat

  52. dicky berkata:

    kang rabataka.. ijin mengamalkan.. qobiltu

  53. abuhasan berkata:

    sy trima ijazahnya dg lengkap dan sempurna…

  54. wong Nom berkata:

    qobiltu

  55. Nida berkata:

    Assalamualaikum. Mohon ijin untuk mengamalkan pukulan bobot harimau ki. Semoga bermanfaat aminn

  56. HAQ nya dibaca uph enggak,tlong pnjelasanya

  57. hasyim bukhori berkata:

    KI RABATAKA
    jeth_z@plasa.com
    saya izin untuk mengamalkan ilmu pukulan bobot harimau…
    syukran katsir

  58. Amir berkata:

    Qobiltu ki rabataka

  59. Dharsono berkata:

    Mhon Izin mngamalkan pukulan bobot harimau ki……

    Smoga bermanfaat ya ki..tolong izazahkan kpada saya…
    Terimakasih bnyak sblumnya ki…

  60. hamba allah berkata:

    Mohon izin mngamalkan.

  61. Mohan izin mngamalkn pukulan bobot harimau.

  62. eyang nur hasan berkata:

    salam…
    @abie yusuf al-magribi

    WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN… potongan ayat ini al-hamdulillah saya sudah hafal sejak SD kls 4, di ajarkan oleh bunda tercinta…tidak ada riyadhoh khusus…hanya disuruh membaca sesukanya….kasiatnya memang dahsyat…pada waktu pulang sekolah (SD kls 4) saya dihadang kakak kelas dan temen2nya, semuanya ada 7 anak….akhirnya saya baca dengan tangan terkepal dan saya pukul secara serampangan (memukul tanpa target yang pasti) tapi hasilnya…7 anak tersebut terjungkal terlempar 2/3 meter….saya kaget bercampur senang karena selamat dari tangan jail ke 7 anak tersebut…setelah sampai dirumah…saya cerita pada bunda tercinta…bunda saya juga kaget hasilnya seperti itu…selang beberapa jam kemudian…orang tua ke-7 anak tersebut datang dan mengadukan keadaan anak2nya pada bunda….akhirnya semuanya diselesaikan dengan kekeluargaan……sejak saat itu….saya sangat ditakuti oleh semua anak di sekolah……seperti raja-lah…he…he…he…

  63. Pandhuya berkata:

    mhon izin mengamalkan yang harimau berbobot

  64. Pandhuya berkata:

    mohon izinkan mengamalkan ilmu bobot harimau,mohon ijazahkan pada saya,hanya untuk perlindungan diri, terimakasih

  65. syukroni berkata:

    Mohon izin mengamalkannya ki

  66. Devit RK berkata:

    assalamu’alaikum.

    ki, kenepa ya setelah ngamalin pukulan bobot harimau, banyak harimau ghaib deketin, itu dari karuhun apa dari luar ya. trus si tangan sering ada rasa panas sama setrum dikit dikit ?

    jawab ki penasaran nih takut ada apa2 hehehe

  67. Bangbung berkata:

    mohon ijin mengamalkan pukulan bobot harimau semoga bermanfaat

  68. BAYOE berkata:

    QOBILTU… MOHON IZIN UNTUK MENGOLEKSI ILMU2NYA… JIKA SEWAKTU2 SAYA MENBUTUHKAN ILMUNYA… MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA…

    BAGI YANG UDAH BERHASIL… NGAMALIN ILMU HIKMAH PUKULAN BOBOT HARIMAU… TOLONG DI SHARE DONG DISINI, ITUNG2 BAGI – BAGI PENGALAMAN GITU…

    KALO ADA YANG TAU… E – MAILNYA @KI_RABATAKA YANG MASIH AKTIF/ YANG SELALU DI UPDATE AMA @KI_RABATAKA, BAGI YANG TAU… MOHON DI SHARE DONG..!

    QABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. KUN. AMIIIN.:)

  69. Hafif berkata:

    Qobiltu para guru sent al fatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s